Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 0217 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

30-09-16 08:23 DARI PADA NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING NANTI IKUT JUAL BARANG SAYA AJA LUMAYAN TAMBAH PENGHASILAN: SAYA JUGA PENERIM BIDIKMISI, BERKAT USAHA BISA TAMBAH BANTU KEUNGAN KULIAH DAN SEBAGAINYA
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
30-09-16 08:02 Dude: Pencairan bidikmisi
Untuk kopertis 8 tepatnya universitas yang ada di bali sekarang keluar semuanya ya??? [komentar/diskusi]
30-09-16 08:01 Onion: bidikmisi
Apa cuma pts yang belum cair? [komentar/diskusi]
30-09-16 07:13 BM : PTS Jogja: Tempat ku kok belom disuruh kumpul ya?
Dosen tempatku malah pergi semua [komentar/diskusi]
30-09-16 07:06 nn: bingung
Saya pts dri klimantan hri ini d sruh kumpul smua [komentar/diskusi]
30-09-16 06:21 Nn: Penting
Nanti jika ada info apapun dr kampus saya, pasti saya akan share di forum ini, demi Tuhan saya tidak sedang berbohong, sma2 BMnya, lg kesulitan juga, jd ga smpet bohong [komentar/diskusi]
30-09-16 06:19 Nn: Penting
Kami diauru kumpul oleh kaprodi bagian yg nangani bidikmisi, bahkan ijin ga ikutpun ga boleh, biasanya klo sampe dikumpulin seperti ini, pasti ada sesuatu yang urgent, nanti jika ada info dr kampus ... [komentar/diskusi]
30-09-16 06:18 Nn: Penting
Sekedar info, saya kuliah di salah satu pts di malang, dan terima bidikmisi, hari ini seluruh angkatan penerima bidikmisi disuruh kumpul jam 3 di kampus [komentar/diskusi]
30-09-16 05:30 Goku: rakyat indonesia
sudah semuanya diam, apa perlu kalian dikasih kame-kameha.. [komentar/diskusi]
30-09-16 03:05 jm: kapan cair ,
Saya bukan ny menuntut , tetapi karena saya dari kalangan tidak mampu sangat mengharapkan uang Bidikmisi untuk kelancaran kuliah saya,, [komentar/diskusi]
29-09-16 11:47 BM:
Mbok yo kalian tuh kerja! Udah dewasa jgn banyak ngeluh. Jangan manja. [komentar/diskusi]
29-09-16 10:34 bm: sy
kalo ibu kos.nya nagih uang..suruh minta dikti aja..biar tau tu gimna raanya di tagih,di kejar2 ibu kos mlulu . [komentar/diskusi]
29-09-16 10:19 bm: UB
Ub sudah ada yang cair belum?
[komentar/diskusi]
29-09-16 10:09 mahasiswa tingkat akhir: kapan cair??
Syedddiihhhh.. Tugas banyak, hutang numpuk.. Ppl, kkn ngluarin dana banyak.. Buat temen2 yg lain yg sabar ya.. Berdoa yg banyak srmoga segera cair.. Aamiin [komentar/diskusi]
29-09-16 10:07 PTS SURABAYA: Bm
Hampir lewat sebulan pencairannya... kalo begini bukan 3 bulan sekali namanya 😬 [komentar/diskusi]
29-09-16 09:27 bm: mhs kere
Alhamdulilah kelaparan dan ngutang ngeprint temen [komentar/diskusi]
29-09-16 09:27 MAHASISWA SURABAYA: Biaya Hidup
600 ribu ituloh buat apa?
Biaya kos 250rb
Biaya hidup perhari 20rb x 30 = 600rb
Biaya ngeprint perminggu = Sekitar 30rb.an x 4 =120rb
Paketan data = 60rb/bulan
Pulsa= 20rb/bulan
Bens... [komentar/diskusi]
29-09-16 09:21 Bm: BM
soloraya apakah udah ada yg cair [komentar/diskusi]
29-09-16 09:05 Maamhasiswa BM:
BM ooohhh BM
[komentar/diskusi]
29-09-16 09:03 Mhs: Beasiswa
Alhamdulillah cair [komentar/diskusi]
29-09-16 08:50 Hendra: BM
d sana-sini medsos selalu aj yg numpang iklan! iklan akun, iklan ikan asin bah macam\" lah. kalian itu mengganggu pemandangan, macam parasit aja, modal dikit kek!!! CUBLUK SIA [komentar/diskusi]
29-09-16 08:46 SAMBIL NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING LIAT LIAT YU KOLEKSI HIJABMERAG:
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH


Yang mau ikut jual buat tambah penghasilan bisa bangettttt. Yuk ah bisnis, tambah tambah... [komentar/diskusi]
29-09-16 08:35 Yunita: Bidikmisi
Bidikmisi mandiri daerah jakarta juga belum cair [komentar/diskusi]
29-09-16 07:38 SAMBIL NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING LIAT LIAT YU KOLEKSI HIJABMERAG:
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH


Yang mau ikut jual buat tambah penghasilan bisa bangettttt. Yuk ah bisnis, tambah tambah... [komentar/diskusi]
29-09-16 07:38 SAMBIL NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING LIAT LIAT YU KOLEKSI HIJABMERAG:
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH


Yang mau ikut jual buat tambah penghasilan bisa bangettttt. Yuk ah bisnis, tambah tambah... [komentar/diskusi]
29-09-16 07:38 SAMBIL NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING LIAT LIAT YU KOLEKSI HIJABMERAG:
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH


Yang mau ikut jual buat tambah penghasilan bisa bangettttt. Yuk ah bisnis, tambah tambah... [komentar/diskusi]
29-09-16 07:10 awkarin: hai
Kalian semuah syucih akuh penuh dosyah [komentar/diskusi]
29-09-16 06:56 Unja 2014: Bm
Angkatan 2014 unja udah cair atau belum ? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:44 bidikmisi:
Makan sehari 1 kali. Lagi hemat sambil nunggu cair πŸ˜‚πŸ˜‚ [komentar/diskusi]
29-09-16 06:34 Sabarr: Mandiri
Sebetulnya semua masalah univ masing2 karena syarat pencairan itu univ yg ngirim ke dikti, jgn sling menyalahkan. Btw punyaku jg belum cair [komentar/diskusi]
29-09-16 06:27 unja 2015: bidikmisi
menurutku bukan masalah negri atau nggaknya. kami yg negri jg blm cair kok. sama aja. jangan saling menyalahkan. keluar cepat atw gaknya tergantung kpn sk diterima kan? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:26 Herp: @ustad cage
Hallo ustad [komentar/diskusi]
29-09-16 06:25 Ustad Cage: @adam
Jangan berburuk sangka. Itu tidak baik [komentar/diskusi]
29-09-16 06:23 PICCOLO:
Ini seperti dating chat yang ada di planet namec [komentar/diskusi]
29-09-16 06:20 Adam: Bidimikmisi
Inj udah keterlaluan. terlbat banget 1 bulan lebih
Ristekdikti kacau nih. Atau mereka sengaja mengeluarkan utk negeri dulu, karena power negeri lebih tinggi. sedangkan swasta adem ayem aja [komentar/diskusi]
29-09-16 06:20 Cage:
Bukan herp, ini instagram [komentar/diskusi]
29-09-16 06:20 Herp:
Ini facebook ya? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:14 RORONOA ZORO:
Ada yang tau luffy dimana? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:14 BEJITA:
KAKAROOOTTT [komentar/diskusi]
29-09-16 05:19 Mahasiswa:
Universitas Bandar Lampung kapan cair yaa? Butuh banget keperluan beli buku dan lain-lain πŸ˜‚πŸ˜‚ [komentar/diskusi]
29-09-16 05:08 Mhs: UM
Baru cek mandiri 2013 belum cair [komentar/diskusi]
29-09-16 04:58 konohamaru : mahasiswa
alhamdulillah buceng cairrr [komentar/diskusi]
29-09-16 04:34 bidikmisi: info
Maaf ganggu waktu kalian nih. Sebelum nya maaf ya temen temen, bukan maksudnya apa apa, ngga maksud buat nyinggung atau apapun, ataupun mau buat panik kalian semua disini, dan ini cuman buat kebaikan ... [komentar/diskusi]
29-09-16 04:10 Unesa 2013:
Unesa Mandiri belum cair, baru cek jam 16.00
Jangan di PHP :( [komentar/diskusi]
29-09-16 04:02 novi: bm
Unesa kapan cair?? [komentar/diskusi]
29-09-16 04:01 Desi: Penerima beasiswa
Men gmna kabar untuk universita\" yg ada di bali? Udh keluarkah???? [komentar/diskusi]
29-09-16 04:00 Salatiga : Bm mandiri
Drung cair bro solotigo, lgi wae cek atm [komentar/diskusi]
29-09-16 03:50 mandiri: ut
malang baru cek blum cair [komentar/diskusi]
29-09-16 03:42 ut: mandiri
Emang sudah cair ya?cek jam 9 belum cair [komentar/diskusi]
29-09-16 03:06 Bonabonbon: Beasiswa PPA
PPA kpn cairnya ya? [komentar/diskusi]
29-09-16 03:05 Bonabonbon: Beasiswa PPA
PPA kpn cairnya ya? [komentar/diskusi]
29-09-16 03:02 tuhan : to all students
Oh Tuhan...
Ku cinta uang.
sayang uang
butuh uang
inginkan uang...
[komentar/diskusi]
29-09-16 02:56 sy: sybm
yakim ndak tu,UT mandiri udah cair [komentar/diskusi]
29-09-16 02:38 unesa 2013:
Unesa kapan cairnya???
Mohon segera dikonfirmasikan, kami sangat membutuhkan dana ini untuk uang kost, kuliah dan makan. Terimakasih [komentar/diskusi]
29-09-16 02:01 caiir: bidikmisi
senin depan cair nya tu genk [komentar/diskusi]
29-09-16 01:49 Cair: Bdikmisi
UT mandiri uda [komentar/diskusi]
29-09-16 01:26 monic: BM
UT mandiri ud cair blm ya [komentar/diskusi]
29-09-16 01:07 la ode: bm
kapan di cairkan bidikimisi khususnya universitas khairun ternate angkatan 2013-2015 [komentar/diskusi]
29-09-16 01:05 B: B
BALI GMANA KABARNYA ADAKAH YG CAIR KECUALI ES BATU??? [komentar/diskusi]
29-09-16 12:57 To Mbak lestari: Bdikmisi
Sepertinya belum cair Mbak, tadi jam 10 ngecek msih nihil [komentar/diskusi]
29-09-16 12:48 lestari: unesa
Unesa bagaimana ya [komentar/diskusi]
29-09-16 11:33 MHS: BM Mandiri
kami di sini memag menuggu dana cair tapi kami bukan pengemis tapi kami punya hak dalam ini dan kami tau kewajiban kami sebagai mahasiswa bidikmisi !!! kecamkan itu [komentar/diskusi]
29-09-16 11:29 Handini: bidikmisi
ig : handini17 [komentar/diskusi]
29-09-16 11:02 cc: bm ut
ut bri udh blm ya? 😐 [komentar/diskusi]
29-09-16 10:34 Topek setiawan: BM Jogja
Berkenalan ig : topeksetiawan
Sambil menunggu cairnya dana kehidupan πŸ™ [komentar/diskusi]
29-09-16 10:11 bm: UM
Taik nihil cuma kabar anjing [komentar/diskusi]
29-09-16 09:55 Roy: Um malang
Um Malang, apakah ada info? [komentar/diskusi]
29-09-16 09:54 Muhajirin: bidik misi
Yang makassar. Ada yang udah cair belum [komentar/diskusi]
29-09-16 09:45 mhs: lampung
Pts lampung udh ada yg cair blm ? Info nya d0n
[komentar/diskusi]
29-09-16 09:29 BM : PTS Jogja: Pts Jogja belom cair cek jam 9.00
Belom cair [komentar/diskusi]
29-09-16 09:16 mhswi: bm
kapan cair untan? ibu kos udah asem aja mukanya nih Γ­Β Β½Γ­ΒΈΒ­ [komentar/diskusi]
29-09-16 09:10 bm: solo
utuk soloraya apakah udah ada yang cair? buat bayar kos ahahaha [komentar/diskusi]
29-09-16 09:06 DARI PADA NUNGGU UANG BIDIKMISI CAIR, MENDIN USAHA BARENG HIJABMERAH KUY... :):
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH

Yang mau tambah penghasilan juga bisa !!!!
Jadi reseller kami aja, Nama pengirim diganti jadi nama Toko Kalian :) [komentar/diskusi]
29-09-16 09:02 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz :
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH

Yang mau tambah penghasilan juga bisa !!!!
Jadi reseller kami aja, Nama pengirim diganti jadi nama Toko Kalian :) b... [komentar/diskusi]
29-09-16 08:57 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz :
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH

Yang mau tambah penghasilan juga bisa !!!!
Jadi reseller kami aja, Nama pengirim diganti jadi nama Toko Kalian :) b... [komentar/diskusi]
29-09-16 08:54 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
29-09-16 08:54 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
29-09-16 08:50 pts plg dan lpg: tanya
Pts lampung palembang udh cair blm? [komentar/diskusi]
29-09-16 08:48 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
29-09-16 08:45 INSTAGRAM : HIJABMERAH: Yuk ah add. Baju Kekinian MURAH Abizzzzzzz
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
29-09-16 08:44 Panji: Rijal
Unhas ka. Ada info kh ? [komentar/diskusi]
29-09-16 08:30 Jio: Bm
UGM udah cair dari 2 minggu yg lalu. Mandiri 2013 [komentar/diskusi]
29-09-16 08:23 Gamakichi: tanya
salatiga gmana? [komentar/diskusi]
29-09-16 08:19 Rivano: Bidikmisi cair
Beneran bidikmisi BTN UNEJ sdah cair? [komentar/diskusi]
29-09-16 08:00 mila:
beneran udh cair ? [komentar/diskusi]
29-09-16 07:46 ponaryo astaman: Bidikmisi
untuk Sriwijaya FC cair... [komentar/diskusi]
29-09-16 07:43 andi: info
UT Bandung Cairrr , barusan cek.. [komentar/diskusi]
29-09-16 07:39 bidikmisi: mhs
Unej btn uda cair !! [komentar/diskusi]
29-09-16 06:27 rijal: panji
Kampus apaki panji [komentar/diskusi]
29-09-16 06:17 kakashi hatake: rakyak konoha
untuk semua penduduk konoha diharap tenang, semua akan cair pada waktunya.. [komentar/diskusi]
29-09-16 06:04 Panji: Bm mandiri Makassar
Kapan Bidikmisi cair untuk wilayah makassar ? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:04 Panji: Bm mandiri Makassar
Kapan Bidikmisi cair untuk wilayah makassar ? [komentar/diskusi]
29-09-16 06:04 Panji: Bm mandiri Makassar
Kapan Bidikmisi cair untuk wilayah makassar ? [komentar/diskusi]
29-09-16 03:42 Bdikmisi: Beasiswa
akhirnya, caiirrrrr
Hamdalahhh [komentar/diskusi]
29-09-16 01:38 Diqi: Tanya
Kapan sih bidikmisi cair? Brawijaya gimana kabar bidikmisi? Need money oyyy [komentar/diskusi]
29-09-16 12:49 elai: to unja
beneran 2013 unja cair? kok gak heboh kami? [komentar/diskusi]
28-09-16 10:11 area Surabaya : Lowongan
yang butuh kerja halal, hubungin saya.. [komentar/diskusi]
28-09-16 09:39 BM: Mahasiswa
sabar, minta waktu ke ibu kos, bilang kalau beasiswanya belum cair dan tidak mengandalkan biaya orang tua [komentar/diskusi]
28-09-16 09:33 BM jogja :
kalo sistem.nya kaya gini,mendingan putus kuliah aja lah...udah di kejar2 ibu kos,suruh byar kos2.an ..kaya maling tiap hari di kejar mlulu.. ibu udh gak mampu biayain [komentar/diskusi]
28-09-16 09:27 BM jogja :
kalo sistem.nya kaya gini,mendingan putus kuliah aja lah...udah di kejar2 ibu kos,suruh byar kos2.an ..kaya maling tiap hari di kejar mlulu.. ibu udh gak mampu biayain [komentar/diskusi]
28-09-16 09:25 akatsuki: to konoha
apa kabar konoha? [komentar/diskusi]
28-09-16 09:11 bm: UM
Malang bagaimana?? [komentar/diskusi]
28-09-16 09:08 Jogja: Bm
Jogja ada yg sudah cair? [komentar/diskusi]
28-09-16 08:51 Unja: unja
Akhirnya, Setelah sekian lama di phpin
Alhamdulillah,,,
Unja 2013 udah cair barusan di cek
[komentar/diskusi]
28-09-16 08:44 Roma: to ani
Sabar ani jangan menangis [komentar/diskusi]
28-09-16 08:19 Zabuza: to Sy
udah kamu jangan nangis, nanti aku kasih cakra [komentar/diskusi]
28-09-16 08:06 sy: bm
kalo sistem.nya kaya gini,mendingan putus kuliah aja lah...udah di kejar2 ibu kos,suruh byar kos2.an ..kaya maling tiap hari di kejar mlulu.. [komentar/diskusi]
28-09-16 08:03 tsunade: mission
Kamu harus mengajarkan sennin mode pada naruto. [komentar/diskusi]
28-09-16 08:02 gama bunta: to hokage
lalu apa misi yang harus aku jalankan ?? [komentar/diskusi]
28-09-16 07:51 anbu: to hokage sama
Haik hokage sama kami akan memperketat penjagaan di perbatasan,mulai dari gerbang timur dan barat sedangkan gerbang utama akan dijaga oleh team 7 [komentar/diskusi]
28-09-16 07:47 Tsunade: penduduk konoha
hari ini kita aka. kedatanga. tamu dari negri pasir [komentar/diskusi]
28-09-16 07:46 obito: to jiraia
Lawanmu bukan aku petapa genit,tapi lawanmu adalah pain,nagato muridmu sendiri [komentar/diskusi]
28-09-16 07:44 Onion: nakal sewajarnya
Gue komen nggak pakai narkoba lo.
tolong like fanspage kami di fb \"meme rage comic indonesia\" nanti admin bakal pos tentang uang bm yang mandat.. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:42 Jiraya: to obito
ayo. lebih baik sekarang kita memburu wanita saja [komentar/diskusi]
28-09-16 07:41 Onion: Naruto lovers
Hahaha,ternyata banyak juga yang suka film anime naruto.
Jadi nggak sabar nonton episode terbaru kamis besok. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:39 Obito Uchiha: mungen tsukoyomi
Pertama aku akan melepas kiyubi di pusat desa. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:37 BM: UM
Barusan cek, BELUM CAIR, UM Malang mandiri 2013... [komentar/diskusi]
28-09-16 07:36 Onion: suka suka kau la...
Percakapan di bawah ini membuktikan betapa hoaxnya diskusi ini.. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:36 hokage pertama: to danzo
awas nampaknya pemerintah telah terkena kutukan orochimari, kita harus lebih berhati hati.. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:34 Danzo: kudeta
Danzo : Uchiha itachi aku akan memberimu sebuah misi,
Bunuh semua orang yang ingin melakukan kudeta karena itu akan mengganggu kestabilan negara.
Itachi : baiklah aku akan melaksanakannya. \"Sha... [komentar/diskusi]
28-09-16 07:26 Naruto: to marvel
mari kita serang pemerintah..
[komentar/diskusi]
28-09-16 07:25 Thor: Marvel
Kapan cair ini bm kawan [komentar/diskusi]
28-09-16 07:24 Thor: Marvel
Kapan cair ini bm kawan [komentar/diskusi]
28-09-16 07:23 Superman: Marvel
Halo batman.... [komentar/diskusi]
28-09-16 07:23 Batman: Marvel
Kapan cair ini bidik misi [komentar/diskusi]
28-09-16 07:22 ustadz jefry al-buchory: umat islam
hey manusia...
Hormati ibumuuuuu
yang melahirkan,
dan membesarkanmu.. [komentar/diskusi]
28-09-16 07:17 Onion: bidikmisi
Yang bukan anak bidikmisi jangan banyak bacot lah,emang lo pikir yang dapet bidikmisi itu cuma karena kurang mampu.
Kami mendapat beasiswa bidikmisi karene sesuai dengan kriteria.
Karena pemerin... [komentar/diskusi]
28-09-16 07:11 Onion: to cucu
Bercermin ndasmu,materai ndasmu,persyaratan ndasmu,bilang aja kau ngiri sama anak bidikmisi atau bidikmisi mu dicabut karena IP mu jeblok... [komentar/diskusi]
28-09-16 06:50 cucu jokowi: Dinas Pendidikan
lebih baik kalian bercermin saja dulu, nilai IP saja tidak sesuai persyaratan di materai, tapi sibuk ingin cair cepet. [komentar/diskusi]
28-09-16 06:45 fy: Pencairan dana
Mohon maaf, kapan dana Afirmasi pendidikan tinggi (ADik) 3T cair yah?
kok lama amat yah? Hidup terkatung-katung di negeri orang hiks hiks [komentar/diskusi]
28-09-16 06:24 Lili: BM UNJA
Tadi sore ngecek buat yg angkatan 15... Tapi belum keluar... [komentar/diskusi]
28-09-16 05:38 mukidi: plur
panasin aja biar cepet cair [komentar/diskusi]
28-09-16 05:21 onion: you\'re amanjing
Perjanjian ndasmu...
[komentar/diskusi]
28-09-16 05:12 cucu jokowi: Dinas Pendidikan
mohon maaf yang sebesar besarnya, kami terpaksa tidak akan mencairkan mahasiswa bidikmisi yang nilai IP nya tidak sesuai perjanjian.. [komentar/diskusi]
28-09-16 04:37 unhas: perihal pencairan
Kpn mi cait [komentar/diskusi]
28-09-16 04:28 Ocol: Tanyakan ke email bidik misi
Mendingan kita ramaikan email Dikti tanyakan tentang pencairan ...kalau disini ga ada guna [komentar/diskusi]
28-09-16 04:13 karan: mohabbettein
To : kiran
Meski mata ini terbuka ataupun terpejam, hanya dirimu yang terlihat.
[komentar/diskusi]
28-09-16 04:07 Roy: Um malang
Um Malang angkatan 2015, udah cairkah? [komentar/diskusi]
28-09-16 04:07 Roy: Um malang
Um Malang angkatan 2015, udah cairkah? [komentar/diskusi]
28-09-16 03:54 ADEN: UANG
JANGAN SAMPAI KELALAIAN PEMERINTAH MEMBUAT KAMI KELAPARAN [komentar/diskusi]
28-09-16 03:43 toloi: go out
AISHITERUUUUUU [komentar/diskusi]
28-09-16 03:39 BM15: nunggu bidikmisi cair?
Wake me up when september ends [komentar/diskusi]
28-09-16 03:30 mhs: baper
Nunggu km sama nunggu pencairan itu sama aja,sama\" ga ada kepastian [komentar/diskusi]
28-09-16 03:20 Onion: pfffffttt
Makasih...
^_^ [komentar/diskusi]
28-09-16 03:18 Onion: pengembara cinta
Atas ane ganteng...
^_^ [komentar/diskusi]
28-09-16 03:09 irwan: bm
oh bidikmisi kapan engkau cair sudah lama ku menantimu [komentar/diskusi]
28-09-16 03:09 irwan: bm
oh bidikmisi kapan engkau cair sudah lama ku menantimu [komentar/diskusi]
28-09-16 03:09 irwan: bm
oh bidikmisi kapan engkau cair sudah lama ku menantimu [komentar/diskusi]
28-09-16 03:09 irwan: bm
oh bidikmisi kapan engkau cair sudah lama ku menantimu [komentar/diskusi]
28-09-16 03:07 irwan: bm
oh bidikmisi kapan engkau cair sudah lama ku menantimu [komentar/diskusi]
28-09-16 03:05 rn: bm
aturanya 3 bulan sudah cair bm tapi sekarng sudah mau 4 bulan tapi kok belum cair juga ya [komentar/diskusi]
28-09-16 02:52 Bm: Kapan cair..
Kapan cairnya ini bidikmisi [komentar/diskusi]
28-09-16 02:48 bidikmisi: sumatra
Yang di daerah sumatra udah ada yang cair? [komentar/diskusi]
28-09-16 02:44 mandiri official: belmawa dikti
Maaf atas keterlambatan kami dalam penyaluran dana beasiswa bidikmisi.
Memang sebelumnya kami telah mentransfernya pada beberapa ptn ataupun pts,namun karena ada beberapa hal yang harus dibenahi ol... [komentar/diskusi]
28-09-16 02:43 orang awam:
Tunggu saja ... kita sama sama lgi butuh uang [komentar/diskusi]
28-09-16 02:33 Onion: lantunan derita
Oh tuhan kubutuh uang
Sayang uang
Inginkan uaaaaanngg
\"Tapi uangnya belum cair\" [komentar/diskusi]
28-09-16 02:32 fuck spam: .
M. U dont spam [komentar/diskusi]
28-09-16 02:30 giman: poltek kediri
udah cair belum? [komentar/diskusi]
28-09-16 02:29 pts padang: kopertis x
14 : 20
Terakhir cek atm,namun masih belum ada angin segar atau masih belum cair tepatnya. [komentar/diskusi]
28-09-16 02:16 dewi: bm
Php :( [komentar/diskusi]
28-09-16 01:46 bm: UM
Belom cair rek UM. Kasih data yg akurat dong teman\". Kasian yg bener\" butuh [komentar/diskusi]
28-09-16 01:19 anon: mhs
Jomblo gan? πŸ‘‡ [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]
28-09-16 01:16 M: U
STIKOM BALI BELUM [komentar/diskusi]