Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 09B2 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

04-12-16 02:18 aceh: unsyiah
denger-denger ni ya bm untuk let 13 unsyiah besok cair,,insyallah [komentar/diskusi]
04-12-16 01:55 ACeh: unsyiah
Bm 15 dh cair.
Tapi angkatan lain nya belum [komentar/diskusi]
04-12-16 01:47 a: fuck
Fuck u [komentar/diskusi]
04-12-16 01:39 mariani:
Kapan bantuan btn tiap tahun atau setengah tahun cair biasa cair 6 bulanan ini sdh 1 tahun belum cair2 gimna ini bank Btn Mohon kebijakannya [komentar/diskusi]
04-12-16 12:34 mdy: ppa
Beasiswa ppa unsika kapan cair? [komentar/diskusi]
04-12-16 12:16 bm tahap 2: bm usu
Dri mana liat info dikti nya? [komentar/diskusi]
04-12-16 11:53 khaka:
Ditunggu saja [komentar/diskusi]
04-12-16 11:48 bidikmisi: pencairan
Ditunggu aja, dikti juga sudah menginfokan pwncairan diminggu kedua, ini masih diminggu pertama. Daripada uringutingan ngitungin jam pencairan mending berhemat atau dagang. [komentar/diskusi]
04-12-16 11:35 khaka:
Ditunggu saja [komentar/diskusi]
04-12-16 10:59 usu: ppa
kemungkinan cair minggu dpan, ayo sabar kawan2 [komentar/diskusi]
04-12-16 10:34 mhs bm 15: kapan cair nih?
Angkatan bm 15 mandiri udah pada cair belum??? Kampus saya unwahas belum (\'_\') [komentar/diskusi]
04-12-16 10:33 mhs bm 15: kapan cair nih?
Angkatan bm 15 mandiri udah pada cair belum??? Kampus saga unwahas by belum (\'_\') [komentar/diskusi]
04-12-16 10:22 Heri: Nunggu cair
BM Unair bulan ini kapan cair ya? [komentar/diskusi]
04-12-16 10:22 Mahasiswa unsri: Bm apa kabar??
Kita di UNSRI belom cair, kenapa yah, terus kenapa uang nya beda neda tiap universitas?? [komentar/diskusi]
04-12-16 10:19 Mahasiswa unsri: Bm apa kabar??
Kita di UNSRI belom cair, kenapa yah, terus kenapa uang nya beda neda tiap universitas?? [komentar/diskusi]
04-12-16 10:13 Yuki: nunggu cair
nyesek liat kampus Laen dah pada cair 😑 kampus ane blum 😂 [komentar/diskusi]
04-12-16 10:07 BBM: USU
BBM usu tahap 2 udah cair ya hari jumat yg lalu [komentar/diskusi]
04-12-16 09:48 mahasiswa: jumlah uang bidikmisi yang diterima beda
mau tanya kalau beda fakultas jumlah uang bidikmisi itu apakah beda ? contohnya di tempat ku fak. teknik cuma dapat uang Rp 1.200.000/3bln [komentar/diskusi]
04-12-16 09:48 Herman Gea: Pencairan BM USU
Harap sabar ya teman-teman dari USU
Bulan 12 ini pasti cair
Tapi kita tidak tau tanggal berapa pastinya akan dicairkan semoga secepatnya aja. [komentar/diskusi]
04-12-16 09:45 Herman Gea: Pencairan BM USU
Mahasiswa FH USU [komentar/diskusi]
04-12-16 09:25 Bidikmisi: 2014
Guys mau tanya kalian yg udah pada cair tahap ke 2, kalo boleh tau pas tahap 1 cair bulan apa ya. Aku tahap 1 cair bulan oktober. Thanks [komentar/diskusi]
04-12-16 09:01 UPI: BM MANDIRI
Belum cair, lagian ini hari minggu. Dapat kabar dari Fb kalo mandiri hari senin besok kata tmen aku, itupun dari dikti. Percaya gak percaya mangga terserah tman-tman. Tapi klo mau percaya tanya aja ... [komentar/diskusi]
04-12-16 08:50 bm 2014: barusan cek
Udah cair [komentar/diskusi]
04-12-16 08:34 Nia: Bidikmisi
Bidikmisi 2013 mandiri unesa belum cair barusan terakhir kali ngecek.
Kemungkinan senin. Semoga gak telatt bgt kayak kmaren [komentar/diskusi]
04-12-16 08:25 mhs bm:
emg kalo blg dah cair tapi ada yg blm cair dalam 1 kampus knp sih? mungkin emg butuh waktu. itu mulut kaya ga disekolahin aja. [komentar/diskusi]
04-12-16 08:22 Mahasiswa UNPAD: BM
BM UNPAD udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
04-12-16 08:08 Bidik Misi USU 2015:
BELUM CAIR..
YG BILANG USU CAIR,SEMOGA KENA KARMA !! [komentar/diskusi]
04-12-16 08:07 aceh: ppa bm
Di infrmasikan kwan² yg blum cair silahkan tanyakan kpada org biro kmhasiswaan kmpus masing².. Karna yg mngirim ke rekning kita bkan dikti tp pihak kampus sndr... [komentar/diskusi]
04-12-16 07:58 Aku: Arundani
UGM belum cair [komentar/diskusi]
04-12-16 07:50 UM: 2013
Mandiri oh mandiri [komentar/diskusi]
04-12-16 07:41 2013: BM
hoax, barusan chek, belum cair [komentar/diskusi]
04-12-16 07:40 2013: BM
hoax, barusan chek, belum cair [komentar/diskusi]
04-12-16 07:24 Faiz: Bm
Udah mandiri 2013 [komentar/diskusi]
04-12-16 07:08 bm: cair cair cair
yes akhirnya cair juga es batu [komentar/diskusi]
04-12-16 07:08 bm: cair cair cair
yes akhirnya cair juga es batu [komentar/diskusi]
04-12-16 06:50 bm: unej
mandiri uda cair blom ya ? [komentar/diskusi]
04-12-16 06:45 Unesa 2014: BM
Kapan cairnya unesa 14 😩 [komentar/diskusi]
04-12-16 06:45 PPA: kapan cair?
kenapa kami dibeda-bedakan pencairannya dengan BM bapak/ibu dikti? kami pun sama, mengajukan beasiswa karna merasa kami pantas mendapatkannya. apakah tidak ada kepastian kapan dana yang bapak/ibu piha... [komentar/diskusi]
04-12-16 06:44 BIDIKMISI UPI:
Faiz bm mana? [komentar/diskusi]
04-12-16 06:37 Faiz: Bm
Udah mandiri 2013 [komentar/diskusi]
04-12-16 06:35 Arundani: Bidikmisi ugm
Kakak2/ adek2....Bm UGM mandiri udah cair lum y [komentar/diskusi]
04-12-16 05:51 man: bm
bm UPI 2015 cair blm ya? [komentar/diskusi]
04-12-16 05:51 man: bm
bm UPI 2015 cair blm ya? [komentar/diskusi]
04-12-16 05:47 man: bm
bm UPI 2015 cair blm ya? [komentar/diskusi]
04-12-16 04:15 BM: BANK MANDIRI DI AMBIL CINA
YA BEGINI, KALAU ASET NEGARA DI AMBIL CINA. AWAS, JANGAN SAMPE KITA (ASET NEGARA) DIPERBUDAK JUGA. ALLAHU AKBAR ! [komentar/diskusi]
03-12-16 11:10 Elsa: PPA
Tolong dong jangan ngatain orang sembarangan gt. PPA mmg ada yang uda cair ada jg yang belum. Mana tau beda univ beda kan. Buat salatiga PPA jg udah cair td pagi dan bukan hoax :) [komentar/diskusi]
03-12-16 10:08 Nia: Bidikmisi
Unesa 2013 mandiri belum cair barusan cek [komentar/diskusi]
03-12-16 10:08 Nia: Bidikmisi
Unesa 2013 mandiri belum cair barusan cek [komentar/diskusi]
03-12-16 09:34 Feri: ILPOL Unair
BM Unair gmn nih? Ada kabar belum ya? [komentar/diskusi]
03-12-16 09:10 PPA: SEDIH
KAPAN CAIR YA RABBY.. [komentar/diskusi]
03-12-16 09:02 Mahasiswa: BM
BM IPB 2015 udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
03-12-16 09:02 Mahasiswa: BM
BM IPB 2015 udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:54 MB USU:
dana PPA mandiri usu kapan cair ya? ada yg tau? lagi butuh duit nih :( [komentar/diskusi]
03-12-16 08:29 awkarin:
Udah cair nih mandiri [komentar/diskusi]
03-12-16 08:15 re: BM ITS Mandiri
udah cair kah? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:02 Mahasiswa: Bidikmisi UNEJ
Apakah ada kabar untuk angkatan 2014? Apakah sudah cair? Terima Kasih. [komentar/diskusi]
03-12-16 07:51 PPA-UPI: Beasiswa BNI
PPA tahap 2 keluar kapan ya? Info dong [komentar/diskusi]
03-12-16 07:51 PPA-UPI: Beasiswa BNI
PPA tahap 2 keluar kapan ya? Info dong [komentar/diskusi]
03-12-16 07:28 Unej: Mandiri
Unej belum cair [komentar/diskusi]
03-12-16 07:00 jon: BM
mksdny 2013 blm, 14 15 udah. beda bank penyalur [komentar/diskusi]
03-12-16 06:59 BIDIKMISI UPI:
Mau tanya bm UPI MANDIRI sudah cair belum ya? Yang tau mohon jawab. Terimakasih [komentar/diskusi]
03-12-16 06:59 jon: BM
mksdny 2013 blm, 14 15 udah. beda bank penyalur [komentar/diskusi]
03-12-16 06:56 jon: BM
mksdny 2013 blm, 14 15 udah. beda bank penyalur [komentar/diskusi]
03-12-16 06:55 jon: BM
mksdny 2013 blm, 14 15 udah. beda bank penyalur [komentar/diskusi]
03-12-16 06:54 jon: BM
kemaren malam unp mandiri 20113, 2014 bri udah. 2015 juga [komentar/diskusi]
03-12-16 06:37 Unej: Mandiri
Unej belum cair [komentar/diskusi]
03-12-16 06:35 Unej: Mandiri
Unej belum cair [komentar/diskusi]
03-12-16 06:32 Mahasiswa:
Ipb 2013 bank mandiri udah cair belom ya? [komentar/diskusi]
03-12-16 06:16 awkarin:
Udah cair nih mandiri [komentar/diskusi]
03-12-16 06:07 merya: bm
Untuk Universitas Trunojoyo Madura kapan cair angkatan 15 btn [komentar/diskusi]
03-12-16 05:47 bm tahap 2: bm usu
Kapan cair ini ada utang .. [komentar/diskusi]
03-12-16 05:45 rio: bm unand
emang fakultas apa lu di unand ?
jangan sebar berita hoax dnk..
gue jg mhasiswa unand.. ga ada tuh yang cair
jangan bohong atas nama kampus unand [komentar/diskusi]
03-12-16 05:40 mhs: undip
Undip 13 mandiri udh cair blm ya [komentar/diskusi]
03-12-16 05:33 bm: um2015
Mau tanya bm um 2015 udah cair belum?? [komentar/diskusi]
03-12-16 05:27 No name:
Apa cuma gue yg ngira kalo yg sering ngomong ga sopan ini bukan mahasiswa yg dapat besiswa? Secara kan disini semua bisa ngirim opininya bukan cuma mahasiswa aja😪 [komentar/diskusi]
03-12-16 05:19 Hanun: bri ub 14
ub 14 udh cair blom ? [komentar/diskusi]
03-12-16 05:18 arul: bm
btn 2014 [komentar/diskusi]
03-12-16 05:17 arul: bm
alhamdulillah bm tahap 2 udah cair...barusan ngecek
buat tmn yg blm d cairin mudahan jg dicarkan secepatx [komentar/diskusi]
03-12-16 05:16 Mahasiswa: jangan hoax
beneran cair ? awas kalau hoax [komentar/diskusi]
03-12-16 05:13 Mahasiswa: jangan hoax
beneran cair ? awas kalau hoax [komentar/diskusi]
03-12-16 05:06 dimas puput abdul rohmad: ppkn 2013 fkip uns surakarta
mandiri cair barusan cek [komentar/diskusi]
03-12-16 04:47 mhsw: bm
bidikmisi 2016 tahap 2 kapan cair? [komentar/diskusi]
03-12-16 04:10 MAHASISWA: BIDIK MISI angkatan 2013
Kemarin aku ngecek jam 20:00 belom cair [komentar/diskusi]
03-12-16 03:56 mahasiswa: bm 2013
Ada yang tahu buat angkatan 2013 uny cair kapan ya???
Terima kasih [komentar/diskusi]
03-12-16 03:50 Mandiri: BM
lalalalala kok selalu aja telat mandiri hem hem hem pdhl kan tinggal buka blokirannya aja,knp ribet [komentar/diskusi]
03-12-16 03:17 Mahasiswa: BM UPI
Belum cair, dikarenakan bank tutup.. [komentar/diskusi]
03-12-16 02:47 bm unesa 14: gian
serius mas? [komentar/diskusi]
03-12-16 02:45 gian: dd
Unesa 2014 mandiri cair [komentar/diskusi]
03-12-16 02:31 ikeh ikeh : kimoci
Cari cewek ikeh\" [komentar/diskusi]
03-12-16 02:27 Cardo: IPB Cair
IPB sudah cair sejak 1 desember kemarin pukul 18.00 [komentar/diskusi]
03-12-16 02:15 anak medan: PPA kapan keluar?
Mahasiswa/i ngomong kok kayak ga mahasiswa? Kelen yang dapat beasiswa harus nunjukan sikap kelen emang pantas mendapatkan beasiswa. bukan cakap2 kotor muluk. [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:06 Mhsswa: PPA
UNWAHAS HOAX TAIK. Cair kok di hari bank libur. TAIK! [komentar/diskusi]
03-12-16 02:04 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah PPA unwahas btn tahap 2 cair sebesar 2,1 jt :) [komentar/diskusi]
03-12-16 02:04 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah PPA unwahas btn tahap 2 cair sebesar 2,1 jt :) [komentar/diskusi]
03-12-16 02:01 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah PPA unwahas btn tahap 2 cair sebesar 2,1 jt :) [komentar/diskusi]
03-12-16 02:00 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah PPA unwahas btn tahap 2 cair sebesar 2,1 jt :) [komentar/diskusi]
03-12-16 01:58 FIB USU: PPA
Mana suaranya buat pencairan tahap 2
Suntuk ini banyak pengeluaran..
Mudah² an benar minggu depannya [komentar/diskusi]
03-12-16 01:58 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah PPA unwahas btn tahap 2 cair sebesar 2,1 jt :) [komentar/diskusi]
03-12-16 01:55 mahasiswa: PPA
Alhamdulillah ppa unwahas btn tahap 2 cair [komentar/diskusi]
03-12-16 01:40 UNY: BM
Uny angkatan 2014 apa kabar? [komentar/diskusi]
03-12-16 01:25 mhswa: bm
Sabtu minggu bank tutup mana mungkin cair.... STOP HOAX [komentar/diskusi]
03-12-16 01:22 Rini Limau manih: Bm Unand Cair
Alhamdullilah teman2 bm unand sudah cair jam 11.30 tadi,uangnya sebesar 1,8 jt,harap tman teman perguanakan dengan bijak yaa,cubo sanak cek kini [komentar/diskusi]
03-12-16 12:45 Anak fisip: Beasiswa PPA/BBM
Dijadwalkan cair apabila memasuki semester baru [komentar/diskusi]
03-12-16 12:08 Vv: PPA
Yg nggak sabar nunggu PPA cair mna suaranya? [komentar/diskusi]
03-12-16 11:55 Nn: Farmasi 14 unand BM
Udah cair tems? [komentar/diskusi]
03-12-16 11:55 Nn: Farmasi 14 unand BM
Udah cair tems? [komentar/diskusi]
03-12-16 11:35 bm: um
Bm UM BRI 2014 udah cair tgl 1 maren, yg mandiri 13 kapan? Kok selalu mandiri yg telat? [komentar/diskusi]
03-12-16 11:26 Utari: Uns
Uns mana suaranya ? :( [komentar/diskusi]
03-12-16 11:00 Bandung: Mandiri
Katanya tgl 7 hawarnya mah [komentar/diskusi]
03-12-16 10:52 yoko: bm
mengapa ya....pencairan bidik misi belum cair ...
ADA YANG TAU .... [komentar/diskusi]
03-12-16 10:50 Regina Amindya Ompusunggu: Pencairan
Mau Tanya Kapan Pencairan Tahap Ke 2 di U. Sari Mutiara, dikarenakan Di Perlukan Untuk Biaya PBL (Praktek Belajar Lapangan) Untuk Semester 7
Terimakasih Mohon Di Tanggapi.
Selamat Pagi. [komentar/diskusi]
03-12-16 10:50 Regina Amindya Ompusunggu: Pencairan
Mau Tanya Kapan Pencairan Tahap Ke 2 di U. Sari Mutiara, dikarenakan Di Perlukan Untuk Biaya PBL (Praktek Belajar Lapangan) Untuk Semester 7
Terimakasih Mohon Di Tanggapi.
Selamat Pagi. [komentar/diskusi]
03-12-16 10:50 Nn: Farmasi 14 unand BM
Udah cair tems? [komentar/diskusi]
03-12-16 10:45 Handerman Vitu Gea: Pencairan..
Izin nanya neh.. kapan yah cair Bidikmisi tahap ke 2.. di Universitas Sari Mutiara Indonesia Medan trmksh.. [komentar/diskusi]
03-12-16 10:45 Unpatti: Fekon13
Bidikmisi Universitas Pattimura fakultas ekonomi 2013 kapan cairnya ?😓 [komentar/diskusi]
03-12-16 10:44 mandiri: BM
bener gak tuh mandiri cair? [komentar/diskusi]
03-12-16 10:37 Bm: Jogja
Guys yg mandiri udah cair ya. \" tahap 2 itu yg cairin univ\". Dan gak harus jam kerja nyairinnya. Dipake dihemat uangnya [komentar/diskusi]
03-12-16 10:36 unej: bm
unej mandiri 2014 ada kabar kah ? [komentar/diskusi]
03-12-16 10:29 Unila: PPA
KAPAN INI PPA CAIR UNTUK KOPERTIS 2 WILAYAH LAMPUNG UNILA :( [komentar/diskusi]
03-12-16 10:13 mahasiswa: suara kami tlong dengar DIKTI
Kpan PPA thap ke 2 cair? kami peerlu duit buas UAS... [komentar/diskusi]
03-12-16 10:08 wismoyo agung pangestu:
Berdoa saja agar secepatnya di cairkan:-)

Yang pentingkan cair. [komentar/diskusi]
03-12-16 10:04 BEM: beasiswa
Kpan PPA tahap ke 2 pencairan khususnya wilayah lampung? Tlng infony bgi yg tau!!! [komentar/diskusi]
03-12-16 10:03 unsri: ppa
Ppa unsri kpn cair:( [komentar/diskusi]
03-12-16 10:02 angga: bm unand
Bm unand udah cair, barusan di cek [komentar/diskusi]
03-12-16 09:39 Mahasiswa: Ppa Unimed
PPA unimed kapan cair ya ? share info dong [komentar/diskusi]
03-12-16 09:25 mahasiswa: PPA USU KAPAN CAIR?
pak ppa usu kapan cair ya? respon ya [komentar/diskusi]
03-12-16 08:52 mahasiswi: BM
Kapan bidikmisi untuk maba 16 cair? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:31 um 2013: mandiri bm
mandiri 2013 udah cari belum yah? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:24 Mahasiswa Unej: BM
Kapan ya angkatan 2014 mandiri cair unej jember? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:24 Mahasiswa Unej: BM
Kapan ya angkatan 2014 mandiri cair unej jember? [komentar/diskusi]
03-12-16 08:01 PPA: DIGANTUNG!
SABARKAN YA RABBY [komentar/diskusi]
03-12-16 07:57 Mahasiswa:
untuk UNNES kapan ya kak? [komentar/diskusi]
03-12-16 07:56 Bm:
Mana pernah sabtu minggu. Sapose yg kirim -.- [komentar/diskusi]
03-12-16 07:45 DIKTI: DANA BIDIKMISI
UNSRI : 4-12-2016
UGM : 5-12-2016
UI : 6-12-2016
UNBRAW : 7-12-2016
UNHASS : 8-12-2016
UNAND : 9-12-2016 [komentar/diskusi]
03-12-16 07:39 rici: bidikmisi
untuk semuanya bidikmisi akan cair hari ini jam 13.00 di bank sumsel ba bel [komentar/diskusi]
03-12-16 07:33 bm tahap 2: bm usu
Blom cair mandiri .. Kapan jdnya.. [komentar/diskusi]
03-12-16 07:29 mandiri: ITS
mandiri ITS Gimana ada kabar nggk [komentar/diskusi]
03-12-16 07:17 um: bm angkatan 2015
Mandiri cair no hoax 1,8
Monggo di cek [komentar/diskusi]
03-12-16 07:10 Bm:
Kok bisa beda beda yaa waktu pencairan di tiap bank nya [komentar/diskusi]
03-12-16 06:45 BM: Unsri
Kpan cair [komentar/diskusi]
03-12-16 06:06 BM UNESA: PENCAIRAN DANA
UNESA 2014, ada yang tau kapan cairnya dana bidik misi tahap 2 ? apakah harus telat lagi seperti halnya bulan kemarin ? [komentar/diskusi]
03-12-16 05:49 Great nababan: PPA kapan keluar?
ada yang uda cair PPA kawan kawan? [komentar/diskusi]
03-12-16 05:44 nn: pencairan
Berdoa saja pencairan uang bisa merata dan secepatnya [komentar/diskusi]
03-12-16 05:43 mahasiswa: mandiri
Tapi dulu pernah pencairan pas hari sabtu/ minggu kalo gak salah [komentar/diskusi]
03-12-16 05:00 BM: ITS
Belum cair, 2014, Kopertis 7, Mandiri [komentar/diskusi]
03-12-16 01:13 Yaron: Pencairan dana BM
Kapan cair Dananya? Kami butuh banget untuk uas Iki. Gimana bisa fokus kalau isi perut ngak ada.bls [komentar/diskusi]
03-12-16 01:10 mahasiswa: bm
Buat bm itung aja tanggal berapa yg tahap pertama cair kemungkinan tanggal pencairan tahap 2 sama seperti tahap ke pertama di antara minggu kedua atau ketiga jadi harap sabar kita sama2 bnyak kebutuha... [komentar/diskusi]
03-12-16 12:29 Mhs: Mandiri
Mandiri asu, yang lainudah mandiri doang belum kontol [komentar/diskusi]
02-12-16 11:56 heran: bm
heran dan bingung sama seringnya telat pencairan, sebenarnya ini tuh yg salah nya dmana? knp bisa telat dan lama duh duh duh [komentar/diskusi]
02-12-16 11:01 Mhs: Faiz
Serius iz? [komentar/diskusi]
02-12-16 10:42 UPI: BM
Malam ini, besok, ataupun lusa gk mungkin cair soalnya bank tutup.
Kita tunggu senin [komentar/diskusi]
02-12-16 10:34 edy:
BBM Usu tahap 2 kapan cair nya ? yg tau ksih info dong. [komentar/diskusi]
02-12-16 10:26 deni:
beasiswa bbm Usu tahap 2 kpn kluar. [komentar/diskusi]
02-12-16 10:16 ppa 2016: beasiswa
PPA bank BRI stimart AMNI Semarang sdh cair 2,1 juta. Kalau tidak percaya silahkan, tapi saya ga ada waktu utk hoax. Saya hanya menyampaikan informasi. Thx [komentar/diskusi]
02-12-16 09:09 test: PPA
PPA OH PPA CAIR PLEASE..PPA UPI [komentar/diskusi]
02-12-16 08:56 Haruna : BIDIKMISI UPI
Barusan jam 7 cek, Bidikmisi UPI Tahap 2 Bank Mandiri belum cair. [komentar/diskusi]
02-12-16 08:40 Farhan: Bm Mandiri
UPI Mandiri gimana ? [komentar/diskusi]
02-12-16 08:02 Hh: Bm
Universitas andalas padang dongggg [komentar/diskusi]
02-12-16 07:59 hamba Allah:
Duit BM unnes tahap 2 mandiri blm cair juga nih ? Semester 7 banyak kebutuhan. Mohon segera dicairkan. [komentar/diskusi]
02-12-16 07:40 mhsiswa: bm mandiri 13 solo
Barusan cek belum cair [komentar/diskusi]
02-12-16 07:39 Hh: Bm
Unand dong unand plis [komentar/diskusi]
02-12-16 07:35 Hh: Bm
Info dong unand [komentar/diskusi]
02-12-16 07:28 mhsiswa: bm mandiri 13 solo
Barusan cek belum cair [komentar/diskusi]
02-12-16 07:16 Mahasiswa:
Yg angkatan 13 bank mandiri ad udh cair blm?? [komentar/diskusi]
02-12-16 07:09 Ipb:
Mahasiswa ipb 2013 bank mandiri ada yg tau kah infonya kapan cair? [komentar/diskusi]
02-12-16 07:01 faiz:
Rek gmn yang UM 13 uda ada kabar kapan cair ? [komentar/diskusi]
02-12-16 06:46 noffal UBB: PPA
BM udah cair tgl 2-12-2016.
Kejelasan PPA gimana ya ? temen2 UNIV lain udah ada yg keluar PPA blm semester ini ? [komentar/diskusi]
02-12-16 06:37 yogi: tolong disimak...!!!
hey... gue ingetin ya...
klau mau bohong jangan bawa2 kata2 alhamdulillah..
kata2 atas nama Allah.. lo pikir itu hal sepele ?
tolong bohong nya jgn bwa2 nma tuhan... [komentar/diskusi]
02-12-16 06:07 luffy: salah pengajuan nomor rekeninng
kira-kira jika pihak universitas salah dalam menginput nomor rekening gimana ya? apakah prosesnya lama? [komentar/diskusi]
02-12-16 06:03 Mahasiswa IPB: BM
Yg 2014 hari ini udah cair alhamdulillah [komentar/diskusi]
02-12-16 06:03 Dewi:
Udah sekarang itu jangan mudah percaya sama orang\" gaje.... apalagi di dunia digital kayak sekarang ini... mending ente\" cek sendiri,, toh ndak bakal salah kirim ke atm lain kok... dan pasti cair,, ... [komentar/diskusi]
02-12-16 05:58 Bambang: BM
Unand udah cair belum? [komentar/diskusi]
02-12-16 05:43 Acong: BM
Aku anak UGM, BM UGM belum cair kawan-kawan. Si Faiz itu HOAX. [komentar/diskusi]
02-12-16 05:33 bm: pattimura ambon
cair...? yg cair itu cuman biaya tranportasi maba cuman 300 ribu!! itu mah masih kurang buat bayar kos! [komentar/diskusi]
02-12-16 05:33 bm: pattimura ambon
cair...? yg cair itu cuman biaya tranportasi maba cuman 300 ribu!! itu mah masih kurang buat bayar kos! [komentar/diskusi]
02-12-16 05:03 Beasiswa: BM
Untuk Unib sudah cair bank mandiri angkatan 2013 sebesar 1.8 juta...
no HOAX.... [komentar/diskusi]
02-12-16 05:03 Beasiswa: BM
Untuk Unib sudah cair bank mandiri angkatan 2013 sebesar 1.8 juta...
no HOAX.... [komentar/diskusi]
02-12-16 05:00 Aq: Faiz
Beneran ngga tuh UGM cair? Prodi apa lu? Angkatan berapa? Jangan hoax bawa-bawa UGM ya. Di official line@ kamadiksi UGM aja belum ada infonya -_- [komentar/diskusi]
02-12-16 04:53 Bidikmisi Jogja : LONTE
Kalender akademik tnggal 10 hari! trus pulang kampung dirumah, terus bdikmisi telat buat NGAPAIN kalau dirumah! Harusnya bm itu untuk dana hidup di perantauan ya gk boleh telat kayak gini dong, pecat ... [komentar/diskusi]
02-12-16 04:53 Bidikmisi Jogja : LONTE
Kalender akademik tnggal 10 hari! trus pulang kampung dirumah, terus bdikmisi telat buat NGAPAIN kalau dirumah! Harusnya bm itu untuk dana hidup di perantauan ya gk boleh telat kayak gini dong, pecat ... [komentar/diskusi]
02-12-16 04:53 Dede:
Yg bilang unib cair jahat banget [komentar/diskusi]
02-12-16 04:52 Bidikmisi Jogja : LONTE
Kalender akademik tnggal 10 hari! trus pulang kampung dirumah, terus bdikmisi telat buat NGAPAIN kalau dirumah! Harusnya bm itu untuk dana hidup di perantauan ya gk boleh telat kayak gini dong, pecat ... [komentar/diskusi]
02-12-16 04:48 nn: bertanya
UPI 2014 sudah cair kah ? [komentar/diskusi]
02-12-16 04:40 haha: aa
Haha emng bangke noh yg ngomong lonte, udah miskin banyak tingkah pula sok2 nyewa lonte, makan aja udah syukur lo..eeq [komentar/diskusi]
02-12-16 04:40 Haruna : Bertanya
UPI 2013 sudah cair? Sabar yah teman teman kita semua sama-sama sedang menunggu pencairan dana Bidikmisi. 😊 [komentar/diskusi]
02-12-16 04:32 Mahasiswa: Bm
Itu mahasiswa yg ngomong lonte2an itu mlut nya dijaga ya. Sukur2 lu kuliah gratis. Pikir dong kalo smpe mak bapak lu bayar uang kliah bangke emg!! [komentar/diskusi]
02-12-16 04:27 karno: nanya
Untuk PPA kpn cair ya? Itu serempak atau tergantung univ.nya? [komentar/diskusi]
02-12-16 04:22 nia: nanya
Undip bank mandiri apakah sudah ada yang cair? [komentar/diskusi]
02-12-16 04:15 Z: Panji
Bank apa [komentar/diskusi]
02-12-16 04:14 123: kapan cair
kovertis 4 kapan cair??? [komentar/diskusi]
02-12-16 04:13 Panji: Pencairan
BM untuk angkatan 2014 dan 2016 Unhas udah cair [komentar/diskusi]
02-12-16 03:54 Mhs: Faiz
Serius iz? [komentar/diskusi]