Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik B92C di

FAQ

> Iuran Member Inherent

31-08-16 08:10 marcel: mandiri - bandung
Untuk wilayah bandung kapan cairnya ya bank mandiri ? [komentar/diskusi]
31-08-16 07:48 Ahmad: Kapan cair
Untuk Unhas kira-kira ada yang tau kapan cairnya ? [komentar/diskusi]
31-08-16 07:38 Uad: Jojga
BNI udah cair gaes 2.1 jt... Barusan aku cek [komentar/diskusi]
31-08-16 07:36 Mahasiswi Jogja: PPA
Beneran ya saya kasih info no tipu tipu. Ngapain saya boong toh saya jg sama kyk kalian dr kmrn nungguin bs ppa ini cair. Saya dr STT Adistutjipto Jogja [komentar/diskusi]
31-08-16 07:36 Ppa: Jogja
Pts uii udah cair dr jum\'at kmaren saya bni udah cair tapi paling belakang dari yg bri sama mandiri.. no hoax, no tipu2.. kalo g\' percaya silahkan komen kiriman saya ini.. ntar saya kasiklh kontak s... [komentar/diskusi]
31-08-16 07:23 Mhs: Ppa
Kak maaf tanya, saya baru pertama dapat beasiswa ppa,apakah memanh biasanya pencairannya lama ya kak? Kira2 jarak berapa bulan dari pengumuman diterima kak? [komentar/diskusi]
31-08-16 06:23 pts yogya: Ppa bbm
kalau kash info tolong dipertanggung jawbkan. Disini ada yang bener2 bth jangan di buat mainan! [komentar/diskusi]
31-08-16 06:05 Mahasiswi Jogja: PPA
Guys tadi sore aku cek BNI udah cair, temen2ku yg BRI jg udah pada cair semua. No tipu tipu. Serius aku jujur. Uang yang masuk 2,1jt [komentar/diskusi]
31-08-16 05:38 Pts: Jogja
Kenapa disini banyak tang munafik!!! Tinggal bilang belum cair apa susahnya. Gak udah ngaku2 udah cair. [komentar/diskusi]
31-08-16 05:24 USU: PPA
Angkat bicara jika udah cair teman² [komentar/diskusi]
31-08-16 05:18 bbm jogja: bni
belum cair, yang bilang udah cair hoax gak tuh [komentar/diskusi]
31-08-16 05:16 Pts jogja: Bri
gimana yg BRI udah pada ngecek belom ? cairkah ? [komentar/diskusi]
31-08-16 05:09 Bambang: PPA
Ada yang dari wilayah kopertis 9 yg udah cair ? Mohon infonya gan.. [komentar/diskusi]
31-08-16 05:07 Ppa: Jojga
Kamu seriusan #ESA kalo bank BNI punyamu dah cair? Kamu universitas apa? [komentar/diskusi]
31-08-16 05:03 Putra: BIDIKMISI BANK MANDIRI
Tolong infonya dong saya penerima beasiswa bidikmisi bank mandiri dan angktan 2014 kapan cair ya
infonya dong [komentar/diskusi]
31-08-16 04:58 USU: PPA
Angkat bicara jika udah cair teman² [komentar/diskusi]
31-08-16 04:42 Esa: PPA BBM
Alhamdllh saya dari penerima beasiswa PPA kopertis wilayah 5 yogyakarta, barusan saya cek BNI saya saldo bertambah 2,1./. alhmdllh. trmksih allah, trmksh pemerintah [komentar/diskusi]
31-08-16 04:07 USU: PPA
Angkat bicara jika udah cair teman² [komentar/diskusi]
31-08-16 03:46 USU: PPA
Angkat bicara jika udah cair teman² [komentar/diskusi]
31-08-16 03:31 USU: BBM
kapan cairnya ya? 😞 [komentar/diskusi]
31-08-16 02:52 Pts: Jogja
BNI belum cair juga. [komentar/diskusi]
31-08-16 01:34 mahadiksi: bidikmisi
BM btn kapan cair ya? Mohon infonya [komentar/diskusi]
31-08-16 01:28 USU: PPA
Kapan cair nya:(
Kasih kejelasan donk 😩😩😩 [komentar/diskusi]
31-08-16 01:13 Adi: Ppa
Beasiswa ppa dah cair nih sama bm semester genap syukurlah [komentar/diskusi]
31-08-16 11:58 ptn: bidikmisi
ada yang tau BM kapan cair. sipbesar kok gak bisa di pantau ya. [komentar/diskusi]
31-08-16 11:47 usu: ppa
Usu kapan cair :v :v [komentar/diskusi]
31-08-16 10:49 Pt: Bidikmisi
Tlng dong kabarin disini, bidikmisi adakah yg udah cair [komentar/diskusi]
31-08-16 10:25 Vj diana : cair
yang dpat bidikmisi,itu nah buat atm sendiri apa dari pihak universitas yg buat ? [komentar/diskusi]
31-08-16 10:08 Pts: BRI
Tlong dong ad yg cek bri hari ini cair blm, kop V [komentar/diskusi]
31-08-16 08:48 mhs jogja: ppa
Gimana kabarnya BRI apa 1/4 nya sudah cair?? [komentar/diskusi]
31-08-16 08:43 sonia: bidikmisi
kenapa gak naik - naik jg gak adil sekali yang 2015 tetap dapat 5 juta sedangkan kami tetap 3,6 [komentar/diskusi]
31-08-16 08:14 Mhs: Beasiswa
Mandiri kopertis 8 sudah cair beasiswa ppa nya , tapi baru 2,1 jt [komentar/diskusi]
30-08-16 07:54 x: bidikmisi
Usu kapan cair ?? Trus bm naik kan jd 1jt /bulan [komentar/diskusi]
30-08-16 05:59 mhs plg: bm
Dsni ad yg termasuk kopertis wilayah II gak ya [komentar/diskusi]
30-08-16 05:21 DESY AMALIA:
Kapan pencairan bidikmisi mahasiswa unimed tahun 2016 ? Terimakasih [komentar/diskusi]
30-08-16 04:56 T: banjarbaru BTN
Kapan BM cair Buat Mhs ULM kalsel ? [komentar/diskusi]
30-08-16 04:20 Yoyon: Bidikmisi
Wah bm periode maret 2015 y yg keluar. Bhgia deh [komentar/diskusi]
30-08-16 04:17 ptn: bidikmisi
Yakin udah cair? Hoax gak tuh. [komentar/diskusi]
30-08-16 04:17 Yoyon: Bidikmisi
Wahhhh iya maciii macii [komentar/diskusi]
30-08-16 04:15 Ptn : Bidikmisi
Eh bidikmisi udah cair...cair.y
Uye uye [komentar/diskusi]
30-08-16 04:07 yanis: beasiswa
selama ngurus beasiswa. .inilah beasiswa yg gx jelas [komentar/diskusi]
30-08-16 03:50 eka:
Mandiri USU kapan cairnya ?
Yg tau tolong di jawab dong [komentar/diskusi]
30-08-16 03:49 eka:
Mandiri USU kapan cair ? [komentar/diskusi]
30-08-16 03:08 hamba allah: blank
BM BRI kapan cair ya ? [komentar/diskusi]
30-08-16 02:50 Pts: BRI
Kemarin sudah dapet kabar, minggu ini cair yang BRI semuanya, tapi coba tunggi aja sampe hari sabtu [komentar/diskusi]
30-08-16 01:29 jogja: BRI
Haloo. .bank BRI blm ada tanda2 mau cair ya, pdhal sudah hampir september. kurang 1/4nya aja lamaaaa bgt cairnya. udah hopeless bgt ini :( [komentar/diskusi]
30-08-16 01:20 jogja: BRI
Haloo. .bank BRI blm ada tanda2 mau cair ya, pdhal sudah hampir september. kurang 1/4nya aja lamaaaa bgt cairnya. udah hopeless bgt ini :( [komentar/diskusi]
30-08-16 01:19 ppa: kopertis V
Jadi, kapankah turun? akankah turun? Sudah mau september [komentar/diskusi]
30-08-16 01:12 hamba allah: blank
BM BRI kapan cair ya ? [komentar/diskusi]
30-08-16 01:12 hamba allah: blank
BM BRI kapan cair ya ? [komentar/diskusi]
30-08-16 01:12 hamba allah: blank
BM BRI kapan cair ya ? [komentar/diskusi]
30-08-16 12:58 Dhimaa: Mhs
Ppa semua yg cair,bidik misi kapan yak :v [komentar/diskusi]
30-08-16 09:22 upy: jogja bni
belum [komentar/diskusi]
29-08-16 06:45 PTN: PPA
Apakah masih ada harapan buat PTN y??????????????????????????????? [komentar/diskusi]
29-08-16 04:43 palangkaraya: rek Btn
kapan pencairan dana bagi btn yg sudah menerima. Terima kasih. [komentar/diskusi]
29-08-16 03:15 PPA Jogja PTS: Rek. BRI
Barusan telepon KOPERTIS V, untuk rek BRI baru 3/4 yang cair, 1/4 -nya masih nunggu... [komentar/diskusi]
29-08-16 03:14 PPA Jogja PTS: Rek. BRI
Barusan telepon KOPERTIS V, untuk rek BRI baru 3/4 yang cair, 1/4 -nya masih nunggu... [komentar/diskusi]
29-08-16 11:53 Mahasiswa beasiswa ppa: bni kop 5
Barusan cek BNI untuk kopertis 5, dan masih blom cair. Adakah BNI kopertis 5 yg sudah cair? [komentar/diskusi]
29-08-16 11:43 roy suryo UNAND: pantek anak dikti
Ma pitih den anjing,, memek.. Kontol pantrk [komentar/diskusi]
29-08-16 11:03 mhs plg: BM
Kopertis wilayah 3 udh cair blm bm nya? [komentar/diskusi]
29-08-16 10:58 mhs jogja: PPA, BRI
Barusan cek, belum ada uang masuk :( [komentar/diskusi]
29-08-16 10:55 mhs jogja: PPA, BRI
Barusan cek, belum ada uang masuk :( [komentar/diskusi]
29-08-16 10:53 Pts: BRI kopetis 5
Teman saya juga BRI udah cair, saya belum, gak tau ini mau nunggu atau ngurus kmn 😭 [komentar/diskusi]
29-08-16 10:52 hal: PPA kopertis V yogya
Kok temen saya bank BRI udah ada yang cair.. sedangkan tempat saya BRI juga tapi belum cair. Mengapa? Kayak ngga adil gitu [komentar/diskusi]
29-08-16 10:50 hal: PPA kopertis V yogya
Kok temen saya bank BRI udah ada yang cair.. sedangkan tempat saya BRI juga tapi belum cair. Mengapa? Kayak ngga adil gitu [komentar/diskusi]
29-08-16 10:41 mhs pts palembang: BM Kapan cair
Temen2 kpn nih bm cair ada yg udh cair blm? Mhn infony trimksih [komentar/diskusi]
29-08-16 09:32 Mhs Pts Jogja: Ppa BNI
Bni gimana gan?ada yang udah coba cek?hari selasa lalu aku telpon kopertis 5 dan katanya minggu ini cair. [komentar/diskusi]
29-08-16 09:31 Mhs Pts Jogja: Ppa BNI
Bni gimana gan?ada yang udah coba cek?hari selasa lalu aku telpon kopertis 5 dan katanya minggu ini cair. [komentar/diskusi]
29-08-16 08:19 kaaaasihan : PTN
Hahaha bangkeeek beaasiswa unzip blm adda pengumuman yg kmren nih malaa udah buka lg koutanya cmn 15orang lagi ! Mahasiswanya beriburibu yg dpt 15 oorang. Kan tai! [komentar/diskusi]
29-08-16 08:10 bbm, BNI:
Apa bener ya, bni usu cair bulan oktober nanti? :( [komentar/diskusi]
29-08-16 07:31 Pts: Jogja
BNI ane belum cair gan. Sedih ya yang lainnya udah. [komentar/diskusi]
29-08-16 07:23 mhs: ppa
Yg unsri bni da cair blm ya ? [komentar/diskusi]
29-08-16 02:08 Pts jogja: Bri
ini Bri kapan kelarnya, udah mau masuk kuliah :( [komentar/diskusi]
28-08-16 10:39 PTS Jogja: BBP
Alhamdulillah dan terimakasih BNI kop V sudah cair.. yg belum, Semoga tetep bersabar menunggu [komentar/diskusi]
28-08-16 08:29 apriani:
Apabila pihak univeraitas mengadakan study tour .. Lalu mahasiswa penerima bidikmisi apakah juga harus bayar atau di laporkan ke bagian mahasiswaan ? [komentar/diskusi]
28-08-16 06:22 Pts: BRI kopetis 5
Cair darimana, heran, minggu bisa cair po [komentar/diskusi]
28-08-16 05:47 aku: PTN
Gimana INI? PTN Semarang ?????? Dah chair atau mmg tidak dapet [komentar/diskusi]
28-08-16 03:21 PTS Jogja: PPA
Bank Mandiri pts jogja barusan di cek udah cair. terimakasih banyak. kalo belum cair juga demo aja ke kopertis wilayah masing-masing [komentar/diskusi]
28-08-16 02:36 PTS Jogja: PPA
Bank Mandiri pts jogja barusan di cek udah cair. terimakasih banyak. kalo belum cair juga demo aja ke kopertis wilayah masing-masing [komentar/diskusi]
28-08-16 02:34 mhs PTS Jogja: BPPA
Mandiri pts jogja barusan udah cair. terimakasih banyak [komentar/diskusi]
28-08-16 02:33 mhs PTS Jogja: BPPA
Mandiri pts jogja barusan udah cair. terimakasih banyak [komentar/diskusi]
28-08-16 02:32 mhs PTS Jogja: BPPA
Mandiri pts jogja barusan udah cair. terimakasih banyak [komentar/diskusi]
28-08-16 12:23 PTS JAKARTA: BM MANDIRI
pts jakarta yang bank mandiri udah cair untuk semester ganjil ? [komentar/diskusi]
28-08-16 08:07 mhs: beasiswa
udah gak ush diharepin sama beasiswa ini. gak ada kejelasan dari pihak terkait. [komentar/diskusi]
28-08-16 07:22 jogja: ppa
saya BRI sudah cair dr hari jum\'at sore [komentar/diskusi]
28-08-16 07:20 jogja: ppa
saya BRI sudah cair dr hari jum\'at sore [komentar/diskusi]
28-08-16 06:36 Mahasiswa PTS Bandung : MANDIRI CAIR KAPAN
Tolong secepatnya dicairkan, sangat dibutuhkan untuk keperluan kuliah dan ukm. Terima kasih [komentar/diskusi]
27-08-16 11:45 Putra: Cair untuk semester ganjil kan
Mohon info [komentar/diskusi]
27-08-16 11:30 Antok: Bm
Alhmdulillah bdikmisi utk bulan septmber cair ,,, [komentar/diskusi]
27-08-16 11:29 Saya beasiswa bidikmisi, dan atm mandiri , kpan cair ya guis:
Lama banget [komentar/diskusi]
27-08-16 09:14 ptn medan:
kpn kejelasan pencairan ny ..butuh sngat ini [komentar/diskusi]
27-08-16 09:10 mhs jogja: buat agan
g usah bilang jangan nyampah. inget pas situ masih harap2 cemas juga nyampah terus -- [komentar/diskusi]
27-08-16 07:31 BBM: USU
Maaf gan, bukan nyampah. Masalahnya kan dana beasiswa itu dibutuhkan utk pembayaran uang kuliah. Kalau terganggu ya mohon dilewatkan, dan jangan dibaca :) [komentar/diskusi]
27-08-16 06:13 Mahasiswa: PPA-PTS Yogya
Menunggu hak yang seharusnya didapatkan. Sebuah penantian panjang tanpa kepastian. Semoga waktu akan memberikan jawaban. Tuhan, semoga beasiswa cepat dicairkan. [komentar/diskusi]
27-08-16 03:59 pts jogja: Bri
Bri oh Bri [komentar/diskusi]
27-08-16 03:38 Ppa: Jogja
Bni ane udah cair kalonpunyablu belum yah udah jangan nyampah.. di tunggu aja dg sabar.. [komentar/diskusi]
27-08-16 03:36 Uad: Ppa
Yang bilang BNI cair HOAX!!! [komentar/diskusi]
27-08-16 01:38 bidikmisi: jadwal bm cair
.Periode untuk pencairan bidikmisi dimulai dari :
A. Semester Ganjil terhitung bulan September s.d Februari
B. Semester Genap terhitung bulan Maret s.d Agustus.
Nah untuk semester ganjil bsa ... [komentar/diskusi]
27-08-16 01:37 bidikmisi: jadwal bm cair
.Periode untuk pencairan bidikmisi dimulai dari :
A. Semester Ganjil terhitung bulan September s.d Februari
B. Semester Genap terhitung bulan Maret s.d Agustus.
Nah untuk semester ganjil bsa ... [komentar/diskusi]
27-08-16 01:02 PTN: PPA BNI
udh habis deadline bayar uang kuliah tapi beasiswa gak cair cair [komentar/diskusi]
27-08-16 12:58 PTS Jogja: BRI
Ini kan hari Sabtu, ga mungkin cair. tunggu sampai tgl 31. Kalo ga cair ya berarti ga dapat beasiswa.
Sabar aja. [komentar/diskusi]
27-08-16 12:50 Pts: BRI
Cair apanya ini [komentar/diskusi]
27-08-16 10:45 PPA PTS Jogja UPY: BNI
Udah cek dan belum cair [komentar/diskusi]
27-08-16 09:31 ptn : bbm ppa
yang udah keluar baru bni pts ya [komentar/diskusi]
27-08-16 09:31 ptn : bbm ppa
yang udah keluar baru bni pts ya [komentar/diskusi]
27-08-16 08:32 bbm jogja: bni
udah bahagia bgt dan ternyata ngecek belum ada masuk :( [komentar/diskusi]
27-08-16 07:57 pts jogja: ppa
Iya, baru aja cek bni udah cair [komentar/diskusi]
27-08-16 06:28 Pts: Jogja
Bni cair guys ane UII jogja.. cuma ngasih info ke temen2 [komentar/diskusi]
27-08-16 05:48 MJ: kenaikan anggaran
Katanya yg dapat BM 2016 anggaran per bulannya naik jadi 750 ribu ya? Koutanya mungkin makin sedikit, tapi jatahnya naik, klo yg angkatan trdahulu ttap 600rb/bulan [komentar/diskusi]
26-08-16 10:06 jogja: pts
bni apakabr :( [komentar/diskusi]
26-08-16 08:16 xxx: ppa
klo gada kejelasan beasiswa, cukup satu periode aja lah pemerintahan ini [komentar/diskusi]
26-08-16 08:14 xxx: ppa
inilah pemerintahan skrg [komentar/diskusi]
26-08-16 08:07 usu: ppa
Usu dengar kabar bulan 10 :\'( [komentar/diskusi]
26-08-16 07:58 pts jogja: ppa
Kata kopertis 5 bri udah 3/4 yg cair [komentar/diskusi]
26-08-16 07:28 Pts jogja: Bri
Bri gakjelas banget e, [komentar/diskusi]
26-08-16 06:54 PPA: kopertis 5
saya rekening BRI, sampai sekarang blm cair juga :( [komentar/diskusi]
26-08-16 03:59 mhs: ppa
apa itu BPD? [komentar/diskusi]
26-08-16 02:08 kopesis 5: bni
tadi jam stengah 11 saya cek belum juga cair. tetap semangat kawan!
[komentar/diskusi]
26-08-16 11:14 PPA: kopertis v
PPA Kopertis V BRI cair belum ya? [komentar/diskusi]
26-08-16 10:38 Kopertis 5: Cair.
PPA saya di BPD sudah cair. Terima kasih. [komentar/diskusi]
26-08-16 10:25 Kopertis 5: Cair.
PPA saya di BPD sudah cair. Terima kasih. [komentar/diskusi]
26-08-16 10:10 bni: ppa jogja:
Terancam cuti karena belom bisa bayar uang semester. Tabungan cuma cukup buat separoh, dan sisanya mengharap beasiswa. Tapi ternyata tidak bisa diharapkan [komentar/diskusi]
26-08-16 12:44 bm: dana bm
dari semester kemarin dari bulan juni belum ada dana bidikmisi sepeserpun!!!!! hahahhahahahahahahaha #RIPScholarship [komentar/diskusi]
25-08-16 09:23 ppa: BRI Jogja
masih belum cair ini beasiswa ppa via bank bri. [komentar/diskusi]
25-08-16 06:38 Pts jogja: bbp ppa
dulu aku pake Rek Bpd terus sama pihak kopertis suruh ganti rek, akhirnya ganti Bri , tapi sampe sekarang blm cair juga. [komentar/diskusi]
25-08-16 02:22 Pts: Jogja
Temen ku se univ ppa yg bank mandiri sama bri udah cair tapi aku bni barusan cek belum cair.. njir syedihnya.. [komentar/diskusi]
25-08-16 12:44 STPI PAJAK: BBP-PPA
BBP-PPA wilayah III kapan cair ya !
Sebagai penerima hak harusnya diberi kejelasan [komentar/diskusi]
25-08-16 10:04 Ptn jogja: Beasiswa bidikmisi
Yg sabar. Kan pencairannya utk periode september. Agustus ya gak keluar. Jadi jgn tanya terus.

Emg keluarnya g sinkron dgn jadwal dimulainya perkuliahan di beberapa ptn. Jgn jadi generasi ban... [komentar/diskusi]
24-08-16 11:58 nurisma: pencairan beasiswa ppa dan ppb
saya udah ngurus beasiswa ppa dari bul juni sampe skarang belum cair
kapan ya penciran untuk pts aceh nya..??? [komentar/diskusi]
24-08-16 10:03 BEM UI: PPA BBP
[Kabar Beasiswa PPA dan BBP]

Selamat malam Indonesia.

BEM UI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menandatangani Petisi PPA dan BBP karena Petisi penuntut... [komentar/diskusi]
24-08-16 09:28 STMIK KAPUTAMA: PPA
untuk wilayah kopertis 1 kapan ya besiswa PPA dan BPPA keluar sya mewakili teman teman mohon infonya pak. [komentar/diskusi]
24-08-16 08:34 cewe jogja:
taun kmarin aja cair bulan desember langsung 3,6. Kemungkinan tau skrang juga sama, biasanya si gt. [komentar/diskusi]
24-08-16 01:07 Pts : Jogja
Bni blum cair... Moga cepet dapet ganjaran yah yg ngambil hak kita [komentar/diskusi]
24-08-16 12:39 mhs ptn: ppa
ptn udah pasra yah ...
kok gak ada kabar sama sekali [komentar/diskusi]
24-08-16 08:38 Pts crb: Ppa
Pengumuman dpt beasiswa ppa sudah dari maret sampe skrg blm cair jg. Apa memang lama ya? Saya baru pertama dapat ppa [komentar/diskusi]
24-08-16 07:54 Mhs: Bidikmisi PTS Universitas Telkom
Assalamualaikum wr. wb
Nama saya Muhammad Qalyubi, Alhamdulillah saya diterima di Telkom University dengan beasiswa Bidikmisi. Saya berangkat dari desa saya di Grujugan Lor, Bondowoso, Jawa Timur d... [komentar/diskusi]
24-08-16 07:41 Mhs: PTS TEL-U BANDUNG
Kira2 kapan cair ya BM nya? Saya dari luar Bandung, ongkos berangkat aja habis 450 ribu. Belum lagi biaya hidup sudah hampir 3 minggu disini. Tolong secepatnya, saya kasihan sama orang tua saya. Uang... [komentar/diskusi]
24-08-16 06:06 pts jogja: bbp ppa

saya penerima beasiswa bbp ppa pts jogja BRI sudah cair 8 agustus . [komentar/diskusi]
24-08-16 03:19 NN: Bidikmisi
Periode yg september kapan cair yaahh... akhir bulan harus bayar kosan pula [komentar/diskusi]
23-08-16 11:34 pts jogja: Bri
mas mas yg pake Bri ada kontak gak nih biar saling memberi tahu tentang kabar cair [komentar/diskusi]
23-08-16 11:03 Pts: BRI
Boleh ngeluh gak ni, semoga diberi yang terbaik deh, sampai akhir bulan gak cair, terpaksa diusir dr kos 😭 [komentar/diskusi]
23-08-16 11:02 Pts: BRI
Boleh ngeluh gak ni, semoga diberi yang terbaik deh, sampai akhir bulan gak cair, terpaksa diusir dr kos 😭 [komentar/diskusi]
23-08-16 06:24 Mhs: Beasiswa
Beasiswa ppa pts cirebon kirakira kapan cair yaa [komentar/diskusi]
23-08-16 05:41 Mhs: Beasiswa
Beasiswa ppa pts cirebon kirakira kapan cair yaa [komentar/diskusi]
23-08-16 05:40 Mhs: Ppa
Maaf nanya, beasiswa ppa wilayah kopertis 4 udh cair blm ya? Bjb belum [komentar/diskusi]
23-08-16 05:21 Mhs: Pts bandung
Pts bandung kirakira kapan yaa~ [komentar/diskusi]
23-08-16 03:14 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 03:14 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 01:15 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:53 UNSIL: Bidikmisi
Kapan cairnya kira2 bidikmisinya ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:18 zero: BM btn
maaf mau tanya ... , bidikmisi btn udh cair [komentar/diskusi]
23-08-16 12:14 Pts jogja: BRI
BRI kapan nih puseng ? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:11 PTS JOGJA: PPA & BBM
Mohon maaf teman - teman, sekedar informasi saja, saya penerima PPA 2016(kopertis 5) dgn bank BCA sudah cair. [komentar/diskusi]
23-08-16 06:59 ppa: jogja
hayoo pak udah mau september nih.. merdeka udah kelewat kok masih aja makan hak orang.. percuma kuliah tinggi\" kalo ujungnya tidak bisa membedakan yg hak dan yg batil.. ingat pak kalian akan membalas... [komentar/diskusi]
23-08-16 05:59 mks: bidikmisi
numpang nanya nih, kalian tau gk gmana cara lanjutkan beasiswa bidikmisi dari D3 ke S1..? [komentar/diskusi]
22-08-16 05:58 pts jogja: Bri
Kapan ini cair 😭 [komentar/diskusi]
22-08-16 05:01 Doa Anak Perantauan: PPA PTS Bantul
Ya Allah, berkatilah hamba (kami). Berikanlah kemudahan untuk mendapatkannya. Hanya itu satu-satunya harapan kami agar kami tetap kuliah.
Amin #rekBRI #saveBeasiswa [komentar/diskusi]
22-08-16 03:04 pts jogja: Bri
wah beruntung tuh , dapet bagian yang ke 1 yg bagian ke 2,3,4 belom masuk :( [komentar/diskusi]
22-08-16 02:31 Pts jogja: Bri
Aku bri udah sejak tgl 12 agust kemarin [komentar/diskusi]
22-08-16 02:23 pts jogja: Bri
yg Bri udah belom nih ? sapa yg udah cek [komentar/diskusi]
22-08-16 02:05 PTS Jogja: BNI
Tadi uda ngecek, dan belum nongol 😑 [komentar/diskusi]
22-08-16 10:19 PTS Jogja:
Kalau info siapa saja penerima beasiswa ppa bpppa dimana ya ? Di kampus ku gak ada informasi [komentar/diskusi]
22-08-16 09:25 bidikmisi edukasi: INdonesia HigER Education NeTwork
edukasi dari mana nih, pada banyak yg emosional.
mbok yo sabar to, gk usah capslock segala dan spam, satu2.
diskusi yang tenang dan nyaman [komentar/diskusi]
22-08-16 09:20 Pts jogja: BRI
Dicek belum ad nih, wah apa nanti di double skalian hehe [komentar/diskusi]
22-08-16 09:01 PTS JOG: BNI
Temen2 yang BNI gimana? [komentar/diskusi]
22-08-16 08:53 Pts jogja: Bri
gimana kabar Bri ? [komentar/diskusi]
21-08-16 09:35 novi: bidik misi
Maaf kakak-kakak, teman teman . Saya maba penerima bidik misi 2016 . Saya ingin bertanya, apakah dulu saat kakak kakak menjadi maba penerima bidik misi pencairan dananya lama ? Atau ada sesuatu yang m... [komentar/diskusi]
21-08-16 04:56 Livia: Bidikmisi
Guys, mau nanya dong. Emang yang juni-agustus uda turun ya? Maaf baweel :( #antisipasierorlagi [komentar/diskusi]
21-08-16 02:22 Adam: Bidimikmisi
Yang nanya in bidikmisi. Gausah Tolol bin bego! skrg ini masih periode juni- agustus! mana mungkin cair skrg. dan pencairan juga bukan diawal september. Karena periode september-november . selama tida... [komentar/diskusi]
21-08-16 12:21 beasiswa: usu
Beasiswa ppa usu uda cair belum? [komentar/diskusi]
21-08-16 06:35 bidik misi: cair
Bdkmisi usu cair [komentar/diskusi]
20-08-16 08:17 NN: Bidikmisi
Untuk bidimisi yg periode septemberbitu kira kira di akhir agustus ini, awal september, atau akhir ya? [komentar/diskusi]
20-08-16 03:15 pts jkt:
Songong bener lo di ptn. Bukan pts apa ptn tapi ini mslh duit beasiswa. Lo ptn jg msh nunggu beasiswa aja belagu. [komentar/diskusi]
20-08-16 02:39 Pts : Jogja
Wkwkw 1 lagi orang bego muncull.. ini media informasi untuk umum.. g\' usah nyampah.. ptn/pts bebas tanya disini.. dasar bocah.. wkwkw [komentar/diskusi]
20-08-16 12:14 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 12:13 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 12:12 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 07:13 Sri fausia: Cair bidikmisi
Apakah benar uang bidikmisi naik , tidak lagi 600 ribu . dan cair nya itu 3 bulan sekali [komentar/diskusi]
19-08-16 11:57 pts jogja: Bri
Aamiin bro smoga lekas cair dan barokah [komentar/diskusi]
19-08-16 11:45 Pts jogja: BRI
Semoga diberi kesabaraan bagi yang punya rekening BRI, kalau rejeki gak kmna kawan, keep calm [komentar/diskusi]
19-08-16 10:34 pts jogja sleman: beasiswa
saya juga Belom bro, Bri jogja [komentar/diskusi]
19-08-16 10:20 oka:
punyaku bni jugaa blom cair [komentar/diskusi]
19-08-16 07:02 PTS Bantul, Jogja: PPA
Beasiswa PTS Yogyakarta BRI kapan cari? Teman saya sudah cair. Saya belum rek BRI. [komentar/diskusi]
19-08-16 05:11 pts jogja: rek BRI
ga tau kapan cairnya, yg jelas kemarin tmn ku cek uda bertambah saldonya [komentar/diskusi]
19-08-16 01:23 mahasiswa: belum byar kuliah
Pts jogja BNI kapan cair? [komentar/diskusi]
19-08-16 01:12 PTS KALTIM:
KOPERTIS CAIRNYA SEPTEMBER TANGGAL BERAPA YAH BIAR BISA URUS SURAT NUNGGAK PEMBAYARAN KULIAH BIAR DAPAT KERINGANAN? [komentar/diskusi]
19-08-16 10:36 pts jogja : bbp ppa
Kapan kak yg Bri cairnya ? [komentar/diskusi]
19-08-16 09:58 mandiri unesa:
Bukannya bulan september keluarnya september jg ya? Kok pada ribut sih [komentar/diskusi]
19-08-16 09:35 Pts jogja: Ppa
September cair. Jangan pada tubir mulu [komentar/diskusi]
19-08-16 09:33 Pts jogja: Ppa
September cair. Jangan pada tubir mulu [komentar/diskusi]
19-08-16 08:36 pts jogja: bbp ppa
untuk rek BRI temenku suda cair dari kopertis 5.
tapi saya sendiri belum cair, rek BNI . [komentar/diskusi]
19-08-16 12:59 pts jogja: bbp ppa
Yg pakai rek Bri kususnya pts jogja yg mengikuti beasiswa Bbp ppa dari kopertis 5 siapa ya ? Udah cair atau belum ? [komentar/diskusi]
18-08-16 08:40 NN: Beasiswa PPA
alamat email kopertis 1 apa ya? [komentar/diskusi]
18-08-16 07:53 pts :
Sini dong gw minta email kopertis 5 guys [komentar/diskusi]
18-08-16 05:55 Anis: PTS Jogja
Apa semua yang ngirim persyaratan itu dapat beasiswa PPA/BBM?? [komentar/diskusi]
18-08-16 05:30 mhs pts bandung: beasiswa ppa
untuk beasiswa ppa kopertis wilayah 4 sudah cair, alhamdulillah.. [komentar/diskusi]
18-08-16 12:31 Nisa: Beasiswa
Kenapa pencairan dana beasiswa juga belum cair? Sementara batas akhir pembayaran ukt beberapa hari lagi [komentar/diskusi]
18-08-16 10:37 Beasiswa: Ppa
Saya liat di twitter, UIN JKT udah ada yang cair, itu ptn kan ya? [komentar/diskusi]
18-08-16 10:06 Bingung: PPA
Beasiswa PPA untuk mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) via bank BNI, apakah telah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 10:00 Ppa: Jogja
Refresh aja terus sampai servwrnya penuh komen ente :v [komentar/diskusi]