Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik E4A2 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

23-07-14 06:23 Selfi: UNS Solo
Tolong dong mahasiswa yg ada di Jkt lapor ke Pak Jokowi nanti kl udh di sahkan, supaya adek2 kita g merasakan spt kita nantinya. Ini beasiswa masalahnya semakin menjadi-jadi telatnya, dari tahun ke ta... [komentar/diskusi]
23-07-14 05:16 ^^@× &€@t#...: &@πG€®…
b00^^……… [komentar/diskusi]
23-07-14 05:12 mahasiswa hukum usu(yang ingin selalu membantu): kapan beasiswa ppa & bbm diberikan kepada yang berhak.?
Mungkin bagi anda(pejabat yang berwenang) hal ini bukan masalah besar, tp bagi yang tidak mampu, beasiswa merupakan harapan besar bagi mereka.
Teman saya di unimed sebentar lagi uppl, banyak biaya ... [komentar/diskusi]
23-07-14 05:11 mahasiswa hukum usu(yang ingin selalu membantu): kapan beasiswa ppa & bbm diberikan kepada yang berhak.?
Mungkin bagi anda(pejabat yang berwenang) hal ini bukan masalah besar, tp bagi yang tidak mampu, beasiswa merupakan harapan besar bagi mereka.
Teman saya di unimed sebentar lagi uppl, banyak biaya ... [komentar/diskusi]
23-07-14 04:47 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 02:25 sudahlah: korban php
Gak ada harapan lagi teman [komentar/diskusi]
23-07-14 12:06 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 12:06 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 12:06 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 12:06 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 12:05 ui: ppa ui
Tadi saya sempat ke kemahasiswaan fakultas saya. Dan katanya kemahasiswaan fakultas saya tidak tahu kabar terbaru mengenai pencairan beasiswa ppa bbp ini. Semua tergantung kampus ui katanya, dan sampa... [komentar/diskusi]
23-07-14 12:02 mahasiswa: ppa ui
Dear, Pak Jokowi.. Pak atas kemenangan bapak bisa menindak lanjuti dikti dan Ui yg gak.amanah dlm menyalurkan beasiswa ke mahasiswa. [komentar/diskusi]
23-07-14 12:00 NN: Dikti Bujang!!
dasar dikti bujang, kau korupsi lah dana beasiswa itu bujang. memang betul bujang kali sistem pemerintah di negeri ini khusnya dibidang pendidikan [komentar/diskusi]
22-07-14 10:42 Mahasiswa: PPA
Presiden aja udah ada kepastian tapi kenapa PPA belum pasti tanggal cairnya, kan cape keles bolak-balik atm [komentar/diskusi]
22-07-14 10:30 anak ui: PPA
Tadi sempet nanya ke kemahasiswaan ui, ada salah satu staff yg bilang kalo skrg beasiswa ada udh kewenangan KPPN jakarta 3. UI gatau pasti mengenai kapan pencairannya. [komentar/diskusi]
22-07-14 10:12 Bayu: Alhamdulillah BBp PPA Cair
jogja udh cair [komentar/diskusi]
22-07-14 09:32 UNS: kapan cair rek btn
apa nunggu piala dunia 2018 baru dicairin !!!!!!!!!!!!!! kita juga butuh kepastian bukan hanya janji ,mana pertanggungjawabannya udah dari maret pendaftaranya,masak ini udah mw habis bulan julii gag a... [komentar/diskusi]
22-07-14 09:05 anak ui: PPA
Tadi sempet nanya ke kemahasiswaan ui, ada salah satu staff yg bilang kalo skrg beasiswa ada udh kewenangan KPPN jakarta 3. UI gatau pasti mengenai kapan pencairannya. [komentar/diskusi]
22-07-14 08:31 ika: PPA BNI UNPAD
@ajun ppa bni unpad saya pun belum cair, ini ada yang udah cair ada yang belum ya? FEB katanya udah, mohn jawabannya [komentar/diskusi]
22-07-14 08:29 siapa namaku: mana hakku
Tunggu perang dunia 3 kali ya, baru cair ini beasiswa nya :D [komentar/diskusi]
22-07-14 08:10 Ajun: UNPAD PPA
Pak/bu kapan beasiswa ppa rek bni cair? Tagihan semester udah mau dibuka ini.-. [komentar/diskusi]
22-07-14 07:05 yy: beasiswa
Saya kasian dgn saya sendiri dan teman2 semua. Menuntut hak sendiri tapi seperti mengemis mintak seteguk air.
Kami sangat kecewa dengan DIKTi [komentar/diskusi]
22-07-14 06:19 andi: PPA
Dikti tolong kjlsan...?? Jgn hanya dibaca keluhan kami, tp d tanggapi...tolong. [komentar/diskusi]
22-07-14 06:03 suci: ppa trunojoyo madura
Ya allahh kok g cair\" ???
Gmn carany byr ukt ... ???
Hufttt sbarrr . Ayoo pak kchh kjelsn [komentar/diskusi]
22-07-14 05:58 Bingung: Lihat Beasiswa
Pak/bu
udahlah dapetin beasiswa di kampus saya susah, mesti berjuang kayak pahlawan
ehh.. malah lama pula cairnya, #GEGANA [komentar/diskusi]
22-07-14 05:24 masri: beasiswa outreaching
permisi bapak/ibu yth
saya mau nanya tetang pengiriman dana oleh dikti ke PT se indonesia khususnya universitas tanjungpura pontianak
karena beberapa bulan ini uang kami selalu telat dicairkan o... [komentar/diskusi]
22-07-14 05:15 BBM: BBM
Mohon kejelasannya, beasiswanya cair tgl berapa? Thx [komentar/diskusi]
22-07-14 05:14 BBM: BBM
Mohon kejelasannya, beasiswanya cair tgl berapa? Thx [komentar/diskusi]
22-07-14 05:03 anak ui: PPA
Tadi sempet nanya ke kemahasiswaan ui, ada salah satu staff yg bilang kalo skrg beasiswa ada udh kewenangan KPPN jakarta 3. UI gatau pasti mengenai kapan pencairannya. [komentar/diskusi]
22-07-14 04:53 seli: BBM
Ko beasiswa bbm di upi blm cair yah? Terus kenapa jg pencairan beasiswanya di beda-bedain gitu.. kan makin ribet jadi nya [komentar/diskusi]
22-07-14 04:51 Regi UI: Shock
What to the what what what, bayar BOP paling lambat agustus, cairnya september? Oh my to de god .tolong dong DIKTI . [komentar/diskusi]
22-07-14 04:25 ganesha: PPA
dari ITB ada yang udah cair? [komentar/diskusi]
22-07-14 04:07 zay: cair
Alhamdulilah udah cair :) [komentar/diskusi]
22-07-14 04:03 anak ui: PPA
Tadi sempet nanya ke kemahasiswaan ui, ada salah satu staff yg bilang kalo skrg beasiswa ada udh kewenangan KPPN jakarta 3. UI gatau pasti mengenai kapan pencairannya. [komentar/diskusi]
22-07-14 03:50 josi: BBM
lahhh Mataram dah cair kok Udayana blom yaaaaaaaa. [komentar/diskusi]
22-07-14 03:12 Ardi : BBM BELUM CAIR
kenapa beasiswa di upi tidak merata seperti itu~ kalo mau cair harusnya barengan ini malah bikin PHP aja ah~ [komentar/diskusi]
22-07-14 02:48 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:48 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:47 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:47 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:47 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:47 IW: UW
2. KPPN. Untuk beasiswa dikti, masuk kedalam bagian dari KPPN Jakarta 3. Disana allhamdulilah ketemu operatornya, tetapi tidak ditemukan informasi yang saya butuhkan. Karena untuk menelusuri dimana ua... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:46 ew: aw
Nampaknya benar berita bahwa pencairan di daerah jakarta dan sekitarnya baru akan dicairkan bulan september. Hal ini setelah saya mendapatkan temuan bahwa tidak ada nya pihak yang bertanggung jawab at... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:45 TES: TES
TEST [komentar/diskusi]
22-07-14 02:37 UI: Untuk UI dan Sekitarnya
Capek. Letih. Sudah nunggu 2 bulan lebih dan tidak ada kepastian dari pihak terkait, padahal hari ini sudah masuk masa pembayaran SPP. Dengan tulisan ini juga saya udah males nge check grup diskusi in... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:26 UI: Untuk UI dan Sekitarnya
Capek. Letih. Sudah nunggu 2 bulan lebih dan tidak ada kepastian dari pihak terkait, padahal hari ini sudah masuk masa pembayaran SPP. Dengan tulisan ini juga saya udah males nge check grup diskusi in... [komentar/diskusi]
22-07-14 02:18 mataram: bbm/ppa
Alhamdulillah cair O:) trimkasih [komentar/diskusi]
22-07-14 02:12 UI: ppa
Gila UI belom cair jugaaaa [komentar/diskusi]
22-07-14 01:49 billy: PPA BNI UNPAD
parah, saya tadi cek rekening masih belum cair juga ada apa ini?? mahasiswa UNPAD yang memiliki rekening BNI tolong informasikan siapakah yang belum cair jangan jangan cuma saya? :( [komentar/diskusi]
22-07-14 01:41 UI: ppa
Gila UI belom cair jugaaaa [komentar/diskusi]
22-07-14 01:12 UI: ppa
Gila UI belom cair jugaaaa [komentar/diskusi]
22-07-14 01:07 Dira: BBM UI
Sampai hari penetapan capres cawapres pun dana beasiswa ini belum cairrr [komentar/diskusi]
22-07-14 01:06 inna: unesa
belum cair bikin gerah [komentar/diskusi]
22-07-14 12:49 mahasiswa :fe USU: PPA USU BELUM CAIR
Kapan cairnya ppa usu ? [komentar/diskusi]
22-07-14 12:42 mahasiswa: bbm
bapak/ibu DIKTI.3T tlong dilaksanakan dgn baik baik ya.trmksh
[komentar/diskusi]
22-07-14 12:32 UI: ppa
Gila UI belom cair jugaaaa [komentar/diskusi]
22-07-14 12:30 sarah-upi:
Saya cek sudah ada. Alhmdulilah.. [komentar/diskusi]
22-07-14 12:21 Kuring: Curhat
Pa/bu enggal lungsurkeun beasiswa PPA, margi peryogi pisan kanggo naur sametan :-( , atulah alim terang pokona kedah dinten ieu [komentar/diskusi]
22-07-14 12:03 mahasiswa: Fisip Usu
Usu kog belum cair juga
Khusus Bni ... kalau ada yg udh cair kbrin yaa [komentar/diskusi]
22-07-14 11:09 ube: bbm pengganti taun lalu aja belom cair
semua pada nunggu ppa/bbm 2014 cair cpet. boro\" ngarep yg tahun ini, orang BBM pengganti yg tahun lalu aja belum nongol nongol sampe sekarang. TRAGIS !! [komentar/diskusi]
22-07-14 11:08 toni: ppa
kapan cairnya ppa unram [komentar/diskusi]
22-07-14 09:38 anisa: bbp ppa upi 2014
Pa/Bu kapan cair uang beasiswa bbp ppa di upi 2014? kejelasannya seperti apa?kenapa hanya yang ppa saja. ini uang untuk yang tidak mampu tapi menjelang akhir pembayaran spp blom cair juga..... [komentar/diskusi]
22-07-14 09:28 sari: unesa
Kalo ppa unesa sudah cair, jangan lupa kabarin ya teman-teman [komentar/diskusi]
22-07-14 09:24 dina: PPA
cepetan dong cairnya diskon lebaran ngedadahin nih, mau shopping ga jadi jadi deh, terus meni pedi juga belum. [komentar/diskusi]
22-07-14 09:19 Adul: PPA/BBM
da yg udh cair gk???? kn ktanya minggu ni mw cair,. bnr ndk tu??? [komentar/diskusi]
22-07-14 09:13 nn: kopertis wil II
Apakbr beasiswa bbp-ppa dan ppa wilayah kopertis II
Apa sdh ada yang cair [komentar/diskusi]
22-07-14 07:57 pandu: ugm, ppa bbm
Di ugm belum cair nih ppa bbm nya [komentar/diskusi]
22-07-14 07:31 suci: ppa trunojoyo madura .
d kmpus laen ada sbgian yg sudah cair tp di kampus saya satu pyn gak ada yg cair.
gmn nichh pak saya butuh beasiswa itu bwt byr ukt cmn itu yg saya tunggu . [komentar/diskusi]
22-07-14 06:45 UNS: BBM/PPA 2014
tinggal nunggu beasiswa BBM/PPA nya aja padahal beasiswa SUPERSEMAR dll udah cair bulan juni kemariinnnn
[komentar/diskusi]
22-07-14 06:44 imah: PPA
Alhmdulilh tgl 18 koperis wilayah V, kmpus swasta, UJB, udah cair.
bg temen2 yg lain coba dicek [komentar/diskusi]
22-07-14 06:39 mahasiswa UNY: pencairan beasiswa PPA
di ATM ane ada saldo sejumlah beasiswa, tapi kok temen2 ane sejurusan yg daftar PPA jg kok blm cair ya? yg BBM apalagi..
apa itu bener duit beasiswa, atau ada yg salah kirim,, hehe [komentar/diskusi]
22-07-14 06:10 mahasiswa hukum usu(yang ingin selalu membantu): kapan beasiswa ppa & bbm diberikan kepada yang berhak.?
Mungkin bagi anda(pejabat yang berwenang) hal ini bukan masalah besar, tp bagi yang tidak mampu, beasiswa merupakan harapan besar bagi mereka.
Teman saya di unimed sebentar lagi uppl, banyak biaya ... [komentar/diskusi]
22-07-14 05:48 andi: PPA
@dikti semoga minggu inj benaran cair..ditunggu realisasinya jgn hanya janji [komentar/diskusi]
22-07-14 05:24 NO NAME: PPA
Ayooo... kita yang ada di jakarta DEMO ke kantor DIKTI, Ayo kerahkan anak UI DLL.
Salam 2 JARI. [komentar/diskusi]
22-07-14 05:05 MahasiswiUNS: PPA
UNS blum cair dikti, tlg dtindak lanjutin dong . . Kata nya mau bertindak tegas, mana buktinya, cuma ngmg doank .. Ane di sini juga btuh, jangan dimakan sndri . . [komentar/diskusi]
22-07-14 04:59 SARAH: beasiswa ppa
Ibu/bapak yang terhormat, kenapa beasiswa di upi hanya sebagian yang sudah cair, yang belum bagaimana? Jangan berikan kami harapan palsu. Beri kami kepastian [komentar/diskusi]
22-07-14 04:58 Sulaiman: BBM/PPA
pak/buk dikti jangan keterlaluan banget lah
kami semua sudah tahu bahwasannya dana beasiswa anda bunga kan
tapi jangan sampai keterlaluan lama begini lah
semoga pihak dikti mendapatkan balasa... [komentar/diskusi]
22-07-14 04:54 inna: woi mahasiswa bolak balik atm
hahhahahahhahahaha lucu bingit ea kamu [komentar/diskusi]
22-07-14 12:27 penerima PPA: PPA lama cair
tolong bapak/ibu untuk segera mencairkan dananya kami disini sangat membutuhkannya untuk spp dan ongkos mudik [komentar/diskusi]
22-07-14 12:16 MHS Penerima BBP-PPA: UNTAN KAPAN CAIR
Ibu/ Bapak DIKTI kapan ni kepastian & Kejelasannya ?
Terima kasih ...
Mana program 3T itu Pak/ Bu\',
Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, Tepat Waktu.
Jangan jadi KOMPOT dong Pak/Bu\' DIKTI. [komentar/diskusi]
22-07-14 12:13 mahasiswa gila bulak balik ATM di PHPin pula : Kesepian, galau stres tingkat dewa puk puk buat GW
nasib nasib udah diputusin pacar, jatuh dari wc, diusir dari rumah, di PHPin dikti, dimarahin/dicurigain polisi gara gara bulak balik ATM ga kelar kelar cairnya ahelah nasib jadi bujangan [komentar/diskusi]
22-07-14 12:05 mahasiswa gila bulak balik ATM di PHPin pula: Kesepian, galau stres tingkat dewa
mana janjinya minggu kemaren caiiiiiiiir? kalau belum juga demo aja gih, kalau belum cair minggu ini kayanya aku ga bakal kuliah, ga bisa bayar spp :( [komentar/diskusi]
22-07-14 12:02 RINA: NYEPAM
JANGAN PADA NYEPAM NAPA SIH JADI KELIATANNYA SEMRAWUT [komentar/diskusi]
21-07-14 11:56 billy: PPA UNPAD
semuanya sabar napa sih, udah itu dapetnya dari dikti, biarpun itu hak kita tapi apa salahnya menunggu, sabar rela ikhlas teman, insya Allah, dengan kuasa Allah bakal secepatnya dicairkan [komentar/diskusi]
21-07-14 11:46 DIKTI: Pencairan Beasiswa
Untuk beasiswa PPA dan BBM minggu ini kami usahakan kepada pihak universitas terkait untuk mencairkannya, mohon maaf atas keterlambatan [komentar/diskusi]
21-07-14 11:43 Mahasiswa Galau: PPA IPB
Pak/Bu, knp ppa di ipb blm cair? Kok yg bbm udh?? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:30 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 11:29 ui: ppa ui
KAPAN CAIRNYA PPA UI KAAAAAPAAAAAAAANNNNN? [komentar/diskusi]
21-07-14 10:29 vini: PPA UNPAD
aku belum cek rekening BNI, semoga besok saldo rekeningnya nambah 2,1 amin [komentar/diskusi]
21-07-14 09:56 inna: unesa aq galau tingkat ibu kota
aq g setuju kalau cairnya pas agustus, kebutuhan banyak bgt bulan juli ini,lagian agustus nanti ngkatan 2011 kkn,tolong cairkan duwitnya ini demi kebahgiaan bersama,, [komentar/diskusi]
21-07-14 09:48 mahasaya: mau jd fotografer
Pak bu di dikti, tolong jewer bpk/ibu di ui biar beasiswa cepet turun.... saya mau beli roll film. Buat teman2 yg iba, saya nerima sumbangan roll fuji film ato kodak.thx hehe [komentar/diskusi]
21-07-14 09:08 mahasiswa: PPA Unpad
untuk ppa Unpad khususnya FEB (BNI) tadi udh di cek, dan alhamdulillah sudah cair :D [komentar/diskusi]
21-07-14 08:30 yy: ppa
haha..lucu komentar teman2 semua..
[komentar/diskusi]
21-07-14 08:07 Lea: Beasiswa
Cepetan deh cairnya. Lagi diskon besar2an nih. Ada incaran sepatu NIKE terbaru. Cepet aja cairnyoooo [komentar/diskusi]
21-07-14 07:54 ira: belum cair
Sabar teman2 kalau rejeki tdk bakal kmana2..berkeluh kesah juga tdk ada gunanya..Semangat kuliahnya.. [komentar/diskusi]
21-07-14 07:45 UNS : ppa&bbm 2014
katanya pertengahan agustus cairnya??trus gimana buat bayar spp coba???tolong beri kepastian yang jelas terutama pihak kampus,jangan seenaknya sendiri dong.harusnya kalo udah dikasih beasiswanya langs... [komentar/diskusi]
21-07-14 07:43 dheaa: beasiswa UNS
untuk beasiswa UNS kapan cairnya yaa ? mohon info dongg [komentar/diskusi]
21-07-14 07:30 mahasiswa amik tunas bangsa pematangsiantar: PPA
Kami berharap beasiswa itu cair. Setidaknya dari pihak bapak/ibu dikti beri penjelasan kampus mana aja yg uda menerima atau jika kami tidak menerima beritahu pemberitahuan ke kami agar kami tidak berh... [komentar/diskusi]
21-07-14 07:25 asdad: ppa bbm
yg rekening bca dan bni dah masuk...
bri kapan? [komentar/diskusi]
21-07-14 07:18 MAHOSISWA: BBM UI
UI KAPAN CAIRNYA INI YA TUHAN [komentar/diskusi]
21-07-14 06:55 mahasiswa: UNJ
Unj september?gimana buat bayar spp terakhir 8 agustus:( [komentar/diskusi]
21-07-14 05:36 Mahasiswa: BBM
Yes Cair :) #jogja [komentar/diskusi]
21-07-14 05:32 Mahasiswa : Ppa
Untan beloom keluar juga [komentar/diskusi]
21-07-14 05:30 mahasiswi: UNJ
Seriusan bulan september? Omaygat :D [komentar/diskusi]
21-07-14 05:23 inna: mahasiswi galau
unesa kapan cairnya [komentar/diskusi]
21-07-14 05:07 unpad: ppa rek bni unpad
Tadi aku liat tapi kok belum cair ya? [komentar/diskusi]
21-07-14 05:03 Mahasiswa: Beasiswa
Capek berkoar-koar tidak ditanggapi pihak dikti. Setidaknya keluh kesah kami di balas sehingga bisa menenangkan rasa ketakutan kami tidak bisa membayar uang SPP [komentar/diskusi]
21-07-14 04:39 Mahasiswi: Beasiswa
Bagi teman-teman yang sudah cair infokan kesini yaa :) [komentar/diskusi]
21-07-14 04:29 Mahasiswa: PPA UNPAD
Lho kenapa ya rekening BNI saya belum masuk :-(
fakultas mana yang udah cair? [komentar/diskusi]
21-07-14 04:25 Mahasiswa: PPA UNPAD
Lho kenapa ya rekening BNI saya belum masuk :-(
fakultas mana yang udah cair? [komentar/diskusi]
21-07-14 04:12 siapa key: cair
teman teman ui cair teman teman

DANAUNYA YANG CAIR

[komentar/diskusi]
21-07-14 04:07 josi: BBM
Kok ada yang dah cair, ada yang belum. ni beasiswa apa sih? brapa sih pemerintah? [komentar/diskusi]
21-07-14 04:01 zay: harapan
Ini harapan satu satunya, barusan cek atm, belum cair juga :( [komentar/diskusi]
21-07-14 03:49 UNPAD: PPA
rek bni udah cair alhamdulillah tmntmn :) [komentar/diskusi]
21-07-14 03:46 ppa: unpad
Ane kok blm cair ya [komentar/diskusi]
21-07-14 03:40 ppa: unpad
Ane kok blm cair ya [komentar/diskusi]
21-07-14 03:37 UNPAD: PPA
rek bni udah cair alhamdulillah tmntmn :) [komentar/diskusi]
21-07-14 02:46 Dito: PPA UB
Pak/Bu Dikti yg terhormat, sekedar info kalo Universitas Brawijaya Malang hingga skrg blm cair, padahal di flow chart beasiswa PPa hrusnya sdh kluar dari minggu lalu, mohon kejelasannya dgn segera . T... [komentar/diskusi]
21-07-14 02:45 unesa: dikti
Untuk yg nunggu unesa.loe tanya dong k unesa. Ngapain loe pada rame di sini. Klo dikti udah ksh k unesa kan yg kurang beres pihk unesanya sob.mau ya silahkan tunggu gak. Ya silahkan urus k unesa [komentar/diskusi]
21-07-14 02:31 Mahasiswa: Ppa unpad
Alhamdulilah ada kabar gembira Ppa di unpad yg rekening bni udah cair guys [komentar/diskusi]
21-07-14 02:29 Mahasiswa: BBM
Yes Cair :) #jogja [komentar/diskusi]
21-07-14 02:26 Mahasiswifeunj: ppa
Demi apa UNJ bulan september cairnya? sedangkan pembayaran terakhir kan awal agustus ;( tolong dipercepat untuk bapak/ibu yang mengurus di DIKTI. Tolong dengarkan suara mahasiswa disini. [komentar/diskusi]
21-07-14 02:24 Mahasiswifeunj: ppa
Demi apa UNJ bulan september cairnya? sedangkan pembayaran terakhir kan awal agustus ;( tolong dipercepat untuk bapak/ibu yang mengurus di DIKTI. Tolong dengarkan suara mahasiswa disini. [komentar/diskusi]
21-07-14 02:11 billy: PPA UNPAD
plis tolong hargai juga hak kami, pembayaran semester sebentar lagi dibuka :( [komentar/diskusi]
21-07-14 01:56 Mahasiswi: UI
kemarin sempat baca ada yg punya kebiasaan baru yaitu cek atm tiap hari. sama! saya juga. tolong paling lambat setidaknya tgl 25 Juli sebelum bank libur. Tolong diperhatikan mengenai hak kami. [komentar/diskusi]
21-07-14 01:53 Mahasiswifeunj: ppa
Demi apa UNJ bulan september cairnya? sedangkan pembayaran terakhir kan awal agustus ;( tolong dipercepat untuk bapak/ibu yang mengurus di DIKTI. Tolong dengarkan suara mahasiswa disini. [komentar/diskusi]
21-07-14 01:41 saya: ui
Barusan cek ui belom turun [komentar/diskusi]
21-07-14 01:38 inna: kapan cairnya
unesa kapan cairnya aq dah bosen bolak balik cek atm,,
Omg hello kesel aq [komentar/diskusi]
21-07-14 01:15 nn: beasiswa ppa bbm
Denger dari kabemb fis beasiswa cair bulan september. Sedangkan bayaran terakhir bulan agustus, lantas gimana bayarannya? [komentar/diskusi]
21-07-14 01:14 dito: ppa/bbm
Kata ketua bem fis UNJ beasiswa cair bulan september sedangkan bayaran bulan agustus. Ga bs dipercepat pak untuk bayaran soalnya [komentar/diskusi]
21-07-14 01:12 nn: beasiswa ppa bbm
Denger dari kabemb fis beasiswa cair bulan september. Sedangkan bayaran terakhir bulan agustus, lantas gimana bayarannya? [komentar/diskusi]
21-07-14 01:09 Ngobrol Yuk!: Diskusi
Dari pada setres ngobrol yuk di forum ini... diskusi, kenalan... [komentar/diskusi]
21-07-14 01:07 Ngobrol Yuk!: Diskusi
Dari pada setres ngobrol yuk di forum ini... diskusi, kenalan... [komentar/diskusi]
21-07-14 01:05 Mahasiswa: Calon Penerima PPA/BBM
Hikmah bulan ramadhan tahun ini : rajin2lah ke Masjid dan ATM... Bersabar, Insya Allah berkah... :\') [komentar/diskusi]
21-07-14 12:52 Mahasiswa: PPA UNPAD
Temen-temen share info dong, udah cair belum beasiswanya? atau ada yang tau kapan cairnya? mohon infonya ya :-) [komentar/diskusi]
21-07-14 12:33 suci: ppa trunojoyo madura
kpan pak ini caair.ny saya bolak balik ATM
ternyata bloem cair\" ... [komentar/diskusi]
21-07-14 12:11 polmed: PPA-BBM
kapan cairnya nih..
dah mau lebaran.. [komentar/diskusi]
21-07-14 11:57 andi: to DIKTI
Tidak ada kejelasan terkesan di cuekan... [komentar/diskusi]
21-07-14 11:42 Lea: Shopping
Gw pengen shopping, nyalon so cepetan aja deh cairnya huhuhu [komentar/diskusi]
21-07-14 11:32 mahasiswa:
pak ISTN belum cair pak.. mohon ditindaklanjuti [komentar/diskusi]
21-07-14 11:03 hh: beasiwa
beasiswa bri?kpan kluar ppany stie mars lom kluar..juga. lgi butuh duit ne ngisi krs...mhon y pak..:\'( [komentar/diskusi]
21-07-14 10:43 andi: DIKTI
Tolong kepada dikti mohon info dan kejelasan tentang pencairan beasiswa ini, kasian kami disini bertanya-tanya tapi tdk ada tnggapan sama sekali. Mohon kejelasannya...trmksh. [komentar/diskusi]
21-07-14 10:24 nisa: ppa bbm ui
Adakah anak ui yang sudah mendapat informasi dari adkesma ? Saya sudah mencoba menghubungi tapi tidak ada dibalas [komentar/diskusi]
21-07-14 10:20 mahasiswa: PPA UNPAD
bagaimana ini pak bu beasiswa PPA unpad yang rekening bri sudah cair jauh2 hari tapi yang menggunakan rekening bni blum cair juga, mohon ditindaklanjuti pak bu, terima kasih. [komentar/diskusi]
21-07-14 10:06 UNIVERSITAS MATARAM: BBM/PPA
Kepastian pencairan BBM/PPA itu kapan? Batas pembayaran SPP tgl 24 juli :\'( mohon infonya.. [komentar/diskusi]
21-07-14 09:43 me: opini
ui sibuk ngurus pengumuman simak dulu kayaknya hari ini [komentar/diskusi]
21-07-14 09:40 mahasiswa: BBM - PPA itenas
itenas beasiswa bbm - ppa belom cair ni pak dikti ... [komentar/diskusi]
21-07-14 09:38 nisa: pencairan beasiswa PPA BBP di UI
UI udah cair belum? Mohon infonya bagi yang sudah cek [komentar/diskusi]
21-07-14 09:32 dila: BBM USU
infonya la... yg pke bni...

khusus nya ank USU [komentar/diskusi]
21-07-14 09:28 Mahasiswi: PPA-BBM UNIMED
Buat- teman-teman yang di unimed,
udah ada yang cair belum,,
bagi infonya donk ! :) [komentar/diskusi]
21-07-14 09:24 mahasiswa: BBM - PPA itenas
itenas beasiswa bbm - ppa belom cair ni pak dikti ... [komentar/diskusi]
21-07-14 09:10 UNS: BBM/PPA 2014
kapan cairnya ??? ini udah tanggal 21 juli 2014 loh [komentar/diskusi]
21-07-14 08:59 Mahasiswa Unpad: BBM/PPA
info buat yang di unpad ya teman2 udah cair atau belum. [komentar/diskusi]
21-07-14 08:55 Mahasiswa Unpad: BBM/PPA
info buat yang di unpad ya teman2 udah cair atau belum. [komentar/diskusi]
21-07-14 08:49 andi: Mahasiswa Upi
di upi udah ada yang cair apa belum ni??? [komentar/diskusi]
21-07-14 07:27 Cc: Bbm ppa
Mudah\'\'an hari ni cair ya allah.
Udah nunggu lama buat bayar spp dan registrasi krs. [komentar/diskusi]
21-07-14 06:28 riska: unair
Kapan cairr nih beasiswanya?? Udah nunggu lama [komentar/diskusi]
21-07-14 06:22 andi: PPA
Berharapkan hari ini cair.. [komentar/diskusi]
21-07-14 06:01 Mahasiswa: BBM
CAIRRRRRRRRR!!! [komentar/diskusi]
21-07-14 05:23 UNIPA: PPA
Iya teman2 tolong info ya kalo PPA udah cair? [komentar/diskusi]
21-07-14 04:28 imas: ppa bbm
pencairan beasiswa d UPI tidak mrata sebagian sudh dan sebgian blm ,mhon d tindak lanjuti [komentar/diskusi]
21-07-14 04:27 fina: PPA UNPAD
semoga cair hari ini ya Allah amin [komentar/diskusi]
21-07-14 04:21 riska: unair
Kapan cairr nih beasiswanya?? Udah nunggu lama [komentar/diskusi]
20-07-14 11:33 UNESA: Beasiswa PPA / BBP
Semoga segera cair yaa :) Aamiin [komentar/diskusi]
20-07-14 11:26 UNESA: Beasiswa PPA / BBP
Semoga segera cair yaa :) Aamiin [komentar/diskusi]
20-07-14 08:53 Saya: PPA
Semoga untuk Unpad bisa cair besok [komentar/diskusi]
20-07-14 07:05 Cc: Tanya
Yang udah cair tolong infonya..
Dicairin lewat kampus apa langsung dikti?? Lihat di fanpage dikti katanya dri kampus terus udah lama dikasih kalau keterlambatan tanyakan ke bagian kemahasiswaan. [komentar/diskusi]
20-07-14 06:44 Mahasiswa: PPA
Mungkin besok cairnya hehe amin amin. Sekarang kan minggu, bank tutup. [komentar/diskusi]
20-07-14 05:56 tanpa nama:
Duitnya masih nyangkut di lampu merah kali : Ɣå媪 #MACET [komentar/diskusi]
20-07-14 05:08 nb: BBM PPA
Kapan turunnya BBM PPA ya? (UNJ). Untuk teman2 yang tau info, khususnya UNJ, tlong infonya yaa, trims. Butuh banget. [komentar/diskusi]
20-07-14 04:53 nb: BBM PPA
Kapan turunnya BBM PPA ya? (UNJ). Untuk teman2 yang tau info, khususnya UNJ, tlong infonya yaa, trims. Butuh banget. [komentar/diskusi]
20-07-14 03:19 hrm: nanya
guys, apakah sudah ada yg cair ppa nya ?
gak lucu juga sekarang punya hobi baru ngecek ke ATM tiap hari -_-
denger2 ada yg bilang cairnya tgl 25, itu sumber dari mana ya guys ?
thanks [komentar/diskusi]
20-07-14 01:59 EC ; amiin: Bbm ppa
Mudah\'\'an bener kata yang lain tanggal 25 cair amin. Ditunggu yah dikti hak kita. [komentar/diskusi]
20-07-14 01:51 andi: PPA
Kpnkh cairnya [komentar/diskusi]
20-07-14 12:54 risma:
Jgn pada suudzan dulu ya teman2, pasti dapet ko tinggal tunggu waktu aja. Uang itu kan hak kita [komentar/diskusi]
20-07-14 12:51 NN:
Pak buk 25 kudu cair ya jngan ngandat lagi, kasian kita2 yang lagi butuh dana nih ! [komentar/diskusi]
20-07-14 12:24 risma:
Jgn pada suudzan dulu ya teman2, pasti dapet ko tinggal tunggu waktu aja. Uang itu kan hak kita [komentar/diskusi]
20-07-14 11:47 NN: PENCAIRAN BEASISWA PPA DAN BBP-PPA
Insya Allah akan cair pada tanggal 25 Juli 2014
Hari terakhir pegawai bank maupun pemerintah kerja sebelum cuti bersama. [komentar/diskusi]
20-07-14 11:45 NN: PENCAIRAN BEASISWA PPA DAN BBP-PPA
Insya Allah akan cair pada tanggal 25 Juli 2014
Hari terakhir pegawai bank maupun pemerintah kerja sebelum cuti bersama. [komentar/diskusi]
20-07-14 09:20 inna: unesa
unesa udah cair pa belum ea,,bener bener bokek nh [komentar/diskusi]
20-07-14 05:17 risma:
Jgn pada suudzan dulu ya teman2, pasti dapet ko tinggal tunggu waktu aja. Uang itu kan hak kita [komentar/diskusi]
20-07-14 04:13 @dikti: Uang Haram
SPAM di web dikti lebih baik daripada mengkonsumsi uang haram yang akan dipertanggungjawabkan nanti di akhir hidup, silahkan saja ambil uangnya ga akan berkah thanks dikti, KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SE... [komentar/diskusi]
20-07-14 04:00 DIKTI: JGN SPAM!!!
JANGAN PADA SPAM GINI LAH DONGO. [komentar/diskusi]
20-07-14 01:47 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:47 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:47 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:47 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:47 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:46 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:46 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:46 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
20-07-14 01:46 UNPAD: BNI PPA UNPAD
Beasiswa untuk rekening BNI PPA UNPAD kapan cairnya pak/bu dikti lebaran sebentar lagi tapi belum cair :( [komentar/diskusi]
19-07-14 11:13 Hamba: Padamu tuhan
Ya allah, semoga beasiswa di Uidan kampus lain cepat cair. Khususnya sebelum masa pembayaran semester dimulai, amin :)( [komentar/diskusi]
19-07-14 10:37 mahasiswa ui: ppa ui
Gimana nih baik ui maupun diktibgak ada yg pasti dan gak ada.kejelasan......... Ui belum cair beasiswanya nih [komentar/diskusi]
19-07-14 10:37 mahasiswa ui: ppa ui
Gimana nih baik ui maupun diktibgak ada yg pasti dan gak ada.kejelasan......... Ui belum cair beasiswanya nih [komentar/diskusi]