Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 8D0B di

FAQ

> Iuran Member Inherent

05-05-15 05:30 unj: bbm ppa ga turun turun di unj
Selamat pagi, saya perwakilan mahasiswa dan alumni mahasiswa unj yg mendapatkan beasiswa ppa bbm 2014. Mohon sekali bantuan dari bem untuk menindaklanjuti proses pencairan dana ppa bbm tahap 2 yg samp... [komentar/diskusi]
05-05-15 05:15 ppa bbm : unj
Udah gini aja ni? Anggep aja beasiswa ppa bbm kalian sumbangkan. Biar Tuhan yg balas. Sampai detik ini pun tidak ada konfirmasi kapan turunnya ;((( [komentar/diskusi]
03-05-15 12:36 malang: PPA
Saya tanya apa pengumuman beasiswa PPA untuk daerah Malang sudah ada? Mohon pencerahannya [komentar/diskusi]
03-05-15 12:07 anymous: biaya pendidikan BBM PPA
kalian ini pada ngomong apa?? ini mah cuma obrolan searah, ga bakal ditanggepin. lagipula ini website bukan punya UNJ, yg bermasalah itu kan kampus tersebut. [komentar/diskusi]
01-05-15 11:31 Malang: Beasiswa PPA
Beasiswa PPA apa memang tidak diturunkan atau bagaimana?
Ini untuk beasiswa PPA di malang.
Kalau memang tidak turun tidak apa-apa yg peting kami diberi kepastian.

terima kasih [komentar/diskusi]
01-05-15 10:41 you know who: bikin petisi kemudian MOU
Bikin petisi, ajukan MOU legal bermaterai agar hak2 tidak hilang atau expired meski sudah lulus. Pengumuman mengenai beasiswa PPA seharusnya diberikan oleh pihak univ secara resmi melalui surat bukan ... [komentar/diskusi]
01-05-15 06:49 ppa bbm : unj
Ayo beneran ni demo. Kapan? W dah alumni n dijanjiin yg lulus bulan maret masih berhak dapet itu beasiswa. W butuh buat bayar utang2 uang wisuda. Kita perlu klarifikasi kepastian bener2. Klo kaya gini... [komentar/diskusi]
01-05-15 03:49 Bbm unj:
Iya bneran plihannya nih cuma kita bergerak sbg mahasiswa penerima ppa bbm tanya kepastian bukan janji janji lg atau cuma tulis dsni dan berharap tanpa ad kepastian!
Bem udh g bsa lg nanya, emng ki... [komentar/diskusi]
01-05-15 03:28 ppa bbm : unj
Ayo beneran ni demo. Kapan? W dah alumni n dijanjiin yg lulus bulan maret masih berhak dapet itu beasiswa. W butuh buat bayar utang2 uang wisuda. Kita perlu klarifikasi kepastian bener2. Klo kaya gini... [komentar/diskusi]
30-04-15 11:58 BBM UNJ:
Maaf sebelumnya , dapat info dari mana itu? Saya sudah cek timeline twiitter dan fb belum ada info resmi terkait hal tersebut, dan mohon sertakan sumber agar tidak menimbulkan spekulasi negatif.. Ini ... [komentar/diskusi]
30-04-15 02:31 Unj: Ppa bbm
Demo aj klo kya gni mah!
klo d biarin kya gni bakal keulang lg!
ini hak kita!!! [komentar/diskusi]
30-04-15 02:05 mahasiswa: beasiswa unj
Akhir mei... kali haha berdoa aja semoga orang2 yg makan uang kita diampuni oleh TuhanNya amin [komentar/diskusi]
30-04-15 11:59 unj:
Apa??? Masak g cair?!! Wah parah [komentar/diskusi]
30-04-15 10:53 UNJ:
Jadi ga cair ya PPA UNJ? Miris.... [komentar/diskusi]
30-04-15 08:06 unj:
Katanya akhir maret, trus akhir april, trus kpn lagi..... ???? Tega bener ya. Kami hanya minta hak tp d persulit. Ini yg namanya universitas negeri jakarta? [komentar/diskusi]
30-04-15 02:37 andika : mahasiswa Unida : PPA
kapan cairnya Beasiswa PPA ? Mohon infonya dong ? [komentar/diskusi]
29-04-15 11:11 unj: ppa unj
Masalah kelanjutan ppa unj yg kemaren bisa diliat infonya di facebook bemunj . klo menurut saya pihak bem sudah berusaha semaksimal mungkin menekan rektorat hanya saja pihak rektorat selalu mengundur ... [komentar/diskusi]
29-04-15 10:15 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Unj udah gila kali. Beasiswa yg kemaren blm turun udah ngadain beasiswa baru lagi aja. Gilaaa! Ayo deh demo gue ikut, kapan? [komentar/diskusi]
29-04-15 10:15 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Unj udah gila kali. Beasiswa yg kemaren blm turun udah ngadain beasiswa baru lagi aja. Gilaaa! Ayo deh demo gue ikut, kapan? [komentar/diskusi]
29-04-15 09:59 unj: ppa bbm
Emang pengumumannya dimana gan? [komentar/diskusi]
29-04-15 03:45 unj:
Sialan...... Beasiswa baru udh d umumin. Yg lama msh d PHPin. [komentar/diskusi]
29-04-15 02:57 unj: ppa bbm
Makanya di suruh demo ga pada mau si -_- minimal tanya bareng2 dah ke rektorat [komentar/diskusi]
29-04-15 12:47 Unj: Ppa bbm
Hari ini udh ad pemgumuman penerima bbm ppa thn 2015/2016 tp tahap kedua blm cair!
[komentar/diskusi]
29-04-15 11:05 UNJ:
Belom cair [komentar/diskusi]
29-04-15 12:44 unj: ppa bbm
udah cair belum beasiswa ppa bbm unj? [komentar/diskusi]
28-04-15 08:16 unj: bbm ppa
Gimna kmaren hasilnya? [komentar/diskusi]
27-04-15 10:32 fio: bbm ppa ga turun turun di unj
Blom brayyy... Hahaha udah pada demo sana [komentar/diskusi]
27-04-15 08:46 anak unj: ppa / bbm
Udah turun belom ? Ga punya duit nih :\" [komentar/diskusi]
26-04-15 08:54 dani: mahasiswa unp
Kapan ya.. Beasiswa ppa utk UNP cairny? [komentar/diskusi]
25-04-15 09:00 mahasiswa unj: bbm ppa
ane nanya ke kabag kemahasiswaan, katanya lagi diurus sama \"yang Diatas\". sabar aja.. [komentar/diskusi]
25-04-15 01:55 fip unj: ppa bbm
iya jangan cuma nunggu dan berharap sama BEM doang. ayo bergerak !!\" [komentar/diskusi]
25-04-15 12:46 Unj: Ppa bbm
Iya mna nih fbs,fis,ft,fe
kita hrs bertindak klo ga ya cuma gni gni aj
G akn ad hasil. [komentar/diskusi]
25-04-15 11:31 fip: ppa bbm
Ayo jadi ga demo hari senin? Kita cuma minta kepastian tgl turunnya. Ga suka di php in trs [komentar/diskusi]
24-04-15 01:58 unj: ppa/bpp
Hanya titisan kosong yg mengelabui mahasiswa, perlu diaudit BPK [komentar/diskusi]
24-04-15 10:56 sue: info
kata nya cair nya akhir april ini. semoga aja [komentar/diskusi]
24-04-15 08:44 mahasiswa: unj
belum turun jing. tokay lo! [komentar/diskusi]
24-04-15 08:41 UNJ:
Belom turun kok, gue tiap menit bisa cek via internet. Tolong yg kang boong jgn rumor [komentar/diskusi]
24-04-15 04:38 mahasiswa: ppa bbm unj
Kmrin w cek jam 2 belum [komentar/diskusi]
24-04-15 01:20 mahasiswa unj: ppa bbm
Serius udah turun? Jangan php yaa kasian yang bener-bener butuh banget. [komentar/diskusi]
23-04-15 11:04 mhs unj: bbm ppa
ppa unj udah turun [komentar/diskusi]
23-04-15 06:56 Beasiswa:
D kmpus unj ppa bbm trun persemester 2,1
Klo bdikmisi 3,6 persemester tp skrng perdua bln trunnya 1,2
[komentar/diskusi]
23-04-15 04:12 Mahasiswi: beasiswa PPA BBM
Semester ini yg udah turun bea dapet brpa jt ya?? [komentar/diskusi]
23-04-15 03:25 mahasiswa unj: bbm ppa
Setuju kalo emang fix demo y. Nanti gua bawa masa fip [komentar/diskusi]
23-04-15 02:18 unj:
iya nih kalo g ad yg koordinir ntar cuma omong doang. g pada dtg. percuma berkoar2 disini. [komentar/diskusi]
23-04-15 09:30 UNJ:
Siapa yg bisa mimpin demonya guys? Biar 1 org per fakultas yg koordinir biar gampang ngumpulin [komentar/diskusi]
23-04-15 08:03 Unj: Ppa bbm
Sebarin info klo kita mau demo klo smpe minggu ini blm trun. Kpn dn jmny juga ke semua fakultas msng msng. Klo g kita gerak ga akn d denger sma mreka. Point yg kita mnta jg bukti nyta mreka ngebalikin... [komentar/diskusi]
23-04-15 03:28 unj: demo
ayo aja.... kumpul semua yg merasa blm mendapatkan hak beasiswa ppa bbm nya kita kumpul hair senin untuk menyuarakan suara kita lgsg jika sampe hair minggu ini belum cair jg beasiswa kita. gedek bgt r... [komentar/diskusi]
22-04-15 09:20 amir: Beassiswa PPA dan BBM
utuk wilayah sulbar blom ada ych ?? [komentar/diskusi]
22-04-15 08:48 gue: ppa/bbm
Nunggu beasiswa bbm kaya nunggu barbie jadi nenek2 [komentar/diskusi]
22-04-15 08:32 UNJ:
Ayoolah senin jam 8 di FT [komentar/diskusi]
22-04-15 06:26 mahasiwa unj: ppa Bbm
Ayoo kapan mau demo senin apa? Kan bilang minggu ini. Klo gk turu juga ywdh demo lah. Mau kumpul dimana nih jam brp? [komentar/diskusi]
22-04-15 05:47 Unj: Ppa bbm
Yaudh klo mau yg nerima bbm ppa bnr bnr demo. Mnta kjlsan. Mnta bukti nyta klo bnr d balikin tuh uangnya. Jngn cuma blng d balikin tp g ad buktinya! [komentar/diskusi]
22-04-15 03:20 UNJ:
Jangan ngarepin BEM lah, mereka cuma anak2 yg belum dewasa yg ga ngerti perjuangin hak rakyatnya. yang cuma bisa demo kalo ttg bbm dll nya aja [komentar/diskusi]
22-04-15 02:46 Mahasiswa: Ppa bbm unj
Ga bakal d denger klo ga demo! Bngung jg alsan kok dana udh d balikin? tim bem unj bsa ga k dikti tanya langsung bner ap ga unj udh balikin dana ksana? [komentar/diskusi]
22-04-15 11:15 ppa bbm: unj penuh dosa
ppa bbm mana belum cair cair. tim advo bem malah sibuk sama acara PAM nya. mohon sekali kami sangat membutuhkannyaa yaa alllah !!!! [komentar/diskusi]
22-04-15 10:28 UNJ:
UNJ PPA nya udah cair blm? [komentar/diskusi]
21-04-15 09:29 unj : payah
iya ayolah demo aja!!!!! [komentar/diskusi]
21-04-15 06:28 Unj: Ppa bbm
Klo ampe g d trunin, emng hrs demo!
Soalnya usaha lewat bem udh, individu nanya langsung k kampus udah. Klo msh g d denger emng hrs demo! Bnyk bgt alsan! Udh sering telat klo cairin beasiswa! Skrng... [komentar/diskusi]
20-04-15 08:28 mahasiswa: beasiswa UNJ
Bro/sis saya lihat di twitter BEM UNJ minggu lalu bahwa kemungkinan minggu ini beasiswanya diusahakan cair, kita pikir positif dulu kalau berita tersebut tidak cuma Hoax, maaf kalo saya salah. untuk ... [komentar/diskusi]
20-04-15 07:13 unj: parah
manager mungkin dibalikin uang beasiswa itu k pemerintah. orang harus nya d kasih ke kita mana mungkin d balikin. Kali dikorup ya mgkn saja..... Pinter banget ngibulin mahasiswanya. ngajarin mahasiswa... [komentar/diskusi]
20-04-15 03:17 fip: ppa bbm
Belum sayang [komentar/diskusi]
20-04-15 02:39 UNJ:
udah cair belum? [komentar/diskusi]
20-04-15 10:53 UNJ:
udah cair belum UNJ? [komentar/diskusi]
19-04-15 11:05 BPPDN : Living Cost
Halo,, yg penerima BPPDN untuk living cost semester ini ud ada yg keluar blm? di UI belum keluar,, utang ud numpuk.. hik.hik [komentar/diskusi]
19-04-15 08:22 mahasiswa: ppa bbm unj
Butuh bangat... kmrin bayaran ngutang... nagih terus... parah bgt dosanya UNJ [komentar/diskusi]
18-04-15 08:06 Unj: Ppa bbm
Pilihan kita cuma bsa milih antra bersikap menuntut langsung atau kita terima klo g ad kepastian [komentar/diskusi]
18-04-15 07:51 mahasiswa UNJ: ppa bbm
Belom cair banget nih unj? -_- lagi butuh banget nih ya Allah [komentar/diskusi]
18-04-15 06:29 penerima ppa: UNJ MAH GITU
Dikasih duit beasiswa sama dikti, dibalikin. Bayar pake duit sendiri. Keren. UNJ mah gitu [komentar/diskusi]
18-04-15 03:57 Mahasiswa UNJ: Beasiswa bbm ppa
Laporin ajalah ini ke diktinya langsung. Gembel unj! [komentar/diskusi]
17-04-15 07:28 Unj: Ppa bbm
Unj alasan mulu dri awal januari gtu. Udh tulis aj k kampus klo g ad niat baik kita laporin. [komentar/diskusi]
17-04-15 05:46 mahasiswi: re: ppa bbm
Setau gue dana bisa dibalikin kalo emang ada dana sisa beasiswa tsb. Gua liat di ketentuan dan Ketentuannya bisa di search di google mengenai ppa 2014. [komentar/diskusi]
17-04-15 04:20 fip: unj
Kita tunggu kabar saja lah yg bener. [komentar/diskusi]
17-04-15 03:16 unj: ppa bbm
Ada yg tau ga knp dana ppa bbm di balikin lagi ke pemerintah??? [komentar/diskusi]
17-04-15 03:15 fip: unj
Kita tunggu kabar saja lah yg bener. [komentar/diskusi]
17-04-15 03:09 FT: PPA
Emang udah cair? Koo suruh ngecek :D
[komentar/diskusi]
17-04-15 01:43 teknokrat:
bidikmisi pun belum keluar semua,kemana nih sisa nya ? [komentar/diskusi]
17-04-15 09:45 mahasiswi: beasiswa PPA dan BBM UNHAS
Ass. Denger2 beasiswa ppa/bbm cair yah ? Kenapa UNHAS belum cair beasiswanya ? [komentar/diskusi]
17-04-15 09:36 unj: ppa bbm
denger denger pada mau demo kalo beasiswa ppa bbm ga cair juga minggu ini.bener ga sih? [komentar/diskusi]
17-04-15 09:20 advo unj: diskusi
[Press Release]

DIALOG TERBUKA BERSAMA PIMPINAN UNJ

Reporter: Debora Saurina, Departemen Advokasi BEM UNJ 2015
_______________________

Jakarta, (15/04/2015), BEM Universitas Ne... [komentar/diskusi]
17-04-15 09:10 UNJ:
Hehe belom cair. Jgn isu ah sesama anak unj mah [komentar/diskusi]
17-04-15 08:32 feunj: ppa
beloooooommm [komentar/diskusi]
17-04-15 07:34 fip: ppa Bbm
Fip dah cair blm?
[komentar/diskusi]
17-04-15 07:34 fip: ppa Bbm
Fip dah cair blm?
[komentar/diskusi]
17-04-15 06:41 mahasiswa: fis ppa bbm
Fakultas yg lain [komentar/diskusi]
17-04-15 06:35 FT: PPA
Emang udah cair? Koo suruh ngecek :D
[komentar/diskusi]
17-04-15 06:35 FT: PPA
Emang udah cair? Koo suruh ngecek :D
[komentar/diskusi]
17-04-15 06:35 FT: PPA
Emang udah cair? Koo suruh ngecek :D
[komentar/diskusi]
17-04-15 03:39 F: UNJ
yang merasa anak ft silakan coba cek rekening masing-masing. [komentar/diskusi]
17-04-15 03:22 fip: ppa bbm
Haha iya bener ngapain hatus malu. Malah pengen bngt ini di bawa ke media. [komentar/diskusi]
16-04-15 09:47 Anak UNJ: ppa bbm unj
Lah kenapa harus malu? Tujuannya dibuat tempat forum diskusi ini kan untuk saling bertukar info. Lagipula emang uang beasiswa hak kita kali jd wajar kalo terus di pantau. Analoginya, masa iya mau diem... [komentar/diskusi]
16-04-15 08:55 mahasiswa: ppa bbm unj
Malu atuh UNJ ... jadi konsumsi publik bahwa UNJ tdk mencairkan beasiswa yang pada dasarnya peguruan negeri.... yang lain mah udah cair ... saya malu sumpah ..
\"Kamu kuliah di UNJ yang ppa bbmnya ... [komentar/diskusi]
16-04-15 07:24 mahasiswa unj: ppa Bbm
Ayo kapan rame2 kita kesana atur jadwal lah biar kompak. Ayo pada bisa kapan?
[komentar/diskusi]
16-04-15 03:59 FT UNJ: PPA BBM TAHAP 2
Yg mau tanya lgs ke baak, bisa masuk ke dalem dan temui mbak asri (org yg mengurus semua beasiswa) atau masuk aja dan bilang mau tanya soal beasiswa. JANGAN TAKUT. Mereka jg manusia dan kita di pihak ... [komentar/diskusi]
16-04-15 10:53 UNJ:
Ya sudah lah teman-teman. Mau apa lagi kita memang ga ada kuasa untuk ini. Mau ngomong apapun ga akan bisa untuk mencairkan dana beasiswa kita, karena memang uangnya udah ga ada. [komentar/diskusi]
16-04-15 10:05 Unj: Ppa bbm
kan d blng d bwah ad ank ft blng mreka k baak nanya, katanya d usahakan 50% akhr bln ini, 50% lg bln agsts. Ngapain 50% 50% dulu, knp g sekalian. Dan knp bilangnya baru cuma di usahakan. [komentar/diskusi]
16-04-15 09:44 fip: ppa bbm
Ya udah lah mau kaya gimana lagi. Cape juga urusin bgitu. Bairin aja mereka yg melakukannya bertanggung jawab. Karena uang yg mereka korupsi adalah uang rakyat. Doakan saja agar mereka cepat menyadar... [komentar/diskusi]
16-04-15 09:23 Unj: Ppa bbm
kan d blng d bwah ad ank ft blng mreka k baak nanya, katanya d usahakan 50% akhr bln ini, 50% lg bln agsts. Ngapain 50% 50% dulu, knp g sekalian. Dan knp bilangnya baru cuma di usahakan. [komentar/diskusi]
16-04-15 08:34 ppa unj: bbm ppa
Alesan lagi ferivikasi ke bpkp untuk cairin dana. Lah katanya mau nalangin pake uang kampus. Ngapain harus ke bpkp segala. Beribu alesan sekali si djali [komentar/diskusi]
16-04-15 06:22 Unj: Ppa bbm
Klo mnrt gw mreka beralasan deh, knp d kmpus d ui udh cair, unj itu jls jls cari alesan trus. Udh laporin. Minta d selidikin. [komentar/diskusi]
16-04-15 06:08 fip: ppa bbm
Bgaimana hasil diskusi dengan rektorat kmrn? Apa ada kejelasan. Mohon info ya teman2 [komentar/diskusi]
15-04-15 10:26 UNJ: BEASISWA PPA BBM DIKORUPSI?
kenapa pihak rektorat ga pernah kasih kejelasan kemana persisnya uang? segala bilang ditalangin. yakin rektorat mampu buat talangin sekian ratus mahasiswa x 2,1 jt? BEM UNJ KAWAL TERUS ! [komentar/diskusi]
15-04-15 10:10 mahasiswa unj: beasiswa
Ngurusin masalah internal aja belum bisa beres gimana ikutan aksi yang ngurusin masalah negera.. [komentar/diskusi]
15-04-15 09:27 mahasiswa: ppa bbm unj
Jadi keluar ga neh ? Bertele2 bangat [komentar/diskusi]
15-04-15 08:28 mahasiswa UNJ: ppa bbm
Kalau alasannya uangnya dikembalikan kepada negera maksud dan tujuannya apa???? Sedangkan pendaftaran PPA dan BBM tetap dibuka, gak masuk akal. Pake bilang nalangin segala [komentar/diskusi]
15-04-15 08:17 mahasiswa unj: beasiswa
Ngurusin masalah internal aja belum bisa beres gimana ikutan aksi yang ngurusin masalah negera.. [komentar/diskusi]
15-04-15 08:15 unj: PPA BBM
Semoga diskusi bersama pihak rektorat siang ini menghasilkan satu solusi terutama untuk beasiswa PPA BBM periode 2 yang tak kunjung cair. Semoga solusi yang didapatkan bukan janji2 waktu pencairan dan... [komentar/diskusi]
15-04-15 08:07 mahasiswa unj: PPA BBM
Dateng malah bikin tambah dosa, emosi yang ada malah maki-maki doang kesana, GAK YAKIN JUGA REKTORAT BAKAL DATENG PALING JUGA DIWAKILIN!!!! [komentar/diskusi]
15-04-15 08:03 mahasiswa unj: PPA BBM
Ya Allah semoga cepet bulan September biar cepet wisuda dan keluar dari kampus ini dari pada ngarepin beasiswa ga turun-turun. Semoga rezeki kita semua diganti oleh Allah SWT. Aamiin [komentar/diskusi]
15-04-15 08:03 teknokrat lampung: blm cair
teman2 saya bea pada cair,kok saya dngn 1 teman saya blm cair ? knpa 2 orang ini telat cair nya ??? [komentar/diskusi]
15-04-15 06:57 fip: ppa bbm
Haha.. Yakin diskusi ini membuat ppa bbm cepat cair. Pasti ujung2nya banyak banget alasan yg diutarakan rektor. Kami disini hanya seorang mahasiswa.. Kami butuh hak kami. Giliran bayaran tidak ada per... [komentar/diskusi]
15-04-15 06:39 Unj: Ppa bbm
Lapor kpk aj. Bkin surat k kpk soal kejadian ini.
ayo besok dateng!
Suarain hak kita yg d permainkan!
Tuntut kejelasan! [komentar/diskusi]
15-04-15 06:16 fip: ppa bbm
Haha.. Yakin diskusi ini membuat ppa bbm cepat cair. Pasti ujung2nya banyak banget alasan yg diutarakan rektor. Kami disini hanya seorang mahasiswa.. Kami butuh hak kami. Giliran bayaran tidak ada per... [komentar/diskusi]
15-04-15 05:55 Unj: Ppa bbm
Bgaimana hsil diskusinya? Tdi saya melihat bem sudh berjuang [komentar/diskusi]
15-04-15 04:32 unj: PPA BBM
Semoga diskusi bersama pihak rektorat siang ini menghasilkan satu solusi terutama untuk beasiswa PPA BBM periode 2 yang tak kunjung cair. Semoga solusi yang didapatkan bukan janji2 waktu pencairan dan... [komentar/diskusi]
15-04-15 02:34 fip: ppa bbm
Haha.. Yakin diskusi ini membuat ppa bbm cepat cair. Pasti ujung2nya banyak banget alasan yg diutarakan rektor. Kami disini hanya seorang mahasiswa.. Kami butuh hak kami. Giliran bayaran tidak ada per... [komentar/diskusi]
15-04-15 02:19 UNJ:
Iya in aja rektorat mau bilang apa guys, iya in juga kalo bem mau ngomong apa pun. Sama aja mereka mah. [komentar/diskusi]
15-04-15 02:07 unj: PPA BBM
Semoga diskusi bersama pihak rektorat siang ini menghasilkan satu solusi terutama untuk beasiswa PPA BBM periode 2 yang tak kunjung cair. Semoga solusi yang didapatkan bukan janji2 waktu pencairan dan... [komentar/diskusi]
15-04-15 02:07 fip: ppa bbm
Haha.. Yakin diskusi ini membuat ppa bbm cepat cair. Pasti ujung2nya banyak banget alasan yg diutarakan rektor. Kami disini hanya seorang mahasiswa.. Kami butuh hak kami. Giliran bayaran tidak ada per... [komentar/diskusi]
15-04-15 12:45 unj: PPA BBM
Semoga diskusi bersama pihak rektorat siang ini menghasilkan satu solusi terutama untuk beasiswa PPA BBM periode 2 yang tak kunjung cair. Semoga solusi yang didapatkan bukan janji2 waktu pencairan dan... [komentar/diskusi]
15-04-15 09:44 FIP UNJ: bbm ppa
Maei teman teman jangan hanya berdiskusi disini tentang ppa bbm yg belum cair. Mari kita ramaikan datang ke diskusi publik bersama rekror unj. Kita utarakan tentang masalah ini agar kira tau alasan yg... [komentar/diskusi]
15-04-15 09:05 UNJ:
Mending kita rame2 lapor via ombudsman, jadi banyak pelapor lebih cepat ditanggapi. kalo KPK kayanya berat, mungkin kalo via ombudsman bisa diteruskan ke KPK.
Thanks [komentar/diskusi]
15-04-15 08:43 fip: ppa bbm
2,1 juta [komentar/diskusi]
15-04-15 08:43 fip: ppa bbm
2,1 juta [komentar/diskusi]
15-04-15 07:48 Mahasiswi: PPA BBM
Mau nanya kalian yg dapet bea ppa bbm semester kemarin turun brpa jt ya?? [komentar/diskusi]
15-04-15 02:03 mahasiswa unj: PPA BBM
Ya Allah semoga cepet bulan September biar cepet wisuda dan keluar dari kampus ini dari pada ngarepin beasiswa ga turun-turun. Semoga rezeki kita semua diganti oleh Allah SWT. Aamiin [komentar/diskusi]
15-04-15 12:50 Mahasiswa: Ppa bbm unj
Iya untuk bem unj coba lbih tegas lg memperjuangkn pra mahsiswa.
Msa kami mlah tau dri ank ft unj.
Untuk ap ad klian klo tdk bsa mengtasi mslh kami secra serius!
[komentar/diskusi]
15-04-15 12:45 Unj: Ppa bbm
Lapor kpk aj. Bkin surat k kpk soal kejadian ini.
ayo besok dateng!
Suarain hak kita yg d permainkan!
Tuntut kejelasan! [komentar/diskusi]
14-04-15 11:38 Anak UNJ: PPA BBM
Boleh berasumsi kalau uang beasiswa kita dipakai oleh pihak kampus? Soalnya pernyataannya agak ga jelas: \'dibayar 50% pada akhir april/awal mei dan 50% lagi 3 bulan setelahnya\' at least, kita semua ... [komentar/diskusi]
14-04-15 10:44 UNJ:
Yaudah deh kalo gitu. Pdhl udah nunggu2 dr januari [komentar/diskusi]
14-04-15 09:57 mhs unj: INFO PPA BBM UNJ PENTING
Saya udh ke rektorat (baak) kmrn sama temen2 dr ft. Aku bkn dr bem. Kita cuma kesel aja gada info yg bener. Kita tanya lgs ke krpala keuangan. Dijawab. CUMA DIUSAHAKAN cair akhir april/ awal mei. Itup... [komentar/diskusi]
14-04-15 08:19 mahasiswa unj: PPA BBM
Ya Allah semoga cepet bulan September biar cepet wisuda dan keluar dari kampus ini dari pada ngarepin beasiswa ga turun-turun. Semoga rezeki kita semua diganti oleh Allah SWT. Aamiin [komentar/diskusi]
14-04-15 04:42 UNJ:
WKWKWKWKKW [komentar/diskusi]
14-04-15 04:20 mhsw unj: ppa unj
jadi hasil audensi pihak advo unj ke PR 2 itu dialog dgn rektorat? [komentar/diskusi]
14-04-15 04:02 advo unj: ppa bbm
INFO UNJ
Untuk yg peduli kondisi kampus !!!

Aliansi BEM se-UNJ mengundang MAHASISWA UNJ untuk hadir dalam \"Dialog terbuka bersama Rektor UNJ beserta jajarannya\"

📅 Rabu, 15 April ... [komentar/diskusi]
14-04-15 03:52 advo unj: ppa bbm
INFO UNJ
Untuk yg peduli kondisi kampus !!!

Aliansi BEM se-UNJ mengundang MAHASISWA UNJ untuk hadir dalam \"Dialog terbuka bersama Rektor UNJ beserta jajarannya\"

📅 Rabu, 15 April ... [komentar/diskusi]
14-04-15 03:12 UNJ Maju..ayo..maju..!: Lapor KPK!
Kalo emang ada penyelewengan dana, minta diusut aja sama KPK brader... kirim surat langsung ke pak anies baswedan tembusan rektor unj juga bisa, dari BEM bisa mulai advo ke sana. [komentar/diskusi]
14-04-15 03:04 UNJ Maju..ayo..maju..!: Lapor KPK!
Kalo emang ada penyelewengan dana, minta diusut aja sama KPK brader... kirim surat langsung ke pak anies baswedan tembusan rektor unj juga bisa, dari BEM bisa mulai advo ke sana. [komentar/diskusi]
14-04-15 03:00 UNJ Maju..ayo..maju..!: Lapor KPK!
Kalo emang ada penyelewengan dana, minta diusut aja sama KPK brader... kirim surat langsung ke pak anies baswedan tembusan rektor unj juga bisa, dari BEM bisa mulai advo ke sana. [komentar/diskusi]
14-04-15 11:44 gue: ppa bbm
Saya sudah ikhlas bila memang dananya tidak keluar, biarlah Tuhan yang membalas bila memang ada kecurangan . sempga pihak yg tsk bertanggung jawab ini saat sakaratul maut dipermudah [komentar/diskusi]
14-04-15 11:40 UNJ:
UNJ belum saya cek tiap menit pake internet banking :( [komentar/diskusi]
14-04-15 11:39 anak teknik: ppa bbm unj
Apakah sudah cair ? Kmrn saya cek belum keluar [komentar/diskusi]
14-04-15 09:05 UNJ:
PPA unj gimana ya? [komentar/diskusi]
13-04-15 10:13 mahasiswa unj: ppa Bbm
Ini hak kita tapi disini malahan kita bagaikan pengemis yang merengek2 minta sumbangan dana. Apa pantas kita di perlakukan seperti ini?? Dimanakah letak keadilan dan ras kemanusiaannya. Sedih saya. Me... [komentar/diskusi]
13-04-15 09:45 UNJ : dosen biadab
Unj dosennya pada ketahuan Dana kita udah dimakan sma mereka kontoooolllll annnnjiiing UNJ
Kita tuntut teman2 ke PR3 besok kita sekalian demo [komentar/diskusi]
13-04-15 08:47 mahasiswa UNj: PPA BBM
Hasilnya paling ditunda lagi... Sabar yaaa semoga kalo emang rezeki gak kemana. [komentar/diskusi]
13-04-15 08:09 unj: ppa bbm
hasil dari konfirmasi ke PR 2 oleh tmn2 advokasi bemunj hari ini apa ya? apakah ada kepastian? mohon tanggapannya ya terimakasih [komentar/diskusi]
13-04-15 04:52 UNJ: ga usah diladenin
Berita yg paling benar adalah berita dari advo, selebihnya diemin aja [komentar/diskusi]
13-04-15 04:50 Unj : Ppa bbm
Bbm Tahap 1 aj 2,1
bdik misi aj dkasih 3,6 itu klo udh persemester dan ank bdik misi skrng dkshnya per tiga bln 1,2
Ini jangan buat bercanda ya klo ksh info.
Terima kasih [komentar/diskusi]
13-04-15 04:44 UNJ:
3,6 juta mah palingan bidik misi, beda. [komentar/diskusi]
13-04-15 04:27 mahasiswa UNJ: dana cair
Aku udah cair dananya 3,6 juta [komentar/diskusi]
13-04-15 02:45 UNJ:
Belom bray [komentar/diskusi]
13-04-15 02:20 NN: PPA/BBM
Udah cair blm yang UNJ? [komentar/diskusi]
13-04-15 10:36 UNJ:
Belom cair [komentar/diskusi]
13-04-15 10:27 NN: PPA/BBM
Udah cair blm yang UNJ? [komentar/diskusi]
13-04-15 10:09 FE: berjuang
Terimakasih untuk tim advokasi UNJ [komentar/diskusi]
13-04-15 09:13 NN: PPA/BBM
Udah cair blm yang UNJ? [komentar/diskusi]
13-04-15 08:58 FIP UNJ: ppa bbm
Saya yakin tim advokasi unj bisa mewakili hak kami. Terus kawal !!! [komentar/diskusi]
13-04-15 08:30 fip : ppa bbm
Blm kok. Blm cair. Klo cair insyaallah di jarkom [komentar/diskusi]
13-04-15 08:08 NN: PPA/BBM
Udah cair blm yang UNJ? [komentar/diskusi]
13-04-15 07:56 Perwakilan Advo UNJ: PPA BBM
Tmn2, hari ini kami akan kembali konfirmasi ke pihak PR 2. Mohon doanya dr Tmn2 mhs UNJ. Jika sampai hari ini PPA BBM blm turun, kami mengusahakan audiensi antara tmn2 dan pihak Birokrat dalam waktu d... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:56 Perwakilan Advo UNJ: PPA BBM
Tmn2, hari ini kami akan kembali konfirmasi ke pihak PR 2. Mohon doanya dr Tmn2 mhs UNJ. Jika sampai hari ini PPA BBM blm turun, kami mengusahakan audiensi antara tmn2 dan pihak Birokrat dalam waktu d... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:55 Perwakilan Advo UNJ: PPA BBM
Tmn2, hari ini kami akan kembali konfirmasi ke pihak PR 2. Mohon doanya dr Tmn2 mhs UNJ. Jika sampai hari ini PPA BBM blm turun, kami mengusahakan audiensi antara tmn2 dan pihak Birokrat dalam waktu d... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:53 Perwakilan Advo UNJ: PPA BBM
Tmn2, hari ini kami akan kembali konfirmasi ke pihak PR 2. Mohon doanya dr Tmn2 mhs UNJ. Jika sampai hari ini PPA BBM blm turun, kami mengusahakan audiensi antara tmn2 dan pihak Birokrat dalam waktu d... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:50 Perwakilan Advo UNJ: PPA BBM
Tmn2, hari ini kami akan kembali konfirmasi ke pihak PR 2. Mohon doanya dr Tmn2 mhs UNJ. Jika sampai hari ini PPA BBM blm turun, kami mengusahakan audiensi antara tmn2 dan pihak Birokrat dalam waktu d... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:32 ms: jujur dlm bertindak
setuju. untuk apa coba menyebarkan berita2 yg blm pasti. kita semua disini sama2 menunggu kejelasan cairnya beasiswa yg menjadi hak kita. ini bukannya berdoa malah menyebarkan berita yg blm tentu bena... [komentar/diskusi]
13-04-15 07:10 IG: jujur dalam bertindak
Tolong infokan berita yang jujur teman-teman, kasihan temen kita yang sdh mundar-mandir ATM karena terdesak butuh dana [komentar/diskusi]
13-04-15 07:09 IG: jujur dalam bertindak
Tolong infokan berita yang jujur teman-teman, kasihan temen kita yang sdh mundar-mandir ATM karena terdesak butuh dana [komentar/diskusi]
13-04-15 07:08 IG: jujur dalam bertindak
Tolong infokan berita yang jujur teman-teman, kasihan temen kita yang sdh mundar-mandir ATM karena terdesak butuh dana [komentar/diskusi]
13-04-15 07:06 IG: jujur dalam bertindak
Tolong infokan berita yang jujur teman-teman, kasihan temen kita yang sdh mundar-mandir ATM karena terdesak butuh dana [komentar/diskusi]
13-04-15 06:58 NN: PPA/BBM
Udah cair blm yang UNJ? [komentar/diskusi]
13-04-15 06:54 unj bbm: hal dana cair beneran?
itu dbeneran udah cair 3,6? bisa dipercaya infonya? atau hanya hoax aja. tolong konfirmasinya. tks [komentar/diskusi]
13-04-15 04:42 unj bbm: dana cair
Pencairan dana di UNJ udah cair 3,6juta [komentar/diskusi]
12-04-15 06:26 unsri: bbm
Di unsri juga blom cair [komentar/diskusi]
12-04-15 06:12 Mahasiswi UNJ: ppa bbm
Aamiin ya Allah semoga memang pernyataan ini benar adanya [komentar/diskusi]
12-04-15 04:31 unj: ppa
terima kasih kpd pihak bem yg sudah mengusahakan sampai ke tahap ini. semoga segera cair dan diberikan kepada kami. [komentar/diskusi]
12-04-15 03:14 unj: ppa bbm
Semoga saja tidak hanya gurauan belaka. Sudah sekian lama di php in terus sm beasiswa ini. :( [komentar/diskusi]
12-04-15 01:35 dari advo unj:
Info PPA BBM
Proses pencairan dana sdg dilakukan di Bagian Keuangan UNJ dan diusahakan pekan depan sdh cair.

Sumber : PR 2 UNJ

~Dept Advokasi & TPM BEM UNJ~ [komentar/diskusi]
12-04-15 01:17 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm ppa
Sampe saat ini belum cair. Apa yang bisa kita lakukan ya teman teman? Masa mereka tega menindas kita dgn mengambil hak kita. Apa UNJ sengaja menahan uang kita, agar mereka mendapatkan bunga dgn menyim... [komentar/diskusi]
12-04-15 10:57 mahasiswa UNJ: ppa bbm
Sudah ada yg mencoba cek ke atm untuk ppa bbm unj? [komentar/diskusi]
11-04-15 09:46 mahasiswa unj: PPA BBM
Maaf sebelumnya, sebenarnya uangnya ini sudah ada atau belum sih di kampus UNJ? Kalau memang belum oke kami bisa terima mungkin di pusat ada sesuatu hal, tapi kalau sudah ada di kampus, apa alasannya ... [komentar/diskusi]
11-04-15 09:32 unj: advo
Iya saya juga tahu kalau bem pasti sudah bekerja keras dalam hal ini. Namun, mereka juga harus buat pernyataan atau tanggapam umum mengenai ini. Karena saya sms beliau tp tidak di tanggapi. Apakah itu... [komentar/diskusi]
11-04-15 09:12 WS: ppabbmunj
saya bkn dari BEM, tapi saya tau anak2 advo di BEM sana, sudah sangat bekerja kerja keras untuk kita. jadi bersabarlah sedikit. saya juga mahasiswa yg sgt membutuhkan beasiswa ini segera turun, sangat... [komentar/diskusi]
11-04-15 08:57 NN: Uenjeh
Tolong dibantu bapak/ibu dikti terkait pencairan beasiswa di UNJ. [komentar/diskusi]
11-04-15 08:17 Mahasiswa unj: Ppp bbm
Katanya advo bem peduli sma mahasiswa! mana bem!
Masalahnya kita individu udh oba ngomong k kampus. Bem yg hrsnya ad buat mahasiswa malah kmn! [komentar/diskusi]
11-04-15 12:39 monica hertina paulus laoh: bagaimana sebenarnya sistem pencairan dana bidik misi?
temen temen saya pada cair dana bidikmisi taap kedua, kenapa saya belum? tahap pertama saya juga terlambat sekitar 2 bulan lamanya? Bagaimana sebenarnya sistem pencairan dananya? [komentar/diskusi]
11-04-15 09:17 fip: unj
Amin semoga saja. Kalau ada info ttng pencairan beaaiswa ppa bbm tolong share ya disini. Trims. Sudah ke wakil mahasiswa (kadept advo bem unj) tidak di respon oleh beliau. :( [komentar/diskusi]
10-04-15 10:25 mahasiswa unj: bbm ppa
Kita tunggu saja sampai besok, semoga aja sebelum hari senin beasiswanya sudah dicairkan. Amiin [komentar/diskusi]
10-04-15 09:45 mahasiswa unj: beasiswa ppa
Blom cair unj . Udh di cek. [komentar/diskusi]
10-04-15 08:57 fip: ppa bbm
Udah cair blm uangnya? [komentar/diskusi]
10-04-15 08:25 Unj: Ppa bbm
Banyak bgt alesan! Pencairan beasiswa bbm ppa bidikmisi ga ad yg bener klo lewat kampus dananya!
Laporin aj kpk! [komentar/diskusi]
10-04-15 08:17 Unj: ppa bbm
dpt kabar kalo uangnya udah cair. coba ada yg bs ke atm buat nyari kebenaran ini? semoga bkn hoax. aammiiinn [komentar/diskusi]
10-04-15 07:55 Unj: Ppa bbm
Setuju bgt klo g ad etika baik lapor aj k kpk. ini hak kita! Keenakan bgt pihak kampus g ngerasa d demo! [komentar/diskusi]
10-04-15 06:58 mahasiwa unj: ppa
Udh jangan sampe akhir bulan keenakan tau. Sekrang2 aja langsung ini udah di ambang batas. Ini hak kita [komentar/diskusi]
10-04-15 06:34 unj: ppa/bbm
Kebenaran harus diperjuangkan, jangan sampai korupsi merajalela, saya punya orang kpk, klo sampai tidak turun sama terakhir bulan april saya akan adukan semuanya, harap tenang dan berdoa makasih [komentar/diskusi]
10-04-15 06:02 mahasiwa unj: ppa
Ini mah udah keterlaluan uda mau uas masih blm turun!! Tp udah buka pendaftran baru ckckckc gila makanbhak orang lain dosa!! Mana Bem!!!!! [komentar/diskusi]
10-04-15 06:00 mahasiwa unj: ppa
Mending kita atur waktu buat ketemu trs kita ke pr3 kqlo gak salah pak sofyan bukan [komentar/diskusi]
10-04-15 05:46 fip: ppa bbm
Ya sudah lah kalau semua tidak ada respon ya memang mau di apakan lagi. Lupakan ppa bbm. Klo msh dpt alhamdulillah kalau tidak ikhlaskan saja. Yok kita cari rezeki yg lain. Smg lebih berkah. Amin [komentar/diskusi]
10-04-15 04:07 advo bem unj: ppa bbm
Cepat aspirasikan suara penerima tahap 2 ppa bbm unj. Karena ini adalah usaha yg tidak sia2. Smg berguna kedepannya. Hasilnya hanya Tuhan yg membalas trims [komentar/diskusi]
10-04-15 04:04 advo bem unj: ppa bbm
W dah tanya eh lama2 slow respon gitu. Tp gpp biar mereka wakil mhs tidak jatuh seperti dpr yg cuma duduk2 doang. Biar mereka tau bahwa kita butuh hak kita disuarakan. Tolong bagi penerima ppa bbm tah... [komentar/diskusi]
10-04-15 03:48 Advo Bem Unj:
Ga dibalessss udah di sms. Takut kali ya? Apa ga punya pulsa? [komentar/diskusi]