Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 7FF9 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

24-03-17 02:52 Ulm:
2015 ulm udah cair apa belum [komentar/diskusi]
24-03-17 02:51 to: uny
Tggal prmhnan kalian tanggal brpa? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:48 BM: UNLAM
udar cair belum ulm btn angkatan 2016??? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:47 to: Uny 14
Blum cair koq brusan cek [komentar/diskusi]
24-03-17 02:45 uny 14: alhamdulilah
baru saja teman udah cair yang mandiri 2014 total 1950 udah lega sekarang bye bye group berjumpa lagi 3 bulan lagi dahhh [komentar/diskusi]
24-03-17 02:45 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:44 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:43 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:43 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:42 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:42 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:40 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:40 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:40 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:40 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:39 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:39 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:39 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:39 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:39 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:37 .: .
.









.






.








.








.







. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:35 hoax: ya deh taubat
hoax yang seperti apa? coba cek sekarang di atm kau ada duit tidak hemmmmmm [komentar/diskusi]
24-03-17 02:33 setengah kampret: sudi kali kampus bagus nrima kau
omonganmu ngacok semua tidak berpendidikan [komentar/diskusi]
24-03-17 02:33 Aq: Unimed
Hahahah...
Makanya jgn suka hoax tu mulut. Punya otakkan. Mahasiswa otak hoax. Cari perhatian ya. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:28 mahasiswa: unimed
jangan bilang aku anjing we, seharusnya kalian bilang kek gitu sama siapa cobak?
itu kampus kalian yang lamban itu! [komentar/diskusi]
24-03-17 02:27 to: you
nape lo bang ribet amat dah sape sape lu sinisin lu kire bumi tempat tinggal lu doang . . .muke lu gak pede bang. .bang makan bang. . .sini gua semsn aje muke lu biar pede nyinkkk ngehek lu [komentar/diskusi]
24-03-17 02:23 To you kampungan:
CAPER AMAT LO [komentar/diskusi]
24-03-17 02:21 to: to
gpp kampung asal guyuprukun gemah ripah ripeh loh jinawi... kau tk pede kahh sini aku cor muka kau pakai semen mantaapp mbroowww [komentar/diskusi]
24-03-17 02:19 To: You
Kuliahmu kebanyak ngecor semen ya pantaslah [komentar/diskusi]
24-03-17 02:18 si huruf besar: muka mu jelek monyett
mukamu jelek tohh gak pede tohh monyetttt sini aku cor pake semennn .... mantapp beta [komentar/diskusi]
24-03-17 02:17 To: Bodohmu
Kampungan amat lo ya? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:16 bodohmu: itu
mesti rupomu elik bro sini tk cor pake semen [komentar/diskusi]
24-03-17 02:15 To: Ali
UNIMED ITU CHARACTER BUILDING UNIVERSITY, KOK GAK ADA KARAKTER KAU? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:14 To: Karena
Bodo amat [komentar/diskusi]
24-03-17 02:14 Ali: Unimed
Yang bilang unimed udah cairANJING. Mati aja kau anjing. [komentar/diskusi]
24-03-17 02:13 karena: cangkemu perlu di cor semen bro
sini aku cor mulutmu pake semen [komentar/diskusi]
24-03-17 02:13 To: To berharap
BODOH KALILA, PENCAIRAN JUGA BISA DILUAR JAM OPERASIONAL BANK LOH. BANYAK BELAJAR KAU YA [komentar/diskusi]
24-03-17 02:12 KENAPA TAIK WARNANYA KUNING: ?
KENAPA TAIK WARNANYA KUNING? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:12 KENAPA TAIK WARNANYA KUNING: ?
KENAPA TAIK WARNANYA KUNING? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:12 UNY BM MANDIRI 2014: berharap
45 menit lagi kalau gak ada kabar berarti gak cair sekarang dan mungkin senin besol.asalmulaikum [komentar/diskusi]
24-03-17 02:11 KENAPA TAIK WARNANYA KUNING: ?
KENAPA TAIK WARNANYA KUNING? [komentar/diskusi]
24-03-17 02:10 gun: unimed
Taiiiiiii
lama kali cairnya [komentar/diskusi]
24-03-17 02:09 till : to you
cangkeme pun nate di cor semen dereng [komentar/diskusi]
24-03-17 02:02 Dana : Uny
Masih kosong [komentar/diskusi]
24-03-17 02:01 To you: .
UNY PUN GAK MAU NERIMA ANAKMU. WONG KELAKUAN ANAKKMU BURUK. [komentar/diskusi]
24-03-17 01:51 Unlam: Unlam btn
Bagaimana teman apa udah cair [komentar/diskusi]
24-03-17 01:50 uny: my future
anaku besok gak akan ku kuliahkan dikampus uny birokrasinya buruk [komentar/diskusi]
24-03-17 01:46 BM: Unimed
Betullah we. Jgn hoax gitu. [komentar/diskusi]
24-03-17 01:44 deadpol: BDM bersitegang
ZoNa SmatrA Unri aja yang Gk Ada k3pastIan...
Ahhh nasib lah mahaSisWA akhir Ni.... SAKIK KAPALO DEK MIKIRKAN UANG DAN HUTANG KO MAH.....
UNRI
UNRI
UNRI
UNRI
TAK JELASLAH [komentar/diskusi]
24-03-17 01:42 paykun bogem: begok
ya serah guwe org di dkt atm ada warung lotek nya yu darmi guwe itu lagi jajan sambil nunggu atm cair malah di begok2 in elu itu begok monyet [komentar/diskusi]
24-03-17 01:40 riau: memanas
Ni yang d riau ni kapan lah d cair kan ni, udah kepanasan belum juga cair\".
Tiap thn kagak jls Gni yG dri RIAU,PEKANBARU NI, trkhusus UR lah 👊👊👊👊👊😑 [komentar/diskusi]
24-03-17 01:37 NGAPAIN DI ATM MULU: Lo
MENDING LO PASANG INTERNET BANKING ATAU MOBILE BANKING DEHHH BEGOK [komentar/diskusi]
24-03-17 01:36 paykun bogem: atm mandiri
aku sedang duduk di dkt atm akan kutuggu sampai jam 15:00 [komentar/diskusi]
24-03-17 01:32 Belum cair bm unimed: .
. [komentar/diskusi]
24-03-17 01:30 unimed: belum Cair
Hoax unimed cair [komentar/diskusi]
24-03-17 01:20 28: tgl merah
hmm [komentar/diskusi]
24-03-17 01:19 uny 14: re re re
antara 1 jam 45 menit lagi atau 4 x 24 jam lagi uny menunggu kepastian [komentar/diskusi]
24-03-17 01:18 28: tgl merah
hmm [komentar/diskusi]
24-03-17 01:17 uny 14: prediksi
jika uny hri ini gak cair kemungkinan cair di tgl 28 . . hari ini jam operasional bank sebelum tutup masih kurng 1 jam 45 menit semoga bisa cair.amin [komentar/diskusi]
24-03-17 01:12 bm: uny
yaahhh sayang bangett :( mungkin minggu dpn [komentar/diskusi]
24-03-17 01:11 mahasiswa: unimed
Unimed udah cair ya teman teman?? [komentar/diskusi]
24-03-17 01:11 bm: uny
yaahhh sayang bangett :( mungkin minggu dpn [komentar/diskusi]
24-03-17 01:10 uny cair? : tenan po
uny cair yaa,asyikkk hhe cek ahh cekkkbismillaaaahhhh [komentar/diskusi]
24-03-17 01:08 uny 2014: mandiri
baru aja cek i-banking masih nihil -,- [komentar/diskusi]
24-03-17 01:08 UNY: Bm
UNY masih belum cair. Barusan cek i banking :( [komentar/diskusi]
24-03-17 01:05 uny: cek
uny gimana nih [komentar/diskusi]
24-03-17 01:05 uny: cek
uny gimana nih [komentar/diskusi]
24-03-17 01:04 Kabar Gembira: Untuk Kita Semua
BM Udah Cair.. 1.950.000..
Hah... Akhirnya !!!!!!! [komentar/diskusi]
24-03-17 12:59 uny 14: cair po
cair po yg pake internet banking cek in dong uny 2014 [komentar/diskusi]
24-03-17 12:58 Unesa: Btn unesa
Unesa udah cair semua yeayyy [komentar/diskusi]
24-03-17 12:58 bm: unsoed
Unsoed udh cair blm si? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:58 bm: unsoed
Unsoed udh cair blm si? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:57 bm: unsoed
Unsoed udh cair blm si? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:56 mahasiswa: bm
UNY kapan cair ? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:54 mhsw: bm
alhamdulilah jogja cair .. [komentar/diskusi]
24-03-17 12:52 mahasiswa: UNIMED
alhamdulilah udah cair...
terima kasih ya Allah
semoga di pergunakan dengan baik ya teman-teman, jangan ngeluh trus [komentar/diskusi]
24-03-17 12:52 MAHASISWA: BTN UNS
Udah cair Alhamdulillah [komentar/diskusi]
24-03-17 12:51 MAHASISWA: BTN UNS
Mandiri uns udah cair. Btn kapan [komentar/diskusi]
24-03-17 12:48 UNP: mandiri 2013
Dr Unp ya? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:48 UNP: mandiri 2013
Dr Unp ya? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:46 bm : kapan cair
di kampusku semua angkatan udah cair kecuali 2013 . terus angkatan 2013 kapan cair ??? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:43 fgg: unimed
Disini cuma unimed sama uny aja yang berkotek.
Semua udah pada cair [komentar/diskusi]
24-03-17 12:40 Unimed: Bm unimed
Blm cairrrrrrr [komentar/diskusi]
24-03-17 12:30 mahasiswa unimed 013:
iyaloh [komentar/diskusi]
24-03-17 12:30 btn: pencairan bidikmisi
Uny kapan caherrr? 2015? [komentar/diskusi]
24-03-17 12:27 BM Ub: Cairr
BM Ub 2015 Cairrrrrrrrr [komentar/diskusi]
24-03-17 12:24 Serius uda keluar?:
Serius???? #unimed [komentar/diskusi]
24-03-17 12:16 mahasiswa unimed 013:
barusan saya cek, sudah keluar tapi kenapa belum bisa ditarik:( [komentar/diskusi]
24-03-17 12:13 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 12:09 Mahasiswa:
Hal yg gk penting coba jgn buat sampah disini donkk .
Diskusi ini bisa diliat semua org malu donkk masa etika penerima bidik misi kayak ini MEMALUKAN satu lagi tolong beri informasih yg benar jgn h... [komentar/diskusi]
24-03-17 12:08 mhs: ubl 2013
ubl udh cair belum bro. Inf0 nya d0ng [komentar/diskusi]
24-03-17 12:05 Njb: Unej
Alhamdulilah sudah cair, [komentar/diskusi]
24-03-17 11:53 Spam: Kakean spam
Yang spam itu juga lg nunggu pencairan makanya caper. [komentar/diskusi]
24-03-17 11:41 Panas: HOAX
AKUN HOAX BERANTAS [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:38 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:37 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 .: .
.




















.
























.


<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 .: .
.




















.
























.


<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 .: .
UNIMED JUGA GANTI REKTOR SIH, APA KARENA GANTI REKTOR YA MAKANYA TELAT [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 PANAS: panas ya?
uhhhh ciaaannnn













































<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:36 .: .
.




















.
























.


<... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:35 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 11:34 PANAS: panas ya?
uuuhhhh ciaaannnn












































[komentar/diskusi]
24-03-17 11:33 Mhs: Bidikmisi UNS 2015
Alhamdulillah Udah cair teman teman, bisa dicek untuk bank btn.. Baru aja ambil [komentar/diskusi]
24-03-17 11:19 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 11:17 mahasiswa: bm
Mandiri Unimed dan UNY masih belum cair kawan kawan.
Semoga pihak kampus dan pihak bank sedang berusaha.
Dan bukannya memperlambat pencairan hingga bulan april.
Kalau kebiasaan keterlambatan ... [komentar/diskusi]
24-03-17 11:16 yk: to logika
rasah cangkeman podo podo le butoh duit ,emang duitmu wes metu nek uwes yo gek tukuo semen cangkemono lambemurasah crigis....tk pang hlo kwe [komentar/diskusi]
24-03-17 11:07 Pts16: Info
Pts udh ada yg cair blm nih? Jkt udh cairkah? Serentak gak sih cairnya? [komentar/diskusi]
24-03-17 11:00 zz:
pak rektor baru, UNY kapan cair e?
fomuny ra eneng kabar e [komentar/diskusi]
24-03-17 10:52 Mampus lo: Mulai masuk spam
SPam trus tong spam hahaahahahahah [komentar/diskusi]
24-03-17 10:51 PANAS: panas ya?
uhhh ciaan














































[komentar/diskusi]
24-03-17 10:50 PANAS: panas ya?
uhhh ciaan














































[komentar/diskusi]
24-03-17 10:50 Mhs: Bidikmisi UNS 2015
Alhamdulillah Udah cair teman teman, bisa dicek untuk bank btn.. Baru aja ambil [komentar/diskusi]
24-03-17 10:49 IL: BM
BTN UDAH CAIR TAPI CUMAN 600 RB [komentar/diskusi]
24-03-17 10:49 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 10:48 To : Logika
Lo bacot banget jadi manusia [komentar/diskusi]
24-03-17 10:47 Bm: Bm jakarta
Bm Jakarta mandiri 2014 ada yg sudah cair kah [komentar/diskusi]
24-03-17 10:47 To: Uny 2013
Lah dibawah ini ada yg bilang uny permohonan dr 2 mggu yg lalu. Makanya gue bilang lebih beruntung UNY [komentar/diskusi]
24-03-17 10:47 universitas lambung mangkurat: btn 2015
Sudah cair, silahkn cek :) [komentar/diskusi]
24-03-17 10:46 logika: najis liat anak UNY yg pada berisik dan spam
sampah lo [komentar/diskusi]
24-03-17 10:45 logika: to bacott
berisik lu UNY, mending bikin grup line kalian.nyampah aja dimari.. jamban. atau anak cupu lu ya? [komentar/diskusi]
24-03-17 10:44 Bm: UNRAM
UNIVERSITAS MATARAM kapan ini..lamanyaaaaaaaaaaaaaaaaaa ..kere pas lg nyusun skripsi hadehh nasip [komentar/diskusi]
24-03-17 10:43 logika: to anak UNY
itu anak uNY yg pada berisik bikin grup sendiri aja deh. bidikmisi lu dicabut kali tong atau elu bermasalah makanya di tunda, berisik lu jamban [komentar/diskusi]
24-03-17 10:41 uny 2013: bidik misi unimed
UNY juga dah permohonan dari satubulan yg lalu keleus [komentar/diskusi]
24-03-17 10:38 BIDIKMISI UNIMED: STATUS PERMOHONAN
MENDING LU YANG DARI UNY MAH BARU 2 MINGGU DI STATUS PERMOHONAN. LAH KAMI DARI UNIMED UDA HAMPIR SEBULAN CUMA DI STATUS PERMOHONAN MULU. HADEHHHHHHH [komentar/diskusi]
24-03-17 10:37 Cukup nerima aja: STIPER Metro Lampung
disini juga belum cair. sabar aja kawan.. kita cuma di beri. anggap saja ini UJIAN Kesabaran untuk anak BIDIKMISI. Hati yg kuat pasti bisa sabar [komentar/diskusi]
24-03-17 10:36 Bm unimed: Kampus UNY dan UNIMED
KAMPUS BIRU DAN KAMPUS HIJAU SAMA SAMA BELUM CAIR. MANTAF [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:35 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:31 UNY:
kayaknya cuman UNY yg sama sekali blm cair. Ya ampun sampai kapan?? :( [komentar/diskusi]
24-03-17 10:31 Aprilia: Lama cair
Males bolak balik atm....Gk ada prubhn [komentar/diskusi]
24-03-17 10:30 uny: uny
samperin mandiri aja deh meding nihhh depan rektorat ahaha [komentar/diskusi]
24-03-17 10:28 uny: uny
permohonan trus dri 2 minggu lalu
[komentar/diskusi]
24-03-17 10:28 UNY: BM
Disini banyak HOAXnya, jangan gampang percaya.. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:23 UNY 2014: bm
Kapan cair ya Allah :\'( sedih gua anak rantau gini amat [komentar/diskusi]
24-03-17 10:21 uny: woy
kappppppaaaaaaaaaannn ccccaaaaaaiiiiiiirrrrrrrrrr nnnnyyyyyyyyaaaaaaaaa wwooooyyyyyyy UNY lllAaaaaaaammmmmbaaaaaaatttt [komentar/diskusi]
24-03-17 10:21 anwar: UNY
BTN UNY 2015 Bersabar [komentar/diskusi]
24-03-17 10:20 bm: UNY
barusan ngecek. NIHIL. [komentar/diskusi]
24-03-17 10:17 ibid: bm
alhamdulillah, terimakasih untuk pemerintah dan dikti [komentar/diskusi]
24-03-17 10:16 pala lu peang: anjeer
lu pada peang otqknya [komentar/diskusi]
24-03-17 10:16 UNY: Bidikmisi 14
Masih permohonan pencairan . [komentar/diskusi]
24-03-17 10:12 uny 2013: cair
Ini beneran UNY udah cair? Adakah yg udah ngecek? [komentar/diskusi]
24-03-17 10:11 rira: bm
HOAX GAK MUTU [komentar/diskusi]
24-03-17 10:09 raja salman: ngu-en-yeahhh
alkhamdulilah cair alhamdulilah ane rasa ini jumat berkah Uny 14 [komentar/diskusi]
24-03-17 10:04 UNIMED: BM
Apakah ? [komentar/diskusi]
24-03-17 10:04 hoax gila: to all
hoaxmu gak mutu sih . . [komentar/diskusi]
24-03-17 10:02 BM: UNY
Saya pake internet banking, dan hoax [komentar/diskusi]
24-03-17 10:02 tols: cah
hoax saya kutuk kamu,kalau km hoax sekali lagi saya doakan cair bneran baru tau rasa kamu !!!!!!!!! [komentar/diskusi]
24-03-17 10:00 uny: 14
hoax kui mesti [komentar/diskusi]
24-03-17 09:59 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 09:59 cair cah: re
beneeerrr brooo cek ajaa ceekkkk [komentar/diskusi]
24-03-17 09:58 BM: UNY
Belum cairrr hoax [komentar/diskusi]
24-03-17 09:58 re: cair cah
tenane uny cair tenan ra kui? nanti hoax lagi ??????? [komentar/diskusi]
24-03-17 09:56 cair cah: uny bm mandiri 14
caaaaaaaaaaiiiiiiiiiirrrrrrrrrr caaaaaaaaaahhhhhh uyeeeaaaaahhhhhhhhhhhh yesssssss cekkk ayo ceekk [komentar/diskusi]
24-03-17 09:48 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]
24-03-17 09:47 Uny: Uny
Uny tolong uny tolong
Piyé iki
Gusti paringi kuat [komentar/diskusi]