Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 868E di

FAQ

> Iuran Member Inherent

25-11-14 06:46 MAHASISWA UNSRI: BIDIKMISI
ASSALAMUALAIKUM WR.WB PAK, MAU TANYA PAK, KALAU ATM SUDAH DIKASIHKAN, KIRA-KIRA NUNGGU BERAPA LAMA LAGI CAIRNYA PAK? [komentar/diskusi]
25-11-14 10:06 mhj: gakjelas
Dari pada nunggu biaya dari dikti yang gak jelas kpn turunnya mending saya sambi kerja [komentar/diskusi]
25-11-14 08:44 mhs: BBP - PPA
wilayah tangerang kapan cairnya? [komentar/diskusi]
25-11-14 08:24 mhs: BBP - PPA
wilayah tangerang kapan cairnya? [komentar/diskusi]
25-11-14 04:41 NN: utk rayan , palembang
Kata siapa januari or feb 2015 lama amat [komentar/diskusi]
24-11-14 07:58 mhs: bbp-ppa
tahap 2 kapan untuk daerah tangerang [komentar/diskusi]
24-11-14 01:06 fiza: ppa cair
uang ppa aku udah cair. semester kemarin 2,1 jt. semester ini 1,4 jt. gak tau juga kenapa bisa beda. [komentar/diskusi]
24-11-14 01:01 fiza: ppa cair
uang ppa aku udah cair. semester kemarin 2,1 jt. semester ini 1,4 jt. gak tau juga kenapa bisa beda. [komentar/diskusi]
24-11-14 05:25 MHS UNLAM BJB: BEASISWA PPA BELUM CAIR
beasiswa PPA ku jga blum cair...gmana tmen2 yang lain udah pada cair bloom? [komentar/diskusi]
22-11-14 11:41 mahasiswa: kapan turun
askum semuanya...mohon maaf sebelumnya pak buk,saya mahasiswa jujur berharap lebih dari biaya bidikmisi tp alhasil biaya tak cair\",saya putuskan sambil bekerja untuk biaya hidup saya hanya untuk seke... [komentar/diskusi]
22-11-14 01:08 mhs : BBP-PPA
mengapa dikti tdak pernah menanggapi tentang pertanyaan para mahasiswa,seharusnya mereka menanggapai apa kendala sehingga terlambat pencairan tahap 2. [komentar/diskusi]
22-11-14 08:23 mekay Kripton: Beasiswa Bidikmisi
Tidak ada orang yang memilih terlahir \'miskin\'. Keterlambatan dan ketidakjelasan waktu dan jumlah dana yang dicairkan per semester membebani mahasiswa dan juga orang tua. Mohon kejelasannya. B) [komentar/diskusi]
21-11-14 10:38 fafa-ub ppa: blm cair
kapan cair sudah melewati beberapa bulan nih [komentar/diskusi]
21-11-14 10:08 lisa: bbp
Kapan buk pak beasiswa tutun untuk jogja?? Mohin infonya .. biar gsk menunggu dan ada kepastian! [komentar/diskusi]
21-11-14 09:10 Safara: Uang bidikmisi untuk angkatan 2014 kapan keluar ya,,,?
. [komentar/diskusi]
19-11-14 04:18 rayan: beasiswa ppa
Beasiswa ppa tahap dua di palembang akan cair bulan januari/ februari 2015.. [komentar/diskusi]
18-11-14 04:15 mhs: BBP-PPA
kapan beasiswa kopertis 4 tangerang cair? [komentar/diskusi]
18-11-14 01:49 SITTI: BBP
Kapan cair bbp untuk kampus unhas makassar tahap 2 ? [komentar/diskusi]
18-11-14 01:48 ALAM: BBP
Kapan cair tahap 2 beasiswa bbp unha makassar [komentar/diskusi]
18-11-14 11:43 siti: bidikmisi
teman\" angkatan saya sudah cair tapi kenapa ada beberapa teman saya dan saya sendiri belum terima...ya allah PHP banget gak merata begini... uhff dah mw sebulan tapi saya belum juga terima... [komentar/diskusi]
18-11-14 11:33 siti: bidikmisi
teman\" angkatan saya sudah cair tapi kenapa ada beberapa teman saya dan saya sendiri belum terima...ya allah PHP banget gak merata begini... uhff dah mw sebulan tapi saya belum juga terima... [komentar/diskusi]
17-11-14 02:13 andi: sabar
bidik misi belum cair
sumpah aku di sini makan seminggu 2x . . Ya Allah kuatan hamba . . beri hamba pertolongan [komentar/diskusi]
17-11-14 11:37 Igor: Beasiswa di Kopertis 7
Teman2 semuanya kopertis 7 yang sudah cair tahap 2 siapa aja??? [komentar/diskusi]
16-11-14 08:26 satrio : kopertis wilayah III
Kok temen saya yg pake bank mandiri dan bca udh masuk ya beasiswanya? Sedangkan saya dan teman teman yg pake bank bri dan bni kok belum masuk ya beasiswanya? Ada yg bisa memberitahu knp bisa begini? [komentar/diskusi]
16-11-14 03:53 rian: ppa
kampus stt mandala bandung, sudah cair 2,1 jt, terima kasih dikti, buat yang belum cair, banyak2 berdoa dan harus sabar, insya Allah cair :)) [komentar/diskusi]
16-11-14 03:19 ade syahrianti: kesalahan kopertis wilayah X memberikan nomor rekening mahasiswa ke dijti
Bagaimana bila pihak kopertis salah memberikan nomor rekening saya ke dikti, dan saat dihubungi pihak kopertis malah menghindar seolah2 tidak mau memproses dan bertanggung jawab, karna saya merasa di ... [komentar/diskusi]
16-11-14 12:42 oktaa: ppa
Kapan ya tahap 2 cair di kopertis 7? [komentar/diskusi]
16-11-14 12:41 oktaa: ppa
Kapan ya tahap 2 cair di kopertis 7? [komentar/diskusi]
16-11-14 09:53 ayu: bbp ppa
Kopertis 4 siapa aj yg udh cair?
Bekasi belum cair nih [komentar/diskusi]
15-11-14 03:59 dewi purwati: ujian dah deket beasiswa blm trun
Iy ngajuin beasiswa dari tgkt lalu..smpai sem 5 ni blm trun.pdahl dh mau tugas akhir..
[komentar/diskusi]
15-11-14 12:11 fh unsoed: tahap 2
kapan cair ?
[komentar/diskusi]
15-11-14 12:08 Maman:
besar dana ppa berapa sih?trus itu berlaku buat 1 tahun kan?
[komentar/diskusi]
15-11-14 11:47 Maman:
besar dana ppa berapa sih?trus itu berlaku buat 1 tahun kan?
[komentar/diskusi]
14-11-14 09:41 mahasiswa: unesa
yang unesa ppa tahap 2 sudah car belum ya ? [komentar/diskusi]
14-11-14 07:48 arip: beasiswa
gan beasiswa bbp-ppa ane udah cair tahap 1 untuk tahap 2 kira-kira kapan ya cairnya?
sundul gan [komentar/diskusi]
13-11-14 08:30 mhs: BBP-PPA
ngajuin beasiswa dari semester 3, sampe sekarang udh semester 5 belom ada kabar sama sekali [komentar/diskusi]
13-11-14 07:21 ITB: PPA
Beasiswa PPA Semester kemaren kenapa masih blm cair juga? sampe udah mau selesai nih semester skrg! [komentar/diskusi]
13-11-14 07:21 ITB: PPA
Beasiswa PPA Semester kemaren kenapa masih blm cair juga? sampe udah mau selesai nih semester skrg! [komentar/diskusi]
13-11-14 07:14 ITB: PPA
Beasiswa PPA Semester kemaren kenapa masih blm cair juga? sampe udah mau selesai nih semester skrg! [komentar/diskusi]
13-11-14 03:46 mhs : bbp ppa
Tahap 1 bandung #kopertis4 cair Puji Tuhaan [komentar/diskusi]
13-11-14 01:42 menunggu: menunggu
masih menunggu dari kopertis 4 [komentar/diskusi]
13-11-14 11:43 mhs: bbp-ppa
CAIR GAN ALHAMDULILLAH [komentar/diskusi]
13-11-14 08:51 untuk @DA AKU MAH APA ATUH: UNPAR LAMBAT : sabar
km seharuse bisa bersyukur, dpt beasiswa bm semua uda gratis dan dpt uang per bulan bukan malah ngeluh dan g bersyukur. kalau belum cair coba konfirmasi terus ke bagian pengurusan beasiswa kalau perlu... [komentar/diskusi]
13-11-14 07:25 mahasiswa: beasiswa
alhamdulillah ya allah akhirnya setelah menunggu sekian lama cair juga beasiswa bbp-ppa..
@kopertis 4 tangerang [komentar/diskusi]
13-11-14 06:44 mhs: bbp
semoga pas cek atm dananya sudah cair...amin [komentar/diskusi]
12-11-14 06:23 husnul: Beasiswa
mari kawan2 kita berdoa semoga uang beasiswa nya minggu ini cair
katakan \"AAMIIN\" semuanya [komentar/diskusi]
12-11-14 05:04 stie mars: bri
kapan kluar tahap 2nya pak/buk [komentar/diskusi]
12-11-14 04:39 Andi: Pertanyaan
bagi kami mahasiswa dari daerah yang hanya mengandalkan uang bidik misi terutama kami sekarang berada di kota yang biaya hidupnya tinggi. Bagaimana konfirmasi pencairan biaya hidup bagi penerima bidik... [komentar/diskusi]
12-11-14 03:04 mahasiswa : beasiswa
ya allah mudah-mudaha besok atau lusa beasuswa bbp-ppa cair ya allah... amin 33x [komentar/diskusi]
12-11-14 11:04 anonim: PPA
DIKTI TIDAK PROFESIONAL, LADANG KORUPTOR [komentar/diskusi]
12-11-14 06:57 @TEMAN SAYA DARI NTB SANGAT MENGANDALKAN BM: (dana satu satunya)
tiap hari, makan kost ,tugas, dapet minjam ditemannya) dg alasan ganti kalo uda uang BM cair. lalu bagaimana ????????????????????????????? [komentar/diskusi]
12-11-14 06:54 @DA AKU MAH APA ATUH: UNPAR LAMBAT
Anak BidikMisi harus KREATIF ( KereAktif ), katanya mau bantu ?? tapi malah bikin hutang makin numpuk dan setresssss PHP banget . ?? , baru dapat UKT aja, uang bulanan ga ada , mana dapat cuman 600 rb... [komentar/diskusi]
11-11-14 08:29 mhs: ppa
@Mahasiswa Calon DO
sabar bro saya juga belum cair nih kopertis IV [komentar/diskusi]
11-11-14 08:11 Mahasiswa Calon DO: BBM PPA 2014
Kopertis IV kapaaannnnnnnnnnn udh mau di cuitiin iniiii T.T [komentar/diskusi]
11-11-14 06:56 terdzolimi: bbp-ppa
agan-agan udah ngomongin tahap 2 ajah.... ane mah yang tahap 1 juga belum gan... hah dasar nasib nasib.. sue [komentar/diskusi]
11-11-14 06:09 Itenas BBP/PPA:
Beasiswa tahap 2 di Itenas kapan cair nya yah? Blm ada pemberitahuannya sama sekali [komentar/diskusi]
11-11-14 04:15 unair PPA:
Udah cair ppa unair gelombang 2 alhamdulillah :D [komentar/diskusi]
11-11-14 01:38 mhs: bbp
kenapa ya beasiswa bbp di campus saya gak cair-cair? apakah ada yang masih belum cair? [komentar/diskusi]
11-11-14 07:24 dimas: pencairan bidikmisi
Cek aja di sipbesar.dikti.go.id untuk prosesnya udah sampe mana. Gue juga nunggu lama [komentar/diskusi]
11-11-14 06:50 arie: bppa-bbp
ya elah ini campus gw gak cair-cair beasiswa
@tangsel [komentar/diskusi]
10-11-14 04:21 mahasiswa: ppa-bbp
kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR kapan CAIR ka... [komentar/diskusi]
10-11-14 03:28 Fajar: dana bidik misi
saya mahasiswa teknik dari UNHAS, di sini keperluan kami luar biasa banyak, sedangkan kami tinggal jauh dgn ortu, tinggal dekat dengan mereka pun kami tdak bisa melakukan banyak hal karna biaya, apal... [komentar/diskusi]
10-11-14 01:12 mhs: BBM PPA 2014
Tolong minggu ini bisa cair beasiswa ini. uang sekolah kami sudah injury time [komentar/diskusi]
10-11-14 08:34 bbp: ppa
kopertis 4 udah ada yang ngecek belum? gimana apakah sudah cair,?
[komentar/diskusi]
10-11-14 05:46 mhs: ppa
ya allah semoga sekarang beasiswanya cair...amin [komentar/diskusi]
09-11-14 08:33 mhs: ppa
kopertis 4 emang kacau nih ga cair-cair beasiswanya [komentar/diskusi]
08-11-14 10:11 Mohammad hadiyanu: Bidikmisi
Kapan dana biaya hidup bidikmisi semester ganjil 2014 untuk UNMUL? sudah banyak hutang dimana? [komentar/diskusi]
08-11-14 08:46 Adi Siahaan: BBM PPA 2014
Kepada Bpk/Ibu yg terhormat, masa depan kami dipertaruhkan bulan ini #Kopertis IV [komentar/diskusi]
08-11-14 02:36 Setty: Bidikmisi UI 2014
Uang bidikmisi UI untuk angkatan 2014 kapan ya dicairkan? Butuh banyak bayaran... Sebagian udah ngutang, sebagian masih belum bayar. Kira2 kapan ya? Padahal saya dari gelombang 1. [komentar/diskusi]
08-11-14 11:51 mhs unair: bbp 2014
Alhamdulillah beasiswa BBP 2014 tahap 1 dan 2 sudah diterima mahasiswa UNAIR [komentar/diskusi]
08-11-14 11:10 mhs: ppa
nasib kopertis IV belum cair-cair [komentar/diskusi]
08-11-14 09:39 A: PPA tahap 2
Di Teknokrar Bandar Lampung ada pemberitahuan mau cair [komentar/diskusi]
08-11-14 09:29 mhs: bbp
akumah yang tahap 1 aja belom unair udah tahap 2 aja...ckckck [komentar/diskusi]
07-11-14 10:23 unair: bbp/ppa
sekilas info unuk anak unair.
periode ke 2 uda cair sedangkan yang ppa masih dalam proses.
universitas yang belum sabar, tetep semangat. [komentar/diskusi]
07-11-14 09:52 mhs: ppa
@mey semua campus baik ptn/pts mendapatkan hak yang sama yakni 2,1jt/smt/mhs kalo masalah pencairan itu tergantung pihak campus dalam melakukan pelengkapan datanya... makin cepat data makin cepat pul... [komentar/diskusi]
07-11-14 08:44 Mhs: Bbm / ppa
Udah ampir 1 smster beasiswa blom cair2 jg. Saya disuruh buka rekening baru, udh sy bikin tp ttep aja blom cair ampe skr. Ada apa ya dgn sistem nya? Atau pekerja di pemerintahan krg profesional? Sprti... [komentar/diskusi]
07-11-14 08:27 mey: dana ppa
Ass...
Apakah setiap ptn/ pts mendapat dana yang sama permahasiswanya ? [komentar/diskusi]
07-11-14 03:25 mhs: ppa
wih unair hebat udah cair tahap 2... ane di tangerang belum cair tahap 1 juga...nasib nasib [komentar/diskusi]
07-11-14 01:57 mahsiswi: BPP
Info unair tahap 2 sudah cair [komentar/diskusi]
07-11-14 08:52 danil: mhs bm
di kalimantan jg blum cair, ni lgi krisis bnget ,mlah sewa kos2an udah nyampe.
[komentar/diskusi]
07-11-14 07:10 mhs: ppa
menurut info katanya campus ITS sudah cair kemaren....
katanya [komentar/diskusi]
06-11-14 11:21 Robert: Beasiswa
Susah ne bedain belum cair ama emg gk dapat,. [komentar/diskusi]
06-11-14 09:42 its: bbp-ppa
cair gan 2.1 jt
terimakasih dikti [komentar/diskusi]
06-11-14 08:07 ITB: PPA
Pergantian kabinet, dana beasiswa lama dibawa kabur oknum dikti buat pensiun ya?
hina memang birokrasi negeri ini [komentar/diskusi]
06-11-14 07:10 nana: beasiswa bbm / ppa
Beasiswa tahap 2 unand kapan ya pak?
Saya lagi butuh uang buat berangkat lomba pak ? [komentar/diskusi]
06-11-14 05:27 komprer: its ppa bbp
Gw juga udah tahap I Barusan cek. Ga bohong pek. 2,1. Its FTI [komentar/diskusi]
06-11-14 04:35 mahasiswa its: ppa 2014 cair
Alhamdulillah udah cair,temen2 dari its silahkan cek di atmnya. Aku dari jurusan teknik kelautan [komentar/diskusi]
06-11-14 04:21 kamprer: its ppa bbp
Gw mw SE butuh 3 jta. -.- [komentar/diskusi]
06-11-14 04:19 kamprer: its ppa bbp
@tumin
Baca deh post\"an sblumnya. Udah byk anak yg udah cair tahap satu. Tapi ad juga yg blum [komentar/diskusi]
06-11-14 02:55 mahasiswa normail: ppa dan bbm
mau byr praktek 2,5ratus tp beasswa blm cair... [komentar/diskusi]
06-11-14 02:27 mahasiswa_galau : ppa/bbm
hehehe .. masa ndak ada sedikit saja keterangan dari dikti diforum ini, kami cuma minta kejelasan saja terkait beasiswa, profesionalitas dipertanyakan kalo begini .. masak tiap tahun mau seperti ini t... [komentar/diskusi]
06-11-14 02:18 ppa: bbp
besok hari terakhir di minggu pertama [komentar/diskusi]
06-11-14 10:43 tumin: bbp
masa universitas lain da pada cair.?? [komentar/diskusi]
06-11-14 06:16 mhs: ppa
@ ARI CONARDO PAKPAHAN
eh gw kopertis 4 belum cair yang tahap 1 juga lu udah nanya tahap 2... emang lu dari campus mana? [komentar/diskusi]
06-11-14 04:55 kamprer: its ppa bbp
Ini loh gua blum cair jilid satu. Lu malah udah minta jilid dua. -.- [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:55 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:54 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:54 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:54 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:54 ARI CONARDO PAKPAHAN: Pencairan Beasiswa BPP-PPA DIKTI Kopertis IV Jilid II
Assala\'mualaikum.WR.WB!
Selamat malam Bapak/Ibu yang saya hormati, saya ingin menanyakan KAPAN Pencairan Beasiswa Tahap 2 Pak/Buu?
Maaf kalau saya terlalu menuntut, tapi saya benar-benar butuh ... [komentar/diskusi]
05-11-14 09:01 tumin: bbp
masa universitas lain da pada cair.?? [komentar/diskusi]
05-11-14 08:52 Sensei: Pencairan PPA BBM UNS
UNS sudah cair tahap 2 kawan.. [komentar/diskusi]
05-11-14 08:33 katanya_mahasiswa: ppa/bbm jilid 2
birokrasi, kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah ..
[komentar/diskusi]
05-11-14 08:33 katanya_mahasiswa: ppa/bbm jilid 2
birokrasi, kalo bisa dipersulit kenapa dipermudah ..
[komentar/diskusi]
05-11-14 06:45 tumin: bbp
masa universitas lain da pada cair.?? [komentar/diskusi]
05-11-14 06:38 SULI: BBM UNTUK MHSW UT
UDAH CAIR BELUM YA [komentar/diskusi]
05-11-14 06:28 kamprer: its ppa bbp
Univ mana mbak yang cair? [komentar/diskusi]
05-11-14 03:35 mahasiswi: cair juga
alhamdulilah akhirnya cair juga. terima kasih dikti :) [komentar/diskusi]
05-11-14 01:28 hayati: ppa
Bunuh hayati dirawa rawa [komentar/diskusi]
05-11-14 11:12 arya: ppa
bener-bener nih php\'ny uadh tingkat internasional [komentar/diskusi]
05-11-14 10:52 tumin: bbp
masa universitas lain da pada cair.?? [komentar/diskusi]
05-11-14 06:06 eci: bidikmisi
aduh kapan dong bidikmisinya cair? hutangku menumpuk buat tugas2 kuliah [komentar/diskusi]
04-11-14 08:19 PPA manis: BBP PPA
Ah kampret [komentar/diskusi]
04-11-14 06:50 BEM: bbp bba
Sabar aja soalnya mekanisme pencairannya beda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu langsung oleh pihak campus, kalau sekarang langsing pencairannya oleh dikti melalui kppn/kopertis. mungkin campus yang... [komentar/diskusi]
04-11-14 05:47 adek penerima ppa: PPA bbp
Uda diphp gebetan, diphp PPA. Bunuh aja adek.bang bunuh sekarang :\' [komentar/diskusi]
04-11-14 05:04 mahasiswa: ppa bbp
kenapa ngga nanya sendiri aje lu [komentar/diskusi]
04-11-14 04:20 mahasiswa: its ppa bbp
Tanyanya gini loh...
Pak, ppa bbp kpan cair di its? Univ lain di surabaya sudah cair semua kecuali its. Knpa ya pak? Kmrin kmi dapet info katanya tgl 3 terakhir cair tetapi ternyata blum cair juga... [komentar/diskusi]
04-11-14 03:42 mhs: ppa
Percuma gan nanya baak juga pasti jawabannya \"sebentar lagi cair\" atau \"sedang dalam proses\" [komentar/diskusi]
04-11-14 01:42 mahasiswa: its ppa bbp
Ada yang udah tanya ke baak lagi? [komentar/diskusi]
04-11-14 11:11 korban PHP: PPA php
Sakit bro sakit diphp in terus. Ngalah ngalahin diphp in gebetan ni bro [komentar/diskusi]
04-11-14 11:07 mira: ITS PPA
Pemberi harapan palsu. Sakitnya tuh disini [komentar/diskusi]
04-11-14 09:30 mahasiswa: its ppa bbp
Kampret. Php tok. [komentar/diskusi]
04-11-14 08:21 mahasiswa: ppa
Mungkin pencairannya akan dilakukan satu kali 4,2 jt pada bulan desember [komentar/diskusi]
04-11-14 08:14 mhs: ppa
Barusan ngecek masih belum cair.. haduh [komentar/diskusi]
03-11-14 07:55 nul: BBM/PPA
gmna bro ada yg udah cair ? [komentar/diskusi]
03-11-14 07:04 Arek ITS:
Arek ITS komennya pindah ke FB kesma bem ITS. biar rame. :D [komentar/diskusi]
03-11-14 05:27 jened:
kapan cairnya ni?? [komentar/diskusi]
03-11-14 03:47 Arek ITS: PPA/BBP rek BNI
yah, PHP lagi :( [komentar/diskusi]
03-11-14 03:01 mahasiswa: its ppa bbp
Aku blum cair [komentar/diskusi]
03-11-14 02:55 ari: bbp
Daerah tangerang ane belum cair gan [komentar/diskusi]
03-11-14 01:28 Robert: ppa bbm
ayo bro, sapa ni yg sudah ngecek,. [komentar/diskusi]
03-11-14 01:28 Robert: ppa bbm
ayo bro, sapa ni yg sudah ngecek,. [komentar/diskusi]
03-11-14 01:25 Robert: ppa bbm
ayo bro, sapa ni yg sudah ngecek,. [komentar/diskusi]
03-11-14 01:23 Robert: ppa bbm
ayo bro, sapa ni yg sudah ngecek,. [komentar/diskusi]
03-11-14 01:23 Robert: ppa bbm
ayo bro, sapa ni yg sudah ngecek,. [komentar/diskusi]
03-11-14 09:52 ppa: bbp
udah ada yang cek belum? gimana cair belum? [komentar/diskusi]
03-11-14 07:13 Arek ITS: beasiswa ppa/bbp 2014
semoga cair hari ini , Amiinnn
#berharap yang kesekian kalinya [komentar/diskusi]
03-11-14 06:43 mahasiswa: bbp/ppa
ya allah mudah-mudahan sekarang beasiswanya cair....amin amin [komentar/diskusi]
02-11-14 07:39 mahasiswa: ppa bbm
Mau lapor sapa? Presiden? Hahahaa [komentar/diskusi]
02-11-14 04:54 mahasiswa pts di Jakarta: Pencairan Beasiswa Telat Sekali
Bagaimana nih pihak beasiswa dikti! Sampai hari ini pencairan dana bpa belum juga keluar. Saya hampir di DO karena tidak bisa bayar uts, padahal saya mengharapkan uang dikti bisa segera dialokasikan. ... [komentar/diskusi]
02-11-14 11:08 mahasiswa: ITS ppa bbp
Berarti sama saja bohong dong, php doang deh. Toh buktinya sampe saat ini blum ad yg cair :\'(
Tau gitu daftar beasiswa lain deh [komentar/diskusi]
02-11-14 08:12 bem: beasiswa bbp/ppa
mungkin karena pencairannya langsung oleh kopertis ke rekening mahasiswa jadi pihak campus lalai dalam mengurus berkasnya karena tidak ada komisi buat mereka. beda kalau dulu yang mencairkan pihak cam... [komentar/diskusi]
02-11-14 08:08 feri: ppa
sudah hampir 7 bulan menunggu tidak juga ada kepastian cairnya [komentar/diskusi]
02-11-14 08:06 bbp: ppa
mudah-mudahan besok cair ya ALLAH...amin [komentar/diskusi]
02-11-14 07:53 mhs: beasiswa
Yang udah cair dari kopertis berapa ajaa sih? [komentar/diskusi]
02-11-14 07:46 mhs: beasiswa
Yang udah cair dari kopertis berapa ajaa sih? [komentar/diskusi]
02-11-14 05:52 Nisa Usadiah: Pencairan Bidimisi Angkatan 2014
Ada yang tahu kapan dana livingcost utk angkatan tahun 2014 itu kapan?? [komentar/diskusi]
01-11-14 11:13 Ferry: BBM/PPA
Berarti misalkan belom ada yang cair datang ke kampus msing\" aj ya? [komentar/diskusi]
01-11-14 10:39 ayu: beasiswa tahap 2
alamdulillah selasa kemaren udah cair tahap kedua. makasih yaa [komentar/diskusi]
01-11-14 10:37 ayu: beasiswa tahap 2
alamdulillah selasa kemaren udah cair tahap kedua. makasih yaa [komentar/diskusi]
01-11-14 06:30 Dias Chandra Prabowo: bidik misi yg lama cair
Kapan cairnya bidik misi ??? kok anak universitas sumatera utara belum cair yg stambuk 2014 ??? Mau sampai kapan kami nunggu ??? tolong beri kepastian yang pasti terhadap kami . [komentar/diskusi]
01-11-14 06:16 Arek ITS: PPA/BBP rek BNI
kalau sampe senin g cair, ya nunggu lagi , gimana lagi coba ? akibat PHP berkelanjutan [komentar/diskusi]
01-11-14 05:46 mahasiswa: ITS ppa bbp
Klo seandainya blum cair sampe senin gimana? [komentar/diskusi]
01-11-14 05:33 mahasiswa: blm cair jg
kapan cairnya :( [komentar/diskusi]
01-11-14 05:33 mahasiswa: blm cair jg
kapan cairnya :( [komentar/diskusi]
01-11-14 10:56 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
Untuk cairnya berapa silahkan tanya ke BAUK soalnya saya hanya menyampaikan info dari Kesma BEM ITS. [komentar/diskusi]
01-11-14 09:57 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
Untuk cairnya berapa silahkan tanya ke BAUK soalnya saya hanya menyampaikan info dari Kesma BEM ITS. [komentar/diskusi]
01-11-14 07:37 nana: beasiswa
welcome november semoga di bulan ini beasiswa cair [komentar/diskusi]
31-10-14 09:18 ana: bbp
da akumah apa atuh cuma bisa menunggu terus [komentar/diskusi]
31-10-14 07:12 mhs: beesiswa
Grupnya closed..
Ga bisa dilihat [komentar/diskusi]
31-10-14 07:12 mhs: beesiswa
Grupnya closed..
Ga bisa dilihat [komentar/diskusi]
31-10-14 07:08 mhs: beesiswa
Grupnya closed..
Ga bisa dilihat [komentar/diskusi]
31-10-14 07:06 Eka: Beasiswa dikti 2014
Sampai akhir oktober, beasiswa belom cair. Mau tunggu sampai kapan? [komentar/diskusi]
31-10-14 07:03 Eka: Beasiswa dikti 2014
Sampai akhir oktober, beasiswa belom cair. Mau tunggu sampai kapan? [komentar/diskusi]
31-10-14 04:55 Arek ITS: beasiswa ppa/bbp 2014
boleh tahu, cairnya berapa ?
apakah langsung 4,2 atau 2,1 dan jedanya berapa lama antara tahap 1 ke tahap 2 ?
soalnya kita sudah menjadi korban php berulang kali [komentar/diskusi]
31-10-14 04:25 dian: ppa
bulan oktober sudah habis tapi beasiswa belum juga cair. kalau sampai minggu depan belum cair juga kita lakukan demo di campus masing-masing [komentar/diskusi]
31-10-14 03:35 diniqdee: bbp ppa
kalau mengajukan beasiswa bbp ppa saat semester 7 bisa tidak ya? [komentar/diskusi]
31-10-14 10:28 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
Untuk info mengenai pencairan beasiswa ppa/bbp bisa lihat di Grup Facebook : Scholarship & Career Center (SCC) [komentar/diskusi]
31-10-14 09:48 mhs: beasiswa
@ayu kopertis 4 jabar banten [komentar/diskusi]
31-10-14 08:43 mhs: bbp ppa
Beasiswa kopertis 4 kapan cairnya?
Kenapa begitu lama?
[komentar/diskusi]
31-10-14 08:02 ayu: kopertis daerah bekasi
Klo beasiswa kopertis daerah bekasi itu berapa ya?
Saya pts dr bekasi uangnya belum cair.. [komentar/diskusi]
31-10-14 07:51 ayu: kopertis daerah bekasi
Klo beasiswa kopertis daerah bekasi itu berapa ya?
Saya pts dr bekasi uangnya belum cair.. [komentar/diskusi]
31-10-14 07:47 xxx: ITS
Bisa tau 2 anak itu siapa aja liat di mana ya? Mungkin teman saya satu jurusan di teknik kelautan
[komentar/diskusi]
31-10-14 06:27 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
Dqpqt Info dari Kesma BEM ITS
Teman teman mohon kesabarannya. kami bantu jelaskan perkembangannya dari BAUK. PPA BBP
Pencairan telah dilakukan oleh bauk ke kppn,sejak info yang kami posting sebe... [komentar/diskusi]
30-10-14 08:12 bakar: bakar
bakar [komentar/diskusi]
30-10-14 07:57 stkip bbg: kopertis XII
kapan cairnya [komentar/diskusi]
30-10-14 04:25 2: swasta
saya mahasiswi PTS apakah hanya cair 2,1 ? [komentar/diskusi]
30-10-14 03:13 beasiswa: cair
alhamdulilah kopertis 7 sudah cair untuk tahap 1 [komentar/diskusi]
30-10-14 02:57 mahasiswa: ppabbp
mungkin pencairannya akan langsung 2 tahap di bulan desember [komentar/diskusi]
30-10-14 02:55 mhs: perotes
besok hari terakhir di bulan oktober tapi sampe sekarang belum juga ada info yang pasti [komentar/diskusi]
30-10-14 12:22 Mahasiswa: ada apa
sebobrok inikah birokrasi dikti dan univeristas di Indonesia?? [komentar/diskusi]
30-10-14 10:02 bbp: ppa
ada yang udah cek kopertis IV ? [komentar/diskusi]
30-10-14 07:13 ade andryani:
Puji Tuhan, kemarin sudah turun beasiswanya 4,2

Kampus ISTN Jakarta [komentar/diskusi]
29-10-14 11:44 mhswa: ITS ppa bbp
Coba tanya sama baak deh, trus nek dijawab lagi minggu ini nek ga minggu dpan bilang gini, \"lho pak prosesnya sudah sampai mana? Prosedur pencairannya bagaimana?\" [komentar/diskusi]
29-10-14 07:17 Mahasiswa ITS: PPA BPP
Janji palsu yang diberikan ITS, katanya 2 hari di minggu yang lalu tapi sampai detik ini belum cair juga [komentar/diskusi]
29-10-14 02:05 eda:
semoga bantuan buat kita bbm nya cepat cair kawan, amin [komentar/diskusi]
28-10-14 09:13 Indra: BEASISWA BIDIKMISI
Ada yang tau info kapan beasiswa bidikmisi cair nya ne??? [komentar/diskusi]
28-10-14 09:10 Indra: BEASISWA BIDIKMISI
Ada yang tau info kapan beasiswa bidikmisi cair nya ne??? [komentar/diskusi]
28-10-14 09:08 Indra: BEASISWA BIDIKMISI
Ada yang tau info kapan beasiswa bidikmisi cair nya ne??? [komentar/diskusi]
28-10-14 05:42 mhs: beasiswa
kalau sampai bulan november tidak cair juga kita demo teman-teman [komentar/diskusi]
28-10-14 11:35 walaikumsalam: walaikumsalam
klu bner2 cair mnggu ini alhamdulillah,
tp klu cm bwt mnghbur kmi yg mmbthkan mndng g usah d kah tw pak,kmi jd brhrap terus...
:( [komentar/diskusi]
28-10-14 07:02 ppa: bppa
tidak mungkin cair minggu ini. paling cair ntar minggu depan awal bulan november [komentar/diskusi]
27-10-14 03:15 tanya : BBM/PPA
Ada info yg valid ga bahwa tahun ini beasiswa DIKTI di turunkan k kampus tdk langsung k mhs [komentar/diskusi]
27-10-14 02:31 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
\"kalau gak minggu ini ya minggu depan\".bagaikan looping tiada akhir.kasian yang benar2 membutuhkan. [komentar/diskusi]