Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 390F di

FAQ

> Iuran Member Inherent

03-09-15 12:10 usu:
Yok demo aja kita, masaan nggak ada penjelasan keluarnya .. [komentar/diskusi]
03-09-15 12:07 usu: beasiswa
Jangan kn berita kapan beasiswanya cair, tntang beasiswanya aja nggak jelas [komentar/diskusi]
03-09-15 12:04 usu: BBM
Tahun ni besiswa nggak kluar, krena nggak ada penjelasan tentang beasiswa .. [komentar/diskusi]
02-09-15 11:59 Usu: PPA
Tahun lalu tanggal 24 agustus cairnya, tahun skrg kapan:( [komentar/diskusi]
02-09-15 11:54 Usu: PPA
Tahun lalu tanggal 24 agustus cairnya, tahun skrg kapan:( [komentar/diskusi]
02-09-15 10:04 anonim: PPA
Untan kapan cair ya beasiswa ????? [komentar/diskusi]
02-09-15 08:11 usu: BBM
parlindungan sinaga: srius lo udh kluar ? Jngan kabari hoaakksss lo .. [komentar/diskusi]
02-09-15 07:49 yuni: unimed
Yuni Info dong unimed fakultas ap aj yg ud cair. [komentar/diskusi]
02-09-15 07:39 kris: ppa unimed
Kak yuni aku dari fmipa unimed aku udah cek mmang udah cair aku cek 2 hari yg lalu 2,1juta dapatnya
oh ya kak aku kan baru prtama x ini dpt beasiswa nya
mmang segitu ya persemester dapatnya??[komentar/diskusi]
02-09-15 07:31 parlindungan sinaga: ppa:bbm:usu
Yess cair cair!!!
Beasiswa tahun lalu [komentar/diskusi]
02-09-15 06:45 usu: BBM
Info dong usu , udh cairu blum ? [komentar/diskusi]
02-09-15 06:00 yuni: unimed
Info dong unimed fakultas ap aj yg ud cair. [komentar/diskusi]
02-09-15 05:06 Firah Omar: PPA Unhas
Tahun lalu, ppa di unhas cairnya tgl 4 september. Kemungkinan tahun ini juga seperti itu. Yang sabar saja. Apalagi kan sepemahaman saya PPA itu beasiswa berprestasi. Bukan untuk yang tidak mampu. Jadi... [komentar/diskusi]
02-09-15 04:18 UH: PPA
Universitas Hasanuddin(UNHAS) Makassar ap kbar??? Tdk ad kjelasan. [komentar/diskusi]
02-09-15 03:43 Kerang: PPA
hmmmm [komentar/diskusi]
02-09-15 01:43 assalamualaykum: beasiswa
Unhas apa kabar ? [komentar/diskusi]
02-09-15 12:44 its: ppa its
Tadi cek belun keluar [komentar/diskusi]
02-09-15 12:38 admin : admin 1
Maaf telah menunggu lama
Diberitahukan
Kepada seluruh mahasiswa di
Indonesia
Beasiswa ppa akan cair setelah
Menonton eatbulaga
Maaf kami sedang sibuk
Main dota 2



<... [komentar/diskusi]
02-09-15 12:35 herman: pemerhati dunia
Bisnia ayo bisnis
Taik pun sekarang udah di bisniskan [komentar/diskusi]
02-09-15 12:34 nimo: selamat tahun baru
Googling walid shoebad
Di youtube beasiswa ppa pasti langsung cair [komentar/diskusi]
02-09-15 12:32 anti-hero: ppa unpad
gak tau nih gak ada kabar apa apa tentang ppa -_- [komentar/diskusi]
02-09-15 12:27 UNIMED:
fakultas Fis UNIMED semuanya Udh semuanya. alhamdulillah. Kwn2 yg blum cair yg sabar ya [komentar/diskusi]
02-09-15 12:11 UNPAD: PPA
KALAU PPA DI UNPAD UDH ADA KABAR BELUM? [komentar/diskusi]
02-09-15 11:32 sahabat: beasiswa ppa & bbm
Kata orang fakultas hari ini beasiswa cair di untirta [komentar/diskusi]
02-09-15 09:55 UB: Beasiswa PPA & BBP-PPA
Kemarin kirim 2 email dengan akun yg berbeda ke beasiswa@ub.ac.id yg isinya menanyakan kabar pencairan beasiswa.
Tadi pagi dapat balasan dua duanya, yang isinya DISURUH MENUNGGU. Tapi alasannya be... [komentar/diskusi]
02-09-15 09:43 Ansyari: Ppa/bbm
Beasiswa ppa/bbm UNISKA KALSEL ada yg sudah cair? Info dong bro [komentar/diskusi]
02-09-15 08:32 Anonim: pencairan dana ppa
Beasiswa ppa untan hingga sekarang masih bekum cair.. tapi beasiswa ppa polnep sudah cair. Kenapa bisa begitu? Kapan beasiswa ppa untan cairnya? :( [komentar/diskusi]
02-09-15 08:30 UNTAN: PPA/BBP
Udah keluar belum yaa [komentar/diskusi]
02-09-15 08:11 UB: beasiswa BBM
di UB udah kelua belum beasiswanya, kok molor banget dari pada tahun lalu. ini trus gimana?
[komentar/diskusi]
02-09-15 08:00 Mahasiswa elektro its: ppa its
Its gmn bro [komentar/diskusi]
02-09-15 06:19 its: ppa its
Its udh keluar belum? [komentar/diskusi]
02-09-15 04:58 briez: ppa
Td gue cek gak cair masih [komentar/diskusi]
02-09-15 04:28 Its: PPA ITS
Bagaimana ITS? [komentar/diskusi]
02-09-15 01:07 Usu: Beasiswa ppa
Banyak yg menunggu cairnya beasiswa, mahasiswa di buat bingung tanpa ada nya informasi yang helas!! [komentar/diskusi]
02-09-15 01:02 Usu: Beasiswa ppa
Banyak yg menunggu cairnya beasiswa, mahasiswa di buat bingung tanpa ada nya informasi yang helas!! [komentar/diskusi]
01-09-15 10:34 Its: PPA ITS
Bagaimana ITS? [komentar/diskusi]
01-09-15 10:34 Its: PPA ITS
Bagaimana ITS? [komentar/diskusi]
01-09-15 09:32 Its: PPA ITS
Bagaimana ITS? [komentar/diskusi]
01-09-15 09:01 maria: polmed/bbm/ppa
Kapan keluarnya nih beasiswa??..
Info gaess..!! [komentar/diskusi]
01-09-15 08:59 maria: polmed/bbm
Beasiswa polmed belum keluar nihh [komentar/diskusi]
01-09-15 08:41 usu: beasiswa BBM
Yg ia\'a demo aja kita, biar beasiswa\'a langsung kluar klok kyak gni makin di anggap sampah .. [komentar/diskusi]
01-09-15 08:39 UNPAD: PPA
Beasiswa PPA UNPAD blm ada kabarna ya? [komentar/diskusi]
01-09-15 08:29 its: ppa bbp its
Gmn its gmn? [komentar/diskusi]
01-09-15 08:12 chika: ppa
Saya mau tanya kalau beasiswa ppa itu 4,2 juta per tahun atau per semester? [komentar/diskusi]
01-09-15 05:15 arepp: ppa
Umsu kpn ya cairnya lama bnget bah,,, [komentar/diskusi]
01-09-15 03:22 usu: beasiswa
Beasiswa usu antar ada dan tiada, soal\'a tdi dapat info blum ada yg jelas beasiswa\'a .. [komentar/diskusi]
01-09-15 02:53 unhas: ppa
unhas juga belum cair [komentar/diskusi]
01-09-15 01:18 Unpad: Beasiswa PPA
Mungkin lagi sibuk ngurusin dies natalis. Sabar selalu sabar. Da aku mah apa atuuuh [komentar/diskusi]
01-09-15 12:04 beasiswa: usu
sampek skrg beasiswa usu pun blum cair. [komentar/diskusi]
01-09-15 12:02 beasiswa: usu
sampek skrg beasiswa usu pun blum cair. [komentar/diskusi]
01-09-15 11:56 mhs UNPAD: ppa
anjir! parah bgt kampus berarti. udah bulan september masih jugak ngga ada kabar. [komentar/diskusi]
01-09-15 11:39 Unpad: PPA
Gak ngerti juga sama kampus kenapa belum dicairkan sampai sekarang [komentar/diskusi]
01-09-15 10:43 1 2 3: Ppa
Uniska ada yang cair atau belum ? Infonya donk [komentar/diskusi]
01-09-15 08:50 mahasiswa untan: PPA
Aduh mana ni kok belum cair juga ya beasiswa nya [komentar/diskusi]
01-09-15 08:49 mahasiswa untan: PPA
Aduh mana ni kok belum cair juga ya beasiswa nya [komentar/diskusi]
01-09-15 08:45 Its: ppa its
Its gmna kabar? [komentar/diskusi]
01-09-15 08:22 its: ppa its
Gimana yang di its sudah keluar belum? [komentar/diskusi]
01-09-15 06:30 mhs UB: PPA
Kok ppa bbm di UB blm keluar juga sampai bulan ini, padahal yg Nggu sangat banyak. Seharusnya dapat membantu saat membayar spp, tapi penerima beasiswa tetep saja bingung mencari tambahan bayar spp kar... [komentar/diskusi]
01-09-15 06:17 Unpad: Ppa
Di fakultas sih udh tercantum nama dan jumlah yg didapat. Tapi blm keluar jg uangnya [komentar/diskusi]
31-08-15 10:23 Unpad: PPA UNPAD
Masih belum cair juga ya? Padahal sk udah turun dari bulan juli [komentar/diskusi]
31-08-15 10:12 unes:ppa: ppa
blum jga cair,, yg lain udah [komentar/diskusi]
31-08-15 08:49 anon: ppa
Unpad blm cair -_- [komentar/diskusi]
31-08-15 07:21 unpad: ppa
Unpad mah gak jlas euy. Ada yg nanya di twitter jg ga diwaro da. [komentar/diskusi]
31-08-15 05:57 USU: PPA/BBM
Katanya awal bln 8 udh kluar uang itu, pi nyatana apa?? Sampe skrg, uang itu jgk blm kluar. Prluu di demon kah birek itu??? Gak becuss!! [komentar/diskusi]
31-08-15 05:25 sipil ITS: mahasiswa kimia ITS
Waahh seriuuusss nie???? [komentar/diskusi]
31-08-15 04:52 sipil ITS: mahasiswa kimia ITS
Waahh seriuuusss nie???? [komentar/diskusi]
31-08-15 04:11 sarah: PPA
Kampus saya STMA Trisakti semua mahasiswa sudah terima 4.2 kecuali saya dan teman saya. padahal keterangannya sudah di transfer tp uang tdk ada. memberikan alasan rekening kami rusak, cek ke BNI dikat... [komentar/diskusi]
31-08-15 03:23 usu: BBM
Tak jelas juga usu ni, tahun lalu kluar akhir juli tpi tahun ni tak jelas ,, mala anak polmed tetangga sebelah udh kluar .. Oaallllaaahhh [komentar/diskusi]
31-08-15 02:50 umsu: ppa
Awal bulan agustus aku dapat sms di suruh isi saldo karena mau pencairan dana beasiswa tapi sampe sekarang gak cair cair dana y .bingung aku rupa nya kalo cair ada pengumuman ya gak wee dari sms ato t... [komentar/diskusi]
31-08-15 02:45 mhs: PPa upi
masih belum cair [komentar/diskusi]
31-08-15 02:39 FT unimed: blm cair
Ft unimed udah cair blm? Ada yg tau gak? [komentar/diskusi]
31-08-15 02:22 Basri: BBM
Beasiswa BBM polmed udah cair. Silahkan cek [komentar/diskusi]
31-08-15 01:43 eny: beasiswa
alhamdulillah sya kopertis wilayah VII salah satu stikes swasta di Sby n adik sya di UM ponorogo beasiswa cair seminggu lalu total 2,1 [komentar/diskusi]
31-08-15 01:34 Ghofur: Beasiswa USU
Usu kenapa gak jelas gini ya terkait kapan pencairan dana beasiswa [komentar/diskusi]
31-08-15 01:27 ppa: bbm
kawan2..apakah sama fungsi beasiswa ppa dan bbm? [komentar/diskusi]
31-08-15 01:27 ppa: bbm
kawan2..apakah sama fungsi beasiswa ppa dan bbm? [komentar/diskusi]
31-08-15 01:26 ppa: bbm
kawan2..apakah sama fungsi beasiswa ppa dan bbm? [komentar/diskusi]
31-08-15 01:21 usu: info
tahun lalu memang 4,2 jt sekali keluar. tapi gak bulan 10 jugak -,- [komentar/diskusi]
31-08-15 01:21 usu: info
tahun lalu memang 4,2 jt sekali keluar. tapi gak bulan 10 jugak -,- [komentar/diskusi]
31-08-15 01:10 mahasiswi kimia ITS: ppa ITS
saya dengar tadi dari pak yeri, inshaa Allah PPA BBP ITS cair minggu ini serentak. tapi gatau lagi sih bener apa enggak [komentar/diskusi]
31-08-15 01:08 usu: BBM
Nnti hoakkss aj yang keluar 4,2 juta bulan 10, nggak usah ngasih bertia yg blum jelas ,, [komentar/diskusi]
31-08-15 11:57 hani: ppa upi
ppa upi udah cair belum? [komentar/diskusi]
31-08-15 11:45 mahasiswa: ppa unpad
Unpad kapan nih? Ada info? [komentar/diskusi]
31-08-15 11:39 Usu: Beasiswa ppa & bbm
Keluar beasiswa bulan 10 sebesar 4.2 maka bersabarlah😊 [komentar/diskusi]
31-08-15 11:23 rahman: ppa its
Ppa its kapan keluar? [komentar/diskusi]
31-08-15 11:09 Usu: Beasiswa ppa & bbm
Keluar beasiswa bulan 10 sebesar 4.2 maka bersabarlah😊 [komentar/diskusi]
31-08-15 10:10 Apilia Nurainun: PPA USU
Info dong bro/sist, usu udh cair belum beasiswanya? :D [komentar/diskusi]
31-08-15 09:58 anon: desimarintan
Bukan soal byk urusan , tetapi disini masalahnya soal prioritas. Yang beasiswanya udh cair, berarti kampusnya memprioritaskan hal yg prnting, kalau yg belum cair. Dipertanyakan bgaimana prioritas kamp... [komentar/diskusi]
31-08-15 09:34 Usu: Beasiswa ppa & bbm
Info dong berapa dapetnya beasiswa ppa & bbm ini? Penasaran huft [komentar/diskusi]
31-08-15 09:32 Usu: Beasiswa ppa
KAPAN INI BEASISWA CAIR. JANGAN AMBIL HAK MAHASISWA LAH.PERLU DI DEMOKAN LAGI? [komentar/diskusi]
31-08-15 05:14 Desimarintan: Beasiswa ppa dan bbm
Kami dari unnes puji tuhan beasiswa cair sudah hampir 2 minggu yang lalu, bagi yang belum cair mungkin kampus sedang banyak urusan itu aja makasih [komentar/diskusi]
30-08-15 10:39 bony: boneng
Unisversitas palangkaraya ppa udah cair belom bank btn info dong [komentar/diskusi]
30-08-15 10:03 usu: bbm
Ada nggak anak usu check ATM hari ni ?? [komentar/diskusi]
30-08-15 06:27 dian: beasiswa
Mw nyak guys ! Anak unimed yg cair jurusan apa aja ? [komentar/diskusi]
30-08-15 04:11 anon: ppa unpad
Tadi saya iseng cek atm BNI belum cair tuh -_- [komentar/diskusi]
30-08-15 03:54 burhan: beasiswa
Sy curiga ada KKN
itu hak kami woiii !
Wajar kita curiga. Realistis liat keadaan miris banget [komentar/diskusi]
30-08-15 03:26 mhsw unpad: ppa
unpad ga jelas-_- [komentar/diskusi]
30-08-15 02:13 usu: ppa dan bbm
anak usu udah ad yg ngecek atm? Udah cair blm? Tlg dong info nya. [komentar/diskusi]
30-08-15 01:42 Unpad: ppa
Info bea unpad?! Thnk [komentar/diskusi]
30-08-15 01:29 anonim: -
Info bea unpad?! Thnk [komentar/diskusi]
30-08-15 01:22 Unpad: ppa
Info bea unpad?! Thnk [komentar/diskusi]
30-08-15 12:08 anonim: ppa unpad
Unpad udh ad yg cair? [komentar/diskusi]
30-08-15 12:06 Unpad: ppa
Info bea unpad?! Thnk [komentar/diskusi]
30-08-15 11:21 Zainal: BEASISWA PPA
Beasiswa PPA Wilayah Kota Makassar kapan cair yah.. Seharusnya udh ada pengumuman daftar Penerima Beasiswa PPA Untuk bulan ini.. seandainya pun BeasiswaxBeasiswa terlambat di Cairkan, mohon untuk memp... [komentar/diskusi]
30-08-15 08:34 mhs: ppa
Wilayah Samarinda udah ada yg cair? [komentar/diskusi]
29-08-15 09:17 mahasiswa untan: PPA
PPA untan udh cair belum ya pak/ibu [komentar/diskusi]
29-08-15 07:48 abi: supersemar
kapan y beasiswa supersemar cair [komentar/diskusi]
29-08-15 05:55 Sianturi Japarlin: Beasiswa PPA
Untuk beasiswa PPA dikti apakah ada pembatasan usia? yang saya sesalkan ketika seseorang dengan usia 27 tahun kuliah dengan anak umur 18 mempunyai nilai akademik bagus diantara mahasiwa umur 18 tahun ... [komentar/diskusi]
29-08-15 03:42 kris: @riska fbs unimed
Hi riska fmipa mmang sudah fix cair ya? [komentar/diskusi]
29-08-15 02:04 mhs unpad: ppa
Udah ada ko yg pernah nanya ke akun BEM tapi ga ada respon. jd gimana? boleh atuh akang/teteh ngebantu mentionin :-) [komentar/diskusi]
29-08-15 12:54 Arif umsu: Beasiswa ppa
Umsu kapan knpa blom cair cair tlong info ya tmen tmen [komentar/diskusi]
29-08-15 11:59 fkip unila: bbp ppa
Kok fkip blm cair\" juga lah ni [komentar/diskusi]
29-08-15 11:50 anon: ppa unpad
Kbarny dri lyanan trpadu proses pencairan akan dilakukan mnggu ini, pd akhir agustus atw awal sept. Nmun u kbenaranny blm ad knfirmasi lg.. mhon d pstikan! smoga info trsbut tdk hoax! [komentar/diskusi]
29-08-15 10:59 UNPAD:
jangan ngeluh disini, BEM UNPAD nggak akan baca juga. mending langsung mention ke twitter atau akun resminya biar langsung dibantu sama BEM UNPAD. [komentar/diskusi]
29-08-15 10:05 Anon: PPA USU
USU juga belum cair sama sekali ini -_- [komentar/diskusi]
29-08-15 09:53 Anonim: Beasiswa PPA
Unpad bagaimana nih masa uang beasiswa ppanya blm cair? Pdhl universitas lain sudah, dimohon gerak cepatnya [komentar/diskusi]
29-08-15 09:23 u-n-p-a-d b-u-t-u-t: ppa
parah ya unpad. bem na ge cicing weh. [komentar/diskusi]
29-08-15 08:46 Unpad: ppa
Wah gmn nh unpad ngret pncairanny udh smpe 2 bln.. mhon kpastiaanny! [komentar/diskusi]
29-08-15 07:08 Riska : Unimed: Beasiswa
UNIMED baru sebagian yg cair, FMIPA,FT,FIP. Kabarnya memang dicairkan bertahap, selambatnya seperti tahun lalu, awal oktober br cair. Sy jg lg nunggu ini. Sy dr FBS. [komentar/diskusi]
29-08-15 06:23 Mahasiswa teraniays: Beasiswa ppa dan bbm
Di usu setahu aku blom keluar dan di unimed emg udah cair blom beasiswa ya ... tlong kasih info yang jelas jgan hoak aja .. kalo emg bner di unimed sudah keluar berarti univ daerah sumatera utara khus... [komentar/diskusi]
29-08-15 06:06 mhsswa usu: debora
Lu jadi org jangn tkang tipu!! Belum ada kluar itun, lu bilang udh. Brdosa lu, !!! [komentar/diskusi]
29-08-15 12:13 usu: beasiswa
To debora : nnti hoaks aja tu, jngan kasih info kagak jelas ,, [komentar/diskusi]
28-08-15 09:40 anak unpad: ppa
PPA di unpad apa kabar ya? T_T [komentar/diskusi]
28-08-15 07:58 ITS: PPA BBP ITS
Mungkin pihak kesma BEM ITS bisa membantu didata jurusan mana saja yang masih belum mengumpulkan rekening BNI ITS. Jadi biar banyak yg bisa membantu mengingatkan pihak yang bersangkutan. [komentar/diskusi]
28-08-15 07:23 ...: ?
Hoaaaaam [komentar/diskusi]
28-08-15 07:21 UNJ : PPA - BBP
PPA - BBP UNJ ga ada kabar ini ? [komentar/diskusi]
28-08-15 06:15 Apilia Nurainun: PPA USU
Bg john. Emang iya bg. Mungkin uang depositonya kurang kali yah. Jadi diperlama. Mereka gak mau tau atau emg gak tau yah, beasiswa sangat dbutuhkan mahasiswa. [komentar/diskusi]
28-08-15 06:06 Anonim: Beasiswa BBM/PPA
Beasiswa itu harusnya sudah cair sebelum tanggal pembayaran spp berakhir. Karena menurut saya fungsi beasiswa itu buat membantu biaya kuliah, bukan jadi deposito pihak-pihak tertentu. [komentar/diskusi]
28-08-15 06:03 ITS: PPA BBP ITS
KAN UDAH DIBILANGIN, BANYAK YG BELUM NGUMPULIN REKENING BNI ITS ATAS NAMA SENDIRI KE BAKP, BANTUIN KEK NYEBARIN E GRUP JURUSAN MASING2, JANGAN NANYAK MULU KAPAN CAIR [komentar/diskusi]
28-08-15 05:53 Usu:
Yasudahla terima aja ntr kn bakal dicairkan jugaa [komentar/diskusi]
28-08-15 05:47 jhon haposan: ppa/bbm usu
Bahkan kabar terburuknya, bulan 9 pun mungkin bakal mandek lagi, bagian keuangan universitas kita tercinta ini kayaknya kurang lugas saudara/saudari [komentar/diskusi]
28-08-15 05:34 Usu:
Jd usu blm cair ya? [komentar/diskusi]
28-08-15 05:30 Apilia Nurainun: PPA USU
aku bru cek ini, belum ada keluar. Mungkin kawan kita itu lelah kawan-kawan. Maafin dia yah hahahaha !!! [komentar/diskusi]
28-08-15 05:22 jhon haposan: bbm/ppa
Ada dapat info nih, Kata rektor usu
Beasiswa baru cair bulan 9. [komentar/diskusi]
28-08-15 05:22 jhon haposan: bbm/ppa
Ada dapat info nih, Kata rektor usu
Beasiswa baru cair bulan 9. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:55 agnes: ppa usu
serius usu udah cair? ada yg barusan cek? soalnya tadi saya cek atm jam 12 belum ada. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:52 beasiswa: ppa usu
Yang benar? Kalau kau tipu kami do\'akan aja kau nggak lulus2. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:52 beasiswa: ppa usu
Yang benar? Kalau kau tipu kami do\'akan aja kau nggak lulus2. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:52 beasiswa: ppa usu
Yang benar? Kalau kau tipu kami do\'akan aja kau nggak lulus2. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:48 beasiswa: ppa usu
Yang benar? Kalau kau tipu kami do\'akan aja kau nggak lulus2. [komentar/diskusi]
28-08-15 04:42 usu: bbm
bbm usu udah cair kawan? Tlg dong info nya [komentar/diskusi]
28-08-15 04:42 ppa bbm usu: To:Debora
serius ga itu debora? kamu jurusan apa?. temanku baru ngecek belum ada tuhh
are you liar?? [komentar/diskusi]
28-08-15 04:04 Usu: Bbm ppa
Yg lain ada yg ngecek? Berita udah cair itu bisa dipertanggung jawabkan gak? [komentar/diskusi]
28-08-15 04:01 ...: ppa bbm
uniska udh cair brooo...... duit now . utk rek bni [komentar/diskusi]
28-08-15 03:56 debora: FT USU
Udah cair ppa yah weee. Ini aku baru cek [komentar/diskusi]
28-08-15 03:25 fip: unimed ppa
fip unimed udh cair. [komentar/diskusi]
28-08-15 02:22 ITS: PPA ITS
Kapan cair,pihak BEM mungkin bisa membantu... [komentar/diskusi]
28-08-15 01:53 ITS: PPA ITS
Kapan cair,pihak BEM mungkin bisa membantu... [komentar/diskusi]
28-08-15 01:51 sps: supersemar unpad
Info dong, beasiswa supersemar unpad udah cair atau belum ya? [komentar/diskusi]
28-08-15 12:21 ITS: PPA ITS
Kapan cair,pihak BEM mungkin bisa membantu... [komentar/diskusi]
28-08-15 11:00 mahasiswa untan: PPA
PPA untan udh cair belum yaa [komentar/diskusi]
28-08-15 10:44 ajeng : PPA USU
Usu udh cair belum dana beasiswanya? Hari ini pengisin krs terakhirrr :\'( [komentar/diskusi]
28-08-15 09:21 mahasiswa: unpad
kata senior emang bri itu suka paling awal cairnya , aku bbp belom cair pake bni [komentar/diskusi]
28-08-15 09:14 ppa: unpad
Mau nanya kalo ppa unpad udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
28-08-15 09:13 ppa: unpad
Mau nanya kalo ppa unpad udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
28-08-15 09:08 ppa unpad: kapan cair?
jadi ppa unpad kapan cair nih? [komentar/diskusi]
28-08-15 06:39 mahasiswa : ppa usu
Mungkin usu cairnya waktu awal semester kali ya? [komentar/diskusi]
28-08-15 05:34 ppa: unpad
Mau nanya kalo ppa unpad udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
27-08-15 11:32 UNPAD:
ohh berarti tmn saya yg di FIB itu dapatnya BBP. ya, smoga saja minggu ini cair ya PPAnya.. aamiin :) [komentar/diskusi]
27-08-15 10:15 mahasiswa unpad: beasiswa ppa
hoo gitu yah ngaret dong ya berarti pencairan dananya. waktu lalu ada info jg di sini kalau mau dicairkan akhir agustus/awal september. trs infonya jg sudah cair sebagian, dan minggu ini bs kelar dica... [komentar/diskusi]
27-08-15 09:56 Bea:unpad:
Saya fib, tp belum cair setau saya yg udh cair bbp dgn rekening bri [komentar/diskusi]
27-08-15 09:15 aing: ppa
Parah ya besok terakhir dftr ulang tp gak kluar2. Gak ada guna nih beasiswa !!! Dafuck [komentar/diskusi]
27-08-15 09:05 usu: BBM
Usu blum cair, saya baru nge check ATM .. [komentar/diskusi]
27-08-15 09:04 unpad: ppa
yah gaada temen anak fib yg dpt ppa :( berharap infonya bener aja deeeh :\') [komentar/diskusi]
27-08-15 08:53 unpad: ppa
yah gaada temen anak fib yg dpt ppa :( berharap infonya bener aja deeeh :\') [komentar/diskusi]
27-08-15 08:48 Arif hidayat: Beasiswa
Polmed udah cair blom dan unimed emg beneran udh cair apa hoak saja [komentar/diskusi]
27-08-15 08:31 UNPAD:
aku bukan dari fib hehe coba ditanyakan lagi kalo ada temennya yg dari FIB. mungkin infonya benar :) [komentar/diskusi]
27-08-15 08:00 ppa: unpad
Mau nanya kalo ppa unpad udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
27-08-15 07:54 unpad: ppa fib
seriusan eta teh beasiswa ppa di fib udh cair? [komentar/diskusi]
27-08-15 07:41 Usu: Bbm
Bersabarlah wahai pemuda [komentar/diskusi]
27-08-15 06:39 Mahasiswa umsu: Beasiswa ppa dan bbm
Apa kabar ni dengan umsu [komentar/diskusi]
27-08-15 06:26 Arif: BBP/PPA
Sepertinya polmed udah cair ini [komentar/diskusi]
27-08-15 05:48 mahasiswa : to apilia n
Aduhhh kak... taupun kau butuh kali uang aku pun juga sama. Mau tuntut hak aku juga. Bukanpun usu aja yang belum cair banyak kalipun univ yang belum. Sabar dan tolong jaga etika ketika komentar lah. [komentar/diskusi]
27-08-15 04:45 Apilia Nurainun:
Mana ini pendukung keras rektorat usu, kok gak muncul lagi molotny wkwkwkwwkwkwk. BUKA MATAMU, LIHAT APA YG TERJADI DI KAMPUSMU. PEJABATNYA KORUPPPP SEMUA !!!!# [komentar/diskusi]
27-08-15 04:26 ITS: PPA BBP ITS
TOLONG REK, AREK2 ITS YG BACA DISKUSI INI, NJALUK TULUNG DI JARKOM KE GRUP JURUSAN MASING, ATAU GAK D TEMPEL KEK DI MADING, YANG NRIMA BEASISWA PPA BBP 2015 NGUMPULIN REKENING BNI ITS KE BAKP, TERUTAM... [komentar/diskusi]
27-08-15 03:49 UNPAD:
FIB udah cair ceunah PPAnya. mungkin bertahap pencairan tiap fakultas. berdoa saja semoga minggu ini cair, aamiin :) [komentar/diskusi]
27-08-15 03:38 mahasiswa padjadjaran: beasiswa ppa
kalau ppa unpad sudah cair kah? kabarnya kan minggu ini dicairkan [komentar/diskusi]
27-08-15 03:37 Mahasiswa: Unpad
BBP-PPA unpad kapan cairnya ya ? [komentar/diskusi]
27-08-15 03:24 ft: untirta
Dari pihak rektorat mengedarkan surat akan mencairkan beasiswa ppa dan bbm minggu dpn. [komentar/diskusi]
27-08-15 03:12 mahasiswa: beasiswa
Ini niat ngasih beasiswa gak !!! Udah berapa bulan ini !!! Besok pembayaran terakhir njing !!! Faak banget !!!
[komentar/diskusi]
27-08-15 02:57 Usu: Bbm ppa
Binsar = binatang sarap [komentar/diskusi]
27-08-15 02:46 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:46 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:45 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:45 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:45 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:45 merah: putih
ee binsar. uda makan kau dat? kok banyak kali cakap kau [komentar/diskusi]
27-08-15 02:36 right: usu
jangan percaya, ppa usu blum cair tu. [komentar/diskusi]
27-08-15 02:06 mahasiswa padjadjaran: beasiswa ppa
kalau ppa unpad sudah cair kah? kabarnya kan minggu ini dicairkan [komentar/diskusi]
27-08-15 01:48 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:44 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:36 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:32 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:32 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:32 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:31 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:29 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:29 Arif hidayat: Beasiswa ppa dan bbm
Seriusab ni jgan hoak aja lah .. kalo untuk bbm ya kapan .. tlong info ya .. thanks you [komentar/diskusi]
27-08-15 01:28 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]
27-08-15 01:26 binsar halomoan: PPA USU
KABAR GEMBIRA!!!!!!! Beasiswa PPA usu sudah cair lek!!!! kl ga percaya ayok kita cek di BNI PERPUS!!! [komentar/diskusi]