Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 4DAB di

FAQ

> Iuran Member Inherent

19-09-14 11:55 nn: beasiswa ppa unpad
unpad yang belum cair emang fakultas apa aja ? [komentar/diskusi]
19-09-14 11:53 Unsoed: Ppa/bbm
bagaimana unsoed, apakah sudah cair ?? [komentar/diskusi]
19-09-14 11:52 nn: beasiswa ppa unpad
unpad yang belum cair emang fakultas apa aja ? [komentar/diskusi]
19-09-14 11:25 mahasiswa: bbp-ppa
udah mau ganti presiden belum juga cair ini beasiswa... gimana ini pihak dikti
semoga di era presiden jokowi tidak terjadi hal seperti ini lagi [komentar/diskusi]
19-09-14 10:10 fapet unpad: PPA BNI
plis ini udah cek ATM belum cair juga, beneran nih sekarang cair? [komentar/diskusi]
19-09-14 09:31 unimed:
Sudah cair, tapi cuma dua Fakultas [komentar/diskusi]
19-09-14 08:01 unimed:
Sudah cair, tapi cuma dua Fakultas [komentar/diskusi]
19-09-14 07:59 ppa unsoed:
Mg2 hri ini cair ya [komentar/diskusi]
19-09-14 06:13 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
semoga hari ini cair ya Allah sangat berharap sekali kepada beasiswa ini. Uang bulananku sudah habis :( [komentar/diskusi]
19-09-14 05:57 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
semoga hari ini cair ya Allah sangat berharap sekali kepada beasiswa ini. Uang bulananku sudah habis :( [komentar/diskusi]
19-09-14 05:28 mhs: re: unsoed
beneran? [komentar/diskusi]
19-09-14 03:29 harusnya: unsoed
HARI INI CAIR [komentar/diskusi]
18-09-14 11:15 unesa : beasiswa BBM
Baru ngecek dan Blm ada dana yg masuk :( [komentar/diskusi]
18-09-14 10:06 mhs unair: BBP 2014 : apa ada yang sudah cair?
tolong komen disini apakah unair BBP 2014 sudah ada yang cair [komentar/diskusi]
18-09-14 03:48 ITS: LAMA
Lama kalo pejabat ttd dulu. Ckckckc [komentar/diskusi]
18-09-14 12:35 ppa unsoed:
Iy yg jd menghambat beasiswa cair tuh rek yg pasif.. Kalau gni gmn coba. [komentar/diskusi]
18-09-14 11:59 unimed,ppa:
Udah keluar ya? Fak mana aja? [komentar/diskusi]
18-09-14 11:16 Its: Ppa bbp lama cair
Itu nungguin pak rektor ttd rek..
Dan sudah semingguan lebih.
Jadi ditunggu saja sampai dapet ttd pejabatnya [komentar/diskusi]
18-09-14 08:33 ppa: unsoed
coba kalian liat ke mading deket pd3 fakultas masing2, siapa tau disitu ada daftar mahasiswa yg rekeningnya bermasalah (di fakultasku ada). Nah, abis itu kalian hubungi yg namanya tercantum. Suruh cep... [komentar/diskusi]
18-09-14 08:20 Unsoed:
katanya masalah rekening pasif yang menjadi masalah unsoed belum cair. [komentar/diskusi]
18-09-14 07:42 ppa unsoed:
Iy nihh ud bolak balik cek tiap hri blm jg turun.. Ampun deh [komentar/diskusi]
18-09-14 06:56 Unsoed: Ppa
Unsoed belum, saldo gw masih tetep aja [komentar/diskusi]
18-09-14 06:51 unimed,ppa:
Udah keluar ya? Fak mana aja? [komentar/diskusi]
17-09-14 11:05 www.yudada.net: Nanya BAAK ITS
hello teman senasib sepenanggungan, besok saya mau nanya ke BAAK, sopo melu? :D [komentar/diskusi]
17-09-14 09:30 www.yudada.net: Nanya BAAK ITS
hello teman senasib sepenanggungan, besok saya mau nanya ke BAAK, sopo melu? :D [komentar/diskusi]
17-09-14 09:09 Heri Faisal Harahap: BBP Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Admin, tlong di konfirmasi kapan cairnya beasiswa PPA-BBP 2014 nya? [komentar/diskusi]
17-09-14 07:16 ppa unsoed:
Ud keluar blm nih [komentar/diskusi]
17-09-14 04:51 mhs: ppa
anak unimed coba di cek atmnya sudah keluar kok [komentar/diskusi]
17-09-14 01:38 BBM IPB: Kejelasan
Mohon segera diselesaikan minimal kami mendapat kejelasan mengenai molornya dan tidak serentaknya pembagian beasiswa ppa dan bbm ini. Di IPB ppa sudah dicairkan kenapa bbm blm? Mohon kejelasannya Pak/... [komentar/diskusi]
17-09-14 07:38 Its : Ppa bbp
Setahuku dr anak ppa taun lalu cairnya 2x, dan tahun lalu cair pas sebelum pembayaran spp ditutup. Itu karena langsung dari diktinyaa. Sekarang kan engga, mangkanya lelet -,- [komentar/diskusi]
17-09-14 06:34 unimed beasiswa ppa:
Apakah unimed sudah woi? Tolong perjelas [komentar/diskusi]
17-09-14 12:06 mahasiswa: bidikmisi
uangnya kapan cair bapak/ibu?? udah telat bayar uang kos :\'(
ya Alloh...tolong.. [komentar/diskusi]
16-09-14 07:51 oooooooooooooooooooooooo: ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo [komentar/diskusi]
16-09-14 07:51 oooooooooooooooooooooooo: ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo [komentar/diskusi]
16-09-14 07:29 unimed beasiswa ppa:
Please info yang tepat [komentar/diskusi]
16-09-14 07:03 abc: beasiswa
Kyaknya keluarnya tahun depan deh.. langsung d rapel, jdnya keluarnya 4,2 [komentar/diskusi]
16-09-14 06:52 ITS: PPA
Ini beasiswa ppa di its kok g cair2 yaa..
Pdhl udh seminggu..
Klu tahun2 yg lalu biasanya cair di bulan apa seh?
Dptnya 6 bulan atau setahun klu di its?
Mohon infonya..
Makasih [komentar/diskusi]
16-09-14 06:30 unimed,ppa:
Udah cairkah?? [komentar/diskusi]
16-09-14 05:40 ppa unsoed:
Katany blm cair ni [komentar/diskusi]
16-09-14 05:36 ppa unsoed:
Katany blm cair ni [komentar/diskusi]
16-09-14 02:25 unsoed: ppa/bbm
udah cairkah unsoed ?? tolong infonyaa yaa... [komentar/diskusi]
16-09-14 12:02 ITS: ppa bbp
Iya gk ada yg pgn ke baak kah nanyak kpn cair nya?? T.T [komentar/diskusi]
16-09-14 11:18 Arek its: Ppa bbp
Enggak ada yg pengen ke baak buat nanyain tgl pasti cairnya, soalnya bilangnya seminggu tapi ini udah lebih dari seminggu :o [komentar/diskusi]
16-09-14 01:05 anak IPB: Beasiswa BBM
kenapa ya PPA di IPB udah cair sedangkan BBM belum? kenapa cairnya ga serentak?
ini pelayanan terburuk [komentar/diskusi]
16-09-14 12:38 Mahasiswa : PPA
Hadeh udah bnyak yg nanya, jwbnya jg tetep blm smpe saat ini.. [komentar/diskusi]
15-09-14 06:21 POLTEK JAKARTA: PPA
di PNJ belom cair nih PPA.. mohon segera di cairkan [komentar/diskusi]
15-09-14 03:59 mhs: ppa unsoed
Udh cair blm nii unsoed [komentar/diskusi]
15-09-14 03:33 secret:
PPA kalian udh pada cair?? [komentar/diskusi]
15-09-14 12:13 PPA UNPAD: Empat Gelombang
Bagi mhs unpad PPA BNI yg belum cair yg ada di FIB, Fikom dan Fapet, diperkirakan Jumat 19 Sept akan cair. Info BEM Fapet [komentar/diskusi]
15-09-14 12:07 PPA UNPAD: Empat Gelombang
Bagi mhs unpad PPA BNI yg belum cair yg ada di FIB, Fikom dan Fapet, diperkirakan Jumat 19 Sept akan cair. Info BEM Fapet [komentar/diskusi]
15-09-14 11:58 unsoed: ppa
Ada yang dapet info lagi ga? Jangankan tahap 2. Tahap satu aja kita masih belom -,- [komentar/diskusi]
15-09-14 11:11 a: ppa 2
PPA tahap kedua kapan cair ya? saya hanya cair 2,1 jt bln lalu [komentar/diskusi]
15-09-14 09:05 Kamil: Beasiswa ITS
cair ndaasmu cuk [komentar/diskusi]
15-09-14 08:55 Rektor ITS: Beasiswa
beasiswa udah cair loh hihi.. salam kuper [komentar/diskusi]
15-09-14 08:24 ITS: sabar
Udah cair kah its? [komentar/diskusi]
15-09-14 07:33 nessa: kapan cairnya *nangis gulingguling
bapak-bapak ibu-ibu pejabat dikti...kapan cairnya beasiswa ppa? :( saya butuh banget nih. [komentar/diskusi]
15-09-14 07:17 ITS: hmhm
sudah cair belom ya TT [komentar/diskusi]
15-09-14 06:41 orang yang berharap beasiswa ppa cepat cair: ppa
ya allah berilah kamikejelasan mengenai beasiswa ppa ini... [komentar/diskusi]
15-09-14 05:12 mhs: ppa unsoed
semoga siang hari ini cair, lagi butuh banget ini [komentar/diskusi]
14-09-14 08:47 rian: ppa
udah ah jangan terlalu berharap ke mahluk ntar kecewa loh, ditambah cape hati [komentar/diskusi]
14-09-14 05:31 ANONIM: PPA
Jika memang tdk cair lbh baik beri kami kejelasan hingga saat ini belum cair loh [komentar/diskusi]
14-09-14 04:58 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
sampai sekarang belum cair juga. Kapan? Jika memang tdk cair lbh baik kasih kejelasan [komentar/diskusi]
14-09-14 03:10 mhs itb: ppa
biasanya nggak seperti ini, sampe lewat periode beasiswa tapi belum juga cair, nggak profesional banget ini... informasinya simpang siur, beberapa emang udah cair tapi banyak banget yang belum cair ke... [komentar/diskusi]
14-09-14 03:05 mhs uns: bidikmisi
udah tanggal 14 ini, kira\" sampai kapan lagi kami harus nunggu cair ?
banyak yang butuh uang tersebut untuk banyak hal. [komentar/diskusi]
14-09-14 01:35 kami: unsoed
kami sangat membutuhkan beasiswa itu,tidak sedikit dari kami yang kuliah hanya mengandalkan beasiswa... [komentar/diskusi]
14-09-14 12:30 xx: bbm ppa unimed
kenapa sampai sekarang beasiswa bbmppa unimed belum juga keluar?? tahun lalu pertengahan agustus sudah keluar sementara sekarang sampai pertengahan bulan september belum juga ada kabar [komentar/diskusi]
13-09-14 04:17 mhs ipn: beasiswa BBM
YTH. DIKTI
BBM belum turun juga tapi PPA udah, kira-kira kapan yah cairnya? Lagi butuh banget :( [komentar/diskusi]
13-09-14 01:51 mahasiswa unpad: beasiswa PPA BNI
setidaknya berikan kepastian pengumuman tentang kapan cairnya, jangan hanya bilang tunggu saja [komentar/diskusi]
13-09-14 11:37 mhs unair: BBP 2014
Kapan cairnya ?? Pdhl PPA udh lama duluan cair [komentar/diskusi]
13-09-14 10:09 Dendi Anugrah Alrashid: ITB PPA 2014 MARET-AGUSTUS
Sampai saat ini belum ada kejelasan kapan PPA cair? ini bagaimana ya? yang salah dikti atau pihak kampus??? beberapa mahasiswa sudah cair, sebagain besar yang lain belum, ketika ditanya ke pihak kampu... [komentar/diskusi]
13-09-14 09:19 ppa unsoed:
Gmna nich unsoed udh cair blm [komentar/diskusi]
13-09-14 09:19 ppa unsoed:
Gmna nich unsoed udh cair blm [komentar/diskusi]
13-09-14 06:39 mhs: ppa unsoed
ada yang punya info terbaru ndak? [komentar/diskusi]
12-09-14 11:59 mhs unas: ppa ?
Rekening BRI tapi tetep blm turun juga sampe skrg . Ya allah , seengganya kasih info yang jelas gitu :-( [komentar/diskusi]
12-09-14 09:07 my name: beasiswa PPA POLMED
YTh Dikti, knp beasiswa PPA Polmed belum dicairkan sedangkan yg BBM sudah. Kami juga yg PPA butuh terkhusus mahasiswa akhir. Mohon bantuannya. Dua periode yg lalu biasanya lancar knp periode ini berma... [komentar/diskusi]
12-09-14 08:50 ITS: beasiswa
bagaimana ini dari kawan ITS? ada info trbarukah mengenai pencairan dana beasiswa PPA/BBP ini? [komentar/diskusi]
12-09-14 07:51 ATP: Beasiswa PPA - Unpad Rek.BNI
Kepada Yth DIKTI, kenapa beasiswa di kampus saya dengan rekening BNI belum cair? sedangkan rekening BRI sudah cair dari bulan Juli? Sampai kapan kami harus menunggu? Tolong informasikan permasalahanny... [komentar/diskusi]
12-09-14 11:20 mhs unimal: ppa
Sampai saat ini unimal belum cair :( [komentar/diskusi]
12-09-14 10:55 STIE NISEL: PPA dan BBP
sampai sekarang di kampus kami mahasiswa penerima PPA dan BBP ribut membicarakan kinerja dikti yang tidak jelas.... sampai sekarang satu orang pun belum ada yang masuk direkeningnya. [komentar/diskusi]
12-09-14 08:53 unimed:
Kapan ya Allah:((( [komentar/diskusi]
12-09-14 08:46 Unsoed: ppa/bbm
lama bnget pencairannya ya, padahal seharusnya ini uang digunakan untuk bayar kosan n spp tapi sampai skrg belum dicairkan juga. Hanya butuh kepastian tanggal berapa akan cair. Menunggu tanpa waktu ya... [komentar/diskusi]
12-09-14 07:51 ppa unsoed:
lama bgtt ya Alloh. kapan mau cair.. [komentar/diskusi]
11-09-14 10:33 unsoed: teragis
melelahkan [komentar/diskusi]
11-09-14 09:17 Saya: Bertanya pada dikti
Maaf untuk Unpad sudah adakah kepastian tanggal pencairan PPA [komentar/diskusi]
11-09-14 08:45 aku: PPA
Makasih dikti,PPA saya udah cair [komentar/diskusi]
11-09-14 07:52 Unsoed:
Udah nanya pusat administrasi tp disuruh nunggu. Sampe kapan lg? [komentar/diskusi]
11-09-14 06:28 anonim: ppa unsoed
harusnya ada pengumuman daftar mahasiswa yg rekeningnya bermasalah, biar yang lain bisa ikut membantu mengatasinya, minimal mengingatkan. Tapi ini gak ada pengumumannya, payah. [komentar/diskusi]
11-09-14 05:04 Mhs: Ppa unsoed
Tadi nanya bapendik katanya bulan ini, tapi gk ad kepastian tgl.. [komentar/diskusi]
11-09-14 04:54 its: beasiswa
Gmna ini gan? Ada info dr its kah? Sdh ada yg cair ppa/bbp.ny?? [komentar/diskusi]
11-09-14 03:42 ppa unsoed:
Td aku tny d bag kmhs katany nunggu tmn2 kita yg rek.nya pasif sm ad yg salah no rek.. Smga mereka cpt mengurus [komentar/diskusi]
11-09-14 02:20 hedi: kapan uang beasiswa ppa dan bbm cair? di unsoed
Sudah mendekati minggu kedua september tapi kok beasiswa ppa unsoed blm cair juga ya? Ada apa ini? Masalahnya sudah lewat batas waktunya. [komentar/diskusi]
11-09-14 12:25 unair bbp-ppa: rekening
Gak ada yg tanya. Tapi kayaknya masalah rekening pasif. Temanku kmrin senin baru benerin rekeningnya.. coba tanyakan ke kampus C langsung [komentar/diskusi]
11-09-14 09:39 ppa: unsoed
katanya ada masalah di rekening pasif? Lagi dibenerin dulu? -_- [komentar/diskusi]
11-09-14 09:31 unair: bbp-ppa
Yg unair bbp blm cair. Ada yg udh nanya ke sbak? [komentar/diskusi]
11-09-14 08:33 unsoed: ppa/bbm
unsoed kapan cair ??? sudah tanggal 11 ini.. [komentar/diskusi]
11-09-14 08:32 unsoed: ppa/bbm
unsoed kapan cair ??? sudah tanggal 11 ini.. [komentar/diskusi]
11-09-14 08:13 ppa unsoed:
Th lalu g selama ini loh [komentar/diskusi]
11-09-14 07:06 ebit: beasiswa
lebih baik tanyakan pada rumput yang bergoyang... [komentar/diskusi]
11-09-14 06:33 Unimed: Beasiswa ppa dan bbm
Sampai kapan harus menunggu lagi [komentar/diskusi]
10-09-14 10:00 Ppa/bbm:
entah, berapa lama lagi harus menunggu tanpa sebuah kejelasan. [komentar/diskusi]
10-09-14 06:38 unsoed: menyedihkan
Demo demo demo ayo demo
[komentar/diskusi]
10-09-14 04:49 unimed beasiswa ppa:
Gak jelas x pun kapan ya? [komentar/diskusi]
10-09-14 04:09 mahasiswa usu: bidikmisi
Tolong lah cairkan cepatt bidikmisi butuh bngt uangnya tolongg
[komentar/diskusi]
10-09-14 03:47 Mahasiswa: Beasiswa
Teman-teman seperjuangan.
Tolong sebarin info beasiswa terbaru ya.
Terima kasih. [komentar/diskusi]
10-09-14 02:43 bbp-ppa unair: belum cair
Memang belum cair ta? [komentar/diskusi]
10-09-14 02:29 Arek its: Ppa bbp
Semoga beneran seminggu lagi, kalau gak ngaret lagi. [komentar/diskusi]
10-09-14 02:29 Arek its: Ppa bbp
Semoga beneran seminggu lagi, kalau gak ngaret lagi. [komentar/diskusi]
10-09-14 02:06 ppa unsoed:
Ud capek tny.. Tiap d tny jwbnya bntr lg.. Ini dr jman agustus tnynya [komentar/diskusi]
10-09-14 01:04 ipb: bbp
ppa ipb udh cair. bbp apa kabarnya? [komentar/diskusi]
10-09-14 01:01 ppa: unsoed
Unsoed udah cair belom ya? Mohon info ada yang tanya ke pihak kampus nggak? [komentar/diskusi]
10-09-14 01:01 ppa: unsoed
Unsoed udah cair belom ya? Mohon info ada yang tanya ke pihak kampus nggak? [komentar/diskusi]
10-09-14 12:58 ppa unsoed:
Kpn sih cairnya....... [komentar/diskusi]
10-09-14 10:41 dewi lestari: beasiswa bidik misi
Kapan nihh cair beasswa bdikmisi nya lama banget btuh bnget nh buat ppl nh
harap crpat dong [komentar/diskusi]
10-09-14 09:52 Rafli: Supersemar
Diinfokan bahwa beasiswa Supersemar di Universitas Indonesia sudah cair. Silahkan di check [komentar/diskusi]
10-09-14 09:52 Rafli: Supersemar
Diinfokan bahwa beasiswa Supersemar di Universitas Indonesia sudah cair. Silahkan di check [komentar/diskusi]
10-09-14 09:52 mhs: ppa unsoed
kapan cair? [komentar/diskusi]
10-09-14 06:21 novi: beasiswa ppa/bbm
Ass sebenar nya kapan sih beasiswa ppa/bbm keluar... Kami yang anak ppl berharap sekali beasiswa itu cepat keluar.. [komentar/diskusi]
09-09-14 11:58 mhs: ppa ?
Diuji bgt kesabarannya nunggu ppa . Ya allah -_- [komentar/diskusi]
09-09-14 11:08 ITS: ppa
Berarti uda ngumpulin semua nih rekening bni nya? Semoga ga lebihbdr seminggu. Amiiin [komentar/diskusi]
09-09-14 09:12 ITS:
Tadi ane sempat ke BAAK, katanya hari ini berkas baru diserahkan ke rektorat. Untuk pencairannya ditunggu kira-kira seminggu. [komentar/diskusi]
09-09-14 09:04 ITS:
Tadi ane sempat ke BAAK, katanya hari ini berkas baru diserahkan ke rektorat. Untuk pencairannya ditunggu kira-kira seminggu. [komentar/diskusi]
09-09-14 09:02 ITS:
Tadi ane sempat ke BAAK, katanya hari ini berkas baru diserahkan ke rektorat. Untuk pencairannya ditunggu kira-kira seminggu. [komentar/diskusi]
09-09-14 08:55 ITS:
Tadi ane sempat ke BAAK, katanya hari ini berkas baru diserahkan ke rektorat. Untuk pencairannya ditunggu kira-kira seminggu. [komentar/diskusi]
09-09-14 06:45 mahasiswa usu: bidikmisi
Tolong donk bidik misi kapan cairnya ,butuh banget ini uang nya ,ya allah tolong lah kami [komentar/diskusi]
09-09-14 05:13 mahasiswa: PPA BNI
kacau, tinggal menunggu hari kiamat saja beasiswa cair [komentar/diskusi]
09-09-14 04:56 Jakarta: Bbp ppa
Rabu depan udh wisuda, tp beasiswa blm ada kejelasannya -.- [komentar/diskusi]
09-09-14 04:04 unimed:
Aku setuju demo!!!! [komentar/diskusi]
09-09-14 03:51 Rayan Mhs Unanti plg: beasiswaa PPA
mang kalian belum cair ya???soalnya d kampus kami ntuk yng PPA udh cair bulan agust kmrin.dan ni lgi penyeleksian ntuk tahap II [komentar/diskusi]
09-09-14 03:11 unimed:
Aku setuju demo!!!! [komentar/diskusi]
09-09-14 01:40 pasrah: aku rapopo
di migas ada mafia,eh......di pendidikan juga ada mafia.HEHEHEHEHE [komentar/diskusi]
09-09-14 12:23 diah: BBM-PPA 2013 selesaikan dulu(TAHAP 2)
BBM th.2013 tahap 2 belum cair. sudah tanya ke pihak kampus,katanya itu masalahnya dari pusat (DIKTI).mohon penjelasannya [komentar/diskusi]
09-09-14 12:22 diah: BBM-PPA 2013 selesaikan dulu(TAHAP 2)
BBM th.2013 tahap 2 belum cair. sudah tanya ke pihak kampus,katanya itu masalahnya dari pusat (DIKTI).mohon penjelasannya [komentar/diskusi]
09-09-14 11:50 mhs: bbp ppa
lama sekali pencairan di kopertis IV [komentar/diskusi]
09-09-14 11:17 mahasiswa UMSU: belum jelas pencairan dana
Belum jelas pencairan dana beasiswa PPA dan BBM tahun ini. Heran juga banyak yang pake rek BNI tapi kmrn kampus kami menyarankan BRI malah pihak BRI yg membagikan rek tab dan kartu debitnya k kampus,... [komentar/diskusi]
09-09-14 10:34 Eka putri andayani: Pertanyaan
Kapan cair dana bidikmisi september 2014 [komentar/diskusi]
09-09-14 09:49 fapet unpad: beasiswa PPA
tolong informasiny dong, yang belum cair di fapet unpad siapa? dan kapan cairnya? udah hampir 3 bulan nunggu TT [komentar/diskusi]
09-09-14 09:45 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
gimana ini dengan beasiswa PPA UNPAD? apakah ada kabar terbaru, mohon informasinya TT [komentar/diskusi]
09-09-14 09:26 mahasiswa: ppa its
Iya ini, tlg dong yg blm gnti segeraa yaa. Soalny dtunggu tmen2ny ini. Dan pmbelajaran, spy lain wktu tdk terulang lg [komentar/diskusi]
09-09-14 08:57 ppa unsoed:
Nunggu dr jaman kpn sampai skrg belom cair :\'( [komentar/diskusi]
09-09-14 08:23 ITS: PLIS LAH
ayo dong cepet setor bank bni yang belum TT [komentar/diskusi]
09-09-14 08:02 unimed: beasiswa
unimed hrus d demo bru turun beasiswany
[komentar/diskusi]
09-09-14 06:53 Mahasiswi ipb: Ppa
Beasiswa ppa udah cair di ipb! Alhamdulilaaaaahhhh:))) [komentar/diskusi]
09-09-14 05:51 mahasiswa: beasiswa
teman teman coba pengaduan ke

pengaduan.lpdp@depkeu.go.id [komentar/diskusi]
09-09-14 05:49 ppa: unsoed
kapan cair? Kapan? [komentar/diskusi]
08-09-14 11:53 unas: ppa blm cair juga ?
Makin ga ada kejelasan nya [komentar/diskusi]
08-09-14 11:05 ITS: ppa
Ayo kurang 2 orang loh arek industri sama despro. Ini belum proses pencairannya yg juga lama.. [komentar/diskusi]
08-09-14 10:28 ITS: stay menunggu
Ayoo yg despro yg industri di share ayoo [komentar/diskusi]
08-09-14 10:04 mahasiswa PPA:
Sebenarnya blog DIKTI ini masih aktif gak sih?, percuma ngoceh juga [komentar/diskusi]
08-09-14 09:55 mahasiswa: beasiswa
teman teman coba pengaduan ke

pengaduan.lpdp@depkeu.go.id [komentar/diskusi]
08-09-14 09:32 unair : beasiswa bbm
Kapan cair ya alloh....aq mhon dikti bln ini semoga bisa cair...soalnya ppa sdh cair...mhon bgt...:(:( [komentar/diskusi]
08-09-14 09:29 ITS: stay menunggu
Ayoo yg despro yg industri di share ayoo [komentar/diskusi]
08-09-14 09:28 ITS: stay menunggu
Ayoo yg despro yg industri di share ayoo [komentar/diskusi]
08-09-14 09:26 ITS: ppa bbp
Its gk ada yg lapor lg ke baak? [komentar/diskusi]
08-09-14 08:11 unimed beasiswa bbm:
Kenapa kayak gini cerita nya, kasihanilah kami mahasiswa yang kurang mampu pak buk :( [komentar/diskusi]
08-09-14 08:03 Mahasiswa: Tolong
Bapa Ibu yang bertanggung jawab atas beasiswa ini.. Tolong kami lah, tolong bantu kami.. Kami benar2 butuh beasiswa itu, setidaknya tolong beri kejelasan Pak Bu :( [komentar/diskusi]
08-09-14 08:01 Mahasiswa PPA: Sudah pasrah
Kayanya udah ngga akan turun yah? :( udah ngga ada harapan? tiba2 semua ngga ada kejelasan gini, dr pihak kampus pun angkat tangan. Padahal lg bnr2 butuh bgt :\'( [komentar/diskusi]
08-09-14 07:43 unimed,ppa:
Kapan kapan kapan kapan tolonggggggggggg [komentar/diskusi]
08-09-14 07:26 ppa unsoed:
Unsoed gada kabar nih [komentar/diskusi]
08-09-14 07:21 Arek its: Update baak
Tadi ada yg udah tny ke baak, kata bapaknya masih nunggu dua orang lagi, salah satunya dari despro :o
bpknya bilang pasti cair bulan ini kok (lagi) [komentar/diskusi]
08-09-14 06:58 ITS: ppa bbp
Its gk ada yg lapor lg ke baak? [komentar/diskusi]
08-09-14 06:54 ITS: pft
sdar diri dong temennya yg lain butuh nih [komentar/diskusi]
08-09-14 06:06 Ppa: Unsoed
Unsoed sudah cair apa belum ya ??? [komentar/diskusi]
08-09-14 04:02 unimed,ppa:
Kapan kapan kapan kapan tolonggggggggggg [komentar/diskusi]
08-09-14 03:45 ppa unsoed:
Gmn nii unsoed cair blom [komentar/diskusi]
08-09-14 02:23 mahasiswa: beasiswa
Mohon yg ada di jurusan trsebut (despro&industri) utk sgera diinformasikan yaa kawan2 ITS :) [komentar/diskusi]
08-09-14 01:53 BBP UNAIR:
APAKAH BBP UNAIR ADA YANG UDAH CAIR? [komentar/diskusi]
08-09-14 01:35 mahasiswa : bidikmisi
Yg bidik misi kapan cair , uda ga ada uang buat kuliah [komentar/diskusi]
08-09-14 01:33 ITS: ppa bbp
Its gk ada yg lapor lg ke baak? [komentar/diskusi]
08-09-14 01:23 mahasiswa: ITS
Katanya sih, its blum cair gara\" nungguin dua anak yg blum ngumpulin buku tabungan, anaknya jurusan despro dan teknik industri (kata bapaknya yang ngurusi di kemahasiswaan)
Soalnya SKnya harus len... [komentar/diskusi]
08-09-14 01:10 its: nanya beasiswa ppa
Tahun2 kmrn beasiswa ppa/bbp its cair 2 tahap atau langsung setahun seh? [komentar/diskusi]
08-09-14 12:31 ITS: ppa bbp
Its gk ada yg lapor lg ke baak? [komentar/diskusi]
08-09-14 09:49 baru lulus: ppa
udah lulus malah belum turun :( [komentar/diskusi]
08-09-14 09:30 ITS: ppa
Its bagaimana kabarnya? [komentar/diskusi]
08-09-14 09:26 baru lulus: ppa
udah lulus malah belum turun :( [komentar/diskusi]
08-09-14 09:20 unimed:
Mohon kejelasannya :#(( [komentar/diskusi]
08-09-14 09:16 mhs: bbp-ppa
ya allah ini beasiswa kapan cairnya...
tolong dong dikti beri kejelasan kepada kami kapan beasiswanya akan dicairkan kami sangat membutuhkannya [komentar/diskusi]
08-09-14 07:36 mahasiswa: ppa polmed
Knapa ppa polmed belum cair ?
Padahal bbm sudah lama cair ??
Kami penerima ppa juga membutuhkan dana tsbt
Mohon info [komentar/diskusi]
08-09-14 07:29 mahasiswa: surabaya
Amiiin....smoga saja [komentar/diskusi]
08-09-14 07:11 unimed beasiswa ppa:
Semoga hari ini ya Allah :(( [komentar/diskusi]
08-09-14 12:26 mhs jkt: beasiswa PPA
ini kapan cairnya ya...smpe mau wisuda pun tak cair cair...waduh waduh... [komentar/diskusi]
07-09-14 11:01 Mhsswa: PTN Indonesia
lgsung dri PR III,
Dana nya masih di bukukan, bulan ini pasti akan cair,,

tunggulah sampai akhir bulan ini,

[komentar/diskusi]
07-09-14 08:22 andi: cari jodoh
wanita yang singel PING! [komentar/diskusi]
07-09-14 06:36 mahasiswa: beasiswa
Ada kabar terakhir dan akurat mengenai beasiswa ppa?? Apa sdh ada yg cair kah? [komentar/diskusi]
07-09-14 05:47 yb: BBP-PPA Unair
Kapan BBP-PPA unair cair? [komentar/diskusi]
07-09-14 01:29 din: PPA dan BBP
syukur ALMh mahasiswa PTS Nisel yang mendapat PPA dan BBP belum dicairkan. [komentar/diskusi]
07-09-14 09:53 ppa unsoed:
Nanti kabarin ya tmn2 unsoed klu beasiswa uda cair [komentar/diskusi]
07-09-14 09:51 ppa unsoed:
Nanti kabarin ya tmn2 unsoed klu beasiswa uda cair [komentar/diskusi]
06-09-14 11:57 unimed,ppa:
Iya min:( tolong LAH min [komentar/diskusi]
06-09-14 10:58 mhs mipa unimed: ppa
min , sampai sekarang belum cair juga lohh :\"( udh tgl berapaaa ini [komentar/diskusi]
06-09-14 10:51 UNESA: INFO
Bagi yang belum cair datang ke baak mengisi surat memo lalu di kasihkan ke CS btn sama nulis no.rekening kalian ... Nanti blokirnya dibuka dan dana di cairkan, tapi ada sebagian yang disuruh ganti ATM... [komentar/diskusi]
06-09-14 07:16 hamba allaH: pencairan rezeki yang belum turun-turun juga
hanya allah dan para tikus tikus tak bertanggung jawab yang tau kapan cairnya beaisiswa ppa/bbm [komentar/diskusi]
06-09-14 07:16 hamba alla: pencairan rezeki yang belum turun-turun juga
hanya allah dan para tikus tikus tak bertanggung jawab yang tau kapan cairnya beaisiswa ppa/bbm [komentar/diskusi]
06-09-14 05:36 ADMIN:
Bagi anda yg bilang penerima beasiswa adalah mahasiswa kere, IP adress anda sudah dilacak, jika tidak meminta maaf akan dikenakan sangsi akdemik oleh PTN asal, regrads [komentar/diskusi]
06-09-14 05:19 buat dewi purwati:
Saya juga belum dapat info [komentar/diskusi]
06-09-14 04:54 ppa unsoed:
Ya Alloh lma bgt.. [komentar/diskusi]
06-09-14 04:38 unsoed: ppa
ppa unsoed blm cair :(((( [komentar/diskusi]
06-09-14 04:36 ppa unsoed:
Buat tmn2 unsoed info dong ud cair blm [komentar/diskusi]
06-09-14 03:04 DEWI PURWATI: BEASISWA
SAMPEK HARI INI BELUM DAPAT KABAR APA2 TENTANG DANA BEASISWA,TEMEN2 YANG DIMEDAN APA SUDAHA ADA DAPAT DANA BEASISWA PPA NYA?TQ [komentar/diskusi]
06-09-14 02:34 unsoed: unsoed
Unsoed gimana unsoed [komentar/diskusi]
06-09-14 01:17 mahasiswa: beasiswa
Ada kabar lain kah univ mana sj yg sdah cair dana beasiswany, baik ppa/bbp? [komentar/diskusi]