Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 294D di

FAQ

> Iuran Member Inherent

29-05-15 07:31 Rezi Haryansyah: ppa dan bpp ppa 2015
Tanggal berapa ya pencairan beasiswa ppa dan bpp ppa 2015 soalnya ini udah tanggal 29 mei katanya kemaren akhir mei? [komentar/diskusi]
29-05-15 05:31 ppa bbm : unj alumni maret
Saya sms anak bem pada ga di bales. Cuma di read doang. Ada ga yg bisa bantu buat tanyain ppa bbm untuk alumni itu [komentar/diskusi]
28-05-15 11:26 rizal al aziz: PPA
info pengumuman beasiswa ppa kapan di umumkan . makasi butuh kejelasan [komentar/diskusi]
28-05-15 08:42 panji gumilang: cair
bulan 9 dan 11 [komentar/diskusi]
28-05-15 10:18 dea: ppa on going
mau tanya nih kira kira kapan ppa 2015 cair ya ??
Tinggal 4 minggu lagi semeater ini mau berakhir, tapi ppa belum ada kabar. [komentar/diskusi]
27-05-15 09:29 Ega: PPA TIDAK ADA KABAR
Mau tanya. INI GRUP DISKUSI Dilihat ga sih sama DIKTI?
Kok ga ada pencerahan sama sekali.
Untuk Beasiswa PPA dan BPP-PPA.
Semester udah mau selesai lo pak/bu...
Tolong kebijaksanaannya.[komentar/diskusi]
27-05-15 09:04 UNJ:
beasiswa ppa untuk alumni jd gimana nihhh? [komentar/diskusi]
26-05-15 07:51 UNJ MAHASISWA: Beasiswa
Ingin bertanya ada info pendaftaran beasiswa gak selain PPA BBM dan KSE? Thq [komentar/diskusi]
25-05-15 01:08 ss: ppa
kapan pencairan ppa tahun ini?
[komentar/diskusi]
23-05-15 01:43 alumni: ppa bbm
Unj gimana kabar info ppa bbm untuk alumni? Ada kabar lagi? [komentar/diskusi]
22-05-15 06:53 Ari: beasiswa
untuk semester akhir sebenernya masih dapet nggak sih? udah gitu dikampus saya telat mulu cairnya, yang tahun kemaren cair oktober langsung 4,2
kebetulan saya udah kelar sidang maret kemaren jadi m... [komentar/diskusi]
21-05-15 07:10 Alumni unj: re-alumni unj
Lusa lalu saya dapat info, katanya sedang pendataan. [komentar/diskusi]
21-05-15 03:18 Alumni UNJ: Beasiswa bbm ppa
Udah sampe mana ya pergerakannya beasiswa utk alumni? [komentar/diskusi]
21-05-15 06:03 Dika: PPA-Unida
Kalau ada yang tau Kapan turunnya Infokan yah Soalnya kebangetan saya nunggu Dana itu Buat Bayaran ... [komentar/diskusi]
21-05-15 06:02 Dika: PPP-Unida
Yang PPA kapan Turun Sih Udah Banyak Mundur Dan Telat lagi ? Di PHP in Beasiswa Gini :-P [komentar/diskusi]
21-05-15 05:48 re alumni:
Ikhlas kok kalo alasannya jelas dana yg seharusnya untuk alumni dialihkan kemana, sebab dialihkannya kemana, ada transparansinya. Kalo begini kan gimana ya tetap masih ngarep,wong yg kita tunggu itu h... [komentar/diskusi]
20-05-15 08:21 unj: re alumni
rejeki udah ada yang ngatur. Jadi sabar aja. Kalo emang masih rejeki ya pasti ga kemana kok.
Kalo bukan rejeki yaudah iklasin aja. [komentar/diskusi]
20-05-15 06:58 Alumni unj: Beasiswa
Halooo?? Gimana nih nasib beasiswa untuk alumni unj? Uangnyaaaa dikantong siapaaa? [komentar/diskusi]
19-05-15 05:20 unj: re: dina
Biasanya turun mendekati mau bayaran semester sekitar bulan juli-agustus. Atau kalau telat biasanya 1-2bulan setelah masa bayaran semester [komentar/diskusi]
19-05-15 05:01 dina: ppa on going
sore mau tanya dong. kira kira beasiswa ppa on going 2015 cair bulan apa ya ?
Atau bagi para alumni yang pernah menerima, biasanya ppa ongoing tahap 1 cair bulan apa ya ? Thanks [komentar/diskusi]
19-05-15 12:57 Alumni Unj: Buat jokowow
Yaudah sih kalo lo mau diskusi, diskusi aje. Kalo diskusi lo ada kepentingannya buat banyak orang juga ntar ditanggepin. Ga usah ngerusuhin opini anak UNJ. Kan ga ganggu notif di hape lo juga! Norak d... [komentar/diskusi]
19-05-15 12:57 Alumni Unj: Buat jokowow
Yaudah sih kalo lo mau diskusi, diskusi aje. Kalo diskusi lo ada kepentingannya buat banyak orang juga ntar ditanggepin. Ga usah ngerusuhin opini anak UNJ. Kan ga ganggu notif di hape lo juga! Norak d... [komentar/diskusi]
19-05-15 07:42 re: jokowow:
Ngobrol tinggal ngobrol mas/mba. Tinggal, tunggu ada yg nyaut. Gitu aja repot [komentar/diskusi]
19-05-15 06:29 jokowow:
anak unj ini apaan sih. jangan ngobrol disini. ini punya masyarakat luas. apa kita kalian suruh mantengin masalah kalian. unuversitas lain jg pengen diskusi. gara2 kalian jd eneg liatnya. [komentar/diskusi]
18-05-15 06:25 mahasiswa hebat: beasiswa ppa bbm
bro dan sist ceritanya gini, ane kan udah dapet beasiswa ya, ane cek di bni total ada 2,1jt. ane seneng banget akhirnya ane langsung ambil tuh duit semua, tapi ane liat catetan utang ane totalnya 2,9j... [komentar/diskusi]
18-05-15 12:57 polman:
kapan cair beasiswa buat politeknik? [komentar/diskusi]
18-05-15 11:42 alumni:
Hari ini ada yg mau ke baak lagi?? [komentar/diskusi]
18-05-15 09:06 alumni: bbm ppa
Minta kontak advo fip, fis dan advo bem unj dong [komentar/diskusi]
18-05-15 08:51 UNJ:
Advo fe unj ga ada balesan nih [komentar/diskusi]
18-05-15 08:50 UNJ:
Minta kontaknya dong [komentar/diskusi]
18-05-15 08:50 alumni unj:
Jurusan se fip minta data alumni semua ko.
Katanya sih asal alumni angkatan 2010 diusahain. [komentar/diskusi]
18-05-15 08:46 alumni unj:
Saya juga alumni september. Kemaren pas cek ternyata ga turun langsung hubungin anak advo jurusan. Anak advo nya langsung minta data alumni dan langsung di tindak lanjut ke advo fakultas sampai atas. ... [komentar/diskusi]
18-05-15 08:12 UNJ:
Boleh minta kontak advo fe unj ga ya? [komentar/diskusi]
18-05-15 04:56 alumni : bbm ppa
Itu advo jurusan apa yg minta data data alumni? Jurusan gue ko engga ya :(( [komentar/diskusi]
17-05-15 10:03 alumni unj:
Saya juga alumni september. Kemaren pas cek ternyata ga turun langsung hubungin anak advo jurusan. Anak advo nya langsung minta data alumni dan langsung di tindak lanjut ke advo fakultas sampai atas. ... [komentar/diskusi]
17-05-15 06:31 unj:
Eh kalo alumni september gmn ya? Kan masih hak kita tuh [komentar/diskusi]
17-05-15 04:30 unj: unj alumni maret
Bukqnnyq sepi tapi kita juga lagi nunggu kepastian. Karena kmrn ga smpt ketemu pihak unj jadi di lanjutkan senin [komentar/diskusi]
17-05-15 01:23 alumni unj: beasiswa bbm ppa
ko setelah cair forumnya jadi sepi informasi begini? kan yang cair baru sebagian loh.. nasib alumni gimana? yang ke baak kemarin gimana hasilnya? mohon infonya ya.. trims [komentar/diskusi]
16-05-15 08:32 nn: ppa
saya mau tanya tentang beasiswa ppa. Tahun lalu saya dapat beasiswa ppa, apakah tahun ini saya akan dapat lagi? Berapa kah maksimal mendapat beasiswa ppa.
Thanks. Mohon para alumni yg pengalaman m... [komentar/diskusi]
16-05-15 01:29 NN: bea
Teman2.. jadi bagaimana nasib bea ppm bba alumni unj yg lulus maret? Sudah ada info? [komentar/diskusi]
16-05-15 12:55 NN: bea
Teman2.. jadi bagaimana nasib bea ppm bba alumni unj yg lulus maret? Sudah ada info? [komentar/diskusi]
15-05-15 08:10 Alumni unj: PPA BBM
Advo jurusan apa yg menghubungi? [komentar/diskusi]
15-05-15 08:01 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:33 alumni unj:
Barusan advo jurusan ada yg hubungin minta data alumni siapa aja yg ppa bbm ga turun. Semoga aja hak kita bisa diperjuangkan. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:30 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:26 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 06:54 fis: mana suaranya
Tuuh anak FIP udab jarkom dftar nama alumni pnerima beasiswa.. Manaaa FIS suaranyaaaa [komentar/diskusi]
15-05-15 12:41 ppa bbm : unj alumni maret
Iya temen saya juga sudah menyerahkan daftar alumni penerima bea ppa bbm ke bem fip untuk jurusan plb. Ayo jurusan lain [komentar/diskusi]
15-05-15 11:53 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:52 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:52 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:47 ppa bbm : unj alumni maret
Semoga aja ttp di cairkan. Karena itu hak kita [komentar/diskusi]
15-05-15 11:18 alumni unj:
Barusan advo jurusan ada yg hubungin minta data alumni siapa aja yg ppa bbm ga turun. Semoga aja hak kita bisa diperjuangkan. [komentar/diskusi]
15-05-15 09:34 ppa bbm : unj alumni maret
Ga guna ngomong disini. Ayo ke baak. W jam satu kesana sama 3 temen w. Ayo kita clear kan masalah ini bersama2 [komentar/diskusi]
15-05-15 09:28 ppa bbm : unj alumni maret
Ga guna ngomong disini. Ayo ke baak. W jam satu kesana sama 3 temen w. Ayo kita clear kan masalah ini bersama2 [komentar/diskusi]
15-05-15 08:28 mahasiswa: PPA
Ini kalo ruwet kayak gini emang DIKTI-nya diem aja ya?. Ga bisa kasih sanksi sama kampusnya atau jalan keluar, kan jelas2 dari forum ini udah bisa diliat kalo kampus dalam menjalankan prosedurnya acak... [komentar/diskusi]
15-05-15 07:48 alumni unj: beasiswa bbm ppa
okelah alumni memang tidak berhak mendapatkan beasiswa lagi karena memang sudah LULUS tapi masalahnya yang buat beasiswa cairnya terlambat kan bukan kita.. kalau cairnya tepat waktu di bulan desember ... [komentar/diskusi]
15-05-15 07:30 Alumni unj: Beasiswa
Kalaupun pas nanti kita liat SOP PPA BBM terbukti bahwa alumni tidak dapat, akan tetapi mengapa ada beberapa alumni yg dapat. Jadi, alumni ada yg dapatt dan tidak dapat? Aneh kan? [komentar/diskusi]
15-05-15 07:18 NN: SOP PPA
coba di cek lagi SOP mengenai beasiswa PPA dr dikti, apakah dijelaskan bahwa alumni tetap berhak atas dana tersebut. Jika tidak, tidak ada dasar kuat untuk menuntut dan jayalah mereka, hal seperti ini... [komentar/diskusi]
15-05-15 05:51 ppa bbm : unj alumni maret
Dari advo bem. Yg udah lulus ga dapet lagi. Dan kenyataannya emang ga turun kan. W juga lemes dengernya. Selalu di dzolimi. Padahal w udah bolak balik ke baak nanya ini. Dan respon mereka akan ttp dap... [komentar/diskusi]
15-05-15 05:38 ppa bbm : unj alumni maret
Dari advo bem. Yg udah lulus ga dapet lagi. Dan kenyataannya emang ga turun kan. W juga lemes dengernya. Selalu di dzolimi. Padahal w udah bolak balik ke baak nanya ini. Dan respon mereka akan ttp dap... [komentar/diskusi]
14-05-15 11:52 Alumni unj: korban php beasiswa
Info darimana alumni tidak dapat? Nyatanya, ada alumni yg masih dapat dan tidak dapat. Kok tidak rata begitu pembagiannya? Padahal sebelumnya kita sudah ttd untuk pencairan beasiswa tahap 2 & PR3 pun ... [komentar/diskusi]
14-05-15 06:29 ppa bbm : unj alumni maret
Temen2 yg udah alumni tidak akan mendapat bea ppa bbm lagi. Sekian [komentar/diskusi]
14-05-15 01:32 ppa bbm : unj alumni maret
Jadi benrran ga dapet ni yg alumni? [komentar/diskusi]
14-05-15 06:44 ppa bbm : unj alumni maret
Temen w yg alumni dpt kok w kaga ya :( [komentar/diskusi]
14-05-15 04:47 ppa bbm : unj alumni maret
Jadi gimana? Ga turun ni? Sedih deh [komentar/diskusi]
13-05-15 09:58 alumni unj:
Setau saya 1 org bisa ngajuin 4× selama jadi mahasiswa, sama dgn 8x turun/8semester.
Misal saya angkatan 2010 tapi 2× ngajuin ppa bbm, harusnya masih turun tahap 2 yg ke 4. Tapi nyatanya tadi cek... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:53 alumni unj:
Saya alumni unj fip lulus september 2014.
Barusan saya cek ternyata blm ada saldo masuk ke bni. Padahal atm bni sengaja di aktifkan setelah wisuda dgn harapan beasiswa tetap bisa masuk.
Taun2 se... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:20 Alumni Unj: Beasiswa
Kalo kita minta tolong sm bem, bem masih mau nolongin kita ga ya? Coba aja kita tlp unjnya minta kejelasannya gimana. Atau tlp TU masing masing fakultas biar kita bombardir lewat tlp dulu aja. [komentar/diskusi]
13-05-15 09:20 Alumni Unj: Beasiswa
Kalo kita minta tolong sm bem, bem masih mau nolongin kita ga ya? Coba aja kita tlp unjnya minta kejelasannya gimana. Atau tlp TU masing masing fakultas biar kita bombardir lewat tlp dulu aja. [komentar/diskusi]
13-05-15 09:14 fip: unj alumni maret
Terus gimana nasibnya hak ppa bbm alumni? [komentar/diskusi]
13-05-15 09:09 Al unj: Beasiswa unj
Mampus tuh yg nyerang alumni pake bilang beasiswa cuma 4 kali turunnya. Jgn sok tau dek makanya. Alumni mah udh pd ngerti kali hahahaha berani beraninya dia nyolot sm alumni yg lagi pd emosi gara gara... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:07 Al unj: Beasiswa unj
Mampus tuh yg nyerang alumni pake bilang beasiswa cuma 4 kali turunnya. Jgn sok tau dek makanya. Alumni mah udh pd ngerti kali hahahaha berani beraninya dia nyolot sm alumni yg lagi pd emosi gara gara... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:06 alumni unj:
Saya alumni unj fip lulus september 2014.
Barusan saya cek ternyata blm ada saldo masuk ke bni. Padahal atm bni sengaja di aktifkan setelah wisuda dgn harapan beasiswa tetap bisa masuk.
Taun2 se... [komentar/diskusi]
13-05-15 08:03 ppa bbm: beasiswa unj
Dr tadi udah cair ft mulu fis sy blm cair [komentar/diskusi]
13-05-15 07:58 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu yang komen beasiswa cuma dpt 4 kali utk alumni itu siapa? Jgn sok tau. Alumni jg dapet beasiswa pas lagi jd masih mahasiswa. unjnya aja yang lelet baru cairinnya setelah wisuda. Info dari mana itu... [komentar/diskusi]
13-05-15 07:51 ppa bbm : unj alumni maret
Ha? 4 kali saya ini blm dpt baru periode 1 yg tahap 2 yg seharusnya turun bulan desember tidak saya dptkan haknya. Dan untuk lulus bukan urusan dari unj. Yg pentig hak tahap 2 kami terbayarkan. Tapi ... [komentar/diskusi]
13-05-15 07:46 beasiswa: untuk alumni
Beasiswa itu hanya 4 kali didapat, jadi yang alumni kalo udah merasa 4 kali dapet ya ga dapet lagi. [komentar/diskusi]
13-05-15 07:20 ppa bbm : unj alumni maret
Lalu bagaimana hak bagi mahasiswa yg lulus bulan maret? Tolong konfirmasinya [komentar/diskusi]
13-05-15 07:10 mahasiswa ft:
Alhamdulillah saya sudah cair beasiswanya. Coba dicek untuk mahasiswa ft lainnya semoga juga sudah cair. [komentar/diskusi]
13-05-15 06:54 fip: ppa bbm
Benarsudah janji akan dicairkan untuk mahasiswa yg lulus periode maret. Tapi.. Ohhhh ngenesnya [komentar/diskusi]
13-05-15 06:54 unj: ppa bbm
temen-temen,mohon infonya fis udah cair belum?
[komentar/diskusi]
13-05-15 06:40 mahasiswa ft:
Semoga beasiswanya pada dapet ya. Soalnya saya dapet info beberapa temen di ft udah dapet hari ini angkatan 2012. [komentar/diskusi]
13-05-15 06:31 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Emangnya ada ya alumni yg dapet? Jurusan apa? Tolong jawab akun di bawah saya... [komentar/diskusi]
13-05-15 06:31 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Emangnya ada ya alumni yg dapet? Jurusan apa? Tolong jawab akun di bawah saya... [komentar/diskusi]
13-05-15 06:31 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Emangnya ada ya alumni yg dapet? Jurusan apa? Tolong jawab akun di bawah saya... [komentar/diskusi]
13-05-15 06:18 Alumni unj: PPA BBM
lho kok pembagian beasiswanya gak rata yaa, ada yang dapet ada yang gak. Padahal samasama lulus dibulan maret. Janjinya PR3 akan dicairkan. Hufft [komentar/diskusi]
13-05-15 06:07 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 05:44 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 05:43 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 05:24 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 05:23 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 05:21 ppa bbm: mahasiswa
Harusnya keluar september 2014.. kalau kami lulus salah kami... itu kan punya kami hak kami satu tahun ya Allah SWT ... ampuni mereka [komentar/diskusi]
13-05-15 05:02 Alumni UNJ juga: ppa bbm
JADI JATAH BEASISWA TAHAP 2 PUNYA ALUMNI UNJ DIEMBAT SIAPA? Itu hak orang woy!!!! [komentar/diskusi]
13-05-15 04:54 Alumni UNJ: Beasiswa bbm ppa
Percuma banget ya di tungguin sampe bulan mei gini, katanya bakal keluar yang alumni jg masih dapet. Tp mana nyatanya. Bem tolong dong bantuin kita alumni, tolong tanyakan kejelasannya. Mohon dengan s... [komentar/diskusi]
13-05-15 04:48 ppa bbm: mahasiswa
Itu kan beasiswa waktu kita kuliah 2013. masa ga bisa kita terima.... jahat bangat yahh.... entah harus siapa lagi saya percaya di negeri ini di bidang pendidikan pun bohong [komentar/diskusi]
13-05-15 04:33 Alumni UNJ:
Oh jadi yang mahasiswa aja ya? Alumni udah ga dapet ya? [komentar/diskusi]
13-05-15 04:27 mahasiswa FE UNJ: pencairan ppa bbm
Alhamdulillah udah cair ke rekening saya 2.1 jt akhirnyaaaaa [komentar/diskusi]
13-05-15 04:26 unj:
Saya akuntansi kok blm turun ya [komentar/diskusi]
13-05-15 03:45 mhs unj: PPA BBM TAHAP 2 CAIR
PPA BBM UNJ tahap 2 telah cair. 2.1jt. Silahkan cek. Alhamdulillah kawan seperjuangan semua :\'( *sujud syukur [komentar/diskusi]
13-05-15 03:43 ppa bbm : unj
Emang BANGSAT UNJ HAK W DI RAMPAS UDAH W TUNGGUIN GA TURUN. PADAHAL UDAH DI JANJIIN TURUN SAMA UNJ YG LULUS BULAN MARET. W SAMPE UTANG2 BUAT WISUDA. EMANG BANGSAT ANJING [komentar/diskusi]
13-05-15 03:39 unj: ppa bbm
Yang bilang blum cair , memang kamu mahasiswa jurusan apa? [komentar/diskusi]
13-05-15 03:38 Fis UNJ: PPA BBM
alhamdulillah setelah 5 bulan menunggu, cair juga beasiswa PPA BBM nya 2,1jt [komentar/diskusi]
13-05-15 03:19 mahasiswa UNJ: ppa/bbm
Alhamdulillah barusan saya udah cek di atm via internet banking, beasiswa bbm/ppa udah cair. Saya mahasiswa FBS unj. [komentar/diskusi]
13-05-15 02:46 ppa bbm: mahasiswa
Saya juga belum [komentar/diskusi]
13-05-15 01:43 unj: ppa bbm
Saya sudah lulus bulan maret dan ttp di janjikan akan turun. Tapi saya cek td blm turun beasiswanya [komentar/diskusi]
13-05-15 12:59 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm ppa
Kok gue jg belom tuh, jangan suka boong deh. Jahat bgt jadi orang. Astagfirullah [komentar/diskusi]
13-05-15 12:59 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm ppa
Kok gue jg belom tuh, jangan suka boong deh. Jahat bgt jadi orang. Astagfirullah [komentar/diskusi]
13-05-15 12:59 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm ppa
Kok gue jg belom tuh, jangan suka boong deh. Jahat bgt jadi orang. Astagfirullah [komentar/diskusi]
13-05-15 12:28 unj:
Kok sy blm ya? [komentar/diskusi]
13-05-15 11:44 UNJ: beasiswa PPA/BBM
udah cair beasiswanya,ane cek via internet banking bni,2,1 jt sudah masuk ke rekening. alhamdulillah [komentar/diskusi]
13-05-15 11:42 unj: beasiswa
Beasiswa udah turun. Silahkan di cek tema-teman. Terimakasih [komentar/diskusi]
12-05-15 07:17 unj: ppa bbm
Lalu yg tahap 1 2015/2016 kapan pengumuman? [komentar/diskusi]
12-05-15 05:30 mahasiswa akhir: bbm ppa unj
Tadi ditanyakan ke kasubag, katanya minggu ini cair sesuai dengan pemberitahuan yg diberitahukan oleh bagian keuangan. Berdoa saja guys [komentar/diskusi]
12-05-15 04:39 luthfi: beasiswa ppa dan bbm tahun 2015
Tahapan penerimaan beasiswa ppa dan bbm selama 2 kali tahap penerimaan. Jadi yang perlu saya tanyakan bagaimana dengan mahasiswa yang hanya mendapat cuman 1 kali tahap yg tahap ke-2 di ambil alih oleh... [komentar/diskusi]
12-05-15 09:14 ppa bbm : unj
Semoga saja tidak hanya wancana [komentar/diskusi]
12-05-15 05:42 unj: ppa bbm
hari jumat kemarin saya ke baak untuk bertanya mengenai ppa bbm.saya melihat surat sk yang telah ditanda tangani oleh rektor.menurut bagian beasiswa pencairannya satu sampai dua minggu lagi.sabar yah ... [komentar/diskusi]
11-05-15 07:58 unj: beasiswa ppa bbm
Memangnya fip unj udah ada pengumuman mengenai yang dapat beasiswa tersebut??! [komentar/diskusi]
11-05-15 07:57 unj: beasiswa ppa bbm
Memangnya fip unj udah ada pengumuman mengenai yang dapat beasiswa tersebut??! [komentar/diskusi]
11-05-15 07:23 dari advo bem unj: ppa bbm
Assalamualaikum maaf pak utk beasiswa ppa bbm sdh cairkah hari ini?

Pencairan infonya bisa ditanyakan ke bagian keuangan. Tp kemungkinan belum, krn hari ini sampai senen Pak Rektor ke Kendari s... [komentar/diskusi]
11-05-15 06:37 dari advo bem unj: ppa bbm
Assalamualaikum maaf pak utk beasiswa ppa bbm sdh cairkah hari ini?

Pencairan infonya bisa ditanyakan ke bagian keuangan. Tp kemungkinan belum, krn hari ini sampai senen Pak Rektor ke Kendari s... [komentar/diskusi]
11-05-15 06:56 UNJ: beasiswa
Kapan yaaa beasiswa turun:( padahal harusnya turun bulan desember tapi sekarang udah masuk bulan mei beasiswa belum cair juga. Ga ada penjelasan yang benar kenapa blm turun juga [komentar/diskusi]
11-05-15 06:14 UNJ: mana?
Jangan pake katanya2...kalo emang rektorat sudah bertindak di post dong bukti otentiknya di fb bem atau twitter bem, atau suratnya pake kata2nya mah ga bisa dipegang kebenarannya [komentar/diskusi]
10-05-15 09:35 unj: ppa bbm
Coba yg bisa wa advo bem tanya lagi gimana kepastiannya [komentar/diskusi]
10-05-15 09:15 Mahasiswa undip: bbm undip
di undip kapan turunnya ya ? udh butuh banget pliss minta kepastian [komentar/diskusi]
10-05-15 09:04 mahasiswa unj: ppa bbm
katanya surat ttd rektor sudah sampai ke pihak keuangan. tapi kapan dicairkannya, yaa allah harus gimana lagi :( [komentar/diskusi]
10-05-15 07:05 fip unj: ppa
Ya Allah.. Kapan cairnya yaah hak kita itu??? Sampe uda mau ada MaBa lg blm cair jg.. 😭 berharap minggu depan cair.. Aamiin [komentar/diskusi]
10-05-15 06:30 ppa bbm : unj
Td w barusan wa advo bem. Kata dia seharusnya jumat kemarin. Tapi..... :((((+( [komentar/diskusi]
10-05-15 06:22 mahasiswa: ppa bbm unj
Dihitung dr comennya ... minggu ini udah lewat [komentar/diskusi]
10-05-15 05:50 tes: ppa bbm unj
semester genap segera berakhir. Kalau masih ngaret, kasian bagi yg kurang mampu dengan niat dan semangat kuliah yg tinggi. [komentar/diskusi]
10-05-15 05:38 mhs unj: ppa unj
Jangan bilang gtu , omongan itu doa. Yaa berharap aja minggu ini cair. [komentar/diskusi]
10-05-15 01:17 gue: ppa bbm unj
Kata siapa keluar minggu ini ? Tarohan ama gua paling ngibul [komentar/diskusi]
09-05-15 04:25 mahasiswa: ppa bbm unj
Jadi keluar minggu ini? [komentar/diskusi]
09-05-15 07:00 Mhs Uenjeeeeeh: PPA BBM RA JELAS
BEM & Advo uenjeeh ademadem ayeem aje yee.. tweet & comment fb aje kagak dibales. Kagak ada itikadnya nih.. ademadem ayem aje sih. [komentar/diskusi]
08-05-15 05:24 mahasiswa : ppa bbm unj
sabarlah kawannn.. gue juga lagi nunggu ppa bbm ko, tp woles lah. emang kalian udah doa sama usaha sebanyak apa buat bikin beasiswa turun? mereka yg berusaha ke pihak rekorat lebih baik daripada yg bi... [komentar/diskusi]
08-05-15 01:50 mahasiswa: ppa bbm unj
Udah anak bem mah kaya2 mana butuh duit bginian kalau dia ga kaya pasti ada bebrpa yg dapet tpi diem aja [komentar/diskusi]
08-05-15 01:14 UNJ:
Udah paling juga ga turun [komentar/diskusi]
08-05-15 01:05 unj: ppa bbm
Bisa di jamin ngga tuh perkataannya? [komentar/diskusi]
08-05-15 11:40 ppa bbm : unj
W wa kemarin ke advo bem unj katanya insyaallah minggu ini. Tapi.... [komentar/diskusi]
08-05-15 09:45 unj: ppa bbm
Mana nih sampe skrg ga cair2 padahal tinggal tanda tangan pr2 dan rektor . kok sampe skrg ga cair2? Bem kok juga diem aja nih. Apa nanti uangnya turun klo dikti ngasih uang buat ppa tahap baru ? [komentar/diskusi]
08-05-15 07:49 mahasiswa unj: ppa Bbm
Apakah ppa bbm unj sudah cair? [komentar/diskusi]
07-05-15 10:43 Semarang: dana bidikmisi
Living cost bidikmisi semester ini og punya saya belum turun yaa......
Padahal yang lain udah.....
Gimana nih solusinya,??
[komentar/diskusi]
07-05-15 06:16 mahasiswa unj: ppa Bbm
Ayo lah kita desak sesegera mungkin. Kita butuh bangt uang itu!!!!!! Ayolah bergerakkk bergerak kita kumpul sama2 jangan diem aja . Bem diem kita diem ya makin puas yg makan uang kit!!!! [komentar/diskusi]
07-05-15 06:16 mahasiswa unj: ppa Bbm
Ayo lah kita desak sesegera mungkin. Kita butuh bangt uang itu!!!!!! Ayolah bergerakkk bergerak kita kumpul sama2 jangan diem aja . Bem diem kita diem ya makin puas yg makan uang kit!!!! [komentar/diskusi]
07-05-15 06:16 mahasiswa unj: ppa Bbm
Ayo lah kita desak sesegera mungkin. Kita butuh bangt uang itu!!!!!! Ayolah bergerakkk bergerak kita kumpul sama2 jangan diem aja . Bem diem kita diem ya makin puas yg makan uang kit!!!! [komentar/diskusi]
07-05-15 05:57 UNJ: solusi solusi
Brader, ini mah sudah ketahuan bahwa UNJ tidak memiliki itikad baik, bahkan pengumuman resmi aja ga ada, gua saranin BEM bikin tim adhoc/tim khusus yang isinya para penerima ppa yg belum dapat hak-nya... [komentar/diskusi]
06-05-15 03:20 mahasiswa: ppa bbm unj
Kalau tahun kemarin aja ga cair dan tahun ini cair ... demi Allah SWT saya ga ikhlas ... [komentar/diskusi]
06-05-15 10:31 uwak: pencairan dana bbm
Untuk tahun ini kapan ya beasiswa nya cair..? [komentar/diskusi]
05-05-15 05:30 unj: bbm ppa ga turun turun di unj
Selamat pagi, saya perwakilan mahasiswa dan alumni mahasiswa unj yg mendapatkan beasiswa ppa bbm 2014. Mohon sekali bantuan dari bem untuk menindaklanjuti proses pencairan dana ppa bbm tahap 2 yg samp... [komentar/diskusi]
05-05-15 05:15 ppa bbm : unj
Udah gini aja ni? Anggep aja beasiswa ppa bbm kalian sumbangkan. Biar Tuhan yg balas. Sampai detik ini pun tidak ada konfirmasi kapan turunnya ;((( [komentar/diskusi]
03-05-15 12:36 malang: PPA
Saya tanya apa pengumuman beasiswa PPA untuk daerah Malang sudah ada? Mohon pencerahannya [komentar/diskusi]
03-05-15 12:07 anymous: biaya pendidikan BBM PPA
kalian ini pada ngomong apa?? ini mah cuma obrolan searah, ga bakal ditanggepin. lagipula ini website bukan punya UNJ, yg bermasalah itu kan kampus tersebut. [komentar/diskusi]
01-05-15 11:31 Malang: Beasiswa PPA
Beasiswa PPA apa memang tidak diturunkan atau bagaimana?
Ini untuk beasiswa PPA di malang.
Kalau memang tidak turun tidak apa-apa yg peting kami diberi kepastian.

terima kasih [komentar/diskusi]
01-05-15 10:41 you know who: bikin petisi kemudian MOU
Bikin petisi, ajukan MOU legal bermaterai agar hak2 tidak hilang atau expired meski sudah lulus. Pengumuman mengenai beasiswa PPA seharusnya diberikan oleh pihak univ secara resmi melalui surat bukan ... [komentar/diskusi]
01-05-15 06:49 ppa bbm : unj
Ayo beneran ni demo. Kapan? W dah alumni n dijanjiin yg lulus bulan maret masih berhak dapet itu beasiswa. W butuh buat bayar utang2 uang wisuda. Kita perlu klarifikasi kepastian bener2. Klo kaya gini... [komentar/diskusi]
01-05-15 03:49 Bbm unj:
Iya bneran plihannya nih cuma kita bergerak sbg mahasiswa penerima ppa bbm tanya kepastian bukan janji janji lg atau cuma tulis dsni dan berharap tanpa ad kepastian!
Bem udh g bsa lg nanya, emng ki... [komentar/diskusi]
01-05-15 03:28 ppa bbm : unj
Ayo beneran ni demo. Kapan? W dah alumni n dijanjiin yg lulus bulan maret masih berhak dapet itu beasiswa. W butuh buat bayar utang2 uang wisuda. Kita perlu klarifikasi kepastian bener2. Klo kaya gini... [komentar/diskusi]
30-04-15 11:58 BBM UNJ:
Maaf sebelumnya , dapat info dari mana itu? Saya sudah cek timeline twiitter dan fb belum ada info resmi terkait hal tersebut, dan mohon sertakan sumber agar tidak menimbulkan spekulasi negatif.. Ini ... [komentar/diskusi]
30-04-15 02:31 Unj: Ppa bbm
Demo aj klo kya gni mah!
klo d biarin kya gni bakal keulang lg!
ini hak kita!!! [komentar/diskusi]
30-04-15 02:05 mahasiswa: beasiswa unj
Akhir mei... kali haha berdoa aja semoga orang2 yg makan uang kita diampuni oleh TuhanNya amin [komentar/diskusi]
30-04-15 11:59 unj:
Apa??? Masak g cair?!! Wah parah [komentar/diskusi]
30-04-15 10:53 UNJ:
Jadi ga cair ya PPA UNJ? Miris.... [komentar/diskusi]
30-04-15 08:06 unj:
Katanya akhir maret, trus akhir april, trus kpn lagi..... ???? Tega bener ya. Kami hanya minta hak tp d persulit. Ini yg namanya universitas negeri jakarta? [komentar/diskusi]
30-04-15 02:37 andika : mahasiswa Unida : PPA
kapan cairnya Beasiswa PPA ? Mohon infonya dong ? [komentar/diskusi]
29-04-15 11:11 unj: ppa unj
Masalah kelanjutan ppa unj yg kemaren bisa diliat infonya di facebook bemunj . klo menurut saya pihak bem sudah berusaha semaksimal mungkin menekan rektorat hanya saja pihak rektorat selalu mengundur ... [komentar/diskusi]
29-04-15 10:15 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Unj udah gila kali. Beasiswa yg kemaren blm turun udah ngadain beasiswa baru lagi aja. Gilaaa! Ayo deh demo gue ikut, kapan? [komentar/diskusi]
29-04-15 10:15 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Unj udah gila kali. Beasiswa yg kemaren blm turun udah ngadain beasiswa baru lagi aja. Gilaaa! Ayo deh demo gue ikut, kapan? [komentar/diskusi]
29-04-15 09:59 unj: ppa bbm
Emang pengumumannya dimana gan? [komentar/diskusi]
29-04-15 03:45 unj:
Sialan...... Beasiswa baru udh d umumin. Yg lama msh d PHPin. [komentar/diskusi]
29-04-15 02:57 unj: ppa bbm
Makanya di suruh demo ga pada mau si -_- minimal tanya bareng2 dah ke rektorat [komentar/diskusi]
29-04-15 12:47 Unj: Ppa bbm
Hari ini udh ad pemgumuman penerima bbm ppa thn 2015/2016 tp tahap kedua blm cair!
[komentar/diskusi]
29-04-15 11:05 UNJ:
Belom cair [komentar/diskusi]
29-04-15 12:44 unj: ppa bbm
udah cair belum beasiswa ppa bbm unj? [komentar/diskusi]
28-04-15 08:16 unj: bbm ppa
Gimna kmaren hasilnya? [komentar/diskusi]
27-04-15 10:32 fio: bbm ppa ga turun turun di unj
Blom brayyy... Hahaha udah pada demo sana [komentar/diskusi]
27-04-15 08:46 anak unj: ppa / bbm
Udah turun belom ? Ga punya duit nih :\" [komentar/diskusi]
26-04-15 08:54 dani: mahasiswa unp
Kapan ya.. Beasiswa ppa utk UNP cairny? [komentar/diskusi]
25-04-15 09:00 mahasiswa unj: bbm ppa
ane nanya ke kabag kemahasiswaan, katanya lagi diurus sama \"yang Diatas\". sabar aja.. [komentar/diskusi]
25-04-15 01:55 fip unj: ppa bbm
iya jangan cuma nunggu dan berharap sama BEM doang. ayo bergerak !!\" [komentar/diskusi]
25-04-15 12:46 Unj: Ppa bbm
Iya mna nih fbs,fis,ft,fe
kita hrs bertindak klo ga ya cuma gni gni aj
G akn ad hasil. [komentar/diskusi]
25-04-15 11:31 fip: ppa bbm
Ayo jadi ga demo hari senin? Kita cuma minta kepastian tgl turunnya. Ga suka di php in trs [komentar/diskusi]
24-04-15 01:58 unj: ppa/bpp
Hanya titisan kosong yg mengelabui mahasiswa, perlu diaudit BPK [komentar/diskusi]
24-04-15 10:56 sue: info
kata nya cair nya akhir april ini. semoga aja [komentar/diskusi]
24-04-15 08:44 mahasiswa: unj
belum turun jing. tokay lo! [komentar/diskusi]
24-04-15 08:41 UNJ:
Belom turun kok, gue tiap menit bisa cek via internet. Tolong yg kang boong jgn rumor [komentar/diskusi]
24-04-15 04:38 mahasiswa: ppa bbm unj
Kmrin w cek jam 2 belum [komentar/diskusi]
24-04-15 01:20 mahasiswa unj: ppa bbm
Serius udah turun? Jangan php yaa kasian yang bener-bener butuh banget. [komentar/diskusi]
23-04-15 11:04 mhs unj: bbm ppa
ppa unj udah turun [komentar/diskusi]
23-04-15 06:56 Beasiswa:
D kmpus unj ppa bbm trun persemester 2,1
Klo bdikmisi 3,6 persemester tp skrng perdua bln trunnya 1,2
[komentar/diskusi]
23-04-15 04:12 Mahasiswi: beasiswa PPA BBM
Semester ini yg udah turun bea dapet brpa jt ya?? [komentar/diskusi]
23-04-15 03:25 mahasiswa unj: bbm ppa
Setuju kalo emang fix demo y. Nanti gua bawa masa fip [komentar/diskusi]
23-04-15 02:18 unj:
iya nih kalo g ad yg koordinir ntar cuma omong doang. g pada dtg. percuma berkoar2 disini. [komentar/diskusi]
23-04-15 09:30 UNJ:
Siapa yg bisa mimpin demonya guys? Biar 1 org per fakultas yg koordinir biar gampang ngumpulin [komentar/diskusi]
23-04-15 08:03 Unj: Ppa bbm
Sebarin info klo kita mau demo klo smpe minggu ini blm trun. Kpn dn jmny juga ke semua fakultas msng msng. Klo g kita gerak ga akn d denger sma mreka. Point yg kita mnta jg bukti nyta mreka ngebalikin... [komentar/diskusi]
23-04-15 03:28 unj: demo
ayo aja.... kumpul semua yg merasa blm mendapatkan hak beasiswa ppa bbm nya kita kumpul hair senin untuk menyuarakan suara kita lgsg jika sampe hair minggu ini belum cair jg beasiswa kita. gedek bgt r... [komentar/diskusi]
22-04-15 09:20 amir: Beassiswa PPA dan BBM
utuk wilayah sulbar blom ada ych ?? [komentar/diskusi]
22-04-15 08:48 gue: ppa/bbm
Nunggu beasiswa bbm kaya nunggu barbie jadi nenek2 [komentar/diskusi]
22-04-15 08:32 UNJ:
Ayoolah senin jam 8 di FT [komentar/diskusi]
22-04-15 06:26 mahasiwa unj: ppa Bbm
Ayoo kapan mau demo senin apa? Kan bilang minggu ini. Klo gk turu juga ywdh demo lah. Mau kumpul dimana nih jam brp? [komentar/diskusi]
22-04-15 05:47 Unj: Ppa bbm
Yaudh klo mau yg nerima bbm ppa bnr bnr demo. Mnta kjlsan. Mnta bukti nyta klo bnr d balikin tuh uangnya. Jngn cuma blng d balikin tp g ad buktinya! [komentar/diskusi]