Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik D288 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

06-03-15 02:09 Sisi: bidikmisi Polban belum cair.
Selamat sore pak/bu yg saya hormati. Saya hendak bertanya kapankah beasiswa bidikmisi semester genap tahun 2014/2015 bisa cair?? Karena disini kami sangat2 membutuhkan dana tersebut. Terima kasih. [komentar/diskusi]
06-03-15 01:44 mahasiswa UNJ: ppa/bbm
Dpt info klo beasiswa ppa bbm tahap 2 akan cair bulan maret ini. #tufipunj tapi tidak tahu kepastiannya tgl brp. Saya juga sangat butuh untuk membayar wisuda yg sangat mahal itu #helpful
Bgimana in... [komentar/diskusi]
06-03-15 01:09 Mahasiswa unsoed: dana BM
Pak.. knp dana Bea Bm untuk yang semester 2 blum cair? Apakah akan mengalami keterlambatan lagi? Dsini bukan hnya saya sj yg membutuhkn, tp kami mhsiswa penerima sgt bergantung pd beasiswa tersebut.. ... [komentar/diskusi]
06-03-15 08:31 Mhs uny: Dana
Pak tolong segera dicairkan yang smt 2.
Bnt km [komentar/diskusi]
05-03-15 08:06 Mahasiswa ptn: Bea ppa
Mari kita kawal keputusan yg sduah dibuat, bahwa bea akn tetp dialokasikan!!!. Semoga keputusan pemimpin n wakil rakyat yg sdh di ttd.in itu benar dan segera direalisasikan, sy yakin mereka akan tetap... [komentar/diskusi]
05-03-15 07:13 nur: BM telat
Kok blm keluar? Jangan ditelatkan lagi pak, kasian mahasiswa yg hanya bergantung dr beasiswa ini.. [komentar/diskusi]
05-03-15 10:21 anonim: ppa bbm UNJ
Kalo ga cair2 ayoo UNJ demooooo!! [komentar/diskusi]
04-03-15 09:54 mahasiswa unj: ppa/bbm
Sudah cair blm beasiswa ppa/bbm unj?? [komentar/diskusi]
04-03-15 07:29 Hafisah Khaira: beasiswa PPA tidak terilisasikan
kenapa itu beasiswa PPA hanya diketahui oleh pihak birokerat dan kaya disembunyikan tidak ada pembulikasiaan, dan hanya orang-orang yang dekt dengn birokerat yang bisa mendapt beasisw tersebut.. [komentar/diskusi]
04-03-15 01:09 hendry : masih adakah beasiswa untu mahasiswa yang akan melakukan skipsi, jika ad mohon infonya
beasiswa skripsi [komentar/diskusi]
04-03-15 01:05 Wendi Armoko:
Seni Rupa [komentar/diskusi]
03-03-15 06:16 mahasiswa Kediri: pencairan beasiswa
pencairan untuk tahun 2014 sudah cair, namun untuk semester genap ini kok belum, ketika saya tanya kpada sesama teman saya yang di univ lain untuk blan februari dia sudah cair knapa di univ saya kok b... [komentar/diskusi]
03-03-15 12:36 mahasiswa unsri: pencairan dana bm
kira-kira dana bm semester genap ini kapan pencairannya? [komentar/diskusi]
03-03-15 12:13 mhsswa unj: bbm/ppa
Parah ni unj kpan cair\'y ??? [komentar/diskusi]
03-03-15 12:08 mahasiswa UNSRI: pencairan BM
kapan sekiranya uang BM cair? kami mahasiswa sangat membutuhkan uang. saya tlh berusaha untuk menabung untuk membeli buku. namun, uang hasil tabungan ckp untuk membayar kegiatan [komentar/diskusi]
02-03-15 10:12 mahasiswa usn: pembayaran SPP tidak jelas
Dear Dikti,

Mohon informasi dan solusi perihal pembayaran SPP di kampus Universitas Negeri 19 November Kolaka, Sultra yang menurut kami masih kurang rasional.
Terdapat perbedaan nominal pemb... [komentar/diskusi]
02-03-15 02:33 mahasiswa unj:
Belom cair juga :(
Apa segitu ga pentingnya beasiswa PPA di unj. kita butuh! [komentar/diskusi]
02-03-15 02:13 mahasiswa unj: beasiswa tahap 2
Sudah cair belom ppa/bbm tahap 2? [komentar/diskusi]
02-03-15 11:42 Nendy Dea Br. Ginting : perihal beasiswa ppa dan bbm
tolong kepeda pemerintah jangan hapus beasiswa di USU kami mahasiswa yang kurang mampu memebutuhkannya , terutama D3 kami hanya ada beasiswa BBM namun sudah dihapuskan apa harapan kami , sulit mendapa... [komentar/diskusi]
02-03-15 12:03 Intan Pertiwi: Meminta penjelasan
kenapa ya sampai saat ini belum ada pengumuman info persyaratan beasisiwa ppa unand tahun 2015 ? [komentar/diskusi]
01-03-15 08:34 Mahasiswa UNMUL: Pertanyaan
Kenapa sampai hari ini (1 maret 2015) tdak ada sma skali berita beasiswa PPA yang masuk ke UNMUL? padahal univ\" lain udh banyak yg buka pndaftaran :\'( [komentar/diskusi]
01-03-15 06:26 Indah Nur Aini: Beasiswa PPA dan BBM 2015
benarkah beasiswa PPA dan BBM Universitas PGRI Semarang 2015 ditiadakan? Mohon untuk diadakannya kembali. Kami sangat membutuhkan biaya tersebut. Terimakasih [komentar/diskusi]
26-02-15 02:30 Rohmad: meminta penjelasan
apakah benar BEASISWA BBM tahun 2015 UNSOED ditiadakan??? [komentar/diskusi]
25-02-15 10:59 Maulana: Bidikmisi
Padahal apbnp 2015 sudah di sahkan tapi dana bidikmisi belum kluar. Mhasswa sangat mmbthkan apalagi smster akhir perlu sngt buay kprluan skripsi. [komentar/diskusi]
24-02-15 03:20 unj:
Kapan turun ya Allah PPA? :( butuh banget uangnya [komentar/diskusi]
24-02-15 11:17 mahasiswa: beasiswa ppa
mengapa beasiswa ppa ditiadakan? padahal beasiswa tersebut sangat kami butuhkan [komentar/diskusi]
23-02-15 12:29 UNJ:
Prof. Djaali; Beasiswa PPA-BBM dananya sudah dikembalikan ke pemerintah. Namun UNJ akan tetap menanggung dananya.

MASAAAA????? [komentar/diskusi]
23-02-15 08:49 muhammad hilalludin: bbm ppa unj
UNJ mohon dengan sangat tolong cairkanlah beasiswa kami, banyak mahasiswa yg mengharapkan uang itu [komentar/diskusi]
23-02-15 08:23 mahasiswa: beasiswa UNJ ga cair-cair
UNJ ga jelas banget sih kapan turunnya tuh beasiswa bbm / ppa! Amukin massa aja lah. Diundur2 mulu beasiswa. Kampret! Di korupsi dulu kali ya duit beasiswa. [komentar/diskusi]
21-02-15 08:17 mhs indonesia: pencairan term 2
kapan bidik misi ui cair yang semester 2? [komentar/diskusi]
20-02-15 10:53 hibatulr: PPA B3M kemana
menurut surat edarat kementrian pendidikan beasiswa PPA dan B3M di tiadakan untuk tahun ini? lalu biaya untuk beasiswa tersebut dialokasikan kemana? [komentar/diskusi]
20-02-15 09:39 hariz: protes penghapusan ppa bbm
kawan,, akankah kita diam saat kita tau akan penghapusan ppa dan bbm?? di kemanakan tujangan biaya kita?? [komentar/diskusi]
20-02-15 12:44 MHSW UNJ:
UNJ gimana ini?? Bem ga ada suara, kampus ga ada jawaban, Syet deh duit kami, kmrn ngurusuin beasiswa dipersulit masa pencairan dipersulit lg [komentar/diskusi]
20-02-15 11:12 mahasiswa unj: ppa bbm
beasiswa ppa bbm tahap 2 kapan cairnya?nanya ke pihak universitas ga ada jawaban yang pasti.beasiswa yang lain aja cairnya tepat waktu. [komentar/diskusi]
20-02-15 07:01 mahasiswa unja: Beasiswa bidikmisi universitas jambi dihapus ?
selamat pagi teman-teman se-Indonesia, saya kemaren mendengar kabar dari kampus bahwa bidikmisi akan di hapuskan. bagai mana dengan di universitas kalian ? mohon di jawab. [komentar/diskusi]
19-02-15 06:08 sebelas maret: UNS Surakarta
belum ada pengumunan resmi dari pihak kampus bahwa beasiswa ppa bbm tidak jadi di hapus. apa di univ rekan2 sudah ada dan sudah dimulai pendaftarannya? mohon info :) [komentar/diskusi]
18-02-15 11:04 lindo: beasiswa ppa unibersitas jambi masih ada gak yah
Kabar nya beasiswa ppa,bbm dan bidikmisi diunja dihapus kan y? Mana janji pejabat negara yang kata nya berpihak kepada sektor pendidikan...tapi koq beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dihilangkan... [komentar/diskusi]
18-02-15 06:38 Arek UNAIR:
Udah biasa beasiswa PPA BBM carinya molor. Ini dikampus ku aja masih dibuka pendaftarannya. Palingan kalo cari ya ntar, sekitaran bulan juni/juli/agustus, kayak tahun kamaren. [komentar/diskusi]
17-02-15 10:07 mahasiswa usu: beasiswa ppa bbm
Hallo temen temen mahasiswa se- Indonesia, mau nanya kalau mau liat situs bhw beasiswa ppa bbm thn 2015 tdk jadi dihapuskan utk di ptn drmna liatnya ya? Soalnya di usu masih belum ada pengumuman menge... [komentar/diskusi]
16-02-15 06:40 Mahasiswa: Ppa bbm
Unj kapan cair ppa bbm ??? [komentar/diskusi]
16-02-15 06:39 Mahasiswa : Ppa bbm
katanya bbm ppa masih ada untuk ptn [komentar/diskusi]
16-02-15 02:27 unram:
Apakah BBM dan PPA tahun ini masih ada atau sudah di hapuskan? [komentar/diskusi]
16-02-15 01:47 MAHASISWA HAMBA ALLAH:
postingan dibawah ini maksutnya saya adalah MAHASISWA HAMBA ALLAH [komentar/diskusi]
16-02-15 01:43 MAHASISWA HAMBA ALLHA:
KATANYA ANGGARAN PENDIDIKAN 20%,TPI KOK BBM MAU DIHAPUS.WAH INI PERLU DICURIGAI [komentar/diskusi]
16-02-15 01:42 MHSW:
UNJ KAPAAAAN SIIIH CAIRNYAAA????? [komentar/diskusi]
16-02-15 02:58 mahasiswa uvri makassar: mengenai kejelasan kampus urvi makasaar
maaf pak atau ibu mau tanya kejelsan tentang kampus uvri makassar.tolong bapak atau ibu berikan kejelasan yang pasti tentang kampus kami. ini mengenai nasip kami pak atau ibu kami tidak mau proses per... [komentar/diskusi]
15-02-15 11:30 yulia sari: beasiswa
Maaf bpk atau ibu sblumnya, mau nanya ni,saya mendapat beasiswa BBM tapi belum cair, punya teman sudah cair semua, bagaimana ni, thanks sblumnya [komentar/diskusi]
14-02-15 11:01 mahasiswa unj: ppa bbm
Ppa bbm gak jadi di apus tahun ini, tapi tetep aja bbm ppa di kampus unj belom cair juga. [komentar/diskusi]
14-02-15 10:43 Mahasiswa:
Nah baru tuh BEM SI kerja, mangat terusin aspirasi kami.. Jgn bisu yg hanya bisa teriak kenaikan BBM [komentar/diskusi]
14-02-15 09:35 Mahasiswa: Beasiswa tak jadi dihapuskan
Hello, beasiswa bbm/ppa tahun 2015 kembali diadakan. Silakan cek berita-berita terkini. #hidupmahasiswa #hidupBeasiswa . Terimakasih kepada pihak BEM seluruh Indonesia yang telah memperjuangkan. Terim... [komentar/diskusi]
14-02-15 06:56 Mahasiswa Unand: Beasiswa PPA,BBM
Kepada Bapak/Ibuk pihak yang terkait dengan keputusan surat edaran pengalihan beasiswa PPA bagi mahasiswa, saya berharap bahwa kebijakan ini akan ditinjau kembali mengingat banyaknya opini yang tak se... [komentar/diskusi]
13-02-15 05:23 Dy: Beasiswa PPA UNHAS dihapuskan
Saya sangat kecewa atas keputusan dikti untuk meniadakan beasiswa PPA UNHAS padahal pengumpulan berkas sudah dilakukan dan telah diseleksi. Mohon klarifikasi Dari pihak Dikti. [komentar/diskusi]
12-02-15 08:34 mahasiswa UNM : beasiswa bidik misi
Mohon maaf pak, sy mau bertanya. Apakah memang ada perbedaan jumlah dana bidik misi yang diterima oleh setiap mahasiswa di PTN yg berbeda? Karena selama ini yg kami ketahui jika dibandingkan dengan PT... [komentar/diskusi]
12-02-15 08:18 mahasiswa unj: ppa bbm
teman teman UNJ kita serahkan saja semuanya pada pihak BEM yang menjadi perwakilan kita untuk menangani masalah beasiswa ppa dan bbm yang tak kunjung turun. saya yakin BEM pasti bisa. tolong BEM UNJ j... [komentar/diskusi]
12-02-15 07:33 Mhsw:
Ga usah didengerin orang yg sok bijak mah, paling dia anak bem yg selalu \"melakukan mediasi\" atas aspirasi mahasiswa. Hahahahaha [komentar/diskusi]
12-02-15 05:06 Mahasiswa indonesia: Beasiswa
Kawan2 mahasiswa, klo sampai bea itu dihapus. apa kita harus diam saja gigit jari, berdiam diri saja diperlakukan sprti itu. banyak teman2 kt yg menghrpkn bea itu demi meringankan beban ortu nya yg se... [komentar/diskusi]
12-02-15 01:12 Mahasiswa: Beasiswa
Dear DIKTI: Sebaiknya dikaji lg soal penghapusan ppa/bbm, krn dana tsb sgt dibutuhkan sekali olh bnyk mahasiswa. Seperti sy yg orgtuanya hanya buruh. yg menggantungkan kuliahnya dr dn beasiswa. Jangan... [komentar/diskusi]
12-02-15 12:28 mahasiswa: semuanya sudah diatur
Jangan berbicara yang tidak pantas sampai diri teman-teman tidak lagi ada citra mahasiswa, perkataan kalian ga akan merubah keadaan kok
[komentar/diskusi]
12-02-15 11:46 Barisan Sakit Hati: Salam gigit jari
Salam gigit jari Salam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jari [komentar/diskusi]
12-02-15 11:46 Barisan Sakit Hati: Salam gigit jari
Salam gigit jari Salam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jari [komentar/diskusi]
12-02-15 12:04 mahasiswaunj: bem unj
bem unj bisu kalau soal aksi demo hak mahasiswa. kalau soal naikan bbm sok-sokan deh wkwkkw [komentar/diskusi]
12-02-15 12:02 mahasiswaPTN: penghapusan ppa bbm
bapak ibu di era pemimpin yg baru, maaf ka;au lancang. bu, pak apa tidak sebaiknya dikaji penghapusan ppa bbm di ptn? memang benar ada bidik misi. tapi itu tidak semua! lebih baik tinjau ulang penerim... [komentar/diskusi]
11-02-15 11:01 Mahasiswa unj: Bbm Ppa
Tolong dong perwakilan bem unjnya ngomong ke pejabat pejabat unj.. Jgn cuma ngurusin agenda organisasi doang katanya ini wadah aspirasi mahasiswa tp ga ada gunanya! Percuma! [komentar/diskusi]
11-02-15 09:15 Cindy Amelia: Alokasi dana PPA/BBM yang DITIADAKAN oleh Dikti
Kecewa banget pak, saya mati matian ngejer ipk gede buat dapetin beasiswa, bapak tau ayah saya kerjanya apa? Buruh lepas pak, kadang juga ngojek, thn ini banyak perlu biaya, uda syukur bgt berharap ad... [komentar/diskusi]
11-02-15 07:22 Mahasiswa unj: untk ..
Anda pkir ini lucu membuat tulisan udah cair di unj!
sampai sekarang belum cair!
Banyak yang benar benar memerlukan uang ini! [komentar/diskusi]
11-02-15 06:57 joni : ppa/bbm
kalo begini harus ditindak kita semua harus turun kejalan mengambil hak yang harus kita dapat.. liat jika seminggu lg tidak cair juga saya akan bawa orang sebanyak banyaknyak .. [komentar/diskusi]
11-02-15 04:48 .: ppa
udah cair unj [komentar/diskusi]
11-02-15 11:44 mahasiswa unj: ppa dan bbm
Beasiswa belom turun turun udh pasti ada pihak dalem yg main ini mah pasti. Ui udh cair lah unj belom padahal satu wilayah, mau alesan apa lagi pak bu. Bilang aja sejujurunya kalo uangnya dipakai lalu... [komentar/diskusi]
10-02-15 05:09 UNJ: beasiswa ppa bbm
percuma kita marah2 di sini. ga didenger juga sama pihak terkait. kalo mau langsung aja kirim email ke humas unj atau kita demo aja didepan rektorat [komentar/diskusi]
10-02-15 04:28 mahasiswa unj:
Beasiswa PPA-BBM itu adalah hak kami yang sudah lolos tahun 2014 kemarin dan skrg harusnya sudah cair tahap ke 2. jika tidak cair maka anda yg bertanggungjawab sudah mengambil hak kami. mungkin kami t... [komentar/diskusi]
10-02-15 02:28 johan: PPA, BBP-PPA
huhh dengar kabar tahun ini beasiswa PPA,BBP-PPA hanya tuk PTS. sedih banget rasanya [komentar/diskusi]
10-02-15 11:03 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Sudah capek rasanya meminta hak kita sebagai penerima beasiswa ppa bbm. Ini tahap kedua yag seharusnya sudah cair tapi sampe sekarang belum juga.
Bapak ibu tolong hak kami segera di berikan kepada ... [komentar/diskusi]
10-02-15 08:30 Mahasiswa UNJ:
BEM UNJ udah bisu cuuuyyyy, ga pernah kedengeran tuh mediasi beasiswa [komentar/diskusi]
10-02-15 07:07 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Sepertinya semua bem unj benar benar harus mendesak kampus untuk menjawab kapan ppa bbm tahap 2 cair. Karena tahap 2 memang mestinya sudah cair. Yang tidak hanya ppa bbm tahun 2015. Tapi tahap 2 masih... [komentar/diskusi]
09-02-15 11:57 mhssw unj: curhatan mahasiswa yang ngandelin beasiswa
Saya tau, udah banyak banget yang menanyakan dan meluapkan kekecewaan mengenai cair/tidaknya beasiswa ppa/bbm tahap 2 ini, khususnya utk para mhsiswa UNJ. Saya juga kecewa, dan sadar kalau bakal percu... [komentar/diskusi]
09-02-15 10:25 mahasiswa: bbm
Dari semua tulisan yang ada dan saya baca, saya bingung ini tanggung jawab bbm yang seharusnya sudah cair pada kampus atau pihak instasi lain
Tapi tolong yang bertanggung jawab segera di cairkan. [komentar/diskusi]
09-02-15 09:51 Mahasiswa Unj : Ppa bbm
kami tidak tahu sebenarnya kenapa di unj BELUM cair Sedangkan ui saja bisa sudah cair
Bapak ibu tolong secepatnya di cairkan ppa bbm kami benar benar butuh
[komentar/diskusi]
09-02-15 07:14 26311DA8: kebijakan yg merugikan mahasiwa
Kebijakan pemerintah menghaspukan beasiswa PPA dan BBM membuat banyak persoalan polimik terhadap mahasiswa yg membutuhkan.. Sehingga yg terjadi adalah MSDM yg kurang produktif
[komentar/diskusi]
09-02-15 07:05 ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA: ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA
ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA YANG DINILAI DISKRIMNATIF! ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA YANG DINILAI DISKRIMNATIF! ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA YANG DINILAI DISKRIMNATIF! ANCAM GUGAT TUN KEBIJAKAN PPA... [komentar/diskusi]
09-02-15 07:04 mahasiswa unj: ppa bbm
Ui udah cair dari minggu lalu, bukannya ui dan unj satu wilayah ya masa belom cair juga. Maklum negeri penuh dengan kebohongan kalo soal uang mah. [komentar/diskusi]
09-02-15 07:02 to Yuanita antek DIKTI: Mikir
kata siapa di PTN banyak beasiswa nya? Pun jika benar banyak beasiswanya peminatnya juga banyak cuy. Jarang pula saya mendengar bahwa beasiswa diperuntukan khusus kepada PTN negeri, biasanya berimbang... [komentar/diskusi]
09-02-15 07:02 to Yuanita antek DIKTI: Mikir
kata siapa di PTN banyak beasiswa nya? Pun jika benar banyak beasiswanya peminatnya juga banyak cuy. Jarang pula saya mendengar bahwa beasiswa diperuntukan khusus kepada PTN negeri, biasanya berimbang... [komentar/diskusi]
09-02-15 05:03 Masyitah: Kecewa
Kenapa beasiswa ppa ditiadakan??
Padahal ini sangat membantu kami mahasiswa yang berprestasi. [komentar/diskusi]
09-02-15 03:00 Unj : Ppa bbm
Unj mna nih ppa bbm tahap kedua?
Ui aja udah cair
bapak ibu itu hak kami [komentar/diskusi]
09-02-15 01:46 yunita maharani: beasiswa ppa unila
kecewa banget gada beasiswa ppa lg. tolong bapak dan ibu kalau memang dihapus yang tolong diberikan beasiswa pengganti yang layak. bukannya mahasiswa PTN harusnya diprioritaskan? trims [komentar/diskusi]
09-02-15 10:47 Mahasiswa UNJ: PPA
Kapan beasiswa PPA turun? Sedih ga ada kepastian :( [komentar/diskusi]
08-02-15 08:36 johannis takaria: saya angkatan 2011 yang mengajukan perpanjangan beasiswa, data saya sudah upload tapi saya tidak dapat perpanjangan beasiswa,. mohon informasi? apakah masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, mengingat begitu banyaknya kebutuhan. terima kasih
mahasiswa s3 upi bandung [komentar/diskusi]
08-02-15 08:36 johannis takaria: saya angkatan 2011 yang mengajukan perpanjangan beasiswa, data saya sudah upload tapi saya tidak dapat perpanjangan beasiswa,. mohon informasi? apakah masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, mengingat begitu banyaknya kebutuhan. terima kasih
mahasiswa s3 upi bandung [komentar/diskusi]
08-02-15 08:36 johannis takaria: saya angkatan 2011 yang mengajukan perpanjangan beasiswa, data saya sudah upload tapi saya tidak dapat perpanjangan beasiswa,. mohon informasi? apakah masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, mengingat begitu banyaknya kebutuhan. terima kasih
mahasiswa s3 upi bandung [komentar/diskusi]
08-02-15 08:36 johannis takaria: saya angkatan 2011 yang mengajukan perpanjangan beasiswa, data saya sudah upload tapi saya tidak dapat perpanjangan beasiswa,. mohon informasi? apakah masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa, mengingat begitu banyaknya kebutuhan. terima kasih
mahasiswa s3 upi bandung [komentar/diskusi]
08-02-15 10:53 h2r: ppa dan bbm
Unj udh cair kah ? [komentar/diskusi]
07-02-15 06:46 UI: Kecewa
Sudah dapat dipastikan beasiswa PPA-BBM untuk Kampus Negeri pada tahun 2015 tidak DIADAKAN.

Pertanyaanya, kenapa hanya diberikan kepada 50.000 mahasiswa PTS saja?
a. Bukankah yang PTN justr... [komentar/diskusi]
07-02-15 05:23 usu: beasiswa ppa
Maaf mau nanya sm temen temen yg mndptkn beasiswa ppa/bbm . Sbnrnya dana beasiswa ppa/bbm berapa jumlhnya? dan ada 2 tahap pengiriman atau hanya 1 tahap sj yg dlakukan satu kali pengiriman ke rekening... [komentar/diskusi]
07-02-15 03:16 wh: ppa dan bbm
Semepet kecewa kenapa alokasi dana beasiswa ppa dan bbm tahun ini lebih mengutamakan PTS. Lalu beasiswa pemerintah yg prioritas kePTN ap ?? Kalo begitu hapus aja PTN biar jadi PTS semua [komentar/diskusi]
07-02-15 03:13 noviaaa: ppa unj
Ui aja udah cair semuanya lah unj kapan ??? [komentar/diskusi]
07-02-15 03:12 mahasiswa unj: ppa bbm
Pak dikti gak maslah kalo tahun ini tidak dibuka ppa dan bbm. Tapi tolong selesaikan tanggung jawab anda, cairkan dulu beasiswa tahap 2 kami. Banyak yg mengharapkan dari uang itu [komentar/diskusi]
07-02-15 02:32 Sapa aja boleh: Beasiswa BBm
Bos dana BBM bulan februari segera dicairkan bos , penting ini. Saya orng miskin bos. Trima kasih [komentar/diskusi]
06-02-15 09:45 ppa bbm unj: pencairan beasiswa
Apa benar beasiswa ppa dan bbm ke 2 gak cair? Sk yang turun bukan kah sk tak ada pendaftaran baru kan? Bukanya tak cair? [komentar/diskusi]
06-02-15 09:45 ppa bbm unj: pencairan beasiswa
Apa benar beasiswa ppa dan bbm ke 2 gak cair? Sk yang turun bukan kah sk tak ada pendaftaran baru kan? Bukanya tak cair? [komentar/diskusi]
06-02-15 11:37 desi: beasiswa bidikmisi
kenapa dana bidikmisi unimes yang dicairkan tidak pernah stabil jumlahnya di setiap semesternya?? dipotong untuk biaya apa??bukankah seharusnya 1 juta per bulannya?? [komentar/diskusi]
06-02-15 10:39 gita: beasiswa ppa bbm
kecewa banget beasiswa ppa/bbm dihapuskan untuk ptn:( [komentar/diskusi]
05-02-15 04:35 Eka: Maksudnya apa beasiswa tahap 2 ini ga cair!
Pak saya dpt kabar kalo beasiswa PPA tidak cair? Maksudnya apa pak? [komentar/diskusi]
04-02-15 06:20 Unj: Ppa bbm
Sebenarnya sih emang ga ada gunanya utk komentar disini, tp saya butuh wadah aja buat ngeluapin emosi kekecewaan saya! Saya sangat berharap beasiswa saya turun! Itu hak saya! Kalo emang uangnya udh tu... [komentar/diskusi]
04-02-15 04:30 siwi: singkatan apa ya
Singkatan atau kepanjangan dari apa ya PPA dan BBM itu? [komentar/diskusi]
04-02-15 02:42 mery: beasiswa
apa ada yang lain beasiswa selain PPA dan BBM [komentar/diskusi]
04-02-15 02:32 mery: beasiswaPA Dan BBM
kpan ada info beasiswa lagi? [komentar/diskusi]
03-02-15 12:24 Nurazizah M: PPA Dan BBM
maaf , kapan ada lagi info penerimaan beasiswa ? [komentar/diskusi]
02-02-15 11:29 Mahasiswi UNJ: kabar ppa
Belum ada kabar ttg beasiswa ppa kapan turunnya yaaa? [komentar/diskusi]
31-01-15 11:35 advokasi : bbm ppa unj
Menurut hasil katanya pihak unj akan menalangi pakai uang kampusdulu karena banyak mahasiswa yg membutubkan. Silakan tunggu saja [komentar/diskusi]
31-01-15 09:23 erwin:
memangnya terima beasiswa ppa / bbm brapa kali??? [komentar/diskusi]
31-01-15 07:19 Unj: Beasiswa bbm ppa
Tolong kepada pihak terkait utk segera membantu pemecahan masalah beasiswa ini. Jangan pura-pura tidak tahu, tapi tolong bantu kami. Saya orang susah, saya orang yang memang layak mendapatkan dan berh... [komentar/diskusi]
30-01-15 03:26 mahasiswa uny: beasiswa bidikmisi
itu kan dana kami untuk makan, kalo tidak cir dengan cepat bagaimana kami? lalu tolong benar-benar dilihat mana mahasiswa yg benar pantas mendapatkan beasiswa ini.terimakasih [komentar/diskusi]
30-01-15 02:52 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm/ppa
Aduuuuuh gimana nih, masa beassiwanya ga turun turun! Lg urgent nih! Berikan hak kami pak/bu. mohon dengan sangat! [komentar/diskusi]
30-01-15 02:32 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm/ppa
Aduuuuuh gimana nih, masa beassiwanya ga turun turun! Lg urgent nih! Berikan hak kami pak/bu. mohon dengan sangat! [komentar/diskusi]
30-01-15 01:03 mhsw unj: ppa bbm
baru dapet kabar kalo ppa bbm tahap 2 cairnya maksimal bulan mei. katanya sih karna ada pergantian kepengurusan makanya ada bbrp peraturan yg berubah. tapi entahlah, seperti ada hal yg ganjil dan ga j... [komentar/diskusi]
30-01-15 11:30 ui bbp: sudah cair
Anak ui bbpnya sudah cair [komentar/diskusi]
30-01-15 01:23 unj: ppa unj
beasiswa ppa unj tahap 2 kapan cairnya? [komentar/diskusi]
29-01-15 11:48 Mahasiswa Unj: PPA Tahap 2
Beasiswa PPA unj tahap 2a? kapan cair ya? udah mau masuk kuliah belom cair juga masa :(:( [komentar/diskusi]
29-01-15 10:44 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
untuk bbp ui tahap 2 udah cair ya, coba di cek ke rekening masing masing [komentar/diskusi]
29-01-15 09:31 Mhs UNESA: Beasiswa BBP
Beasiswa BBP Unesa tahap 2 kapan cair ya ? Kalau ada info share dung [komentar/diskusi]
29-01-15 04:07 uiuiui: kabar baru!
dapet jarkoman resmi, ui sudah memutuskan untuk menggunakan uangnya/menalangi untuk mentransfer k pwnerima bbp untuk tahap 2. karena sampe skeg masih tertahan terus oleh KPPN. silahkan cek norek msg2 ... [komentar/diskusi]
29-01-15 11:50 ui: pencairan bbp tahap 2
Bbp tahap 2 di Ui kapan cairnya ya Allah :( :( [komentar/diskusi]
29-01-15 10:49 Mhs UNESA: Beasiswa BBP
Beasiswa BBP Unesa tahap 2 kapan cair ya ? Kalau ada info share dung [komentar/diskusi]
28-01-15 09:18 mahasiswa unj: bbm/ppa
Bbm/ppa di unj sudah cair blm? Ada yg sdh tau infonya.. [komentar/diskusi]
28-01-15 08:49 siw: bayar spp
teman2 yg dari ui, info bayar spp sudah scr otomatis diproses oleh ui dan dikti (bppdn), jadi kita g usah bingung lagi cari2 dana talangan untuk bayar spp. [komentar/diskusi]
28-01-15 06:51 uiuiui: kejelasan
teman2 yg dr ui sdh dapat kabar terbaru? katanya diusahakan januari, tapi kok gaada perkembangan info samasekali? [komentar/diskusi]
27-01-15 02:37 Rizal: KASUS UVRI
Kejelasan Status Hukum UVRI [komentar/diskusi]
26-01-15 10:14 Aditya Yuda: Beasiswa PPA BBM
Mohon maaf sekedar mau tanya
Apakah benar beasiswa PPA dan BBM tahun 2015 dihapuskan? [komentar/diskusi]
25-01-15 04:43 mahasiswa: Kegunaan forum
apa gunanya forum ini apabila setiap pertanyaan tak pernah di respon. hanya diam dan melihat. [komentar/diskusi]
24-01-15 11:43 mahasiswa: beasiswa ppa bbm
Gimana beasiswanyaa? Senin terakhir bayar uang kuliah :( ga kasian apa sama yang belum bayar kuliah? -_- [komentar/diskusi]
23-01-15 11:11 Mahasiswa UNJ: Pencairan Beasiswa PPA
Bapak/Ibu yang terhormat, kapan beasiswa akan dicairkan? Tiap semester beasiswa baru cair setelah masa bayaran sudah lewat. Mohon penjelasannya [komentar/diskusi]
22-01-15 05:26 mahasiswa unj: ppa
yg dari unj, sudaah cair kah beasiswa ppanya? [komentar/diskusi]
21-01-15 07:54 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 07:28 dewi ayu wahyuna an nur: mahasiswa stain curup : pencairan
alhamdulillah kami sudah cair untuk tahun 2014 , buat teman2 lain , sabar dan tetap semangat ,,,, [komentar/diskusi]
21-01-15 07:08 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 05:38 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 03:22 desyana: beasiswa PPA 2014 tahap 1 dan 2
Maaf saya mau tanya kenapa Politeknik Negeri Ketapang beasiswa PPA dan BBM nya belum ada yang cair? Tahap 1 dan 2 juga belum cair. Apa ada kesalahan dari pihak kami? Coba dikasih penjelasan bapak ibu. [komentar/diskusi]
20-01-15 01:53 Mahasiswa UI: Beasiswa BPP
Teman-teman, ini jawaban dari pihak rektorat kemahasiswaan: Terkait dengan beasiswa BPP, saat ini status pencairan sudah di KPPN (Kantor Pusat Perbendaharaan Negara) mohon kesabaran dalam proses penca... [komentar/diskusi]
20-01-15 10:51 Unsri: Ppa dan bbm tahap 2
Di sumatera selatan nggak cair 2 juga tu beasiswa [komentar/diskusi]
19-01-15 05:43 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Sampe sekarang uang bbp belum cair, kalo kita tanya disini ga akan dijawab, kalo mau ada yang bersedia nanya ke bagian kemahasiswaan di telfon, soalnya saya juga udah coba tanya ke bem ga ada respon j... [komentar/diskusi]
19-01-15 03:17 Tian Karlo: legalitas kampus
kira2 kampus UVRI Makassar yang berada diyayasan manakah yang sah dan berbadan hukum [komentar/diskusi]
19-01-15 12:13 ui: pencairan bbp tahap 2
Adakah anak ui yg sudah cek beasiswa bbp tahap 2 ? Saya berharap sekali beasiswanya sudah cair :\'( [komentar/diskusi]
19-01-15 12:11 mahasiswa unj: beasiswa bbm/ppa tahap 2
Kapan nih cair beasiswanya, hari jumat terakhir bayar spp! Tolong dong pak dan ibu dikti. [komentar/diskusi]
17-01-15 11:34 anonim: bbp ui tahap 2
pak bu kapan cair bbp tahap 2? bagaimana nasib kami membayar spp yg bergantung pada beasiswa :\"( [komentar/diskusi]
17-01-15 06:29 bbp: bbp ui
Bbp ui apa kabar ya ? [komentar/diskusi]
16-01-15 09:23 bbp: bbp ui
Bbp ui apa kabar ya ? [komentar/diskusi]
16-01-15 02:07 mahasiswa UHO kendari: sk bidikmisi
Asalamualaikum.. Saya mau bertanya.SK bidikmisi itu dikeluarkanya per angkatan atau per semester bru SK di buat ulang lagi?? [komentar/diskusi]
15-01-15 06:01 INHERENT_MANA INHERENT: tagline : bridging gaps
mana bridgingnya sama sekali gak ada konfirmasi terkait, bikin kek FAQ, apa gak ngerti ya FAQ? biar kita tahu kepada siapa pertanggungjawaban semua ini. dan seharusnya dikti juga mendorong pihak-pihak... [komentar/diskusi]
14-01-15 07:33 mahasiswa unj: ppa
h-9 pembayaran semester tapi belum juga cair beasiswa ppa unj [komentar/diskusi]
13-01-15 05:04 mahasiswi ui: bbp ui
Belom cair juga ya? Haduh bingung mau bayar gmn pft [komentar/diskusi]
13-01-15 02:00 Lies Banowati: Pencairan perpanjangan beasiswa bpps on going 2010
Berdasarkan Ref. Surat DIKTI no. 243/E4.4/2014 tgl. 14 Feb. 2014. Saya sudah melengkapi butir a dan b, mohon segera direalisasi butir c -nya. Perpanjangan yang 2011 sudah turun yang 2010 kapan?, moho... [komentar/diskusi]
12-01-15 06:31 mahasiswa unj: ppa
ppa unj tahap 2 kapan cairnya? [komentar/diskusi]
12-01-15 06:06 muhammad hilalludin: bbm UNJ
Pak bu dikti h-11 pembayaran spp, tapi beasiswa bbm tahap 2 gak jelas kapan pencairannya. Tahap 1 udah telat masa tahap 2 telat juga [komentar/diskusi]
12-01-15 10:39 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Kayanya kalo ngomong disini sampe lebaran monyet juga ga akan ditanggepin, coba ngomong sama pihak univ masing2 aja ditelfon gitu ke bagian kemahasiswaan [komentar/diskusi]
12-01-15 10:38 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Kayanya kalo ngomong disini sampe lebaran monyet juga ga akan ditanggepin, coba ngomong sama pihak univ masing2 aja ditelfon gitu ke bagian kemahasiswaan [komentar/diskusi]
12-01-15 09:17 lilis: BBP Tahap 2 UI
Udh masuk waktu bayaran ! Ga kuunjung turun pula uang beasiswa... PPA udh dari 4 Des 2014.. Kita? BBP? Yg beasiwa gamampu, Kapan? Apa masalahnya sih Pak Buk Dikti? Apaaaaaa... Jawab kek ! [komentar/diskusi]
12-01-15 07:21 Diana Maulidia: Beasiswa di UPI
Mohon informasinya untuk beasiswa di UPI FPMIPA [komentar/diskusi]
11-01-15 09:50 arizky: ppa universitas brawijaya
mohon kejelasan pencairan ppa tahap 2 di ub, sampai sekarang belum ada.
mohon yang bikin forum ini dilihat komennya, jgn cuman jadi pajangan [komentar/diskusi]
11-01-15 09:14 mukhlis.T: lampiran 1
fakultas keperawatan universitas indonesia timur makassr [komentar/diskusi]
11-01-15 06:51 radi: beasiswa bbp UI
Mohon kejelasannya untuk pihak dikti baik ke universitas terkait surat perintah pencairan ataupun pencairan yang dilakuka oleh KPPN, dan mohon dikti menjawab pertanyaan2 yang ada disini sehingga tidak... [komentar/diskusi]
09-01-15 03:36 santi: beasiswa ppa/bbm unj
mohon info dong kapan ya beasiswa ppa/bbm unj cair,karena tahap 1 kmrn sudah telat turun nya. berharap tahap ke dua ini lebih cepat turun sebelum batas pembayaran semesteran berakhir. karna kami butuh... [komentar/diskusi]
08-01-15 06:59 Barudin: Keterlaluan
Keterlaluan beasiswa BBP tahap 2 ga cair2 di UI! [komentar/diskusi]
08-01-15 10:10 ainun: bpp ui
Bapak ibu dengan hormat tolong berikan kejelasan kapan beasiswa bbp ui dicairkan.sudah 1 bulan lebih dari pencairan ppa.sebentar lg masuk waktu pembayaranbkuliah .tolong kami [komentar/diskusi]
07-01-15 09:37 bbp UI: bbp tahap 2
kalo udah cair tolong di info kan ya teman2 terimakasih.. [komentar/diskusi]
07-01-15 03:32 unj: BBP tahap 2
kapan akan di cairkan, kami butuh untuk membayar kuliah sampai tanggal 23 januari 2015, masa kami harus cuti kuliah karna terganjal oleh uang beasiswa yang belum turun sampe sekarang.
mohon perhati... [komentar/diskusi]
06-01-15 11:34 unj: bbp tahap 2
ayo cairkan.. sudah masuk masa pembayaran spp. :\'( [komentar/diskusi]
06-01-15 11:43 ANAK UI: CAIRIN BEASISWA BBP UI
Sebentar lg udh mau bayaran smester, jgn sampe telat lg dong pak/buk yg di atas SANA. Semester lalu pencairan setelah lewat masa bayaran, udah tau BBP itu untuk yg tdk mampu, kan ribet jadinya harus p... [komentar/diskusi]
05-01-15 09:56 angelita:
Permisi, mau tanya. PPA unimed bagian kedua kapan ya cairnya. terimakasih [komentar/diskusi]
05-01-15 08:30 UI: BBP tahap 2
Ada yang tau kapan beasiswa bbp ui tahap 2 cair? Soalnya yang ppa tahap 2 ui udah sebulan lebih yang lalu cairnya tapi yang bbp kabarnya gimana? [komentar/diskusi]
05-01-15 08:28 UI: BBP tahap 2
Ada yang tau kapan beasiswa bbp ui tahap 2 cair? Soalnya yang ppa tahap 2 ui udah sebulan lebih yang lalu cairnya tapi yang bbp kabarnya gimana? [komentar/diskusi]
03-01-15 02:57 muh.Anwar. hafid: biaya penyelesaian disertasi
As Al,....!
Saya seorang dosen di UIN Alauddin Makassar Fakultas Ilmu Kesehatan Jurusan Keperawatan. Sementara menggarap penelitian saya dengan topik,\"Dinamika Respon Tekaman Darah dan Nitric Oxid... [komentar/diskusi]
03-01-15 09:35 cinta: beasiswa bbp-ppa
Baiknya di cairkan serentak beasiswa untuk seluruh mahasiswa/wi se indonesia.. biar adil dan makmur [komentar/diskusi]
01-01-15 11:38 dinda: ppa unj
ppa unj kapan cairnya ya? butuh banget nih sebentar lagi bayaran [komentar/diskusi]
01-01-15 09:14 Novi: PPA
alhamdulillah beasiswa PPA tahap 2 UNM Makassar sudah cair. Mks banyak dikti. [komentar/diskusi]
31-12-14 08:30 UI: pencairan beasiswa BBP
beasiswa BBP UI ga cair-cair broh..udah mau 1 bulan nih semenjak PPA cair [komentar/diskusi]
30-12-14 09:27 mahasiswa unj: bbm/ppa
Pak/bu/om/tante udah mau uas nih. Bentar lg bayar semester dan bayar kostan tp sampe skrg belum turun beasiswanya.. [komentar/diskusi]
30-12-14 03:44 bosan: bbm
Mana janji manismu?? :(..beasiswa ga turun2 udah mau bayaran nih woy pak nu [komentar/diskusi]
30-12-14 12:11 ui: pencairan bbp tahap 2
Kapan nih beasiswa bbp ui cair :\'( [komentar/diskusi]
30-12-14 08:26 ABCD: PPA dan BPP-PPA 2014 TAHAP 2
UNS gimana kabarnya nih? [komentar/diskusi]
30-12-14 07:36 ABCD: PPA dan BPP-PPA 2014 TAHAP 2
UNS gimana kabarnya nih? [komentar/diskusi]
29-12-14 06:31 yihi: penting BBM
Mana nih bbm bwt ui-__-..ga turun2 [komentar/diskusi]
29-12-14 11:36 UNM MAKASSAR: PPA TAHAP KEDUA
mohon kepada ayahanda dan ibunda dari DIKTI, kapan pencairan beasiswa PPA untuk tahap kedua di unm... tidak ada kepastian dari pihak unm... [komentar/diskusi]
28-12-14 11:49 ar: ppa
Kapan beasiswa ppa tahap 2 UNM cair? [komentar/diskusi]
26-12-14 10:55 mhs: bbp ppa
kapan cair beassawa bbp ppa tahap 2 di unhas mengapa lama sekali?
[komentar/diskusi]
26-12-14 10:16 iak:
Terimakasih dikti , beasiswa di kampus kami sdh cair ... [komentar/diskusi]
25-12-14 08:32 lala: ppa tahap 2
sebenarnya beasiswa ppa tahap 2 itu cair bulan apa ya? [komentar/diskusi]
25-12-14 08:11 melati: bbm/ppa
Ya Allah tolong kami.. [komentar/diskusi]
25-12-14 08:08 mhs: bbm/ppa
Pak jokowi tolong kami !!!
[komentar/diskusi]
25-12-14 08:08 mhs: bbm/ppa
Pak jokowi tolong kami !!!
[komentar/diskusi]
24-12-14 09:26 ank ui: tanya langsung aja ke pihak ui
Bbm blm turun mungkin karna adanya masalah di pihak ui atau kppnnya yg buat surat perintah penciran, jadi mending tanya langsung ke dir.keuangan ui atau melalui adkesma bem kalo tanya disini gada yg j... [komentar/diskusi]
23-12-14 12:43 ui2: bbm/bbp
tolong di respon ya admin yth, menunggu itu bosan, jika memang ada hal yang harus di sampaikan tolong sampaikan segera,jangan cuma lihat layar monitor sambil minum teh+cemilan mohon di tanggapi ty ^^ [komentar/diskusi]
23-12-14 12:40 ui2: bbm/bbp
admin yth, mau tanya kapan beasiswa bbp/bbm untuk universitas indonesia di salurkan? [komentar/diskusi]
22-12-14 06:06 me: tahap 2
Bbp ppa tahap 2 brawijaya kapan? [komentar/diskusi]
22-12-14 03:40 mhs: bbp ppa
mengapa unhas tidak cair apakah di korupsi [komentar/diskusi]
22-12-14 02:56 UI: pencairan beasiswa bbp
pencairan beasiswa bbp ui kapan hoy!! ppa doang yg diurusin!! [komentar/diskusi]
22-12-14 02:12 Ajej: Beasiswa bbm ppa
Mana nih beasiswa bbm ppa unj. Gs keluar keluar nih payah! [komentar/diskusi]
22-12-14 01:05 FANY: PENCAIRAN BEASISWA
Assalamualaikum, pak UNHAS kpan pncairan beasiswa PPA? [komentar/diskusi]
22-12-14 12:18 mahasiswi: pencairan dana beasiswa
saya belum 1x pun menerima dana beasiswa itu
padahal yg lain uda mw tahap 2
bagaimana ini???? O.o [komentar/diskusi]
20-12-14 08:15 anonim: beasiswa ppa tahap 2
pa untuk UPI kapan cair ya tahap 2 nya? [komentar/diskusi]
20-12-14 08:02 anonim: beasiswa ppa tahap 2
pa untuk UPI kapan cair ya tahap 2 nya? [komentar/diskusi]