Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik CDE3 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

23-08-14 10:34 beasiswa PPA/BBM: UNSOED
Unsoed sudah cair belum? Mohon jawab :) [komentar/diskusi]
23-08-14 10:30 unair: beasiswa PPA/BBP
teman-teman percum kitaa tanya disini dikti gak akan jawab.
kemarin aku uda tanya rektorat kemahaasiswaan katanya beasiswa ini belum cair alasanya ada beberapa rekening mahasiswa yang bermasalah. t... [komentar/diskusi]
23-08-14 10:23 PPA Rek BNI UNPAD:
Belum cair juga
Temen2 unpad yang lain bagaimana? [komentar/diskusi]
23-08-14 09:22 xxx ( hamba allah ): Beasiswa PPA
alhamdullilh beasiswa PPA saya udh cair...semoga uangny bs berguna,amin...ucpanny mksih ja ntuk dikti,universitas serta pihat terkait lainnya. [komentar/diskusi]
23-08-14 09:00 unimed: BNI
SEBENERNYA APA MASALAHNYA TAHUN INI KENAPA SUDAH MAU MASUK KULIAH BBM PPA TIDAK DICAIRKAN INI NAMANYA PEMBODOHAN MAHASISWA! [komentar/diskusi]
23-08-14 08:59 unimed: BNI
SEBENERNYA APA MASALAHNYA TAHUN INI KENAPA SUDAH MAU MASUK KULIAH BBM PPA TIDAK DICAIRKAN INI NAMANYA PEMBODOHAN MAHASISWA! [komentar/diskusi]
23-08-14 08:55 mhs unesa: PPA/BBP
Benar. Utk kakak yg komen td jam 08.09 knp disamarkan? Tolong jgn nambah buat bingung. Terimakasih. [komentar/diskusi]
23-08-14 08:44 mhs unair: bbp
Utk kakak yg komen 23-08-14 08:09 xxxx: beasiswa , itu kuliah dmn ya ? Trs ppa/bbp?. Unair bbp blm cair [komentar/diskusi]
23-08-14 08:35 hamba allah: bbm UNJ
Kapan cairnya pak dikti, ini sudah lewat pembayaran. Kasihan mahasiswa yg meminjam uang kepada orang lain untuk membayar spp. Karna belom turun beasiswanya. Kalo pun tidak turun atau bermaslah tokong ... [komentar/diskusi]
23-08-14 08:09 xxxx: beasiswa
stelah saya cek,trnyata saldo saya udh bertambah....hore\'udh cair ni [komentar/diskusi]
22-08-14 09:12 mhs uho: ppa/bbm
ada yang tau uho kpn yah pencairannya? [komentar/diskusi]
22-08-14 08:47 mahasiswa: UI
ada yang tahu gak ui kapan pencairannya?
[komentar/diskusi]
22-08-14 08:17 unesa: PPA/BBP
Jgn ngasih berita hoaks!! Kasihan yg bergantung sama beasiswa. Katanya tgl 25 bln ini, skrg september!! [komentar/diskusi]
22-08-14 08:17 Mhs unpak: beasiswa PPA
kok cairnya ga rata yah? temen saya baru 1 orang yg cair sedangkan yg lain isi rekeningnya blom berubah. Apa tidak ada pengumuman resmi yg tertulis supaya kami tidak menunggu-nunggu seperti ini? [komentar/diskusi]
22-08-14 07:06 mhs usu:
Tmn2 ada info sehubungan bbm/ppa usu gk ini ? [komentar/diskusi]
22-08-14 07:04 unesa: BBP
Yg bener yg mana ? Katanya tgl 25-26an, katanya bulan depan BAAKnya plin plan [komentar/diskusi]
22-08-14 06:19 mhs untirta: ppa bni
ppa bni untirta sudah cair. Alhamdulillah [komentar/diskusi]
22-08-14 05:36 mhs unj: jawab
unj udah cair belum ? info nya dong [komentar/diskusi]
22-08-14 05:32 mhs.ipb: pencairan dana beasiswa ppa/bbm 2014
kapan cairnya?TOLONG konfirmasinya dari dikti [komentar/diskusi]
22-08-14 05:29 MANA: MANA
MANA [komentar/diskusi]
22-08-14 05:29 BOHONG: BOHONG
BOHONG [komentar/diskusi]
22-08-14 05:25 cair: cair
yes yes yes ternyata yang ditunggu2 sudah cair juga yaitu es yang akan aku minum entar.....akuuuuuuu pruuuuuusstaaaasi gara2 di php in sama dikti.ya allah ampunilah mereka [komentar/diskusi]
22-08-14 05:22 To Mhs Unanti: Beasiswa PPA
Ndas mu itu lah tahun tahun depan, jgn terlalu mengada2 aja kau bodat.. [komentar/diskusi]
22-08-14 05:17 its:
Kapan cair woy? [komentar/diskusi]
22-08-14 04:36 Mhs Unanti: Beasiswa PPA
Saya tdi bru saja mengkonfirmasi Mslah beasiswa PPA k DP II,dan beliau mengatakan beasiswa akan cair bulan januari/februari 2015 scra sekaligus.. [komentar/diskusi]
22-08-14 03:59 UNESA: Jawab pembayaran SPP
Utk kepenasehatan memang diundur. Tp utk terakhir pembayaran SPP tetap tgl 26 agustus. [komentar/diskusi]
22-08-14 03:48 yayan: ppa umrah
Alhamdulillah kampus saya udah cair..barusan ngecek..
Walaupun jengkel nunggunya..tapi makasih dikti, pihak univ dan semua yang terlibat..beasiswa ini sangat berguna bagi saya.. [komentar/diskusi]
22-08-14 03:29 Mhs Unanti: Beasiswa PPA
anggep aj maen Lotree...dpt syukur ngk jg ngk papa..mgkin ngk rejeki siaolnya mkin d tunggu mkin bkin kesel @ MIKIR KERAS [komentar/diskusi]
22-08-14 03:20 UNESA: tanya
Kalau cairnya bulan depan apa ada perpanjangan waktu buat batas pembayaran ? Kan di kalender akademik yg baru krs/kepenasihatan mulai tgl 2-4 september apa batas pembayaran juga ikut di undur ? Share ... [komentar/diskusi]
22-08-14 03:02 UNESA: PPA/BBP
Bulan depan? Kasihan teman\" yg gantungin pembayaran spp dr beasiswa dong. [komentar/diskusi]
22-08-14 02:28 ari: ppa/bbm
tenang aja teman-teman tahun kemaren juga cairnya akhir agustus [komentar/diskusi]
22-08-14 02:04 UNESA: Beasiswa PPA-BBP
Saya tadi baru saja ke kantor BAAK menemui bagian kemahasiswaan dan mereka menjawab bahwa beasiswa akan cair bulan depan, jadi harap sabar yaa. [komentar/diskusi]
22-08-14 01:56 Mahasiswa UNESA: PPA-BBP
Ya allah kapan cairnya :\'( :\'( :\'( [komentar/diskusi]
22-08-14 01:37 KETERLALUAN: LAPOR KPK 1575
Teman teman bingung uangnya kemana? SMS ke KPK aja bareng bareng di Nomor 021-1575. Sertakan nama dan bukti permulaan saudara. Semoga cepat diusut oleh KPK. [komentar/diskusi]
22-08-14 01:33 KETERLALUAN: LAPOR KPK 1575
Teman teman bingung uangnya kemana? SMS ke KPK aja bareng bareng di Nomor 021-1575. Sertakan nama dan bukti permulaan saudara. Semoga cepat diusut oleh KPK. [komentar/diskusi]
22-08-14 01:24 mhs usu: ppa
Gila banget belum dicairkan sampe skrg...parah banget pihak universitas dan bni ini..g ada pengertian sama sekali terhadap mahasiswa [komentar/diskusi]
22-08-14 01:22 mhs usu:
Jdi belum cair jg ni crtanya tmn2 ? :( huaaaaaa [komentar/diskusi]
22-08-14 01:01 USU: BBM & PPA
satpam bank heran liat saya belakangan ini bolak-balik atm, tapi sebentar saja di atm. kapan cairnya ini? sekarang lagi perlu2nya dana buat bayar spp dan uang kost. [komentar/diskusi]
22-08-14 01:00 USU: BBM & PPA
satpam bank heran liat saya belakangan ini bolak-balik atm, tapi sebentar saja di atm. kapan cairnya ini? sekarang lagi perlu2nya dana buat bayar spp dan uang kost. [komentar/diskusi]
22-08-14 12:56 mahasiswa USU: Beasiswa BBM Dan PPA
tolong segera dicairkan beasiswa ini pak/ibu dikti.. tolong dimengerrti.. ini sudah hampir habis masa pembayaran spp.. harap ditanggapi pak.. setidaknya beri kejelasan kapan beasiswa akan di cairkan..... [komentar/diskusi]
22-08-14 12:28 Elang mhs unj: Beasiswa ga jelas
Mau sampe kapan ya nunggunya, masa tiap hari ngecek atm terus sih? Jangan phpin kita dong. Kalo memang sedari awal kalian ga mau ngeluarin uang yaudah dari awal aja ga usah ada beasiswa. Daripada biki... [komentar/diskusi]
22-08-14 12:05 Mahasiswa: Beasiswa
Usu kapan cairnya?? [komentar/diskusi]
22-08-14 11:53 mhs:
Kalo ktnya minggu ini cair, mestinya hri ni cair dong. Kan hrini trkhr hari kerja di minggu ini. Please jgn php [komentar/diskusi]
22-08-14 11:28 Jokowi: Jokowi
Semoga jamannya Jokowi gak ada lagi beasiswa telat telat an kayak gini. Amin [komentar/diskusi]
22-08-14 11:22 mhswa unesa: behasiswa
kpn cairnya bbp? yg tau kasih tau donk [komentar/diskusi]
22-08-14 11:16 Mhs Unesa: Beasiswa PPA/BBM
Unesa kapan cair? Utk rek BTN kok gak ada kabar sama sekali?!!!! [komentar/diskusi]
22-08-14 10:44 Mhs UNAIR: BBM
beasiswa PPA unair sudah cair sejak seminggu yang lalu, beasiswa BBM kapan cair? [komentar/diskusi]
22-08-14 09:22 Ary: Beasiswa ppa BNI Unpad
Wahh, masih belum cair. Sesuatu yaa.. (\"- ,-) [komentar/diskusi]
22-08-14 08:24 Mhs Unanti Palembang: Beasiswa PPA
Kpan ya beasiswa PPA ni cair??soalny aku blm byran kuliah ni,mana tngl 8 udh mulai msuk kuliah...jatuh tempo pembyran pun sudh lewat. [komentar/diskusi]
22-08-14 08:07 unesa: PPA/BBM
Kapan cairnya ? h- berapa pembayaran spp udh mau berakhir. Apakah tidak ada keringanan buat kita yg berekonomi rendah, siap-siap cuti [komentar/diskusi]
22-08-14 06:53 Piranti Afidz: UNESA-PPA/BBM
jangan sebut ini beasiswa, jika tidak bisa kami gunakan utk kebaikan kami tepat pada waktunya.
Bangsa ini memang butuh revolusi mental, harus benar2 diperbaiki sistemnya.
Baik manusia dan teknol... [komentar/diskusi]
22-08-14 12:06 Unair: beasiswa PPA- BBM
PPA udah cair, BBM nya kapan?? Tolong diberi kepastian biar kita gak capek nunggunya [komentar/diskusi]
21-08-14 10:53 ui: ui ppa
Ppa ui udah cair blm ya? [komentar/diskusi]
21-08-14 10:52 ui: ui ppa
Ppa ui udah cair blm ya? [komentar/diskusi]
21-08-14 10:42 Jokowi: Jokowi
Semoga jamannya Jokowi gak ada lagi beasiswa telat telat an kayak gini. Amin [komentar/diskusi]
21-08-14 10:42 mhsiswa unesa: behasiswa
unesa udh cair kah? tlong infonya [komentar/diskusi]
21-08-14 10:32 Indra: beasiswa PPA-BBM
semoga bea siswa segera cair, karena kami mhs unimed akan memulai perkuliahan pd tgl 25/8/2014. dimana uang trsebut sangat bermanfaat buat kepentingan kuliah. Amin [komentar/diskusi]
21-08-14 10:09 Jokowi: Jokowi
Semoga jamannya Jokowi gak ada lagi beasiswa telat telat an kayak gini. Amin [komentar/diskusi]
21-08-14 09:50 mahasiswa: beasiswa
UNHAS SDH cair [komentar/diskusi]
21-08-14 09:31 Mahasiswa korban PHP: beasiswa bbm ppa BNI unsoed
info yang sudah cair untuk beasiswa bbm ataupun ppa nya rekening BNI univ mana aja ya?? [komentar/diskusi]
21-08-14 09:21 mahasiswa: ppa-bbm
Unj kapan ya cairnya? [komentar/diskusi]
21-08-14 08:54 mahasiswa: beasiswa
UNHAS SDH cair [komentar/diskusi]
21-08-14 06:23 UNHAS : beasiswa ppa
kami capek menunggu, bgmna mau maju pendidikan kalau anak didiknya saja sering di PHP, kapan cairnya??? [komentar/diskusi]
21-08-14 05:42 adi: re: seruan aksi
Ayo gue ikut, ada nomor yg bisa dihubungin ga? [komentar/diskusi]
21-08-14 04:39 SERUAN AKSI: HARAP DIBACA
SERUAN AKSI!!!

Sesuai dengan Prinsip yang digaungkan oleh DIKTI terhadap pencairan beasiswa PPA-BBM yang Tepat Sasaran, Tepat Jumlah dan Tepat Waktu. Namun faktanya , sudah 3 bulan (terhitung ... [komentar/diskusi]
21-08-14 04:39 SERUAN AKSI: HARAP DIBACA
SERUAN AKSI!!!

Sesuai dengan Prinsip yang digaungkan oleh DIKTI terhadap pencairan beasiswa PPA-BBM yang Tepat Sasaran, Tepat Jumlah dan Tepat Waktu. Namun faktanya , sudah 3 bulan (terhitung ... [komentar/diskusi]
21-08-14 04:34 unesa: beasiswa PPA/BBP
Yg rek BTN mana? Kok gak ada kabar cair sama sekali. Huh!!! [komentar/diskusi]
21-08-14 04:02 albert: PPA, BBP-PPA
unud dah cair yg rek mandiri [komentar/diskusi]
21-08-14 03:43 adalah:
Proses2 mulu, dimana2 emang proses lah..
Mungkin minggu depan? 3 bulan lagi loh termasuk minggu depan... 12 minggu lagi tepanya..
#kesel [komentar/diskusi]
21-08-14 02:59 Mahasiswa UNESA: PPA-BBP
Kapan cairnya sih, bener-bener keterlaluan!!!! :\'( [komentar/diskusi]
21-08-14 02:56 unair: beasiswa PPA/BBP
katanya si masi proses, jadi ya ditungu aja ya. -_- [komentar/diskusi]
21-08-14 02:06 mhs USU:
Udah cair belum tmn 2?? Yg USU ? [komentar/diskusi]
21-08-14 01:21 ITS: Katanya
Katanya pihak informasi cairnya kalo engga minggu ini ya minggu depan.. Gak gebetan gak beasiswa, musim php. Sabar deh [komentar/diskusi]
21-08-14 12:28 mahasiswa kere: pengaduan
lapor pak..
mahasiswa sudah pada ngamuk [komentar/diskusi]
21-08-14 12:27 mahasiswa kere: pengaduan
lapor pak..
saldo direkening masih 20.000 rupian, laporan selesai [komentar/diskusi]
21-08-14 12:16 Noname: Beasiswa
Mana nih pencairan beasiswanya udah 3 bulan nunggak bayar kosan nih anak rantau..masa mau tinggal di emperan toko sih :( [komentar/diskusi]
21-08-14 11:33 Ary: Beasiswa ppa BNI Unpad
masih BELUM CAIR dong.. [komentar/diskusi]
21-08-14 11:33 mhs UI: PPA/BBM
Semua beasiswa di UI tidak ada yg dicairkan...PPA/BBM sampai saat ini blom cair, Supersemar jg..Semua pihak saling berdalih melakukan pembenaran [komentar/diskusi]
21-08-14 11:28 Rayan Unanti: beasiswa PPA
FKIP unanti Kpan ni cairnya?@ bank sumsel babel.. [komentar/diskusi]
21-08-14 10:33 mhs usu: ppa/bbm
Sudah cairkah tmn2 ? [komentar/diskusi]
21-08-14 09:43 devi-unpad: ppa bni
Fakultas mana aja yg udah cair ppa bni nya? [komentar/diskusi]
21-08-14 08:51 Rayan Unanti : Beasiswa PPA
brusan saja sayan cek saldo saya.trnyata Msih seperti yng dlu,ngk nambah nambah...kira-kira kpan ya cairnya?... [komentar/diskusi]
21-08-14 08:40 mhs usu: ppa
cairkanlah ppa kami [komentar/diskusi]
21-08-14 08:29 Rayan Unanti: Beasiswa PPA
Unanti Palembang Kpan ni cairnya??soalny lgi butuh uang ni untuk byran..btas akhir byran pun telah lewat..gmn ni?.... [komentar/diskusi]
21-08-14 07:16 albert: BBM PPA
Katanya beasiswa BBP-PPA(mandiri) unud dah cair. moga dah cair ke q. Aminnnnnnn [komentar/diskusi]
21-08-14 06:20 Mahasiswa Terjajah: Harapan
Semoga hari ini beasiswanya cair ya teman2. Yang USU cair, Unesa cair,ITS cair, Unair cair, UNJ cair, semua cair. Amiin. [komentar/diskusi]
21-08-14 12:49 mhs UNAIR: BBP-via atm mandiri
Tuhan kapan cairnya beasiswa ini. [komentar/diskusi]
21-08-14 12:36 Mhs: BBM-PPA
Unud (mandiri) sudah cair! Terimakasih dikti [komentar/diskusi]
21-08-14 12:22 ITS: PPA/BBP
Halo BAUK ITS segera dicairkan. Mau frs nih [komentar/diskusi]
20-08-14 11:39 mhs unimed: ALLAHUAKBAR
tiap saat ngecek dan tiap saat pula diriku kecewa , semoga aja sesegera mgkn disalurkan trmksh [komentar/diskusi]
20-08-14 09:41 mhs usu: berharap
Smoga bsok cair, Amin [komentar/diskusi]
20-08-14 08:40 Mhs: Bpp
Lelah hati menunggu beasiswa keluar.
Mau smpek kpn lg? .
[komentar/diskusi]
20-08-14 07:28 mhs unj: kapan cair
unj kapan cair nya ? ada yang tau ? [komentar/diskusi]
20-08-14 07:09 mhs USU: tolong!!!
Kapan sih BBM cair?? Tolonglah. Waktu bayar uang SPP udah mau habis. Ntar gabisa ngisi KRS. Jangan digantungin lah kami sbg mhs butuh uang buat nerusin belajar d semester depan tolongggggg !!!! [komentar/diskusi]
20-08-14 07:04 johan: BBM
Yahhhhhh PPA unud dah cair. kapn BBP-PPA unud cairnya ya? [komentar/diskusi]
20-08-14 05:50 Mhs unud : ppa: sudah cair
beasiswa PPA sudah cair hari ini sedangkan BBP-PPA belum :( #info [komentar/diskusi]
20-08-14 05:28 Mhs Unanti: Beasiswa PPA
semoga cair dalam minggu2 ni,tepatnya tngl 25 agust...amin [komentar/diskusi]
20-08-14 05:19 mhs unesa: beasiswa PPA/BBP
Kapan cair, kapan cair, kapan cair? :( [komentar/diskusi]
20-08-14 04:00 usu: PPA
Belum cair lagi :( [komentar/diskusi]
20-08-14 04:00 Mahasiswa ITB: PPA BBM
Kapan cairnya yahh? [komentar/diskusi]
20-08-14 04:00 mahasiswa: korupsi
Gini ini yg korupsi siapa sih ? Terus uangnya buat apa ? Kan udah kaya ? Kenapa ambil hak kita ? Semoga tuhan melaknat dan kualat miskinnya malah 7 turunan susahnya juga 7 turunan dosannya pula. [komentar/diskusi]
20-08-14 02:43 anonim: pencairan kppn
Nih buat yg di jakarta mending komen di web kppnjakarta3.net soalnya mereka yg bertugas melakukan pencairan. Percuma jg ngomel disini [komentar/diskusi]
20-08-14 02:41 mahasiswa: PPA Unesa
barusan ngecek tapi belum cair
sumpah ini kapan cairnya [komentar/diskusi]
20-08-14 02:39 firman: beasiswa kopertis
kenapa beasiswa kopertis yang saya terima melalui kampus AMIK Medan Business Polytechnic Medan tidak cair untuk kedua kalinya ya, janjinya kan 2 kali cair, padahal sudah setahun full sejak pengumuman ... [komentar/diskusi]
20-08-14 01:52 ITS : kapan
kapan cair ya :) [komentar/diskusi]
20-08-14 01:12 mhs unj: pertanyaan
unj kapan cair nya ? [komentar/diskusi]
20-08-14 12:43 ...: beasiswa
kapan cairnya POLMED..??? [komentar/diskusi]
20-08-14 12:10 dila: BBM USU
kata nya minggu nii udah pasti cair :)
mudah mudahan iia amiinn [komentar/diskusi]
20-08-14 11:23 Mahasiswa Programmer: Beasiswa PPA
Bapak / Ibuk pemegang saham yang terhormat .
Menolehlah sedikit ke bawah [komentar/diskusi]
20-08-14 11:23 Mahasiswa Programmer: Beasiswa PPA
Bapak / Ibuk pemegang saham yang terhormat .
Menolehlah sedikit ke bawah [komentar/diskusi]
20-08-14 11:18 Unesa: Bpp
Smga cpt cair [komentar/diskusi]
20-08-14 10:58 mhs USU: bbm/ppa
Tolong kejelasan kapan akan dicairkan [komentar/diskusi]
20-08-14 10:58 mhs USU: bbm/ppa
Tolong kejelasan kapan akan dicairkan [komentar/diskusi]
20-08-14 10:58 mhs USU: bbm/ppa
Tolong kejelasan kapan akan dicairkan [komentar/diskusi]
20-08-14 10:57 Unesa: Bpp ppa
Kpn cair [komentar/diskusi]
20-08-14 10:01 USU: ppa
Kapan cair ?? [komentar/diskusi]
20-08-14 10:00 mhs usu: beasiswa bbm / ppa
Smoga harini cair. Amin [komentar/diskusi]
20-08-14 09:38 Mhs Unanti: Beasiswa PPA
Kpan ya cairny?? [komentar/diskusi]
20-08-14 09:36 Mhs Unanti Palembang: PPA-BBPA PPA
Unanti Kpan ni cairny\'\'kok smpe skrng ngk cair-cair...lgi butuh duit ni ntuk byran.. [komentar/diskusi]
20-08-14 08:57 Ary: Beasiswa ppa BNI Unpad
Semoga PPA BNI yg blm hari ini cair ya.. #Amiiiinn [komentar/diskusi]
20-08-14 08:57 Anzhar: UNHAS PPA/B3M
Blum cair ppa n B3M.. sistem yang salah.. atau butuh pengendapan bunga diakhir periode..
PHP terusss [komentar/diskusi]
20-08-14 08:44 ppa / bbm usu: cair
Cairkanlah hari ini pleaseeeeeeee [komentar/diskusi]
20-08-14 08:42 mahasiswa UI: ppa
aduh udah lama banget nunggu tapi beasiswa ppa di UI tak kunjung turun [komentar/diskusi]
20-08-14 08:39 BBM/PPĂ€: USU
Usu kapan? Ini Sudah hampir habis masa pembayaran spp! Tolong dimengerti ya bapak/ibu Dikti [komentar/diskusi]
20-08-14 08:20 unpad: beasiswa ppa bni
Alhamdulillah kemarin sudah cair. [komentar/diskusi]
19-08-14 11:35 siapa: saja
Wasyaaahhhh,, kasian amat sih ga cair cair, ga digubris pula sama pihak manapun, sabar ya gais,,,, semua akan indah pada waktunya [komentar/diskusi]
19-08-14 08:30 mhs usu: beasiswa ppa n bbm
Kapaaan caiiiirrrr???? [komentar/diskusi]
19-08-14 03:25 xxx:
dari bulan lalu juga bilangnya \"minggu ini cair\"
padahal gak cair2 juga sampai sekarang
memang dasar pendusta ! [komentar/diskusi]
19-08-14 03:19 Mhs Unanti: Mhs PGRI
ya kita tunggu aj,krn cairnya dalm minggu2 ni tepatny tngl 25 agust 2014,klo ngk jg ya bulan september..krn oktober udh ngumpulin KHS ntuk Tahap II,..sdngkan Tahap I aj jg belum beres. [komentar/diskusi]
19-08-14 02:55 Mhs: Beasiswa
Bnarkah minggu\" ini? [komentar/diskusi]
19-08-14 02:39 from univPG:
@unanti
Iy sm aku dngr2 jg mmng sbagian unsri udh ad yang cair PPA.a
Semogaa saja benar yaa tgl 25 ini atau bln september nantii
Kita sm2 brdoa :) [komentar/diskusi]
19-08-14 02:29 Mhs Unesa: Sistem Beasiswa PPA/BBP
Parah banget sistem beasiswa periode ini. Sampai bnyk mahasiswa yg di PHP in. [komentar/diskusi]
19-08-14 01:38 MHS unanti: @ Mhs PGRI
tp di unsri kbrny udh sebagian Dpt lho???ntr bnr atw tidak... [komentar/diskusi]
19-08-14 01:37 Mhs Unanti: @ Mhs PGRI
kbrny dalam minggu ni,sktr tngl 25 agust.tp klo mang blm jg ya september...soalny kmrin udh coba konfirmasi PD II,bilngnnya kek gtu. [komentar/diskusi]
19-08-14 01:35 PGRI PLG: @Mhssw unanti
Lama bgt yaa kalo univ di palembang baru akan dicairkan bln september :( , smga sja gk sekedar omong kosong . [komentar/diskusi]
19-08-14 01:20 bbm/ppa: unsoed purwokerto bicara
klw akhir sebtember tidak cair2 juga........KAMI AKAN DEMO.kami harap temen2 di daerah bisa mengikuti.ayo kita perjuangkan hak-hak kita.kalau bukan kita siapa lagi.MERDEKA
[komentar/diskusi]
19-08-14 01:02 Mhs Unanti PLG: Beasiswa PPA
ada yng tau ngk beaaiswa PPA kpan cairnya??soalny udh coba tanya ke PD II katany september or Januari nanti.. [komentar/diskusi]
19-08-14 12:18 ui: pencairan beasiswa PPA BBP di UI
UI KAPAN CAIRNYAAA HUHUHUHUHU [komentar/diskusi]
19-08-14 10:59 mhsiswa unesa: behasiswa
parah ni, apa dikti gak bisa berbuat apa2? [komentar/diskusi]
19-08-14 10:38 f: solusi
daripada ngomel disin mending telpon kopertisnya masing2 [komentar/diskusi]
19-08-14 09:12 Mhs.Unanti Palembang: beasiswa PPA
Unanti Palembang,Kpan ni cairnya?...udh lama bgt ni,ngk ad kbr dan ngk ad info...atw bru d proses setelah sidang MK kelar?.... [komentar/diskusi]
19-08-14 08:50 mhs: re : dikti
ga percaya komen dibawah dikti beneran. jahat bgt yg ngerjain org lgi bener2 butuh juga. siapa juga bisa aja ngaku dikti. jgn pda mau dibegoin. [komentar/diskusi]
19-08-14 08:50 mhs unsoed: ppa/bbp
unsoed kapan cairnya? butuh ini [komentar/diskusi]
19-08-14 08:41 AREK ITS: PPA/BBP
ITS kapan ya? Sangat membutuhkan ini. [komentar/diskusi]
19-08-14 08:40 nisa: pencairan beasiswa PPA BBP
UI kapan cairnya yaAllah .. lagi butuh banget uangnya :\'( [komentar/diskusi]
19-08-14 08:36 uta: unhas bbp
aminn, smoga sja kami tdk di php lg. pihak universitas smpe skrg tdk memberikan kejelasan. [komentar/diskusi]
19-08-14 08:36 uta: unhas bbp
aminn, smoga sja kami tdk di php lg. pihak universitas smpe skrg tdk memberikan kejelasan. [komentar/diskusi]
19-08-14 08:05 Mah.Unanti Palembang:
yakin minggu ni? [komentar/diskusi]
19-08-14 07:09 DIKTI: Beasiswa PPA/BBM
Sabar ya adik-adik sekalian, Insya Allah dalam minggu ini akan dicairkan. [komentar/diskusi]
19-08-14 07:07 anjiing galak: beasiswa php ktl
bullshit pejabat negara, anjing lu semua. KTL!!! [komentar/diskusi]
19-08-14 06:25 mhswi: beasiswa
beasiswanya cair d mimpi gw... [komentar/diskusi]
18-08-14 09:09 wong kito:
Sekironyo nak cair apo idak beasiswa ni . Capek nunggukenyo . Kalo memang beasiswa ni katek . Lemak jgn ngenjuk harapan . Kami nunggu-nunggu . Tapi duet dak metu metu [komentar/diskusi]
18-08-14 08:21 mhs USU: beasiswa ppa bbm
Tmn2 USU ada yg udh nanya ke bagian kemahasiswaan ? Ada info terbaru gk ? Share doong [komentar/diskusi]
18-08-14 07:57 mhs unj: ppa bbm
duh unj kapan???? [komentar/diskusi]
18-08-14 07:55 mhs: komen
Maksudnya menunggu awal ajaran 2014/2015 gimana ? [komentar/diskusi]
18-08-14 07:50 mhs: pencairan ppa bbm
alhamdulillah unej sudah. menunggu awal ajaran 2014/2015 teman. saya baru masuk hari ini dan cair hari ini. [komentar/diskusi]
18-08-14 05:03 bbm: AKAN CAIR
klw gk salah itu mungkin nunggu anggaran 2015 turun.kn kmaren masih dibahas.sabar aja keles [komentar/diskusi]
18-08-14 05:00 bbm: gk cair
klw cuma tanya di laman ini sya yakin hasilnya 0.........mending mahasiswa yang posisinya di jabodetabek tanya2 ke kemendikbud atau gk ke kemenkeu......kmi di daerh sgt mebutuhkan bntuan kalian. [komentar/diskusi]
18-08-14 04:23 Hh: Bbm usu
Bbm usu udah keluar belum?tolong info ya [komentar/diskusi]
18-08-14 04:03 vee UH: ppa bikin PHP
Beasiswa mana?
Beasiswa mana?
Kapan cairnya?
Pemberi Harapan Palsu [komentar/diskusi]
18-08-14 03:39 Mah Univ Tridinanti Palembang:
kpan Cairnya ni beasiswa???soalny udh d tunggu-tunggu dan di nanti nanti... [komentar/diskusi]
18-08-14 03:36 mhs usu: beasiswa tak kunjung cair
kapan cair ne kawan2?gilak bngt nungguinya...SEMUA PADA DIKORUPSI .. ampon kk [komentar/diskusi]
18-08-14 03:29 rayan:
kpan ya cairnya??udh butuh bgt ni.. [komentar/diskusi]
18-08-14 03:28 Rayan:
beasiswa PPA kpan cairnya ya??soalny uangnya mau dpke ntuk byran ni...bnr ngk ya kira2 tngl 25 agust ini..@ UniV.tridinanti palembang [komentar/diskusi]
18-08-14 03:18 mahasiswa : tetep beasiswa
Unesa kapan ? Tolong saling bantu dong yg tau info .. Apa itu bem yg dulu katanya pertengahan bulan [komentar/diskusi]
18-08-14 02:50 peri: ppa
sundul gan [komentar/diskusi]
18-08-14 12:48 Hh: Bbm usu
Bbm usu udah keluar belum?tolong info ya [komentar/diskusi]
18-08-14 12:07 Beasiswa : BBM
Kapan beasiswa ini keluar ya?? Telat banget . .atau mungkin keluarnya tahun depan?? [komentar/diskusi]
18-08-14 09:53 gg: kata pejabat
Biasa kalau penjabat mungkin simpen uang yang besar itu dibank biar ada keuntungan dari bunga bank.. tapi insya allah cair meskipun tidak tahu kapan. [komentar/diskusi]
18-08-14 09:43 mhs unesa: bbp
Ga ada yg pengen tanya ke BAAK ta / PD3 fakultas, gegara aq ga di sby sih [komentar/diskusi]
18-08-14 09:42 mhs: solusi
Percuma juga kita curahin semua disini pihak dikti atau universitas kita gak ngegubris .. Lebih baik kita cari solusi gaes enaknya gimana kalau hadepin masalah seperti ini ? Ayo sapa yg ada pendapat..... [komentar/diskusi]
18-08-14 09:17 gg: kecewa
PEMBOHONG [komentar/diskusi]
18-08-14 08:59 Bpp ppa: Smga cair
Ada yg tau gk kpn unesa cair? [komentar/diskusi]
17-08-14 11:14 unesa: behasiswa
tega bgt, klo mau kaya, ngpn pkek uang hak kt! [komentar/diskusi]
17-08-14 10:17 mhs USU: doa
Smoga bsok ppa & bbm cair, Amiiin [komentar/diskusi]
17-08-14 07:20 johan: BBM
Ayo brdoa moga hari esok cair [komentar/diskusi]
17-08-14 07:11 wirna: PPA
tanggal 25 Agut 2014 ... AMIN ! [komentar/diskusi]
17-08-14 07:05 wirna: PPA
tanggal 25 Agut 2014 ... AMIN ! [komentar/diskusi]
17-08-14 06:41 wirna: PPA
tanggal 25 Agut 2014 ... AMIN ! [komentar/diskusi]
17-08-14 05:23 dila: BBM USU
keterlaluan kali laaaa
da berapa bulan nunggu nya sampek skrang blom juga [komentar/diskusi]
17-08-14 05:15 mhs: beasiswa
Kebangetan deh, kasian nih yg udah jagain duit beasiswa buat bayar spp. Mau sampe kapan cairnya ditunda? Sampe waktu bayar spp abis? Jahat! [komentar/diskusi]
17-08-14 01:11 mhs unsoed: bbm ppa
jgn terlalu berharaplah, unsoed aja uda lewat masa pembayaran UKT tp blm cair juga ! PHP [komentar/diskusi]
17-08-14 12:54 anak_unpad: PPA
memang belum ada kejelasan untuk PPA BNI UNPAD, sayapun masih belum cair :( [komentar/diskusi]
17-08-14 11:42 dila: BBM USU
ntah kapan kluar naya pun gag tau aku lah...
capek nungguinnya buat byar uang kuliah lohhh duitnya itu [komentar/diskusi]
17-08-14 09:25 mahasiswi: unesa
beasiswa kapan cair apa bener tgl 25... smga aj bener... [komentar/diskusi]
17-08-14 09:22 mhs: bbp
katanya... katanya terus . gak ada kepastian . PHP doang... ya uda buat temen2 sabar yaa klu emg rejeki gak kemana kok...
[komentar/diskusi]
17-08-14 06:42 unpad: nominal dana
ini emang jumlah dana nya berapa? yg udah cair kasih tau dong [komentar/diskusi]
16-08-14 11:50 mahasiswa UNM: BEASISWA
Kapan cair Besasiswa PPA dan BBM (universitas negeri makassar ) [komentar/diskusi]
16-08-14 10:49 Mahasiswa unpad : Harkos lagi harkos lagi
Kemarin ada yang bilang BNI unpad udah cair, tapi nyata nya belum semuanya masuk, kenapa bisa kaya gini sistim sebagian sebagian,da aku mah apa atuh cuman bisa nunggu aja :( [komentar/diskusi]
16-08-14 10:44 johan: BBM
Batas pmbayaran UKT dah habis jd jgn salahkn q kalo uang tu dipakek ke club. lumayn ngilangin stres. ngurangn beban jg [komentar/diskusi]
16-08-14 09:53 lucky13: kontak dikti
i bro sist kontak dikti bagian pendidikan dan kemahasiswaan langsung hub aja krna kayanya kita di forum ini tidak di dengarkan (021) 57946072 [komentar/diskusi]
16-08-14 09:29 Unesa: PPA
masak senin besok belum cair juga ? padahal yang diharapin buat ngeringanin orang tua buat bayar ukt beasiswa ini. [komentar/diskusi]
16-08-14 09:25 Unesa: beasiswa
Kurang 10 hari masa pembayaran gimana ini ? Siapa yang domisili surabaya dan dapat beasiswa tolong tanya di Baak atau BTN kampus dong [komentar/diskusi]
16-08-14 09:22 Unesa: PPA
masak senin besok belum cair juga ? padahal yang diharapin buat ngeringanin orang tua buat bayar ukt beasiswa ini. [komentar/diskusi]
16-08-14 08:39 sebut saja mawar: unair
Udah unair itu laporin ke kpk aja [komentar/diskusi]
16-08-14 08:34 mhs unair: bbp
Heloooo~ gimana kabar anak unair yg dpt BBP 2014, udah lewat masa pembayarannya SOP masih belum juga cair2 [komentar/diskusi]
16-08-14 08:33 mhs unair: bbp
Heloooo~ gimana kabar anak unair yg dpt BBP 2014, udah lewat masa pembayarannya SOP masih belum juga cair2 [komentar/diskusi]
16-08-14 08:23 mhs: percuma
gimana mau biar buat bayaran spp. org batas pembayaran spp udah lewat aja masih ga keluar. gimana mau dimanfaatin. [komentar/diskusi]
16-08-14 08:04 johan: BBM
Mau berharap ama beasiswa, cair aj ga tau, info pun ga ad. mau brharp ama saudara dokasih 1/4. mau berharap ama temen trnyata lg senasib, mau berharap ama orang tua disuruh sabar dulu. Berharap ama Tu... [komentar/diskusi]
16-08-14 02:37 mhs.unesa: komen
Mungkin di sengaja di molorin biar uangnya di manfaatin buat bayar spp dan keperluan yg bermanfaat , karena belajar dari anak bidik misi yang gaya selangit pakek uang bidik misinya . Positifthingking ... [komentar/diskusi]