Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 02FA di

FAQ

> Iuran Member Inherent

05-05-16 10:40 Al Arif Rahman: Info PPA
Assalamu`laikum Kapan Beasiswa PPA untuk UNP Padang pak /buk [komentar/diskusi]
05-05-16 09:45 imawan imamsyah: beasiswa ppa
pak kapan beasiswa ppa unsri cair 2016 [komentar/diskusi]
05-05-16 05:03 siti: bm
Apakah sudah ada yang cain dan bidikmisi tahap 2 nya? [komentar/diskusi]
05-05-16 03:26 Ika: info BM
salam kenal tmn2 smua. sy mhasiswa dari ikip mtram. wadek III kampus sy mengatakan bahwa dana bm ini dicairkan secara bertahap yaitu 2 tahap selama 3 bulan sekali. tapi yg pastinya sy tdk tau, tahap k... [komentar/diskusi]
05-05-16 03:05 FEBER KHOLISON: BBP-PPA
Assalamualaikum,pak tolong bbp-ppa adakan lagi di unib bengkulu,ukt 3.650.000,- ,orang tua buruh tidak tetap toloong ..pak buk [komentar/diskusi]
05-05-16 03:03 Feber Kholison: Beasiswa Bbp-PPA
Assalamualaikum,pak tolong beasiswa ppa di unib(universitas Bengkulu) di lanjutkan lagi tahun ini butuh pak...ukt besar [komentar/diskusi]
05-05-16 12:53 evan: pencairan dana bidikmisi
Saya dari UNIVERSITAS BRAWIJAYA, pencairan dana bidikmisi belum sepenuhnya transpran dan tidak ditetapkan per tanggal berapa biaya bantuan hidupnya dikirimkan setiap bulannya. dan juga uang UKT yang t... [komentar/diskusi]
05-05-16 10:17 cv: bm universitas tadulako
Pencairan bm setiap tahun tambh hancur.. buktix sampai hri ini biar sepeper belum cair\" jga. Klo msalh sabar dan sabar kita sdh 1 bln lbih sabr mnunggu.. [komentar/diskusi]
05-05-16 09:28 Mahrita: belum cairnya uang bidikmisi
yang terhormat, saya ingin menanyakan mengapa hingga saat ini saya belum menerima uang bidikmisi saya, padahal saya sudah melakukan SPJ sejak bulan februari lalu. Saya dari universitas airlangga, moho... [komentar/diskusi]
05-05-16 09:02 cv: bm universitas tadulako
Pencairan bm setiap tahun tambh hancur.. buktix sampai hri ini biar sepeper belum cair\" jga. Klo msalh sabar dan sabar kita sdh 1 bln lbih sabr mnunggu.. [komentar/diskusi]
05-05-16 07:50 r: #CairkanDanaKami
coba teman2 suarakan di medsos masing pake hashtag cairkandanakami.
klo komenya disinih nggak bakalan di gubris...
keliatan kayak orang bodoh kita di forum ini, forum ini dibuat agar kita ngadun... [komentar/diskusi]
04-05-16 09:54 Wiwin: pencairan bidik misi
di Universitas Muhammadiyah maluku utara, sampai sekarang hak kami tidak pernah di berikan dan tidak ada transpransi data bm dari universitas itu sendiri, mohon kiranya bapak, ibu sekalian melakukan e... [komentar/diskusi]
04-05-16 07:01 Rusdianto: Pencairan bidikmisi
Kanpan pencairan bidikmisi Akper Rumkit Tk. III Manado [komentar/diskusi]
04-05-16 06:39 Mahasiswa: BIDIK MISI
pencairan triwulan kedua kapan ya??? [komentar/diskusi]
04-05-16 04:48 Unsrat: Bm
Unsrat sudah cair? [komentar/diskusi]
04-05-16 04:20 tt: bm universitas tadulako
Ternyata penguasa negri ini semuanya tuli.. dan cumn skdr tahu kendala apa sbenrx lmbt pencairanx ini.. [komentar/diskusi]
04-05-16 04:11 bm: untad
Sudah tgl 4 mei blum jga cair\" dana oh noooooo.. ap maw dipkek byr kos ini uang krimn dri kmpng tdk ada.. tdk lama diusir bpk kos kita in pak.. tlnggg cairkn sdh hakx kmi pak pak [komentar/diskusi]
04-05-16 07:52 Abd. Galib: pencaiaran bidik misi universitas tadulako
pencairan dana mahasiswa bidik misi UNTAD sampai saat ini belum juga ada kejelasan terkait persoalan keterlambatan pencairannya. banyak mahasiswa yang mengeluh terkait keterlambatan ini. harapan kami ... [komentar/diskusi]
04-05-16 07:38 rani: pencairan bbm 2
Kapan pencairan bbm ke 2 dicairkan? --\" yg blm cair sabar yaa jgn cek web cb cek atm kalian soalnya webnya jarang update [komentar/diskusi]
04-05-16 05:24 goa: kekejaman penguasa dunia
Apa cuman gue yg ngerasa uang udh d korupsi yah ? Hanya dewa yg tau akhirnya jreng jreng jreng [komentar/diskusi]
03-05-16 10:33 mahasiswa: bm
test [komentar/diskusi]
03-05-16 07:56 mahasiswa: bm
Tolong segera cairkan uang kami :\'( [komentar/diskusi]
03-05-16 02:46 widhi: Beasiswa PPA
Beasiswa PPA masih ada kn pak/ bu? Kpn di bukanya?
Kami sdh menyiapkan yg di perlukan tapi tidak ada kejelasan akan di adakan atau tidak di ULM banjarmasin [komentar/diskusi]
03-05-16 01:41 rl: bm UNIVERSITAS TADULAKO
Sudah membeku di pusat kykx ini kapan mencairx leee.... [komentar/diskusi]
03-05-16 11:32 Roby: Universitas satria
Universitas satria makassar sudah ada yg cair ta? [komentar/diskusi]
03-05-16 10:49 màhasiswa: bm.unsrat
Kapan bm unsrat cair? [komentar/diskusi]
03-05-16 10:34 Mahasiswa: Kejelasan bidik misi
Saya bingung .. Mohon kejelasannya
Ini BM kok kacau ya.. Dan menurut saya ini yang paling parah.. Gak bisa di akses.. Dana keluar ga sesuai aturan yang baru.. Dan bahkan setengah uang BM belum di ... [komentar/diskusi]
03-05-16 10:22 nn: bm UNIVERSITAS TADULAKO
Sya rasa sudah boleh cairkan hakx kmi pak ristekdikti yth apa sdh bnyak saudra\" kmi yang sdh klaparan gara\" tdk ada kriman dri ortunya. [komentar/diskusi]
03-05-16 09:38 ok: bm
uangnya koc udah keluar ya
padahal pengennya jangan keluar dulu..aduh [komentar/diskusi]
03-05-16 08:23 elly: pencairan dana bidik misi
kenapa bidik misi tidak cair-cair, udah banyk yang kelaparan, anak bidik misi rata-rata orang susah smua [komentar/diskusi]
02-05-16 09:57 BM: UNTAD
INSYA ALLAH Smoga ada keajaiban masuk di ATM BESOK TGL 03-05-2016 AMIN [komentar/diskusi]
02-05-16 09:23 diktivsrektor: mempermainkan uang dan dipermainkan uang
Dikti udh transfer serentak jdi apabila ada kterlmbtn langsung temui pihak kmpus kalian [komentar/diskusi]
02-05-16 09:06 mahasiswa: beasiswa
hehehe miris juga liat forum ini, ky bukan forum utk orang berpendidikan. ayo kreatif kawan2. kalau tau setiap tahun begini, coba jgn jadi pribadi pengeluh. buat sesuatu, usahakan sesuatu,buat hidup d... [komentar/diskusi]
02-05-16 08:11 nn: BM UNIVERSITAS TADULAKO
Sudah msuk blan 5 tdk ada tanda-tanda mw cair emngx lari kemna sdh danax kita pak ristekdikti yth knpa bsa bgni.. apa sdah lari di bwa tikus\".. kli yah [komentar/diskusi]
02-05-16 04:10 mahasiswa: bidikmisi
Tolong kami kelaparan, dan hutang pun numpuk. Tolong segera cairkan uang kami yg 1,8 lagi [komentar/diskusi]
02-05-16 04:01 ur: bm
Salahkah kami kalau mengatakan dana beasiswa telah korup? Sampai saat ini kami di unri atau ur belum mendapatkan sepeserpun hak kami, kata ny sistem baru tapi kok malah makin hancur sistem nya? Sangat... [komentar/diskusi]
02-05-16 02:58 Fahmi: Pencairan BM
sampai detik ini beasiswa BM blm cair di mhs Institut STIAMI, kira2 kapan yah? [komentar/diskusi]
02-05-16 02:02 Rz: Bm berantakan
Maaf, kenapa d UNPadang, penerimaan beasiswa ada yg sudah 3.6 tapi tidak bisa d ambil. Ada yg sudah cair 1.8 . dan ada juga yg sama sekali belum mendapat pencairan dana.? Mohon kejelasan. [komentar/diskusi]
02-05-16 01:09 Intan: BM
Cara ngurus BM yang retur gimana ya? Apa iya kalau retur kita nggak dapat sama sekali? [komentar/diskusi]
02-05-16 12:07 Untad: BM
Teman-teman yang tau infonya UNTAD kapan cair? [komentar/diskusi]
02-05-16 09:25 toni:
Udah cair uang BM ? [komentar/diskusi]
02-05-16 06:13 BM: UNSRAT
Sbnarnya kapan cair. BMnya pak/bu, udah btuH bnget niii.... [komentar/diskusi]
02-05-16 01:11 Intan: SMS Banking Mandiri BM
Gimana caranya sms banking di atm? Pas coba daftar kok transaksi dibatalkan terus? Mohon bantuannya bagi yang tau [komentar/diskusi]
01-05-16 11:51 Bella: Btn
Info donk bm btn uns kog udh ad d saldo tpi gk bsa diambil? Ap msih dkunci [komentar/diskusi]
01-05-16 10:40 andre Unsrat:
Tolong di perjelas dan mohon minta jawbanny yang baik dank benar, kapan Biaya hidup Mahasiswa kurang mampu (bidikmisi) pencairannya? apakh benar cair di bulan mey ini? Terima kasih [komentar/diskusi]
01-05-16 07:19 Bm: Kapan cair
Kapan cair setengah nya lagi bidikmisi [komentar/diskusi]
01-05-16 07:19 Bm: Kapan cair
Kapan cair setengah nya lagi bidikmisi [komentar/diskusi]
01-05-16 04:44 ALONG:
Kapan pencairan beasiswa PPA ?... lagi butuh banget [komentar/diskusi]
01-05-16 04:32 ALONG:
Kapan pencairan beasiswa PPA ?... lagi butuh banget [komentar/diskusi]
01-05-16 03:49 suara bidikmisi: BM cair thap 2
mau tanya, pencairan BM bulan selanjutnya kpn ya? karena smt. ini cair 1,8 jt [komentar/diskusi]
01-05-16 08:02 Debi rianto: BEASISWA PPA
Kpada yth bpak ristek dikti... saya mau brtanya.. kpan di buka beasiswa ppa bpak..?? Cuma itu harapan saya bapak... tuk dana penelitian skripsi... mohon jawabannya bapak.. [komentar/diskusi]
01-05-16 07:24 BM: UNSRAT
Entah kapan BMnya cair,,hmmmm, [komentar/diskusi]
01-05-16 12:51 ???: bm UNIVERSITAS TADULAKO
Kepda yth pak ristekdikti di tempat tolong dan tolong cairkan sudah dana bm kmi.. kshan kmi ank kos yng hnya bergantng pda bidik misi [komentar/diskusi]
30-04-16 11:49 tre: gg
Dimana cek proses pencairan bidikmisi?? [komentar/diskusi]
30-04-16 11:31 bm: unsrat 2014
SEMESTER 4



Permohonan

Belmawa

SPP

SPM

SPPD

Instruksi Pencairan

Transfer Bank

Pencairan Selesai
Masih dalam permohonan.... [komentar/diskusi]
30-04-16 11:27 DV2: bidikmisi
sistem yang tak jelas,
makan tu duit, A***** ***K [komentar/diskusi]
30-04-16 07:06 mahasiswa: bidikmisi
Kapan uang bidikmisi tahap 2 cair? Udah gk ada uang, utangpun numpuk. [komentar/diskusi]
30-04-16 06:07 Unri:
kenapa belum cair jugaa? mahasiswa unri belum ada yang cair. [komentar/diskusi]
30-04-16 04:21 clown: f**k
Kenapa sampai saat ini belum keluar ? [komentar/diskusi]
30-04-16 11:44 nikmah: BM
Assalamu\'alaikum. Maaf, saya ingin bertanya. Kalau semisal saya yudisium mei, apakah bidikmisi bulan juni-agustus tetap diberikan?terimakasih [komentar/diskusi]
30-04-16 10:26 Bm: Unpab
Di medan dah keluar [komentar/diskusi]
30-04-16 08:49 BM : unsrat
Klw angkatan 2014 udah ada yg cair??? [komentar/diskusi]
30-04-16 07:59 BM: UNSRAT
ada yang tau 2012 cair kapan? [komentar/diskusi]
30-04-16 07:30 BM: Unsimar
Kapan bidikmisi cair,? ini sudah mau ujian smester tapi bidikmisi nya belum cair2. [komentar/diskusi]
30-04-16 12:35 BM: UNIVERSITAS TADULAKO
??????????? Hilng kesabaran sdh mnnggu pencairan bm ad permasalahn ap sbnrx lambat ini? Klo 1/2 mo cairkn mnding tdk ush cairkan drpda d php trusss.#emosi tingkt tinggi [komentar/diskusi]
29-04-16 11:17 Fhany suaib: Dana bm
Benarkah BM cair hanya stengah dari 3,6. berarti hanya 1,8 yang akn d cairkan?? [komentar/diskusi]
29-04-16 08:06 BM14:
mmm [komentar/diskusi]
29-04-16 05:30 nn: bm untad
Kapan cairnya kah?? [komentar/diskusi]
29-04-16 04:51 mohamad ikhrom: PENCAIRAN BIDIK MISI
asalamualaikum.
mohon maaf sebelumnya, saya mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo menanyakan pencairan dana bidik misi angkatan 2013 untuk semester 6 belum ada di rekening mahasiswa bidik misi. A... [komentar/diskusi]
29-04-16 04:30 Tj: Pencairan
Kenapa sampai saat ini belum juga cair ? Mungkin kah uangnya di korupsi ? [komentar/diskusi]
29-04-16 04:25 mahasiswa: bm,unsrat
So ada yg cair bm unsrat?? Atw blum? [komentar/diskusi]
29-04-16 03:51 mohamad ikhrom: PENCAIRAN BIDIK MISI
asalamualaikum.
mohon maaf sebelumnya, saya mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo menanyakan pencairan dana bidik misi angkatan 2013 untuk semester 6 belum ada di rekening mahasiswa bidik misi. A... [komentar/diskusi]
29-04-16 03:40 mulai gila: gila
mulai gilaaaaaa [komentar/diskusi]
29-04-16 03:40 mulai gila: gila
mulai gilaaaaaa [komentar/diskusi]
29-04-16 03:34 mahasiswa bandung: Univ Sangga Buana YPKP
Bidikmisi kapankah engkau cair? Ananda senantiasa menunggumu tapi kenapa engkau tak lekas menemuiku.. Oh bidikmisi.
BM USB YPKP Bandung [komentar/diskusi]
29-04-16 12:40 amanda pelle: masalah bidikmisi unima
Ketetapan birokrasi dan admistrasi di unima telah tercoreng, keterlambatan pencairan yang selalu di alami para mahasiswa. Pedahal kebutuhan akan dana tersebut sudah mencapai batas
[komentar/diskusi]
29-04-16 12:01 Mahasiswa: Pemberitahuan
Beasiswa Bidikmisi UNTAD belum cair, tadi sy cek. [komentar/diskusi]
29-04-16 10:33 key:
miris bahkan UUD dan pancasila pun gagal diterapkan dalam birokrasi pendidikan. [komentar/diskusi]
28-04-16 06:07 joni parlin: Kapan Bidikmisi cair untuk UNP
Kepada bpk/ibu dari dikti, kenapa smpai saat ini sebagian dari kami yang kuliah di UNP sampai saat ini masih ada yang belum menerima dana living costnya, mohon berikan penjelasan, sedangkan yang lainn... [komentar/diskusi]
28-04-16 05:57 BM: UNIVERSITAS TADULAKO
Dan sampai detik ini belum cair\" juga. Sampai kapan dan kapan nunggunya pak ristekdikti yth..? [komentar/diskusi]
28-04-16 04:37 BM: unsrat
Apa unsrat udah cair????
Mohon infonya gaes... [komentar/diskusi]
28-04-16 03:40 bm: bm
seriussss bulan juni cairnya :( [komentar/diskusi]
28-04-16 01:13 si miskin: terlantar
INFO BM yang belum cair sudah sya blg nanti cair sekaligus bulan JUNI. [komentar/diskusi]
28-04-16 11:42 Mahasiswi: bertanya
UNIVERSITAS TADULAKO sudah cair atau belum? [komentar/diskusi]
28-04-16 11:06 Mahasiswi Semester 8: PPA
PPA biasanya cair skitar akhir bln Mei la Juli . Tungguin aja #sabar [komentar/diskusi]
28-04-16 09:21 bm untad: penuh tanda tanya
smoga ad keajabaian masuk di atm ini hari..# berharap. [komentar/diskusi]
28-04-16 09:21 bm untad: penuh tanda tanya
smoga ad keajabaian masuk di atm ini hari..# berharap. [komentar/diskusi]
28-04-16 06:02 siapa nama saya?: hal apa yg sya bahas? toh nga bkl di liat orng buta mata buta hati
Msing\" kota yang belum cair lebih baik kita muat berita ini di koran ajah guys karena pemerintah lebih mendengar media masa dari pada kita [komentar/diskusi]
28-04-16 03:02 mahasiswa : butuh dana
kapan beasiswa ppa dan bpp-ppa cair?
ini sudah di akhir perkuliahan dan banyak semester atas yang butuh banyak dana baik penelitian atau praktikum lapangan. kapan cair? [komentar/diskusi]
28-04-16 12:03 mahasiswa: untad
rasanya mau menangis sudah gra\" bm blum ad tanda\" kpastian kapan cairx blum hutang mnumpk sana sini.. bl [komentar/diskusi]
27-04-16 11:19 Mahasiswa: Butuh dana
Gimana nih BM ga cair mulu , bnyak alasan yg gak jelas buat nahan dana cair , sedngkan kebutuhan buat anak rantau sangat bnyak . Dmana letak keadilanya! [komentar/diskusi]
27-04-16 10:26 calolo: bidikmisi
laporkan aja kwan2 ke pusat, kan bnyak wartawan di sekitar kita, biar pihak pusat tau gimana situasi bidikmisi di kampus kita masing- masing,...
biar bisa kita lihat bgaimana tindakan pihak pusat... [komentar/diskusi]
27-04-16 06:29 mahasiswa: tegas
Bapak/ibu tidak punya prikeadilan dan prikemanusian..... [komentar/diskusi]
27-04-16 06:25 mahasiswa: mahasiswa
Percuma gaes, krna mereka hnya mementingkan diri sendiri, tidak memikirkan qt,,,qt berdoa aja sma yang maha kuasa, semoga mereka di beri umur panjang...aminnn [komentar/diskusi]
27-04-16 06:23 Mahasiswa: BIDIK MISI
nggk nyangka, sampai sekarang masih ada yg belum cair :( yg sbar teman.. [komentar/diskusi]
27-04-16 05:51 UNRI: Bidikmisi
Bapak/ibuk DIKTI yang terhormat
Tolong kami mahasiswa/I di UNRI ATAU UR
Sampai sekarang kami belum menerima uang bisikmisi sepersen pun
Kami juga butuh uang untuk hidup
Katanya di kampus ... [komentar/diskusi]
27-04-16 04:52 BM: Unsrat
angkatan 2012 unsrat kapan cair???? [komentar/diskusi]
27-04-16 04:42 BM: unsrat
Udah cair apanya, hei jngn ska bhng gtu gaes, entar kamu cpt mati(umur pendek)
Klw emang unsrat udah cair buktiin donk??? [komentar/diskusi]
27-04-16 04:26 lol:
udah tanggal 28 belum cair juga hahahhaaaa dimana... dimana... janjinya [komentar/diskusi]
27-04-16 03:06 key: pencairan tahap dua
kapan ya yg triwulan kedua cair? [komentar/diskusi]
27-04-16 02:41 mahasiswa: untad
mudah\"an besok tanggal 28 april
2016 sudah cair..#ngarep.. [komentar/diskusi]
27-04-16 01:57 BM: Usrat
BM USRAT sudah cair.. silahkan dicek yahh.... [komentar/diskusi]
27-04-16 12:15 rakyat: BM
pak/ibu orang kaya mati pak, miskin juga mati orang sombong mati,. lebih cepat lebih baik :D, ingat mati pak/ibu [komentar/diskusi]
27-04-16 11:52 mahasiswa:
kapan ya pak, bidikmisi pengganti cair dananya ? saya sangat butuh pak. [komentar/diskusi]
27-04-16 10:45 si miskin: info
Pencairan BM akan di cairkan bulan JUNI yg msi berharap cair bulan ini ga usa bnya berharap soalnya sudah di korupsi. Yang tabah ya [komentar/diskusi]
27-04-16 09:08 mahasiswa: bm,unsrat
Sampai kapan kami harus menunggu,bm unsrat cair?
Kami sudah butuh uang. [komentar/diskusi]
27-04-16 07:50 mahasiswa: BM
pencairan dana bidik misi untuk semester ini apakah dibagi menjadi dua bagian ?
sejauh ini saya hanya menerima 1,8 jt [komentar/diskusi]
26-04-16 10:24 orang awam: dear pemerintah ? (yg tdk tau memerintah)
Apa uang nya sengaja di than di bank ya biar bunga nya bnyak? Atau nungu ada yg putus kuliah? Apa ini negara berkembang? Di mna perkembangannya? Bahkan masyarakat tdk merasakan perkembngan ini [komentar/diskusi]
26-04-16 05:39 mahasiswa: mahasiswa
Sebagaimana telah diumumkan oleh Belmawa Ristekdikti bahwa pencairan dana Bidikmisi akan selesai diakhir bulan ini. Maka, dikabarkan dengan serantak hari ini (30/3/2016) dana Beasiswa Bidikmisi telah ... [komentar/diskusi]
26-04-16 04:21 mahasiswa: mahasiswa
Pak kami sllu sbr menunggu, tpi lama2 kesbran kami ilang....kami udah muak dengan cara kerja kalian pak/bu, cra klian gak becussss smua....dasar bangsatttttt [komentar/diskusi]
26-04-16 04:14 mahasiswa: unsrat
Setau sya. Permohonannya dari tanggal 19 april 2016, tapi sampai skrng belum cair2 juga,, kalau kaya gini trus lebih baik kita demo aja temn2..., [komentar/diskusi]
26-04-16 04:07 BM: unsrat angkatan 2014
Barusan saya cek, masih permohonan, entah kapan selsai permohonannya, tau2 udah butuh, masih aja ditahan2 beasiswanya,,kami semohon-mohonnya pak, dicairkan aja beasiswanya, maslhnya kami udah butuh bn... [komentar/diskusi]
26-04-16 03:56 Universitas Sam Ratulangi: Bidikmisi Tidak Ada Kepastian
... [komentar/diskusi]
26-04-16 01:08 kpan: cair
Kapan cair BMnYA pak, udAh butu bnget ni..!!! [komentar/diskusi]
26-04-16 12:53 BM : unsrat angkata 2014
Apa udah ada yang cair BM unsrat angkatan 2014?????
Mohon infonya gaes unsrat [komentar/diskusi]
26-04-16 12:37 sry: SMESTER 8 udah cair tdi malam sisa yg kmarin 1,8, tpi pengganti blum cair jga
pengganti bm [komentar/diskusi]
26-04-16 12:03 mahasiswa: untad
coba kita bertanya pada rumput yang bergoyang [komentar/diskusi]
26-04-16 11:55 universitas tadulako: bertanya tanya
uang biaya hidup ini sdh kemana kah.. pak dikti ada apa dan kenpa..tak kunjung cair\" entahlah? ini sdh mau 1 bln msih setia pada tahap permhonan dan setidkx sudh msuk wkt tgl 31 maret di rek msing. [komentar/diskusi]
26-04-16 11:44 UNIV tegha:
GHOBU [komentar/diskusi]
26-04-16 07:01 Kasian: Ngarep banget
Uang nya keluar bulan 6 udah itu pemhelasan nya. [komentar/diskusi]
25-04-16 08:08 mahasiswi untad: bertanya
Kenapa blum jga cair ,thun kmrin bulan 4 prtgahan sdah cair ,knapa setiap tahun mundur ? Beri kami pnjelasan yg pasti agar kami lebih paham,dan beri ketentuan pencairan . Dan informasi yg pasti agar k... [komentar/diskusi]
25-04-16 08:03 Mahasiswa Rantau: cair setengah
Sudah nunggu lama cairnya setengah, sementara dana BM sudah habis buat bayar utang kuliah sama beli buku, bpk/ibu dikti yg terhormat apa kami harus jadi perampok buat hidup sebagai mahasiswa [komentar/diskusi]
25-04-16 05:59 Universitas Sam Ratulangi: BELUM CAIR
sudah pasrah [komentar/diskusi]
25-04-16 03:30 universitas musamus: merauke papua
klo bm cair kapan kha [komentar/diskusi]
25-04-16 02:00 meta: to yang dibawah
susah cari dijakarta bro apalagi yang masih kuliah . yang udah lulus kuliah aja susah bro [komentar/diskusi]
25-04-16 11:02 Anak medan: Sabar
Bersyukur dapet kuliah gratis,jgn di harapkan kali uang itu kalau masuk ya syukur kalau gak masuk ya sabar mungkin ada kendala,jgn ribut x nanti jadi nya kayak org gk berterimakasih x [komentar/diskusi]
25-04-16 10:57 Bm: Gak cair
Gausah di harap lah uang itu,kerja aja udah biar dapet duit.masak duit itu aja jadi patokan­čśĹ [komentar/diskusi]
25-04-16 09:33 mahasiswa: galau
pak kapan bidikmisi universitas tadulako dicairkan? [komentar/diskusi]
24-04-16 07:16 gufran caelang: megenai bidikmisi
kapan pencairan bidikmisi agkatan 2914 2015
[komentar/diskusi]
24-04-16 07:14 gufran caelang: mengenai bidikmisi
kapan pencairan bidikmisi agkatan 2014 2015 [komentar/diskusi]
24-04-16 07:03 mahasiswa: PPA UNP
Pak.. apa tdak ada lagi PPA?? Di UNP tdak ada trdngar mngenai PPA ini.... bnyak dri kmi univ di kota padang tidak dapat info PPA... [komentar/diskusi]
24-04-16 06:33 butuh kepastia: untuk manusia batu tnpa kepastian
Kapan cair pak univ saya smpe detik ini nga ada tnda\" cair surat udh dri maret ini udah mau mei nga ada tnda\" apa susahnya pak kasih kepastian apa suara dan pernyataan bapa sngt mahal [komentar/diskusi]
24-04-16 06:30 pencari keadilan: negara atau oknum nya yg slh?
Di mana letak keadilan di negara ini? Yg lain duitnya belum cair sdngkn yg lain udh habis!! Sunguh tidak ada keseimbangan sama skli [komentar/diskusi]
24-04-16 11:31 IAIN: Mahasiswa
Belum ada bidik misi cair dikampusku na mau masukmi bulan 5 weey [komentar/diskusi]
24-04-16 11:29 Erwin jafar: Mahasiswa BM IAIN PLP
Kenapa BM blm cair juga padahal kami sudah butuh uang pak. [komentar/diskusi]
23-04-16 02:35 Mahasiswa: Bm
Sampai kapan kami harus menunggu bidik misi cair?,sudah nanti jeans niii.. [komentar/diskusi]
23-04-16 08:28 pts bandung: pencairan bm
Mau tanya dong pts bandung ada yang udh cair kaaaahhh? [komentar/diskusi]
23-04-16 08:10 mahasiswa: pencairan bm
Semoga BM universitas tadulako segera dicairkan apa sampai detik in blum ad cair\".. [komentar/diskusi]
23-04-16 01:34 Bm: Nunggu cair
Skrng udah mau hampir bres perkuliahan ,hutang numpuk , kosan nunggak , barang abis d jual , trus mau sampe kpn dana bm turun ! [komentar/diskusi]
23-04-16 12:27 Mahasiswa: instruksi pencairan
Assalamualaukum.... salam bidikmisi
yth Ristekdikti. pak kami dari univ. tadulako sampai saat ini blum ada dana cair. sedangkan banyak yg sdah kami butuhkan utk praktek dan lain sebagainya. samp... [komentar/diskusi]
22-04-16 10:43 Bm: Mungkin bs jadi info
www.kopertis12.or.id/2016/03/21/pengumuman-pencairan-bidikmisi.html [komentar/diskusi]
22-04-16 09:16 devina:
ada yang masuk 7 juta sedangkan yang disini aja blm masuk sama sekali :\'(( [komentar/diskusi]
22-04-16 09:04 bm : unsrat
Unsrat udah ada yang cair belum...mohon infonya please [komentar/diskusi]
22-04-16 06:51 harry: pencairan bm
maaf pak, tolong untuk tahap II yg di usulkan tgl 22 maret Universitas Tadulako segera di proses... [komentar/diskusi]
22-04-16 06:16 riyan: Beasiswa bidik misi POLTEK TEDC BANDUNG
Maaf pak saya mahasiswa TA 2013 mau menanyakan bahwa uang saku beasiswa bidik misi semester 5 belum cair sedangkan sekarang sudah pertengahan semester 6, mohon tindak lanjutnya yah pak. trimakasih [komentar/diskusi]
22-04-16 06:14 riyan: Beasiswa bidik misi
Maaf pak saya mahasiswa TA 2013 mau menanyakan bahwa uang saku beasiswa bidik misi semester 5 belum cair sedangkan sekarang sudah pertengahan semester 6, mohon tindak lanjutnya yah pak. trimakasih [komentar/diskusi]
22-04-16 04:20 Ismail: Mahasiswa
Tolong Bidik Misi Untuk IAIN PALOPO segera di salurkan karena mahasiswanya sudah butuh uang pak. Tolongki Kodong! ;-( [komentar/diskusi]
22-04-16 02:43 Aspa : PPA untuk UNM Makassar
Assalamualaikum, sekadar mau tau informasi mengenai pencairan beasiswa PPA kapan pak? [komentar/diskusi]
22-04-16 09:10 univ tertutup: BM
mohon penjelasannya saya cair lansung 2 semester 7.2jt...saya mau kembaliin sebagian takut habispak..gak enak sama temen temen lain...mohon dibantu pak...ini telp saya 081234111007 pin 5181D2ED [komentar/diskusi]
22-04-16 06:54 Bm: Unsrat
Pak/bu, kenapa unsrat masih dlm permohonan,,kami mhn pak cairkan uangnya, kami btuh uang untuk biaya kuliah kami pak.... [komentar/diskusi]
21-04-16 08:11 Mutawadi\'ah B: Mahasiswa afirmasi
Assalamualaikum pak.saya mahasiswi afirmasi dari KALTARA ingin bertanya,beasiswa afirmasi kapan cairnya ya pak.jadwal pencairan dana bulan Maret.tapi ini sudah mau akhir April tapi belum cair dananya.... [komentar/diskusi]
21-04-16 05:47 bm:
kapan bidik misi unsrat cair.mohon infonya ... [komentar/diskusi]
21-04-16 04:09 bm: dana bm
ya allah dimana dana bidikmisi kami [komentar/diskusi]
21-04-16 03:29 Anak dikti: univ
Ayah koq uangnya belum cair
katanya bulan maret, tapi koq gak ada, Tipu adek ayah ya. [komentar/diskusi]
21-04-16 03:23 penerima bm: univ
kami koc keluarnya 5.000.000 ya
koc bnyak ya..
mohon penjelasannya [komentar/diskusi]
21-04-16 03:11 Ilham:
Ada apa sebenarnya dibalik semuanya ini. Kok beasiswa yang sdh di cairkan tapi kenapa kami yang angkatan 2013 sampai dengan saat ini belum juga ada. Apa yang sebenarnya terjadi? Mohon kejelasannya aga... [komentar/diskusi]
21-04-16 03:11 Ilham:
Ada apa sebenarnya dibalik semuanya ini. Kok beasiswa yang sdh di cairkan tapi kenapa kami yang angkatan 2013 sampai dengan saat ini belum juga ada. Apa yang sebenarnya terjadi? Mohon kejelasannya aga... [komentar/diskusi]
21-04-16 03:09 Ilham:
Ada apa sebenarnya dibalik semuanya ini. Kok beasiswa yang sdh di cairkan tapi kenapa kami yang angkatan 2013 sampai dengan saat ini belum juga ada. Apa yang sebenarnya terjadi? Mohon kejelasannya aga... [komentar/diskusi]
21-04-16 11:49 mahasiswa unila: piagam bidikimis
Mau tanya dong, kalau piagam bidikmisi kita ilang itu gimana ya? Kira2 bisa diurus gak. [komentar/diskusi]
21-04-16 10:04 maulina hasanah:
assalamu alaikum , mohon maaf saya ingin bertanya soal penyaluran dana bidikmisi, untuk semstar ini saya belum menerima dana atau belum masuk ke rekening saya, sedangkan mahasiswa lainnya yang satu an... [komentar/diskusi]
21-04-16 08:45 Mhs: bm
Coba di lihat di web belmawa.ristekdikti.go.id, disana ada ada surat pengumuman dari dikti sendiri yang berisikan bahwa dana bidikmisi periode semester genap TA 2015/2016 sudah di transfer ke masing-m... [komentar/diskusi]
21-04-16 08:29 Mahasiswa: pertanyaan
Teman-teman yang mengetahui Universitas Tadulako kapan cair? Mohon infonya yang tahu. [komentar/diskusi]
21-04-16 04:26 Nashwa: Beasiswa bppdn
Kapan kiranya dana beasiswa bppdn akan cair? [komentar/diskusi]
21-04-16 02:13 Salmon: info BM
Kenapa BM yang masuk hanya 1.800.000, kenapa tidak sekaligus yg 3.600.000, mohon kejelasannya! [komentar/diskusi]
20-04-16 11:07 mahasiswa: terlantar
Info BM yg belum cair akan serentak dicairkan pada bulan juni [komentar/diskusi]
20-04-16 09:22 bm: dana BM
permisi pak dikti saya hendak bertanya.. dimana dana bidikmisi untuk kami.. apakah dikorupsikan [komentar/diskusi]
20-04-16 08:46 js: bm
ada masalah apa di belmawa? [komentar/diskusi]
20-04-16 07:22 unsrat: BM
Unsrat masih dlm permohonan..
Jadi gae sbr ya, paling udah ga lama kok uangnya akan dicairkan... [komentar/diskusi]
20-04-16 06:26 Adi Putra: Beasiswa Adik 3T
asalamualaikum pak.
saya mahasiswa penerima beasiswa ADik 3T pak di universitas negeri malang. kuliah kami tinggal 2 minggu pak. tapi kapan uang nya cair? sudah 1 bulan tidak ke kampus karena kuran... [komentar/diskusi]
20-04-16 05:01 F: Beasiswa afirmasi
Dana beasiswa adik-3t kapan cairnya ya? Kenapa belum keluar juga sama sekali padahal semester 2 hampir berakhir. Terima kasih [komentar/diskusi]
20-04-16 03:02 Mahasiswi: Pancabudi medan
Semester genap udh mw selesai pak tapi dana blm cair juga,bentar lg uas tolong donk pak cairkan­čśş [komentar/diskusi]
20-04-16 02:48 Dessy: Universitas pancabudi
Untuk angkatan 2014 kapan keluar nya ya pak,di panca budi medan blm ada tanda2 udh bolak balik ngecek atm tapi nihil­čś» [komentar/diskusi]
20-04-16 01:47 mahasiswa: unsrat bm
Kapan cairnya untuk angktan 2013, sdah tgl 20 bgni.kenpa blum kluar jga?????? [komentar/diskusi]
20-04-16 05:09 Bm: Kapan cair
Ini ko ga cair mulu buat pts d bandung pa ? Sdngkan univ lain udh cair malahan ada yg sebgian :-x [komentar/diskusi]
20-04-16 12:52 Yoga : Pusing Dengan UNRI
Mengapa bidikmisi untuk angkatan 15 belum cair ya ? kok begitu. bagaimana bisa negara maju. wong penunjang pendidikan aja bermasalah >>> huft
[komentar/diskusi]
20-04-16 12:35 muh firmansya junus: pertanyaan mengenai dana bidik misi tahun 2016
Ass bapak ibu saya mau tanya untuk dana bidik misi ankatan 2013 pada semester genap tahun 2016 kapan cairnya ?... [komentar/diskusi]
20-04-16 12:02 muh firmansya junus: pertanyaan mengenai dana bidik misi tahun 2016
Ass bapak ibu saya mau tanya untuk dana bidik misi ankatan 2013 pada semester genap tahun 2016 kapan cairnya ?... [komentar/diskusi]
19-04-16 09:10 m: bm
masih ditahap permohonan pun [komentar/diskusi]
19-04-16 08:52 Bm: Bm
Ko di sipbesar.ristekdikti.go.id isinya baru sampai proses permohonan ya? [komentar/diskusi]
19-04-16 06:44 as: isi solo
Kisi - kisi kalo bm belum turun. 1. Demo. 2. Berdoa. 3. Tidur 4.utang temen. 5.utang kalian
6. Kita curhat 7.buat karya sindir bidikmisi. 8 . cari beasiswi [komentar/diskusi]
19-04-16 06:40 as: opini
Jangan tanyakan apa yang diberikan negaramu. Tanyakan apa yang diambil negaramu
[komentar/diskusi]
19-04-16 02:21 sry: yg pengganti bdik misi udah cair blum?
pengganti [komentar/diskusi]
19-04-16 01:03 unib: beasiswa bbp ppa
Kapan bbp ppa unib bisa d usulkan pak butuh banget nihh itu yg agak mudah [komentar/diskusi]
19-04-16 12:36 I.Kambuaya:
Yang cair 1,8 bersyukurlah, karena kami saat ini juga belum cair, seharusnya yang kami dapat 2,25jt karena kami perbulan dikasih 750.000 bukan 600.000. Tapi dana itupun sampai saat ini belum cair sehi... [komentar/diskusi]
19-04-16 11:59 mahasiswi: kapan biaya hidup utk bm cair ?
Kami sangat butuh. [komentar/diskusi]
19-04-16 11:54 my: PPA
beasiswa PPA itu biasanya kapan cairnya?? [komentar/diskusi]
19-04-16 09:44 mahasiswa: bidikmisi
Kapan bm cair???? Kami butuh sx uang. [komentar/diskusi]
19-04-16 06:50 no name: inalum
ada yg tau beasiswa inalum kapan cair?? [komentar/diskusi]
18-04-16 06:25 Dion Mokoginta: instruksi pencairan Bidikmisi KJ alian Kurang Jelas
Pihak Dikti YTH, mengapa hingga saat ini angkatan 2013 UNG untuk uang biaya hidup belum juga di cairkan? ketika di cek di sipbesar.dikti.go.id, angkatan kami baru dalam tahapan permohonan. apakah ini ... [komentar/diskusi]
18-04-16 05:58 kevin: prosedur yg hancur
Saya bngung penghitungan dari dikti yang siatem triiwulan ini...kalo memang triwulan..seharusnya ngitungnya dari awal masuk kuliah kemaren...bukan hitungnya dari maret ke mei.....Atasan seharusnya kon... [komentar/diskusi]
18-04-16 02:01 Universitas Sam Ratulangi: 2014
sampai saat ini kampus belum juga mengajukan SK untuk dana beasiswa Bidik Misi semester ini -__- [komentar/diskusi]
18-04-16 01:37 Mukhtar hanif: Pembekuan dana
Pembekuan dana membuat mahasiswa tidak sejahtera, gimana bisa belajar dengan tenang sedangkan dana bm di php terus. Meminta kepastian kapan cair hanya tertawa dan senyuman sindiran yg saya dapat. [komentar/diskusi]
18-04-16 10:48 Eko: Beku
Knp dna bm untad( TADULAKO) PALU blum cair.. MemBEKU d mna itu dana kah..? Info.!! [komentar/diskusi]
17-04-16 12:16 mahasiswa feb unsrat: beasiswa bidikmisi angkatan 2014
kapan unsrat cair yaa.. bagian 2014? [komentar/diskusi]
16-04-16 04:11 mahasiswa: miskin
Unsrat Manado sudah ada yg cair blum ? angktn 13 bank mandiri udah cair blum ? [komentar/diskusi]
16-04-16 01:19 MS UNIJOYO MADURA: BM
Angkatan 2012, keluar 1,2... brarti mei belom kluar.. [komentar/diskusi]
16-04-16 07:13 Sharon: Dana bidikmisi
Skrg sistem ny per 3 bln ya? Maret-Mei 1,8 .. Brrti nnti juni dpt lgi yaa? Sisany.. Smoga cepet dh jgn lama cairny .. [komentar/diskusi]
15-04-16 04:07 Unsrat: BM
angkatan 2012 sdh ada yang cair kah? [komentar/diskusi]
15-04-16 01:41 stiami 2013: uang bidikmisi
Pak dikti , untik institut stiami angkatan 2013 kapan cairny ´╝čkita mahasiwa otw tingkat akhir pak banyak tugas yang harus di print dan buku di fotokopi [komentar/diskusi]
15-04-16 11:55 bm: bm
besyukur sekali yang sudah keluar 1.8 disini kita belum dpt sepeser pun [komentar/diskusi]