Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik BC09 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

30-05-16 12:56 aselole: bm
cairkan pak kami butuh dana untuk KKN [komentar/diskusi]
30-05-16 12:52 aselole: bm
cairkan pak kami butuh dana untuk KKN [komentar/diskusi]
30-05-16 11:18 Mahasiswa jogja: Bidikmisi
Temen temen, aku dapet kabar dari forum bidikmisi dan Dikti, kalau bidikmisi insyallah turun tanggal 5 Juni. Uang sebenernya udah dibank jadi tinggal instruksi pencairan saja. Dan itu harus nunggu ses... [komentar/diskusi]
30-05-16 10:34 Bm: Unsrat
Unsrat 2014 so cair? [komentar/diskusi]
30-05-16 09:12 @prasetyo: beasiswa ppa/bbm 2016
bagi infonya dong mengenai beasiswa ppa/bbm 2016...? kapan kepastiannya ? [komentar/diskusi]
30-05-16 03:58 Ghy: Bersyukur saja
Uang tinggal 200rb. Besok harus ngeprint 50 halaman A3. Semangat sesama BM yg lagi tugas akhir. Semoga diperlancar, dan bm benar2 turun bulan Juni. Amin [komentar/diskusi]
29-05-16 10:35 wanti: dana bidikmisi
kapan cair tuk angkatan 2013 [komentar/diskusi]
29-05-16 09:34 kontol: bm
ni orang cuma ngeluh terus, udah syukur kuliah gratis, kalian emang gak tau terima kasih.. kita aja blum dapet sama sekali gak ngeluh.. [komentar/diskusi]
29-05-16 06:07 @prasetyo: beasiswa ppa /bbm 2016
kapan kepastian pengumunan/pencairan beasiswa ppa /bbm 2016 ? [komentar/diskusi]
29-05-16 05:37 M: TENANG YANG KESULITAN BUKAN HANYA ANDA
KITA TIDAK AKAN PERNAH DIGUBRIS DISINI, KITA MAHASISWA YANG DIBIAYI, ORANG MISKIN DAN RENDAH DARI SUDUT PANDANG DUNIA, KALAU PERATURAN KEBIJAKAN BAHKAN MASALAH KETERLAMBATAN TERJADI SUDAH MAU BAGAIMAN... [komentar/diskusi]
29-05-16 05:32 M: LOGIKA
INI TEMPAT CURHAT YANG MENYENANGKAN, KAN UDAH TAU INFO RESMINYA 3 BULAN SEKALI KALO KEMARIN CAIR AKHIR MARET, YA NANTI CAIR AKHIR JUNI, BISA NGITUNG PEMIRSAH?? [komentar/diskusi]
29-05-16 05:02 mhs penerima bidikmisi jawa barat: Pencairan bidikmisi perlu diperbijak
Salam pengelola bidik misi
Pencairan bidikmisi perlu diperbijak. Saya mendapat kabar bahwasannya pencairan bidikmisi adalah setengah-setengah yaitu setengah pada awal semester dan setengah pada akh... [komentar/diskusi]
29-05-16 01:25 Mdanpunyatoh: Bm
Wkwkwk,bM udah cair kah? [komentar/diskusi]
29-05-16 10:24 BM: nn
Makanya pke sabun batang lebih irit cm 2000 [komentar/diskusi]
29-05-16 10:11 key:
Lihat ya nanti Juni apa langsung cair, entah juga klo mhs bm dpt kepastian.. setidaknya ada web resmi yg memberi info pencairan scr akurat. [komentar/diskusi]
29-05-16 09:07 nn: bm
ngirit sengirit2nya,sampai buat beli hand body pun tak ada uang, yg harganya cuma 10rban.miris [komentar/diskusi]
29-05-16 07:36 Mdan: Bm
Jgan mengharapkan bm klend woe,masi bulan 5 udah komat kamit mulut klen [komentar/diskusi]
29-05-16 07:00 orang: bm kapan cair
Ayoo dong pak masak bm cair pada saat lebaran.. aduhh padahal untk kuliahh.. cair pada saat yg gak tepat. [komentar/diskusi]
29-05-16 01:21 BM: dikti
Tepat teman :v [komentar/diskusi]
28-05-16 08:08 dikti: ppa,bbm,bm
Mohon di dengar dan berhenti bertanya..pintar2 lah jadi mahasiswa..ppa dan bbm periode januari-juni di cairkan bulan juni..untuk BM jg periode januari-juni di cairkan Juni..inget JUNI..jgn bertanya la... [komentar/diskusi]
28-05-16 07:37 Mhs: PPA
apakah sudah kejelasan tentang PPA. Kabarnya dana beasiswa PPA tidak ada. Apakah itu benar? [komentar/diskusi]
28-05-16 07:22 PPA: PPA
BLN JULI [komentar/diskusi]
28-05-16 06:05 l: bm
sabar memang jadi mahasiswa ini.buat pungurus dikti mohon lebih di perhatikan lagi buat pencairan bm kasihan kita ini banyak berharap [komentar/diskusi]
28-05-16 04:34 hamba allah: bidikmisi
Di upi kpn cair? Butuh buat Semester Padat [komentar/diskusi]
28-05-16 02:08 Renita: IPB: PPA
Tolong kejelasnnya, kapan beasiswa PPA cair? [komentar/diskusi]
28-05-16 10:49 mahasiswa jawatimur: bidikmisi
Kepada para pengurus dikti kami harap ada kjelasan ttg pencairan dana bdik misi untuk tahap kedua.
Dan juga mohon untuk biaya bdikmisi dinaikkan karena klau cuma 600rb itu hanya bsa buat byar kosan... [komentar/diskusi]
28-05-16 10:16 mhs: bidik misi
dari semua pertanyaan yang ada di sini, siapa yang berkewajiban untuk menjawabnya???
apakah kita sesama mahasiswa??
atau dari pihak dikti langsung?? [komentar/diskusi]
28-05-16 09:01 Mhs:
Uang bm ini buat biaya kuliah, bukan buat beli baju lebaran, selalu cair saat nya gak tepat [komentar/diskusi]
28-05-16 09:00 Msh:
Kapan cairrrrrr [komentar/diskusi]
28-05-16 07:35 Nn: Mana hak kami
Kenapa bm blum jg cair.. Ini sdah 3 bln gk cair.. Kalo cair pun bsok, dana nya jg utk byr hutang 3 bln .. Kalo memang bm keluar ny skali 3 bln, knp hrs diakhir keluarnya, knp gk di awal. Mngkin ... [komentar/diskusi]
28-05-16 01:07 Ryan: Pencairan Dana BM
puji Tuhan dana BMnya sudah dicairkan hari ini untuk tahap pertama di kopertis wilayah 1. Bagi yang belum cair masih, tetap sabar menunggu dan semangat menggapai asa!
salam pendidikan! [komentar/diskusi]
27-05-16 10:39 R: PPA
pengumuman beasiswa ppa kpn cair ny? [komentar/diskusi]
27-05-16 09:28 BM: Mink
minggu 2-3 sblm libur [komentar/diskusi]
27-05-16 08:25 BM: Mink
minggu 2-3 sblm libur [komentar/diskusi]
27-05-16 07:35 Mink: Bm
Juninya awal apa akhir om [komentar/diskusi]
27-05-16 06:03 Mahasiswa: Berapa dana yg cair tahap pertama lalu?
Pak apa benar tahap pertama hanya 500rb? [komentar/diskusi]
27-05-16 04:07 oreo: celoteh
ya udahh.. tunggu aja [komentar/diskusi]
27-05-16 02:34 Unila_warior: pencairan BM
Yang sabar ya teman-teman, baru cek ternyata menurut peraturan baru memang biaya hidup dicairkan tiap triwulan semester ganjil jadwalnya September dan Desember, sedangkan genap bulan Maret dan Juni. [komentar/diskusi]
27-05-16 02:21 Mahasiswa:
Assalamualaikum
mau tanya, beasiswa PPA dan BBM masih ada atau tidak ya ??? [komentar/diskusi]
27-05-16 01:41 BM: Uin su
ya jelas sudah tahap pertama, stop tipu tipu..
penghianat [komentar/diskusi]
27-05-16 10:28 mhs: bm
kemaren aja telat sebulan. mungkin kali ini....... [komentar/diskusi]
27-05-16 10:26 dikti: bm
Mahasiswa kok bodoh banget...kan udah jelas periode ny juni-agustus..ini baru mei..mana mungkin cair..bulan depan baru cair...mahasiswa kok otaknya gak di pake [komentar/diskusi]
27-05-16 10:11 Uin su: Cair
Alhamdulillah, sudah cair. [komentar/diskusi]
27-05-16 09:42 Unsrat: BM
So cair angkatan 2014 & 2015 [komentar/diskusi]
26-05-16 10:20 TAHAP 2: BM
Sudah jelas priode juni-agustus
ya minimal minggu 2 juni keluar
pda tunggu aja, ndak usah keluh kesah ndak brmanfaat [komentar/diskusi]
26-05-16 10:19 BM: ani
ini lg ni mahasiswa pola fikir smpah [komentar/diskusi]
26-05-16 09:13 calon peserta KKN:
saya pingin ikut kkn seperti teman yang lain, :( tanpa uang bidikmisi tersebut saya tidak bisa bayar untuk program dan hidup disana. [komentar/diskusi]
26-05-16 06:32 hamba allah:
Fb bidik misi itu banyak . ngak tau yang mana dipakai oleh bapak\\ ibuk dikti. Bisakah anda beritahu yang mana fb sebenarnya #inem [komentar/diskusi]
26-05-16 05:54 Inem : Bidikmisi
Makanya cari info bukan disini gak bakal dijawab ama orang yg kamu tanya pada. Buka FB nya bidikmisi komen atau tanya disitu. Dijawab kokk sama mereka [komentar/diskusi]
26-05-16 05:24 Anon: ask
Ada yang punya info bm tahap 2 nggak [komentar/diskusi]
26-05-16 05:10 ani: BM
bukannya brisik, orang udah butuh banget juga, lu tuh jangan sok2 an deh [komentar/diskusi]
26-05-16 03:17 Inem : Bidikmisi
Kalo mau jawaban bukan disini, coba buka laman fb bidikmisi. Jangan pada alay deh. Jadwalnya aja juni ini baru Mei aja udah pada brisik. Sabar tinggal minggu depan [komentar/diskusi]
26-05-16 02:57 beasiswa: bm
beasiswaku yang dinanti...kemana engkau nyangkut..hilir mudik ngecek atm..kok danax nggak muncul muncul [komentar/diskusi]
26-05-16 02:51 mahasiswa bm:
Di daerah malang juga belum cair padahal butuh buat penelitian skripsi😭😭😭😭 tolong dikti kasihan kami mahasiswa yg benar2 membutuhkan .tolong dipercepat pencairan tahap 2 [komentar/diskusi]
26-05-16 02:12 http://bit.do/mahasi: Lapor
keluh kesah kalian dalam pelayanan dikti bisa di tampung ke https://www.lapor.go.id/ [komentar/diskusi]
26-05-16 10:59 BM: wina
kl bersyukur hidup makmur, keluar aj dr BM [komentar/diskusi]
26-05-16 10:52 Wina: Bm
Udach capek komen ginian ndak di dengar dikti.kos udach nunggak,utang dimana2 [komentar/diskusi]
26-05-16 10:50 Ibrahim: Bm
Masa ndak ada jawaban dari dikti sama skali kami ini yang BM yang rekening mandiri sudah capek pak pulang balik bank untuk ngecek tpi blm cair jg krna kita ndak di kasih ATM jadi ngecekx aja udah habi... [komentar/diskusi]
26-05-16 10:50 Ibrahim: Bm
Masa ndak ada jawaban dari dikti sama skali kami ini yang BM yang rekening mandiri sudah capek pak pulang balik bank untuk ngecek tpi blm cair jg krna kita ndak di kasih ATM jadi ngecekx aja udah habi... [komentar/diskusi]
26-05-16 10:46 Ria: Bm
Tolong donk pihak dikti buat apa bkn tempat diskusi kayak gini seharusnya diskusi kami di dengarkan donk ..... [komentar/diskusi]
26-05-16 10:46 Ria: Bm
Tolong donk pihak dikti buat apa bkn tempat diskusi kayak gini seharusnya diskusi kami di dengarkan donk ..... [komentar/diskusi]
26-05-16 10:44 Yuni : Bm
Stuju skali pendapat Deni [komentar/diskusi]
26-05-16 10:42 Deni: Bm
Uangx nyankut dmn sebenarnya.kmi jg ngak mau protes tpi kyak gini caranya kami ini kayak dipermainkan kami sudah memenuhi syaratx proses untuk dapat bm itu susah skali tpi knp dana BM belum jg cair [komentar/diskusi]
26-05-16 10:38 Rina : Bm
Masa sudah mau cair tahap kedua tahap peetama aja kami blm dapat.kok gini sich pencairan bm kok ndak serentak gitu [komentar/diskusi]
26-05-16 10:38 Rina : Bm
Masa sudah mau cair tahap kedua tahap peetama aja kami blm dapat.kok gini sich pencairan bm kok ndak serentak gitu [komentar/diskusi]
26-05-16 09:35 bm: Bm
Ngomongin tahap 2. Gue aja tahap pertama belum masuk..... dana bm php [komentar/diskusi]
26-05-16 08:33 nn: bm
kapan pencairan tahap 2?? [komentar/diskusi]
26-05-16 07:15 BM: UNSRAT
kpn cair BM unsrat manado????? [komentar/diskusi]
26-05-16 07:09 Nino: BM
UGM blm cair [komentar/diskusi]
26-05-16 07:02 Nino: BM
UGM blm cair [komentar/diskusi]
26-05-16 06:38 Salma: fis
Kapan BM cair K siang??? S btuh skali ini. [komentar/diskusi]
26-05-16 04:37 LAMU: BM
sapa yang mata duitan ?? Pencairan pertama aja belum dapat ! Sepeserpun kami tidak terima uang dalam semester ini. Mahasiswa BM banyak dituntut dalam berbagai bidang dan kami sudah memnuhi persyaratan... [komentar/diskusi]
26-05-16 03:13 sf: untuk m
Bukan nya kami sudah memfoya2kan dana tahap 1, tapi dana tahap 1 kami kebanyakan sudah habis utk membayar hutang yg kami pinjam sebelum dana tahap 1 itu cair. Kenapa kami bisa hutang sana sini? Karena... [komentar/diskusi]
25-05-16 11:59 m: dasar mata duitan lu
taiklah buat kalian yg bahas dan nanya2 pencairan tahap kedua itu. gak syukur kalian udah dicairkan, atau udah habis kalian foya2kan dana BM itu? gak sadar lu kalo mash byak yg blum cair sama sekali s... [komentar/diskusi]
25-05-16 11:31 Hayati: BM
Bapak /ibu maaf hanya sekedar bertanya. Knapa BM untuk triwulan ke2 blum cair. Mungkin benar apabila BM dcairkan semua akan langsung hbis tetapi tidak semua mahasiswa menghabiskan BM untuk memveli hp ... [komentar/diskusi]
25-05-16 10:08 POLISI: BM
yuk cek teman-teman [komentar/diskusi]
25-05-16 09:54 aga: bm
bener ugm udah cair ini [komentar/diskusi]
25-05-16 08:39 Mink: Bm
Seriusan itu uda masuk [komentar/diskusi]
25-05-16 08:10 Ridwan: UGM MIPA 13
Sdh cair teman-teman, cb di cek untuk kopertis 5 [komentar/diskusi]
25-05-16 08:10 Ridwan: UGM MIPA 13
Sdh cair teman-teman, cb di cek untuk kopertis 5 [komentar/diskusi]
25-05-16 07:28 perona: bm
udah mau triwulan kedua ini tapi uang bidikmisi yang setengah nya belum juga cair. jadinya kapan akan cair? saya sudah tidak punya uang, [komentar/diskusi]
25-05-16 05:27 mhs: Bm
katanya udah dicairkan semua, tapi yg diterima kok cuma setengah aja ya
[komentar/diskusi]
25-05-16 05:22 ppa: unsri
Kabar ppa unsri gmn ini ? Kapan cair [komentar/diskusi]
25-05-16 03:20 dani: BM
sabar jo buat teman\" yg lg hutang banyak.... banyk\" berdoa dan berikir, semoga Allah SWT memberikan hidayah kepada panitia DIKTI agar di percepat pencairannya... [komentar/diskusi]
25-05-16 03:14 Fitria Hasanah:
Assalaamu\'alaykum pak/ibu, saya mahasiswa Universitas Bangka Belitung, ingin menanyakan perihal bidikmisi, kenapa dana BM saya belum dikirimkan ke rekening saya? udah dari semester 3 kmrin blm dikiri... [komentar/diskusi]
25-05-16 01:27 BM: Penyeju
Emang ndak punya kaki bwa ke atm..?
Main suruh orang lain [komentar/diskusi]
25-05-16 01:27 BM: Penyeju
Emang ndak punya kaki bwa ke atm..?
Main suruh orang lain [komentar/diskusi]
25-05-16 12:01 BM: DIKTI lambat
MANA INI [komentar/diskusi]
25-05-16 11:57 BM: DIKTI lambat
MANA INI [komentar/diskusi]
25-05-16 11:54 BM: Omong KOsong
mahasiswa penerima Bidik Misi juga diharapkan dapat dengan kreatif dan lebih bijak untuk mengembangkan diri agar tidak hanya tergantung pada beasiswa tersebut. Terlebih jika terjadi keterlambatan dala... [komentar/diskusi]
25-05-16 11:54 putri:
Sudah cek tapi blom cair kok, memang sudah ada yang cair ya ? [komentar/diskusi]
25-05-16 11:51 BM: Pencairan BM
ini forum lgsung dibaca dikti? tolong dikti baca satu persatu pendapat forum ini [komentar/diskusi]
25-05-16 11:46 BM: penyejuk
Hahahahahahahhaha [komentar/diskusi]
25-05-16 11:43 BM: Penyeju
Emang ndak punya kaki bwa ke atm..?
Main suruh orang lain [komentar/diskusi]
25-05-16 11:35 penyejuk: BM
coba di cek deh teman2, mana tau udah cair [komentar/diskusi]
25-05-16 11:32 BM: tidak ada kejelasan
kapan sih sebenarnya dana bm cair,, sampai skrang udah mau selesai ujian semester dananya belum cair-cair..
[komentar/diskusi]
25-05-16 11:20 Saras Ayuningtias: Pencairan Bidik Misi
maf ijin tanya untuk kopertis jawabarat kapan bidik misi di cairkan, khususnya untuk wilayah cirebon. [komentar/diskusi]
25-05-16 09:32 Mink: Bm
Apakah tahap 2 sudah ada yang masuk [komentar/diskusi]
25-05-16 08:56 suila:
beasiswa sekarang udah ditutup ya [komentar/diskusi]
25-05-16 08:24 aga: bm
cek cek di atm dulu.
kayaknya keluar hari ini [komentar/diskusi]
25-05-16 06:50 Mhs: bm
Baru juga tiris 90rb. Lah awak, kandas betulan. Mau pulang kampung aja tak ada uang. [komentar/diskusi]
25-05-16 06:47 Mhs: bm
Woi dikti. Ini forum di buat untuk apa nya? Tak ada sikit pun tanggapan kelen. Perkuliah udah berakhir. Tapi kenapa pencairan bm tak ada kejelasan. Apa nya maksud kelen? Payah kali pun awak baek2 beca... [komentar/diskusi]
24-05-16 10:24 Anonim: Bm
Guys bm turun kapan siih astaga gua udh tiris bgt di dompet tinggal 90rb [komentar/diskusi]
24-05-16 10:11 soft: pertanyaan
mengapa unila pada tahun ini tidak mendapat bagian untuk mengajukan beasiswa PPA/BBM? [komentar/diskusi]
24-05-16 06:24 Siti Fatimah: Mahasiswa bidikmisi
Kenapa bisa? Yayasan STIE Muara Teweh mengelola semua uang mahasiswa yang mendapatkan BidikMisi?
Apakah memang sudah peraturan seperti itu? [komentar/diskusi]
24-05-16 06:04 Rahmat Hidayat: Uang Bidikmisi
Mengapa Uang bidikmisi mahasiswa bisa dikelola oleh yayasan? Apakah kami tidak mendapatkan uang Bidikmisi tersebut setiap bulan?
Padahal seharusnya sebagian dari uang bidikmisi bisa kami pergunakan... [komentar/diskusi]
24-05-16 05:56 Yudi Susanto: Bidikmisi
Kami di yayasan STIE Muara Teweh, tidak dapat uang setiap bulan, dari beasiswa Bidikmisi? [komentar/diskusi]
24-05-16 05:54 Prilan Sandi: Bidikmisi
Tidak ada rincian Bidikmisi [komentar/diskusi]
24-05-16 05:27 sumsel: permintaan
apakah ada info terbaru tentang pencairan disini
Sminggu lagi gak cair bisa tinggal dikolong jembatan
Mohon dipercepat pencairan nya pak [komentar/diskusi]
24-05-16 04:15 upin ipin: penyejukan
bersabarlah teman-teman bidikmisi se indonesia allah tak akan menguji hambanya melebihi batas kemampuan kita, insyaallah bidik misi akan cair malam ini untuk mahasiswa bidikmisi se indonesia. [komentar/diskusi]
24-05-16 09:27 mhs: ppa
kapan ppa unsri pengumuman dan cair? kok nggak ada kaar [komentar/diskusi]
24-05-16 09:17 mhs unsri: ppa
kapan ya beasiswa ppa cair [komentar/diskusi]
24-05-16 06:22 Mahasiswa bidikmisi menunggu dana: FORUM DISKUSI
Ayo bikin forum diskusi di sosmed sobat. Disini kayanya ga ditanggapi [komentar/diskusi]
24-05-16 04:05 PARTIAL: Help
Buat temen2 yg punya opini silahkan kirim email ke dikti. Kemungkin besar direspon [komentar/diskusi]
24-05-16 01:41 BLN 6 CAIR: BM
Minggu pertama cair
[komentar/diskusi]
24-05-16 01:20 BLN 6 CAIR: BM
Minggu pertama cair
[komentar/diskusi]
23-05-16 10:16 aliansi bidik misi: penjelasan dana bm
kepada pihak dikti yang terhormat disini kami mahasiswa bm menunggu kejelasa kapan uang bm gelombang ke 2 akan cair, diharapkan kepada pihak dikti dapat memberi kejelasan agar kami sebagai mahasiswa ... [komentar/diskusi]
23-05-16 10:15 Mahasiswa Bidikmisi: Penciran Bidikmisi
Selamat malam, saya mahasiswa bidikmisi. Saya ingin menyampaikan keluh kesah saya terkait pencairan dana bidikmisi. Semester ini kami mahasiswa penerima bidikmisi terluntang lantung karna pencairan y... [komentar/diskusi]
23-05-16 10:02 PARTIAL: Help
Buat temen2 yg punya opini silahkan kirim email ke dikti. Kemungkin besar direspon [komentar/diskusi]
23-05-16 09:19 Mel: turut bersuara...
Ini forom kok kyak nggak ada gunanya. Nggak ada tnggapan dari dikti. Buat apa dibikin. Maaf pak, bkannya kmi anak bidikmisi tdak tahu terima kasih. Tpi anak bidikmisi sangat trsiksa pak. sadah Jauh 2... [komentar/diskusi]
23-05-16 04:24 LAMU: BM
aishhh lamu smua yang bilng ni bulan mo dapa! nnt tu doi BM tggu drng pe gajian supaya boleh mo se pulng trng pe doi yang drng ada ta pake ! #sudahjobapaksa [komentar/diskusi]
23-05-16 04:00 aga: bm
partial kamu universitas mana [komentar/diskusi]
23-05-16 03:56 PARTIAL: Help
Buat temen2 yg punya opini silahkan kirim email ke dikti. Kemungkin besar direspon [komentar/diskusi]
23-05-16 03:27 aga: bm
kapan sih bm keluar? [komentar/diskusi]
23-05-16 01:27 PARTIAL: Help
Buat temen2 yg punya opini silahkan kirim email ke dikti. Kemungkin besar direspon [komentar/diskusi]
23-05-16 01:24 jajaran dikti: menghilang kemana kalian
Tidak ada tanggapan menghilang kemana kalian tolong bahas dana bidikmisi ini [komentar/diskusi]
23-05-16 09:25 adi:
kenapa ini sudah bahasa tahap ke dua
saya saja ini tahap 1 Blum cair juga
fkik untad [komentar/diskusi]
23-05-16 08:37 UIN SUMATERA UTARA: Belum Cair
UIN SU sama sekali belum cair. mohon kejelasan [komentar/diskusi]
22-05-16 10:25 kebutuhan:
katanya 2 gelombang tapi kami biar 1 rp belum ada kami pegang.. saya harapkan partisipasi dan maklumi keluhan.. kita sama sama merasakan jika yg jauh dari ortu dan yg org tuanya susah dan jarang mengi... [komentar/diskusi]
22-05-16 10:23 kebutuhan:
bukan mau ngelluh sebenarnya, hanya saja kami juga sangat membutuhkan dana untuk pembayaran atau hal hal yg bersifat di bayar.. dan untuk hal ini kenapa dana beasiswa yang di salurkan ke kami kenapa b... [komentar/diskusi]
22-05-16 06:26 mahasiswa yg terlantar:
Kapn keluarnya yang tahap ke 2 .. kalian pengurusnya bergajih semua bisa kah ngurus pencairannya apa kalian tdk ngrsa bersalah kah bnyak mahasiswa yg terlantar nunggu kapan cairnya beasiswa ini .. [komentar/diskusi]
22-05-16 05:38 ss: mei
Dapat info darimana emg yg ngomong mei cair? [komentar/diskusi]
22-05-16 02:41 Mhs unsri: Bbm/ppa
Udh cair blm yg bbm/ppa unsri, ksh kbr dong [komentar/diskusi]
22-05-16 02:11 mhs: Bm
Sepertinya memang akhir Mei cairnya. Semoga saja. [komentar/diskusi]
22-05-16 12:00 mahasiswa bm:
Kemarin cek atm belum cair yang tahap 2nya [komentar/diskusi]
22-05-16 10:13 Mahasiswa: BM
Katanya BM d bagi menjadi 2 tahap. Temen2 di institut sudah pada terima dana yang tahap 1, nah saya tahap 1 aja belum padahal ini sudah hampir 2 bulan. Kapan cair??? [komentar/diskusi]
21-05-16 11:29 Anonim: Info aja
Ini gara2 yg ngurus langsung dari ristek, coba dikasih ke kopertis masing2 kaya sebelumnya pasti ga ada hambatan kaya gini. Bayangin aja ristek langsung ngurus univ seIndonesia hahaha [komentar/diskusi]
21-05-16 10:34 nn: bm
mudah-mudahan cepat cair soalnya akhir semester banyak bayar untuk praktek nih..... [komentar/diskusi]
21-05-16 06:46 mahasiswa: bm
yang udah cair komen dong, tahap kedua [komentar/diskusi]
21-05-16 06:35 percuma: percuma
BM ga ada perubahan sedikit pun, sllu telat dan telat,,,klw kaya gini trussss kapan dong indonesia maju...!!! FUCK [komentar/diskusi]
21-05-16 06:27 si S: bm
Udh ad yg cair blm..??
Kasi info dong. [komentar/diskusi]
21-05-16 06:06 ani: BM
unand gimana? udah ada yg ce? bales dong [komentar/diskusi]
21-05-16 05:36 Anak kosant:
Apakah IPB sudah cair? [komentar/diskusi]
21-05-16 05:35 Anak kosant:
Apakah IPB sudah cair? [komentar/diskusi]
21-05-16 05:35 Anak kosant:
Apakah IPB sudah cair? [komentar/diskusi]
21-05-16 05:35 Anak kosant:
Apakah IPB sudah cair? [komentar/diskusi]
21-05-16 04:40 Unsrat: BM
ada yang tau unsrat cair kapan? [komentar/diskusi]
21-05-16 03:57 LAMU: BM
Ada info yang so cair ?? b suara kamri dulu dang ! [komentar/diskusi]
21-05-16 02:05 Mhs: Penting
Knapa bgini skali si pencairan bidikmisi semester ini? Hutang sudah banyak. [komentar/diskusi]
21-05-16 08:11 LAMU: BM
UNSRAT so cair ??? ada info kapan ?? [komentar/diskusi]
20-05-16 10:37 thourissa: pendaftaran bidikmisi
saya ingin menanyakan mengenai pendaftaran bidikmisi, saya mempunyai saudara yang secara ekonomi memiliki kelayakan untuk menjadi penerima bidikmisi, namun karena tidak memiliki sertifikat dari sekola... [komentar/diskusi]
20-05-16 09:40 mahasiswa: BM
ada yg sudah cair triwulan kedua? [komentar/diskusi]
20-05-16 09:23 windi: pencairan bm 2
univ mana aja yg udah cair bm triwulan 2? [komentar/diskusi]
20-05-16 08:44 aning: bla bla
Tolong pak beri kejelasaan nya tentang kapan pencairan dana bidikmisi,apakah kami di suruh terjerat hutang pak [komentar/diskusi]
20-05-16 07:40 ani: BM
unand udah ada yg cek? [komentar/diskusi]
20-05-16 07:01 Agum Archa: Indonesia
Udah 1 tahun gk buka Inherent tapi masih aja bahasannya itu mulu... gk
gk sesuai sama nama web nya... malu-maluin. [komentar/diskusi]
20-05-16 06:43 rani: pencairan bbm 2
Univ mana yg sudah keluar tahap 2?? [komentar/diskusi]
20-05-16 06:02 mahasiswa: BM
univ mana aja yg tahap kedua udah cair???? [komentar/diskusi]
20-05-16 05:50 LAMU: BM
Udah ad yang demo tuhh karna BM pak , sebenarnya kesalahan di mna sih, di DIKTI ato di UNIVERSITAS KAMI !! [komentar/diskusi]
20-05-16 04:46 LAMU: BM
Udah ad yang demo tuhh karna BM pak , sebenarnya kesalahan di mna sih, di DIKTI ato di UNIVERSITAS KAMI !! [komentar/diskusi]
20-05-16 04:24 Dep Collector: Pencairan BM ke-2
Kapan cair lagi ? [komentar/diskusi]
20-05-16 03:41 Raju:
Udh ada yg keluar kah bidikmisi nya.? [komentar/diskusi]
20-05-16 03:19 gaby: adi
itu tahap pertama apa kedua? [komentar/diskusi]
20-05-16 02:57 Ellen:
UGM ada yg sudah cek? [komentar/diskusi]
20-05-16 02:55 adi:
untad sudah cair tapi belum semua fakultas [komentar/diskusi]
20-05-16 02:55 adi:
untad sudah cair tapi belum semua fakultas [komentar/diskusi]
20-05-16 02:54 adi:
untad sudah cair tapi belum semua fakultas [komentar/diskusi]
20-05-16 02:54 adi:
untad sudah cair tapi belum semua fakultas [komentar/diskusi]
20-05-16 02:47 ucup: info
Keprimen iki?? [komentar/diskusi]
20-05-16 02:23 aga: bm
gimana ada yang cair belum [komentar/diskusi]
20-05-16 12:40 Yayan: To mahasiswa
Setuju tuh, mending kita cek sendiri gakusah nanya2 karna forum ini kan orang2 yg butuh info semua, kalo udah cair baru kasih info kesini lagi hehe [komentar/diskusi]
20-05-16 12:36 Mahasiswa: Masukan
Kita sama2 cek aja atm masing2 kemaren ada yg bilang tanggal 20 tp kan blm pasti beritanya jd lebih baik sering2 cek aja, karna kita gak bisa ngandelin info dr obrolan yg ada di forum ini karna org yg... [komentar/diskusi]
20-05-16 12:15 aga: bm
aku nanya gaby. kok malah balik di tanya [komentar/diskusi]
20-05-16 11:35 gaby: aga
seriusan udah cair? [komentar/diskusi]
20-05-16 11:30 aga: unej jember 2014 tahap kedua udah cair kha
bm [komentar/diskusi]
20-05-16 10:38 Universitas Sam Ratulangi: BELUM CAIR
Kapan cair . astaga ini udah mau libur -_- [komentar/diskusi]
19-05-16 10:00 Dedi: inherent dikti
Ini form diskusi apa tempat curhatan mahasiswa si.. kok ngga ada balasan dari Dikti. Klo nggak mau jelasin terkait pertanyaan mahasiswa, yaa ngga usa buat situs seperti ini..
Gimana menurut teman2? [komentar/diskusi]
19-05-16 06:15 mahasiswa: BM
kapan pencairan tahap kedua? [komentar/diskusi]
19-05-16 03:21 mifta: BM maret-agustus 2016 triwulan kedua
mohon maaf bapak dan ibu menteri yg terhormat saya ingin menanyakan perihal pencairan dana bidik misi triwulan kedua. kapan rencananya akan dicairkan ya pak/bu? kami sedang menunggu untuk dana penelit... [komentar/diskusi]
19-05-16 11:12 Faikar Amri: bertanya mengenai pencairan beasiswa PPA 2016
Kapan Beasiswa PPA 2016 itu cair ya pak Menteri Ristek dan Dikti yg terhormat dan kelanjutan pengumuman PKM AI dan GT nya kapan pencairan juga ya [komentar/diskusi]
19-05-16 09:52 wahai pihak dikti: jajaran dikti
Baca forum ini.... balas woy [komentar/diskusi]
18-05-16 10:34 leila: just opinion
Pas uang diperlukan eh dicairkannya akhir semester. Pas dicairkan akhir semester akhirnya uangnya dipergunakan untuk hal lain oleh mahasiswa mengingat keperluan kuliah sudah tidak lagi diperlukan. Pas... [komentar/diskusi]
18-05-16 10:32 sharul: opini
Mungkin saja pihak dikri ingin memberikan kebahagiaan tersendiri bagi anak bidikmisi dg cara mencairkannya di akhir juni karena sudah dekat lebaran. Jadinya bisa beli baju baru deh dan jangan dipergun... [komentar/diskusi]
18-05-16 09:20 univ terbuka : pencairan dana triwulan kedua
Asalamualaikum.
Slmt mlm.

Yth. Kpd panitia bidik misi.

Sdikit ingn bertnya. Sya mewakili mahasiswa penerima bidik misi univ terbuka. Kpn pencairan dana triwulan ke dua ini ? Memohon ... [komentar/diskusi]
18-05-16 09:17 Hamba ALLAH: WAKTU PENCAIRAN BM YG TIDAK TEPAT
Sabar sabar sabar sabar sabar sabar sabar sabar sabar πŸ˜₯πŸ˜₯😞😭😭 [komentar/diskusi]
18-05-16 08:40 Mhs Unimed: bm
Sebenarnya forum ini siapa yg buat? Atas nama dikti tapi kok sekali aja ga ada tanggapan dari dikti itu sendiri? Apa nya maksudnya pencairan bifikmisi kacau kek gini. Dicairkan separoh, tapi ga merat... [komentar/diskusi]
18-05-16 07:29 Aku si miskin: Pencairan bm
Mohon kejelasan kapan cair bm karna akan melaksanakan kkn. Berharap cair tgl 20. Mks dikti [komentar/diskusi]
18-05-16 06:14 noname: all about complain
dari tahun ke tahun selalu dapat kesan yg buruk dlm pelayanan.. farewell teruskan saja dikti dan jajaran :v [komentar/diskusi]
18-05-16 05:50 ani: BM
dengar2 pencairan BM tgl 20 mei, apa itu benar, mohon dibalas dikti, butuh kejelasan aja,mksi [komentar/diskusi]
18-05-16 01:42 Hamba ALLAH: WAKTU PENCAIRAN BM YG TIDAK TEPAT
Kami bukan mengeluh pak buk. Tapi kalau tau begini kami tahun depan harus siapkan uang karena kami tau uang bm cairnya disaat tidak di perlukan. Mohon maaf pak buk kami harap di bulan ini sudah keluar... [komentar/diskusi]
18-05-16 01:39 Hamba ALLAH: WAKTU PENCAIRAN BM YG TIDAK TEPAT
Mohon sebesar-besarnya pencairan bmnya. Karena rata2 dari kami jatah bayar kos pada bulan ini dan juga ini sudah mw liburan semester.uang nya buat kuliah kan bukan buat lebaran? [komentar/diskusi]
18-05-16 12:35 Nn: UNG 2013
Salam, Pak, Bu. Mohon maaf tapi bisakah pencairan disegerakan? Biaya dr BM sungguh sangat diperlukan utk penelitian. Terima kasih. [komentar/diskusi]
18-05-16 12:34 eteng: BM
BM dicairkan serentak tgl 20 [komentar/diskusi]
18-05-16 12:11 Honey:
Pak mengapa dana PKM hingga saat ini belum cair? padahal kita dituntut untuk melaksanakan tugas. terima kasih [komentar/diskusi]
17-05-16 10:04 SARAN: bm
saya rasa untuk tahun depan proses pencairan bidikmisi harus diubah kebijakan serta prosedurnya, biar gak hancur kyk gini [komentar/diskusi]
17-05-16 10:04 SARAN: bm
saya rasa untuk tahun depan proses pencairan bidikmisi harus diubah kebijakan serta prosedurnya, biar gak hancur kyk gini [komentar/diskusi]
17-05-16 09:10 Hamba ALLAH: setengah
Kami Mahasiswa Universitas Swasta di padang, mau minta kejelasan, kenapa dana bidikmisi hanya masuk setengah dari dana yang biasanya, ada apa dengan dikti. Dan kejelasan kepada peserta bidikmisi di ar... [komentar/diskusi]
17-05-16 08:38 Mahasiswa yang Tertindas: Komplain pemerataan bidik misi
BACALAH !!! Wahai dikti yang terhormat, kami engkau berikan kemudahan untuk belajar dgn tidak membayar uang kuliah, dan perbulan kami diberi uang untuk kebutuhan kami. Kami sangat berterima kasih. Tap... [komentar/diskusi]
17-05-16 08:11 Anonymous: Bidikmisi Unsrat
Kenapa Di Unsrat masih lama proses pencairannya ? sedangkan dari Pemerintah sudah di keluarkan SK, Di tanya kepada pegawai Unsrat banyak alasannya, tolong pak/ibu sdr/i berikan penjelesan kenapa harus... [komentar/diskusi]
17-05-16 08:09 Anonymous: Bidikmisi Unsrat
Kenapa Di Unsrat masih lama proses pencairannya ? sedangkan dari Pemerintah sudah di keluarkan SK, Di tanya kepada pegawai Unsrat banyak alasannya, tolong pak/ibu sdr/i berikan penjelesan kenapa harus... [komentar/diskusi]