Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 9642 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

31-07-16 07:07 mauli:
infonya dong..pts kota bandung udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
30-07-16 11:04 mhs : ppa bppa
Anggaran untuk beasiswa ppa bppa baru disetujui juni kmrn jd telat.https://www.instagram.com/p/BHKYVf-DswR/ [komentar/diskusi]
30-07-16 10:41 Mhswi: Bs ppa
Jadi upi cairnya gak lewat atm ya? Langsung uang tunai dari kampus? [komentar/diskusi]
30-07-16 07:48 mhs: upi
Itu yg dpet ppa doang atau bpp jg [komentar/diskusi]
30-07-16 07:33 mhs upi: mhs:bbp-ppa
Kalau kami dikasih tau sk penerima bswnya dari pihak jurusan (fakultas) nya [komentar/diskusi]
30-07-16 07:06 mhs : salah input rek
Pts saya udah cair kopertis wil 2 cmn yang di jadi masalah, punya saya salah ketik no reknya, jd punya saya blum caiir, itu gmna cara nya ada bisa kash saran. [komentar/diskusi]
30-07-16 06:18 mhs: bbp-ppa
Itu yang upi. Upi Bandung ya? Liat daftar pengumuman yang dapet beasiswa nya dmnanya ya? [komentar/diskusi]
30-07-16 06:06 Pts: Bbp ppa
Kmaren sempet ada yang nanya BAKA, katanya kalau nggak minggu dpan ya minggu depannya lagi. Kalau nggak minggu depannya lagi trus minggu depannya lagi. Lanjut minggu depannya lagi deh. Gitu aja terus.... [komentar/diskusi]
30-07-16 05:59 Pts: Bbp ppa
Knapa mesti gini ya? Kalau tau gini kan daftar beasiswa lain. Tahun kemaren nggak kayak gini lo. Ini forum tapi adminnya jarang muncul. [komentar/diskusi]
30-07-16 05:54 Jogja: Ppa
Yang jogja udah ada kepastian belum guys? Ane pts jogja ini baru mudik jadi g\' bisa tanya ke akademik baru libur hbis ujian soalnya [komentar/diskusi]
30-07-16 05:27 mhs: ppa lampung
Belum cair yg bri guys... pts lampung.. yg mandiri dan bni sdh pada cair.. [komentar/diskusi]
30-07-16 03:41 ppa: lampung
Mohon info nya untuk bank bri yg di lampung udah kluar blm pts ppa lampung [komentar/diskusi]
30-07-16 02:15 Mhs: PPA
PPA UPI uangnya dari kampus, karna skrg kebijakannya BBP-PPA itu memang dari kampus. Namanya tetap BBP-PPA. Itu yang dijelaskan oleh pihak fakultas [komentar/diskusi]
30-07-16 01:32 Mhs: Bea ppa
Itu UPI cairnya kira2 dari beasiswa PPA asli pemerintah apa beasiswa pengganti ya? [komentar/diskusi]
30-07-16 01:11 untirta: ppa
ppa itu dapetnya 4.2 kan ya? tapi dikasihnya 2 kali jadi 2.1 tiap cairnya,betul gak? [komentar/diskusi]
30-07-16 12:12 Jogja:
Tau dah jogja kapan . Sini nunggu juga hmpir pasrah . Terserah sananya aja mau nyairin kapan.
[komentar/diskusi]
30-07-16 10:57 Mahasiswa PTS Jogja: PPA
PTS Yogyakarta kapan cairnya ya? Trimakasih [komentar/diskusi]
30-07-16 10:16 Pts: Ppa
Amik royal kisaran kapan cairnya? Pts Asahan kapan cairnya? Huuuu... [komentar/diskusi]
30-07-16 09:30 Ppa: Unsri
Congratulation upi finally beasiswa nya cair juga🎉🎉 salah satu cth ptn yg kinerja nya bagus padahal masih ad pts yg belum cair tp terbukti ptn ini bs dluan cair, sekali lg selamat guys!🎉 [komentar/diskusi]
29-07-16 10:37 mhs: Ppa upi
Saldonya 1000 juga cair [komentar/diskusi]
29-07-16 08:05 beasiswa: ppa bbp
UNTIRTA kumaha? Ada infokah [komentar/diskusi]
29-07-16 07:57 beasiswa: ppa bbp
UNTIRTA kumaha? Ada infokah [komentar/diskusi]
29-07-16 07:49 cita: bbp-ppa
adakah yg tau di Unsoed (Univ Jenderal Soedirman) beasiswa bbp-ppa nya sudah cair belum ya ?? [komentar/diskusi]
29-07-16 07:38 Halim: Ppa
Iya kalo saldonya 20rb bisa cair gak [komentar/diskusi]
29-07-16 07:35 Mhs: ppa
Mahsiswa UPI ada uang minimal di ATM gk? Atau yg saldo pas pasan aja bisa cair? [komentar/diskusi]
29-07-16 07:35 Mhs: ppa
Mahsiswa UPI ada uang minimal di ATM gk? Atau yg saldo pas pasan aja bisa cair? [komentar/diskusi]
29-07-16 07:05 Sedih: Bbp ppa
Kalok nggak minggu depannya, minggu depannya lg, trus minggu depannya lagi, lanjut minggu depannya lagi, gitu aja terus sampe presidennya ganti. [komentar/diskusi]
29-07-16 06:03 MHS: PPA UPI
Alhamdulillah, ptn lain tunggu ajaaa ya mungkin masih proses [komentar/diskusi]
29-07-16 05:41 Mhs: PPA
UPI CAIR 2,1. Cairnya 2x. Periode kedua nanti awal januari banget..
Jadi orang sabar itu indah yah pemirsah :D
Semoga PTN dan PTS lain cepat menyusul yah. [komentar/diskusi]
29-07-16 05:29 NN: PPA
FE UNSRI YANG SUDAH CAIR ITU BUKAN DANA BPP PPA, BEASISWA YANG DIBERIKAN PADA MAHASISWA FE UNSRI TSB UNTUK MAHASISWA YANG BENAR2 MEMBUTUHKAN. JADI DANAYA BUKAN DANA PPA YA TEMAN2. [komentar/diskusi]
29-07-16 04:51 Unsri 2015:
Katanya fe unsri udah cair ya [komentar/diskusi]
29-07-16 04:48 Unsri 2015:
Katanya fe unsri udah cair ya [komentar/diskusi]
29-07-16 03:58 Mhs: Bppa
Alhamdulillah UPI cair, tenang univ negeri lainnya juga pasti cair ko mungkin prosesnya aja dr tiap kampus belum selesai [komentar/diskusi]
29-07-16 02:58 NN: ppa
kalau upi sudah cair, alhamdulillah. bearti ptn lain tinggal nunggu giliran :) [komentar/diskusi]
29-07-16 02:34 Mahasiswa upi:
Alhamdulillah upi udah cair nih.. semoga kampus lain segera menyusul yaa [komentar/diskusi]
29-07-16 02:22 Mahasiswa: Bs ppa
Waah angin surga dong untuk kita kalau upi udah cair [komentar/diskusi]
29-07-16 02:20 mhs : non upi
beneran upi udah cair? selamat yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 02:09 mhs : non upi
beneran upi udah cair? selamat yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 02:01 mhs : non upi
beneran upi udah cair? selamat yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 01:59 Mahasiswa: Beasiswa PPA
UPI udah cair no hoax. [komentar/diskusi]
29-07-16 01:59 mhs : non upi
beneran upi udah cair? selamat yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 01:57 mhs : non upi
beneran upi udah cair? selamat yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 01:56 mhs: ppa
Upi kalo cair brp periode? Sekali atau 2x? Yg kedua kapan ya? Trims. Ptn lain smg cpt cair jg yaaa [komentar/diskusi]
29-07-16 01:51 Mahasiswa: Beasiswa PPA
UPI udah cair no hoax. [komentar/diskusi]
29-07-16 01:38 mhs: Ppa upi
Cair bos [komentar/diskusi]
29-07-16 01:37 Mhs: Bppa
Bener UPI udah cair?? Tolong Kasih info dong saya soalnya jauh dr atm nya [komentar/diskusi]
29-07-16 01:09 Mhs: Bppa
Bener UPI udah cair?? Tolong Kasih info dong saya soalnya jauh dr atm nya [komentar/diskusi]
29-07-16 01:01 ppa: lampung
Pts lmpung yg bank bri udah cair blm. [komentar/diskusi]
29-07-16 12:50 Mhs: PPA
UPI sudah cair. Silahkan cek atm. Bukan cek dompet yah [komentar/diskusi]
29-07-16 12:31 PPA: KOPERTIS X
Apa kabar bagaimana, apakahudah cairl?? [komentar/diskusi]
29-07-16 11:28 rani: ppa
kapan yah resminya beasiswa ppa cair? [komentar/diskusi]
29-07-16 11:25 NN: ppa
ADA YANG SUDAH TELP KE KOPERTIS 2 BELUM NIH? [komentar/diskusi]
29-07-16 10:37 MhsJog: Ppa
Bah dari kemarin saya telepon juga kayak gitu bilangnya..yah semoga saja benar minggu depan. Amiin [komentar/diskusi]
29-07-16 10:25 Mhs: Bppa
Upi udah cair yaa? [komentar/diskusi]
29-07-16 10:15 Anggi UNISA Jogja: Beasiswa PPA
Barusan dah telepon ke kopertis V, baru proses pencairan di bagian keuangan karena masih butuh ttd atasan begitu td infonya. Kemungkinan cairnya kalau tdk minggu depan ya minggu depannya lagi. [komentar/diskusi]
29-07-16 10:14 Mhs: Beasiswa PPA
ayo kita sama\" buat tweet sebyk\" nya ke Dikti masalah Beasiswa ini ke twitter Dikti yaitu @kemristekdikti dgn hastag #TurunkanMuhNasir
agar pemerintah tau mengenai mslh ini. jgn cm koar\" disini [komentar/diskusi]
29-07-16 09:51 MhsJog: Ppa
Kalau daftar penerimanya memang sudah ada dr kampus..yg mhs jogja belum ada yang pernah telepon ke kopertis kah? [komentar/diskusi]
29-07-16 09:11 mhsiswa : PPA
Saya baru cek, PPA unsri blm cair [komentar/diskusi]
29-07-16 09:03 Mhs Jogja: PPA
Jogja juga belum ada kabar gan, tapi di beberapa kampus yg saya tau sudah pada keluar daftar siapa\" yg berhak menerima beasiswanya.. Kita tunggu saja kelanjutannya.. [komentar/diskusi]
29-07-16 08:44 mhs: beasisiwa
saya sudah putus asa [komentar/diskusi]
29-07-16 08:38 Mhs: Ppa
Gimana nih kabar jogja? [komentar/diskusi]
29-07-16 07:53 NN: PPA
yg fe sm fkip itu mmg ada cair, tpi dananya bukan dana ppa. di berikan untuk mahasiswa yg benar2 membutuhkan. jdi yg cair itu bukan dana ppa ya teman2 unsri. [komentar/diskusi]
29-07-16 07:09 mahasiswa ptn: beasiswa
Saya juga mahasiswa unsri...coba kamu scroll down..disini tadi malem udah dibahas
[komentar/diskusi]
29-07-16 07:07 mahasiswa ptn: beasiswa
INI BUKAN MASALAH REZEKI..LAGIAN BANYAK ORANG SUDAH BERHARAP,TAPI GEGARA INI JADI CUTI,SETIDAKNYA HARUS JELAS DARI JAUH HARI DONG,BIAR DICARI ALTERNATIFNYA...BERFIKIR TUH YANG KRITIS DIKIT DONG..JANGA... [komentar/diskusi]
29-07-16 07:05 beasiswa: unsri
Saya cuma mau Kasih tau,.tadi saya dapet info dari temen katanya fakultas fe unsri udah ada yg cair tapi blm seluruh.dia dpt info ini dari temen nya jga yg udah cair.
Saya sendiri emang belum cek a... [komentar/diskusi]
29-07-16 07:03 mahasiswa ptn: beasiswa
Ini kan hak kita..bukan masalah dapet gak dapet...ini masalah KEJELASAN,NGAPAIN ADA PENDAFTARAN TAPI GAK ADA KEJELASAN... [komentar/diskusi]
29-07-16 06:24 Mhs: PPA
Yang daftar beasiswa PPA, kalau dapat ya syukur? Kalau gak dapat berarti bukan rejekinya. NAMANYA JUGA DIKASIH. Huft [komentar/diskusi]
29-07-16 05:59 Mhs: PPA
Yang daftar beasiswa PPA, kalau dapat ya syukur? Kalau gak dapat berarti bukan rejekinya. NAMANYA JUGA DIKASIH. Huft [komentar/diskusi]
29-07-16 05:37 mahasiswa ptn: beasiswa
Kalau mau protes,kita ke twitternya aja langsung kalau disini useless banget,karena ini cuma forum diskusi,klau di twitter kan bisa jadi sorotan media [komentar/diskusi]
29-07-16 05:36 mahasiswa ptn: beasiswa
Kalau mau protes,kita ke twitternya aja langsung kalau disini useless banget,karena ini cuma forum diskusi,klau di twitter kan bisa jadi sorotan media [komentar/diskusi]
29-07-16 12:54 Ppa palsu: Ppa palsu
Bangsat penipu, turunkan beasiswanya [komentar/diskusi]
29-07-16 12:22 ppa: jogja
jogjs gimana kabar nih?? [komentar/diskusi]
28-07-16 11:01 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 11:01 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 11:00 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:54 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:54 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:54 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:54 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:54 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:53 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:52 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:51 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:50 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:49 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:49 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:49 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:49 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:48 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:47 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:46 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:45 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:44 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:43 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:42 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:42 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:42 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]
28-07-16 10:42 Mhs Cuti: Beasiswa PHP
#TurunkanMuhNatsir [komentar/diskusi]