Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 4567 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

28-06-16 02:20 Saya yang menunggu pencairan: Di php mulu
Saya sudah menunggu dan saya sudah bagaikan batu yang di penuhi lumut menunggu pencairan bm, sekian.... [komentar/diskusi]
28-06-16 01:02 Mhs: Buat si wkwk
Bukalah webnya cari yang bener, hasil raker komisi X sama kemenristekdikti. Download tuh pdf nya, dibaca cuy. [komentar/diskusi]
28-06-16 12:29 Wkwk: Bbp ppa
Itu yg dpt info dr dpr.go.id dpt info dr topik yang mana ya? [komentar/diskusi]
27-06-16 11:58 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 11:51 Ppa :
Semoga cepat terealisasi semoga dana langsung ditransfer ke rekening [komentar/diskusi]
27-06-16 10:58 Mhs: Info Beasiswa
Hasil raker komisi X DPR RI:
1. Menganggarkan beasiswa PPA (PTN) sebesar Rp50.000.000.000,-
2. Tambahan anggaran bidikmisi Rp90.000.000.000,-

Berdoa saja semoga cepat terealisasikan dan c... [komentar/diskusi]
27-06-16 10:30 Jusan baha: Bidik misi
Assalamualaikum maaf pak saya mau bertanya mengenai dengan tambahan bidik misi, biasanya kan kalu sudah dicarkan yang tahap 1 dan 2 itu abis dicairkan yang tambahan punya jadi kapan pak [komentar/diskusi]
27-06-16 10:26 Jusan baha: Bidik misi
Assalamualaikum maaf pak saya mau bertanya mengenai dengan tambahan bidik misi, biasanya kan kalu sudah dicarkan yang tahap 1 dan 2 itu abis dicairkan yang tambahan punya jadi kapan pak [komentar/diskusi]
27-06-16 10:07 mhs: untuk ce
Iya benar ce..malahan disitu ditulis ppa buat ptn [komentar/diskusi]
27-06-16 09:27 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 08:05 Ce: PPA
Kurang tau kalo itu... kalo gk percaya coba cek aja di website resminya dpr di www.dpr.go.id terus cari yang tgl 27 juni disana ada pdf tentang hasil rakernya [komentar/diskusi]
27-06-16 07:56 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 07:54 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 07:54 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 07:53 mhs: untuk ce
Klau ptn dpat kuota jdi kapan cairnya ce? [komentar/diskusi]
27-06-16 07:52 ask : PPA
PPA itu apa ya??? mohon jawab [komentar/diskusi]
27-06-16 07:44 Mhs: Ppa
Ppa yg udah cair dari univ mana aja ya ? Mohon infonya.. [komentar/diskusi]
27-06-16 07:44 Mhs: PPA
Nice info gan 👍 [komentar/diskusi]
27-06-16 07:01 Mahasiswa: Ppa
Saya mhs pts sby. Saya baru cek atm tp ppa nya blom juga cair :( [komentar/diskusi]
27-06-16 06:48 Mhs: PPA
Nice info gan 👍 [komentar/diskusi]
27-06-16 06:23 Ce: PPA
Mau ngasih info.. sebenernya PTN dapet kuota untuk 11.905 mahasiswa dan rakernya barusan selesai hari ini..
SEMOGA BERMANFAAT INFONYA :) [komentar/diskusi]
27-06-16 06:20 Ce: PPA
Semoga ppa cepet cair [komentar/diskusi]
27-06-16 03:14 Mhs galau: Beasiswa PHP
Ini kemenristekdikti pola pikirnya gimana sih ya, PTN malah ga dikasih anggaran hehe. Padahal kalo di PTN itu ga semua jg dari golongan mampu, tentu banyak mahasiswa yg membutuhkan. kalo sampe ga dian... [komentar/diskusi]
27-06-16 03:11 mahasiswi: ppa
coba itu yang membiaskan diskusi ini,kok topiknya jadi ptn vs pts? gausah bodoh, mahasiswa tetap mahasiswa darimana pun dia. Lawan kita sekarang adalah pihak pihak yang selalu melorotkan pembangunan ... [komentar/diskusi]
27-06-16 02:56 BBP - PPA: Student
Setau saya juga bbp ppa tahun ini memang untuk PTS hehehe bukan ngadu2 sm ptn [komentar/diskusi]
27-06-16 02:51 INFO: BBP - PPA
ALOKASI BEASISWA PPA HANYA UNTUK PTS. KETERLAMBATAN PENCAIRAN DISEBABKAN OLEH KETERLAMBATAN BEBERAPA UNIVERSITAS DALAM VALIDASI BERKAS [komentar/diskusi]
27-06-16 02:51 Hahaha: Hahahhaa
Piye to piye padu dewe dewe. PTN tidak dpat / mmg harus menunggu ? Ojo mong ceplos yen ra ono bukti. Kalian tuh samasama mahasiswa harusnya saling membantu dan memberi info bukan mala menjatuhkan antr... [komentar/diskusi]
27-06-16 02:50 INFO: BBP - PPA
MEMANG TIDAK ADA DALAM PROGRAM KOPERTIS UNTUK MENYEDIAKAN BEASISWA PPA UNTUK PTN [komentar/diskusi]
27-06-16 02:46 INFO: BBP - PPA
MEMANG TIDAK ADA DALAM PROGRAM KOPERTIS UNTUK MENYEDIAKAN BEASISWA PPA UNTUK PTN [komentar/diskusi]
27-06-16 02:44 INFO: BBP - PPA
ANGGARAN BBP PPA PERIODE INI UNTUK PTS BUKAN PTN. SILAHKAN HUBUNGI REKTORAT UNTUK INFO [komentar/diskusi]
27-06-16 02:25 Mhs: Ppa-bbp
Kopertis web buat PTS ya? Kan yg PTS emang udah ada anggaran dari awal. Cuma yg PTN ini yg jadi masalah, belum jelas. [komentar/diskusi]
27-06-16 02:21 mahasiswa: ppa
Saya pts surabaya sudah cair beasiswa ppa kmrn... tadi sudah aku ambil uangnya [komentar/diskusi]
27-06-16 02:14 INFO: BBP - PPA
Cek KOPERTIS MASING MASING ! TIDAK ADA BEASISWA DIBATALKAN. JANGAN BODOH> KECUALI UNIVERSITAS ANDA TIDAK MENDAPAT KUOTA DARI NEGARA> SILAHKAN CEK WEB KOPERTIS MASING2 [komentar/diskusi]
27-06-16 02:12 INFO: BBP - PPA
Tolong cek web KOPERTIS masing2 pengumuman ada disitu. Untuk Kopertis 4 ditunda smp tgl 30 krn banyak berkas PT tidak valid [komentar/diskusi]
27-06-16 12:21 Br: PPA
Yang ada info atau yg udah cair share disini yaa, kita sama2 berbagi info [komentar/diskusi]
27-06-16 12:21 Br: PPA
Yang ada info atau yg udah cair share disini yaa, kita sama2 berbagi info [komentar/diskusi]
27-06-16 12:17 Putra: Waiting..
Ane mau nanya kakak,ane baru daftar,kartu maupun buku tabungan blum dapat,apa dikasih tabungan dlu,atau langsng tabungan ama uang diatm ?? [komentar/diskusi]
27-06-16 12:15 Putra: Waiting..
Ane mau nanya kakak,ane baru daftar,kartu maupun buku tabungan blum dapat,apa dikasih tabungan dlu,atau langsng tabungan ama uang diatm ?? [komentar/diskusi]
27-06-16 12:12 Mhs: Bbp/ppa
Baca surat edaran bahwa ada universitas yang datanya blm lengkap dan ditunggu hingga 30 Juni tgl 1 juni hari jumat (kemungkinan besar) hari senin sudah pada libur lebaran atau bisa jdi setelah lebaran... [komentar/diskusi]
27-06-16 11:29 PPA/BBP UNSRI:
Tau dri mana ju.\'at say? [komentar/diskusi]
27-06-16 11:19 Mhs: Harap cemas #PPA
Itu info harga jum\'at dr mn ya? [komentar/diskusi]
27-06-16 10:52 bm: tahap 1 dana bidik misi
dimana ini uangnya dana Tahap 1 sepeserpun belum kita terima.... dimana dana untuk kita... !!!!!!! [komentar/diskusi]
27-06-16 10:46 mhs pts: sabar .atm penting aktif
Setau saya nanti ada pengumuman di web masing2 kampus jika beasiswa tahap pertama mulai cair dan suruh cek atm jika sudah nanti disuruh konfirmasi lewat email . [komentar/diskusi]
27-06-16 10:42 RADEN: KAPAN TURUN KETMAHASISWA
Jika belum ada info dari pemerintah yang akurat dan pasti .maka jangan menyimpang siurkan isu .kita doakan saja semoga beasiswa segera turun saya yakin pemerintah mengusahakan dengan maksimal tapi jik... [komentar/diskusi]
27-06-16 10:36 PPA/BBP UNSRI:
Tau dri mana ju.\'at say? [komentar/diskusi]
27-06-16 09:57 mhs: ppa bbm
Tau dari mana bari jumat???????? [komentar/diskusi]
27-06-16 09:54 Mahasiswa : PPA
Kapan cair, secepatnya lah pak Menteri
Banyak tuntutan skarang ini [komentar/diskusi]
27-06-16 09:53 Mhs: Bbp/ppa
Cair hari jumaaaaat kaaaak. Tapi kalo smpk jumat gak cair ya tandanya dibatalkan. [komentar/diskusi]
27-06-16 09:19 mahasiswa: PPA unsri
Saya cek tdi, ppa jg belum cair :\'( [komentar/diskusi]
27-06-16 08:58 ariyana: beasiswa PPA
Kapan cair beasiswa PPA untuk PTN ? Lama kali hiks :( [komentar/diskusi]
27-06-16 08:58 ariyana: beasiswa PPA
Kapan cair beasiswa PPA untuk PTN ? Lama kali hiks :( [komentar/diskusi]
27-06-16 08:02 a: beasiswa
tdk boleh [komentar/diskusi]
27-06-16 07:59 mhs: PPa/BBM
Klo th tdi saldo saya [komentar/diskusi]
27-06-16 07:26 beasiswa: ppa bbm
mohon infonya temen temen apa pencairan beasiswa bbp ppa itu minimal saldo harus 100rb??emang kalo di bawahnya itu gabisa cair yaa??mohon infonya soalnya saya baru [komentar/diskusi]
27-06-16 02:27 Hermanto: PPA/BBP
Semoga ada rejeki hari ini,, dan dicairkan beasiswa kita semua,,, Amiin [komentar/diskusi]
27-06-16 01:38 Mahasiswa: PPA BBM
PTS Saya belum cair -,- [komentar/diskusi]
26-06-16 10:47 mhs: ppa bbm
Pak mentri tlong cairkan ppa bbm...pleaseeeee [komentar/diskusi]
26-06-16 10:38 Wkwk: Bbp ppa
Semoga besok senin udh cair amin [komentar/diskusi]
26-06-16 08:59 mhs: ppa bbm
smoga bsok cair..Aamiin [komentar/diskusi]
26-06-16 08:58 mhs: ppa bbm
smoga bsok cair..Aamiin [komentar/diskusi]
26-06-16 08:57 mhs: ppa bbm
smoga bsok cair..Aamiin [komentar/diskusi]
26-06-16 07:45 Mhs: PPA
Karena di dalam UUD sudah jelas diatur mengenai kewenangan pemerintah untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berhak baik dari segi ekonomi maupun prestasi. Jadi PTN maupun PTS berhak mendapat... [komentar/diskusi]
26-06-16 07:21 Mhs: PPA
Karena di dalam UUD sudah jelas diatur mengenai kewenangan pemerintah untuk memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang berhak baik dari segi ekonomi maupun prestasi. Jadi PTN maupun PTS berhak mendapat... [komentar/diskusi]
26-06-16 07:10 dana bbm tahap 1 dan 2 belum cair : tolong cairkan
apa salahnya PTS disamaratakan [komentar/diskusi]
26-06-16 06:53 mahasiswi: ppa
kenapa pts diutamakan? [komentar/diskusi]
26-06-16 06:08 Mhs: PPA
Kalo yg dari PTS misal udah cair itu wajar, soalnya tahun ini kan emg yg dapet anggaran PTS, tp yg PTN belum jelas.
Semoga PTN juga dapat anggaran. Amin. [komentar/diskusi]
26-06-16 04:58 PTS Surabaya: PPA
Tmn2 mau tanya beasiswa ppa itu dapat 2 kali ta? Kan 6 bulannya 2.100.000 berarti dpt 4.200.000 gitu ta? Soalnya saya baru thn ini prtma dpt beasiswa saya baru smstr 2 (please respon ya saling bantu i... [komentar/diskusi]
26-06-16 02:34 mahasiswa: ppabbp
Jangan boong napa. Bulan puasa euy -,-\" [komentar/diskusi]
26-06-16 02:24 mahasiswa: ppabbm
serius udah cair? tolong infonya temen-temen [komentar/diskusi]
26-06-16 02:12 budi: ppa bbm
amin sodara-sodara semoga cepet cair juga .. [komentar/diskusi]
26-06-16 02:10 mm: untuk semua
Kayaknya minggu2 ini akan cair semua [komentar/diskusi]
26-06-16 02:07 mm: untuk budi
Iya2 smoga di pts/ptn lain sgera cair jga...aaminn [komentar/diskusi]
26-06-16 01:59 budi: ppa bbm
mohon maaf temen2 saya berbagi info punya saya sudah cair .. saya juga mahasiswa gk bkalan saya bohongin tmen2 . saran saya tanya ke rektorat dsitu lebih jelas [komentar/diskusi]
26-06-16 01:56 mahasiswa: ppabbp
Jangan boong napa. Bulan puasa euy -,-\" [komentar/diskusi]
26-06-16 01:55 mhs: ppa bbm
Yakin? Itu udah cair? Udah cek atm blm? [komentar/diskusi]
26-06-16 01:54 Mahasiswa: untuk budi
Itu beneran udah cair?
Jangan sampe hoax klo ngasih info. [komentar/diskusi]
26-06-16 01:52 PHP: PHP
PHP [komentar/diskusi]
26-06-16 01:49 korban php: ppa bbm
Dia bohong [komentar/diskusi]
26-06-16 01:48 Mahasiswa: untuk budi
Itu beneran udah cair?
Jangan sampe hoax klo ngasih info. [komentar/diskusi]
26-06-16 01:48 mhs: ppa
emg udh cair? [komentar/diskusi]
26-06-16 01:43 Mahasiswa: untuk budi
Itu beneran udah cair?
Jangan sampe hoax klo ngasih info. [komentar/diskusi]
26-06-16 01:42 Mahasiswa: untuk budi
Itu beneran udah cair?
Jangan sampe hoax klo ngasih info. [komentar/diskusi]
26-06-16 01:41 budi: ppa bbm
udh .. barusan aja kluar dari atm . bneran !! [komentar/diskusi]
26-06-16 01:36 mhs: ppa bbm
Yakin? Itu udah cair? Udah cek atm blm? [komentar/diskusi]
26-06-16 01:31 mhs: ppa bbm
Yakin? Itu udah cair? Udah cek atm blm? [komentar/diskusi]
26-06-16 01:27 budi : ppa bbm
alhamdulillah punya saya skr sudah cair .. saya dari salah satu pts d jember . [komentar/diskusi]
26-06-16 11:50 mhs: ppa bbm
Kbar dari mana? [komentar/diskusi]
26-06-16 11:48 Mhs: Bbp
Apakah benar tidak ada kejelasan tentang anggaran nya? Tapi ada info cair awal juli [komentar/diskusi]
26-06-16 11:06 Mhs Undip: Masalah Petisi
Menurut saya, BEM UI tidak semata-mata membuat petisi tersebut hanya untuk menyelesaikan masalah internal di UI. Tolong baca dengan seksama isi petisi tersebut. Isi surat tersebut jelas menuntut kemen... [komentar/diskusi]
26-06-16 08:41 Mhs: Ralat bem UI
sangat disayangkan kl kami mhs dr ptn lain untuk menandatangi petisi yg dibuat bem UI yg hanya menyelesaikan masalah internal UI.. mohon agar direvisi agar satu petisi nya bisa mengatas namakan PPA & ... [komentar/diskusi]
26-06-16 08:37 Mhs: Ralat bem UI
Kawan kawan bem UI .. skalian aja atas nama mahasiswa INDO, krn petisinya menyangkut semua PTN diseluruh indonesia dan masalah ini sangat klasik.. dr tahun ke tahun tidak ada peningkatan nya.. [komentar/diskusi]
26-06-16 08:15 PTN: PPA
Cepet cair dong dana PPA. Butuh banget buat bayar semester. Cuma itu satu-satunya harapan buat bantu orangtua bayar semester [komentar/diskusi]
26-06-16 05:16 mhs : PPA
Mari berdoa, Doa orang orang Terdzolimin inshaa allah di kabulkan di bulan Ramadhan Aamiin... [komentar/diskusi]
26-06-16 04:43 PTN: BPP/PPA
Yakinlah. Semua akan indah pada waktunya :)
Beasiswa akan cair pada saatnya teman [komentar/diskusi]
25-06-16 09:43 PTN: PPA
Cepet cair dong dana PPA. Butuh banget buat bayar semester. Cuma itu satu-satunya harapan buat bantu orangtua bayar semester [komentar/diskusi]
25-06-16 05:22 salomo erwinson sinaga: PPA BBM
Pak sampe sekarang belom cari beasiswa nya. Yg triwulan #mahasiswa pengganti . Kapan ya ? #UBB [komentar/diskusi]
25-06-16 04:38 mahasiswa: ppa
tolong dana ppa segera dicairkan pak menteri :( sudah mau UAS. Belum bisa bayar uang kuliah :( [komentar/diskusi]
25-06-16 04:10 php: ppa bbm
smoga di minggu2 ini cair [komentar/diskusi]
25-06-16 04:00 Mahasiswa: Ppa bbm
Mari kawan2 ttd petisi berikut!
https://www.change.org/p/menristekdikti-anggarkan-beasiswa-ppa-bbp-dan-sediakan-kuota-di-ptn

#HidupMahasiswa [komentar/diskusi]
25-06-16 03:58 UTY: PPA BBP
Koopertis 6 sepertinya belum ada tanda-tanda transfer dana PPA BBP [komentar/diskusi]
25-06-16 03:58 MHS: PPA
rektorat kampus mana gan? [komentar/diskusi]
25-06-16 03:54 php: ppa bbm
smoga di minggu2 ini cair [komentar/diskusi]
25-06-16 02:51 Mhs: Ppa
Saya tadi cek sekitar jam 1 an masih nihil kawan2 [komentar/diskusi]
25-06-16 02:50 Mhs: Soal petisi beasiswa
Petisi beasiswa sudah dibuat oleh BEM UI, kalo mau ngisi petisinya cek twitternya BEM UI gan 👍 [komentar/diskusi]
25-06-16 02:27 budi: info
ane juga baru dapat info dari rektorat katanya udh cair .. tapi belum saya lihat di bank, bank nya jauh dri rumah . tunggu info saya selanjutnya . saran saya tanya langsung ke rektorat gan sis.. [komentar/diskusi]
25-06-16 02:13 Ppa :
Yg bilang udah cair jgn hoax, klau emg beneran udah keluar di PN PTS mana, nama siapa?, dr wktu itu hoax terus yg blang udah cair [komentar/diskusi]
25-06-16 12:39 mhs: usulan petisi beasiswa
gmn kalo org org yg dsni kt bikin petisi aja ? daripada koar koar dsni ga ada tanggepan sm pihak dikti ? [komentar/diskusi]
25-06-16 12:36 mhs: usulan petisi beasiswa
gmn kalo org org yg dsni kt bikin petisi aja ? daripada koar koar dsni ga ada tanggepan sm pihak dikti ? [komentar/diskusi]
25-06-16 09:38 mahasiswa : bbm:
Gimana nihh kok sampe sekarang ngga ada titik terangnya buat Beasiswa,, berharap banget uang beasiswa keluar,, untuk nyelesain tugas akhir,, pleas cairin donggg [komentar/diskusi]
25-06-16 08:59 NN: ppa
serius udah cair? [komentar/diskusi]
25-06-16 08:34 unsri: ppa
kpn ye unsri cair😢 [komentar/diskusi]
25-06-16 08:13 Mahasiswa: PPA BBM
Alhamdulillah sudah cair punya saya . Sabar temen temen pasti cair [komentar/diskusi]
25-06-16 12:20 rembo: kapan dana beasiswa kami dapatkan
Kapan dana beasiswa kami wilayah palembang cair udah mau daftar ulang [komentar/diskusi]
24-06-16 08:45 hamba Allah: BEA
Kawan-kawan kita berdoa saja semoga lekas kita terima apa yang menjadi hak kita. tak perlu emosi dan ribut, ingat ini bulan ramadhan yang penuh berkah. banyak berdoa semoga cepat cair lebih baik dari ... [komentar/diskusi]
24-06-16 08:45 hamba Allah: BEA
Kawan-kawan kita berdoa saja semoga lekas kita terima apa yang menjadi hak kita. tak perlu emosi dan ribut, ingat ini bulan ramadhan yang penuh berkah. banyak berdoa semoga cepat cair lebih baik dari ... [komentar/diskusi]
24-06-16 06:55 Mhs: PPA-BBP
Info BEM UI: anggaran beasiswa ppa-bbp dari kemenristekdikti hingga kini belum mendapat titik terang. Kabar terbaru di UI menerangkan bahwa realisasi anggaran th 2016 ditunda. Dikarenakan belum adanya... [komentar/diskusi]
24-06-16 02:48 Mahasiswa: PPA
Beasiswa tahun ini kapan cair. Sudah mau daftar ulang ini. Ya tuhan ayo pak menteri segera cairkan. Kasian kami mahasiswa yang bayar kuliah dengan uang beasiswa [komentar/diskusi]
24-06-16 11:33 Mhs: Info
Sepertinyaaa, beasiswa tidak cair karena tidak ada kejelasan dri pusat. Gaji ke 13 gaji ke 14 aja gak cair mahasiswa ngarep beasiswa. Uang nya dikorup tuh sama pihak pihak atas . [komentar/diskusi]
24-06-16 11:31 UNTIRTA: PPA2016
ppa harapan satu-satunya buat nambahin bayar ukt yang jumlahnya gak sesuai dengan fasilitas yang didapat. dear menristekdikti, kapan ppa cair? bulan depan sudah mulai bayaran.. sawah mana lagi yang ha... [komentar/diskusi]
24-06-16 10:06 Mhs: Bbp
Bbp untuk pts aceh kapan cair? [komentar/diskusi]
24-06-16 04:33 Mahasiswa semester 8: PPA/BBM
Butuh banget dana beasiswa ini, buat daftar ujian sidang skripsi. Semoga cepat cairr aamiin [komentar/diskusi]
24-06-16 12:04 Mhs: ..
Sebenernya yang lebih goblok dan bego itu elu, ini forum diskusi kalo lo mau cari tempat sepi tenang sono ke hutan. Forum diskusi wajarlah mnurut gue ribut. Emg lo diskusi pake bahasa tubuh? Udah bego... [komentar/diskusi]
23-06-16 11:23 Ribka: Info
Sekedar informasi biasanya beasiswa ppa tahap 1 itu cairnya pada bulan agustus dan tahap 2 bln oktober dana langsung dicairkan d rekening masing2 tnpa perantaraan pihak kmpus.. Pengalaman sy sbg pener... [komentar/diskusi]
23-06-16 10:58 mhs: ppa
Kenapa kalian jadi mahasiswa bodoh banget..kan sdh di infokan ttg pencarian..masih aja nanya kapan cair...tunggu aj..kalo gak mau tunggu tanya aja ke rektorat kalian jgn berulang tanya di sini..berisi... [komentar/diskusi]
23-06-16 07:58 Ppa : Diperkirakan
Mungkin beasiswa ppa ini keluarnya dibulan juli, karena membaca surat, ada beberapa PTN da PTS yg berkasnya belum lengkap, dan kelengkapan ditunggu dikti sampai tggl 30 juni. Mgkin juli akan dicairkan... [komentar/diskusi]
23-06-16 07:30 IPB: PPA
Kira kira beasiswa PPA kapan cairnya ya? [komentar/diskusi]
23-06-16 03:57 A: BBP-PPA
yang kasih info g jelas itu mungkin sirik krena tdk dpt. jgn mudah percaya hasutan [komentar/diskusi]
23-06-16 03:34 Dd: PPA
[RELEASE RAKER KOMISI X DPR RI DENGAN MENTERI RISTEKDIKTI RI]

Pada 13 Juni 2016 DPR RI melalui Komisi X melaksanakan rapat kerja dengan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI. Moment ... [komentar/diskusi]
23-06-16 02:33 mhs: ppa
jangan percaya dg isu2 beasiswa ditiadakan. Kalau ditiadakan untuk apa universitas membuka pendaftaran beasiswa. [komentar/diskusi]
23-06-16 02:28 mhasiswa: PPA
Cukup sedikit kecewa :( setidaknya jika tidak ada dana nya pendaftarannya jgn dibuka, knp hrs beasiswa PPA juga yg dikorbankan utk sea games? Kalo tau dr sblmnya mending ikut beasiswa yg lain nya sja... [komentar/diskusi]
23-06-16 02:28 Unsri: PPA/BBM
Pencairan dana beasiswa itu biasanya langsung ditransfer langsung ke rek masing2 penerima beasiswa. Tanpa ada pengumuman terlebih dahulu. jadi tunggu saja
[komentar/diskusi]
23-06-16 02:27 mhasiswa: PPA
Cukup sedikit kecewa :( setidaknya jika tidak ada dana nya pendaftarannya jgn dibuka, knp hrs beasiswa PPA juga yg dikorbankan utk sea games? Kalo tau dr sblmnya mending ikut beasiswa yg lain nya sja... [komentar/diskusi]
23-06-16 02:25 Unsri Semester 8: PPA/bbm
Tahun kmren pun begitu, katanya ada isu ditiadakan dana beasiswa. Tapi nyatanya beasiswa tetap cair walau TELAT. # kuncinyasabar [komentar/diskusi]
23-06-16 02:09 Mhs: PPA
kalau memang ditiadakan kok ada pendaftaran?. Mana pendaftaran kali agak lebih sulit dari sebelumnya. Tiba2 di tanggl seharusny pencairan di tiadakan untuk acara sea games. Sungguh lucu negeri ini [komentar/diskusi]
23-06-16 01:35 Mhs: Unsri
Sedih amat kalo di tiadakan gini :( [komentar/diskusi]
23-06-16 01:04 Mhs: PPA
Info dari Gema PNJ: Uang beasiswa PPA dipotong oleh DPR, uang tersebut digunakan untuk persiapan Sea Games.
Untuk PNJ sendiri beasiswa PPA tahun ini TIDAK ADA. [komentar/diskusi]
23-06-16 01:02 Mhs: PPA
Info dari Gema PNJ: Uang beasiswa PPA dipotong oleh DPR, uang tersebut digunakan untuk persiapan Sea Games.
Untuk PNJ sendiri beasiswa PPA TIDAK ADA. [komentar/diskusi]
23-06-16 12:24 PTN- PPA:
Berarti kalau untuk yang PTN persyaratannya sudah lengkap? Atau gimana sih? [komentar/diskusi]
23-06-16 11:18 PTN- PPA:
Berarti kalau untuk yang PTN persyaratannya sudah lengkap? Atau gimana sih? [komentar/diskusi]
23-06-16 11:14 ppa: unsri
Kalo ppa unsri gmn ? Udah ada info terbaru ? [komentar/diskusi]
23-06-16 10:10 Pts bandung: Ppa
Coba buka website kopertis wilayah 4, kopertis4.org.id [komentar/diskusi]
23-06-16 09:41 Pts bandung: Ppa
Coba buka website kopertis wilayah 4, kopertis4.org.id [komentar/diskusi]
23-06-16 09:35 Pts bandung: Ppa
Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan Kopertis Wilayah IV
(daftar terlampir)

Menyusul surat kami nomor 0813/K4/KM/2016 tanggal 24 Februari 2016 perihal alokasi bantuan beas... [komentar/diskusi]
23-06-16 09:35 mahasiswa semester 2: PPA
Berarti ini serius beasiswa ppa tdk cair taun ini? Untuk info lebih jelasnya bisa dilihat dimana ya? Respon ya [komentar/diskusi]
23-06-16 09:03 Nn: Ppa
Kalau di tiadakan mengapa ada pendaftaran? Tolong info yg jelas dong. [komentar/diskusi]
23-06-16 08:09 uma: ppa
kamu dapat info darimana yak kalo tahun ini ngga cair? yang jelas dong infonya.
masak ngga ada. knp diadakan beasiswa ppa klo ditiadakan. malessi [komentar/diskusi]
23-06-16 07:27 mahasiswa : PTS BANDUNG
masih belum cair juga -.-
di harkosin terus dari bulan maret
bete [komentar/diskusi]
22-06-16 08:05 Sebut saja R: PPA
Terkait pencairan, tahun kemarin juga agak simpang siur infonya, tapi yang jelas ga akan cair sekarang manteman...
Karena ppa tahun ajaran ini sudah cair 2x

Jadi harus menunggu tahun depan a... [komentar/diskusi]
22-06-16 05:56 Mahasiswa: Bidikmisi UNPAD
Kapan nih uang BM unpad cair?? Banyak banget kebutuhan yang harus di bayar, kalo telat terus kaya gini mau lanjut kuliah gimana [komentar/diskusi]
22-06-16 04:37 Beasiswa: PPA
saya diberitahu pihak kampus, soal beasiswa PPA belum ada kepastian yang pasti, jika sampai akhir bulan tidak ada pemberitahuan lebih lanjut, berarti beasiswa ditiadakan [komentar/diskusi]
22-06-16 10:36 PPA: beasiswa PPA
Yang tau beasiswa PPA kpan cair, tlg kasih infonya?? [komentar/diskusi]
22-06-16 10:14 Irma: Bbp pa
Yg bbp ppa belum cair ya? [komentar/diskusi]
22-06-16 09:49 Irma: Bbp pa
Yg bbp ppa belum cair ya? [komentar/diskusi]
22-06-16 09:29 Mahasiswa undip: Beasiswa
Apa bener untuk PTN-BH beasiswa trsbt di tiadakaaaan ??????? Terus kpn cair nih ya [komentar/diskusi]
21-06-16 09:46 bm: dana bm
mana ini... dana tahap 1 sampai tahap 2 belum juga cairrr!!! [komentar/diskusi]
21-06-16 09:14 mhs: ppa bbm
jdi smster ini tetap cair? [komentar/diskusi]
21-06-16 08:24 mhs: bbp ppa
Sini saya jelaskan..informasinya simpang siur semua pada gak jelas dan sok tau...
Terkait beasiswa ppa dan bbm sudah dari tahun kemarin di tiadakan karena dikti tidak menganggarkan lagi...karena it... [komentar/diskusi]
21-06-16 07:30 PPA BBM:
Untuk di ITB sendiri PPA dan BBM taun ini ditiadakan [komentar/diskusi]
21-06-16 07:28 Bm:
Pengganti BM ITB belum cair smpe skarng. Dpt info dari lembaga kemahasiswaannya katanya tunggu smpe awal juli krna trsendat di mandiri pusat. Smog beneran segera turun juli nanti [komentar/diskusi]
21-06-16 06:17 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 06:17 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 06:17 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 06:13 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 06:13 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 05:13 Resti: Bbm
Untuk Undip ada yang tahu gak kejelasannya bagaimana ? Cair atau tidak. Kok php gini yaaa.... [komentar/diskusi]
21-06-16 04:13 bm unpad: pencairan
disini ptn mana aja tinggal yg bidikmisinya belum cair? banyak yang udah ya? [komentar/diskusi]
21-06-16 03:37 smg: ppa
ngga ada kejelasan sama sekali. maksutnya apa-apaan ini, ngga ngerti kalo beasiswa itu sangat diharapkan.
capek tau diphp\'in trs,, [komentar/diskusi]
21-06-16 03:31 ppa ui:
AYO DONG BEASISWANYA TURUN [komentar/diskusi]
21-06-16 01:06 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
21-06-16 11:01 mhsw: ppa
kok konyol ya knp malah yang swasta yang dikasih? Kan swasta rata2 orang mampu semua 😐 [komentar/diskusi]
21-06-16 09:48 beasiswa: unsri
Beasiswa bbm unsri sudah cair belom? [komentar/diskusi]
21-06-16 09:45 NN: DAPAT INFO DARI IG:bemkmunnes
\"PENDIDIKAN TINGGI SAAT INI\"

Beasiswa PPA bukan untuk PTN

Beasiswa PPA adalah dengan jumlah penerima terbanyak di Indonesia. Sebanyak 121.000 mahasiswa PTN dan PTS menikmati beasiswa t... [komentar/diskusi]
21-06-16 04:35 Mhs: Beasiswa
Betul, betul, betul. [komentar/diskusi]
21-06-16 01:54 euh: kapan cairnya ya
Nyari uang buat tambahan ga segampang itu bang. Nyari kerja buat yang masih terikat kuliah tuh susah. Mau jualan sendiri juga harus ada modal lah. wajar ada beberapa orang yang berharap banget sama ua... [komentar/diskusi]
21-06-16 01:32 anak manja: untuk anonim
menurut anda memang kami anak manja, tapi kami tidak muna. kami sudah menunggu keputusan pencairan dari bulan juni, ternyata belum. bukannya ga bisa cari uang sendiri, tapi keperluan banyak dan g... [komentar/diskusi]
20-06-16 10:14 Mhs: PPA
Pada akhirnya memang di php, PPA ditiadakan ~ [komentar/diskusi]
20-06-16 08:23 budi: tanya
cair kapan ?? [komentar/diskusi]
20-06-16 08:23 budi: tanya
cair kapan ?? [komentar/diskusi]
20-06-16 08:02 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
20-06-16 08:01 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
20-06-16 07:49 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
20-06-16 07:28 Dora: Cair Guys
Cair Guys !!!! Barusan baru cek.. di kutub utara

badumtss [komentar/diskusi]
20-06-16 07:05 anonim: BM
Jangan jd anak manja lah, yg cuman bisa ngemis sama uang BM,situ mahasiswa kan?masa gabisa cari tambahan uang saku sendiri [komentar/diskusi]
20-06-16 05:34 Mhs:
Biarin, yang php rezekinya juga di php in :) [komentar/diskusi]
20-06-16 05:29 aba raya: anak jalanan
Jngan bohong,unsri blm cair [komentar/diskusi]
20-06-16 05:28 beasiswa: ppa
Iya guys udah cair unsri [komentar/diskusi]
20-06-16 05:11 Mhs: PPA
Tahun lalu kalo punya ane sih cair di bulan juni tgl 20 an. [komentar/diskusi]
20-06-16 05:06 ima: ppa
tahun lalu cairnya pas sebelum uas malah, [komentar/diskusi]
20-06-16 04:53 A: BBP-PPA
tahun lalu ccairnya di bulan dan tanggal brapa ya? [komentar/diskusi]
20-06-16 04:53 Ppa: Cair
Yg bener sudah cair [komentar/diskusi]
20-06-16 04:35 mhs: ppa
benarkah? Buktinya? [komentar/diskusi]
20-06-16 04:32 Ppa:
Udah cair beneran ga? Ntar php [komentar/diskusi]
20-06-16 04:06 mhs: PPA
Unsri udah cair [komentar/diskusi]
20-06-16 04:03 mhs: Bbp-ppa
kapan beneran cairnya? [komentar/diskusi]
20-06-16 03:58 Ppa :
Kapan dicairkan, beri kejelsan. Tertulis akhir mei, smpe skrg blm cair :( [komentar/diskusi]
20-06-16 03:24 Marco: PPA UNSRI
PPA Unsri udah ada yang cair?? [komentar/diskusi]
20-06-16 03:19 PPA:
Kapan kejelasannya ini [komentar/diskusi]
20-06-16 03:19 PPA: USU
Kawan² kasih info yang bagus donk, benaran PPA di univ lain udah cir ini, [komentar/diskusi]
20-06-16 03:18 PPA: USU
Kawan² kasih info yang bagus donk, benaran PPA di univ lain udah cir ini, [komentar/diskusi]
20-06-16 03:18 PPA: USU
Kawan² kasih info yang bagus donk, benaran PPA di univ lain udah cir ini, [komentar/diskusi]