Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 3F73 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

30-01-15 03:26 mahasiswa uny: beasiswa bidikmisi
itu kan dana kami untuk makan, kalo tidak cir dengan cepat bagaimana kami? lalu tolong benar-benar dilihat mana mahasiswa yg benar pantas mendapatkan beasiswa ini.terimakasih [komentar/diskusi]
30-01-15 02:52 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm/ppa
Aduuuuuh gimana nih, masa beassiwanya ga turun turun! Lg urgent nih! Berikan hak kami pak/bu. mohon dengan sangat! [komentar/diskusi]
30-01-15 02:32 Mahasiswa unj: Beasiswa bbm/ppa
Aduuuuuh gimana nih, masa beassiwanya ga turun turun! Lg urgent nih! Berikan hak kami pak/bu. mohon dengan sangat! [komentar/diskusi]
30-01-15 01:03 mhsw unj: ppa bbm
baru dapet kabar kalo ppa bbm tahap 2 cairnya maksimal bulan mei. katanya sih karna ada pergantian kepengurusan makanya ada bbrp peraturan yg berubah. tapi entahlah, seperti ada hal yg ganjil dan ga j... [komentar/diskusi]
30-01-15 11:30 ui bbp: sudah cair
Anak ui bbpnya sudah cair [komentar/diskusi]
30-01-15 01:23 unj: ppa unj
beasiswa ppa unj tahap 2 kapan cairnya? [komentar/diskusi]
29-01-15 11:48 Mahasiswa Unj: PPA Tahap 2
Beasiswa PPA unj tahap 2a? kapan cair ya? udah mau masuk kuliah belom cair juga masa :(:( [komentar/diskusi]
29-01-15 10:44 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
untuk bbp ui tahap 2 udah cair ya, coba di cek ke rekening masing masing [komentar/diskusi]
29-01-15 09:31 Mhs UNESA: Beasiswa BBP
Beasiswa BBP Unesa tahap 2 kapan cair ya ? Kalau ada info share dung [komentar/diskusi]
29-01-15 04:07 uiuiui: kabar baru!
dapet jarkoman resmi, ui sudah memutuskan untuk menggunakan uangnya/menalangi untuk mentransfer k pwnerima bbp untuk tahap 2. karena sampe skeg masih tertahan terus oleh KPPN. silahkan cek norek msg2 ... [komentar/diskusi]
29-01-15 11:50 ui: pencairan bbp tahap 2
Bbp tahap 2 di Ui kapan cairnya ya Allah :( :( [komentar/diskusi]
29-01-15 10:49 Mhs UNESA: Beasiswa BBP
Beasiswa BBP Unesa tahap 2 kapan cair ya ? Kalau ada info share dung [komentar/diskusi]
28-01-15 09:18 mahasiswa unj: bbm/ppa
Bbm/ppa di unj sudah cair blm? Ada yg sdh tau infonya.. [komentar/diskusi]
28-01-15 08:49 siw: bayar spp
teman2 yg dari ui, info bayar spp sudah scr otomatis diproses oleh ui dan dikti (bppdn), jadi kita g usah bingung lagi cari2 dana talangan untuk bayar spp. [komentar/diskusi]
28-01-15 06:51 uiuiui: kejelasan
teman2 yg dr ui sdh dapat kabar terbaru? katanya diusahakan januari, tapi kok gaada perkembangan info samasekali? [komentar/diskusi]
27-01-15 02:37 Rizal: KASUS UVRI
Kejelasan Status Hukum UVRI [komentar/diskusi]
26-01-15 10:14 Aditya Yuda: Beasiswa PPA BBM
Mohon maaf sekedar mau tanya
Apakah benar beasiswa PPA dan BBM tahun 2015 dihapuskan? [komentar/diskusi]
25-01-15 04:43 mahasiswa: Kegunaan forum
apa gunanya forum ini apabila setiap pertanyaan tak pernah di respon. hanya diam dan melihat. [komentar/diskusi]
24-01-15 11:43 mahasiswa: beasiswa ppa bbm
Gimana beasiswanyaa? Senin terakhir bayar uang kuliah :( ga kasian apa sama yang belum bayar kuliah? -_- [komentar/diskusi]
23-01-15 11:11 Mahasiswa UNJ: Pencairan Beasiswa PPA
Bapak/Ibu yang terhormat, kapan beasiswa akan dicairkan? Tiap semester beasiswa baru cair setelah masa bayaran sudah lewat. Mohon penjelasannya [komentar/diskusi]
22-01-15 05:26 mahasiswa unj: ppa
yg dari unj, sudaah cair kah beasiswa ppanya? [komentar/diskusi]
21-01-15 07:54 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 07:28 dewi ayu wahyuna an nur: mahasiswa stain curup : pencairan
alhamdulillah kami sudah cair untuk tahun 2014 , buat teman2 lain , sabar dan tetap semangat ,,,, [komentar/diskusi]
21-01-15 07:08 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 05:38 mahasiswa polinela: pengiriman ulang beasiswa
pak buk mau tanya, waktu beasiswa ppa cair rekening saya dan tmn saya sudah tidak aktif jadi uang transferan tdk masuk. bagaimana tindak lanjutnya? sudah 1 bulan kasih rekening baru ke pihak kampus un... [komentar/diskusi]
21-01-15 03:22 desyana: beasiswa PPA 2014 tahap 1 dan 2
Maaf saya mau tanya kenapa Politeknik Negeri Ketapang beasiswa PPA dan BBM nya belum ada yang cair? Tahap 1 dan 2 juga belum cair. Apa ada kesalahan dari pihak kami? Coba dikasih penjelasan bapak ibu. [komentar/diskusi]
20-01-15 01:53 Mahasiswa UI: Beasiswa BPP
Teman-teman, ini jawaban dari pihak rektorat kemahasiswaan: Terkait dengan beasiswa BPP, saat ini status pencairan sudah di KPPN (Kantor Pusat Perbendaharaan Negara) mohon kesabaran dalam proses penca... [komentar/diskusi]
20-01-15 10:51 Unsri: Ppa dan bbm tahap 2
Di sumatera selatan nggak cair 2 juga tu beasiswa [komentar/diskusi]
19-01-15 05:43 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Sampe sekarang uang bbp belum cair, kalo kita tanya disini ga akan dijawab, kalo mau ada yang bersedia nanya ke bagian kemahasiswaan di telfon, soalnya saya juga udah coba tanya ke bem ga ada respon j... [komentar/diskusi]
19-01-15 03:17 Tian Karlo: legalitas kampus
kira2 kampus UVRI Makassar yang berada diyayasan manakah yang sah dan berbadan hukum [komentar/diskusi]
19-01-15 12:13 ui: pencairan bbp tahap 2
Adakah anak ui yg sudah cek beasiswa bbp tahap 2 ? Saya berharap sekali beasiswanya sudah cair :\'( [komentar/diskusi]
19-01-15 12:11 mahasiswa unj: beasiswa bbm/ppa tahap 2
Kapan nih cair beasiswanya, hari jumat terakhir bayar spp! Tolong dong pak dan ibu dikti. [komentar/diskusi]
17-01-15 11:34 anonim: bbp ui tahap 2
pak bu kapan cair bbp tahap 2? bagaimana nasib kami membayar spp yg bergantung pada beasiswa :\"( [komentar/diskusi]
17-01-15 06:29 bbp: bbp ui
Bbp ui apa kabar ya ? [komentar/diskusi]
16-01-15 09:23 bbp: bbp ui
Bbp ui apa kabar ya ? [komentar/diskusi]
16-01-15 02:07 mahasiswa UHO kendari: sk bidikmisi
Asalamualaikum.. Saya mau bertanya.SK bidikmisi itu dikeluarkanya per angkatan atau per semester bru SK di buat ulang lagi?? [komentar/diskusi]
15-01-15 06:01 INHERENT_MANA INHERENT: tagline : bridging gaps
mana bridgingnya sama sekali gak ada konfirmasi terkait, bikin kek FAQ, apa gak ngerti ya FAQ? biar kita tahu kepada siapa pertanggungjawaban semua ini. dan seharusnya dikti juga mendorong pihak-pihak... [komentar/diskusi]
14-01-15 07:33 mahasiswa unj: ppa
h-9 pembayaran semester tapi belum juga cair beasiswa ppa unj [komentar/diskusi]
13-01-15 05:04 mahasiswi ui: bbp ui
Belom cair juga ya? Haduh bingung mau bayar gmn pft [komentar/diskusi]
13-01-15 02:00 Lies Banowati: Pencairan perpanjangan beasiswa bpps on going 2010
Berdasarkan Ref. Surat DIKTI no. 243/E4.4/2014 tgl. 14 Feb. 2014. Saya sudah melengkapi butir a dan b, mohon segera direalisasi butir c -nya. Perpanjangan yang 2011 sudah turun yang 2010 kapan?, moho... [komentar/diskusi]
12-01-15 06:31 mahasiswa unj: ppa
ppa unj tahap 2 kapan cairnya? [komentar/diskusi]
12-01-15 06:06 muhammad hilalludin: bbm UNJ
Pak bu dikti h-11 pembayaran spp, tapi beasiswa bbm tahap 2 gak jelas kapan pencairannya. Tahap 1 udah telat masa tahap 2 telat juga [komentar/diskusi]
12-01-15 10:39 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Kayanya kalo ngomong disini sampe lebaran monyet juga ga akan ditanggepin, coba ngomong sama pihak univ masing2 aja ditelfon gitu ke bagian kemahasiswaan [komentar/diskusi]
12-01-15 10:38 Mahasiswa UI: BBP tahap 2
Kayanya kalo ngomong disini sampe lebaran monyet juga ga akan ditanggepin, coba ngomong sama pihak univ masing2 aja ditelfon gitu ke bagian kemahasiswaan [komentar/diskusi]
12-01-15 09:17 lilis: BBP Tahap 2 UI
Udh masuk waktu bayaran ! Ga kuunjung turun pula uang beasiswa... PPA udh dari 4 Des 2014.. Kita? BBP? Yg beasiwa gamampu, Kapan? Apa masalahnya sih Pak Buk Dikti? Apaaaaaa... Jawab kek ! [komentar/diskusi]
12-01-15 07:21 Diana Maulidia: Beasiswa di UPI
Mohon informasinya untuk beasiswa di UPI FPMIPA [komentar/diskusi]
11-01-15 09:50 arizky: ppa universitas brawijaya
mohon kejelasan pencairan ppa tahap 2 di ub, sampai sekarang belum ada.
mohon yang bikin forum ini dilihat komennya, jgn cuman jadi pajangan [komentar/diskusi]
11-01-15 09:14 mukhlis.T: lampiran 1
fakultas keperawatan universitas indonesia timur makassr [komentar/diskusi]
11-01-15 06:51 radi: beasiswa bbp UI
Mohon kejelasannya untuk pihak dikti baik ke universitas terkait surat perintah pencairan ataupun pencairan yang dilakuka oleh KPPN, dan mohon dikti menjawab pertanyaan2 yang ada disini sehingga tidak... [komentar/diskusi]
09-01-15 03:36 santi: beasiswa ppa/bbm unj
mohon info dong kapan ya beasiswa ppa/bbm unj cair,karena tahap 1 kmrn sudah telat turun nya. berharap tahap ke dua ini lebih cepat turun sebelum batas pembayaran semesteran berakhir. karna kami butuh... [komentar/diskusi]
08-01-15 06:59 Barudin: Keterlaluan
Keterlaluan beasiswa BBP tahap 2 ga cair2 di UI! [komentar/diskusi]
08-01-15 10:10 ainun: bpp ui
Bapak ibu dengan hormat tolong berikan kejelasan kapan beasiswa bbp ui dicairkan.sudah 1 bulan lebih dari pencairan ppa.sebentar lg masuk waktu pembayaranbkuliah .tolong kami [komentar/diskusi]
07-01-15 09:37 bbp UI: bbp tahap 2
kalo udah cair tolong di info kan ya teman2 terimakasih.. [komentar/diskusi]
07-01-15 03:32 unj: BBP tahap 2
kapan akan di cairkan, kami butuh untuk membayar kuliah sampai tanggal 23 januari 2015, masa kami harus cuti kuliah karna terganjal oleh uang beasiswa yang belum turun sampe sekarang.
mohon perhati... [komentar/diskusi]
06-01-15 11:34 unj: bbp tahap 2
ayo cairkan.. sudah masuk masa pembayaran spp. :\'( [komentar/diskusi]
06-01-15 11:43 ANAK UI: CAIRIN BEASISWA BBP UI
Sebentar lg udh mau bayaran smester, jgn sampe telat lg dong pak/buk yg di atas SANA. Semester lalu pencairan setelah lewat masa bayaran, udah tau BBP itu untuk yg tdk mampu, kan ribet jadinya harus p... [komentar/diskusi]
05-01-15 09:56 angelita:
Permisi, mau tanya. PPA unimed bagian kedua kapan ya cairnya. terimakasih [komentar/diskusi]
05-01-15 08:30 UI: BBP tahap 2
Ada yang tau kapan beasiswa bbp ui tahap 2 cair? Soalnya yang ppa tahap 2 ui udah sebulan lebih yang lalu cairnya tapi yang bbp kabarnya gimana? [komentar/diskusi]
05-01-15 08:28 UI: BBP tahap 2
Ada yang tau kapan beasiswa bbp ui tahap 2 cair? Soalnya yang ppa tahap 2 ui udah sebulan lebih yang lalu cairnya tapi yang bbp kabarnya gimana? [komentar/diskusi]
03-01-15 02:57 muh.Anwar. hafid: biaya penyelesaian disertasi
As Al,....!
Saya seorang dosen di UIN Alauddin Makassar Fakultas Ilmu Kesehatan Jurusan Keperawatan. Sementara menggarap penelitian saya dengan topik,\"Dinamika Respon Tekaman Darah dan Nitric Oxid... [komentar/diskusi]
03-01-15 09:35 cinta: beasiswa bbp-ppa
Baiknya di cairkan serentak beasiswa untuk seluruh mahasiswa/wi se indonesia.. biar adil dan makmur [komentar/diskusi]
01-01-15 11:38 dinda: ppa unj
ppa unj kapan cairnya ya? butuh banget nih sebentar lagi bayaran [komentar/diskusi]
01-01-15 09:14 Novi: PPA
alhamdulillah beasiswa PPA tahap 2 UNM Makassar sudah cair. Mks banyak dikti. [komentar/diskusi]
31-12-14 08:30 UI: pencairan beasiswa BBP
beasiswa BBP UI ga cair-cair broh..udah mau 1 bulan nih semenjak PPA cair [komentar/diskusi]
30-12-14 09:27 mahasiswa unj: bbm/ppa
Pak/bu/om/tante udah mau uas nih. Bentar lg bayar semester dan bayar kostan tp sampe skrg belum turun beasiswanya.. [komentar/diskusi]
30-12-14 03:44 bosan: bbm
Mana janji manismu?? :(..beasiswa ga turun2 udah mau bayaran nih woy pak nu [komentar/diskusi]
30-12-14 12:11 ui: pencairan bbp tahap 2
Kapan nih beasiswa bbp ui cair :\'( [komentar/diskusi]
30-12-14 08:26 ABCD: PPA dan BPP-PPA 2014 TAHAP 2
UNS gimana kabarnya nih? [komentar/diskusi]
30-12-14 07:36 ABCD: PPA dan BPP-PPA 2014 TAHAP 2
UNS gimana kabarnya nih? [komentar/diskusi]
29-12-14 06:31 yihi: penting BBM
Mana nih bbm bwt ui-__-..ga turun2 [komentar/diskusi]
29-12-14 11:36 UNM MAKASSAR: PPA TAHAP KEDUA
mohon kepada ayahanda dan ibunda dari DIKTI, kapan pencairan beasiswa PPA untuk tahap kedua di unm... tidak ada kepastian dari pihak unm... [komentar/diskusi]
28-12-14 11:49 ar: ppa
Kapan beasiswa ppa tahap 2 UNM cair? [komentar/diskusi]
26-12-14 10:55 mhs: bbp ppa
kapan cair beassawa bbp ppa tahap 2 di unhas mengapa lama sekali?
[komentar/diskusi]
26-12-14 10:16 iak:
Terimakasih dikti , beasiswa di kampus kami sdh cair ... [komentar/diskusi]
25-12-14 08:32 lala: ppa tahap 2
sebenarnya beasiswa ppa tahap 2 itu cair bulan apa ya? [komentar/diskusi]
25-12-14 08:11 melati: bbm/ppa
Ya Allah tolong kami.. [komentar/diskusi]
25-12-14 08:08 mhs: bbm/ppa
Pak jokowi tolong kami !!!
[komentar/diskusi]
25-12-14 08:08 mhs: bbm/ppa
Pak jokowi tolong kami !!!
[komentar/diskusi]
24-12-14 09:26 ank ui: tanya langsung aja ke pihak ui
Bbm blm turun mungkin karna adanya masalah di pihak ui atau kppnnya yg buat surat perintah penciran, jadi mending tanya langsung ke dir.keuangan ui atau melalui adkesma bem kalo tanya disini gada yg j... [komentar/diskusi]
23-12-14 12:43 ui2: bbm/bbp
tolong di respon ya admin yth, menunggu itu bosan, jika memang ada hal yang harus di sampaikan tolong sampaikan segera,jangan cuma lihat layar monitor sambil minum teh+cemilan mohon di tanggapi ty ^^ [komentar/diskusi]
23-12-14 12:40 ui2: bbm/bbp
admin yth, mau tanya kapan beasiswa bbp/bbm untuk universitas indonesia di salurkan? [komentar/diskusi]
22-12-14 06:06 me: tahap 2
Bbp ppa tahap 2 brawijaya kapan? [komentar/diskusi]
22-12-14 03:40 mhs: bbp ppa
mengapa unhas tidak cair apakah di korupsi [komentar/diskusi]
22-12-14 02:56 UI: pencairan beasiswa bbp
pencairan beasiswa bbp ui kapan hoy!! ppa doang yg diurusin!! [komentar/diskusi]
22-12-14 02:12 Ajej: Beasiswa bbm ppa
Mana nih beasiswa bbm ppa unj. Gs keluar keluar nih payah! [komentar/diskusi]
22-12-14 01:05 FANY: PENCAIRAN BEASISWA
Assalamualaikum, pak UNHAS kpan pncairan beasiswa PPA? [komentar/diskusi]
22-12-14 12:18 mahasiswi: pencairan dana beasiswa
saya belum 1x pun menerima dana beasiswa itu
padahal yg lain uda mw tahap 2
bagaimana ini???? O.o [komentar/diskusi]
20-12-14 08:15 anonim: beasiswa ppa tahap 2
pa untuk UPI kapan cair ya tahap 2 nya? [komentar/diskusi]
20-12-14 08:02 anonim: beasiswa ppa tahap 2
pa untuk UPI kapan cair ya tahap 2 nya? [komentar/diskusi]
20-12-14 07:24 mhs: bbp ppa
mengapa di unhas makassar belum cair juga beasiswa bbp dan ppa pada hal hampr akhr bulan dan tahun, apa di kasi berbunga atau sudah tidak ada danaya tahap 2. tolong ditanggapi dikti [komentar/diskusi]
20-12-14 12:12 arkanda lemam: pencairan dana beasiswa prov kepri
Assalamualaikum..
Kemarin kami yg terdaftr beasiswa tsb. Sudh menandatangani surat yg lulus..tapi kata mereka ttd ini akn dikonfirm kembali.. tapi mereka tdk memberitahukan tgl kepastian pencairan ... [komentar/diskusi]
19-12-14 11:32 mawar: ppa/bbm
Ass.. maaf sebelumnya tanpa mengurangi sdikit rasa hormat, beasiswa untuk universitas hasanuddin kapan cairnya ? Mohon infonya [komentar/diskusi]
19-12-14 11:14 untirta: ppa
Sy 2x \"dpt ppa \" tp gak pernah cair. Bilangnya udh d proses. Entahlah... [komentar/diskusi]
19-12-14 10:58 lolly: beasiswa ppa/bbm
Assalamu alaykum, yuhuuuu dikti...
Bgmn bentuk penyuluhan info beasiswa yg sdh cair? Kok kejelasan infonya samar banget yah ?semangat cek atm terdekat!! Semangat yuhuuu
[komentar/diskusi]
19-12-14 03:39 arief: bbp-ppa
alhamdulillah sudah cair untuk tahap 2
saya kopertis 4 di tanggerang [komentar/diskusi]
18-12-14 05:37 rayan: beasiswa ppa
Saya rayan mahasiswa univ.tridinanti ingin memberitahukan bahwa beasiswa ppa tahap II udh cair..jdi segera cek saldo kalian..mksih [komentar/diskusi]
18-12-14 03:47 mhswi: BBP-PPA UNJ
ada yang dah ngecekbbp-ppa unj dah cair blm ya? [komentar/diskusi]
18-12-14 01:45 AREK ITS: its
Its tahap 2 sudah atau belum ya??? [komentar/diskusi]
18-12-14 12:52 nana: BBP UI
Selamat siang. BBP UI tahap 2 kapan turunnya ya? Sudah hampir sebulan (atau malah sudah sebulan?) sejak PPA tahap 2 di UI turun tapi tidak ada kabar mengenai BBP. Mohon kejelasannya.Terima kasih. [komentar/diskusi]
18-12-14 07:09 mhs: bbp-ppa
saya mahasiswa tangerang sudah cair untuk yang tahap 2, saya sudah menunggu selama satu tahun untuk beasiswa ini [komentar/diskusi]
18-12-14 06:06 mhs: ppa
beneran kopertis 4 udah cair tahap 2 ?
daerah mana itu? saya di tangerang ko belum cair yang tahap 2 ya.. [komentar/diskusi]
18-12-14 05:57 mhs: BBP-PPA
alhamdulillah, tahap 2 untuk kopertis IV sudah cair dengan jeda 2 minggu dengan pencairan tahap 1. [komentar/diskusi]
18-12-14 12:26 jarot: beasiswa bbm dan ppa
beasiswa ppa dan bbm di fakultas hukum unand tidak tepat sasaran dan mekanisme yang dijalankan tidak sesuai dengan panduan yang dikeluarkan dikti [komentar/diskusi]
17-12-14 10:48 Wulan: PPA
Ass.. pak kapan beasiswa ppa tahap 2 UNM, Makassar, cair?? lagi butuh dana nih pak untuk bayar SPP dan biaya skripsi. [komentar/diskusi]
17-12-14 09:45 ARI: PERTANYAAN
UNSYIAH kapan ya cairnya BEASISWA PPA.. [komentar/diskusi]
17-12-14 06:06 sri: beasiswa bbp-ppa
Kodongnyamih.. galau.. [komentar/diskusi]
17-12-14 02:52 mhs: ppa unsoed
teknik gmana? [komentar/diskusi]
17-12-14 02:27 mhs: bbp-ppa
campus mana aja yang udah cair tahap 2 ?
beasiswa bbp-ppa 2,1 jt per tahap [komentar/diskusi]
17-12-14 11:53 dila: BBM
brapa sebenarnya cair dana nya semuanya [komentar/diskusi]
16-12-14 11:24 ITS:
Ada yg tau tahap 2 ITS kapan??
[komentar/diskusi]
16-12-14 08:26 nn: cair tahap 2
Unimed Alhamdulillah udh cair [komentar/diskusi]
16-12-14 03:38 hukum unsoed:
alhamdulillah udah cair tahap 2 [komentar/diskusi]
16-12-14 03:12 Yunus Muharrahman: Beasiswa BBP/PPA 2014 Tahap 2
Di Politeknik Negeri Bandung pun beasiswa BBP/PPA Tahap 2 belum cair. Bagi yang tau perkiraan waktu pencairannya minta infonya ya. [komentar/diskusi]
16-12-14 11:24 UI: beasiswa bbp tahap 2
ada yang tau info pencairan beasiswa bbp tahap 2 ui?ppa udah cair,bbp belum ada kejelasan sama sekali...mohon infonya,terima kasih [komentar/diskusi]
16-12-14 11:23 UI:
ada yang tau info pencairan beasiswa bbp tahap 2 ui?ppa udah cair,bbp belum ada kejelasan sama sekali...mohon infonya,terima kasih [komentar/diskusi]
15-12-14 09:59 galih: hukum unsoed
Kenapa beasiswa tahap 2 fh unsoed belum cair ya. Pdhl faperta unsoed sudahcair [komentar/diskusi]
15-12-14 11:01 faperta unpad: mengapa tidak ada pengumuman pendaftan PPA faperta unpad 2014 ya?
mengapa pengumuman pendaftaran PPA/BBM tidak ada di faperta unpad untuk periode 2014? [komentar/diskusi]
13-12-14 08:04 Buat odi: Faperta unsoed
Emang beneran udah cair? [komentar/diskusi]
13-12-14 04:38 mhs: ppa
campus mana bro yang udah cair tahap 2..? [komentar/diskusi]
13-12-14 12:47 Hana: PPA tahap 2 cair
Alhamdulillaah~ tahap 2 sudah cair.. :)
Ma\'ksii dikti.. :) [komentar/diskusi]
13-12-14 12:38 mhs unhas: bbp ppa
mengapa di unhas belum cair beasiswa bbp dan ppa,,mengapa lama sekali? akhr semester n,mengapa dikti tidak pernah respon pertanyaan kami.uang ini adalah uang negara bukan untuk berbunga.berikan hak k... [komentar/diskusi]
13-12-14 07:49 Mahasiswi UNJ: beasiswa BBP
Ada yang udah tau beasiswa BBP / PPA di UNJ udah cair atau belom? Info please [komentar/diskusi]
13-12-14 12:54 raka: ppa dan bbm UB
Tahap 2 beasiswa ppa bbm UB kapan cair ya? Info dong [komentar/diskusi]
12-12-14 04:47 AREK ITS: its
Kapam ya cair lagi?? Nanya dong [komentar/diskusi]
12-12-14 09:26 odi: ppa unsoed
beasiswa ppa tahap 2 unsoed faperta udah cair. alhamdulillah [komentar/diskusi]
11-12-14 06:24 UI: PPA BBP
Teman saya yang penerima PPA telah turun dana nya. Tetapi yang penerima BBP di UI kapan ya? Terimakasih dan mohon respon [komentar/diskusi]
11-12-14 05:17 UI: BBP tahap 2
Yang ppa udah cair tapi kenapa yang bbp belum cair? [komentar/diskusi]
11-12-14 04:49 ttt: bbm dan ppa
maaf ya bapak ibu terhormat. kenapa pencairan dana nya itu selalu menunggu akhir semester? apa tidak sebaiknya semakin cepat semakin baik. mungkin bapak dan ibu tidak merasakan apa yg kami rasakan. ta... [komentar/diskusi]
11-12-14 04:32 kompret: ITS ppa bbp
kapan ya ITS cair lagi? mungkin ga ya sebelum smester genap? .-. yang kmren aj molor kayak gitu... [komentar/diskusi]
11-12-14 08:14 Ardin: Jumlah Dana Bidikmisi Perorang tahun 2014
assalamu alaikum, saya hanya mau tanyakan akan transparansi jumlah dana untuk bidikmisi perorang tahun 2014. karena untuk mahasiswa di Universitas Hassanudin Makasar, adalah Rp. 9 Juta perorang. semen... [komentar/diskusi]
10-12-14 09:01 SAM KOPMA:
Apa itu koperasi? [komentar/diskusi]
10-12-14 08:59 Wardoyo:
Pak, saya nggak ikut beasiswa bbm kok uangnya nggak cair ya? [komentar/diskusi]
10-12-14 08:57 Asuna:
AHELAH [komentar/diskusi]
10-12-14 08:53 Dewong:
pak BBM tahap ui kapan dicairkan?teman2 UI katanya PPA udah cair? [komentar/diskusi]
10-12-14 08:53 Dewong:
pak BBM tahap ui kapan dicairkan?teman2 UI katanya PPA udah cair? [komentar/diskusi]
10-12-14 07:04 Mona: BBM
beasiswa BBM / PPA tahap 2 tahun 2014 kapan cair bt biaya UTS nih..! mohon secepatnya.. [komentar/diskusi]
10-12-14 05:26 lham: bbm dan ppa
mengapa beasswa iini belum caiirjuga dan mengapa pihak dkti tdak peernah tanggap pertanyaan para kaum ntelektual,,apakah forum ni sekedar pajangan? [komentar/diskusi]
10-12-14 04:20 unsoed: PPA
Tahap 2 PPA biasanya tahun kemarin cairnya kpn ya? ada yg tau informasinya? [komentar/diskusi]
10-12-14 08:36 cantik: ITS PPA
Sakitnya tuh disini.. [komentar/diskusi]
10-12-14 07:42 ITS: ppa bbp
Kapan ITS cair lagi ini? [komentar/diskusi]
10-12-14 07:42 ITS: ppa bbp
Kapan ITS cair lagi ini? [komentar/diskusi]
10-12-14 05:05 agung: ppa
kapan cair tahap 2.....? [komentar/diskusi]
09-12-14 08:35 ITS: ppa bbp
Kapan ITS cair lagi ini? [komentar/diskusi]
09-12-14 01:31 roy naiket: beasiswa bidikmisi
beasiswa bidikmisi kami kok gak cair-cair di politeknik negeri balikpapan??? kita yang mahasiswa bidikmisi sangat tergantung sekarang sama beasiswa. udah gitu beasiswanya banyak dipotong-potong... gim... [komentar/diskusi]
09-12-14 11:14 Putri Tiara: Beasiswa
beasiswa dari kopertis bandung sebulan sekali? alhamdulillah udah 2x dapet beasiswa 2,1 jt tapi bulan desember ini belum cair [komentar/diskusi]
09-12-14 03:07 mursit susanto: beasiswa ppa dan bbm 2013
kemanah dana beasiswa kami kok belum datang sudah 2 tahun kami menunggu saya dari koprtis VI sampai sekarang belum menerimanya
tunjukin kaulau pemerintahan INDONESIA JUJUR DAN ADIL.. ATAU DANA BEA... [komentar/diskusi]
09-12-14 12:19 Mahasiswa UNJ: Pencairan bbm/ppa tahap 2
Mana nih dananya? Untuk urusan skripsi nih pak/bu tolong di perlancar dananya utk keluar. Lagi butuh bgt nih! [komentar/diskusi]
08-12-14 06:22 gita: beasiswa
unsoed kapan cairnya ya?? [komentar/diskusi]
08-12-14 06:16 ari: ppa
tahap 2 kopertis 4 kapan? [komentar/diskusi]
07-12-14 09:35 Nael: Beasiswa ppa
mhon maaf mau tanya..Beasiswa PPA tahap 2 kopertis wilayah 6 apakah sudah cair? [komentar/diskusi]
07-12-14 07:26 Eko predianto: beasiswa bidikmisi 2014
asalamualaikum pak mau tanya kapan dana beasiswa cair di POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG keluar ,kenapa belum ada penjelasa.. [komentar/diskusi]
07-12-14 05:02 mh: bbp-ppa tahap 2
kapan cair nih duh kopertis IV khususnya di tangerang? [komentar/diskusi]
07-12-14 07:20 mhs : Beasiswa BBM - PPA 2014
KAPAN CAIR DI UNHAS MAKASSAR PAK? [komentar/diskusi]
06-12-14 11:10 Muhammad Irwandhi Amri: Beasiswa PPA - BBM 2014
Alhamdulillah Untuk Wilayah Kopertis 9 Khususnya Di Unismuh Makassar, Beasiswa Tahap II Sudah Cair, Apakah Beasiswa Ini Berlanjut Sampai Selesai Atau Bagaimana ? Terima Kasih, Wasalam ... [komentar/diskusi]
06-12-14 09:18 mahasiswa unsri palembang: kepastian pencairan dana
Mohon informasi dan kejelasannya pak,kami mahasiswa berharap banyak dari pencairan dana bidikmisi ini,terimakasih [komentar/diskusi]
06-12-14 03:40 unsoedian: pencairan tahap 2 ppa
beasiswa tahap 2 ppa buat unsoed apa sudah dicairkan?? [komentar/diskusi]
06-12-14 12:06 REMIGILDUS CORNELIS: PENCAIRAN BPPDN GELOMBANG 2 2014
KO SAMPAI SEKARANG BELUM CAIR YAH [komentar/diskusi]
06-12-14 08:26 resti: BBM
Selamat pagi, Pak beasiswa BBM tahap 2 untuk kopertis V kenapa belum cair ya? [komentar/diskusi]
05-12-14 06:29 lariva: bidikmisi
Kenapa dana bidikmisi jadi tidak pasti cairnya di semester ini pak. Kami butuh pak. [komentar/diskusi]
05-12-14 12:54 mahasiswa yogya: beasiswa bidikmisi
terimakasih udah dibebasin biaya kuliah sama sekali namun mohon diperhatikan mahasiswa yang kurang mampu rata - rata dari desa dan kekota pun tidak memiliki saudara , niat ingin membanggakan orang tua... [komentar/diskusi]
04-12-14 08:57 renita: pencairan bidikmisi
assalamualaikum wr.wb. bapak/ibu saya ingin bertanya, saya jurusan sosiologi di universitas sriwijaya, beberapa teman sejurusan dengan saya telah mendapat cairan dana bidikmisi dan mereka yang dapat k... [komentar/diskusi]
04-12-14 01:38 mhs: beasiswa bbp_ppa
kopertis 4 tangerang kapan nih pencairan beasisiwa bbp tahap 2 [komentar/diskusi]
04-12-14 10:13 nugroho: bidikmisi
assalamu\'alaikum.. bidikmisi kapan cair pak? malang kok belum ya [komentar/diskusi]
04-12-14 12:05 syatria_irsad: beasiswa bidik misi
Assalamu\'alaikum wr.wb. bapak/ibu. saya mau tanya bidikmisi untuk mahasiswa baru 2014 universitas negeri jambi kapan keluarnya pak?? kok tidak ada informasi nya .,... pengambilan ATM pun tidak ada in... [komentar/diskusi]
04-12-14 12:02 syatria: bidik misi
Ass. Kami anglatan 2014 pak , sampai skrang belum keluar dana kami pak , Pak kami butuh dananya pak , kapan yah cair dana itu pak .. ? [komentar/diskusi]
03-12-14 09:30 igor: Beasiswa BBM/PPA
yang kopertis 7 kapan ya cairr yang tahap 2 :( [komentar/diskusi]
03-12-14 07:53 nuya: BBM
Kopertis V sudah pada cair..tmen saya juga sudah tapi saya belum..sbnarnya bgaimana ini terjadi.... [komentar/diskusi]
03-12-14 07:32 mahasiswa: BBP-PPA
Alhamdulillah, Beasiswa Kopertis 4 Tangerang sudah cair (2,1 jt) [komentar/diskusi]
03-12-14 06:43 endiah kumorowati: beasiswa ppa bbm
Kenapa beasiswa tahap kedua saya belum cair, sedangkan kebutuhan banyak, dansebentar lagi mau memasuki semester genap. Mohon kejelasannya. [komentar/diskusi]
03-12-14 11:21 aninda: beasiswa bbm ppa
Alhamdulilah..untuk kopertis v yogyakarta sudah cair hari ini [komentar/diskusi]
03-12-14 10:28 Immas Andaru Winanti: Beasiswa Bidik Misi
kapan turun dananya pak? kami sungguh-sungguh berharap. sudah sangat-sangat butuh pak. mohon kejelasannya saja kok agar tidak terlalu berharap [komentar/diskusi]
03-12-14 07:34 Ganang: PPA-BBP
Puji Tuhan, akhirnya udah cair (tahap 2)! UPN V Yogyakarta [komentar/diskusi]
03-12-14 06:51 Lusi: bidikimisi uns
kapan cair? [komentar/diskusi]
02-12-14 11:34 bbp: beasiswabbp
beasiswa bbp jogja sudah cair monggo di cek rekening kalian masing2. [komentar/diskusi]
02-12-14 11:38 Jhoni: Beasiswa
agan/sista ada yang tau ga kapan pengumuman beasiswa untuk politeknik negeri medan? [komentar/diskusi]
02-12-14 06:44 andie: ppa
tahap 2 kapan nih? [komentar/diskusi]
01-12-14 01:02 Novita sari: Pertanyaan tentang dikti
Jika status perguruan tinggi keterangannya Non aktif didikti,, maka, apa dampaknya dari mahasiswa yang masih kuliah di perguruan tinggi tersebut..?? mohon penjelasannya terima kasih. [komentar/diskusi]
01-12-14 01:01 Novita sari: Pertanyaan
Jika status perguruan tinggi keterangannya Non aktif didikti,, maka, apa dampaknya dari mahasiswa yang masih kuliah di perguruan tinggi tersebut..?? mohon penjelasannya terima kasih. [komentar/diskusi]
01-12-14 09:14 mahasiswa: bbp-ppa
pencairan tahap 2 tahun 2014 kapan ya?
@kopertis IV [komentar/diskusi]
30-11-14 01:55 fahmi: ppa
https://www.facebook.com/dikti/posts/10154238533315654

katanya penyaluran dana diserahkan ke pihak masing-masing universitas [komentar/diskusi]
30-11-14 11:44 sdr: bbm dan ppa
kenapa selalu simpang siur ini pencairan dana beasiswa,,dimana letak kejelsannya tolong di infokan dngan baik [komentar/diskusi]
30-11-14 11:19 rnd: mahasiswa berharap
kejelasan gak ada,mahasiswa jadi bingung buat pencairan tahap 2 [komentar/diskusi]
29-11-14 03:43 diah: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
yth. BAPAK/IBU DIKTI bagaimana kejelasan BBM-PPA 2013 tahap 2 ?? saya konfirmasi ke Rektorat ada sekitar 100 mahasiswa yang belum cair BS tahap 2 th.2013 termasuk saya..Mohon penjelasannya dan tindaka... [komentar/diskusi]
29-11-14 03:42 diah: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
yth. BAPAK/IBU DIKTI bagaimana kejelasan BBM-PPA 2013 tahap 2 ?? saya konfirmasi ke Rektorat ada sekitar 100 mahasiswa yang belum cair BS tahap 2 th.2013 termasuk saya..Mohon penjelasannya dan tindaka... [komentar/diskusi]
29-11-14 03:40 diah: BBM-PPA 2013 selesaikan dulu(TAHAP 2)
yth. BAPAK/IBU DIKTI bagaimana kejelasan BBM-PPA 2013 tahap 2 ?? saya konfirmasi ke Rektorat ada sekitar 100 mahasiswa yang belum cair BS tahap 2 th.2013 termasuk saya..Mohon penjelasannya dan tindaka... [komentar/diskusi]
29-11-14 03:10 mhs: bbp-ppa
tapah 2 bbp kapan nih? [komentar/diskusi]
29-11-14 03:27 khairunnisa:
kapan di buka pendaftaran beasiswa bbm dan ppa [komentar/diskusi]
28-11-14 10:53 fahmi: tanya
Deby, kamu mahasiswa mana? cairnya kapan?
[komentar/diskusi]
28-11-14 09:23 afrinanda pratama: bidikmisi
assalamu\'alaikum wr.wb. bapak/ibu. saya mau tanya bidikmisi untuk mahasiswa baru 2014 universitas negeri padang kapan keluarnya pak?? kok tidak ada informasi nya .,... pengambilan ATM pun tidak ada i... [komentar/diskusi]
28-11-14 07:46 Deby: Beasiswa PPA BBM sudah cair
Makasih Dikti beasiswa kami sudah cair jadi gak pusing2 lagi deh di akhir tahun hehehehe [komentar/diskusi]
27-11-14 09:44 M.hamid: Bbm
Kapan pak bea bbm and ppa di jambi cair? [komentar/diskusi]
27-11-14 12:33 handayani: beasiswa dibagi dua
Saya ikut beasiswa PPA tapi kenapadana yg saya dapat kan di bagi dengan mahasiswa yg jalur BBM seharusnya 2,1 jt jadi hanya 1,7 yg saya terima. Apa ada peraturan yg sah dalam hal pembagian dana terse... [komentar/diskusi]
26-11-14 01:19 A saiful aziz: sesuai SK ini : NOMOR : Dt.I.IV/2/PP.00.9/ 1283/2014, kapan pencairannya, untuk yang BBP S2
Mahasiswa pasca IAIN SEMARANG [komentar/diskusi]
25-11-14 06:46 MAHASISWA UNSRI: BIDIKMISI
ASSALAMUALAIKUM WR.WB PAK, MAU TANYA PAK, KALAU ATM SUDAH DIKASIHKAN, KIRA-KIRA NUNGGU BERAPA LAMA LAGI CAIRNYA PAK? [komentar/diskusi]
25-11-14 10:06 mhj: gakjelas
Dari pada nunggu biaya dari dikti yang gak jelas kpn turunnya mending saya sambi kerja [komentar/diskusi]
25-11-14 08:44 mhs: BBP - PPA
wilayah tangerang kapan cairnya? [komentar/diskusi]
25-11-14 08:24 mhs: BBP - PPA
wilayah tangerang kapan cairnya? [komentar/diskusi]
25-11-14 04:41 NN: utk rayan , palembang
Kata siapa januari or feb 2015 lama amat [komentar/diskusi]
24-11-14 07:58 mhs: bbp-ppa
tahap 2 kapan untuk daerah tangerang [komentar/diskusi]
24-11-14 01:06 fiza: ppa cair
uang ppa aku udah cair. semester kemarin 2,1 jt. semester ini 1,4 jt. gak tau juga kenapa bisa beda. [komentar/diskusi]