Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik C239 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

07-02-16 09:10 Gabriella Putri: beasiswa PPA
Maaf , saya ingin bertanya , apakah benar beasiswa PPA tahun ini akan dihapuskan ? [komentar/diskusi]
07-02-16 03:12 Annisa: Pencairan bidikmisi
Selamat sore , mohon maaf saya ingin bertanya terkait pencairan beasiswa untuk semester ini bulan apa nggih ? Dan kenapa pencairannya seringkali mengalami keterlambatan ya ? Trimakasih [komentar/diskusi]
06-02-16 10:51 usu: ukt
kenapa ukt semester 2 belum terbayar? sedangkan sebentar lagi pembayaran ukt usu ditutup :( infonya please... [komentar/diskusi]
06-02-16 10:49 usu: ukt
kenapa ukt semester 2 belum terbayar? sedangkan sebentar lagi pembayaran ukt usu ditutup :( infonya please... [komentar/diskusi]
05-02-16 09:52 Hari prasetya: bidikmisi
Mudah-mudahan secepetnya bisa cair bidikmisi. Mahasiswa percaya dikti. Salam mahasiswa (universitas bangka belitung) [komentar/diskusi]
04-02-16 03:26 Bayu: Menunggu
Lagi Butuh Untuk Beli Buku [komentar/diskusi]
03-02-16 07:34 anon: bidikmisi
biasanya akhir bulan 3 [komentar/diskusi]
01-02-16 07:50 roy: bidikmisi
bidikmisi semester genap kapan cairnya ya .. ada yang tau? [komentar/diskusi]
01-02-16 07:46 roy: bidikmisi
bidikmisi semester genap kapan cairnya ya .. ada yang tau? [komentar/diskusi]
01-02-16 10:25 Normaulidia: Bidik Misi
Seharusnya untuk beasiswa Bidik Misi harus di seleksi dengan ketat, karena masih banyak orang-orang yang mengaku miskin, sedangkan dia itu sebenarnya mampu. Malahan yang benar-benar miskin, tidak men... [komentar/diskusi]
31-01-16 08:35 Dita: beasiswa ppa dan bbm
Mau tanya nih.
Bedanya ppa sama bbm apa?
Masa sama sih jumlah yg diterima?
Apa kampus lain jg begitu yah? [komentar/diskusi]
29-01-16 12:06 Jo: Ppa
Tolong cek uang ppa di unipa. Ppa tahun 2015 tdk cair sama sekali. [komentar/diskusi]
29-01-16 03:18 UNM Makassar: beasiswa PPA belum cair.
Kapan Cair [komentar/diskusi]
28-01-16 08:45 Andri: PPA PNJ
Beasiswa PPA PNJ belum cair padahal besok hari terakhir bayar SPP :\'( [komentar/diskusi]
28-01-16 01:25 UNM Makassar: beasiswa PPA belum cair.
Kapan Cair [komentar/diskusi]
28-01-16 01:24 mahasiswa: PPA UNM
Tersendatlah beasiswa ppa, janji pencairan bulan desember tpi ini sdh mau masuk bulan 2 belum lagi pencairan. Mau bayar semester lagi allahu akbar. Sungguh tidak bijaksananya pihak penanggung jawab at... [komentar/diskusi]
28-01-16 08:27 MAHASISWA: UNESA
UNESA BELUM TA REK [komentar/diskusi]
27-01-16 06:14 mahasiswa:
uang bidikmisi universitas kita dimakan penjabat buat ngelonte [komentar/diskusi]
26-01-16 11:33 Era oktaviana putri: Pencairan dana
Assalammualaikum, maaf saya hanya ingin bertanya bagaimana status pencairan dan di Universitas Terbuka Pontianak? Apakah sudah cair atau belum? [komentar/diskusi]
26-01-16 10:24 Mahasiswa Universitas Negeri Makassar: PPA UNM
Beasiswa PPA UNM Jebol pencairan tahap ke II. Bgaimna dikti menanggapi hal ini? Mengapa sampai pada saat ini beasiswa PPA UNM Pada tahap pencairan ke II belum saja di indahkan. Apakah tentang PPA sdh ... [komentar/diskusi]
25-01-16 06:55 podo wiseso: Univrrsitas Muhammadiyah Metro Lampung
Kapan ini di instansi UM Metro Lampung ada beasiswa kembali? [komentar/diskusi]
24-01-16 09:15 Sby: Bidikmisi
Bidikmisi semester genap harusnya keluar bulan apa yah? ada yg tau? [komentar/diskusi]
22-01-16 12:07 Mhs:
pencairan Unesa masih Dseparuh yang cair.. Di tunggu saja pasti cair.. Jangn jadi mahasiswa goblok [komentar/diskusi]
22-01-16 11:08 mahasiswa: UNESA
KAPAN CAIRRRR [komentar/diskusi]
21-01-16 05:49 mahasiswa unmu: BBM tahap 2 tahun 2013

BBM tahap 2 tahun 2013 belum cair sampai sekarang janjinya tahun 2015 kemaren cair tapi gak ada juga...temen yg lain ada juga gak yg belum cair PPA BBM tahp 2 tahun 2013. mohon infonya.. [komentar/diskusi]
21-01-16 05:48 mahasiswa unmul: BBM tahp 2 tahun 2013
BBM tahp 2 tahun 2013 belum cair samapi sekarang janjinya tahun 2015 kemaren cair tapi gak ada juga...temen yg lain ada juga gak yg belum cair PPA BBM tahp 2 tahun 2013. mohon infonya... [komentar/diskusi]
18-01-16 02:34 kontol: pencairan USU
Aku tidak setuju pencairan ini,, karna ank sekolah udh keenakkan

Jdi hapus dokumen bidikmisi orang yang tidak tau peduli gak mau di pentingin orang tuanya [komentar/diskusi]
18-01-16 09:51 unja: BBM ada yg belum keterima
Ntah kenapa, orang2 udah cair. Kok saya belum dapat.tahap 1 saya dapat, tp yg ngeganjal ini yg tahap 2 yg harusnya cair per tanggal 31 dessmber kmren. Dan saya bingung bermasalahnya apa. Ada lah beber... [komentar/diskusi]
17-01-16 02:57 laili hajriah: permohonan beasiswa
assalamualaikum, saya mahasiswi UIN SU.
saya ingin permohonan beasiswa ppa, tetapi saya baru semestr 1, kemaren saya mengajukan bidikmisi, tetapi d tahap trkhr saya tidak lulus,. saya mempunyai aku... [komentar/diskusi]
17-01-16 01:05 ari: beasiswa ppa
Kpn pencairan beasiswa pppa di politeknik kotabaru. Saya udh hampir satu tahun menunggu. Tolong pak ibu di dikti untuk segera mencairkan [komentar/diskusi]
16-01-16 05:48 Azizah Galuh: Beasiswa BPP/PPA UNJ
Selamat Sore,saya ingin bertanya apa benar beasiswa bpp/ppa di UNJ akan dihentikan?kenapa hanya di UNJ sementara di universitas lain masih berjalan?mohon maaf dan terima kasih sebelumnya. [komentar/diskusi]
16-01-16 11:35 UNM Makassar: beasiswa PPA belum cair.
Betul y dikatakan Pres Beasiswa di fakultasku juga belum cair ada apa ini ! Haruskah kita kembali turun berkoar? [komentar/diskusi]
16-01-16 11:32 PRESMA FAKULTAS UNM: Pencairan beasiswa PPA Tahap ke II 2016
Assalamualaikum wbr. Bapak/Ibu pihak Dikti Yang terhormat. Saya mewakili teman-teman salah satu fakultas di UNIVERSITAS NEGERI MAKASSAR. Menyampaikan bahwa pencairan beasiswa PPA Tahap Ke II khususnya... [komentar/diskusi]
15-01-16 08:48 Nia: PPA
Mau tanya sama rekan2, kalau lama waktu kita terima beasiswa ppa itu berapa lama? [komentar/diskusi]
15-01-16 06:59 findi latodjo: pencairan dana bidikmisi
saldo dana bidikmisi saya kok belum masuk :( gimana nih ? minta komennya dong. [komentar/diskusi]
15-01-16 06:08 Nur Amalia unsulbar majene: pencairan bidik misi tdk serentak
Teman yang lain sudah cair , tapi cuman saya yang belum cair. [komentar/diskusi]
14-01-16 07:19 margareth: uang bm 2016 bakal naik
dikutip dr fanspage bidik misi di fesbuk uang biaya hidup 2016 bakal naik jadi 750 ribu. Untuk semua angkatan. No hoax [komentar/diskusi]
13-01-16 04:28 unesa:
tahap dua kapan :\"( [komentar/diskusi]
11-01-16 10:28 Suranta bbm:
teman-teman
beasiswa bbm nya berapaan dapat nya ya??
aku budak unsri [komentar/diskusi]
11-01-16 08:52 novita sari: pencairan bidikmisi
sy mahasiswa bidikmisi 2014. untuk dana bidikmisi semester 1 sy tidak ada pencairan, namun untuk semester selanjutnya normal saja. bagaimana dgn mslh sprti ini? [komentar/diskusi]
11-01-16 04:55 NN: Makassar
Yang ppa tahap2 kapan cairnya [komentar/diskusi]
10-01-16 05:26 Dewi Khumairoh: Permohonan beasiswa
Assalamualaikum, yg trhormat petugas beasiswa dikti. Saya mahasiswi IAIN Jember, saya mohon info beasiswa di kampus kami. Karna kmi jga butuh beasiswa untuk melanjutkan kuliah kami. Saya sdh mencri be... [komentar/diskusi]
10-01-16 03:55 Mhsw:
ppa pengganti UNTAN kpn cair ya? infonya dong yg udh cair [komentar/diskusi]
10-01-16 03:34 UNTAN: BEASISWA PPA
Kapan cairnya untan nih?
[komentar/diskusi]
09-01-16 07:13 MHSWI: ppa pengganti
ppa pengganti biasanya cair kapan ya? soalnya yg bukan pengganti udah cair. [komentar/diskusi]
09-01-16 03:47 Mhs: Pencairan bidikmisi
UB kok belum cairrrrr gimana si [komentar/diskusi]
08-01-16 11:02 Saifuddin: Pencairan dana bidikmisi
Saya mau tanya di perguruan tinggi di unimal kok bertahap cair uang nya sebagian sudah, sebagian belum, kenapa gitu ya mohon pencerahannya [komentar/diskusi]
07-01-16 10:32 mhsa:
ppa untan kapan cair lagi ya?? [komentar/diskusi]
07-01-16 09:25 Susan: Keganjalan pencairan beasiswa PPA
kemarin dikasih kabar sama pihak BAU kalau suruh cairin uang beasiswa yang udah masuk, udah seneng seneng uangnya buat bayar semester 6 eh katanya itu uangnya bukan buat kita, tapi buat penerima beasi... [komentar/diskusi]
07-01-16 08:43 uswa: udah ccair
alhamdulilahh udah cair [komentar/diskusi]
07-01-16 01:53 mahasiswa tua: beasiswa ppa
Beasiswa ppa di ITS kapan cairnya ? Terima kasih :) [komentar/diskusi]
07-01-16 01:50 unimed:
apa benar unimed uda cair? [komentar/diskusi]
06-01-16 07:00 mahasiswa tua: beasiswa ppa
Beasiswa ppa di ITS kapan cairnya ? Terima kasih :) [komentar/diskusi]
06-01-16 04:13 MAHASISWA UNIMED:
dana kita sudah cair, silahkan teman sekalian cek ATM! terimakasih [komentar/diskusi]
06-01-16 06:22 UNIMED BEASISWA:
Udah nanya sna sni tntang beasiswa tp gak ad jwban. Kyak nanya sma PATUNG ! ! [komentar/diskusi]
05-01-16 03:11 sekondegay: kapan unimed cair lagi bos?
MAHASISWA [komentar/diskusi]
05-01-16 11:26 Debby Eka: UNEJ: Beasiswa
Beasiswa PPA/BBP belum cair lagi ya? Buat bayar SPP bulan ini loh. Kabarnya kemarin, Desember sdh cair tpi dicek belum cair jg. Tolong yaa, utk SPP nih :( [komentar/diskusi]
05-01-16 09:53 Debby Eka: UNEJ: Beasiswa
Beasiswa PPA/BBP belum cair lagi ya? Buat bayar SPP bulan ini loh. Kabarnya kemarin, Desember sdh cair tpi dicek belum cair jg. Tolong yaa, utk SPP nih :( [komentar/diskusi]
05-01-16 09:50 Debby Eka: UNEJ: Beasiswa
Beasiswa PPA/BBP belum cair lagi ya? Buat bayar SPP bulan ini loh. Kabarnya kemarin, Desember sdh cair tpi dicek belum cair jg. Tolong yaa, utk SPP nih :( [komentar/diskusi]
05-01-16 09:17 Debby Eka: UNEJ: Beasiswa
Beasiswa PPA/BBP belum cair lagi ya? Buat bayar SPP bulan ini loh. Kabarnya kemarin, Desember sdh cair tpi dicek belum cair jg. Tolong yaa, utk SPP nih :( [komentar/diskusi]
04-01-16 10:06 mahasiswa unsri: beasiswa ppa
Maaf mungkin terlambat, tp terima kasih karena beasiswanya telah cair, kepada bapak, ibu, dan teman2 sekalian saya ucapkan terima kasih banyak telah mengusahakan beasiswa ini cair. Terima kasih :) [komentar/diskusi]
04-01-16 05:01 Mahasiswa: Unesa tahap 2 ppa or bbp
Wes cair ta rek [komentar/diskusi]
04-01-16 10:33 mahasiswa untan: bbp dan ppa
fkip untan sudah cair belum? tlong infonya [komentar/diskusi]
03-01-16 09:45 Unesa: Beasiswa
Unesa tahap 2 udah cair ya? [komentar/diskusi]
03-01-16 12:29 Unesa: Bbp ppa
Unesa tahap 2 kapan cair ? [komentar/diskusi]
03-01-16 11:46 unsri:
buahahaha pada komplain kami ribut di grup ini memperjuangkan hak kami..sebelum tgl 31
sekarang gagal cair pada nongol!!
selamat kecewa bung [komentar/diskusi]
03-01-16 10:39 MAHASISWA:
POLITEKNIK NEGRI UJUNG PANDANG BELUM CAIR :( [komentar/diskusi]
03-01-16 10:38 anifa: beasiswa ppa kapan cair
Kapan cairnya nih buat politeknik negri ujung pandang? [komentar/diskusi]
02-01-16 10:05 Mahasiswa: Untan beasiswa
Untan kok belum ade kabar pencairan -,- [komentar/diskusi]
02-01-16 07:53 Mahasiswa: Untan beasiswa
Untan kok belum ade kabar pencairan -,- [komentar/diskusi]
02-01-16 06:44 Mahasiswa: Untan beasiswa
Untan kok belum ade kabar pencairan -,- [komentar/diskusi]
02-01-16 06:44 Mahasiswa: Untan beasiswa
Untan kok belum ade kabar pencairan -,- [komentar/diskusi]
01-01-16 08:39 unsri:
Lah cair galo. [komentar/diskusi]
01-01-16 06:40 mahasiswa fasilkom: unsri
Kawan2 unsri, beasiswa ppa untuk Fasilkom udah cair belum? Info dong. Thanks [komentar/diskusi]
01-01-16 05:40 ank unsri: ppa
Belom ado bos, yg ado bru bbm be [komentar/diskusi]
01-01-16 04:44 Mahasiswad3unsri: Ppa
Fakultas d3 ekonomi udah cair belom? [komentar/diskusi]
01-01-16 01:17 mahasiswa unsri: ppa
Aman kan unsri? Apa masih ada yg belum cair? [komentar/diskusi]
01-01-16 01:00 ank unsri: ppa
Belom ado bos, yg ado bru bbm be [komentar/diskusi]
01-01-16 12:06 Tiara: Beasiswa PPA 2015
Mahasiswa UBB Fak FISIP, kapan ppa di ubb cair ya [komentar/diskusi]
01-01-16 11:41 Mahasiswa: Galau
Bubar galo penghuni disini wkwk [komentar/diskusi]
01-01-16 08:28 Mahasiswa: Fkip
Terimakasih banyak pak bu. Uangnya untuk bayar UKT. Tidak akan slaah sasaran pak bu. Dan saya perwakilan mahasiswa meminta maaf atas perkataan rekan2 kemarin yang tak mengenakkan dihati. Terimakasih [komentar/diskusi]
01-01-16 08:25 UNSRI: Ppa
Terima kasih kepada pihak Baak dan pihak Bank yang mau lembur mengurus beasiswa kami di malam terakhir periode. Dan terima kasih juga untuk teman-teman yang terus berusaha menekan atau menggali inform... [komentar/diskusi]
01-01-16 07:08 perwakilan fasilkom Unsri:
terimakasih bapak bapak baak yang begadangan demi kita
terimakasih kppn yang bantu baak begadangan buat kita
terimakasih bank yang lembur lembur buat kita

sy tau teman teman yang cerewet ... [komentar/diskusi]
01-01-16 06:38 mhs: ppa unsri
yg FP udah cair jg ya? [komentar/diskusi]
01-01-16 05:55 Mhs untan: Ppa
Yg untan udh cair blum [komentar/diskusi]
01-01-16 01:59 fe unsri:
alhamdullilah udh cair temen2 [komentar/diskusi]
31-12-15 10:28 Mahasiswa: Unsri
Bagi yang FKM sudah cair. [komentar/diskusi]
31-12-15 10:25 Irfan Al-Fatih Unsri: Beasiswa PPA
FKIP & PERTANIAN sudah cair blum kawan2? [komentar/diskusi]
31-12-15 10:11 Anonim: Ppa
Beasiswa unsri cair. Tks [komentar/diskusi]
31-12-15 10:11 Anonim: Ppa
Beasiswa unsri cair. Tks [komentar/diskusi]
31-12-15 10:07 Mahasiswa: Unsri
Selamat tahun baru masehi.Terima kasih untuk pegawai Bank BNI yang bersedia lembur untuk pencairan beasiswa malam ini. [komentar/diskusi]
31-12-15 10:04 teknik: unsri
Teknik apa itu yang sudah cair ? [komentar/diskusi]
31-12-15 10:03 unsri: beasiswa
Fh sdah man teman [komentar/diskusi]
31-12-15 10:01 Faris Ahmad Alhafiz FE UNSRI:
Alhamdulillah... PPA nyo la cair kawan2 untuk Akuntansi FE Unsri 😊 Terimakasih galoh2 yg la ngebantu pencairan beasiswa ini 😊 [komentar/diskusi]
31-12-15 09:59 Fp unsri: Ppa
Pertanian unsri udah ada yg ngecek blm [komentar/diskusi]
31-12-15 09:57 teknik: ppa
sudah cair kawan yg teknik, baru ngecek td [komentar/diskusi]
31-12-15 09:56 ting tong:
rasanyo cak keno troll sm wong baak [komentar/diskusi]
31-12-15 09:53 Mahasiswa: Galau
Apo dak? Kmren lah d blng gek dpet sms \'Selamat beasiswa anda telah dikirim dan selamat tahun baru\' wkwkwk [komentar/diskusi]
31-12-15 09:52 Mahasiswa: Unsri
Bertahap teman-teman. Orang Bank kebut malam ini,krn besok udah beda tahun. Cek Atm masing-masing besok pagi. [komentar/diskusi]
31-12-15 09:51 MHS unsri: Fasilkom
Oke thbkyou infonya
Besok pagi be cek atm hiks [komentar/diskusi]
31-12-15 09:50 mahasiswa: ppa
Fisip unsri alhamdulila PPA udah cair jam 21 td [komentar/diskusi]
31-12-15 09:47 ting tong:
fasilkom sudah kakak
tadi baru ngecek

hahahahahahaha
pas malem taon baru [komentar/diskusi]
31-12-15 09:44 Nina:
Fh udah belum teman-teman?? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:44 mahasiswa: ppa
Fisip unsri alhamdulila PPA udah cair jam 21 td [komentar/diskusi]
31-12-15 09:42 mhs: ppa unsri
Info fk dong [komentar/diskusi]
31-12-15 09:41 mhs: ppa unsri
Info fk dong [komentar/diskusi]
31-12-15 09:38 BUJANG UNSRI 2015: PPA
alhamdulillah Beasiswa-PPA tahap II UNSRI cair seluruh jurusan. [komentar/diskusi]
31-12-15 09:37 unsri: ppa
teknik udh ada yg cair ?? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:29 MHS: UNSRI
Fasilkom info dong? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:28 Mhs: Ppa
Fe Unsri udah cair alhmdulillah [komentar/diskusi]
31-12-15 09:28 mahasiswa: ppa
Sudah cair guys aku barusan cek [komentar/diskusi]
31-12-15 09:27 Anonim: Ppa
Beasiswa unsri cair. Tks [komentar/diskusi]
31-12-15 09:16 unsri:
Teman, fisip udah cair blm ? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:14 unsri:
Teman, fisip udah cair blm ? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:14 MAHASISWA: UNSRI
Alhamdulillah akkhirnya janji terakhirnya Baak tidak bohong. [komentar/diskusi]
31-12-15 09:10 Unsri: fkip
alhamdulillah doa di jabah allah.. cair beasiswa [komentar/diskusi]
31-12-15 09:09 unsri:
Fisip gmn ? Udah cair blm ? [komentar/diskusi]
31-12-15 09:07 mhs: fe unsri
Alhamdulillah teman teman, barusan aku dpt sms banking. [komentar/diskusi]
31-12-15 09:06 mahasiswa: unsri
kwn2, alhamdulillah beasiswa kito keluar.
aku jurusan akuntansi. [komentar/diskusi]
31-12-15 09:05 Faris:Unsri:
Alhamdulillah... PPA nyo la cair kawan untuk Akuntansi FE Unsri 😊 barusan ado sms-banking dari BNI 😊 [komentar/diskusi]
31-12-15 09:05 Unsri: PPA
Alhamdulillah sms banking masuk barusan, [komentar/diskusi]
31-12-15 08:53 unsri:
Apo namo grup nyo [komentar/diskusi]
31-12-15 08:50 Mahasiswa: UNSRI
Payo pindah di grup facebook be km unsri b [komentar/diskusi]
31-12-15 08:39 Mhs: Ppa
Aku la sms pak tukmian siang tadi, balesan nyo yo cak kato aku tdi, belom ado kepastian :\' [komentar/diskusi]
31-12-15 08:38 Mahasiswa unsri: Ppa
Kito pindah dulaman fb bem unsri bae apo , mangko mereka oacak bantui kito ? Disini mereka pak ngecek web ini :\' [komentar/diskusi]
31-12-15 08:37 MAHASISWA: UNSRI
Yang mau tau info sebenarnya silahkan bisa SMS beliau. Tapi,utamakan harus bahasa yang jelas dan sopan. Terima kasih [komentar/diskusi]
31-12-15 08:37 Mhs: Ppa
Ada yg bilang di bawah kalo yidak cair 2015 dana dikembalikan ke pemerintah, toh yg salah siapa? Kita kan udah bgasih berkas udah lama , ufah berbulan bulan yg lalu , kenapa belum jg dicairkan ? Kalo ... [komentar/diskusi]
31-12-15 08:35 MAHASISWA: UNSRI
Pak Baharudin : 085366625880 / Pak Tukiman : 082180127009 [komentar/diskusi]
31-12-15 08:34 Mhs: Ppa
Dak pernah jelas info nih :\' dedekan dak kamu bingung jdi dibuatnyo [komentar/diskusi]
31-12-15 08:29 unsri:
Kata pak tukiman : Was. Sampai detik ini aku blm tahu berita dari Kppn tks [komentar/diskusi]
31-12-15 08:24 Mhs:
Ini nmr pak tukiman 0821-8012-7009 , mohom info selanjut ny kalo ngubungi [komentar/diskusi]
31-12-15 08:22 Mahasiswa unsri: Ppa
Sudah teman palig yg bilang hangus itu mahasiswa, ga mungkin kalo ga cair, kalo emg nak cair kito aksi, dak adil lah jelas jelas dipedoman cair 2 kali , info disini jgn lngsung ditelan katena smuaorg ... [komentar/diskusi]
31-12-15 08:01 Mahasiswa: Galau
Orang kemtrian itu alangke nyo buat pesimis wong
Sabar kawan hr ini pihak bank kan dk nerimo transaksi nasabah dn kemungkinan kppn dk bukak atau dk ada kegitan di akhir tahun, masih ado hr senin, m... [komentar/diskusi]
31-12-15 07:31 unsri:
Dsini katik budak BEM KM. percuma bae kau berkoar dsini. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:29 Unsri: Ppa
BEM KM UNSRI PUN TAK MAU BERGERAK KRITIS. HAPUS AJA KATA MAHASISWA NYA. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:27 Ppa: Unsri
Kalu mmg positif dak cair, bakal buruk namo Baak tu. Pasti bakal ado aksi atau petisi. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:26 Anak Unsri:
Demlah dak cair nian itu brrti. Januari cair dak, ap hangus ? [komentar/diskusi]
31-12-15 07:22 ank unsri: ppa
Belom ado bos, yg ado bru bbm be [komentar/diskusi]
31-12-15 07:21 Anak UNSRI:
Dsini blm ado nian ye yg cair satupun ppa ? [komentar/diskusi]
31-12-15 07:20 unsri:
Bagi nomer pak tukiman doong [komentar/diskusi]
31-12-15 07:09 Unsri: PPA
Ya Allah pak, nunggu nyo lah sesabar nian ini, ngapo bisa sampai tanggal 31 desember jugo belum dicairkan [komentar/diskusi]
31-12-15 07:07 unsri: bbm
Kiro2 3 minggu yg lalu guys [komentar/diskusi]
31-12-15 07:04 unsri:
Cubo sms be pak baharnyo.. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:03 unsri:
Cubo sms be pak baharnyo.. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:03 unisri: duh
bener juga
pak bahar sampe lembur malam di kppn..
takut di serbu mahasiswa kalo sampai tanggal 31 dana dak cair dan hangus gara gara kelalaian pak bahar [komentar/diskusi]
31-12-15 07:03 unsri:
Cubo sms be pak baharnyo.. [komentar/diskusi]
31-12-15 07:00 unsri:
ak lum lah cair
dak dapatkah tahap 2 ni?
gimana ak nk bayar ukt :(
dak berani telpon pak bahar...ak cewe
mau nangis ajo ;( [komentar/diskusi]
31-12-15 07:00 re unsri : bbm:
sekitar tgl brp mereka cairnyo kawan? [komentar/diskusi]
31-12-15 06:58 orang kementerian:
selamat yang sukses cair sebelum tanggal 1 januari 2016

yang hari ini tak cair juga,bahkan kalau ada retur(gagal transfer)..harap di ikhlaskan [komentar/diskusi]
31-12-15 06:55 unsri: bbm
Demi allah sudah cair nn dy kmren, dy ppa. 2 ikok kawan ak yg ppa la caer [komentar/diskusi]
31-12-15 06:42 Mahasiswa: Ppa
Ado memang kwanku seangkatan sikok yg lah cair di mipa [komentar/diskusi]
31-12-15 06:34 Mahasiswa: Unsri
Madake budak ppa ado yg lah cair?
Kan kato pak bahar data yg dikirim kan harus 100%, sikok slah tunggu dibeneri jdi harus full data, mungkin di change lagi dak adi yg jd bbm atau bbm jd ppa mungkin... [komentar/diskusi]
31-12-15 06:27 unsri:
Sebutke identitas e men ngsms pak bahar ? [komentar/diskusi]
31-12-15 06:24 unsri:
Minta nomer pak tukiman kl ad oy, cknyo lemak ngubungi pak tukiman dr pak bahar [komentar/diskusi]
31-12-15 06:20 UNSRI: Ppa
Pak Baharudin : 085366625880 [komentar/diskusi]
31-12-15 06:19 UNSRI: Ppa
Dak papo, dio agek balas nelpon ke nomer kamu. Yg penting caro ngomong/sms nyo yang sopan dan jelas. Aku sudah pernah kmrn, mmg agak keras dio orgnyo. [komentar/diskusi]
31-12-15 06:18 unsri:
Ak tu nk nnyo men dak cair tgl 31 ini , itu ketentuan ny ckmn? Hangus ye, tlg oy men ad yg brani tlg tnyoke. [komentar/diskusi]
31-12-15 06:16 unsri:
Dpp ye men sms ? Kno marah dak ak ni cwek pulak, lgsg ciut gek nyali [komentar/diskusi]
31-12-15 06:15 UNSRI: Ppa
Bagi yang punyo nomor Pak Tukiman silahkan di share. Makasih. [komentar/diskusi]
31-12-15 06:14 unsri:
Oy bagi nomer pak bahar atau pak tukiman [komentar/diskusi]
31-12-15 06:14 UNSRI: Ppa
Pak Baharudin : 085366625880 [komentar/diskusi]
31-12-15 06:13 unsri: bbm
Oy ado sebagian emng la caer, ado yg blm. Kawan ak yg ppa jg kmren sdah ado yg sebgian sdah caer, kmi la d trakternyo karaoke. [komentar/diskusi]
31-12-15 06:11 unsri:
Bagi nomer pak bahar atau pak tukiman [komentar/diskusi]
31-12-15 06:11 BBM: Unsri
Sudah cair jok BBM, kok kau belum dapat. Dipindah jadi ke PPA dak. Atau dak dapat lagi. [komentar/diskusi]
31-12-15 06:10 Mahasiswa: Unsri
Lah cair ooi bbm lah lamo tgl 12 kmren,
Bukan baseng ngmg aku ni [komentar/diskusi]
31-12-15 06:06 unsri: bbm
Oy jgn baseng ngomong, bbm jugo belum caer [komentar/diskusi]
31-12-15 06:05 Mahasiswa:
Dem malak jugo aku, dibelit belit inyo [komentar/diskusi]
31-12-15 06:03 mahasiswa: galau
Selamat menikmati malam pergantian tahun, selamat menunggu sms banking yg tak kunjung datang hahah [komentar/diskusi]
31-12-15 05:57 Ppa: Unsri
Mau info yang valid cair atau tidak periode ini? Tinggal telpon pihak terkait, yaitu Pak Bahar atau Pak Tukiman. Aku sudah malak. [komentar/diskusi]
31-12-15 05:41 Mahasiswa: Unsri
Dak adil nn mun budak bbm cair budak ppa idak, Bukan budak ppa ni mampu galo kuraso acak wong ni nentuke ppa bbm
Mun sekironyo bbm dk cair dk pulo aku [komentar/diskusi]
31-12-15 05:40 MHS: Unsri
Info valid oo tolong nn jgn bebudi budian hiks [komentar/diskusi]
31-12-15 05:38 mhsw:
Kalau sampai tidak cair pun tidak apa-apa. Asal unsri mau bertanggung jawab atas kelalaian dan kelambanan mereka, misal spp/UKT di gratiskan. Kasihan mereka yang terlanjur berharap dg uang beasiswa, b... [komentar/diskusi]
31-12-15 05:35 unsri: haha
alhamdulillah udah di transfer
terimakasi
pas banget mau taun baruan [komentar/diskusi]
31-12-15 05:35 unsri: haha
alhamdulillah udah di transfer
terimakasi
pas banget mau taun baruan [komentar/diskusi]
31-12-15 05:35 unsri: haha
alhamdulillah udah di transfer
terimakasi
pas banget mau taun baruan [komentar/diskusi]
31-12-15 05:35 mhs: ppa unsri
Nah sudah dk tau lagi nak ngomong apo 😢 [komentar/diskusi]
31-12-15 05:34 unsri: haha
alhamdulillah udah di transfer
terimakasi
pas banget mau taun baruan [komentar/diskusi]
31-12-15 05:33 unsri:
Jadi utk periode juli desember tidak cair ? [komentar/diskusi]
31-12-15 05:33 unsir re:orang kementerian:
serius yang bapak/ibu kata?
mati lah awak
dak bisa bayar ukt !!!! [komentar/diskusi]
31-12-15 05:32 Mahasiswa: Galau
Sudahla tunggu smpe tengah malam ado sms \'Selamat beasiwa anda telah di transfers dan anda masuk dlaam acara Kena Deh\'
[komentar/diskusi]
31-12-15 05:29 orang kementerian:
info
beasiswa ppa bbp menggunakan anggaran 2015
apabila hingga 31 desember 2015 tak dicairkan atau digunakan,apapun penyebabnya..
maka dana wajib di kembalikan ke pemerintah pusat sebagai apb... [komentar/diskusi]
31-12-15 05:11 Mahasiswa unsri:
Thnkyou unsrat yg udah maklumi kami [komentar/diskusi]
31-12-15 05:10 Mahasiswa: UNSRI
Maaf yo kalau ganggu, emang ada notif ya wkwk
Gini ya kalian mau diskusi mah silakan gak larang, toh jika kalian diposisi kami jugo koar koar
Jdi sesama mahasissa hargain aja, kami mohon maaf aj... [komentar/diskusi]
31-12-15 05:07 Leo: Unsrat
Sudala kita anak-anak perguruan lain-lain ini harap maklum ajala sama mareka. Kita punya juga sabelumnya kan disini juga baraspirasi, tapi kita punya suda dibayarkan bbrapa mggu yg lalu brur. Tatap ya... [komentar/diskusi]
31-12-15 05:04 mhs: Bem km vs advokasinya
so. ini final yg dikasih oleh pihak baak unsri kita. ga ada kejelasan. gmn tindakan kita? kelemer kelemer? pasrah? kronologi lagi? atau keras? desak? kami patuh dgn perintahmu [komentar/diskusi]
31-12-15 05:04 ting tong:
men di website dikti nian mungkin dikti ngasih informasi [komentar/diskusi]
31-12-15 05:03 ting tong:
informasi dikti ? sepanjang aku mulai bacoi forum diskusi ini dari semester kemaren mahasiswa galo yg nulis dak pernah teliat wong dikti ngasih informasi disini [komentar/diskusi]
31-12-15 04:58 Leo: Unsrat
Yasuda kamu kawan Unila silakan tulis-tulis juga disini biar kita sama-sama gunakan diskusi ini, tida ada yg malarang disini samua bole masuk to. Unsri mmg ramai karna mareka sandirian balum turun pem... [komentar/diskusi]
31-12-15 04:57 Mhsiswa: Unsri
Informasi dikti? Apakah informasi dikti pernah disampaikan disini? Anda salah, saya udah dari mggu lalu \"mantengin\" diskusi ini ga pernah pihak dikti berkomentar disini. Jadi saya rasa diskusi ini h... [komentar/diskusi]
31-12-15 04:53 mhs unila:
Iya saya dan beberapa teman saya yg kebetulan juga lagi menunggu informasi dr dikti hanya merasa keberatan saja jika semua info berisi spam dr anak unsri. [komentar/diskusi]
31-12-15 04:53 ting tong:
ntah ngp wong ini sewot padahal nulis disini dak tek jugo masuk di notifikasi dio [komentar/diskusi]
31-12-15 04:52 Leo: Unsrat
Jadi khalo la kita sasama mhsswa pasti la mangarti parasaan situasi ini sudah. Sa org jg kmrn senasib dg mrka tp puji tuhan uda dibayarkan. Jadi yasuda jgn marasa targanggu,krn mrk beraspirasi karna m... [komentar/diskusi]
31-12-15 04:52 Mhsiswa: Unsri
Gini ya mhs unila, ini diskusi dikti. Bukan bbm atau line yg pake aplikasi di dowload. Kalo anda mrasa kami spam anda jgn buka situs ini kan gampang. Lagian situs ini jg kan ga akan ngeganggu kalo ga ... [komentar/diskusi]
31-12-15 04:50 Rio UNTAN:
Masalah tata krama dan etika kembali ke pribadi masing2. Yg terpenting jangan terlalu over disini. Karena perlu kalian ingat ini bukan forum unsri. [komentar/diskusi]
31-12-15 04:49 Leo: Unsrat
Kalo da sala 3 mggu yg lalu jg sanga rame sekali ini diskusi brur, ada ank undip,unsoed,polmed,unsrat,untan,dll, tp mareka punya uda dibayarkan jd trsisa unsri tinggal disini yg balum. [komentar/diskusi]
31-12-15 04:48 unsri:
Thnkyou unsrat 😊 [komentar/diskusi]
31-12-15 04:47 mhs unila:
Saya mungkin mewakili yg lain yg merasa enggan untuk berkomentar melihat spam kalian yg tidak terkendali. Maaf sekali lagi ini bukan tempat spam anak unsri! Hargai dan hormati pengguna yg lain. [komentar/diskusi]
31-12-15 04:46 Leo: Unsrat
Uda gpp itu brur, mrk lg prjuangkn mrk punya hak, mental mhsswa mmg begitu brur hrus tarus samangat lawan tindasan. [komentar/diskusi]
31-12-15 04:45 ting tong:
maaf kalo kami spam , terganggu ya gk usah dibaca lagian dari sekian banyak yg make cuma situ tuh yg baru ke ganggu [komentar/diskusi]
31-12-15 04:43 mhs unila:
Maaf ya saya tidak merasa gadungan. saya mahasiswa unila jurusan akutansi 2012 yg sama2 mahasiswa menggunakan forum ini merasa sangat keberatan dengan spam kalian. Ini bukan forum anak unsri tolong d... [komentar/diskusi]