Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 2A1B di

FAQ

> Iuran Member Inherent

02-07-15 09:22 ami: mengapa mengapa oh mengpa
lili< gak akan keluar lagi ppa unsyiah< jurusan mana lili, sampai mati gak cair uang ppa [komentar/diskusi]
02-07-15 08:38 Lili: Beasiswa
Kpn beasiswa ppa unsyiah cair [komentar/diskusi]
02-07-15 08:24 man: beasiswa
D muat sja di media soal ktidakjelasan sprti ini.klu jelas kt brsyukur kt brterima ksih smua mnusia punya ksbaran cmn ksian yg krng mmpu itu yg d pkirkan. [komentar/diskusi]
02-07-15 08:22 man: beasiswa
Klu ada kjelasan kan aman2 sja cuman ini kok kyak prosesnya gni ? Trus pmbiayaan mreka trhadap mhasiswa yg mndpat prestasi atw krng mmpu gmna ? [komentar/diskusi]
02-07-15 08:20 man: beasiswa
Ada yg brni nntut nggak soal kjelasan beasiswa ni ? Ini sudah wktunya cair kok nggak cair2 ? Klu bgni trus ksian yg msi nunggak spp nya.ksian yg msi blum mmpu mmbyar kbutuhannya. [komentar/diskusi]
02-07-15 07:46 hendra: ppa
kapan , kapan , kapan... untuk uniska banjarmasin apa cair atau belum? [komentar/diskusi]
02-07-15 03:15 Ami: menunggu tak pasti
Woi, yang di unsyiah kapan cair ppa, apa tunggu kiamat baru cair ppa, dasar semuanya sama nikin sakit hati orang tunggu yang membutuhkan uang [komentar/diskusi]
02-07-15 03:13 Ami, s: kapan
Gak usah di tunggu beasiswa, orang makan bunga duku, baru udah puas makan baru di kasih buat kita [komentar/diskusi]
02-07-15 01:57 ijam: beasiswa
katanya cair plg lambat akhir juni ini udh masuk juli .. kata nya disuruh cek trus .tp smpai skrg tak ad kabar
kmrin untuk persyaratan harus segera d lengkapi beasiswa cair kapan di bukti in
[komentar/diskusi]
02-07-15 12:54 Joni: Ppa unesa
UNESA kapan cair mana suaranya [komentar/diskusi]
02-07-15 12:53 Romi: Ppa unesa
Unesa kapan cair [komentar/diskusi]
02-07-15 11:18 fadil: bingung
ppa kpn ni cairnya. gak transparan org dikti. [komentar/diskusi]
02-07-15 11:13 zaenab: beasiswa ppa
ppa unpad pencairannya kapan yaaaa ? [komentar/diskusi]
02-07-15 09:01 anon: Beasiswa PPA dan BBP
Says mahasiswa UI kapan nih beasiswa PPA cair udh lama bgt sejak penutupan pendaftaran Dan pengumuman pun juga Sudah dilakukan apakah ada indikasi pencucian uang dimanfaatkan untuk kepentingan oknum t... [komentar/diskusi]
01-07-15 06:27 Mahasiswa UNLAM: beasiswa PPA dan BBP
Gak ada kabar beasiswa keluar,padahal pembayaran UKT sebentar lagi, sedih,seharusnya kasus ini harus di usut tuntas hikz 😭 [komentar/diskusi]
01-07-15 04:15 Dits: PPA
Kampus unpad tinggal menunggu mahasiswa yang bermasalah pada atmnya [komentar/diskusi]
01-07-15 03:48 mahasiswa unp: ppa
kapan ppa unp cair? sudah lama menunggu,sedangkn akhir pembayaran ukt sudh dekat.. [komentar/diskusi]
01-07-15 12:13 mahasiswa unri: bpp
Biasanya ppa / bpp unri sblum tgl pmbyaran uang semester udah cair. Tapi sekarang kenapa belum Juga cair??? Kami butuh uang beasiswa i i untuk bayar uang kuliah. . . [komentar/diskusi]
01-07-15 10:52 ibay: beasiswa ppa
apa kabar beasiswa ppa unand? [komentar/diskusi]
01-07-15 08:36 unsoed: ppa
Kpn ppa unsoed cairnya? Apakah sama sperti thn2 sblmnya yaitu akhir bln sept? [komentar/diskusi]
30-06-15 10:01 nemo: ppa
Cairnya biasanya lgsg ke req kita
Jadi kalo belom ada ya belom cair
Sebagian ada yg udah
Tp kampusku belom dan gak ada kabar kapan turunya ini gimana ya :\' [komentar/diskusi]
30-06-15 09:33 Ami: ppa
Gak akan cair lagi ppa, apa sich yang di harapkan, capek aja [komentar/diskusi]
30-06-15 09:06 Tri Desmanto Neno: Mahasiswa UNG
Cairnya PPA ni di kirim lngsung k rekening atau ? Soalx aku cek tdi untuk beasiswanya blum ada.. [komentar/diskusi]
30-06-15 09:05 M.RIZKY KHUTANAN UR: BPP
kami hanya butuh kepastian [komentar/diskusi]
30-06-15 08:46 Tri Desmanto neno : mahasiswa UNG (universitas Negeri Gorontalo )
Kapan cairnya beasiswa ppa ? [komentar/diskusi]
30-06-15 02:59 mahasiswa unsri: beasiswa ppa
Rezi: dapet info dari mana kalo semua beasiswa sudah dicairkan? Jadi kalau tidak ada uangnya di rek. Sdh dipastikan tidak cair ya beasiswanya? [komentar/diskusi]
30-06-15 02:15 Mahasiswa UNIMED: Kabar Beasiswa
Info kapan pencairan beasiswa PPA untuk wilayah medan ?
Khususnya UNIMED.
Mohon infonya! [komentar/diskusi]
30-06-15 01:59 Rahmad : PPA/BPP
Untuk UNP kapan cairnya beasiswa ppa/bpp,? [komentar/diskusi]
30-06-15 12:26 m.rizky fadlian: ppa bpp
UNRI belum juga mencairkan beasiswa ppa dan bbp nya ,kemarin amperah tanda terima sudah di tdd,namun dana belum dicairkan juga..jadi kenapa kami harus didesak menanda tangani sementara toh uang nya la... [komentar/diskusi]
30-06-15 11:59 Rezi Haryansyah: ppa dan bpp ppa 2015
Alhamdulillah unsri semuanya udah cair :) [komentar/diskusi]
30-06-15 11:12 mhasiswa unsri: pencairan beasiswa ppa
Kapan beasiswa ppa cair ? Dri pinakuniversitas jga belom sda tgl kepastian :( mohon kejelasannya pak buk :( padahal nama sdh ditanda tangani rektor [komentar/diskusi]
30-06-15 11:08 mhasiswa unsri: pencairan beasiswa ppa
Kapan beasiswa ppa cair ? Dri pinakuniversitas jga belom sda tgl kepastian :( mohon kejelasannya pak buk :( padahal nama sdh ditanda tangani rektor [komentar/diskusi]
30-06-15 12:06 Ami: ppa
Gak akan cair lagi ppa, iklsin aja, mati di tunggu gak akan keluar lagi [komentar/diskusi]
29-06-15 11:07 mahasiswa ub: ppa
Kapan cairnya yaaa, butuh bngett 😭😭😭 [komentar/diskusi]
29-06-15 02:57 Mahasiswa kalsel: PPA & BBM
Mohon informasinya kepada bapak & ibu sekalian untuk tanggal pencairan dana beasiswa kapan cairnya? Soalnya sebentar lagi akan ada daftar ulang buat semester selanjutnya jadi memerlukan dana . Trimaka... [komentar/diskusi]
29-06-15 01:26 Pink: PPA
Kapan cair ya Allah :\"(
syyeeddiiih ssaaayaa menunggu harapan palsu :( [komentar/diskusi]
29-06-15 01:26 Pink: PPA
Kapan cair ya Allah :\"(
syyeeddiiih ssaaayaa menunggu harapan palsu :( [komentar/diskusi]
29-06-15 11:16 Andika : PPA
Ya Allah Semoga do\'a ku terwujud .. Dana PPA bisa Cair Bulan ini atau di awal juli agar bisa nyimpen uang buat kebutuhan kuliah smester depan ... #Amiin [komentar/diskusi]
29-06-15 11:16 Andika : PPA
Ya Allah Semoga do\'a ku terwujud .. Dana PPA bisa Cair Bulan ini atau di awal juli agar bisa nyimpen uang buat kebutuhan kuliah smester depan ... #Amiin [komentar/diskusi]
29-06-15 11:12 dika: PPA UNIDA
Masa belum cair cair ini dana padahal kampus ku tidak bermasalah dalam pengiriman data datanya !!! Bagaimana nih tanggapan dari pemerintah nya ..jadi yang salah siapa ? [komentar/diskusi]
29-06-15 08:29 ano: ppa bpp
Sebenernya sia-sia kalian ngomong disini, karena yang bermasalah bukan diktinya, tapi pihak kampus. di kampus gua jga gtu smt kmaren ternyata kampus gw yang buat kesalahan pas ngasih data ke dikti. ... [komentar/diskusi]
29-06-15 04:00 Reni: Bbp ppa
Padahal menristek dikti dari kalangan rektor yang seharusnya mengerti keadaan mahasiswa, tetapi malah terkesan dibiarkan. Tidak amanah. [komentar/diskusi]
29-06-15 03:56 nn: Ppa
Sepertinya masalah pencairan beasiswa ini harus dipublikasikan ke media, agar tidak terulang setiap tahunnya, dan agar pemerintah terkait malu. Mari kita publikasikan saja ke media media masalah ini. [komentar/diskusi]
28-06-15 10:53 Dani: Ppa
Yth dikti. Mohon agar tidak mempersulit pencairan beasiswa, karena beasiswa tersebut sangat dibutuhkan saat ini. Masa iya masalah ini harus di publikasikan media dahulu baru cair. [komentar/diskusi]
28-06-15 06:42 ikam: ppa
Belom cari juga yaaaaa :( :( [komentar/diskusi]
28-06-15 05:03 ags: ppa
gag jelas banget...pdahal lagi butuh [komentar/diskusi]
28-06-15 06:27 Herningtias T. Putri: PPA
Sudah akhir bulan mendekatii awal bulan julii beasiswa belum cair. Sudah ada kabar dari kampus tp disuruh mengumpulkan Proposal PKM. Apakah memang syaratnya seperti itu untuk penerima beasiswa PPA ? [komentar/diskusi]
27-06-15 01:59 LOL: ppa
Gak usah ditunggu.gak bakal cair udah iklasin aja.. [komentar/diskusi]
26-06-15 09:25 Rani: PPA-BPP
Apakah beasiswa BPP-PAA yang cair itu untuk angkatan tahun lalu (yang melanjutkan beasiswa) atau untuk angkatan tahun 2014? terus kira2 kapan cairnya? dan apakah akan di kasih info dari BAAk atau tida... [komentar/diskusi]
26-06-15 04:06 dwi andri: ppa dan bbm
kapan cair daba untuk PTN unsyiah kok udah sebulan setelah ke lulusan gc ada kabar. Tlong lah pihak yang berwenang setidaknya imformasinya di berikan jagan fakum kayak gini [komentar/diskusi]
26-06-15 02:46 Ami: ppa
Ppa di unsyiah kapan cairnya, udah jam berapa dan tgl apa ni, belum keluar, mana janji2 janjimu, mulut mu aja kali ya. [komentar/diskusi]
26-06-15 09:33 kiki: ppa
Ppa undip udah keluar tapi aku di swasta belom
Kira kira cair kapan yaa [komentar/diskusi]
25-06-15 11:47 trimarta: PPA
kapan ya beasiswa PPA wilayah kopertis I cair ? [komentar/diskusi]
25-06-15 12:03 kiki: Pengumpulan PKM bbp/ppa
kan saya dapet tuh beasiswa nah terus saya belom/tidak mengumpulkan PKM untuk syarat wajib beasiswa bbp ppa itu beasiswa tsb. apakah saya tetep dapet cairan uang beasiswanya? tolong comment ya makasih... [komentar/diskusi]
25-06-15 10:26 sari: bppdn
Bppdn unhas belum cair maret, mei, juni [komentar/diskusi]
25-06-15 12:15 Adit: PPA/BPP
selalu terjadi keterlambatan seperti ini, tahun kemaren saya gagal mengambil matakuliah di Portal Akademik gara-gara telat bayar spp, karena keterlambatan pencairan dana beasiswa. semoga tahun ini tid... [komentar/diskusi]
25-06-15 12:14 Adit: PPA/BPP
selalu terjadi keterlambatan seperti ini, tahun kemaren saya gagal mengambil matakuliah di Portal Akademik gara-gara telat bayar spp, karena keterlambatan pencairan dana beasiswa. semoga tahun ini tid... [komentar/diskusi]
24-06-15 10:06 Ami, s: kapan
Kapan harus tunggu ppa unsyiah, udah habis uang ni, bayar spp gak ada uang, kek mana lu dan kapan cairnya pak. [komentar/diskusi]
24-06-15 05:48 Dwi andri: ppa dan bbm
Kapan cair dana ppa dan bbm mahasiswa sudah menungu karna semingu sudah bayar spp. Itulah gunanya beasiwa ini. Tlg lah scepatnya di cairkan [komentar/diskusi]
24-06-15 02:07 NJih: PPA BBP UI
Pengumuman PPA BBP UI belum jelas apalagi mengenai pencairannya. Mohon pihak kementrian memberikanhimbauan atau sanksi kepada kampus yang bermain dengan uang tersebut karena merugikan mahasiswa. [komentar/diskusi]
24-06-15 07:19 tur: BERBAGI INFORMASI SATU SAMA LAIN
mohon teman-teman, dikarenakan sepertinya Dikti di sini merasa hanya berperan untuk menyediakan forum diskusi, tidak berkewajiban untuk ikut aktif di dalamnya, saya rasa sangat penting untuk kita sem... [komentar/diskusi]
24-06-15 07:15 tur: PPA BBP
makin ga jelas ya tiap tahun, makin ganti sistem kok malah jadi ribet. Seharusnya sistem itu dibuat untuk memperlancar, bukan hanya untuk indah atau sedap dipandang. Kok masalahnya itu itu aja ya?
... [komentar/diskusi]
24-06-15 04:25 mahasiswa: beasiswa ppa dan bbm 2015
Beasiswa ppa dan bbp di UNP padang kapan cairny ya...?? [komentar/diskusi]
24-06-15 12:15 Ami, s: ppa
Kampus aku kok belum di cairkan, uduh kok aneh kali percairan ppa kali ini, lama, kemana uang di bawa ya, pusing [komentar/diskusi]
23-06-15 08:16 Rezi Haryansyah: ppa dan bpp ppa 2015
Kampus gua (Unsri) alhamdulillah untuk bbm sudah cair semua untuk ppa dicairkan dlm 3 tahap [komentar/diskusi]
23-06-15 10:50 fitri: pencairan ppa
Kapan cairnya ya ini sdh mulai pembayaran spp klu nnti juli agustus ngk ada gunanya donk masa saat butuh justru blm ada [komentar/diskusi]
22-06-15 10:22 friska: PPA
Assalamu\'alaikum, perihal pencairan PPA kapan ya? akankah ada pemberitahuan? [komentar/diskusi]
22-06-15 12:16 satria: ppa
ppa kapan keluar lagi? soalnya dulu telat daftar [komentar/diskusi]
22-06-15 11:33 ofr: ppa
Pak/buk yang berwenang di dikti tolonglah kita diberi informasi kepastiannya kapan beasiswanya cair kami menunggu biar penantian kami ada kejelasannya ..tanya di univ juga tidak ada informasi yang jel... [komentar/diskusi]
22-06-15 10:59 rian : ppa
Sabar aja, beasiswa bakal cair kok, walaupun lama juga, tp biasanya yg bermasalah itu ada di pihak kampusnya [komentar/diskusi]
21-06-15 07:15 jal: PPA
Kalau saya dapat informasi pencairan PPA antara Akhir Juli hingga pertengahan Agustus. Memang Pembayaran SPP terakhir minggu ini sih.. Tp alhamdulillah sudah izin ke bagian keuangan kampus tidak apa2 ... [komentar/diskusi]
21-06-15 04:41 rara: PPA
Tanda tangan penerima sdh. Keluarnya kapan ya. Sudah mau habis nih semester. jangan suka menunda hak orang [komentar/diskusi]
21-06-15 02:22 tri: PPA
Dana PPA kapan cair Buk/Pak.sebentar lagi mau bayar SPP ni.butuh banget [komentar/diskusi]
21-06-15 11:05 Ansa: PPA
Bagaimana dengan PPA kami, ditunggu tapi gak cair, padahal lg butuh banget.. [komentar/diskusi]
21-06-15 05:54 Dedi Ardianto: PPA
deadline awal cair nya kpan pak/bu?
soalnya jawaban dari rektorat, msh ngambang, [komentar/diskusi]
21-06-15 12:35 Mario: PPA
ass. malam bapak/ibu, apakah ada kepastian kabar kapan PPA cair ? pengesahan memang sudah dikabarkan lewat univ masing-masing, tapi perihal pendistribusian/pencairan dana sama sekali belum ada kabar ?... [komentar/diskusi]
20-06-15 08:59 dina: Ppa
Ppa kapan cair ya ?? Udah mau akhir semester nih [komentar/diskusi]
20-06-15 04:47 Dimas taghfir: Ppa bbm
Ppa bbm undip kapan cair ya ? Yg ppa temenku aja udah cair . [komentar/diskusi]
20-06-15 01:43 Ary: PPA akademik
belum ada kepastian yah ppa nya... pdhal lg butuh bgt, hampir tiap hari cek pengumumannya tp nothing -_- [komentar/diskusi]
20-06-15 09:20 yolanda: PPA
Pengumuman beasiswa PPA Unpad apa sudah ada kepastian? terimakasih :\') [komentar/diskusi]
20-06-15 08:22 Roza: PPA
hanya berharap beasiswa ppa segera cair,terancam brhenti kuliah karna sudah tidak ada dana,mohon infonya bapak ibuk... :\'( [komentar/diskusi]
19-06-15 10:58 Ami: ppa
Kapan ya cair ppa, kan hari ni jumat masak gak ada informasi sich [komentar/diskusi]
19-06-15 04:39 mawar: ppa dan bbm
Unhas kapan cair dananya ? Minggu depan pemberangkatan kkn. [komentar/diskusi]
19-06-15 04:02 AK: Share
Di Kampus saya sudah ada informasi, pencairan dana antara minggu 3 Juni sampai minggu 3 Juli 2015.. [komentar/diskusi]
18-06-15 04:37 andhika :
ass, bpk kapan keluar beasiswa ppa di seluruh indonesia? kami para mahasiswa sangat membutuhkan,pak [komentar/diskusi]
18-06-15 06:04 MI Unesa: PPA kapan cair?
Waktunya bayar SPP. Beasiswa kapan cair? Udah mau KKN,PPL.. [komentar/diskusi]
18-06-15 01:17 alam: bidik misi
Apakah dana bidikmisi bisa langsung d cairkan persatu semester bukan perbulan.. [komentar/diskusi]
17-06-15 06:26 Ridwan: Ppa
Beasiswa apa kabar nih ??? Bentar lagi bayaran semester nih hadehhh [komentar/diskusi]
17-06-15 10:32 Jori: BBP
Kapan Cair woy..... ?
Dasar kampret [komentar/diskusi]
17-06-15 10:31 Jori: BBP
Kapan Cair woy ?
Dasar kampret [komentar/diskusi]
17-06-15 07:39 mhs unesa: beasiswa ppa
Mau ppl n trakhir bayar tgl 26 juni tp beasiswa blm cair.. mau bayar pakai apa coba?? Mengenaskan dunia pendidikan kita [komentar/diskusi]
17-06-15 02:58 Vicky: cair PPA kapan ?
ini PPA telat cair kenapa yah mas, temen2 saya banyak sekali yg udah mau butuh soalnya sekarang2 ini di kampus kami sudah pembayaran SPP. Ini rangkaian pertanyaan dari temen2 yang lain sebelumnya diba... [komentar/diskusi]
16-06-15 07:38 sadam: BPP PPA
pak, kami mohon, beri kami penjelasan seputar tanggal kepastiannya, kapan beasiswa bpp ppa akan cair, kami semua menunggu.... [komentar/diskusi]
16-06-15 03:09 AK: harapan
mudah-mudahan saja pada saatnya nanti beasiswa tersebut cair tepat pada waktunya.. [komentar/diskusi]
16-06-15 03:08 AK: share
saya sendiri prnah menanyakan ke pihak rektorat/direktorat yang mengurusi beasiswa ini, dan jawabannya pada saat ini data sudah diajukan dan masih dalam proses verifikasi data di pusat. terimakasih.. [komentar/diskusi]
16-06-15 03:05 AK: saran
temen-temen kenapa tidak coba tanya ke pihak rektorat/direktorat yang mengurusi beasiswa ini, mungkin jawabannya bisa memperjelas kapan pencairannya.. [komentar/diskusi]
16-06-15 01:19 alumni UNJ: PPA BBM
Malah sakit hati kalo diarepin.
yang udah alumni kerja yang semangat ajaaa, pasti diganti sama Tuhan yang lebih banyak.
Pengalaman taun lalu beasiswa tahap 1 keluarnya september. jadi sabar aja. [komentar/diskusi]
15-06-15 10:20 .: Beasiswa PPA
Pasti turun ga yah beasiswa di bulan ini ? sedih nunggu mulu [komentar/diskusi]
14-06-15 08:46 Lta:
Mau tanya, biasanya beanya tuh cair perbulan2 atau per semester ya? Thanks [komentar/diskusi]
13-06-15 07:28 gta: bbm ppa
bulan juni habis ujian bayar spp ni. kok belum juga dicairkan.. [komentar/diskusi]
13-06-15 05:58 Tomi: PPA
Dapat informasi dr dosen.
Keterlambatan ini bisa jadi karena pergantian jabatan/ jajaran di dalam dikti.
Sehingga RUWET. Mereka MERUWETkan DIRI SENDIRI dan MENGABAIKAN KEWAJIBAN mereka untuk mem... [komentar/diskusi]
12-06-15 08:54 alumni UNJ: BBM PPA
Ini yang bbm ppa untuk alumni kelanjutannya gimana? Ngehubungin kabem jg cumaa di read doang. Sedih banget :((( [komentar/diskusi]
12-06-15 07:44 Nadia: Ppa
Paling cepat bulan juli, paling lambat bulan september.
Satu kata \"sabar\". [komentar/diskusi]
12-06-15 07:44 Nadia: Ppa
Paling cepat bulan juli, paling lambat bulan september.
Satu kata \"sabar\". [komentar/diskusi]
12-06-15 11:20 hamba Allah: yg sabar menunggu
Ga usa ditunggu drpd mangkel pasti lama bgt cairnya paling bulan juli ato agustus nti .. yg sabar yaa :) kita mah apa atuh cuma bisa nunggu dan pasrah [komentar/diskusi]
12-06-15 06:03 Dika: PPA
Kapan cair ini Beasiswa nya sudah mau bayaran lagi dan kalau gak ada beasiswa ini mau bayarannya Gimana .. [komentar/diskusi]
12-06-15 06:00 PPA UNIDA: PPA
kapan yang UNIDA Cair .. kebiasaan macet nih di pemerintahan kalau masalah dana ? Bukan netting tapi fakta blum ada yang cair katanya sampe bulan ini kan waktunya cair ... ini Beasiswa atau kontes Sab... [komentar/diskusi]
11-06-15 09:53 Jori: BBP
Tgl brapa cair ? [komentar/diskusi]
11-06-15 09:00 cherryl: Ppa dan bbp ppa
Udah ada yg cair dananya belum? [komentar/diskusi]
10-06-15 03:21 SADAM HUSAIN: Beasiswa BPP PPA
pak, mohon agar beasiswanya segera dicairkan, mengingat semester ini akan segera berakhir... [komentar/diskusi]
08-06-15 09:56 Mahasiswa unja: pencairan beasiswa
Pak kenapa beasiswa ppa bbp belum cair juga padahal udah waktunya... gimana pak kelanjutannya??? Bentar lagi mau bayar uang semester :( [komentar/diskusi]
07-06-15 08:31 Mahasiswa Unpad: Kapan
Pengumuman ppa reguler anak unpad link nya dimana y? Ada yg tau ? [komentar/diskusi]
06-06-15 09:43 Rania Larasai: Beasiswa PPA-BBM
Mohon informasi tentang pengumumaan penerimaan beasiswa PPA BBM. Kami butuh kepastian, sudah hampir waktu pembayaran uang semester. Terimakasih [komentar/diskusi]
06-06-15 09:12 rycka saputri: kapan besiswa bidikmisi keluar pak?
Kapan beasiswa bidikmisi keluar pak? [komentar/diskusi]
06-06-15 04:59 Rezi Haryansyah: ppa dan bpp ppa 2015
Saya mau informasi cair nya tanggal berapa jadi ada kepastian [komentar/diskusi]
06-06-15 10:04 Rizal: Ppa dan bbm
Untuk info mengenai pencairan bisa hubungi email : dikti@dikti.go.id , atau hubungi kopertis wilayah masing-masing, dan juga bisa hubungi nomor dikti di (021) 57946100.
untuk menghubungi kopertis w... [komentar/diskusi]
06-06-15 05:21 Jori: Beasiswa PPA dan BBP
Saya butuh banget nih Info tentang PPA dan BBP , Ada yg bisa ngasih info ngga , kapan cair nya beasiswa itu ? [komentar/diskusi]
05-06-15 07:08 Jori: Beasiswa PPA dan BBP
Woy... , [komentar/diskusi]
05-06-15 03:15 indah nuriantina: Beasiswa PPA
Beasiswa ppa kok blm cair cair ya? Apakah uangnya diputerin dulu biar dapet untung atau gimana ? Ini udah mau bayaran semester lagi dan belun cair .. juga tidak ada jawaban yang jelas ! Jadi kapan hak... [komentar/diskusi]
05-06-15 09:57 Teri: Beasiswa PPA
Mohon Info nya tentang PPA , [komentar/diskusi]
04-06-15 08:44 Jori: PPA BBP
Coba Di perjelas kapan cair nya , Apa susah nya sih Ngasih info kya gtu aja , [komentar/diskusi]
04-06-15 06:37 intan: ppa
kapamau cair buat bayar semesteran [komentar/diskusi]
03-06-15 10:23 UNP: beasiswa ppa
Karna rejeki sudah ada yang ngatur.
Kalau itu sudah menjadi hak dan rejeki kita.
Maka cepat atau lambat akan cair juga..
Yang penting sekarang kita banyak2 berdoa supaya cpat2 cair dana beasi... [komentar/diskusi]
01-06-15 07:36 unj: ppa bbm
Apa sudah ada pengumuman ppa bbm 2015/2016? [komentar/diskusi]
31-05-15 08:58 rifka irhamna: beasiswa PPA
kapan beasiswa PPA 2015 cair? [komentar/diskusi]
31-05-15 08:48 rifka irhamna: beasiswa PPA
kapan beasiswa PPA 2015 cair? [komentar/diskusi]
31-05-15 08:03 Adam HakulYakin: BPP
Kapan beasiswa cairnya? udh diphp-in terus nihhhhhhhh [komentar/diskusi]
30-05-15 07:30 Yusi Aprilia Yusuf: PPA
kapan ya beasiswa ini cair? kok malah kayak digantung [komentar/diskusi]
29-05-15 07:31 Rezi Haryansyah: ppa dan bpp ppa 2015
Tanggal berapa ya pencairan beasiswa ppa dan bpp ppa 2015 soalnya ini udah tanggal 29 mei katanya kemaren akhir mei? [komentar/diskusi]
29-05-15 05:31 ppa bbm : unj alumni maret
Saya sms anak bem pada ga di bales. Cuma di read doang. Ada ga yg bisa bantu buat tanyain ppa bbm untuk alumni itu [komentar/diskusi]
28-05-15 11:26 rizal al aziz: PPA
info pengumuman beasiswa ppa kapan di umumkan . makasi butuh kejelasan [komentar/diskusi]
28-05-15 08:42 panji gumilang: cair
bulan 9 dan 11 [komentar/diskusi]
28-05-15 10:18 dea: ppa on going
mau tanya nih kira kira kapan ppa 2015 cair ya ??
Tinggal 4 minggu lagi semeater ini mau berakhir, tapi ppa belum ada kabar. [komentar/diskusi]
27-05-15 09:29 Ega: PPA TIDAK ADA KABAR
Mau tanya. INI GRUP DISKUSI Dilihat ga sih sama DIKTI?
Kok ga ada pencerahan sama sekali.
Untuk Beasiswa PPA dan BPP-PPA.
Semester udah mau selesai lo pak/bu...
Tolong kebijaksanaannya.[komentar/diskusi]
27-05-15 09:04 UNJ:
beasiswa ppa untuk alumni jd gimana nihhh? [komentar/diskusi]
26-05-15 07:51 UNJ MAHASISWA: Beasiswa
Ingin bertanya ada info pendaftaran beasiswa gak selain PPA BBM dan KSE? Thq [komentar/diskusi]
25-05-15 01:08 ss: ppa
kapan pencairan ppa tahun ini?
[komentar/diskusi]
23-05-15 01:43 alumni: ppa bbm
Unj gimana kabar info ppa bbm untuk alumni? Ada kabar lagi? [komentar/diskusi]
22-05-15 06:53 Ari: beasiswa
untuk semester akhir sebenernya masih dapet nggak sih? udah gitu dikampus saya telat mulu cairnya, yang tahun kemaren cair oktober langsung 4,2
kebetulan saya udah kelar sidang maret kemaren jadi m... [komentar/diskusi]
21-05-15 07:10 Alumni unj: re-alumni unj
Lusa lalu saya dapat info, katanya sedang pendataan. [komentar/diskusi]
21-05-15 03:18 Alumni UNJ: Beasiswa bbm ppa
Udah sampe mana ya pergerakannya beasiswa utk alumni? [komentar/diskusi]
21-05-15 06:03 Dika: PPA-Unida
Kalau ada yang tau Kapan turunnya Infokan yah Soalnya kebangetan saya nunggu Dana itu Buat Bayaran ... [komentar/diskusi]
21-05-15 06:02 Dika: PPP-Unida
Yang PPA kapan Turun Sih Udah Banyak Mundur Dan Telat lagi ? Di PHP in Beasiswa Gini :-P [komentar/diskusi]
21-05-15 05:48 re alumni:
Ikhlas kok kalo alasannya jelas dana yg seharusnya untuk alumni dialihkan kemana, sebab dialihkannya kemana, ada transparansinya. Kalo begini kan gimana ya tetap masih ngarep,wong yg kita tunggu itu h... [komentar/diskusi]
20-05-15 08:21 unj: re alumni
rejeki udah ada yang ngatur. Jadi sabar aja. Kalo emang masih rejeki ya pasti ga kemana kok.
Kalo bukan rejeki yaudah iklasin aja. [komentar/diskusi]
20-05-15 06:58 Alumni unj: Beasiswa
Halooo?? Gimana nih nasib beasiswa untuk alumni unj? Uangnyaaaa dikantong siapaaa? [komentar/diskusi]
19-05-15 05:20 unj: re: dina
Biasanya turun mendekati mau bayaran semester sekitar bulan juli-agustus. Atau kalau telat biasanya 1-2bulan setelah masa bayaran semester [komentar/diskusi]
19-05-15 05:01 dina: ppa on going
sore mau tanya dong. kira kira beasiswa ppa on going 2015 cair bulan apa ya ?
Atau bagi para alumni yang pernah menerima, biasanya ppa ongoing tahap 1 cair bulan apa ya ? Thanks [komentar/diskusi]
19-05-15 12:57 Alumni Unj: Buat jokowow
Yaudah sih kalo lo mau diskusi, diskusi aje. Kalo diskusi lo ada kepentingannya buat banyak orang juga ntar ditanggepin. Ga usah ngerusuhin opini anak UNJ. Kan ga ganggu notif di hape lo juga! Norak d... [komentar/diskusi]
19-05-15 12:57 Alumni Unj: Buat jokowow
Yaudah sih kalo lo mau diskusi, diskusi aje. Kalo diskusi lo ada kepentingannya buat banyak orang juga ntar ditanggepin. Ga usah ngerusuhin opini anak UNJ. Kan ga ganggu notif di hape lo juga! Norak d... [komentar/diskusi]
19-05-15 07:42 re: jokowow:
Ngobrol tinggal ngobrol mas/mba. Tinggal, tunggu ada yg nyaut. Gitu aja repot [komentar/diskusi]
19-05-15 06:29 jokowow:
anak unj ini apaan sih. jangan ngobrol disini. ini punya masyarakat luas. apa kita kalian suruh mantengin masalah kalian. unuversitas lain jg pengen diskusi. gara2 kalian jd eneg liatnya. [komentar/diskusi]
18-05-15 06:25 mahasiswa hebat: beasiswa ppa bbm
bro dan sist ceritanya gini, ane kan udah dapet beasiswa ya, ane cek di bni total ada 2,1jt. ane seneng banget akhirnya ane langsung ambil tuh duit semua, tapi ane liat catetan utang ane totalnya 2,9j... [komentar/diskusi]
18-05-15 12:57 polman:
kapan cair beasiswa buat politeknik? [komentar/diskusi]
18-05-15 11:42 alumni:
Hari ini ada yg mau ke baak lagi?? [komentar/diskusi]
18-05-15 09:06 alumni: bbm ppa
Minta kontak advo fip, fis dan advo bem unj dong [komentar/diskusi]
18-05-15 08:51 UNJ:
Advo fe unj ga ada balesan nih [komentar/diskusi]
18-05-15 08:50 UNJ:
Minta kontaknya dong [komentar/diskusi]
18-05-15 08:50 alumni unj:
Jurusan se fip minta data alumni semua ko.
Katanya sih asal alumni angkatan 2010 diusahain. [komentar/diskusi]
18-05-15 08:46 alumni unj:
Saya juga alumni september. Kemaren pas cek ternyata ga turun langsung hubungin anak advo jurusan. Anak advo nya langsung minta data alumni dan langsung di tindak lanjut ke advo fakultas sampai atas. ... [komentar/diskusi]
18-05-15 08:12 UNJ:
Boleh minta kontak advo fe unj ga ya? [komentar/diskusi]
18-05-15 04:56 alumni : bbm ppa
Itu advo jurusan apa yg minta data data alumni? Jurusan gue ko engga ya :(( [komentar/diskusi]
17-05-15 10:03 alumni unj:
Saya juga alumni september. Kemaren pas cek ternyata ga turun langsung hubungin anak advo jurusan. Anak advo nya langsung minta data alumni dan langsung di tindak lanjut ke advo fakultas sampai atas. ... [komentar/diskusi]
17-05-15 06:31 unj:
Eh kalo alumni september gmn ya? Kan masih hak kita tuh [komentar/diskusi]
17-05-15 04:30 unj: unj alumni maret
Bukqnnyq sepi tapi kita juga lagi nunggu kepastian. Karena kmrn ga smpt ketemu pihak unj jadi di lanjutkan senin [komentar/diskusi]
17-05-15 01:23 alumni unj: beasiswa bbm ppa
ko setelah cair forumnya jadi sepi informasi begini? kan yang cair baru sebagian loh.. nasib alumni gimana? yang ke baak kemarin gimana hasilnya? mohon infonya ya.. trims [komentar/diskusi]
16-05-15 08:32 nn: ppa
saya mau tanya tentang beasiswa ppa. Tahun lalu saya dapat beasiswa ppa, apakah tahun ini saya akan dapat lagi? Berapa kah maksimal mendapat beasiswa ppa.
Thanks. Mohon para alumni yg pengalaman m... [komentar/diskusi]
16-05-15 01:29 NN: bea
Teman2.. jadi bagaimana nasib bea ppm bba alumni unj yg lulus maret? Sudah ada info? [komentar/diskusi]
16-05-15 12:55 NN: bea
Teman2.. jadi bagaimana nasib bea ppm bba alumni unj yg lulus maret? Sudah ada info? [komentar/diskusi]
15-05-15 08:10 Alumni unj: PPA BBM
Advo jurusan apa yg menghubungi? [komentar/diskusi]
15-05-15 08:01 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:33 alumni unj:
Barusan advo jurusan ada yg hubungin minta data alumni siapa aja yg ppa bbm ga turun. Semoga aja hak kita bisa diperjuangkan. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:30 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 07:26 Alumni unj: PPA BBM
Apakah sudah ada info mengenai kelanjutan beasiswa ppa dan bbm untuk alumni yang wisuda dibulan maret? Karena sejauh ini belum ada info apa2 dari advo maupun bem. [komentar/diskusi]
15-05-15 06:54 fis: mana suaranya
Tuuh anak FIP udab jarkom dftar nama alumni pnerima beasiswa.. Manaaa FIS suaranyaaaa [komentar/diskusi]
15-05-15 12:41 ppa bbm : unj alumni maret
Iya temen saya juga sudah menyerahkan daftar alumni penerima bea ppa bbm ke bem fip untuk jurusan plb. Ayo jurusan lain [komentar/diskusi]
15-05-15 11:53 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:52 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:52 Alumni unj: Beasiswa bbm ppa
Itu beneran yang ngubungin? Semoga masih rejeki kita ya teman teman karena memang itu hak kita sebenarnya. Amin oya saya minta bantuan teman teman alumni untuk menanyakan perihal ini jg ke tu fak. Mas... [komentar/diskusi]
15-05-15 11:47 ppa bbm : unj alumni maret
Semoga aja ttp di cairkan. Karena itu hak kita [komentar/diskusi]
15-05-15 11:18 alumni unj:
Barusan advo jurusan ada yg hubungin minta data alumni siapa aja yg ppa bbm ga turun. Semoga aja hak kita bisa diperjuangkan. [komentar/diskusi]
15-05-15 09:34 ppa bbm : unj alumni maret
Ga guna ngomong disini. Ayo ke baak. W jam satu kesana sama 3 temen w. Ayo kita clear kan masalah ini bersama2 [komentar/diskusi]
15-05-15 09:28 ppa bbm : unj alumni maret
Ga guna ngomong disini. Ayo ke baak. W jam satu kesana sama 3 temen w. Ayo kita clear kan masalah ini bersama2 [komentar/diskusi]
15-05-15 08:28 mahasiswa: PPA
Ini kalo ruwet kayak gini emang DIKTI-nya diem aja ya?. Ga bisa kasih sanksi sama kampusnya atau jalan keluar, kan jelas2 dari forum ini udah bisa diliat kalo kampus dalam menjalankan prosedurnya acak... [komentar/diskusi]
15-05-15 07:48 alumni unj: beasiswa bbm ppa
okelah alumni memang tidak berhak mendapatkan beasiswa lagi karena memang sudah LULUS tapi masalahnya yang buat beasiswa cairnya terlambat kan bukan kita.. kalau cairnya tepat waktu di bulan desember ... [komentar/diskusi]
15-05-15 07:30 Alumni unj: Beasiswa
Kalaupun pas nanti kita liat SOP PPA BBM terbukti bahwa alumni tidak dapat, akan tetapi mengapa ada beberapa alumni yg dapat. Jadi, alumni ada yg dapatt dan tidak dapat? Aneh kan? [komentar/diskusi]
15-05-15 07:18 NN: SOP PPA
coba di cek lagi SOP mengenai beasiswa PPA dr dikti, apakah dijelaskan bahwa alumni tetap berhak atas dana tersebut. Jika tidak, tidak ada dasar kuat untuk menuntut dan jayalah mereka, hal seperti ini... [komentar/diskusi]
15-05-15 05:51 ppa bbm : unj alumni maret
Dari advo bem. Yg udah lulus ga dapet lagi. Dan kenyataannya emang ga turun kan. W juga lemes dengernya. Selalu di dzolimi. Padahal w udah bolak balik ke baak nanya ini. Dan respon mereka akan ttp dap... [komentar/diskusi]
15-05-15 05:38 ppa bbm : unj alumni maret
Dari advo bem. Yg udah lulus ga dapet lagi. Dan kenyataannya emang ga turun kan. W juga lemes dengernya. Selalu di dzolimi. Padahal w udah bolak balik ke baak nanya ini. Dan respon mereka akan ttp dap... [komentar/diskusi]
14-05-15 11:52 Alumni unj: korban php beasiswa
Info darimana alumni tidak dapat? Nyatanya, ada alumni yg masih dapat dan tidak dapat. Kok tidak rata begitu pembagiannya? Padahal sebelumnya kita sudah ttd untuk pencairan beasiswa tahap 2 & PR3 pun ... [komentar/diskusi]
14-05-15 06:29 ppa bbm : unj alumni maret
Temen2 yg udah alumni tidak akan mendapat bea ppa bbm lagi. Sekian [komentar/diskusi]
14-05-15 01:32 ppa bbm : unj alumni maret
Jadi benrran ga dapet ni yg alumni? [komentar/diskusi]
14-05-15 06:44 ppa bbm : unj alumni maret
Temen w yg alumni dpt kok w kaga ya :( [komentar/diskusi]
14-05-15 04:47 ppa bbm : unj alumni maret
Jadi gimana? Ga turun ni? Sedih deh [komentar/diskusi]
13-05-15 09:58 alumni unj:
Setau saya 1 org bisa ngajuin 4× selama jadi mahasiswa, sama dgn 8x turun/8semester.
Misal saya angkatan 2010 tapi 2× ngajuin ppa bbm, harusnya masih turun tahap 2 yg ke 4. Tapi nyatanya tadi cek... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:53 alumni unj:
Saya alumni unj fip lulus september 2014.
Barusan saya cek ternyata blm ada saldo masuk ke bni. Padahal atm bni sengaja di aktifkan setelah wisuda dgn harapan beasiswa tetap bisa masuk.
Taun2 se... [komentar/diskusi]
13-05-15 09:20 Alumni Unj: Beasiswa
Kalo kita minta tolong sm bem, bem masih mau nolongin kita ga ya? Coba aja kita tlp unjnya minta kejelasannya gimana. Atau tlp TU masing masing fakultas biar kita bombardir lewat tlp dulu aja. [komentar/diskusi]
13-05-15 09:20 Alumni Unj: Beasiswa
Kalo kita minta tolong sm bem, bem masih mau nolongin kita ga ya? Coba aja kita tlp unjnya minta kejelasannya gimana. Atau tlp TU masing masing fakultas biar kita bombardir lewat tlp dulu aja. [komentar/diskusi]
13-05-15 09:14 fip: unj alumni maret
Terus gimana nasibnya hak ppa bbm alumni? [komentar/diskusi]
13-05-15 09:09 Al unj: Beasiswa unj
Mampus tuh yg nyerang alumni pake bilang beasiswa cuma 4 kali turunnya. Jgn sok tau dek makanya. Alumni mah udh pd ngerti kali hahahaha berani beraninya dia nyolot sm alumni yg lagi pd emosi gara gara... [komentar/diskusi]