Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 3333 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

01-10-16 09:29 Cah Seni: Belum Cair juga
ISI 2013 Belum turun yak? Huhu [komentar/diskusi]
01-10-16 07:21 inoe : aliansi ninja
danzo san sedang terkena mencret...mungkin dia jg jarang makan karena blm jg mndpt bantuan dr konoha....

ada apaka sebenarx dengan konoha
sebenarx ap ka yg tlah terjadi.... [komentar/diskusi]
01-10-16 07:16 inoe: aliansi ninja
inoe : danzo san...??
danzo : ada ap ..ap ad hal penting..????
danzo : tunggu dulu ya aku sedang boker ditambah mencret .... creet creet mencrettt ,,
inoe : baik danzo san nanti sy hubungi l... [komentar/diskusi]
01-10-16 07:12 inoe: aliansi ninja
mungkin aku harus segara menghubungi ketua ANDO ...DANZO san agar segera mencari tahu keadaan konoha yg sesungguhx


TELEPORT NO JUTSU............. [komentar/diskusi]
01-10-16 07:07 inoe: aliansi ninja
mengapa sampa skrg pusat konoha blm jg mengirimkan bantuanx....



jangan jangan .. jangan jangann...jangan jangan..


tidakkkkkj [komentar/diskusi]
01-10-16 07:03 rama: akhirx
haha ..akhirnya ..akhirnya...ohhh....akhirnya




inilah akhirnya harus k akhiri

bidik misi yg dibnanti tak kunjung cair
[komentar/diskusi]
01-10-16 06:40 anon: bm
Lelah menunggu [komentar/diskusi]
01-10-16 06:33 Mhs:
Optimis Minggu ini cairr :) [komentar/diskusi]
01-10-16 05:47 BM:
optimis minggu ini cairrr :) [komentar/diskusi]
01-10-16 05:43 universitas pembinaan masyarakat indonesia: kepastin pencairan
Kapan cair nya ni..lagi butuh bngat ni.dah bnyak utang.......... [komentar/diskusi]
01-10-16 05:35 upmi medan: pencairan bidikmisi
upmi medan kapan cair nya ni [komentar/diskusi]
01-10-16 05:18 Beswan: Pencairan
Bidikmisi ITB kapan cairnya ya? [komentar/diskusi]
01-10-16 03:57 dobidobi:
ptn sumbar udah ada yang cair?? [komentar/diskusi]
01-10-16 03:51 Anis: Universitas Trunojoyo Madura
Bidikmisi UTM kapan cair? [komentar/diskusi]
01-10-16 03:38 Jaminan: Pencairan
Punya saya udah tiga minggu kagak cair2 kata nya kalau atm di blokir yang buka blokir itu dari dikti ?? Apa iya? Buaknkah itu pihak bank yg berwenang pembuka blokri atm. Huh mandiri .. oh bank mandiri... [komentar/diskusi]
01-10-16 03:38 Jaminan: Pencairan
Punya saya udah tiga minggu kagak cair2 kata nya kalau atm di blokir yang buka blokir itu dari dikti ?? Apa iya? Buaknkah itu pihak bank yg berwenang pembuka blokri atm. Huh mandiri .. oh bank mandiri... [komentar/diskusi]
01-10-16 03:34 Jaminan: Pencairan
Punya saya udah tiga minggu kagak cair2 kata nya kalau atm di blokir yang buka blokir itu dari dikti ?? Apa iya? Buaknkah itu pihak bank yg berwenang pembuka blokri atm. Huh mandiri .. oh bank mandiri... [komentar/diskusi]
01-10-16 03:07 Nana: PTS KOPERTIS 3
Ada yg udh cair belum yaa?? PTS jakarta kopertis 3 [komentar/diskusi]
01-10-16 02:25 Boy: bidikmisi unsat
Universitas satria makassar kapan cair ? [komentar/diskusi]
01-10-16 01:42 aku: tanya
salatiga udakah cair?? [komentar/diskusi]
01-10-16 01:37 Inkarta: Mampir yuk!
https://www.facebook.com/inkartastudio/?ref=bookmarks [komentar/diskusi]
01-10-16 01:36 Inkarta: Mampir yuk!
@inkarta.studio menyediakan jasa desain grafis marketing communication kit dan visual branding ... silahkan mampir! Bisnis anak Bidikmisi ... support sesama Bidikmisi ya [komentar/diskusi]
01-10-16 12:55 PPA: belom cair
Kapan PPA unair cair ya [komentar/diskusi]
01-10-16 12:54 giat: tanya
Apakah bm bri udah ada yang cair [komentar/diskusi]
01-10-16 12:46 Nurul: Cair
PTS Jakarta bank mandiri sudah cair tanggal 29Sept. Yg belum cair banyak2 berdoa ya. smg cepat cair😊 [komentar/diskusi]
01-10-16 12:06 mahasiswa ub: gak rata?
apa memang pencairannya tiap fakultas beda2 tanggal ya?? masalahnya bedanya jauuh nih.
apa benar begini? [komentar/diskusi]
01-10-16 11:49 BM: UM
Mandiri 2013 UM, bagaimana kabarnya? Belum cairkah? [komentar/diskusi]
01-10-16 11:47 evi: BM
yg undiksha hari ini sudah cair kah? [komentar/diskusi]
01-10-16 11:36 Hamba: Bm btn
Btn mengecawakan knp bm unt oktober blom bsa diambil.. wah.. kenapa jg pake btn.. benar benar mengecewakan.. pdhal sdh tgl 1 lho.. hmmm. Kecewa berat [komentar/diskusi]
01-10-16 11:32 mhs: 2013
Biasanya unesa tgl 2 atau sampek tgl 5 , lepas dari itU berarti Pertengahan bulan , lepas dari itu mau akhir bulan . Lepas lagi berarti sudah ZONK !!! [komentar/diskusi]
01-10-16 11:29 mhs: mgkga.j
Belum , unesa 2013 baru cek jam 11. . . . [komentar/diskusi]
01-10-16 11:28 mhsw: bm
blm cair.....
serius blm cairrrr....
mhswa tu gak bs diginiiiiin...... [komentar/diskusi]
01-10-16 11:08 unesa:
Hallo??unesa adem ayem ini..gak ada kabarnya...lamanyaaa, udah keluarkah?? [komentar/diskusi]
01-10-16 10:45 B: M
Undiksha kapn cair....?? [komentar/diskusi]
01-10-16 10:41 roy: bm um
Um malang 2015,ada kabar kah? [komentar/diskusi]
01-10-16 10:33 Andi mukhtar: Bm mandiri
Alhamdulillah sdah cair barusan saya cek d ebanking sdah ada 1,8 jt untuk wilayah makassar tepat.y d stim lasharan jaya. Semoga bagi rekan2 mahasiswa yang belum cair sya mohon sabarki menunggu. [komentar/diskusi]
01-10-16 10:31 Onion: dah cair bosss
Untuk semua pts sumbar kopertis 10 dah cairrr gan,1.800.000 [komentar/diskusi]
01-10-16 10:21 evi: BM
yg undiksha hari ini sudah cair kah? [komentar/diskusi]
01-10-16 09:59 evi: BM
yg undiksha hari ini sudah cair kah? [komentar/diskusi]
01-10-16 09:55 John: BM
Mane nih ga keluar2 tuh barang [komentar/diskusi]
01-10-16 09:55 BmUm: bidikmisi
Untuk UM bisa di tanyakan ke pak miftahol alim. [komentar/diskusi]
01-10-16 09:17 Mahasiswi: BM
Ada yg sudah ngecek unesa cair apa belum? [komentar/diskusi]
01-10-16 08:38 bm: bm
Yg Bank Bri kpan cairnya??
Angkatan 2014! [komentar/diskusi]
01-10-16 06:40 puisi: bm
rangkaian kata tiada terucap
pikiran yg semula tenang menjadi tak karuan
hidup yg terus dibayangi rasa cemas
terus menaungi setiap kehidupan

kenapa oh kenapa engkau buat kmi bingung[komentar/diskusi]
01-10-16 06:16 vv: vvg
yg mhs 2016 kapan cair ? [komentar/diskusi]
01-10-16 04:56 Gue D: Mata?
Kopertis 7 bank mandiri apa kabar??? [komentar/diskusi]
01-10-16 04:12 unesa: 2013
belum ada bau angin segar cair [komentar/diskusi]
01-10-16 01:20 karebet: to ustad horny
maaf ya kak ...bahasax jamgan terlalu vulgar dong ..kiya ini kan mahasiswa ..calon penerus bangsa..masa otakx mesum [komentar/diskusi]
30-09-16 11:44 Elektro: Butuh
Kekurangan vitamin u buat persiapan praktikum , tpi bm blm cair2 [komentar/diskusi]
30-09-16 11:09 abu shawaf: mentelengi wong wong seng ra gelem sabar
Baygon cap mpok darmi sampe tumveh tumveh [komentar/diskusi]
30-09-16 10:40 mr jodi: BM UBL LAMPUNG
saya mahasiswa UBL prodi T.sipil udah cair alhadulilah sekitar jam 9.30 wib
cair Rp 1.800.000 [komentar/diskusi]
30-09-16 09:19 Sayag: Bm Bank BRI
BELMAWA ATAU PIHAK DIKTI, kenapa BM yang BRI teh belom cair ? Mohon informasinya atuuuh. Buat. Apa ada DISKUSI ini kalo pihak diktinya tidak mengeluarkan komentar coba . [komentar/diskusi]
30-09-16 09:13 surabaya:
Unesa gak ada kabarnya, apakah sudah keluar? [komentar/diskusi]
30-09-16 09:09 evhi: to desi
angkatan brp kah yg cair?? aku barusan cek blm cair [komentar/diskusi]
30-09-16 08:31 ustad horny: jamaah
mari kita tegakan budaya nonton bokep bersama, supaya kontol menjadi sehat dan kuat [komentar/diskusi]
30-09-16 08:28 kang bahar: sadayana
Tenang barudak, sakirana ripuh masah duit mah nginjeum we ka kosipa.. [komentar/diskusi]
30-09-16 08:26 haji muhidin: warga kampung dukuh
ayo semuanya dukung saya sebagai haji RW.. nanti yang dukung saya kasih janda Bohay... [komentar/diskusi]
30-09-16 08:25 ki jangkung: dunia lain
eta aya tuyul, anjir meni loba keiu, kudu menta nomer togel ieu mah euy.. [komentar/diskusi]
30-09-16 08:23 syekh abdul cokbun: bangsa
awak cungkring , loba teing cengar cengir najis, garoblog sia mah , setan alas !! [komentar/diskusi]
30-09-16 08:18 abu jahal: umat
jokowi terlalu banyak boker , wedus gembel, persetan lah dengan pemerintah !! [komentar/diskusi]
30-09-16 08:16 wali songo: BRI
Bank macam apa ituh, tidak profesional, terus pemerintahnya juga kaya taikk !! [komentar/diskusi]
30-09-16 08:10 cucu soekarna: indonesia
Pemerintah Bangsattt , modar we modar lah !! [komentar/diskusi]
30-09-16 07:54 barusan cek: ut mandiri 2013
Belum [komentar/diskusi]
30-09-16 07:50 unesa: bm
Unesa apakah sudah cair? Gak ada info sama skali [komentar/diskusi]
30-09-16 07:44 Panji: Bm mandiri Makassar
Unhas, alhamdulillah udah cair. Panji, fakultas sastra 2015 [komentar/diskusi]
30-09-16 07:41 Unja: Bm
Alhamdulillah [komentar/diskusi]
30-09-16 07:26 Kapten indonesia: Pahlawan
Kapan cair bidik misi unhas untuk bank mandiri [komentar/diskusi]
30-09-16 07:24 maman: bersyukur
alhamdulillah [komentar/diskusi]
30-09-16 07:21 PPA: KOPERTIS 8 KAPAN CAIRNYA PPA NYA..
Ngutang sana sini buat menutupi beasiswa yang belum cair, kapan yah cairnya yang periode kedua nih? [komentar/diskusi]
30-09-16 07:19 Muhammad Mawardin: BEASISWA PPA KOPERTIS 8 UNDOVA INDONESIA
Untuk Beasiswa PPA Periode keduanya kapan cair yah?
biasanya sebulan udah cair, ini udah lewat sebulan setengah, hutang banyak nih harus bayar spp [komentar/diskusi]
30-09-16 07:12 Muhammad Mawardin: BEASISWA PPA KOPERTIS 8 UNDOVA INDONESIA
Untuk Beasiswa PPA Periode keduanya kapan cair yah?
biasanya sebulan udah cair, ini udah lewat sebulan setengah, hutang banyak nih harus bayar spp [komentar/diskusi]
30-09-16 07:08 UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG: JURUSAN AKUNTANSI : :
CAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRnt MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 07:08 Muhammad Mawardin: BEASISWA PPA KOPERTIS 8 UNDOVA INDONESIA
Untuk Beasiswa PPA Periode keduanya kapan cair yah?
biasanya sebulan udah cair, ini udah lewat sebulan setengah, hutang banyak nih harus bayar spp [komentar/diskusi]
30-09-16 07:07 UNIVERSITAS BANDUNG: JURUSAN AKUNTANSI 2013 :

CAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRnt MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 07:07 UNIVERSITAS BANDUNG: JURUSAN AKUNTANSI 2013 :

CAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRnt MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 06:46 surabaya: bm
Dan akhirnya kita dibuat bingung pemirsa...bsok tgl 1 oktober udahan, semoga saja keluar. Amin [komentar/diskusi]
30-09-16 06:44 UT: BM
UT mandiri blm cairr [komentar/diskusi]
30-09-16 06:42 Desi: To evhi
Katanya undiksha udh tadi keluar to.. kx bisa krang blm keluar to?? [komentar/diskusi]
30-09-16 06:37 evhi: to desi
undiksha blm cair .. [komentar/diskusi]
30-09-16 06:36 Mhs Um (negeri malang): Zonkk
Barusan ngechek 2013 mandiri belum cair, FAKKKKKKKkKkKK U!!!!!! [komentar/diskusi]
30-09-16 06:26 Desi: Mhs
Yang di bali, khususnya undiksha apakah udh ada cair to??? [komentar/diskusi]
30-09-16 06:25 Desi: Mhs
Yang di bali, khususnya undiksha apakah udh ada cair to??? [komentar/diskusi]
30-09-16 06:20 surabaya: BM
Sampai kapan begini terus??? Udah ditagih hutang ini [komentar/diskusi]
30-09-16 06:17 BM:
Yang Tadi DIDUSUR KUMPUL, informaainya apaa ? [komentar/diskusi]
30-09-16 06:12 kiky: BIAYA HIDUP BRP?
yg udh cair, ttp 600k? [komentar/diskusi]
30-09-16 06:10 cui: BM sbm tasik
katanya tgl 5 cair wkwk [komentar/diskusi]
30-09-16 05:58 Panji: Bm mandiri Makassar
Php sekali [komentar/diskusi]
30-09-16 05:57 unesa 2013:
Unesa gimana?? Apakah sudah keluar nih?? [komentar/diskusi]
30-09-16 05:34 Mhs Um (negeri malang): Zonkk
Barusan ngechek 2013 mandiri belum cair, FAKKKKKKKkKkKK U!!!!!! [komentar/diskusi]
30-09-16 05:31 Cah Seni: Tanya
ISI Yogyakarta sudah cairkah? [komentar/diskusi]
30-09-16 05:26 Niaa: Bidikmisi
Saya PTS Makassar belum cair
Bank mandiri 2013 [komentar/diskusi]
30-09-16 05:24 Mhs UM: Takon
UM 2013 gimanaa woyyyyyyyyyy emosi [komentar/diskusi]
30-09-16 05:21 roy: bm
Um malang 2015, udah cair? [komentar/diskusi]
30-09-16 05:17 UNIVERSITAS TERBUKA BANDUNG: JURUSAN AKUNTANSI :
CAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRnt MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 05:16 UNIVERSITAS BANDUNG: JURUSAN AKUNTANSI 2013
CAAAAAIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRnt MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 05:12 mhs unja: bm
pak, buk, bidikmisi pencairannya masih lama kah? saya kuliah bermodal nekat. keluarga saya miskin. mereka tidak bisa mendukung saya meski ingin. banyak sekali yg ingin saya tidak sekolah. tapi saya ng... [komentar/diskusi]
30-09-16 05:11 Mhs: Salatiga
Solotigo drung cair bro bank mandiri.. [komentar/diskusi]
30-09-16 05:11 Panji: Bm mandiri Makassar
Serius unhas udah ? [komentar/diskusi]
30-09-16 05:08 abe: btn 2014
udah cairkah? unhas makassar [komentar/diskusi]
30-09-16 05:00 mhs: ubl
Informasi universitas bandar lampung 2013 udh cair. Silahkan di gunakan sebaik mungkin
[komentar/diskusi]
30-09-16 05:00 mhs: ubl
Informasi universitas bandar lampung 2013 udh cair. Silahkan di gunakan sebaik mungkin
[komentar/diskusi]
30-09-16 04:54 B: M
Bali Apa Ud Cair..?? [komentar/diskusi]
30-09-16 04:54 B: M
Bali Apa Ud Cair..?? [komentar/diskusi]
30-09-16 04:51 B: M
Bali Apa Ud Cair..?? [komentar/diskusi]
30-09-16 04:32 BM: Makassar
wilayah makassar tdi uda sholat jum\'at telah cair.... untuk bank mandiri.... silahkan cek yg lain krn saya sendiri uda cair [komentar/diskusi]
30-09-16 04:30 ut: mandiri
sudah belum ya [komentar/diskusi]
30-09-16 04:27 Bm: SBY
Unesa ITS UA UINSA suda cair belum ya? [komentar/diskusi]
30-09-16 04:20 bm: mhs
Kecewaaaa [komentar/diskusi]
30-09-16 03:40 dyan: unesa 2014 _ mandiri
mungkin unesa cair nunggu pelatihan PKM selesai kali.. [komentar/diskusi]
30-09-16 03:32 giat: bm
Bm bri untik jateng kapan ya cairnya [komentar/diskusi]
30-09-16 03:29 UB: Bidikmisi
Sudah cair belum? angkatan 2015? [komentar/diskusi]
30-09-16 03:15 Sonia UNJA: BIDIKMISI
PAKsaya sekarang kena sakit CAMPAK butuh uang untuk berobat.. cairkanlah :-( [komentar/diskusi]
30-09-16 03:14 Hmm:
BRI LAMAA BEUT DAAH [komentar/diskusi]
30-09-16 03:09 jeanie: mhs bm Bali
Bali apa kabar? udah cair kah?? [komentar/diskusi]
30-09-16 03:02 bas: tanya
maaf kalau yg bidmis bank bri udah cair blm wilayah bandung? [komentar/diskusi]
30-09-16 02:58 unesa 2013: bm
Unesa kok gak ada kabar ya? [komentar/diskusi]
30-09-16 02:29 Frank: Bidikmisi PTS Medan Cair
Bidikmisi Univ Darma Agung Medan Bank Mandiri angkatan 2013 Sudah Cair.. Cepat banget prosesnya.. Alhamdulilah [komentar/diskusi]
30-09-16 02:20 Kanjeng dimas: PHP
Jancokkkk ke php terus capek nunggu kepastian, bukanya saya ga mau usaha tapi gada waktu buat kerja nyari uang jdwal padet butuh uang juga Cok, malang ga ada kbar sama skali [komentar/diskusi]
30-09-16 02:19 BM: UM
UM 2013 belum cair [komentar/diskusi]
30-09-16 01:52 Nn: Penting
Nanti jika ada info apapun dr kampus saya, pasti saya akan share di forum ini, demi Tuhan saya tidak sedang berbohong, sma2 BMnya, lg kesulitan juga, jd ga smpet bohong [komentar/diskusi]
30-09-16 01:37 bm: UM
Yang UM udah belom?? [komentar/diskusi]
30-09-16 01:37 bidikmisi: UB
utk UB belum cair. [komentar/diskusi]
30-09-16 01:31 Anon: Bm
Pts Jakarta mungkin baru sebagian karna tempat saya belom [komentar/diskusi]
30-09-16 01:17 bidikmisi: UB
utk UB belum cair. [komentar/diskusi]
30-09-16 01:12 bidikmisi: UB
utk UB belum cair. [komentar/diskusi]
30-09-16 01:09 Bidikmisi: PTS Kopertis 10 wil. Padang
Alhamdulillah PTS kopertis 10 Angkatan 2014 udh cair. 1.8 juta. [komentar/diskusi]
30-09-16 01:08 Aji: UNJA KAPAN Cair nya?
Ristek Dikti, Semua terabaikan. sebenarnya yang buat kebijakan cainya kapan siapa, dipusat kah? atau di masing-masing universitas yang menetapkan? atau sudah ditetapkan tapi bank masing-masing belum m... [komentar/diskusi]
30-09-16 01:03 bm: unesa
Hallo unesa? [komentar/diskusi]
30-09-16 01:00 BM: Pencairan
Kopertis VI apa kabar ? [komentar/diskusi]
30-09-16 01:00 Wasmi:
Apakah seluruh PTS Jogja udah cair semua? Termasuk STIMYKPN? Kalau misalnya udah alhamdulillah 😊😊 [komentar/diskusi]
30-09-16 12:55 tari: alhamdulillah
PTS lampung udh cair [komentar/diskusi]
30-09-16 12:54 Bonabonbon: Beasiswa PPA
Ada yg dapet beasiswa PPA g disini? N tau gak cairnya kapan? [komentar/diskusi]
30-09-16 12:54 Bonabonbon: Beasiswa PPA
Ada yg dapet beasiswa PPA g disini? N tau gak cairnya kapan? [komentar/diskusi]
30-09-16 12:53 tari: alhamdulillah
PTS lampung udh cair [komentar/diskusi]
30-09-16 12:43 bm: bri
Cair 1,8 . Pts kopertis 9 , [komentar/diskusi]
30-09-16 12:25 Roy: Um malang
Um Malang, gmana ada info terbaru ngak? [komentar/diskusi]
30-09-16 12:25 Roy: Um malang
Um Malang, gmana ada info terbaru ngak? [komentar/diskusi]
30-09-16 12:16 sy: bm ut
ut mandiri kog blum ya.. [komentar/diskusi]
30-09-16 11:57 unesa:
Unesa....udah cair atau belum? Tolong infonya [komentar/diskusi]
30-09-16 11:53 B: M
Bali silahkan cekk, saya sudah cair [komentar/diskusi]
30-09-16 11:49 B: M
Bali silahkan cekk, saya sudah cair [komentar/diskusi]
30-09-16 11:45 unesa 2013:
Unesa udah cairkah????? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:44 bidikmisi: Mandiri
institut teknologi indonesia belum ada kabar. -_- [komentar/diskusi]
30-09-16 11:43 BM: Mandiri
yang udah cair mana aja.? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:33 bm: non
MALANG APA KABAR BOS? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:30 MHS: bidikmisi
@onion dari sumbar ya saya juga dari PTS/PTN mana [komentar/diskusi]
30-09-16 11:24 Aldo: Mahasiswa
Saya tanggal terkirimnya sk 26 agustus kx blm keluar juga.. barusan saya cek... [komentar/diskusi]
30-09-16 11:21 BM : PTS Jogja: Sudah cair
Tempat saya juga sudah cair. Semoga bisa membayar hutang yg sekian banyaknya Amin 😂😂😂😂😂😂 [komentar/diskusi]
30-09-16 11:21 Bm BRI: BELMAWA
Butuh kepastiaaaaan buat yg belum cair [komentar/diskusi]
30-09-16 11:20 Onion: bidikmisi
Pts sumbar udah ada yang cair ? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:17 Mahasiswa:
Selamaat yang udah cair, jangan lupa bayar hutang wkwk
Dan doakan buat yg belum cair hmm [komentar/diskusi]
30-09-16 11:17 anggie: BM
Bank Mandiri,

[komentar/diskusi]
30-09-16 11:16 Universitas Muhammadiyah Bengkulu: 26 Agustus SKnya terkirim
SK dikirim tanggal 26 Agustus. BANK MANDIRI [komentar/diskusi]
30-09-16 11:16 bm: non
MALANG APA KABAR BOS? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:12 Onion: anggaran
Keterlambatan bidikmisi diakibatkan karena pemangkasan anggaran terhadap kementrian atau lembaga,salah satunya anggaran pendidikan. [komentar/diskusi]
30-09-16 11:09 Mhs:
KALIAN YANG UDAH CAIR BANK APA ? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:07 MHS: Mandiri
yang udah cair kapan tanggal berapa SK nya d kirim ? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:06 MHS: Mandiri
Universitas Muhammadiyah Bengkulu : tanggal berapa ? kalau tanggal nya sama bearti aku juga dah keluar [komentar/diskusi]
30-09-16 11:06 kadek: bm
dek kuliah dije dek, sube maan ngecek???? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:06 BM: MANDIRI 013
sudah cair kha? [komentar/diskusi]
30-09-16 11:05 novi: unesa
Gmna nih unesa [komentar/diskusi]
30-09-16 11:04 lestari: Unesa 2013
Kalau unesa gmn ya [komentar/diskusi]
30-09-16 11:04 Universitas Muhammadiyah Bengkulu CAIR: Sudah cair
SK dikirim dari bulan agustus [komentar/diskusi]
30-09-16 11:03 STISIPOL Darma wacana metro Bank mandiri sudah cair angkatan 2015: Sudah cair
Alhamdulilah dengan penantian yang sangat lama. Bisa barmyar ibu kos juga [komentar/diskusi]
30-09-16 10:59 MHS: bidikmisi
@Universitas Muhammadiyah Bengkulu : serius sk nya kapan di kirim ? kq udah cair ? [komentar/diskusi]
30-09-16 10:59 anggie: BM
Alhamdulillah. Kopertis X udah cair
#Riau #nohoax
Berkah Jum\'at

[komentar/diskusi]
30-09-16 10:53 PTS Jogja : AAYKPN Sudah cair baru saja cek: Alhamdulilah
Cair. Semoga dimanfaatkan dg sebaik mungkin 😄 [komentar/diskusi]
30-09-16 10:53 PTS Jogja : AAYKPN Sudah cair baru saja cek: Alhamdulilah
Cair. Semoga dimanfaatkan dg sebaik mungkin 😄 [komentar/diskusi]
30-09-16 10:51 Universitas Muhammadiyah Bengkulu CAIR: BM UM CAIR
Sudah cair untuk PTS silahkan dicek. Bank Mandiri [komentar/diskusi]
30-09-16 10:50 kadek: bm
dek kuliah dije dek, sube maan ngecek???? [komentar/diskusi]
30-09-16 10:50 PTS SURABAYA: Bm
Barusan cair [komentar/diskusi]
30-09-16 10:49 Kadek: pencairan
Bali katanya sudh keluar bidikmisinya. Blh di cek.. [komentar/diskusi]
30-09-16 10:45 B: m
bali sudah cair nggak bm nya [komentar/diskusi]
30-09-16 10:17 PPA: Cair
PPA saya PTS Jakarta sudah cair [komentar/diskusi]
30-09-16 10:04 HIJABMERAH: PENGHASILAN SAYA
5/6jt perbulan+ngepet [komentar/diskusi]
30-09-16 09:43 BM:
No spaam please [komentar/diskusi]
30-09-16 09:07 tari: untuk Penting
Iya ditunggu info nya [komentar/diskusi]
30-09-16 08:57 Bonabonbon: Beasiswa PPA
Ada yg dapet beasiswa PPA g disini? N tau gak cairnya kapan? [komentar/diskusi]
30-09-16 08:51 BmUm: mahasiswa bidikmisi
Aku ptn belum cair juga. Mandiri 2013 [komentar/diskusi]
30-09-16 08:24 DARI PADA NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING NANTI IKUT JUAL BARANG SAYA AJA LUMAYAN TAMBAH PENGHASILAN: SAYA JUGA PENERIMA BIDIKMISI, BERKAT USAHA BISA TAMBAH BANTU KEUANGAN KULIAH DAN SEBAGAINYA
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
30-09-16 08:23 DARI PADA NUNGGU BIDIKMISI CAIR, MENDING NANTI IKUT JUAL BARANG SAYA AJA LUMAYAN TAMBAH PENGHASILAN: SAYA JUGA PENERIM BIDIKMISI, BERKAT USAHA BISA TAMBAH BANTU KEUNGAN KULIAH DAN SEBAGAINYA
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH
INSTAGRAM : HIJABMERAH [komentar/diskusi]
30-09-16 08:02 Dude: Pencairan bidikmisi
Untuk kopertis 8 tepatnya universitas yang ada di bali sekarang keluar semuanya ya??? [komentar/diskusi]
30-09-16 08:01 Onion: bidikmisi
Apa cuma pts yang belum cair? [komentar/diskusi]
30-09-16 07:13 BM : PTS Jogja: Tempat ku kok belom disuruh kumpul ya?
Dosen tempatku malah pergi semua [komentar/diskusi]
30-09-16 07:06 nn: bingung
Saya pts dri klimantan hri ini d sruh kumpul smua [komentar/diskusi]
30-09-16 06:21 Nn: Penting
Nanti jika ada info apapun dr kampus saya, pasti saya akan share di forum ini, demi Tuhan saya tidak sedang berbohong, sma2 BMnya, lg kesulitan juga, jd ga smpet bohong [komentar/diskusi]
30-09-16 06:19 Nn: Penting
Kami diauru kumpul oleh kaprodi bagian yg nangani bidikmisi, bahkan ijin ga ikutpun ga boleh, biasanya klo sampe dikumpulin seperti ini, pasti ada sesuatu yang urgent, nanti jika ada info dr kampus ... [komentar/diskusi]
30-09-16 06:18 Nn: Penting
Sekedar info, saya kuliah di salah satu pts di malang, dan terima bidikmisi, hari ini seluruh angkatan penerima bidikmisi disuruh kumpul jam 3 di kampus [komentar/diskusi]
30-09-16 05:30 Goku: rakyat indonesia
sudah semuanya diam, apa perlu kalian dikasih kame-kameha.. [komentar/diskusi]
30-09-16 03:05 jm: kapan cair ,
Saya bukan ny menuntut , tetapi karena saya dari kalangan tidak mampu sangat mengharapkan uang Bidikmisi untuk kelancaran kuliah saya,, [komentar/diskusi]
29-09-16 11:47 BM:
Mbok yo kalian tuh kerja! Udah dewasa jgn banyak ngeluh. Jangan manja. [komentar/diskusi]
29-09-16 10:34 bm: sy
kalo ibu kos.nya nagih uang..suruh minta dikti aja..biar tau tu gimna raanya di tagih,di kejar2 ibu kos mlulu . [komentar/diskusi]
29-09-16 10:19 bm: UB
Ub sudah ada yang cair belum?
[komentar/diskusi]
29-09-16 10:09 mahasiswa tingkat akhir: kapan cair??
Syedddiihhhh.. Tugas banyak, hutang numpuk.. Ppl, kkn ngluarin dana banyak.. Buat temen2 yg lain yg sabar ya.. Berdoa yg banyak srmoga segera cair.. Aamiin [komentar/diskusi]
29-09-16 10:07 PTS SURABAYA: Bm
Hampir lewat sebulan pencairannya... kalo begini bukan 3 bulan sekali namanya 😬 [komentar/diskusi]
29-09-16 09:27 bm: mhs kere
Alhamdulilah kelaparan dan ngutang ngeprint temen [komentar/diskusi]
29-09-16 09:27 MAHASISWA SURABAYA: Biaya Hidup
600 ribu ituloh buat apa?
Biaya kos 250rb
Biaya hidup perhari 20rb x 30 = 600rb
Biaya ngeprint perminggu = Sekitar 30rb.an x 4 =120rb
Paketan data = 60rb/bulan
Pulsa= 20rb/bulan
Bens... [komentar/diskusi]
29-09-16 09:21 Bm: BM
soloraya apakah udah ada yg cair [komentar/diskusi]
29-09-16 09:05 Maamhasiswa BM:
BM ooohhh BM
[komentar/diskusi]
29-09-16 09:03 Mhs: Beasiswa
Alhamdulillah cair [komentar/diskusi]