Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 55C5 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

20-01-17 09:47 mahasiswa unj: bpp ppa unj
Kapan cair beasiswa bpp ppa? tolong beri kejelasannya. [komentar/diskusi]
20-01-17 09:38 BM UB: Uang kembalian UKT yang dijanjiin pas monev
Rek, untuk uang yang dijanjiin pas monev itu udah ada yang nanya tah? Kalo belum ayo kita gerakkan [komentar/diskusi]
20-01-17 09:36 UB: PPA
PPA UB kapan nih cair? Bentar lagi udah bayar UKT [komentar/diskusi]
19-01-17 04:11 X: Bm
Apa bidikmisi yang skripsi dapat dana penelitian? [komentar/diskusi]
19-01-17 12:34 hendra:
cara daftar beasiswa bbm gmna sihh, plis yg tahu jwb dong. kami sangat mmerlukan beasiswa. [komentar/diskusi]
19-01-17 12:30 hendra:
cara daftar beasiswa bbm gmna sihh, plis yg tahu jwb dong. kami sangat mmerlukan beasiswa. [komentar/diskusi]
19-01-17 12:16 UPI: PPA MANDIRI
PPA MANDIRI kapan cairnya ya?katanya desember [komentar/diskusi]
19-01-17 11:40 Krisna Cakra Diningrat: Yth.Bapak/ibu mengeni pencairan dana bidikmisk
Kepada bapak/ibu saya ingin menanyakan Kapan uang bidikmisi bisa tersalurkan kepada mahasiswa,yg rencananya akan cair 3 bulan sekali,kami sangat menunggu konfirmasi dari pihak yang berwenang untuk hal... [komentar/diskusi]
19-01-17 10:31 juki: up
Up [komentar/diskusi]
19-01-17 05:34 Bidikmisi kopertis 3: BTN
GAADA KABAR [komentar/diskusi]
18-01-17 01:20 kopertis 3:
Iya nih kopertis 3 gaada kabarnya, tlg dong dikabarin kita mahasiswanya kan membutuhkan. Jgn didiemin gini dong gaada info samsek [komentar/diskusi]
18-01-17 10:15 Unesa: PPA
ada info PPA Unesa 2016 cair? [komentar/diskusi]
18-01-17 06:37 Kopertis 3: Kopertis 3 - BTN
Kapan cairnya sih uang saku bidikmisinya. Udah mau masuk smstr 2 blm cair2 juga dari awal masuk huhu Butuh uang buat beli sepeda ini:( [komentar/diskusi]
17-01-17 03:44 unand:
sisa desember kemaren yang 600 lagi udah cairkah??yang tau blas [komentar/diskusi]
17-01-17 01:59 kkkjj: bm 600 lagi
Kapan cairnya? [komentar/diskusi]
17-01-17 01:59 kkkjj: bm 600 lagi
Kapan cairnya? [komentar/diskusi]
17-01-17 01:59 kkkjj: bm 600 lagi
Kapan cairnya? [komentar/diskusi]
17-01-17 01:06 bidikmisi 16: KAPAN
KOPERTIS 3 BLM CAIR2 PARAH [komentar/diskusi]
17-01-17 01:06 bidikmisi 16: KAPAN
KOPERTIS 3 BLM CAIR2 PARAH [komentar/diskusi]
17-01-17 01:05 bidikmisi 16: KAPAN
KOPERTIS 3 BLM CAIR2 PARAH [komentar/diskusi]
17-01-17 12:47 bsi:
alhamdulillah yg bidikmisi\'16 udh cair :) [komentar/diskusi]
17-01-17 12:30 bsi:
alhamdulillah yg bidikmisi\'16 udh cair :) [komentar/diskusi]
17-01-17 09:48 mahasiswa: ppa
unpad gimana nih kapan cair? [komentar/diskusi]
16-01-17 11:11 Anon: Utk Sarjana Muda
Itu mah karena lu kagak pernah ngisi tu rek dan kepotong bunga terus makanya jd nol. Kalo di blokir ya lu kaga bisa ngakses pea [komentar/diskusi]
16-01-17 11:05 sarjana muda: beasiswa
beasiswa sudah cair tapi diblokir atmnya dari pihak kampus, cek saja pasti isinya tinggal Rp.0 [komentar/diskusi]
16-01-17 07:40 mahasiswa unsri:
Kalau gak ada yah berarti beasiswanya gak ada #gak mau omdo
[komentar/diskusi]
16-01-17 04:33 mahasiswa itb: beasisswa PPA
Saya ingin bertanya, beasiswa PPA kapan dicairkan ya? saya harap, dikti beri kejalasan mengenai kapan keluarnya agar kami tahu kepastiannya. Terima Kasih [komentar/diskusi]
16-01-17 04:32 mahasiswa itb: beasisswa PPA
Saya ingin bertanya, beasiswa PPA kapan dicairkan ya? saya harap, dikti beri kejalasan mengenai kapan keluarnya agar kami tahu kepastiannya. Terima Kasih [komentar/diskusi]
16-01-17 02:29 mahasiswa unsri:
Kan itu beasiswa ppa, gue nanya yg bpp ppa [komentar/diskusi]
16-01-17 02:12 mahasiswa unsri:
Kyakny banyak orang yg gak nyimak yah..kan malu maluin, beasiswa itu udah diumumin [komentar/diskusi]
16-01-17 11:44 Mahasiswa UNJ: Beasiswa PPA
Untuk Beasiswa PPA di UNJ kapan cairnya ya? [komentar/diskusi]
16-01-17 07:22 mahasiswa unsri: beasiswa bpp ppa
Gmna kejelasan unsri mengenai beasiswa bpp ppa ? ada atau tidak nya butuh kepastian [komentar/diskusi]
15-01-17 03:45 Bidikmisi: Pengganti biaya transport
Iya, setauku mhs dari luar pulau memang dapat biaya transport pengganti senilai 800rb sekian, di potong biaya admin dari bank nya sendiri, jadi bisa narik sekitar 750rb. Sedangkan yang dari dalam pula... [komentar/diskusi]
15-01-17 03:45 Bidikmisi: Pengganti biaya transport
Iya, setauku mhs dari luar pulau memang dapat biaya transport pengganti senilai 800rb sekian, di potong biaya admin dari bank nya sendiri, jadi bisa narik sekitar 750rb. Sedangkan yang dari dalam pula... [komentar/diskusi]
14-01-17 11:52 mhs: transport
teman2 kalian udah dapat uang transport ga yg bidikmisi. ko di tempatku yg dari luar pualau aja yah yg baru dapat. [komentar/diskusi]
14-01-17 09:05 Mahasiswa Unesa:
Ppa 2016 apakah sudah cair? [komentar/diskusi]
14-01-17 08:57 UNESA PP: PPA dipotong, dan hanya dapat 1.050.000, biasanya 2.1 jt.
Hai guys...
malam semua...
hari kamis, kemaren... saya dan kwn2 ke gedung Serbaguna unesa ketintang untuk memnuhi undangan perihal \"penjelasan pemberian PPA 2015\". sudah ada surat yg berisi ... [komentar/diskusi]
14-01-17 08:55 UNESA PP: PPA dipotong, dan hanya dapat 1.050.000, biasanya 2.1 jt.
Hai guys...
malam semua...
hari kamis, kemaren... saya dan kwn2 ke gedung Serbaguna unesa ketintang untuk memnuhi undangan perihal \"penjelasan pemberian PPA 2015\". sudah ada surat yg berisi ... [komentar/diskusi]
14-01-17 08:36 Mhs: Tanya
Ini ppa itu cairnya apakah hanya 1 tahap senilai 2.1jt dan dicairkan 1 tahap saja? [komentar/diskusi]
14-01-17 07:51 bantu menjawab: PPA DIKTI
PPA Dikti belum cair dikarenakan awal pergantian tahun belum diperbolehkan untuk melakukan pengajuan pencairan dana beasiswa maka kita harus bersabar [komentar/diskusi]
14-01-17 03:01 Swasta: Tangsel
MAAF KOPERTIS 3 YANG PUNYA KONTAK IBU KETUA KOPERTIS, MINTA DONG [komentar/diskusi]
14-01-17 07:42 Mahasiswa UNP: beasiswa ppa
Di UNP juga belum cair beasiswa ppa 2016.
Kenapa dananya turun lambat sekali? Padahal januari ini sudah mulai bayar UKT. [komentar/diskusi]
13-01-17 08:35 mahasiswa UNESA: Anon
yang saya tanyakan PPA 2015. kalau PPA 2016 memang cair sekali. tapi PPA 2015 cair 2 kali. untuk pencairan tahap keduanya beberapa fakultas di unesa sudah cair senilai 2,1jt. tapi untuk 4 fakultas jan... [komentar/diskusi]
13-01-17 06:33 mahasiswa: beasiswa ppa
yg berani coba hubungi tlp diktinyaa tanya gimna kejelasannya, kita ngomong disini juga dibaikan [komentar/diskusi]
13-01-17 06:32 mahasiswa: beasiswa ppa
yg berani coba hubungi tlp diktinyaa tanya gimna kejelasannya, kita ngomong disini juga dibaikan [komentar/diskusi]
13-01-17 03:34 Mahasiswa: Ppa unpad
Bentar lagi bayar ukt, ppa unpad kapan turun? [komentar/diskusi]
13-01-17 12:33 Mhs UB: Beasiswa PPA
Beasiswanya kapan cair ? Tolong kejelasannya, ini lagi butuh dana butuh untuk bayar kosan, dan UKT. Tolong sekali, jangan di perlambat pencariannya. Infonya juga di perjelas kapan bisa di cairkan beas... [komentar/diskusi]
13-01-17 12:03 Mahasiswa: Ppa unpad
Bentar lagi bayar ukt, ppa unpad kapan turun? [komentar/diskusi]
13-01-17 09:04 Mhs: Unesa
Ppa 2015 udh basi keles, sekarang 2017. 2016 yg belon cair. 2015 ya hrsnya udh dicairin semua pas 2015. Udh basi bgt nanya 2015 [komentar/diskusi]
13-01-17 08:59 Mahasiswa: Ppa unpad
Bentar lagi bayar ukt, ppa unpad kapan turun? [komentar/diskusi]
13-01-17 08:12 mahasiswa UNESA: Anon
yang saya tanyakan PPA 2015. kalau PPA 2016 memang cair sekali. tapi PPA 2015 cair 2 kali. untuk pencairan tahap keduanya beberapa fakultas di unesa sudah cair senilai 2,1jt. tapi untuk 4 fakultas jan... [komentar/diskusi]
13-01-17 07:52 mahasiswa UNESA: Anon
yang saya tanyakan PPA 2015. kalau PPA 2016 memang cair sekali. tapi PPA 2015 cair 2 kali. untuk pencairan tahap keduanya beberapa fakultas di unesa sudah cair senilai 2,1jt. tapi untuk 4 fakultas jan... [komentar/diskusi]
13-01-17 07:45 Mahasiswa UNESA: PPA (maaf ralat januari 2017 maksudnya)
beasiswa PPA 2015 diberikan selama 2 smt. tahap prtma 2,1 jt sudah diberikan. tahap kedua kabarnya akan diberikan januari 2017 tapi senilai 1.050.000 , mengapa bisa seperti itu? mohon penjelasannya. t... [komentar/diskusi]
13-01-17 07:42 Anon: Utk mhsswa UNESA
Kalau anda sdh cair 2,1 beasiswa anda sdh tdk akan cair lagi, krn sdh diberikan semuanya. Setau saya thn ini cuman 2,1 jt krn memang dari anggaran pemerintah sperti itu [komentar/diskusi]
13-01-17 07:41 Anon: Utk mhsswa UNESA
Anda masih salah, PPA 2015 ya PPA utk dibagikan tahun 2015. Saya dulu penerima PPA 2015 ya sdh habis periodenya, skrg PPA 2016 yg blm kunjung cair. Dan cairnya 2,1 jt utk 1 tahun. Jd tiap smstr 1.050.... [komentar/diskusi]
13-01-17 07:39 Mahasiswa: Ppa unpad
Bentar lagi bayar ukt, ppa unpad kapan turun? [komentar/diskusi]
13-01-17 07:31 Mahasiswa UNESA: PPA (maaf ralat januari 2017 maksudnya)
beasiswa PPA 2015 diberikan selama 2 smt. tahap prtma 2,1 jt sudah diberikan. tahap kedua kabarnya akan diberikan januari 2017 tapi senilai 1.050.000 , mengapa bisa seperti itu? mohon penjelasannya. t... [komentar/diskusi]
13-01-17 06:08 mahasiswa : PPA
PPA Unesa bagi informasinya dong. [komentar/diskusi]
13-01-17 12:38 Mahasiswa: PPA UNPAD
Dari universitas lain ada yang udah pernah cair ya beasiswa PPA nya? UNPAD ko ga sama sekali ya. Informasi aja ga ada [komentar/diskusi]
12-01-17 11:38 Anon: Utk Mhsswa UNESA
Maksud km gimana si? 2015, cair januari 2016? Move on coy, ini 2017 [komentar/diskusi]
12-01-17 09:41 mahasiswa UNESA: PPA 2015
beasiswa PPA 2015 diberikan selama 2 smt. tahap prtma 2,1 jt sudah diberikan. tahap kedua kabarnya akan diberikan januari 2016 tapi senilai 1.050.000 , mengapa bisa seperti itu? mohon penjelasannya. t... [komentar/diskusi]
12-01-17 09:34 mahasiswa UNESA: PPA 2015
beasiswa PPA 2015 diberikan selama 2 smt. tahap prtma 2,1 jt sudah diberikan. tahap kedua kabarnya akan diberikan januari 2016 tapi senilai 1.050.000 , mengapa bisa seperti itu? mohon penjelasannya. t... [komentar/diskusi]
12-01-17 07:48 bidikmisi: mahasiswa unmul
Kapan cair lagi butuh dana ni [komentar/diskusi]
12-01-17 07:11 mahasiswa : PPA
PPA Unesa bagi informasinya dong. [komentar/diskusi]
12-01-17 06:47 mahasiswa unsika karawang: ppa
unsika kapan cair ya? katanya sejabodetabek bermasalah bener ga ya? [komentar/diskusi]
12-01-17 06:44 mahasiswa unsika karawang: ppa
unsika kapan cair ya? katanya sejabodetabek bermasalah bener ga ya? [komentar/diskusi]
12-01-17 05:29 anonym: Beasiswa PPA UNESA
Kapan turun?!?! [komentar/diskusi]
12-01-17 01:38 mahasiswa unpad: ppa
unpad kapan dong? [komentar/diskusi]
12-01-17 01:38 mahasiswa unpad: ppa
unpad kapan dong? [komentar/diskusi]
12-01-17 01:38 mahasiswa unpad: ppa
unpad kapan dong? [komentar/diskusi]
12-01-17 12:38 Sa: Beasiswa PPA UB
Kapan beasiswa PPA UB CAIR ? Kita butuh buat bayar kosan dan UKT. TOLONG KEJELASANNYA ! [komentar/diskusi]
12-01-17 12:38 Sa: Beasiswa PPA UB
Kapan beasiswa PPA UB CAIR ? Kita butuh buat bayar kosan dan UKT. TOLONG KEJELASANNYA ! [komentar/diskusi]
12-01-17 12:36 Anonim: Beasiswa PPA UB
Kapan beasiswa PPA UB cair ? Tolong kejelasannya biar gak nunggu !!!!!! [komentar/diskusi]
12-01-17 11:31 bpp ppa unsri:
Jadi gimana kabar beasiwa bpp ppa unsri? Mntk kejelasannya biar ngak nunggu!!!!
[komentar/diskusi]
12-01-17 10:23 mahasiswaUNY: Bidikmisi pengganti
adakah disini yang beasiswa bidikmisi penggantinya udah keluar ?
UNY belum keluar sama sekali ini... [komentar/diskusi]
12-01-17 09:43 mahasiswaUNY: Bidikmisi pengganti
adakah disini yang beasiswa bidikmisi penggantinya udah keluar ?
UNY belum keluar sama sekali ini... [komentar/diskusi]
12-01-17 08:16 steve : Beasiswa PPA UNIMA
mohon maaf, kapan ya beasiswa di unima cair? [komentar/diskusi]
12-01-17 05:14 aditiya: group bidikmisi nusantara
1. Aditiya
Teman teman bidikmisi semua bisa kalian cantumkan no hp kita buat group bidikmisi nusantara. Yang nantinya setiap perwakilan PT masing masing akan menjadi admin. Untuk mrekrut anggota ya... [komentar/diskusi]
12-01-17 05:13 aditiya: grouo bidikmisi nusantara
1. Aditiya
Teman teman bidikmisi semua bisa kalian cantumkan no hp kita buat group bidikmisi nusantara. Yang nantinya setiap perwakilan PT masing masing akan menjadi admin. Untuk mrekrut anggota ya... [komentar/diskusi]
11-01-17 07:10 anak unpad: ppa t nisa
i dnt knw :\') [komentar/diskusi]
11-01-17 04:16 mahasiswa UNIB: Bidikmisi pengganti
Ass.maaf sy mau nanya ada yg tau bidik misi pengganti UKT januari nanti bayar lagi gak yaa apa sudah gratis.soalnya bidiik misi katanya gratis dn gak bayar ukt.tapi skt kmarin masih bayar dan diganti ... [komentar/diskusi]
11-01-17 03:37 Mahasiswa : Beasiswa PPA
Untuk PPA yg dari unmul kpn cair ya ? [komentar/diskusi]
11-01-17 03:36 Mahasiswa : Beasiswa PPA
Untuk PPA yg dari unmul kpn cair ya ? [komentar/diskusi]
11-01-17 03:35 Mahasiswa : Beasiswa PPA
Untuk PPA yg dari unmul kpn cair ya ? [komentar/diskusi]
11-01-17 11:46 Mahasiswa: beasiswa PPA
Mau nanya, untuk UB pencairan PPA kapan ya cairnya? [komentar/diskusi]
11-01-17 11:30 Alex: BBP PPA
moal cair wae ieu teh? [komentar/diskusi]
11-01-17 09:37 Nisa: Beasiswa ppa unpad
Mohon maaf mau tanya untuk pencairan dana ppa perkiraan jangka waktunya berapa lama ya setelah statusnya disahkan? [komentar/diskusi]
11-01-17 09:12 putra: pembimbing skripsi
ada tidak aturan yang mengatur tentang pembimbing skripsi harus sesuai bidang ilmu [komentar/diskusi]
10-01-17 08:28 bidikmisi pts 2016:
kopertis 3 gimana nih gaada kabar samsek! seengganya kalo telat dll kasi penjelasan dong biar ga bingungin. dari awal masuk aja belum cair smp skrg [komentar/diskusi]
10-01-17 07:08 bidikmisi pts 2016:
kopertis 3 gimana nih gaada kabar samsek! seengganya kalo telat dll kasi penjelasan dong biar ga bingungin. dari awal masuk aja belum cair smp skrg [komentar/diskusi]
10-01-17 01:35 Viani: bidikmisi UNAND
Kapan ya, bidikmisi sisa yg desember kemarin. Dicairkan.. [komentar/diskusi]
10-01-17 09:57 Ragil 2014 UNESA: USUL
Mending kita buat Group WA / LINE sendiri utk seluruh mahasiswa di Indonesia mengenai beasiswa2 , baik itu PPA atau bidikmisi , Bisa kita lihat, di website ini kita cuma ngomong sendiri , jarang ada r... [komentar/diskusi]
10-01-17 09:55 Ragil 2014: PPA UNESA
Sehubungan dengan surat Menristekdikti No. 80/M/VI/2016 tanggal, 7 Juni 2016 tentang penyelesaianpembayaran beasiswa PPA Tahun 2015, dengan ini kami mengharap kehadiran saudara pada :

hari ... [komentar/diskusi]
09-01-17 09:45 Mahasiswa: beasiswa PPA
ada yang tau beasiswa ppa IPB kapan cairnya? [komentar/diskusi]
09-01-17 06:22 Mahasiswa: Beasiswa PPA
Beasiswa PPA Unimed kapan cairnya ya? [komentar/diskusi]
09-01-17 05:29 Mahasiswa:
Dapet info katanya kenapa beasiswa cairnya lama, soalnya dikantornya lagi ada pergeseran(pekerjanya) jd lagi pada sibuk makannya beasiswanya belum cair2. Tapi kalau ada alasan lain saya ga tau [komentar/diskusi]
09-01-17 05:06 Lilis Rosa Lestari: Bidikmisi Universitas Palangkaraya
Kapan cair untuk angkatan 2016? [komentar/diskusi]
09-01-17 03:22 Lisda: Beasiswa ppa reguler unpad
Ppa reguler unpad ga ada kabar terbaru? [komentar/diskusi]
09-01-17 03:21 Lisda: Beasiswa ppa reguler unpad
Ppa reguler unpad ga ada kabar terbaru? [komentar/diskusi]
09-01-17 01:15 BPPA unsri :
kenapa ngga ada kejelasan untuk yang BPPA? [komentar/diskusi]
09-01-17 06:55 Swasta: Tangsel
KOPERTIS 3 KAPAN CAIR [komentar/diskusi]
09-01-17 06:55 Swasta: Tangsel
KOPERTIS 3 KAPAN CAIR [komentar/diskusi]
09-01-17 06:54 Swasta: Tangsel
KOPERTIS 3 KAPAN CAIR [komentar/diskusi]
08-01-17 03:24 beasiswa: PPA, BPPA maupun BIDIKMISI
buat teman-teman dari kampus manapun yang menjadi penerima beasiswa, saya sarankan untuk mengirim e-mail ke kemahasiswaan rektorat masing-masing, atau langsung menemui pihak rektorat yang bertugas men... [komentar/diskusi]
08-01-17 03:24 UNY: Pencairan BM
Kapan Pencairan BM tahap 2? [komentar/diskusi]
08-01-17 08:11 bpp ppa unsri:
Apo kabar beasiswa unsri, apakah ngak ada kejelasan, buat apa ada organisasi [komentar/diskusi]
07-01-17 11:51 BEASISWA: PPA - BPPA UNY
BAGI TEMAN-TEMAN YANG MEMPERTANYAKAN KEBENARAN KABAR PENCAIRAN BEASISWA DI UNY, SAYA JAMIN BENAR, KARENA SAYA SUDAH MENCAIRKAN DAN MENGGUNAKAN DANANYA. MONGGO YANG UNY DI CEK AJA KE BANK MANDIRI DEPAN... [komentar/diskusi]
07-01-17 06:22 Mahasiswa : PPA
Beasiswa PPA Unesa bagaimana kabarnya? [komentar/diskusi]
07-01-17 05:31 UNESA semester 6: BBP-PPA
Tidak ada pemberitahuan soal masuknya uang dari beasiswa tsb ke rekening kita . Dulu , beasiswa saya masuk ke rek saya saat mau bayar UKT . Cek saldo . Memang telat banget. [komentar/diskusi]
07-01-17 02:21 unsri: beasiswa bbm
bagaimana yang bbm ya? [komentar/diskusi]
07-01-17 02:11 bm unigal:
alhamdulillah terimakasih bidikmisi karena anda secara syariat saya bisa kuliah walau di pts. terimakasih sangat atas bantuan bidikmisinya [komentar/diskusi]
07-01-17 01:28 mahasiswa: ppa
unpad udah cair blm ya? [komentar/diskusi]
07-01-17 12:33 FULAN: PENCAIRAN BM
ADA YANG SUDAH CAIR UNTUK TAHAP 2? [komentar/diskusi]
07-01-17 10:16 Indah Dwi: Beasiswa PPA
Kapan dana beasiswa PPA IPB yg tidak memiliki rekening BNI turun? Terimakasih banyak [komentar/diskusi]
07-01-17 09:08 takdir :
nasib [komentar/diskusi]
07-01-17 08:46 Mahasiswa: PPA UNPAD
Memang tahun kemarin beasiswa PPA berapa lama cairnya setelah disahkan ? Sebentar lagi harus bayar semesteran dan masih harus nunggu cair beasiswa [komentar/diskusi]
07-01-17 08:06 Mhs: Ppa
Saya anak unsoed, udh disahkan sejak September yg lalu dan belum cair jg sampai sekarang, di atm saldo ga berubah [komentar/diskusi]
07-01-17 06:26 PPA UNPAD: SUDAH DISAHKAN TAPI belum MASUK ATM DANANYA
saya sudah disahkan di PAUS ID [komentar/diskusi]
07-01-17 06:23 nanya: ppa
apa bnr yg uny? saya anak unpad, PPA sudah disahkan alhamdulillah.. tapi sald belum bertambah [komentar/diskusi]
07-01-17 12:18 Anon: UNY
Itu yg UNY beneran apa hoax? [komentar/diskusi]
06-01-17 10:25 Bidikmisi 2016: angkatan 2016
Jadinya udah cair apa belum sihh lama sekali [komentar/diskusi]
06-01-17 08:12 bppa unsri:
Apo kabar beasiswa bppa ? Dkjelas dibuatnyo [komentar/diskusi]
06-01-17 08:02 UNESA: Ppa
Gimana kabar Beasiswa PPA UNESA? Sudah cair apa belom? [komentar/diskusi]
06-01-17 07:36 BEASISWA (UNY): PPA dan BBP-PPA
PERHATIANNYA TEMAN-TEMAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENERIMA BEASISWA

BAHWA BEASISWA SUDAH CAIR DAN BISA DIAMBIL.

NAH CARANYA ADALAH COBA KE ATM MANDIRI DAN COBA CEK SALDO, APABI... [komentar/diskusi]
06-01-17 07:36 BEASISWA (UNY): PPA dan BBP-PPA
PERHATIANNYA TEMAN-TEMAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENERIMA BEASISWA

BAHWA BEASISWA SUDAH CAIR DAN BISA DIAMBIL.

NAH CARANYA ADALAH COBA KE ATM MANDIRI DAN COBA CEK SALDO, APABI... [komentar/diskusi]
06-01-17 07:35 BEASISWA (UNY): PPA dan BBP-PPA
PERHATIANNYA TEMAN-TEMAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA YANG MENERIMA BEASISWA

BAHWA BEASISWA SUDAH CAIR DAN BISA DIAMBIL.

NAH CARANYA ADALAH COBA KE ATM MANDIRI DAN COBA CEK SALDO, APABI... [komentar/diskusi]
06-01-17 07:33 Beasiswa: UNY
test test [komentar/diskusi]
06-01-17 05:12 bppa unsri:
Info nyo tentang beasiswa bppa advokasi unsri mno info ny, [komentar/diskusi]
06-01-17 05:09 unsri:
Kalau ditidiakan untuk bppa kenapa kmrn dibuka pendaftaran nyo, dk jelas [komentar/diskusi]
06-01-17 05:08 bppa unsri:
Info nyo tentang beasiswa bppa advokasi unsri mno info ny, [komentar/diskusi]
06-01-17 04:43 mahasiswa: beasiswa bpp unsri
jd yg kemarin dftr beasiswa gmn Masa iya udh relain 250 bwt buka rekening tp ga ada kabar bwt beasiswa bpp ? Mohon kejelasan nya. terimakasih [komentar/diskusi]
06-01-17 04:09 .: bidikmisi
maksut nya desember 2016-febuari2017 t apa [komentar/diskusi]
06-01-17 04:07 NANDA WIDANNA: bidikmisi
kapan ya bidikmisi 2017 cair [komentar/diskusi]
06-01-17 03:49 :3 : Bidikmisi
Yg tanya b.misi 2017 cair... Bukannya udah cair periode desember 2016-februari 2017. Buru2 babget sih [komentar/diskusi]
06-01-17 03:47 NANDA WIDANNA: bidikmisi
kapan ya bidikmisi 2017 cair [komentar/diskusi]
06-01-17 03:14 bppa unsri:
Apa kabar yg kmrn ikut pendaftaran beasiswa bppa? [komentar/diskusi]
06-01-17 03:13 bpp unsri:
Gimana kabar bpp ppa unsri nya? apakah ditiadakan ? [komentar/diskusi]
06-01-17 03:02 Mahasiswa: Ppa
Ada yg pernah kejadian ngambil amplop beasiswa ppa di BAAK rektorat tp waktu ngecek di atm uangnya ga ada? [komentar/diskusi]
06-01-17 02:25 Mahasiswa: Unpad
Belum ada kabar kapan cairnya, saya nanya ke pihak unpadnya, bukan unpad yg urus jd langsung dari dikti kekita makannya smpe skrg blm ada info lebih lanjut. [komentar/diskusi]
06-01-17 02:18 N: Ppa: ppa unpad
Kalau ppa unpad, ada yang tau info yang lebih jelasnya? Dan kapan cairnya? [komentar/diskusi]
06-01-17 02:00 PPA: PPA UPI
itu PPA UPI mana? [komentar/diskusi]
06-01-17 01:50 mahasiswa: ppa unsri
Thanks God PPA unsri udah cair 4,2 jt [komentar/diskusi]
06-01-17 12:28 Mahasiswa Unsri: BP-PPA
Beasiswanya yang cair hanya untuk yang PPA saja, nah bagaimana yang kemarin daftar beasiswa BP-PPA itu gimana? [komentar/diskusi]
06-01-17 11:33 Mahasiswa Unsri: PPA
[BEASISWA PPA DATANG LAGI]

Hallo Universitas Sriwijaya!
Kabar gembira untuk para pelamar beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) Unsri 2016, berikut link nama-nama Penerima Beasiswa PPA... [komentar/diskusi]
06-01-17 11:13 UNESA: PPA
gimana info PPA UNESA gaes? ada info terbaru? [komentar/diskusi]
06-01-17 11:13 UNESA: PPA
gimana info PPA UNESA gaes? ada info terbaru? [komentar/diskusi]
06-01-17 11:13 UNESA: PPA
gimana info PPA UNESA gaes? ada info terbaru? [komentar/diskusi]
06-01-17 11:13 UNESA: PPA
gimana info PPA UNESA gaes? ada info terbaru? [komentar/diskusi]
06-01-17 11:13 UNESA: PPA
gimana info PPA UNESA gaes? ada info terbaru? [komentar/diskusi]
06-01-17 10:59 FP: Ppa unsri
Tmn2 yg dri unsri scptny ambil rkning mandiri diBAAK rktorat [komentar/diskusi]
06-01-17 08:38 o: o
Hallo,beasiswa ppa BRI uda ada yang cair blm yaa? [komentar/diskusi]
05-01-17 10:56 Bidikmisi:
nasib [komentar/diskusi]
05-01-17 10:25 angkatan 2016 bidikmisi:
Kayanya emg lg lama cairnya deh bidikmisi. Gue aja blm cair samsek dari awal masuk [komentar/diskusi]
05-01-17 09:30 Bidikmisi 2016 PTS: Bidikmisi
Bidikmisi kalo gw udah dapet 150rb direkening BTN tapi sisanya belum cair cair. Ada yang udah cairkah? [komentar/diskusi]
05-01-17 09:04 upi: ppa
beneran [komentar/diskusi]
05-01-17 07:48 Mahasiswa: PPA
PPA UNESA bagaimana kabarnya? Apakah sudah cair atau belum? [komentar/diskusi]
05-01-17 06:57 mahasiswa: ppa

Itu yg dri UPI beneran cair atau hoax 😁 [komentar/diskusi]
05-01-17 06:46 Bidikmisi 2016 PTS: Bidikmisi
Kenapa belum cair cair ya? Bidikmisi 2016 mana suaranyaa [komentar/diskusi]
05-01-17 06:17 mahasiswa: ppa
Itu yg dri UPI beneran cair atau hoax 😁 [komentar/diskusi]
05-01-17 06:06 Anon: Mhs
Tidak hanya unsri. Semua universitas memang kuota penerimanya sedikit. Malahan awal 2016 dlu ppa kan niatnya tdk ada dan pertengahan akhrnya ada lg. Krn memang itu kebijakan pemerintahnya yg memotong ... [komentar/diskusi]
05-01-17 06:00 upi: ppa
alhamdulillah hari ini beasiswa ppa sudah cair 4.2 saya angkatan 2015 [komentar/diskusi]
05-01-17 04:55 Ira: Bpp-ppa unsti
Klu beasiswa bbm ada nggak yaa yg udah cair? Atau namanya ada dBAAK? [komentar/diskusi]
05-01-17 04:55 Ira: Bpp-ppa unsti
Klu beasiswa bbm ada nggak yaa yg udah cair? Atau namanya ada dBAAK? [komentar/diskusi]
05-01-17 04:35 mahasiswa: ppa unsri
Kalo udah dapet rekening brrti langsung cair atau nunggu lg? [komentar/diskusi]
05-01-17 04:29 Bismillahirrahmanirrahim:
Alhamdulillah [komentar/diskusi]
05-01-17 04:12 nn: ppa
mba/mas yg dibwah sya angkatan brpa ya? angkatan 2015 di prodi sya nggak ada yg dpet satupun [komentar/diskusi]
05-01-17 04:07 PPA: unsri
Maaf sebelumnya saya tidak pernah menyebarkan berita hoax tidak ada untungnya buat saya. Karena saya sendiri sudah mengambil rek. tersebut dan saya juga tahu dari teman saya. Alhamdulillah jangan asal... [komentar/diskusi]
05-01-17 03:41 unpad: ppa
Kalo ppa unpad udah cair tlg infonya yaa [komentar/diskusi]
05-01-17 03:24 ..: ..
Kenapa unsri kali ini dikit ya? Sepertinya universitas lain kuotanya sama seperti tahun kemarin [komentar/diskusi]
05-01-17 03:22 ..: ..
Kenapa unsri kali ini dikit ya? Sepertinya universitas lain kuotanya sama seperti tahun kemarin [komentar/diskusi]
05-01-17 03:18 angkatan 2016 bidikmisi:
Kayanya emg lg lama cairnya deh bidikmisi. Gue aja blm cair samsek dari awal masuk [komentar/diskusi]
05-01-17 03:18 Kia: Untuk santi marcelina n
Oh oke mba santi, makasih ya atas infonya... Kyknya memang 2015 blm dpet bagian ppa [komentar/diskusi]
05-01-17 03:15 santi marcelina napitupulu: kia
Nah kalo gitu berarti urusan rejeki masing masing dek, soalnya saya angkatan 2013 , jurusan saya cuma 3 org yg dpt PPA, 2 angkatan 2013 dan 1 angkatan 2014 [komentar/diskusi]
05-01-17 03:10 Kia: Untuk santi marcelina n
Mba sya ipknya paling tinggi di kelas kok sya nggak di panggil ya? Sya angkatan 2015 apa emg angkatan 2015 nggak ada yg dpet ya? [komentar/diskusi]
05-01-17 03:06 santi marcelina napitupulu: ppa unsri
Kalo merasa ngga dipanggil yah ngga dapet itu intinya makanya ngga diumumin kata pihak dekanat gitu, kalau PPA kmrn dikasih tau berdasarkan IPK, soalnya yg dpt ppa ipk diatas 3,5 semua [komentar/diskusi]
05-01-17 03:02 mahasiswi: unsri
Iya sebaiknya yg ada sdg di indralaya boleh mnta tlong fotoin gak nama\" yg diterima itu? dan masukin aja ke salah satu sosmed nanti biar yg lain bisa liat..terimakasih sblmnya [komentar/diskusi]
05-01-17 03:00 ppa unsri: beasiswa
Boleh tau yg diterima itu kira\" brdsrkan apa ya? IPK atau ada hal lain jg? [komentar/diskusi]
05-01-17 02:59 ppa: .
Bisa ga yang udah liat nama2nya di baak di foto gitu? Soalny lagi belum diindralaya [komentar/diskusi]
05-01-17 02:58 ppa: ppa
Yang BBM ga ada ya? Cuma PPA aja? *unsri [komentar/diskusi]
05-01-17 02:57 ppa: ppa
Yang BBM ga ada ya? Cuma PPA aja? *unsri [komentar/diskusi]
05-01-17 02:55 santi marcelina napitupulu: ppa unsri
BAAK Tutup.jam 4, tolong yg ada di indralaya segera konfirmasi dibagian kemahasiswaan soalnya saya domisili di palembang [komentar/diskusi]
05-01-17 02:54 santi marcelina napitupulu: ppa unsri
Kalau kalian kmrn dipanggil pihak dekanat untuk ngisi angket berarti kalian dapet kalo ngga ya ngga dapet, soalnya kmrn saya dipanggil dan ke BAAK ada nama saya [komentar/diskusi]
05-01-17 02:48 Kia: Untuk santi marcelina n
Mba klo liat daftar penerima beasiswanya dmn ya? Kok nggak di sebarluaskan? [komentar/diskusi]
05-01-17 02:45 Ppa: Unsri
Baak tutup jam brapa ya?? [komentar/diskusi]
05-01-17 02:45 Ppa: Unsri
Baak tutup jam brapa ya?? [komentar/diskusi]
05-01-17 02:41 upi: ppa
kalo saya rek mandiri baru nya d suruh bikin sendiri [komentar/diskusi]
05-01-17 02:35 ppa: ppa
Yang BBM ga ada ya? Cuma PPA aja? *unsri [komentar/diskusi]
05-01-17 02:20 santi marcelina napitupulu: nim : 05071181320003 fakultas pertanian
Saya sudah tanya sama salah satu staf CDC unsri ( kebetulan saudara) bahwa penerima beasiswa ppa hanya 220 dan segera menemui pak Bayumi untuk mengambil rekening Mandiri baru, mohon segera disebarluas... [komentar/diskusi]
05-01-17 01:44 unsri: ppa
hoax. pengumuman pengambilan rek baru bagi penerima ppa tidak disampaikan di website unsri seperti pengumuman beasiswa bidikmisi yg ada di website. [komentar/diskusi]
05-01-17 01:35 wakwau:
beasiswooo [komentar/diskusi]
05-01-17 01:21 mahasiswa: ppa unsri
Ini serius atau hoax sih nnti udah jauh kelayo tp blm ada 😢 [komentar/diskusi]
05-01-17 11:17 PPA:Unsri:
mulai kapan dan sampai kapan bisa ngambilnya ? [komentar/diskusi]
05-01-17 11:17 PPA:Unsri:
mulai kapan dan sampai kapan bisa ngambilnya ? [komentar/diskusi]
05-01-17 11:17 PPA:Unsri:
mulai kapan dan sampai kapan bisa ngambilnya ? [komentar/diskusi]
05-01-17 11:11 PPA:Unsri:
mulai kapan dan sampai kapan bisa ngambilnya ? [komentar/diskusi]
05-01-17 11:07 PPA:Unsri:
mulai kapan dan sampai kapan bisa ngambilnya ? [komentar/diskusi]
05-01-17 11:05 PPA:Unsri:
itu dapat info dri mana yg mau ambil rekening bank baru di BAAK [komentar/diskusi]
05-01-17 11:05 PPA: unsri
kalo nama kalian udah ada di dekanat Fakultas silakan ambil Rekening baru di BAAK. Terima Kasih [komentar/diskusi]
05-01-17 11:03 PPA: unsri
kalo nama kalian udah ada di dekanat Fakultas silakan ambil Rekening baru di BAAK. Terima Kasih [komentar/diskusi]
05-01-17 10:57 PPA: unsri
karena beasiswa PPA UNSRI udah nggak lewat BNI lagi. dah ada rek baru dari bank mandiri. ambil di BAAK [komentar/diskusi]