Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 38B6 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

24-08-16 11:58 nurisma: pencairan beasiswa ppa dan ppb
saya udah ngurus beasiswa ppa dari bul juni sampe skarang belum cair
kapan ya penciran untuk pts aceh nya..??? [komentar/diskusi]
24-08-16 10:03 BEM UI: PPA BBP
[Kabar Beasiswa PPA dan BBP]

Selamat malam Indonesia.

BEM UI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menandatangani Petisi PPA dan BBP karena Petisi penuntut... [komentar/diskusi]
24-08-16 09:28 STMIK KAPUTAMA: PPA
untuk wilayah kopertis 1 kapan ya besiswa PPA dan BPPA keluar sya mewakili teman teman mohon infonya pak. [komentar/diskusi]
24-08-16 08:34 cewe jogja:
taun kmarin aja cair bulan desember langsung 3,6. Kemungkinan tau skrang juga sama, biasanya si gt. [komentar/diskusi]
24-08-16 01:07 Pts : Jogja
Bni blum cair... Moga cepet dapet ganjaran yah yg ngambil hak kita [komentar/diskusi]
24-08-16 12:39 mhs ptn: ppa
ptn udah pasra yah ...
kok gak ada kabar sama sekali [komentar/diskusi]
24-08-16 08:38 Pts crb: Ppa
Pengumuman dpt beasiswa ppa sudah dari maret sampe skrg blm cair jg. Apa memang lama ya? Saya baru pertama dapat ppa [komentar/diskusi]
24-08-16 07:54 Mhs: Bidikmisi PTS Universitas Telkom
Assalamualaikum wr. wb
Nama saya Muhammad Qalyubi, Alhamdulillah saya diterima di Telkom University dengan beasiswa Bidikmisi. Saya berangkat dari desa saya di Grujugan Lor, Bondowoso, Jawa Timur d... [komentar/diskusi]
24-08-16 07:41 Mhs: PTS TEL-U BANDUNG
Kira2 kapan cair ya BM nya? Saya dari luar Bandung, ongkos berangkat aja habis 450 ribu. Belum lagi biaya hidup sudah hampir 3 minggu disini. Tolong secepatnya, saya kasihan sama orang tua saya. Uang... [komentar/diskusi]
24-08-16 06:06 pts jogja: bbp ppa

saya penerima beasiswa bbp ppa pts jogja BRI sudah cair 8 agustus . [komentar/diskusi]
24-08-16 03:19 NN: Bidikmisi
Periode yg september kapan cair yaahh... akhir bulan harus bayar kosan pula [komentar/diskusi]
23-08-16 11:34 pts jogja: Bri
mas mas yg pake Bri ada kontak gak nih biar saling memberi tahu tentang kabar cair [komentar/diskusi]
23-08-16 11:03 Pts: BRI
Boleh ngeluh gak ni, semoga diberi yang terbaik deh, sampai akhir bulan gak cair, terpaksa diusir dr kos 😭 [komentar/diskusi]
23-08-16 11:02 Pts: BRI
Boleh ngeluh gak ni, semoga diberi yang terbaik deh, sampai akhir bulan gak cair, terpaksa diusir dr kos 😭 [komentar/diskusi]
23-08-16 06:24 Mhs: Beasiswa
Beasiswa ppa pts cirebon kirakira kapan cair yaa [komentar/diskusi]
23-08-16 05:41 Mhs: Beasiswa
Beasiswa ppa pts cirebon kirakira kapan cair yaa [komentar/diskusi]
23-08-16 05:40 Mhs: Ppa
Maaf nanya, beasiswa ppa wilayah kopertis 4 udh cair blm ya? Bjb belum [komentar/diskusi]
23-08-16 05:21 Mhs: Pts bandung
Pts bandung kirakira kapan yaa~ [komentar/diskusi]
23-08-16 03:14 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 03:14 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 01:15 none: ppa bbm
beasiswa ppa bbm untuk bni kapan turun ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:53 UNSIL: Bidikmisi
Kapan cairnya kira2 bidikmisinya ya? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:18 zero: BM btn
maaf mau tanya ... , bidikmisi btn udh cair [komentar/diskusi]
23-08-16 12:14 Pts jogja: BRI
BRI kapan nih puseng ? [komentar/diskusi]
23-08-16 12:11 PTS JOGJA: PPA & BBM
Mohon maaf teman - teman, sekedar informasi saja, saya penerima PPA 2016(kopertis 5) dgn bank BCA sudah cair. [komentar/diskusi]
23-08-16 06:59 ppa: jogja
hayoo pak udah mau september nih.. merdeka udah kelewat kok masih aja makan hak orang.. percuma kuliah tinggi\" kalo ujungnya tidak bisa membedakan yg hak dan yg batil.. ingat pak kalian akan membalas... [komentar/diskusi]
23-08-16 05:59 mks: bidikmisi
numpang nanya nih, kalian tau gk gmana cara lanjutkan beasiswa bidikmisi dari D3 ke S1..? [komentar/diskusi]
22-08-16 05:58 pts jogja: Bri
Kapan ini cair 😭 [komentar/diskusi]
22-08-16 05:01 Doa Anak Perantauan: PPA PTS Bantul
Ya Allah, berkatilah hamba (kami). Berikanlah kemudahan untuk mendapatkannya. Hanya itu satu-satunya harapan kami agar kami tetap kuliah.
Amin #rekBRI #saveBeasiswa [komentar/diskusi]
22-08-16 03:04 pts jogja: Bri
wah beruntung tuh , dapet bagian yang ke 1 yg bagian ke 2,3,4 belom masuk :( [komentar/diskusi]
22-08-16 02:31 Pts jogja: Bri
Aku bri udah sejak tgl 12 agust kemarin [komentar/diskusi]
22-08-16 02:23 pts jogja: Bri
yg Bri udah belom nih ? sapa yg udah cek [komentar/diskusi]
22-08-16 02:05 PTS Jogja: BNI
Tadi uda ngecek, dan belum nongol 😑 [komentar/diskusi]
22-08-16 10:19 PTS Jogja:
Kalau info siapa saja penerima beasiswa ppa bpppa dimana ya ? Di kampus ku gak ada informasi [komentar/diskusi]
22-08-16 09:25 bidikmisi edukasi: INdonesia HigER Education NeTwork
edukasi dari mana nih, pada banyak yg emosional.
mbok yo sabar to, gk usah capslock segala dan spam, satu2.
diskusi yang tenang dan nyaman [komentar/diskusi]
22-08-16 09:20 Pts jogja: BRI
Dicek belum ad nih, wah apa nanti di double skalian hehe [komentar/diskusi]
22-08-16 09:01 PTS JOG: BNI
Temen2 yang BNI gimana? [komentar/diskusi]
22-08-16 08:53 Pts jogja: Bri
gimana kabar Bri ? [komentar/diskusi]
21-08-16 09:35 novi: bidik misi
Maaf kakak-kakak, teman teman . Saya maba penerima bidik misi 2016 . Saya ingin bertanya, apakah dulu saat kakak kakak menjadi maba penerima bidik misi pencairan dananya lama ? Atau ada sesuatu yang m... [komentar/diskusi]
21-08-16 04:56 Livia: Bidikmisi
Guys, mau nanya dong. Emang yang juni-agustus uda turun ya? Maaf baweel :( #antisipasierorlagi [komentar/diskusi]
21-08-16 02:22 Adam: Bidimikmisi
Yang nanya in bidikmisi. Gausah Tolol bin bego! skrg ini masih periode juni- agustus! mana mungkin cair skrg. dan pencairan juga bukan diawal september. Karena periode september-november . selama tida... [komentar/diskusi]
21-08-16 12:21 beasiswa: usu
Beasiswa ppa usu uda cair belum? [komentar/diskusi]
21-08-16 06:35 bidik misi: cair
Bdkmisi usu cair [komentar/diskusi]
20-08-16 08:17 NN: Bidikmisi
Untuk bidimisi yg periode septemberbitu kira kira di akhir agustus ini, awal september, atau akhir ya? [komentar/diskusi]
20-08-16 03:15 pts jkt:
Songong bener lo di ptn. Bukan pts apa ptn tapi ini mslh duit beasiswa. Lo ptn jg msh nunggu beasiswa aja belagu. [komentar/diskusi]
20-08-16 02:39 Pts : Jogja
Wkwkw 1 lagi orang bego muncull.. ini media informasi untuk umum.. g\' usah nyampah.. ptn/pts bebas tanya disini.. dasar bocah.. wkwkw [komentar/diskusi]
20-08-16 12:14 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 12:13 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 12:12 abdul: PTN
Yang PTS BRINGSIK BGT ! PTS TUH PASTI CAIR !!! GAK USAH TANYA2 TERUS CUY !!!! PTN DONG JANGAN KALAH SAMA PTS !!!! GIMANA KABAR PPA/BBM UNTUK PTN ???????? HARUS TANYA SIAPA ??????? PTS ENAK TANYA KOPER... [komentar/diskusi]
20-08-16 07:13 Sri fausia: Cair bidikmisi
Apakah benar uang bidikmisi naik , tidak lagi 600 ribu . dan cair nya itu 3 bulan sekali [komentar/diskusi]
19-08-16 11:57 pts jogja: Bri
Aamiin bro smoga lekas cair dan barokah [komentar/diskusi]
19-08-16 11:45 Pts jogja: BRI
Semoga diberi kesabaraan bagi yang punya rekening BRI, kalau rejeki gak kmna kawan, keep calm [komentar/diskusi]
19-08-16 10:34 pts jogja sleman: beasiswa
saya juga Belom bro, Bri jogja [komentar/diskusi]
19-08-16 10:20 oka:
punyaku bni jugaa blom cair [komentar/diskusi]
19-08-16 07:02 PTS Bantul, Jogja: PPA
Beasiswa PTS Yogyakarta BRI kapan cari? Teman saya sudah cair. Saya belum rek BRI. [komentar/diskusi]
19-08-16 05:11 pts jogja: rek BRI
ga tau kapan cairnya, yg jelas kemarin tmn ku cek uda bertambah saldonya [komentar/diskusi]
19-08-16 01:23 mahasiswa: belum byar kuliah
Pts jogja BNI kapan cair? [komentar/diskusi]
19-08-16 01:12 PTS KALTIM:
KOPERTIS CAIRNYA SEPTEMBER TANGGAL BERAPA YAH BIAR BISA URUS SURAT NUNGGAK PEMBAYARAN KULIAH BIAR DAPAT KERINGANAN? [komentar/diskusi]
19-08-16 10:36 pts jogja : bbp ppa
Kapan kak yg Bri cairnya ? [komentar/diskusi]
19-08-16 09:58 mandiri unesa:
Bukannya bulan september keluarnya september jg ya? Kok pada ribut sih [komentar/diskusi]
19-08-16 09:35 Pts jogja: Ppa
September cair. Jangan pada tubir mulu [komentar/diskusi]
19-08-16 09:33 Pts jogja: Ppa
September cair. Jangan pada tubir mulu [komentar/diskusi]
19-08-16 08:36 pts jogja: bbp ppa
untuk rek BRI temenku suda cair dari kopertis 5.
tapi saya sendiri belum cair, rek BNI . [komentar/diskusi]
19-08-16 12:59 pts jogja: bbp ppa
Yg pakai rek Bri kususnya pts jogja yg mengikuti beasiswa Bbp ppa dari kopertis 5 siapa ya ? Udah cair atau belum ? [komentar/diskusi]
18-08-16 08:40 NN: Beasiswa PPA
alamat email kopertis 1 apa ya? [komentar/diskusi]
18-08-16 07:53 pts :
Sini dong gw minta email kopertis 5 guys [komentar/diskusi]
18-08-16 05:55 Anis: PTS Jogja
Apa semua yang ngirim persyaratan itu dapat beasiswa PPA/BBM?? [komentar/diskusi]
18-08-16 05:30 mhs pts bandung: beasiswa ppa
untuk beasiswa ppa kopertis wilayah 4 sudah cair, alhamdulillah.. [komentar/diskusi]
18-08-16 12:31 Nisa: Beasiswa
Kenapa pencairan dana beasiswa juga belum cair? Sementara batas akhir pembayaran ukt beberapa hari lagi [komentar/diskusi]
18-08-16 10:37 Beasiswa: Ppa
Saya liat di twitter, UIN JKT udah ada yang cair, itu ptn kan ya? [komentar/diskusi]
18-08-16 10:06 Bingung: PPA
Beasiswa PPA untuk mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) via bank BNI, apakah telah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 10:00 Ppa: Jogja
Refresh aja terus sampai servwrnya penuh komen ente :v [komentar/diskusi]
18-08-16 09:47 tanpa nama: slow
Sante bro [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:42 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:41 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:38 ptn jogja: pencairan
untuk mhsw pts/ptn jogja penerima bidikmisi bank mandiri, apakah ada yang sudah cair? [komentar/diskusi]
18-08-16 09:37 PTS KALTIM:
Kalau untuk BNI bermasalah juga yah?? [komentar/diskusi]
18-08-16 06:14 ptn ub: ukt bidikmisi
Kapan ya, ukt bidikmisi untuk ub di bayar kan ??? Padahal untuk beberapa fakultas sudah bisa krs an dari tgl 16, dan sebagian hari ini. Terimakasih [komentar/diskusi]
18-08-16 03:18 pts jogja: Bri
Selamat pagi,
Memang betul untuk tahun ini ada sedikit kendala teknis terkait pencairan beasiswa, tahun ini kami pecah datanya per bank, pengajuan per bank hampir bersamaan, untuk BRI kami pecah me... [komentar/diskusi]
18-08-16 03:16 pts jogja: beasiswa
aku dari jogja Bri belom cair juga bro,,kopertis 5 [komentar/diskusi]
17-08-16 09:52 Antok: Bm
Horeee , bdikmisi bulan sptmber uda cair,, perlu bukti liat fb ku \"danny lowbaett\" [komentar/diskusi]
17-08-16 06:53 PTS Jogja: ppa
Apa disini cuman saya yang rekening BRI belum dapat beasiswa ini ? Masih adakah Mahasiswa Jogha yang rekening BRI sama belum dapat juga ? Apa kita belum cair atau mungkin tidak jebol ? Hopeless [komentar/diskusi]
17-08-16 06:46 Pts: Jogja
Katanya merdeka kok beasiswa aja masih di tunda2 pencairanya.. atau merdeka hanya untuk para koruptor wkwkw.. ini lg masalah ipk nanya2 di sini.. mending tanya ke akademik aja dr pd disini.. [komentar/diskusi]
17-08-16 02:37 Muhamad Alif Alif Mahfudin: Bisik Misi
terjadi penurunan IP tipis dibawah 3 yaitu 2,9 apa yang harus saya perbuat? [komentar/diskusi]
17-08-16 01:21 adek cantik: Bidikmisi
ALHAMDULILLAH.
Horee horee horee [komentar/diskusi]
17-08-16 08:23 aaa: PPA
mahasiswa emang sering diphp, tpi sabar aja guyss [komentar/diskusi]
17-08-16 12:26 unsri: ppa
jangan salahkan bem, tanya kemahasiswaan dana ppa memang di tiadakan buat tahun ini ... [komentar/diskusi]
16-08-16 11:15 mahasiswa: ppa
Smoga secepat nya cair. Lg butuh banget uang buat bayar ukt [komentar/diskusi]
16-08-16 10:24 BIDIKMISI PTS JOGJA:
MANDIRI KAPAN CAIR COYYYY [komentar/diskusi]
16-08-16 09:36 PTN: PPA
Innalillahirojiunnnnnnnnnnnnnnn [komentar/diskusi]
16-08-16 08:25 gue: belom bayar kuliah
dear ellen febri : haha kaya gitu lw minta jawaban apa cuy disini? Nih gue belom cair sampe sekarang mesti gmana coba? Haha lucu [komentar/diskusi]
16-08-16 07:26 mahasiswa: ptn
Bni gimana:( [komentar/diskusi]
16-08-16 05:42 siti: undip
Jadi gimana Beasiswa untuk PTN ? Bnran ditiadaka. Atau hanya hoax ? Dari pihak bem kampus kami tidak memberitahukan. Bemnya tidak bertanggung jwb sama sekali tidak memberikan pelayanan yang baik. [komentar/diskusi]
16-08-16 04:24 Ellen febri: Pembayaran spp dan penerimaan uang
Saya mau tanya, waktu itu saya dapet beasiswa bpp-ppa . Uangnya sudah cair di bank mandiri. Kemudian uangnya saya ambil, saya simpan untuk waktu pembayaran spp di laksanakan. Tapi tadi saya mau bayar ... [komentar/diskusi]
16-08-16 01:41 Mhs: Beasiswa PHP
Udah mau jatuh tempo krsannya , mandiri kopertis 8 belum cair juga :( sedihh banget . [komentar/diskusi]
16-08-16 01:31 yanti: info beasiswa ppa universitas jambi
sebenernya hoax atau fakta bahwa tahun 2016 beasiswa ppa di hapuskan.mohon infonya [komentar/diskusi]
16-08-16 12:36 upy:
BNI :( [komentar/diskusi]
16-08-16 11:51 ptn ub: Ukt blm cair
Ukt UB kok blm dibayarkan ya? Hari ini sdh krs an padahal. [komentar/diskusi]
16-08-16 11:23 danu ilhami: bidikmisi
Kok tahihan semester ganjil 16/17 bidikmisi sy blm dibayar ya? Pdahal bentar lg udh mau krs-an. Mohon infonya [komentar/diskusi]
16-08-16 11:21 pts: jogja
BRI udah cair ? [komentar/diskusi]
16-08-16 10:54 PTS KALTIM:
DI TUNGGU INFONYA UNTUK BANK BNI [komentar/diskusi]
16-08-16 09:52 pts instiper: ppa
Sudah keluar,, kemarin saya cek.... [komentar/diskusi]
16-08-16 09:32 EL: PPAjogja
balasan email dr kopertis 5

Selamat pagi,
Mohon maaf untuk pencairan memang kami jadikan per bank, dalam pengajuan pertama hampir bersamaan tetapi dari KPPN ada beberapa bank yang ditolak ka... [komentar/diskusi]
16-08-16 08:32 PTS KALTIM:
Ada yg tau ngak kpan beasiswa ppa cair.. butuh banget..:( [komentar/diskusi]
16-08-16 05:25 Mahasiswa kaltim:
BNI belum cair juga yah.. [komentar/diskusi]
15-08-16 10:27 johan: Beasiswa PPA dan BBP
Tahun ini untuk info beasiwa PPA dan BBP ada ga kok udah lama ga ada akabar? [komentar/diskusi]
15-08-16 07:39 pts bni : belum juga cair
Sudah tanggal segini, sebentar lagi jatuh tempo pembayaran dan beasiswa belum cair [komentar/diskusi]
15-08-16 07:38 jogja: pts
BPD belum cair anjinh [komentar/diskusi]
15-08-16 06:01 mahasiswa: ppa
Smoga secepat nya cair. Lg butuh banget uang buat bayar ukt [komentar/diskusi]
15-08-16 05:59 mahasiswa: ppa
Smoga secepat nya cair. Lg butuh banget uang buat bayar ukt [komentar/diskusi]
15-08-16 04:50 pts jogja: ppa
Bni syariah kata kopertis 5 udah ditransfer, tapi kok saya cek belum masuk ya [komentar/diskusi]
15-08-16 04:11 mahasiswa: ptn
Bni blm cair jg ya? [komentar/diskusi]
15-08-16 02:49 mhs unpad: dana semester ganjil 16/17 bidikmisi
Kok tahihan semester ganjil 16/17 bidikmisi sy blm dibayar ya? Pdahal bentar lg udh mau krs-an. Mohon infonya [komentar/diskusi]
15-08-16 02:47 mhs unpad: dana semester ganjil 16/17 bidikmisi
Kok tahihan semester ganjil 16/17 bidikmisi sy blm dibayar ya? Pdahal bentar lg udh mau krs-an. Mohon infonya [komentar/diskusi]
15-08-16 12:23 mahasiswa: ppa 2016
Semoga BNI cepat cair. amin [komentar/diskusi]
15-08-16 11:30 Pts jogja: Bri
udah ngecek bro ? [komentar/diskusi]
15-08-16 11:25 Pts: Jogja
BRI belum cair [komentar/diskusi]
15-08-16 10:24 pts jogja: Bri
apakah Bri pts jogja udah cair ? [komentar/diskusi]
15-08-16 08:55 Uad: Yogyakarta
Balasan email dari Kopertis 5
Selamat pagi,
Mohon maaf kami tidak mengerti dengan kata kata \"dihapuskan\"tersebut. Kami Kopertis tahun ini masih mengelola pencairan Beasiswa PPA dan BBP PPA seb... [komentar/diskusi]
15-08-16 08:55 Uad: Yogyakarta
Balasan email dari Kopertis 5
Selamat pagi,
Mohon maaf kami tidak mengerti dengan kata kata \"dihapuskan\"tersebut. Kami Kopertis tahun ini masih mengelola pencairan Beasiswa PPA dan BBP PPA seb... [komentar/diskusi]
15-08-16 07:58 Mhs Kopertis 8: PTS
Smpe skrang beasiswa PPA blm cair , trus bayar kuliahnya udah deket , sama aja gak bsa dipake beasiswanya. [komentar/diskusi]
14-08-16 09:56 Bambang: PPA/BBP
Aku PTS asal Kedari blum cair,, mohon info guys ! [komentar/diskusi]
14-08-16 08:56 Nur: to mahasiswa ptn
emang ptn dengan bank selain bni sudah cair? info dong [komentar/diskusi]
14-08-16 07:08 Ppa: Jogja
Iya ane bni belum ada kabar rec masih kosong dan spp paling telat akhir agustus.. semoga lekass cair.. [komentar/diskusi]
14-08-16 07:00 anonim: ptn
adakah ptn yg cair? [komentar/diskusi]
14-08-16 06:31 Uad: Yogyakarta
Iya BNI gak cair-cari [komentar/diskusi]
14-08-16 06:29 mahasiswa: ptn
Tinggal bni nih yg blm cair. Parah banget [komentar/diskusi]
14-08-16 06:25 Ppa: Unsri
Beneran beasiswa ppa unsri dak ad y bro? Sedih bgt uang kuliah tersendat keg gini [komentar/diskusi]
14-08-16 06:08 mahasiswa: ptn
Tinggal bni nih yg blm cair. Parah banget [komentar/diskusi]
14-08-16 04:28 ppa: uang
Ppa itu dapetnya 2.1 bukan 1.4 . Mngkin dana dari sumber lain ituh [komentar/diskusi]
14-08-16 12:25 Ppa:jogja.upy: Beasiswa ppa blum cair kopertis wilayah V
Beasiswa dari kopertis kapan cair? Kok sampe bulan agustus ndak ada beritanya? [komentar/diskusi]
14-08-16 11:52 Ppa: Jogja
G\' mungkin kalo 1.4 jangan2 itu bukan dr ppa.. soalnya udah jelas per bulan nya 350rb dan itu di transfer setiap 6 bulan.. [komentar/diskusi]
14-08-16 11:40 Diyah: Jember
Ppa sya dapat 1,4 juta, bukan 2,1 lagi kah? [komentar/diskusi]
14-08-16 09:28 pts: jogja
Iya nuh bni blum cair pdhal tahun lalu g\' setelat ini.. Masih di umpetin di bank biar uang riba bunganya bisa tambah gedhe.. Tega pak ngasih makan anak instrinya pakai uang haram?? Wkwkw calon penghu... [komentar/diskusi]
14-08-16 08:42 PTS: jogja
anjing bangsat dibohongin sama pemerintah . asu banget ini dana untuk mencerdaskan generasi muda malah disendat2 otaknya itu hlo [komentar/diskusi]
14-08-16 06:13 pts: jogja
saya bni jogja kmaren jum\'at belum cair..masih di buat jajan mungkin uangnya,.. ahah ingat pak kalian akan membayarnya di akhirat [komentar/diskusi]
14-08-16 06:01 Anon: Bm
Ini yang pada cair beasiswa apa ya?? Yg beasiswa bm semester genap \'16 kapan ya cairnya?? [komentar/diskusi]
14-08-16 12:21 eko wahyu (unmura): ppa
Pnya ku udah cair akhir juli kmren bro 2,1 jt via mandiri, wilayah kopertis 2. Gak tau klau utk kopertis wilayah yg lain. [komentar/diskusi]
13-08-16 11:27 PTN: PTN
PTN

Kapan kapan kapan [komentar/diskusi]
13-08-16 09:58 pts jogja: ppa
Ini yg BNI udah ada yg cairkah?? [komentar/diskusi]
13-08-16 09:54 pts jogja: ppa
Ini yg BNI udah ada yg cairkah?? [komentar/diskusi]
13-08-16 08:39 pts jogja: bbpppa
Masa sabtusabtu cair bro, kan hari libur [komentar/diskusi]
13-08-16 05:44 revan: bbm jogja
Bri cair guys no hoax,jdi yg belum cair kemungkinan,sesuai dengan info balasan dari pihak kopertis kemaren yg dibagi beberapa kelompok.. [komentar/diskusi]
13-08-16 03:47 pts solo:
MANDIRI CAIR [komentar/diskusi]
13-08-16 03:10 Uad: Ppa
BNI belum cair. [komentar/diskusi]
13-08-16 03:05 pts jogja:
sudahh cair yang bank mandiri bos, barusan saya cek # no hoax [komentar/diskusi]
13-08-16 03:03 pts jogja: bank mandiri
mohon maaf teman, saya butuh informasi apakah bidikmisi bank mandiri untuk pts jogja susah cair ? apakah sudah cair cair cair cair cair ? [komentar/diskusi]
13-08-16 02:43 pts jogja: Bri
ah bohong nggak tu Bri udah cair ? [komentar/diskusi]
13-08-16 02:33 mahasiswa: ptn
Bni udah ada yg cair? [komentar/diskusi]
13-08-16 02:33 PTN USU: PPA
Ppa usu dibuat liburan sama kaum duafa pejabat rektorat [komentar/diskusi]
13-08-16 02:10 mhsswa: ptn
ptn bri cair blm? [komentar/diskusi]