Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 8FD3 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

24-02-17 05:27 OSH: Belum cair
Sabar saja teman2, yg bilang uda cair sepertinya hoax. Saya tadi perpanjang kartu atmnya saldonya masih sama. Mungkin bulan maret seperti tahun lalu. Berdoa saja semoga secepatnya cair. Tetap semangat... [komentar/diskusi]
24-02-17 05:15 anak:
cairnya akhir maret untuk periode ini, kan cairnya tiga bulan sekali. jadi akhir bulan 3 [komentar/diskusi]
24-02-17 04:14 Risqy:
BM udah cair belum ya? [komentar/diskusi]
24-02-17 03:58 rizal: bm
iy bm udah cair...
cair di dalam mimpimu [komentar/diskusi]
24-02-17 03:57 A: Bm
Wooooii kasih info tu pakai otak ea jangan asal ngoceh, ini grup bnyak yg lihat n brharap berita bnar. Puxa akal kalaw mau komen jagan hoax aja. Dasaar [komentar/diskusi]
24-02-17 03:57 SBY MANIA: BM
Hari gini bm masih belum dicairkannnn....

HARAP SABAR MUNGKIN INI UJIAN [komentar/diskusi]
24-02-17 03:55 SBY MANIA: BBM
waduh tanggal tua bm kalian belum cair ...cair..
WENAK JAMANKU TO.. [komentar/diskusi]
24-02-17 03:52 zai: bm
yang pasti paling antar tnggal 28-2 kemungkinan cairnya [komentar/diskusi]
24-02-17 01:40 iis: yg serius kawan kawan seperjuangan,
Udah cair apa belom, yg bohong semoga cepat di allah [komentar/diskusi]
24-02-17 01:30 ani: bidikmisi
alhamdulilah cair [komentar/diskusi]
24-02-17 01:09 bm: cair
hoax bgt kalian [komentar/diskusi]
24-02-17 12:48 nilam: bm
unp kapan cairnya..?? [komentar/diskusi]
24-02-17 12:40 Padang: Masuk kan ke line
08993335909 [komentar/diskusi]
24-02-17 11:36 Mhs: Bm
Yg uda cair univ mana aja? [komentar/diskusi]
24-02-17 11:08 Dena: BM
Mau tanya dong, kalau mau skripsi memang bisa minta pengajuan dana untuk skripsi? [komentar/diskusi]
24-02-17 11:07 Mhs: UB
Ub apakabar? Suda cair juga? [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:31 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:30 a: a
akhirnya cair juga terimakasi .. [komentar/diskusi]
24-02-17 10:14 fani: bm cair
Alhamdulillah caiiir [komentar/diskusi]
24-02-17 05:46 Izul:
Sabaa kawan kawan,bulan maret cair tu mah [komentar/diskusi]
24-02-17 02:58 mahasiswa: bm
Bagi info dong univ mana aja yang udah cair [komentar/diskusi]
23-02-17 11:20 ais: bidikmisi
farlos farlos monitor.. bidik.isi udah samoe mana los😫😫😫 [komentar/diskusi]
23-02-17 08:48 rob: bidikmisi
paling tanggal 28 februari udah cair semua bidikmisinya [komentar/diskusi]
23-02-17 08:41 DhoziL: Line
Tolong masukin id line : dhozil . Ke diskusi line dong bro / bra sekalian biar bisa sharing [komentar/diskusi]
23-02-17 08:41 DhoziL: Line
Tolong masukin id line : dhozil . Ke diskusi line dong bro / bra sekalian biar bisa sharing [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:18 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:17 vino: to Dhozil
Basi Lo! Sharing\" mulu tunggu aja kelez [komentar/diskusi]
23-02-17 07:15 reyni: aja
Ada yang butuh M€M€K? Hubungi saya [komentar/diskusi]
23-02-17 06:11 DhoziL: Line
Tolong masukin id line : dhozil . Ke diskusi line dong bro / bra sekalian biar bisa sharing [komentar/diskusi]
23-02-17 06:10 DhoziL: Line
Tolong masukin id line : dhozil . Ke diskusi line dong bro / bra sekalian biar bisa sharing [komentar/diskusi]
23-02-17 05:40 FA: Bidikmisi
Apakah BM ada uang penelitian? Klo ada syaratnya apa ya? [komentar/diskusi]
23-02-17 05:39 FA: Bidikmisi
Apakah BM ada uang penelitian? Klo ada syaratnya apa ya? [komentar/diskusi]
23-02-17 05:39 FA: Bidikmisi
Apakah BM ada uang penelitian? Klo ada syaratnya apa ya? [komentar/diskusi]
23-02-17 05:00 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 05:00 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 05:00 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:59 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 04:58 hacyim: BM
kopertis wilayah 10 sudah caer belom yang mandiri.? [komentar/diskusi]
23-02-17 03:12 andi: bidikmisi
angkatan brpa yang udah cair dari malam tdi [komentar/diskusi]
23-02-17 01:32 Bm: Smt 8
Cairnya skitar bulan maret ,,, tungguin aja [komentar/diskusi]
23-02-17 12:56 Herp: anak kos
Minyakk -_- [komentar/diskusi]
23-02-17 12:56 Herp: anak kos
Minyakk -_- [komentar/diskusi]
23-02-17 12:55 onion: bidikmisi
Tanggal 28 sanakkk... [komentar/diskusi]
23-02-17 10:32 mahasiswa: bm
bujuran sudah cairkah [komentar/diskusi]
23-02-17 09:23 Mahasiswa: Bm
Bidikmisi udah cair [komentar/diskusi]
23-02-17 08:06 mahasiswa : second
Pertalite [komentar/diskusi]
23-02-17 06:15 hamba Allah: bm
Razeki itu datangnya dari Allah...ujian pun datangnya dari Allah..sudah untung kalian dapat bantuan bidikmisi. Dapat bantuan langsung dan sudah ada nominalnya..kalau saja diperlambatpun seharusnya kit... [komentar/diskusi]
22-02-17 09:35 madi: bidikmisi
benar banget waktu bapa sby yang mimpin dana cair tepat waktu [komentar/diskusi]
22-02-17 08:57 Rian Lubis: Thanks Mr SBY
makasih pak SBY, respect buat bapak, berkat program bapak saya bisa kuliah, makasih banyak pak, namun sayang setelah bapak tidak jadi presiden lagi, banyak yang bilang pencairan dana sangat bertele-te... [komentar/diskusi]
22-02-17 07:48 SBY MANIA: BM
WENAK JAMANKU TO...
PENCAIRAN LANCAR....
MAHASISWA SEJAHTERA [komentar/diskusi]
22-02-17 07:37 mahasiswa: bm
benar karna ngga semua orang pendapatan orang tuanya sama [komentar/diskusi]
22-02-17 07:36 k2: BM
gmana ini kalau ngga cair akhir bulan ini kos udah nunggak
mohon beri kepastian [komentar/diskusi]
22-02-17 07:18 zahra: jawaban budi
caiirnya akhir maret hampir mendekati pasti, kemungkinan besar tanggal itu [komentar/diskusi]
22-02-17 06:59 budi: pertanyaan
asalam.............
teman teman kira-kira pencairanya kapan ?. yang pastinya tolong infonya... [komentar/diskusi]
22-02-17 06:57 maubayarukt: beasiswa ppa
beasiswa ppa unj kapan cair nih,? [komentar/diskusi]
22-02-17 06:56 Rakyat: Presiden ke- 6
termikasih bapak susilo bambang yudhoyono. berkat prgogram bidikmisi dari bapak saya bisa kuliah . #thxSBY [komentar/diskusi]
22-02-17 06:55 Rakyat: Presiden ke- 6
termikasih bapak susilo bambang yudhoyono. berkat prgogram bidikmisi dari bapak saya bisa kuliah . #thxSBY [komentar/diskusi]
22-02-17 05:32 nn: kapan
Kapan cairnya sih?? [komentar/diskusi]
22-02-17 04:02 jarwo lemah: bm
kuatkanlah hati hamba ya allah [komentar/diskusi]
22-02-17 03:29 super hero: BM
jadi sabar aja intinya dulu [komentar/diskusi]
22-02-17 03:28 super hero: bm
insya allah senin depan dana bm nya cair semua [komentar/diskusi]
22-02-17 03:24 Maria teguh: silver ways
Quotes of today \"kemiskinan melahirkan kemalasan, kemalasan melahirkan kemiskinan\" [komentar/diskusi]
22-02-17 03:11 sukry: bidikmisi batam kapan cair ya ?
mahasiswa polibatam [komentar/diskusi]
22-02-17 03:08 Mhssw bm: To randi
Dapat info dari mana tu ??? [komentar/diskusi]
22-02-17 10:35 BOY: BIDIKMISI TIDAK TEPAT SASARAN
Woy buat kalian yg masih mampu n dapet bm gua doain lu hidup lu susah.. ada nih temen kampus rumahnya mewah anak pns pas di survey yg di survey rumah neneknya yg kaya gtw gua doain miskin masa depan ... [komentar/diskusi]
22-02-17 12:02 Irfan: mahasiswa UI
Mudah2an BM di semester ini cairnya di bulan 5 akhir.
Amiiiin.
[komentar/diskusi]
21-02-17 11:59 Randi: hasil BM mahasiswa UNAN
Alhmdllh.
besok BM diskitar padang akan dicairkan kopertis.
[komentar/diskusi]
21-02-17 04:23 nn: kapan
Btn kapan nih cairnya [komentar/diskusi]
21-02-17 01:48 No name: Dana bm
Kami aja 1.800.000 dah syukur,, dalam 1 bulan 15 hari dikirim BM agar di kontrol untuk membeli keperluan apa saja dlm univ kami, bukan kayak kalian langsung 3.600.000... -,- itu pun ngeluh, [komentar/diskusi]
21-02-17 01:37 Maria Teguh: silver ways
jangan tanyakan apa yang negara berikan padamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negara [komentar/diskusi]
21-02-17 01:36 Maria teguh:
penyakit orang miskin itu. 1. malas 2. mental lemah, jika kalian malas dan bermental lemah. liat nanti dunia kerja. [komentar/diskusi]
21-02-17 11:29 mhs: BM
kapan bidikmisi cair gengs??? [komentar/diskusi]
21-02-17 11:16 syukri: jangan di bawa hati
syukuri apa adanya,bidik misi itu adalah anugrah,tetap jalani kuliah,dan lalukan yang terbaik,tuhan pastikan menunjukan,kebesaran dan kuasanya,bagi mahasiswa yang sabar,dan tak pernah putus asa #janga... [komentar/diskusi]
21-02-17 08:51 Mhs bm: Bm
Mohon jangan saling menghujat. Kebutuhan kita itu berbeda-beda. Begitu juga dengan sifat, watak, kesabaran, dan pemikiran. Jadi saling menyemangati. Saling merangkul aja. Jangan menghujat. Kebutuhan s... [komentar/diskusi]
21-02-17 06:47 mahasiswa: pertamax
Rajin. [komentar/diskusi]
20-02-17 04:57 Bm: Smt 8
Cair bln maret mksutnya [komentar/diskusi]
20-02-17 04:54 Bm: Smt 8
Bm cair blm maret [komentar/diskusi]
20-02-17 06:50 rana: bidikmisi
Untuk btn mungkin akhir feb [komentar/diskusi]
20-02-17 06:49 rey: bidikmisi
Sudah dibantu kok masih banyak ngeluh....ini bantuan uang loh [komentar/diskusi]
20-02-17 06:45 jarwo: pencairan dana
Sabar...ini ujian [komentar/diskusi]
20-02-17 01:04 Calon Orang sukses: penerima BM
penyakit orang miskin itu. 1. malas 2. mental lemah, jika kalian malas dan bermental lemah. liat nanti dunia kerja [komentar/diskusi]
20-02-17 01:04 Calon Orang sukses: penerima BM
penyakit orang miskin itu. 1. malas 2. mental lemah, jika kalian malas dan bermental lemah. liat nanti dunia kerja [komentar/diskusi]
20-02-17 12:47 Calon Orang sukses: penerima BM
penyakit orang miskin itu. 1. malas 2. mental lemah, jika kalian malas dan bermental lemah. liat nanti dunia kerja [komentar/diskusi]
19-02-17 11:43 goten: pencairan bm
banyak kasus mahasiswa bm yang menerima bm..itu kemudian menjadi orang malas ..nah inilah penyebabnya..
sampe ad yg udah keluar gegara mls k kampus [komentar/diskusi]
19-02-17 11:42 goten: to never for give
apalah dayaku ..siang malam memang kami cuma barlaukan tahu tempe juga kerupuk..jadi wajarlah bila mental kami kelas tempe
kalau ingin mental kelas wahid contohila negara erofa tiap hari makan ban... [komentar/diskusi]
19-02-17 11:38 goten: pencairan bm
kan negara juga yang rugi kalo sudah bgni...
dana sdh melayang ..sdm tak kunjung dapat [komentar/diskusi]
19-02-17 11:35 goten: pencairan bm
alasan bm dicairkan di akhir adalah karna ad kasus mahsw bm itu setelah menerima dana kerjax cuma tidur d kosan alias tdk ngampus..
nah hal inilah yang ingin d cegah oleh pa mentri pendidikan .. [komentar/diskusi]
19-02-17 08:03 Mahasiswa: Bidikmisi
Permisi mau tanya nih atm saya kok tulisannya saldo telah melampaui batas limit harian cara mengatasinya bagaimana apakah itu bermasalah? [komentar/diskusi]
19-02-17 07:20 anonim: bm
Permisi teman2 mau nanya bidikmisi itu cair sampe semester 8 apa 7? [komentar/diskusi]
19-02-17 06:19 engkol: bm
Pabila jua nih [komentar/diskusi]
19-02-17 11:03 Anonymous: never forgive
mahasiswa apa kalian, mental tempe.. dikit dikit ngeluh. hidup ini lebih keras bung ! kami tunggu didunia kerja [komentar/diskusi]
18-02-17 11:49 mahasiswa: BM
kemungkinan akhir februari atau awal maret dan itu tergantung dari pihak bank yang bersangkutan memprosesnya [komentar/diskusi]
18-02-17 11:17 Mahasiswa: Bidikmisi
Bidikmisi cair awal maret [komentar/diskusi]
18-02-17 07:25 nira: bbm
Kpan bbm cair ni??? [komentar/diskusi]
17-02-17 11:27 Eka Saputra: kenapa di universitas Palangkaraya kalteng nominal BMnya cuma 3.600.000/bln mka ada kenaikan
kapan beasiswa cair untuk org yg berkekurangan untuk makan sehari saja hmpir gk ada sudah [komentar/diskusi]
17-02-17 10:28 PENCERAH: MAHASISWA BM
faktor yang membedakan penerimaan karena terkait 1. pihak kampus, 2 pihak bank. dana yang diberikan BM adalah 6 juta/semester, pengelolaan tergantung kampus [komentar/diskusi]
17-02-17 09:06 Bm: Kapan cair
Pencairan BM 3 bulan sekali 1,8, terakhir awal desember, kemungkinan maret awal/akhir baru akan keluar [komentar/diskusi]
17-02-17 08:23 ekos: pertanyaan
kenapa pak setiap pencairan bdikmisi tdk selalunya dicairkan dgn tepat dan ada jga sebgian anak penerima beasiswa kadang tdk mndptkan uang buku sdngkan sebagian jga dpt.
yg jlasnya pencairan bidikm... [komentar/diskusi]
17-02-17 06:33 Mahasiswa: Bidikmisi
Surat Permohonan untuk UB sudah terkirim tgl 17 Februari. Kemungkinan pencairan dana pada tgl 17 Maret atau sedikit lebih lama. Karena kan prosesnya 1 bulan. Jadi sabar. [komentar/diskusi]
17-02-17 12:24 ...: mahasiswa
jgn kerjaan nya cuman nuntut doank [komentar/diskusi]
17-02-17 12:19 ...: mahasiswa
jgn kerjaan nya cuman nuntut doank [komentar/diskusi]
17-02-17 12:18 anon: mahasiswa bidikmisi
kalian sudah dikasih kemudahan tapi kok malah minta lebih -_- [komentar/diskusi]
17-02-17 08:19 mahasiswa: knpa..?
Maaf mau tanya disini sudah ada gak yang disipbesarnya sudah tahap permohonan.... kenpa kami belum ya [komentar/diskusi]
16-02-17 08:06 Vio: Kapan bidikmisi cair
Pak mohon dengan sangat uang di cair kan februari karna kami terakhir cair di bulan desember dan sekarang kami sangat membutuh kan nya pak [komentar/diskusi]
16-02-17 02:42 Rochmat: BM
Anak bidikmisi pada bawel nih [komentar/diskusi]
16-02-17 02:11 k2: kepastian
mudahan awal maret sudah cair semua bm di semua univ
[komentar/diskusi]
16-02-17 10:13 onion: bidikmisi
Yak dan terjadi lagi.....
😒 [komentar/diskusi]
16-02-17 10:11 ayu: pencairan BM
kapan BM cair bukanya seharusnya bulan ini sudah cair. kalau BM tidak cair bilan ini kemungkinan tidak bisa lanjut kuliah. dan bisa bisa kuliahnya tertunda.
[komentar/diskusi]
16-02-17 07:33 yohana: bidik misi
Kpn nih BM cair?? [komentar/diskusi]
16-02-17 07:30 Abd. Razaq: Pencairan dana bidikmisi
pencairan dana bidikmisi.. tolong di awal bulan maret....
lagi butuh banget dana itu... [komentar/diskusi]
15-02-17 09:09 JAWABAN: PENJELASAN
Berkaitan dengan pencairan bantuan pendidikan Bidikmisi Semester Genap (Maret-Agustus 2016) triwulan pertama, dengan ini kami sampaikan bahwa proses pencairannya sudah sampai di Kantor Pelayanan Per... [komentar/diskusi]
15-02-17 02:16 Mahasiswa: BM
kalau di univ.ku sepertinya cair bulan Maret, karena dana terakhir cair di bulan Desember, jadi tenang aja pasti ada jalan, kalau misalnya belok bisa beli buku kan tinggal minjem dulu ke temen kalian ... [komentar/diskusi]
15-02-17 10:21 warning: info penting
keep calm ..cuman sekedar bergurau.. [komentar/diskusi]
15-02-17 10:18 warning: info penting
bidik misi untuk tahun ini mengalami kendala peregistrasian ..jadi minimal pencairan akan dilakukan pada pertengahan atau akhir bulan april [komentar/diskusi]
15-02-17 08:51 novita asriyanti: pengisian form bidikmisi
Estimasi biaya Transportasi 1 kali dari tempat tinggal ke PT pilihan utama. Contoh:25000.
apakah biaya dari rumah atau dari kos? [komentar/diskusi]
14-02-17 03:14 MAHASISWA: PPA UNIMA
KAPAN CAIRNYA SOALX KAMI MAHASISWA SANGAT MEMERLUKAN PPA TERSEBUT. MOHON PERHATIANNYA [komentar/diskusi]
14-02-17 12:32 *blank*:
Temen temen saya mau nanya, PPA di kampus saya belum cair yah alasannya katanya dana PPAnya salah kirim malah dikirim ke rekening kampus bukan ke rekening penerima PPA, jadi sampai sekarang belum cair... [komentar/diskusi]
14-02-17 09:37 bm: bm
tunggu aja paking lambat awal bulan maret
tergantung dari pihak bank bersangkutan [komentar/diskusi]
14-02-17 08:11 mahasiswa: BM
Bm apa kbar kok gk cair2 si harusnya kn udah cair bulan ini pak mentri gmna dong [komentar/diskusi]
14-02-17 07:13 bm: bm
mudahan awal bulan maret cairnya krna kbtuhan untuk beli keperluan kuliah masih banyak [komentar/diskusi]
13-02-17 07:47 mhs: bm
paling tergantung dari bank yang bersangkutan untuk mencairkannya [komentar/diskusi]
13-02-17 07:46 mhs: bm
paling lambat bidikmisi cair awal bulan maret
[komentar/diskusi]