Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 868D di

FAQ

> Iuran Member Inherent

28-07-14 09:19 billy: PPA BNI UNPAD
mohon maaf lahir bathin kawan, dikti juga saya maafin atas belum turunnya beasiswa [komentar/diskusi]
27-07-14 06:20 galau: eta
payah :( [komentar/diskusi]
27-07-14 03:38 unesa: jangan mengharap
Udah lah jangan mengharap. Klo gak lupa bakal keluar klo lupa iklhas kan saja [komentar/diskusi]
27-07-14 02:45 mhs unesa:
unesa uda keluar belum yaa? [komentar/diskusi]
27-07-14 01:39 inna: penantianku
semuga cepet cair [komentar/diskusi]
27-07-14 12:45 Jo: Bbm
Bali kapan ya [komentar/diskusi]
27-07-14 12:16 anfi: cair
Jogja sudah cair kok [komentar/diskusi]
27-07-14 04:33 mhs ui: dikti liburan
Sudah teman2 gak akan ada gunanya nih kita berkeluh kesah menuntut hak kita disini, orang diktinya juga lagi liburan lg pulkam :) jadi mau gak mau harus sabar sampai cuti bersama selesai. [komentar/diskusi]
27-07-14 04:32 mhs ui: dikti liburan
Sudah teman2 gak akan ada gunanya nih kita berkeluh kesah menuntut hak kita disini, orang diktinya juga lagi liburan lg pulkam :) jadi mau gak mau harus sabar sampai cuti bersama selesai. [komentar/diskusi]
27-07-14 04:07 g:
@dj itu PERNYATAAN apa PERTANYAAN..?? [komentar/diskusi]
27-07-14 12:31 DJ:
YANG PAKE REKENING BNI SUDAH CAIR [komentar/diskusi]
26-07-14 08:26 kecewa: tega
sudah hampir 1 bulan periode bayaran tetapi belum juga turun. sangat mengecewakan. bahkan tidak ada kejelasan. semua hanya diberutahu dengan perkataan \"katanya\". [komentar/diskusi]
26-07-14 08:22 ak.fe.unj: ppa/bbm
Belum cair nih ppa/bbm nya tega bgt sih,. Mohon kejelasannya [komentar/diskusi]
26-07-14 04:05 unesa: kapan unesa
Info unesa keluar beasiawanya tahun depan itu pun klo mereka tidak lupa. Terimaksh unesa.... [komentar/diskusi]
26-07-14 03:18 Arek ITS: PPA/BBP rek BNI
belum cair sampe sekarang !!,
terus kpn mau dicairin beasiswanya ?
duh,.... [komentar/diskusi]
26-07-14 02:09 fik: ppa/bbm
@nn, info dari PD3 itu untuk FIS saja, atau seluruh fakultas di unj..??
Terimaksh sblumnya. [komentar/diskusi]
26-07-14 12:49 hrm:
KENAPA BELUM CAIR2 JUGA !!!!!!!! [komentar/diskusi]
26-07-14 11:54 nn: dear ppa jakarta
PD3 untuk fakultas ilmu sosial maksudnya [komentar/diskusi]
26-07-14 11:53 nn: dear ppa jakarta
Itu info dr PD3 UNJ, bukan berarti seluruh univ di jakarta bulan itu, dibaca lg yg bener pernyataannya. [komentar/diskusi]
26-07-14 11:01 hh: kecewa
Namanya urusan sama pmerintah tuh kalau gak ribet ya di korupsi.. biasa lagu lama. [komentar/diskusi]
26-07-14 10:38 hh: kecewa
sama kaya kita,SEMUA mahasiswa kalo ga
rusuh,demo dibayar suruhan partai,uang kuliah
dibuat mabok mabokan,kalo ga ya ngehamilin
anak orang diluar nikah..lagu lama [komentar/diskusi]
26-07-14 10:19 hh: kecewa
Namanya urusan sama pmerintah tuh kalau gak ribet ya di korupsi.. biasa lagu lama. [komentar/diskusi]
26-07-14 08:44 hendra: Beasiswa BBP-PPA
Kapan beasiswa kami turun , kn tahun lalu pertengahan juli sudah cair? Tp kenapa tahun ini kog kayak gini . tolong kejelasannya ? Kami butuh uang dari beasiswa tersebut :\'( [komentar/diskusi]
26-07-14 07:41 ppa jakarta:
itu kabar yg bilang wilayah jakarta cair september tuh info darimana? [komentar/diskusi]
26-07-14 05:14 mhs unesa: Beasiswa PPA / BBP 2014
waktu bulan april, pas ngrus aktivasi rekening BTN kampus, aku dikasih tau sama CS nya klo selama 3 bulan, atau paing tdk sampai bulan Agustus, rekening harus ada transaksi, krna jika tdk ada transaks... [komentar/diskusi]
26-07-14 03:14 Sarah: Beasiswa PPA
Alhamdulillah di UNPAS sudah cair. Sabar dan tawakal. [komentar/diskusi]
26-07-14 01:05 mahasiswa unpad: ppa unpad
untuk pencairan, apa harus ada saldonya di atm? saya blm cair.... [komentar/diskusi]
26-07-14 01:05 mahasiswa unpad: ppa unpad
untuknpencairan, apa harus ada saldonya di atm? saya blm cair.... [komentar/diskusi]
26-07-14 12:05 Nn: Bbm-ppa
Ktnya thn ini beasiswanya keluar 1 periode aja ya? [komentar/diskusi]
26-07-14 12:04 Mahasiswa unud: Bbm
Saya baru aja ngecek ke atm, dan saldo saya masih 23 ribu -_- [komentar/diskusi]
25-07-14 11:19 DJ:
COBA DI CEK KE REKENING MASING2 DIPERHATIKAN DAN LIHAT YANG JELAS..PASTI SUDAH CAIR [komentar/diskusi]
25-07-14 11:03 dikti palsu:
Dikti menyerahkan anggaran beasiswa ke kemahasiswaan PTN dan Kopertis sebagai pemegang anggaran dan KPPN sebagai pencair,jadi kalo lama,salahkan mereka yang prosesnya lama [komentar/diskusi]
25-07-14 11:02 dikti palsu:
Dikti menyerahkan anggaran beasiswa ke kemahasiswaan PTN dan Kopertis sebagai pemegang anggaran dan KPPN sebagai pencair,jadi kalo lama,salahkan mereka yang prosesnya lama [komentar/diskusi]
25-07-14 10:38 DE: PPA 2014/2015
Belum cair nih teman-teman, pas bulan april sih aku dikasih tau sama CS nya bank, katanya cair bulan agustus :) sabarr.. ditunggu saja yya teman-teman.. doa aja.. [komentar/diskusi]
25-07-14 10:30 Dhana: PENS
Permisi mau tanya beasiswa PPA untuk kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya , Kapan cairnya ?
Soalnya kampus saya pada tanggal 4 Agustus sudah di mulai pembayaran SPP dan Ikoma nya,
Teri... [komentar/diskusi]
25-07-14 10:22 orang DIKTI palsu:
Dikti menyerahkan anggaran beasiswa ke kemahasiswaan PTN dan Kopertis sebagai pemegang anggaran dan KPPN sebagai pencair,jadi kalo lama,salahkan mereka yang prosesnya lama [komentar/diskusi]
25-07-14 10:04 unesa: ppa /bbm
belum, abis tak cek di btn belum masuk,,..kapan yaa lama betul
aq ngecek terus dari tanggal 15 juli
:( [komentar/diskusi]
25-07-14 09:47 unesa: ppa
Bagaimana dengan unesa ad yang tau info baru? Udah keluar apakah malah zonk.... [komentar/diskusi]
25-07-14 08:43 widya: PPA/BBP
Apakah semua yg pake BNI udah cair? Unhas apa kabarmya? [komentar/diskusi]
25-07-14 08:30 muhammad hilalludin: pencairan dana ppa dan bbm tak cair
Saya mahasiswa UNJ tinggal 15 hari lagi waktu pembayaran spp, tapi banyak mahasiswa yanh menungghu dana pencairan beasiswa tersebut. Tolong dikti mempercepat cair dananya. Jangan meng PHP kan mahasisw... [komentar/diskusi]
25-07-14 08:22 fik unj: ppa/bbm
apa semua rekening bni sudah cair sama seperti unpad..?
Terima kasih seblumnya. [komentar/diskusi]
25-07-14 08:01 widya: apakah unhas sudah ada yang cair beasiswanya??
PPA/BBP [komentar/diskusi]
25-07-14 07:56 inna: damai
wes reg g usah tukaran reg,,masalh ngene ae ,kok pas jadi mahasiswane seng ribut,,mahasiswa g ngene reg [komentar/diskusi]
25-07-14 07:50 FISIP UNPAD: PPA BNI
Terimakasih sudah cair beasiswanya hari ini [komentar/diskusi]
25-07-14 07:16 Mahasiswa: BBP PPA
alhamdulillah, bbp ppa, STIE YKPN Yogyakarta, rek. BRI, udah cair :) [komentar/diskusi]
25-07-14 06:54 ITS: PPA - BBP
Untuk mhs ITS, kata kesma BEMITS dana dari dikti sudah lama di BAKP ITS, dan dalam proses pencairan, jadi yg perlu dikoreksi BAKP ITS :( [komentar/diskusi]
25-07-14 06:45 mhs: hahaha
ya gini ini kalo pengkaderan di universitasnya gagal. pada g punya attitute semua hahaha dasar mahasiswa jiwa pelajar! [komentar/diskusi]
25-07-14 06:34 oi sotoi: mrasa hebat?
Ni bukan masalah gak punya duit dll...ini masalah nuntut hak? Gw jg kerja santai aja...jumawa bgt sih .. mnrt gua ni beasiswa hak gw .. bokap gw 30 tahun kerja jg bayar pajak, jd wajar gua nuntut hak... [komentar/diskusi]
25-07-14 06:04 Mahasiswa Indonesia: Untuk yang berkata kotor
Lihat komentarnya, kelihatannya ada yg bukan mahasiswa tapi preman kampung. Nggak bisa bayar SPP? Ngapain aja 6 bulan? Saya dan kawan2 saya dari brbagai fakultas bnyak yg krja smpingan ato jadi resel... [komentar/diskusi]
25-07-14 05:48 Mahasiswa: BBP PPA
alhamdulillah, bbp ppa, STIE YKPN Yogyakarta, rek. BRI, udah cair :) [komentar/diskusi]
25-07-14 05:43 Mahasiswa:
Buat temen2, mohon tidak menggunakan kata yang kasar, katanya agent of change, masa ngomongnya ga santun. kecewa boleh, tapi tolong pakai kepala dingin dalam berkomentar. [komentar/diskusi]
25-07-14 05:17 billy: PPA BNI UNPAD
DIKTI SUDAH TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI, DIKTI SUDAH TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI, DIKTI SUDAH TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI, DIKTI SUDAH TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI, DIKTI SUDAH TIDAK BISA DIPERCAYA LAGI [komentar/diskusi]
25-07-14 05:15 billy: PPA BNI UNPAD
parah ane kecewa banget, PPA BNI UNPAD sebagian belum cair, padahal ini wilayah Jawa Barat, DIKTI sudah tidak bisa di percayai lagi, no hope banget [komentar/diskusi]
25-07-14 05:15 bi:
parah ane kecewa banget, PPA BNI UNPAD sebagian belum cair, padahal ini wilayah Jawa Barat, DIKTI sudah tidak bisa di percayai lagi, no hope banget [komentar/diskusi]
25-07-14 05:01 njing...: kecewa njing
kecewa banget nih sialan njing........., ampe kena denda 2x lpat jadinya gue gara2 telat bayar spp, njing ....!!!!! [komentar/diskusi]
25-07-14 04:56 kecewa: berat
gk banyak berharp,,
PUPUS SUDAH [komentar/diskusi]
25-07-14 04:43 mahasis: kecewa sangat kecewa
DIKTI AN**NG !!!!! [komentar/diskusi]
25-07-14 04:41 orang..:
Luar biasa beasiswa kami tidak keluar. Dan kami harus menunggu sesudah lebaran lg. Menunggu dan menunggu. Tahik [komentar/diskusi]
25-07-14 04:06 andi: kecewa
Saya kecewa dgn dikti yg tidak menanggapi komentar qmi. Apakah susah untuk mnjelaskan ini semua. Mungkin tidak sampai 5mnt mengetik komentarx. Diam tidak menyelesaikan masalah [komentar/diskusi]
25-07-14 04:00 dede: kopertis
Terus kenapa kopertis lama sekali yang ada kaya tajun sebelumnya kopertis tak mencairkan . Korup [komentar/diskusi]
25-07-14 04:00 Kopertis:
Untuk Kopertis wilayah lain bisa ditanyakan ke penanggungjawab masing masing [komentar/diskusi]
25-07-14 03:59 kopertis:
beasiswa ppa turun dari pusat ke kopertis Jateng bulan Juli,dan segera dicairkan minggu itu juga,FYI beasiswa ini dicairkan 6 bulan sekali...juli dan desember nanti...bukan berdasar semester kalender ... [komentar/diskusi]
25-07-14 03:55 dede: kopertis
Terus kenapa kopertis lama sekali yang ada kaya tajun sebelumnya kopertis tak mencairkan . Korup [komentar/diskusi]
25-07-14 03:55 dede: kopertis
Terus kenapa kopertis lama sekali yang ada kaya tajun sebelumnya kopertis tak mencairkan . Korup [komentar/diskusi]
25-07-14 03:52 iakk: PPA BBM
Kak gimna dgn KOPERTIS PTS di SUMATERA SELATAN , apakah sdh cair jg . Mohon ιηƒσ●๋• :) [komentar/diskusi]
25-07-14 03:47 dede: kopertis
Terus kenapa kopertis lama sekali yang ada kaya tajun sebelumnya kopertis tak mencairkan . Korup [komentar/diskusi]
25-07-14 03:42 ggun: benci
Php in aja. Lakh. F**k buat loe.
Mau nunggu ampe kapan lagi?? [komentar/diskusi]
25-07-14 03:39 kopertis:
beasiswa PTS di jawa tengah sudah cair semua, kecuali beberapa retur karena salah input dari mahasiswa atau rekening pasif [komentar/diskusi]
25-07-14 03:39 ggun: benci
Php in aja. Lakh. F**k buat loe.
Mau nunggu ampe kapan lagi?? [komentar/diskusi]
25-07-14 03:38 kopertis: Sedikit Penjelasan
Untuk Perguruan Tinggi Swasta,anggaran dari DIKTI diserahkan ke Kopertis masing masing wilayah,memang di setting 6 bulan sekali,Juli dan Desember,bukan semester kalender akademik,beasiswa PPA PTS di j... [komentar/diskusi]
25-07-14 03:37 ggun: benci
Php in aja. Lakh. F**k buat loe.
Mau nunggu ampe kapan lagi?? [komentar/diskusi]
25-07-14 03:35 kopertis: penjelasan
tes [komentar/diskusi]
25-07-14 03:30 PPA BNI UNPAD:
Sampai saat ini dana PPA BNI sebagian belum ada yg cair [komentar/diskusi]
25-07-14 03:21 politeknik sendawar:
mohon informasin tentang beasiswa BBm nya,,, karena kemaren pd bln januari 2014 dkatakn sdh kluar SP2D nya untuk mahasiswa politeknik sendawar. krena buku bank yg diminta DIKTI tidak sama dgn buku ban... [komentar/diskusi]
25-07-14 03:13 cici: PPA/BBP ITS rek BNI
kalo g hari ini cairnya, kpn ?
kapan harus menunggu ?
#lebaran :(
[komentar/diskusi]
25-07-14 03:05 anonim:
Polmed uda cairkah? [komentar/diskusi]
25-07-14 03:01 ..: ..
Ya. 25 Juli, pukul 15.02. Dan tidak ada juga.
Kalo saya demo dikti terkait meminta penjelasan aggarannya, kalian dukung gak? [komentar/diskusi]
25-07-14 02:57 ppa its:
Woi its belum cair woy ktnya tgggal 25 apaan!!!!!!!! [komentar/diskusi]
25-07-14 02:52 Mhs unud: Bbm
Unud belum cair. Kok unud doang yg pake mandiri ya? Hmm [komentar/diskusi]
25-07-14 02:51 Mhs unud: Bbm
Unud belum cair. Kok unud doang yg pake mandiri ya? Hmm [komentar/diskusi]
25-07-14 02:45 Jujuci: BBM dan PPA rekk.BTN UNPAR
kok sampaai dtik ini blum cair sih dikti. ToLong segera dicairkan. Ini hari terakhir kalian kerja.TKS [komentar/diskusi]
25-07-14 02:42 UNS: PPA dan BPP-PPA 2014
Untuk beasiswa PPA dan BPP-PPA Universitas Sebelas Maret (UNS) sudah dicairkan, silahkan cek rekening masing-masing :) [komentar/diskusi]
25-07-14 02:08 Nn: Untirta
Untirta udah cair belom? [komentar/diskusi]
25-07-14 02:05 UNS: PPA dan BPP-PPA 2014
Untuk beasiswa PPA dan BPP-PPA Universitas Sebelas Maret (UNS) sudah dicairkan, silahkan cek rekening masing-masing :) [komentar/diskusi]
25-07-14 01:59 UI: AKANKAH?
TINGGAL 1 JAM LAGI? APAKAH AKAN CAIR? MENURUT NGANA? [komentar/diskusi]
25-07-14 01:57 Nn: Untirta
Untirta udah cair belom? [komentar/diskusi]
25-07-14 01:56 UNS: PPA dan BPP-PPA 2014
Untuk beasiswa PPA dan BPP-PPA Universitas Sebelas Maret (UNS) sudah dicairkan, silahkan cek rekening masing-masing :) [komentar/diskusi]
25-07-14 01:48 orang: beasiswa
SAYA SANGAT SANGAT SANGAT SANGAT K E C E W A !!!!!!!!!! [komentar/diskusi]
25-07-14 01:41 caca: PPA ;(
ITS klo udh cair kbarin ya broo.. [komentar/diskusi]
25-07-14 01:36 UNS: PPA dan BPP-PPA 2014
Untuk beasiswa PPA dan BPP-PPA Universitas Sebelas Maret (UNS) sudah dicairkan, silahkan cek rekening masing-masing :) [komentar/diskusi]
25-07-14 01:29 caca: PPA ;(
ITS klo udh cair kbarin ya broo.. [komentar/diskusi]
25-07-14 01:28 caca: PPA ;(
ITS klo udh cair kbarin ya broo.. [komentar/diskusi]
25-07-14 01:17 anonim: UI
YaAllah UI belom cair2 juga :\"( berikan azab kepada pihak yang menyalahgunakan uang beasiswa kami. Amiin :\"( [komentar/diskusi]
25-07-14 01:04 Sonh: Ppa
@ika ppa geologi 2013 rek bni jg blm cair, tolong ya [komentar/diskusi]
25-07-14 01:03 ajam: bulsit
Kata kampus dari dikti belum cair dari dikti langsung tanyakan ke kampus. yang bener yang mana. CICINDA DIBILANG TAI [komentar/diskusi]
25-07-14 12:58 cici: PPA ITS rek BNI
waduh, sampek sekaranga belum cair,, mau nunggu sampe berpa lama lagi ini cairnya ? :(
g ada kepastian , [komentar/diskusi]
25-07-14 12:53 mahasiswa: coba tanya
gimana ITS sudah keluar belum rek uange?? haha [komentar/diskusi]
25-07-14 12:44 mhs unesa: PPA 2014/2015
rek. btn unesa, udah belum yaa? :/ [komentar/diskusi]
25-07-14 12:18 suci: ppa trunojoyo madura
Kok pnyak aku bloem cair . Padahal cma za am tmen yg laen rek. BTN ..
Hufttt nasibbbb ... [komentar/diskusi]
25-07-14 12:14 anes:
BK Unimed udah ada yg cair ? [komentar/diskusi]
25-07-14 11:56 nisa: ui
Mohon infonya bagi yang sudah cek di atm, UI sudah cair kah ? Saya sangat berharap sudah cair :\'( [komentar/diskusi]
25-07-14 11:51 Mhs. UNS: PPA
Puji Tuhan PPA UNS fkip rekening BTN udah cair :) [komentar/diskusi]
25-07-14 11:45 gilang: PPA
kalau ga rela ngasih, ga usah ngasih sekalian DIKTI jatohnya kami jadi suudzon kepada anda!! [komentar/diskusi]
25-07-14 11:42 ika: PPA BNI UNPAD
@rima masalah sebenarnya ada di pihak bank beberapa hari kemaren sudah ada penurunan SK kepada bank BNI jadi tinggal menunggu, salah DIKTI juga sih kenapa DIKTI baru ngasih dana sekitar 2 minggu lalu ... [komentar/diskusi]
25-07-14 11:42 rima: ppa unpad
@ika Sebenarnya masalah ada di pihak univ atau bank? Ini udah brp jam lagi semua aktivitas tutup. Dibuka smpai 4des. Msh hrs nunggu lagi tgl sgitu tega bgt. Trims ditunggu kabarnya :) [komentar/diskusi]
25-07-14 11:37 jeni:
Tuh salam JARI TENGAH buat LOe DIKTI KORUP LOHHH [komentar/diskusi]
25-07-14 11:36 yayu: bbm
Saya malah harus keluar uang untuk administrasi tapi uang beasiswa nya malah dimakan setan. [komentar/diskusi]
25-07-14 11:35 nina: bbm ppa
Dikti sungguh memalukan.
silakan anda nikmati saja lah biar pada masuk neraka [komentar/diskusi]
25-07-14 11:34 rima: ppa unpad
@ika Sebenarnya masalah ada di pihak univ atau bank? Ini udah brp jam lagi semua aktivitas tutup. Dibuka smpai 4des. Msh hrs nunggu lagi tgl sgitu tega bgt. Trims ditunggu kabarnya :) [komentar/diskusi]
25-07-14 11:33 anonim:
Kalau anda memang gak niat ngasih beasiswa mending gak usah sekalian ini kan memalukan bagi kita sudah bilang pada orang tua untuk tenang jangan emikirkan spp karena kami dibantu pemerintah nyatanya m... [komentar/diskusi]
25-07-14 11:30 cc: bohobg
Dikti bulsyit [komentar/diskusi]
25-07-14 11:27 rima: ppa unpad
@ika Sebenarnya masalah ada di pihak univ atau bank? Ini udah brp jam lagi semua aktivitas tutup. Dibuka smpai 4des. Msh hrs nunggu lagi tgl sgitu tega bgt. Trims ditunggu kabarnya :) [komentar/diskusi]
25-07-14 11:24 UNS: BBM/PPA 2014
itu yang cair fak. apa sama rek. apa ya ??mohon infonya
[komentar/diskusi]
25-07-14 11:19 ika: PPA BNI UNPAD
@rima ok akan saya sampaikan kepada kepala sub bagian kemahasiswaan melalui perantara sekretarisnya, saya sedih melihat kalian semua belum pada cair :( padahal sebentar lagi pembayaran semester dibuka [komentar/diskusi]
25-07-14 11:13 FK UGM: PPA : BNI
Alhamdulillah sudah cair di akhir Juli seperti tahun tahun sebelumnya [komentar/diskusi]
25-07-14 11:13 dosa: dosa
Dosa [komentar/diskusi]
25-07-14 10:57 andi: PPA
Janji cair minggu ini..mana dikti??!!!! [komentar/diskusi]
25-07-14 10:56 Mhs unud : ppa:
kok saya bank mandiri sendiri ya ? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:54 mhs amikom: ppa
mhs amikom bank muamalat udah cair belum yakk ? :( padahal buat lebaran pak buk kok gak keluar [komentar/diskusi]
25-07-14 10:50 mhs amikom: ppa
mhs amikom bank muamalat udah cair belum yakk ? :( padahal buat lebaran pak buk kok gak keluar [komentar/diskusi]
25-07-14 10:41 mahasiswa: beasiswa ppa
Tolong pak buk dikti dan smua yg mngurus beasiswa ini. Tolong hari ini dicairkan. Krna hari ini terahir aktivitas di kantor . Kalau tidak cair hari ini. Saya takut akan lebih lama karena lebaran. Seda... [komentar/diskusi]
25-07-14 10:34 Mhs unud : ppa:
kok saya bank mandiri sendiri ya ? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:33 jangar: bbm
Kalo polban udah cair belum ?? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:19 jangar: bbm
Kalo polban udah cair belum ?? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:13 jangar: bbm
Kalo polban udah cair belum ?? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:12 ayub: uniga
Dikti sungguh sadis sdh lbih dri sepekan kami menunggu konfirmasi pencairan dana dikti, tpi tak kunjung ada kabar...
Sungguh terlalu. . . [komentar/diskusi]
25-07-14 10:09 uniga: janjinya tgl 25 juli sdh cair
Sekarang tinggal menagih janji yg dsmpaikan dikti 2 minggu yg lalu. Katanya tgl 25 juli sudah cair beasiswanya. . Pak/bu kita lagi butuh prputaran dana ini.. [komentar/diskusi]
25-07-14 10:09 rima: ppa unpad
@ika FISIP12 rekening BNI rata rata blm cair sampai sekarang. Mohon bantuannya yaaa agar cepat cair, hari ini terakhir kegiatan perkantoran sblm cuti lebaran [komentar/diskusi]
25-07-14 10:05 jangar: bbm
Kalo polban udah cair belum ?? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:04 rima: ppa unpad
@ika FISIP12 rekening BNI rata rata blm cair sampai sekarang. Mohon bantuannya yaaa agar cepat cair, hari ini terakhir kegiatan perkantoran sblm cuti lebaran [komentar/diskusi]
25-07-14 10:03 bunga: bpp ppa surabaya
untuk daerah surabaya dan pengguna rekening bni apa sudah ada yang cair? [komentar/diskusi]
25-07-14 10:00 bunga: bpp ppa surabaya
untuk daerah surabaya dan pengguna rekening bni apa sudah ada yang cair? [komentar/diskusi]
25-07-14 09:59 ika: PPA BNI UNPAD
UNPAD ppa ada yang belum cair? rekeningnya apa? infonya teman, nanti saya langsung komplain ke saudara saya yang kerja di rektorat agar jelas, kasian nunggu lama gini [komentar/diskusi]
25-07-14 09:54 jangar: bbm
Kalo polban udah cair belum ?? [komentar/diskusi]
25-07-14 09:44 inna: unesa
mau tanya unesa udah cair belum ya reg tolong infonya dunk [komentar/diskusi]
25-07-14 09:22 uns: ppa bbp ppa
@mahasiswaUNS terimakasih infonya. Saya sudah cek juga ternyata UNS surakarta sudah cair. Alhamdulillah... [komentar/diskusi]
25-07-14 07:08 jeje: PPA
tahun lalu memang proses pencairannya cepat dan merata berbeda dengan tahun sekrang [komentar/diskusi]
25-07-14 06:29 Mhs: Bbm
Seingat saya tahun lalu beasiswa bbm-ppa gelombang pertama tanggal 9 juli sudah cair! [komentar/diskusi]
25-07-14 05:19 moe: dikti
tolong ditanggapi ya bro dikti [komentar/diskusi]
25-07-14 05:10 anak_malang: PPA UNPAD
sekrang aku tersadar beasiswa ppa yang kutunggu tak kunjung datang, apalah arti menunggu bila ppa tak cair cair. ou uo uo ....... (by raisa - apalah arti menunggu (PHP)) [komentar/diskusi]
25-07-14 05:08 moe: dikti
tolong ditanggapi ya bro dikti [komentar/diskusi]
25-07-14 05:04 moe: dikti
tolong ditanggapi ya bro dikti [komentar/diskusi]
25-07-14 04:56 rj: pencairan ppa bbm ui
Salaam bapak/ibu yg berwenang, kapan ya ppa bbm utk mahasiswa UI bakal cair beneran? apa harus bayar kuliah dulu baru cair? kalo butuh banget uangnya gimana dong pak/bu? tolong segera cairkan uangnya.... [komentar/diskusi]
25-07-14 04:42 moe: dikti
tolong ditanggapi ya bro dikti [komentar/diskusi]
25-07-14 03:38 moe: dikti
tolong ditanggapi ya bro dikti [komentar/diskusi]
25-07-14 01:32 kami: ppa ui
Iyaa udah sabar banget kami. Tp malah begini [komentar/diskusi]
25-07-14 01:27 Cc: Menunggu
Tinggal unioversitas lain yang belum mhon doiktoi besok terakhir bank buka. Pliss cairkan [komentar/diskusi]
25-07-14 01:02 yy: beasiswa
Alhamdulillah yg sudah cair, semoga kami lekas menyusul. [komentar/diskusi]
25-07-14 12:51 Mahasiswa UNS: PPA
Untuk mahasiswa UNS, PPA dan BBP PPA udah cair, silahkan dicek direkening masing2, saya td habis ngambil uang :) alhamdulillah [komentar/diskusi]
24-07-14 11:46 Mahasiswa: PPA
Masak sih? Info darimana. Coba buka facebooknya Ditjen Dikti disitu ada postingan kok kalo penyaluran dana dilakukan secara langsung sama pihak Universitas. [komentar/diskusi]
24-07-14 11:45 Mahasiswa: PPA
Masak sih? Info darimana. Coba buka facebooknya Ditjen Dikti disitu ada postingan kok kalo penyaluran dana dilakukan secara langsung sama pihak Universitas. [komentar/diskusi]
24-07-14 11:39 kami: ppa ui
Iyaa udah sabar banget kami. Tp malah begini [komentar/diskusi]
24-07-14 11:32 Mahasiswi UNESA: PPA 2014
Dapet info dr temen nihh katanya yg cairin uangnya tuh lgsg dr pusat ke rekening mahasiswa.. jd g lewat kampus.. [komentar/diskusi]
24-07-14 11:30 kami: ppa ui
Iyaa udah sabar banget kami. Tp malah begini [komentar/diskusi]
24-07-14 11:25 kami: ppa ui
Iyaa udah sabar banget kami. Tp malah begini [komentar/diskusi]
24-07-14 11:05 DIKTI: sabar
Secepatnya pasti diusahakan [komentar/diskusi]
24-07-14 11:05 Mhs unud : ppa:
FEB unud belum cair :\" [komentar/diskusi]
24-07-14 10:42 Mhs unud: Bbm
Kedokteran unud belum cairrrrrr [komentar/diskusi]
24-07-14 10:42 Mhs unud: Bbm
Kedokteran unud belum cairrrrrr [komentar/diskusi]
24-07-14 10:36 Mhs unud: Bbm
Kedokteran unud belum cairrrrrr [komentar/diskusi]
24-07-14 10:36 Mhs unud: Bbm
Yg unud udah cair? [komentar/diskusi]
24-07-14 10:25 mhswa uns:
Sudahkan cair uns? [komentar/diskusi]
24-07-14 10:25 mhswa uns:
Sudahkan cair uns? [komentar/diskusi]
24-07-14 09:52 setia: ppa unpad
@rizki alhamdulilah,,, kamu fakultas apa? aku fib belum cair :( [komentar/diskusi]
24-07-14 09:04 rizki: PPA BNI Unpad sudah cair
tadi saya cek Alhamdulillah sudah cair :) yg belum sabar ya, semoga cepat cair.. [komentar/diskusi]
24-07-14 08:00 mahasiswa unpad: ppa bni unpad
Alhamdulillah mipa sudah [komentar/diskusi]
24-07-14 07:38 Ay: Beasiswa ppa/bbm
Bagi mahasiswa usu, fakultas apa yg sudah cair?? Mohon infonya.. [komentar/diskusi]
24-07-14 07:06 winda: bpp
Huhu beasiswa di upi belum cair juga, cape bolak balik atm :( kok ppa udah, bpp/bbm nya belom hhhhu [komentar/diskusi]
24-07-14 06:04 Mahasiswa UPI: BBM
BBM upi udah cair apa belum.. mau tanya aja [komentar/diskusi]
24-07-14 04:52 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 03:39 andi: PPA
Mna janjix minggu ini cair...?!!! [komentar/diskusi]
24-07-14 03:37 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 03:19 anak_unpad: PPA BNI UNPAD
@mipa ppa saya belum cair ko :( [komentar/diskusi]
24-07-14 03:01 nita: PPA UNJ
H-15 sebelum pembayaran spp terakhir :\') [komentar/diskusi]
24-07-14 02:48 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 02:47 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 02:44 mipa ppa : unpad
Untuk fmipa beasiswa ppa udh cair [komentar/diskusi]
24-07-14 02:05 mona: BBM
ktnya periode 1 secepatnya cair,,, kok smpai sekarang gk cair2 sihhhh???? kmren udh brharap bt byar UTS ehh gk cair, sekarng brharap bt byar UAS, mohon segera di cair kan,,,
terimakasih [komentar/diskusi]
24-07-14 02:02 mona: BBM
ktnya periode 1 secepatnya cair,,, kok smpai sekarang gk cair2 sihhhh???? kmren udh brharap bt byar UTS ehh gk cair, sekarng brharap bt byar UAS, mohon segera di cair kan,,,
terimakasih [komentar/diskusi]
24-07-14 01:42 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 12:44 dila: BBM USU
fakultas di usu sebagian da cair...
kenpa fakultas kmi jurusan kmi blom cairrrrr [komentar/diskusi]
24-07-14 12:05 kami: butuh
Kalau memang sudah ada, kenapa masih ditahan2 sih,
kan kasihan kami yang sgt membutuhkan pak/bu yg berwenang [komentar/diskusi]
24-07-14 11:59 korban: korban para gila harta
Kita adalah para korban dari pada pejabat\" yang gila harta [komentar/diskusi]
24-07-14 11:50 mipa ppa : unpad
Untuk fmipa beasiswa ppa udh cair [komentar/diskusi]
24-07-14 10:46 Cc: Pembohongan
Semuanya bohong..
Lama kali nih di cairkan kami butuh nyatanya emang gak cair. [komentar/diskusi]
24-07-14 10:25 andi: PPA
Kalo bsk blm cair brati qt d PHP. [komentar/diskusi]
24-07-14 09:55 orang: ppa
Yang saya herankan, mengapa kampus2 lain sudah ada yg cair.. sebenarnya apa masalahnya. [komentar/diskusi]
24-07-14 09:12 @anak ui: ppa/bbm
Tapi waktu itu saya tanya ke direktorat kemahasiswaan (ppmt), dana nya ada di kppn jakarta 3, pihak ui tinggal tunggu pencairannya saja. Jadi yg benar yg mana? :( [komentar/diskusi]
24-07-14 09:09 suci: ppa trunojoyo madura
Udah berulng kli saya hadir d forum ini py g ada tanggapan sama skalii.
Saya butuh beasiswa ini.
Tlong dengrin kluh kesah kmii. [komentar/diskusi]
24-07-14 08:25 eko: beasiswa
uang beasiswanya di depositoin..biar bunganya bisa jadi THR...pihak kemahasiswaan pura-pura tidak tahu.. [komentar/diskusi]
24-07-14 07:11 korban PHP: PPA UNPAD
tolong infonya teman temaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan [komentar/diskusi]
24-07-14 05:15 Mahasiswi UNESA: PPA 2014/2015
Semoga segera cair :)
Supaya tdk jadi korban PHP :D [komentar/diskusi]
24-07-14 04:28 ria: ppa dan bbm
ass pak/bu dikti yang kami hormati .
pencairan dana beasiswa d UNJ kapan ?
kami mohon amat sangat , Secepatnya dana ini di berikan kepada yg berhak . karna batas pembayaran spp tinggal sbntr la... [komentar/diskusi]
24-07-14 03:04 UNAIR: UNAIR
UNAIR KPN YA CAIR??????? ANYONE????? [komentar/diskusi]
23-07-14 11:54 windy: ppa unesa
Hallo, beasiswa ppa unesa sudah cair belum ya? [komentar/diskusi]
23-07-14 10:48 from anak ui to anak ui: ppa/bbm
Untuk ui, kata kesma bem, perkiraan keluarnya beasiswa awal agustus.. itu masih sempat bayar uang kuliah karena terakhir pembayaran itu tanggal 8 agustus.. jadi mohon sabar.. uangnya udah di universit... [komentar/diskusi]
23-07-14 09:13 anak_unpad: PPA UNPAD
@uza amin semoga cair ya :) [komentar/diskusi]
23-07-14 08:55 uza: PPA UNPAD
Semoga besok cair amin :):) [komentar/diskusi]
23-07-14 05:46 orang: beasiswa
Pembayaran ukt sudah dmlai dari 17 juli lalu pak/buk..bnyk sekali mahasiswa/wi yg brgantung pda beasiswa ini. Saya salah satunya. Tlong jgn dprlmbt trus.. :( [komentar/diskusi]
23-07-14 05:30 andi: PPA
Kpn kh dikti menanggapi kluhan kitani [komentar/diskusi]