Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 6B5B di

FAQ

> Iuran Member Inherent

25-06-17 01:43 PPA: BTN
mudah2 an betul tanggal 27 amin
jangan php plizz [komentar/diskusi]
25-06-17 01:31 Mahasiswa: INHERENT
Masa sih? [komentar/diskusi]
25-06-17 01:16 INHERENT DIKTI: Perihal : PENCAIRAN DANA PPA 2017
Selamat siang Adik - adik Mahasiswa semuanya, kami Infokan Bahwa Pencairan dana PPA akan dilakukan tanggal 27 ke masing - masing lembaga direktorat kampus untuk diteruskan ke rekening masing - masing ... [komentar/diskusi]
25-06-17 01:16 INHERENT DIKTI: Perihal : PENCAIRAN DANA PPA 2017
Selamat siang Adik - adik Mahasiswa semuanya, kami Infokan Bahwa Pencairan dana PPA akan dilakukan tanggal 27 ke masing - masing lembaga direktorat kampus untuk diteruskan ke rekening masing - masing ... [komentar/diskusi]
25-06-17 07:03 PPA 2017: APA KABAR PPA ?
Semoga segera cair☀ amin [komentar/diskusi]
25-06-17 05:40 nn: ppa 2017
Mari kita kerja biar ga mengharapkan dana bantuan terus, mandiri mandi mandiri [komentar/diskusi]
25-06-17 05:40 nn: ppa 2017
Mari kita kerja biar ga mengharapkan dana bantuan terus, mandiri mandi mandiri [komentar/diskusi]
25-06-17 05:39 nn: ppa 2017
Mari kita kerja biar ga mengharapkan dana bantuan terus, mandiri mandi mandiri [komentar/diskusi]
24-06-17 10:58 mahasiswa: ppa
tolong Dikti di cairkan awal bulan juli [komentar/diskusi]
24-06-17 10:47 Mj: Pejuang PPA
‎السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal yaa kariim.
di penghujung Ramadhan ini saya ... [komentar/diskusi]
24-06-17 08:44 hamba allah: Pejuang PPA
Saya selaku ketua pejuang PPA mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. [komentar/diskusi]
24-06-17 08:40 Mahasiswi: LEBARAN
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN GUYS! SELAMAT LEBARAN 1438H SEMOGA AMAL IBADAH KITA SELAMA SEBULAN DITERIMA DI SISI-NYA. SEMANGAAATT🙏🙏🎉 [komentar/diskusi]
24-06-17 08:12 anonimm: PPA
Sudah ikhlaskan saja. Berarti habis lebaran gaess. PPA BNI BELUM CAIR. [komentar/diskusi]
24-06-17 08:11 anonimm: PPA
Sudah ikhlaskan saja. Berarti habis lebaran gaess. PPA BNI BELUM CAIR. [komentar/diskusi]
24-06-17 07:46 Mahasiswi: LEBARAN
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN GUYS! SELAMAT LEBARAN 1438H SEMOGA AMAL IBADAH KITA SELAMA SEBULAN DITERIMA DI SISI-NYA. SEMANGAAATT🙏🙏🎉 [komentar/diskusi]
24-06-17 06:00 mahasiswa: ppa
su capee menunguu di php in teyuusss,dha capeee bahas2 ppa [komentar/diskusi]
24-06-17 05:58 mahasiswa: ppa
ppa di kubur dalam2. mendingan buka lembaran baru.
nga usa kita debat tntg beasiswa ppa...?
uda capeeeeeee [komentar/diskusi]
24-06-17 04:21 anon: Hoaks pencairan
Yang nyebar hoaxnya bodoh, apalagi yang percaya sama hoaxnya? [komentar/diskusi]
24-06-17 03:54 PPA Unimed: Informasi
Kebijakan kampus memang.. Tapi kan di sesuaikan dengan pedoman yang sudah diberikan DIKTI! tidak bisa seenaknya donk! [komentar/diskusi]
24-06-17 01:28 Hamba Allah: PPA MANDIRI
Saya baru cek. Ppa mandiri serous belum cair. Yaallah yg boax semoga puasanya selama sebulan ga diterima Allah Swt. Amin [komentar/diskusi]
24-06-17 01:16 PPA: PTN
Yg namanya ppa itu cairnya menuruty kebijakan kampus masing2 bos, kok masih nggak ngerti aja sih? Mau juli, agustus, september atau desember itu udah urusan kampus masing2, emangnya kayak pilkada haru... [komentar/diskusi]
24-06-17 01:16 putus asa: PPA mandiri
besok aja sudah lebara, YA GAK MUNGKIN LAH BULAN INI CAIR [komentar/diskusi]
24-06-17 01:07 GA USAH NGAREP CAIR: PPA
GA USAH NGAREP CAIR BULAN INI, SABAR [komentar/diskusi]
24-06-17 12:58 Raden: Ppa
Logika aja bos pada libur ngapain nyairin beasiswa pekerjanya aja pilih liburan [komentar/diskusi]
24-06-17 12:51 Jeki: Ppa
PPA itu apa ya?? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:51 Mahasiswa : PPA mandiri
Yg hoax/boong amal ibadahnya ga di terima amin [komentar/diskusi]
24-06-17 12:50 Mahasiswa : PPA mandiri
Yg hoax/boong amal ibadahnya ga di terima amin [komentar/diskusi]
24-06-17 12:34 nn: ppa
kawan demi apa beasiswa ppa uda cair, jangan bohong...? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:32 mahasiswa: ppa
Atm masih kosong, yg bilang cair hoax [komentar/diskusi]
24-06-17 12:20 beasiswa: PPA
serius udah cair? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:20 beasiswa: PPA
serius udah cair? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:20 beasiswa: PPA
serius udah cair? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:20 beasiswa: PPA
serius udah cair? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:03 beasiswa: PPA
serius udah cair? [komentar/diskusi]
24-06-17 12:02 nn:
Udah cairrr [komentar/diskusi]
24-06-17 11:56 Ppa: PPA MANDIRI
Udah cair blm guys? Udh ada yg ngecek? [komentar/diskusi]
24-06-17 11:55 Sadarlah: PPA MANDIRI
Bulan puasa masih aja ada yg hoax ya. Heran gw. [komentar/diskusi]
24-06-17 11:54 ppa: bni
Beneran nih udah cair ?? [komentar/diskusi]
24-06-17 11:52 Allhamdulillah: PPA Cair
Allhamdulillah yg ditunggu tunggu ppa baru cair,... 😭 [komentar/diskusi]
24-06-17 11:47 Mahasiswi: PPA 2017 MANDIRI
Jangan percaya hoax guys. [komentar/diskusi]
24-06-17 11:39 ppa: BRI
yg nyebar hoax tega bgt ya [komentar/diskusi]
24-06-17 11:25 anonim:
Cairrrr [komentar/diskusi]
24-06-17 11:02 Cantika: PPA MANDIRI
Barusan gw cek. Dan saldo nya masih tetap. Ini bulan puasa bro jgn kebanyakan hoax. [komentar/diskusi]
24-06-17 11:01 ppa: bni
Seriusan ini udah cair ??? Tolong jangan hoax donggg [komentar/diskusi]
24-06-17 10:54 bn: nn
bener enggak ? jgan hoax, dosa orang [komentar/diskusi]
24-06-17 10:54 Q: Ppa
Jangan hoax dong ngasih infonya :( [komentar/diskusi]
24-06-17 10:53 bn: nn
bener enggak ? jgan hoax, dosa orang [komentar/diskusi]
24-06-17 10:53 PPA mandiri : Hoax
HOAX PASTI [komentar/diskusi]
24-06-17 10:52 PPA mandiri : Hoax
HOAX PASTI [komentar/diskusi]
24-06-17 10:51 bn: nn
bener enggak ? jgan hoax, dosa orang [komentar/diskusi]
24-06-17 10:41 PRESTASI: PPA SUDAH CAIR GUYS
TEMAN - TEMAN BURUAN CEK REKENINGNYA MASING - MASING , PPA UDAH CAIRR LOOHH HEHHEHEHE, MAKASIH BAPAK IBU MENTRI [komentar/diskusi]
24-06-17 10:05 a: b
???? [komentar/diskusi]
24-06-17 08:45 APA KABAR PPA?: CAIRKAN PPA KAMI
Mudahmudahan bener di awal juli ya cairnya. Amin [komentar/diskusi]
24-06-17 08:44 Malaikat: Tanggal ppa
Sepengetahuan saya nih ya.. Biasannya klo saya ppa itu diberikan setiap tngl 30 bulan 12.. Tapi klo itu pendaftaran di sems gnp klo di ganjil mnurut saya akan ttp tnggl 30 dibulan 6. [komentar/diskusi]
24-06-17 04:51 Anonim: PPA
Di surat edaran yang saya dapat, keputusan penerima ppa sudah ditetapkan dan masih dapat diubah sampai 30 juni, jadi kemungkinan cairnya sesudah 30 juni/bulan juli awal [komentar/diskusi]
24-06-17 04:51 Anonim: PPA
Di surat edaran yang saya dapat, keputusan penerima ppa sudah ditetapkan dan masih dapat diubah sampai 30 juni, jadi kemungkinan cairnya sesudah 30 juni/bulan juli awal [komentar/diskusi]
24-06-17 04:51 Anonim: PPA
Di surat edaran yang saya dapat, keputusan penerima ppa sudah ditetapkan dan masih dapat diubah sampai 30 juni, jadi kemungkinan cairnya sesudah 30 juni/bulan juli awal [komentar/diskusi]
24-06-17 04:48 Anonim: PPA
Di surat edaran yang saya dapat, keputusan penerima ppa sudah ditetapkan dan masih dapat diubah sampai 30 juni, jadi kemungkinan cairnya sesudah 30 juni/bulan juli awal [komentar/diskusi]
23-06-17 11:59 anonim: PPA Cair Juli
Udah-udah kalian daripada ngedumel terus gak akan merubah apa-apa selain berdoa semoga cairnya juli dan sblm jatuh tempo pembayaran ukt. Berdoa aja semoga kementrian dikti diberi hidayah oleh Allah S... [komentar/diskusi]
23-06-17 11:59 anonim: PPA Cair Juli
Udah-udah kalian daripada ngedumel terus gak akan merubah apa-apa selain berdoa semoga cairnya juli dan sblm jatuh tempo pembayaran ukt. Berdoa aja semoga kementrian dikti diberi hidayah oleh Allah S... [komentar/diskusi]
23-06-17 10:49 anon: PPA BNI usu
Ini beasiswa PPA BNI usu mmg blm cair? Ada yg tau gk kapan cairnya? Mahasiswa butuh duit😭😭😭 [komentar/diskusi]
23-06-17 10:41 Anonim: Ppa
Fix ga cair nih pegawainya udah pada mudik 😂😂 [komentar/diskusi]
23-06-17 10:24 anonim: ppa
tadi ngecek, alhamdulillah... belum cair .-. [komentar/diskusi]
23-06-17 10:10 PPA: Pencairan
Mungkin cair abis Lebaran, biar uangnya tepat sasaran buat meningkatkan prestasi akademik bukan dipake beli hp baru.... #Terpelatuk [komentar/diskusi]
23-06-17 09:32 bm melawi:
Bm melawi udh cair tgl 23_6_2017 cek aj [komentar/diskusi]
23-06-17 09:31 ppa: ppa
Tahun kemarin PPA cair bulan Juli. [komentar/diskusi]
23-06-17 09:31 ppa: ppa
Tahun kemarin PPA cair bulan Juli. [komentar/diskusi]
23-06-17 08:58 BEASISWA: SABAR
Mungkin cairnya di awal juli, sekalian pembayaran ukt di hari2 terakhir [komentar/diskusi]
23-06-17 08:42 PPA: cairkan hak kamii!!!
Perlu dana [komentar/diskusi]
23-06-17 07:48 PPA: cairkan hak kamii!!!
Perlu dana [komentar/diskusi]
23-06-17 07:35 PPA: PPA MANDIRI
udah lah gak usah ngarepin PPA ke bangetan gak bakal keluar di bulan ini [komentar/diskusi]
23-06-17 07:32 nn:
PPA cairlahhh
tolong kitaa!!!!!! [komentar/diskusi]
23-06-17 07:32 PPA: PPA MANDIRI
udah lah gak usah ngarepin PPA ke bangetan gak bakal keluar di bulan ini [komentar/diskusi]
23-06-17 07:10 anonim:
PPA sama sekali belum cairkah inii ? [komentar/diskusi]
23-06-17 06:46 ppa: bni
Sudah ada yang cairkah ??? [komentar/diskusi]
23-06-17 06:18 penunggu setia: PPA BNI
Entah kapan dimana nyangkutnya PPA BNI belum smpai ke rekening mahasiswa yg sangat mengharapkannya. 😧😧😧 [komentar/diskusi]
23-06-17 06:10 beasiswa: ppa
Lama banget ya cairnya, memang taun2 kemaren kyak gini juga?? Mengecewakan [komentar/diskusi]
23-06-17 06:10 ppa: bni
Ya Tuhan tolong sentuh hati mereka agar beasiswanya segera dicairkann. Amin [komentar/diskusi]
23-06-17 05:41 Mahasiswi: PPA 2017 MANDIRI
*Masih belum bisa bayar ukt karena kekurangan dana* [komentar/diskusi]
23-06-17 05:38 Hamba: PPA MANDIRI KALSEL
Kalsel udah cair blum? Info dong [komentar/diskusi]
23-06-17 05:38 Hamba: PPA MANDIRI KALSEL
Kalsel udah cair blum? Info dong [komentar/diskusi]
23-06-17 05:20 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kyknya memang bulan juli cairnya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:48 mahasiswa: PPA BRI
Sabar saja ya teman2 semuanya. Barusan cek, dan belum cair. Kita tunggu saja kapan cairnya. Dan jangan lupa untuk terus berdoa 😇 [komentar/diskusi]
23-06-17 04:37 bawi dayak: BM MANDIRI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALANGKARAYA
BM MANDIRI UMP udah cair. Baru ja aku ngambil. . Daerah kalimantan tengah Palangkaraya [komentar/diskusi]
23-06-17 04:37 Bayu: Bidikmisi BTN negeri
Itu beneran udh cair atau belum ya, bm btn punya aku belum cair2 , gimana itu [komentar/diskusi]
23-06-17 04:28 ppa:
Bisa jadi malam sih kan kemaren yang bm juga malam. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:26 lala:
Ada kemungkinan gak sih cairnya malem ? [komentar/diskusi]
23-06-17 04:25 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kyknya memang bulan juli cairnya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:24 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kyknya memang bulan juli cairnya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:24 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kyknya memang bulan juli cairnya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:22 nn:
Turunkan uang kami segeraaaa!!!!! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:21 PPA MANDIRI:
Kenapa ppa tidak ada kejelasan cairnya kapan?:( uangnya udah ada yang nunggu nih pak bu [komentar/diskusi]
23-06-17 04:20 Ppa: Mandiri
Yang udah cair BM bukan PPA, dan entah kapan PPA:( [komentar/diskusi]
23-06-17 04:18 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kyknya memang bulan juli cairnya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:16 Ppa: Mandiri
Yang udah cair BM bukan PPA, dan entah kapan PPA:( [komentar/diskusi]
23-06-17 04:14 PPA MANDIRI:
Kenapa ppa tidak ada kejelasan cairnya kapan?:( uangnya udah ada yang nunggu nih pak bu [komentar/diskusi]
23-06-17 04:13 ppa: bni
Jadi ini cairnya bakalan bulan juli yaaa😢😢😢😢 [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim: PPA Mandiri
Buat yg hoax gw sumpahin perutnya meledak kebanyakan makan rendang dan opor ayam pas lebaran! [komentar/diskusi]
23-06-17 04:07 anonim:
yang udah cair tuh apa sih? BM atau PPA? klu PPA hoax tuh
gausah cari sensasi [komentar/diskusi]
23-06-17 04:06 anonim:
yang udah cair tuh apa sih? BM atau PPA? klu PPA hoax tuh
gausah cari sensasi [komentar/diskusi]
23-06-17 04:03 anonim:
Cairrrr [komentar/diskusi]
23-06-17 04:03 Mhs UPI: PPA Mandiri
Kalo kata akmawa fakultas aku katanya insya Allah juli cair nya. [komentar/diskusi]
23-06-17 04:03 ppa: bni
Sudah cairkah ? Tolong dong infonyaaa [komentar/diskusi]
23-06-17 03:52 anonim:
Ppa yang bni udah cair ?? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:52 joojo: alhamdulillah
Maaf pak buk . Terimakasih udah cair. Dan dananya 2jt. [komentar/diskusi]
23-06-17 03:52 joojo: alhamdulillah
Maaf pak buk . Terimakasih udah cair. Dan dananya 2jt. [komentar/diskusi]
23-06-17 03:49 Mahasiswa: Beasiswa
PPA bni sudah cairkah? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:46 Q: Ppa bri
Ppa bri udah cair kah ? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:40 bm pts: mandiri
kalo emng semua udah dicairkan ya syukur. tp tadi pagy cek uang belum masuk rekening. .
[komentar/diskusi]
23-06-17 03:32 beasiswa: PPA
PPA ULM udah cair kh? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:30 beasiswa: PPA
PPA ULM udah cair kh? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:30 Cantika: PPA MANDIRI
Hoax. Ku sumpahi yg hoax puasanya batal. [komentar/diskusi]
23-06-17 03:29 Mahasiswi ULM: PPA Mandiri
Udah cair belum PPA? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:29 beasiswa: PPA
PPA ULM udah cair kh? [komentar/diskusi]
23-06-17 03:28 ppa: bni
Ini udah cair belum sih ??? Tolong dong infonyaaa [komentar/diskusi]
23-06-17 03:22 KEMENRISTEKDIKTI: pencairan
Semua sdah di cairkan [komentar/diskusi]
23-06-17 03:22 Mahasiswi: PPA 2017
SELAMAT LEBARAN GUYS! Keluh kesahnya ditahan dulu aja sampe bulan depan ya. Sama-sama susah kok, tapi daripada mikirin itu terus mending merayakan hari kemenangan dulu walaupun dengan sederhana🙏 [komentar/diskusi]
23-06-17 02:57 Mahasiswi: PPA 2017
SELAMAT LEBARAN GUYS! Keluh kesahnya ditahan dulu aja sampe bulan depan ya. Sama-sama susah kok, tapi daripada mikirin itu terus mending merayakan hari kemenangan dulu walaupun dengan sederhana🙏 [komentar/diskusi]
23-06-17 02:55 PPA CAIR: Caiir BTN
Caiir [komentar/diskusi]
23-06-17 02:54 PPA CAIR: Caiir BTN
Allhamdulillah caiir... 😭 [komentar/diskusi]
23-06-17 02:53 ppa: bni
Belum cair jugakah ?? [komentar/diskusi]
23-06-17 02:37 penunggu berkat: PPA
Semoga cair PPAnya hari ini ya Allah..
[komentar/diskusi]
23-06-17 02:30 Mahasiswi suka jilat k*nt*l: K*nt*l mahasiswa enak
PPA, COME TO MAMA [komentar/diskusi]
23-06-17 02:05 Ppa: Bni
Ppa bersahabatlah [komentar/diskusi]
23-06-17 01:57 Pekanbaru pts cair. No bohong:
Makasih pak, doa iman dikabulkan [komentar/diskusi]
23-06-17 01:56 Mahasiswa ITM: #prayforppa
Yg ppa pasti cair bulan juli.. xD [komentar/diskusi]
23-06-17 01:55 Mahasiswa ITM: #prayforppa
Yg ppa pasti cair bulan juli.. xD [komentar/diskusi]
23-06-17 01:41 Mahasiswa: BM PTS cair
Puji Tuhan PTS Palembang mandiri udah msuk dana nya.. mgkin temen2 PTS yg lain bisa cek.. yg PPA sabar dlu aja ya.. [komentar/diskusi]
23-06-17 01:27 Mahasiswa: Bm
Terimakasih bank mandiri sudah cairkan daerah jakarta barat [komentar/diskusi]
23-06-17 01:13 Kopertis x Pekanbaru :
Kok belum kopertis x, lebaran pak buk [komentar/diskusi]
23-06-17 01:08 Kopertis x Pekanbaru :
Kok belum kopertis x, lebaran pak buk [komentar/diskusi]
23-06-17 12:32 Q: Ppa bri
Ppa :((((( [komentar/diskusi]
23-06-17 12:26 Hamba: PPA MANDIRI KALSEL
Kalsel udah cair blum? Info dong [komentar/diskusi]
23-06-17 12:25 M: PPA MANDIRI
dan ingat hari ini tanggal 23, yang artinya cuti bersama, di tambah hari ini, hari jumaat, mana ada yg ngurusin buat ngirim beasiswa kalian [komentar/diskusi]
23-06-17 12:22 M: PPA MANDIRI
sudah gak ada harapan PPA cair bulan ini relakanlah, bagian tersulit adalah mengikhalskan [komentar/diskusi]
23-06-17 12:19 Bayu:
Yang BTN buat negeri udah kluar blum, [komentar/diskusi]
23-06-17 12:15 M: PPA MANDIRI
sudah gak ada harapan PPA cair bulan ini relakanlah, bagian tersulit adalah mengikhalskan [komentar/diskusi]
23-06-17 12:05 ppa bni:
udah cair kah ppa nya? [komentar/diskusi]
23-06-17 12:05 bidikmisi:
Kpan cair uang bidikmisinya udh gak mkan be gak ad uang nasib,, nasib [komentar/diskusi]
23-06-17 12:01 Diriku: Beasiswa PPA
Kayaknya ga dicairin sekarang gara-gara ntar uangnya habis dipake lebaran 😂 hehehe [komentar/diskusi]
23-06-17 12:00 Diriku: Beasiswa PPA
Kayaknya ga dicairin sekarang gara-gara ntar uangnya habis dipake lebaran 😂 hehehe [komentar/diskusi]
23-06-17 11:32 anonim:
Sudah cairrrr [komentar/diskusi]
23-06-17 11:28 BNI Medan Sumut: PPA 2017 PTN USU
Ini kenapa tidak ada kejelasan ya pencairan dana ppa? Kok ngenes kali 😭 [komentar/diskusi]
23-06-17 11:28 Mahasiswi: PPA MANDIRI
Maaf, PIMNAS itu apa yaak? [komentar/diskusi]
23-06-17 11:27 Numpang Tanya: PPA Talk
Disini yang ikut PPA pada ikut PIMNAS ga? [komentar/diskusi]
23-06-17 11:14 Mahasiswi: PPA MANDIRI PTN BANDUNG
Gabisa diharepin bgt ppa bakal keluar sekarang😂 [komentar/diskusi]
23-06-17 11:12 ppa: bni
Ppa bni apa kabarnya ? Belum cair juga yaaaa [komentar/diskusi]
23-06-17 11:06 Bm: PTS JATIM Mandiri
Sudah cair sebagian besar pts jatim , silahkancek rekening masing2 No hoaks
[komentar/diskusi]
23-06-17 10:58 BM: Jogja
Univ Atma Jaya Yogya sudah cair hari ini.. [komentar/diskusi]
23-06-17 10:50 bawi dayak: BM MANDIRI PALANGKARAYA
BM MANDIRI PALANGKARAYA udah keluar belum yg PTS ? Soalx BM PTN palangkaraya udah keluar minggu kmren. [komentar/diskusi]
23-06-17 10:49 silugu: ppa
Orang Lampung ga ada ya disini? Info dong [komentar/diskusi]
23-06-17 10:45 bm pts mandiri:
info donk kopertis x dh cair belum...,? klo udh dari pts mn? [komentar/diskusi]
23-06-17 10:37 bm: Mandiri
PTS Surabaya sudah cair [komentar/diskusi]
23-06-17 10:34 Mahasiswa ppa: Ppa mandiri kopertis vii
Nyesek bgt... Ppa tak kunjung cair...butuh uangnyaaa... Knp gini sih??? Mau d transfer kapan... Periode nya aja sampe akhir juni... Mo transfer tgl 30.??? Haa !! [komentar/diskusi]
23-06-17 10:34 Mahasiswa ppa: Ppa mandiri kopertis vii
Nyesek bgt... Ppa tak kunjung cair...butuh uangnyaaa... Knp gini sih??? Mau d transfer kapan... Periode nya aja sampe akhir juni... Mo transfer tgl 30.??? Haa !! [komentar/diskusi]
23-06-17 10:34 Mahasiswa ppa: Ppa mandiri kopertis vii
Nyesek bgt... Ppa tak kunjung cair...butuh uangnyaaa... Knp gini sih??? Mau d transfer kapan... Periode nya aja sampe akhir juni... Mo transfer tgl 30.??? Haa !! [komentar/diskusi]
23-06-17 10:24 Frank: PTS Medan Bank Mandiri
Udah cair guys baru tadi saya cek. katanya semalam cairnya cuman baru pagi ini bisa cek. Ini pencairan terakhir sebelum wisuda bntr lagi hahaah [komentar/diskusi]
23-06-17 10:23 PTN JOGJA: PPA BNI
Cairnya kapan ya? pihak kampus juga ga kasih kepastian. :( [komentar/diskusi]
23-06-17 10:17 bm msndiri: pts
info guys yg benar. kopertis vi dh cair belm?
kalo udah dari pts mana ajh? [komentar/diskusi]
23-06-17 10:09 F: PPA
Sabar. Kita di jombang juga nunggu tp blm cair [komentar/diskusi]
23-06-17 10:05 BM: Mandiri
PTS Kopertis 3 udah cair . silakan cek ya [komentar/diskusi]
23-06-17 09:52 BM Mandiri : Kopertis 3
Bm kopertis 3 mandiri udah cair blm? [komentar/diskusi]
23-06-17 09:50 BM Mandiri : Kopertis 3
Bm kopertis 3 mandiri udah cair blm? [komentar/diskusi]
23-06-17 09:43 PPA: aku lihat di pedoman PPA
PENYALURAN DANA
1. Dana disalurkan oleh Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan ke masing-
masing Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis selanjutnya ditransfer ke
rekening mahasiswa penerima.[komentar/diskusi]
23-06-17 09:43 PPA: aku lihat di pedoman PPA
PENYALURAN DANA
1. Dana disalurkan oleh Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan ke masing-
masing Perguruan Tinggi Negeri dan Kopertis selanjutnya ditransfer ke
rekening mahasiswa penerima.[komentar/diskusi]
23-06-17 09:39 Saya: PPA
Itu yg bilang PPA 7 hari sebelum pembayaran ukt, sekarang punyaku udh dalam masa bayar ukt. Tolong jangan disamakan. [komentar/diskusi]
23-06-17 09:35 ppa:
katanya tersalurkan dengan tepat waktu tp smpe akhir bulan blm cair jugaa. Planning nya buruk [komentar/diskusi]
23-06-17 09:33 bm mandiri pts: kecewa
cek saldo masih belum juga cair.. sy dr jawa tengah belum cair juga..
tolonglah ini bagaimana.... bank dh libur benar\" krisis gak punya uang [komentar/diskusi]
23-06-17 09:28 PPA: 2017
Aku br tahun ini ikut tp prosesnya lambat kata kk tingkat tahun lalu cairnya cepat , ngga ada harapan untuk cair dibulan ini . pray for PPA kawan . kemaren yg rame anak BM skrg anak BM udh sejahtera d... [komentar/diskusi]
23-06-17 09:28 PPA: 2017
Aku br tahun ini ikut tp prosesnya lambat kata kk tingkat tahun lalu cairnya cepat , ngga ada harapan untuk cair dibulan ini . pray for PPA kawan . kemaren yg rame anak BM skrg anak BM udh sejahtera d... [komentar/diskusi]
23-06-17 09:28 PPA: 2017
Aku br tahun ini ikut tp prosesnya lambat kata kk tingkat tahun lalu cairnya cepat , ngga ada harapan untuk cair dibulan ini . pray for PPA kawan . kemaren yg rame anak BM skrg anak BM udh sejahtera d... [komentar/diskusi]
23-06-17 09:16 bm: Mandiri
PTS Surabaya sudah cair [komentar/diskusi]
23-06-17 09:16 Chris: Bm mandiri
Bm mandiri kalbar angkatan 2016 uda cair yaa [komentar/diskusi]
23-06-17 09:15 bm: Mandiri
PTS Surabaya sudah cair [komentar/diskusi]
23-06-17 09:13 Anonim: Ppa
Mungkin ppa cair nnt sore atau nnt malem. Aamiin #Berpikirpositif [komentar/diskusi]
23-06-17 09:12 anonimm: kabar2 PPA cair
Temen2, kalo PPA udh cair, share disini yaa. Univ nya apa. Banknya apa. Thanks [komentar/diskusi]
23-06-17 09:05 BM Mandiri Palangka Raya:
Ada info kah buat kota palangka raya untuk BM mandiri? [komentar/diskusi]
23-06-17 09:04 Bayu: Bidikmisi btn negeri
Kata nya udh cair, tapi kok d tarik saldo cuma 1000an aja, emg d bank bisa saldo cuma seribu, knapa bm pake d kunci segala buat cair nya [komentar/diskusi]
23-06-17 09:03 PPA: BEASISWA PPA
Insyaallah ppa cair, percaya saja sama bank masing2 mereka lagi kerja keras tuh [komentar/diskusi]
23-06-17 08:58 octa:
ppa palangkaraya kapan cair [komentar/diskusi]
23-06-17 08:44 PPA mandiri :
Ya allah, smoga PPA kluar hari ini ya allah
duitnya buat pulang kampung
duit di ATM tinggal 25rb, gak punya duit lagi :( [komentar/diskusi]
23-06-17 08:44 PPA mandiri :
Ya allah, smoga PPA kluar hari ini ya allah
duitnya buat pulang kampung
duit di ATM tinggal 25rb, gak punya duit lagi :( [komentar/diskusi]
23-06-17 08:44 PTN JOGJA: PPA BNI
Cairnya kapan ya? pihak kampus juga ga kasih kepastian. :( [komentar/diskusi]
23-06-17 08:38 6: ppa pts
Yaallah knapa PPA Gk keluar2 ...gatepat waktu
.. [komentar/diskusi]
23-06-17 08:25 ppa:
mungkin ga sih ppa nnti atau besok cairnya [komentar/diskusi]
23-06-17 08:15 anonim: ppa bni
Kapan nih cairnya ??? [komentar/diskusi]
23-06-17 08:13 STIEIndo Banjarmasin: The Real Campus
BM sudah cair sanak.. alhamdulillah! [komentar/diskusi]
23-06-17 07:56 fuck: PPA MANDIRI
jadi cuman PPA aja nih yg belum cair [komentar/diskusi]
23-06-17 07:49 PTN MEDAN: PPA 2017
Ini kenapa ga cair cair ya ? Kok sedih x. Baru pertama kali ngikuti ppa lngsung diginiin :\". Temen saya tahun lalu cepat cair nya. [komentar/diskusi]
23-06-17 07:49 PTN MEDAN: PPA 2017
Ini kenapa ga cair cair ya ? Kok sedih x. Baru pertama kali ngikuti ppa lngsung diginiin :\". Temen saya tahun lalu cepat cair nya. [komentar/diskusi]
23-06-17 07:47 bm: Mandiri
PTS Surabaya sudah cair [komentar/diskusi]
23-06-17 07:43 ppa: ppa
ppa blom ad yg cair [komentar/diskusi]
23-06-17 07:42 ppa: ppa
ppa blom ad yg cair [komentar/diskusi]
23-06-17 07:37 dinda: ppa pts kopertis 6
ppa kopertis 6 btn apa udah cair? coba sertakan univ nya [komentar/diskusi]