Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 8759 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

20-10-14 02:08 Rachmalia: ppa
*penantian jilid 2* hhehhe
yg pasti rajin\" cek rekening + doa yg banyak semoga segera cair,, sehingga dapat mengobati rasa penantian kita selama ini *halah :D [komentar/diskusi]
20-10-14 12:44 mahasiswa: ppa bbm
sudahlah, kalian meributkan yang tidak pasti. di semua agama di ajarin sabar, yaudah sabar, tapi kalo ngerasa teraniaya berdoa aja yang baik baik. toh bullshit nulis di sini [komentar/diskusi]
20-10-14 10:41 Lara: PPA/BBM
Semua universitas kebijakannya beda beda. Ada yg langsung cair 2 semester sejumlah 4,2 juta. Ada yang cair tiap satu semester sejumlah 2,1 semester. beberapa kampus dananya memang sudah cair dan sudah... [komentar/diskusi]
20-10-14 10:19 Mahasiswa: BBPPA Tahap 2
menunggu info yang tahap 2 di jawa timur,, bismillah cair,, buat bayar utang :) [komentar/diskusi]
20-10-14 08:53 Rere: ppa
Emang benar kok kk, di USU udh cair 4,2 bukan 2,1. Emang ada universitas yang belum cair ya?? [komentar/diskusi]
20-10-14 08:53 Rere: ppa
Emang benar kok kk, di USU udh cair 4,2 bukan 2,1. Emang ada universitas yang belum cair ya?? [komentar/diskusi]
20-10-14 08:26 buat @mahasiswa: jangan ngibul
eh kamu dr universitas mana, uda salah ngajak debat orang. itu ada orang tanya malah diajak ribut. jgn ngibul uda cair 4.2 [komentar/diskusi]
20-10-14 06:43 ppa: bbp
eh yang dibawah emang bener lu cair 4.2 bukannya 2.1 ya?
jangan ngibul lu [komentar/diskusi]
20-10-14 06:19 mhs: ppa
kalau ada yang udah cek kasih tau ya...
cair apa belum [komentar/diskusi]
20-10-14 06:09 @mahasiswa:
dasar sok tau lu tong !,
gw bilang ada yang belum cair,
kalo gw sih udah cair dari kemaren langsung 4,2
saling menghormati knp [komentar/diskusi]
19-10-14 11:20 mahasiswa:
kayaknya ada yang lebih parah aneh , orang tanya di bilang nyebelin haduh.
kalo sebel beasswanya blm cair ya di konfirmasi k kampus, keselnya itu g dilampiasin ke orang lain. orang ya aku tanya g n... [komentar/diskusi]
19-10-14 10:28 @mahasiswa:
yang bilang kagak boleh itu siapa ?
gw cuman bilang = nyebelin doank
ah, dasar aneh
[komentar/diskusi]
19-10-14 09:10 mahasiswa:
kalo km blm cair ya sabar, konfirmasi ke pihak kampus. masak ada yang cari tau informasi syarat tahap 2 kok g boleh. orang ya gk ngerugikan kamu. [komentar/diskusi]
19-10-14 08:09 mhs: bbp ppa
pada boong lu pasti dari campus amatir ya? [komentar/diskusi]
19-10-14 06:39 its: beasiswa ppa bbp
Heh kuda yg gembar gembor kyk gtu
Bikin gosip aj [komentar/diskusi]
19-10-14 05:26 Arek ITS: PPA/BBP rek BNI
seng genah bro !
tenan tah iku ? [komentar/diskusi]
19-10-14 05:18 predator its: ppabbp
akhirnya cair juga yang ITS :) [komentar/diskusi]
19-10-14 02:47 @mahasiswa: bbp/ppa
mahasiswa pencari info/menantikan tahap 2 = nyebelin
tahap 1 aja ada yang belum cair, malah tanya yang tahap 2 [komentar/diskusi]
19-10-14 02:17 mahasiswa: bbp/ppa
untuk pencairan tahap 2 itu ada syaratnya gak. yang tau info dong [komentar/diskusi]
19-10-14 08:41 its: ppa bbm
Mangkanya itu tanyakan langsung ke pihak kemahasiswaan aj. Jangan cuma bisa ngeluh ke dikti. Tanyain aj tiap hari gpp kok. Kan emang itu hak kita [komentar/diskusi]
19-10-14 07:48 arief: bbp ppa
mudah-mudahan besok besiswa cair
amin...33x [komentar/diskusi]
19-10-14 06:24 mhs: ppa
Universitas Negeri Malang sudah cair bulan agustus lalu [komentar/diskusi]
19-10-14 03:27 LIMUTIA DILLA: Mahasiswi UNP BEASISWA BIDIKMISI
Assalaamu\'alaikum. saya mau bertanya kapan cairnya beasiswa bidikmisi untuk mahasiswa baru bp 2014? [komentar/diskusi]
18-10-14 11:45 Mahasiswa Teknik Sipil ITS: Beasiswa PPA/BBP
dari fb dikjen DIKTI \"Penyaluran dana Beasiswa PPA/BBM Tahun 2014 (Beasiswa/BBP PPA; sekarang) dilakukan langsung oleh perguruan tinggi. Untuk permasalahan keterlambatan, mohon klarifikasi hal ini ke... [komentar/diskusi]
18-10-14 05:46 tanya:
prosedur beasiswa bbp ppa sebenarnya kita dapet brapa? terus katanya ada perpanjangan beasiswa setelah periode 1 cair itu maksudya apa? yang tau mohon comen [komentar/diskusi]
18-10-14 05:35 mahasiswa:
sabar ya teman-teman semoga cepat cair.
coba minta kejelasan langsung yang mengurusi ini kenapa belum cair. [komentar/diskusi]
18-10-14 04:29 rr: bidikmisi
kapan bidikmisi cair untuk wilayah NTT?
mahasiswa di sana sudah pada utang semua, karna kehabisan uang saku [komentar/diskusi]
18-10-14 12:25 its: beasiswa ppa bbp
Setiap senin hari yg ku tunggu tp nyata nya gk ada kabar klo udah cair huhuhu sedih [komentar/diskusi]
18-10-14 09:46 me: ppa
Yg udah cair 2x kampus mana aja nih? Ditempatku belum cair :( [komentar/diskusi]
18-10-14 07:22 mahasiswa: ppa
pemerintah sudah benar menerapkan sistem 3T
1. Telat
2. Telat
3. Telat [komentar/diskusi]
17-10-14 09:54 Halifah: pencairan bidikmisi angkatan 2012
Sya halifah dari unmul samarinda, knp ya dana bidikmisi sya blum cair sdangkan teman2 sya yg lain sudah cair 3 minggu yg lalu? Sya tnya ke bank dan pihak rektorat mreka sama2 tidak tahu, apakah ada ks... [komentar/diskusi]
17-10-14 07:09 Yayan: PPA/BBM UNS
Gimana ppa bbm uns cair blm kawan?
Mohon infony ya. Thnx [komentar/diskusi]
17-10-14 04:59 its: mahasiswa
Gmna ini kbar trkhir dr its? Sdh cair kah? [komentar/diskusi]
17-10-14 03:15 mahasiswaunpad: beasiswappa
Alhamdulillah beasiswa tahap 2 ppa bni sudah cair.
[komentar/diskusi]
17-10-14 02:19 mhs unpab: beasiswa
kapan cairnya beasiswa? tunggu kita lupa atau apa? [komentar/diskusi]
17-10-14 02:16 mahasiswa: ppa bbp its
Aruuhh bohong bgt sih baak tu, klo belum psti jgn ngasih tau mnggu ini mnggu ini trus doong, mank enak apa d bohongin trus huhuhu [komentar/diskusi]
17-10-14 12:35 mahasiswa its: ppa/bbp
Harapan hanyalah harapan..tak kunjung cair [komentar/diskusi]
17-10-14 12:26 mahasiswa its: ppa/bbp
Harapan hanyalah harapan..tak kunjung cair [komentar/diskusi]
17-10-14 11:42 mhs kesel: ppa
mungkin abis pelantikan pak jokowi baru cair
salan 3 jari [komentar/diskusi]
17-10-14 11:22 HAMBA ALLAH: PPA Triguna Dharma
SAMPAI SEKARANG BEASISWA BELUM CAIR JUGA... MAUNYA PEMERINTAH INI APA? [komentar/diskusi]
17-10-14 10:27 arek ITS: ppa/bbp
emosi tingkat dewa iki rek,
yo opo iki ?
PHP tok isine [komentar/diskusi]
17-10-14 12:51 mhs: ppa bbm
beasiswa tppa bbm 2013 uns kpn cairnya??
[komentar/diskusi]
16-10-14 09:37 mhs: PHP PHP ITS
Sudah masuk tahap yang parah akut. [komentar/diskusi]
16-10-14 09:08 mhs: ppa
php jilid 2 [komentar/diskusi]
16-10-14 07:15 mhswa: its ppa bbp
Lag-lagi korban php. Dibujuk.i tok rek. Paling cair tahun depan. Percaya ta nak cair minggu ini? Kok bego sih mau aj di boongin pihak baak yang bego. [komentar/diskusi]
16-10-14 04:11 mhs: bbp ppa
kalau sampe skrng gak keluar juga mungkin akan cair langsung 4,2 bulan desember [komentar/diskusi]
16-10-14 02:55 mahasiswa: its
Klo mnggu ini trnyata gk kluar bgmna? [komentar/diskusi]
16-10-14 10:53 its: re: anak petra
sabar ya banyk tmen senasib kok its juga msih diphp in [komentar/diskusi]
16-10-14 10:31 Petra Surabaya: Belum cairnya dana bbm-ppa
dana bbm-ppa dari petra sampai sekarang mandek di kopernas..
mohon jangan dipersulit pencairannya
karena sebagian perguruan tinggi ada yang sudah menerimanya [komentar/diskusi]
16-10-14 09:59 arek ITS: PPA/BBP
Kapan iki rek ?
suine [komentar/diskusi]
15-10-14 06:28 mahsiswa: meluruskan
@ heja merisna: mohon maaf kalau menutut pendapat saya tidak jadi masalah kalau diwajibkan untuk ikut organisasu toh itu untuk melatih kita berorganisasi tapi dalam catatan tidak mengganggu proses per... [komentar/diskusi]
15-10-14 05:46 heja merisna: Dipaksa megikuti Darul Arkom dasar Ikatan mahasiswa muhammadiyah
Toolong di Beri teguran untuk Universitas kami Karna kami nerasa keberatan kalau tidak ada ketentuan pemerintah, karna kami di kuliahkan sama peerintah dan haru mentaati peraturan pemerintah [komentar/diskusi]
15-10-14 05:43 heja merisna: Pengaduan
Maaf pak kami dari mahasiswa muhammadiyah bengkulu yang mendapatkan beasiswa bidikmisi, diwajibkan mengikut organisasi IMM Apakah dari pusat dikti ada ketentuan seperti itu saya takut karna kami mau f... [komentar/diskusi]
15-10-14 09:31 ITS: iya serius?
eh demi serius hari inii? omegat :D Amin Ya Allah [komentar/diskusi]
15-10-14 09:31 ITS: iya serius?
eh demi serius hari inii? omegat :D Amin Ya Allah [komentar/diskusi]
15-10-14 09:15 ITS: iya serius?
eh demi serius hari inii? omegat :D Amin Ya Allah [komentar/diskusi]
15-10-14 07:38 Aktivis Beasiswa: ITS
ada kabar gembira mengenai pencairan beasiswa disini https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
14-10-14 05:26 mahasiswa: ppa
saya belum cair
tangerang [komentar/diskusi]
14-10-14 04:50 risa: ppa unpad
unpad udah cair 2x. alhamdulilah [komentar/diskusi]
13-10-14 09:02 ppa: ppa
unissula belum keluar [komentar/diskusi]
13-10-14 05:08 mahasiswa: ppa
apa udah ada yang cek ke bank?
udh cair belum? [komentar/diskusi]
13-10-14 10:41 nanda: ppa
apakah bisa jika pengumpulan berkas PPA di Universitas Negeri Surabaya diundur? [komentar/diskusi]
13-10-14 09:14 mhs: ppa
@UG bukanya cairnya 2,1 bukan 4,2
kobisa sih langsung cair segitu? [komentar/diskusi]
12-10-14 06:37 UG: BBP-PPA
alhamdulillah sudah cair langsung 4.2 dengan bank BNI [komentar/diskusi]
12-10-14 12:15 mhs: ppa
STIE Perbanas Surabaya sudah cair untuk tahap 1
sabar ya yang belum cair [komentar/diskusi]
12-10-14 09:04 arip: ppa
minggu depan pasti cair [komentar/diskusi]
12-10-14 08:11 mhs ITS: beasiswa ppa dan bbp
@Arek ITS, thanks 4 info
semoga kenyataan dan tidak semakin lama,php
ya,.. berdo\'a saja [komentar/diskusi]
11-10-14 08:39 mahasiswa: ppa bbm
Aku aj yang tahap satu blum cair. Yang udah cair tahap 1 slow aj kali. Alay banget seh lo [komentar/diskusi]
11-10-14 02:02 BBM TAHAP 2: BBM TAHAP 2
dikti kapan bbm tahap2 2013 cair? MALU NAMA SY UDA ADA DIDAFTAR BBM, TAPI G TERIMA UANGNYA.. p jokowi tlg usut pak [komentar/diskusi]
11-10-14 02:01 BBM tahap 2: bbm tahap 2
dikti kapan bbm tahap 2013 cair? MALU NAMA SY UDA ADA DIDAFTAR BBM, TAPI G TERIMA UANAG [komentar/diskusi]
11-10-14 10:14 me: tanya
Pencairan ppa bbm dari tahap 1 ke tahap 2 itu jaraknya brp bulan ya? Maklum baru pertama [komentar/diskusi]
11-10-14 10:02 ajeng: pencairan dana bidikmisi
Tolong kepada dikti agar dana bantuan bidik misi segera di caikan ke rekening mahasiswa.
Karena mahasiswa penerima bidikmisi sangat bergantung pada dana bantuan yg di berikan setiap bulan .sudah me... [komentar/diskusi]
10-10-14 12:51 R: Beasiswa blm cair
Yang udh dpt beasiswa / yg sdh cair. Kalian pake bank apa ya? Aku mandiri kok blm ya. Mohon bantuannya [komentar/diskusi]
09-10-14 07:00 mahasiswa: its
Saat univ lain ga ad masalah knapa kita ada masalah, apa pihak baak kurang bisa diandalkan dalam pembuatan kontrak? Dulu kok bisa daftar jadi adminstatornya its ya? Pake suap? Kontrak saja ga bisa bua... [komentar/diskusi]
09-10-14 06:34 hamba allah: ppa
informasi kelengkapan persyaratan
beasiswa PPA dan BBP PPA tahun 2014
bagi PTS yang mendapatkan alokasi
beasiswa PPA dan BBP PPA tahun 2014
dan belum menyampaikan kelengkapan
persyarata... [komentar/diskusi]
09-10-14 03:55 AREK ITS: PPA/BBP
Untuk pencairan dana ppa bbm paling lambat bulan november karena adanya perbaikan kontrak baru dengan pemberi beasiswa. Cairnya memang akan langsung 4,2juta.
Sumber: grup fb scholarahip center ITS [komentar/diskusi]
09-10-14 01:39 mahasiswa ITS: beasiswa ppa/bbp 2014
Butuh Uang :( [komentar/diskusi]
09-10-14 01:18 Its: Ppa bbm
Gaka da yg pengen demo?hahaa parah bgt malu2in kmpus kita [komentar/diskusi]
09-10-14 01:07 mahasiswa ITS: beasiswa ppa/bbp 2014
ayo ITS , kalian sudah tertinggal dalam pencairan ini, kalau bisa cairkan langsung 4,2 , biar tidak tambah PHP [komentar/diskusi]
09-10-14 11:49 its : beasiswa
Hahaha jangan terlalu berharap daripada sakit hati d php i ama pihak kampus [komentar/diskusi]
09-10-14 10:23 Mahasiswa ITS: PPA koq g cair-cair?
Aku nerima PPA untuk tahun ke3. Biasanya lancar mulus eh koq smpai skarang g cair2.-___- buruk sekali tahun ini menyedihkan.. [komentar/diskusi]
09-10-14 07:36 xxxxx: tanya
Tahap 2 apa ada yg sudah cair? [komentar/diskusi]
08-10-14 10:46 fauzaki aulia: tanya
ass.. mau nanya,, bidik misi UNP kapan dicairkan ? [komentar/diskusi]
08-10-14 10:18 mahasiswa: ITS ppa bbp
Ga malu ta? Pencairan universitas yang katanya INSTITUT TERBAIK, tapi ternyata kalah sama univ lain. Semakin besar namanya, apakah semakin ga becus pelayanan ke mahasiswanya. Orang univ lain lho ga ad... [komentar/diskusi]
08-10-14 07:36 mhs: ppa
perasaan tahun kemaren gak kayak gini [komentar/diskusi]
08-10-14 06:15 mahasiswa: its
Iyaa lho padahal dikti udah mencairkan ke univ masing2 tp knp ada mslh dg pemberi dana beasiswa?gk jla smua nya [komentar/diskusi]
08-10-14 05:25 mahasiswa tingkat 4 ITB: PPA
INI DI ITB GAK CAIR-CAIR BEASISWA PPA... PERMAINAN OKNUM KEMENTRIAN KAH? [komentar/diskusi]
08-10-14 04:12 mahasiswa: ITS
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) SAMPAI SEKARANG BELUM CAIR! [komentar/diskusi]
08-10-14 11:24 Aktivis Beasiswa: ITS
info pencairan beasiswa https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
08-10-14 06:32 candra: bidikmisi
kapan keluarnya ya untuk daerah medan USU tepatnya [komentar/diskusi]
07-10-14 11:26 Mhs Unas: PPA cair
Alhamdulillah ppa 4,2jt udah cair hari ini . Terimakasih dikti :-) semoga yang lain cepet cair . [komentar/diskusi]
07-10-14 11:25 Mhs Unas: PPA cair
Alhamdulillah ppa 4,2jt udah cair hari ini . Terimakasih dikti :-) semoga yang lain cepet cair . [komentar/diskusi]
07-10-14 04:10 mahasiswa: its
Aku harap pihak baak malu, soalnya dituduh macam2 di sosial media dan di ketahui univ lain. Masa\' masalah beasiswa yang gak seberapa besar saja, cairnya sangat sulit. Bagaimana kinerjanya? Jika diban... [komentar/diskusi]
07-10-14 11:32 Mahasiswa STKIP NISEL: PPA/BBM
kapankah dicairkan beasiswa utk STKIP NISEL [komentar/diskusi]
06-10-14 09:33 Mahasiswa STKIP NISEL: PPA/BBM
Kepada Dikti mohon utk dicairakan beasiswa kepd Kami Mahasiswa STKIP NISEL, msh blm cair dan utk STIE NISEL sudah cair dan krn kami membutuhkan beasiswa itu utk Keperluan Kuliah kami yg PPLT disekolah... [komentar/diskusi]
06-10-14 09:26 Mahasiswa STKIP NISEl: BBM
kapankah Cairnya beasiswa utk STKIP Nias Selatan sementara utk STIE NISEl sudah cair semua sementara kami STKIP kapankah cairnya karena kami butuh beasiswa itu utk keperluan kuliah kami terutama utk y... [komentar/diskusi]
06-10-14 09:24 phany: basiswa ppa
beasiswa unimed kok ngak cair-cair sampai detik ini\"
mudah-mudahan pihak yang menahan beasiswa kena busung [komentar/diskusi]
06-10-14 09:11 mahasiswa: its
Bulan lalu ditanyai katanya uangnya sudah di its. Skarang katanya uangnya blum cair. Yang bner yang mana? Uangnya hilang ta? Volatil gitu? -- [komentar/diskusi]
06-10-14 08:33 mahasiswa its: ppa/bbp
hingga batas waktu
yang belum bisa ditentukan. Mohon
dimaklumi. Terimakasih.
Sumber: BAAK [komentar/diskusi]
06-10-14 04:28 Its: Ppa bbm
Batas waktu apa?? [komentar/diskusi]
06-10-14 04:25 Its: Ppa bbm
Batas waktu apa?? [komentar/diskusi]
06-10-14 03:57 mahasiswa its: ppa/bbp
Pengumuman Beasiswa PPA/BBM
Sehubungan dengan adanya perbaikan
kontrak antara ITS dengan pemberi beasiswa
PPA/BBM, maka pencairan dana beasiswa
terpaksa harus ditunda hingga batas waktu[komentar/diskusi]
06-10-14 07:31 mahasiswa: its
Ayo doong ngmng k baak lg butuh kepastian gk janji2, kpn cair nyaaa [komentar/diskusi]
06-10-14 07:21 ITS: kapan ya ?
kapaaaaaaaaaan caiiirrr ??? [komentar/diskusi]
06-10-14 12:16 mahasiswa ITS: beasiswa di korup baak ITS
wani g iku seng meso, maju demo nak baak? opo cuma iso komen tok? [komentar/diskusi]
05-10-14 08:23 K*nt*l: K*nt*l
UNIMED GAK JELAS ANJ*NK [komentar/diskusi]
05-10-14 07:47 mhsswa bth beassw: baak
J*NC*K BAAK ITS, dsr kprat...
KAMI BUTUH BEASISWA!!!
BERIKAN ALASAN YANG JELAS, INI GK TRANSPRN SM SKLI
..
APA2AN INI!!! [komentar/diskusi]
05-10-14 12:13 mhs: x
tahap 1 aja masi banyak yg blm dapat uda ada aja yg nanyak tahap 2 . manusia manusia [komentar/diskusi]
05-10-14 09:03 mahasiswa: beasiswa ppa/bbp 2014
tahap 2 kapan ya deadline pencairanya.nya ?
apakah temen2 udah ada yang dapat ?
[komentar/diskusi]
05-10-14 08:52 UNPAD: beasiswa mipa ppa
beasiswa tahap 2 buat mipa kapan cair ya?? [komentar/diskusi]
04-10-14 10:03 mahasiswa unair BBP-PPA FISIP 2014 tahap I: Sudah Cair
BBP udah cair tanggal 1 oktober kemarin di rekeningku. Semoga universitas lain segera cair ya. amiiin [komentar/diskusi]
03-10-14 11:02 mhs Ubhara: Belum cair
sampai dengan tgl 3 sept , masih belum cair dan tidak ada informasi lanjutan . [komentar/diskusi]
03-10-14 08:20 mhs: prihatin
ternyata masih ada yg belum cair, ckckck.
Yang belum cair coba advokasi ke bem atau hima/unit masing2. Minta bantuan suruh advokasi [komentar/diskusi]
03-10-14 07:44 unimed: bbm ppa
woi kampus kita gimane uda ada kabar blm?? [komentar/diskusi]
03-10-14 07:15 dewi purwati: ppa belum cair
ada yang uda cair gak ni ppa untuk univ di medan?info yaa [komentar/diskusi]
03-10-14 03:03 mahasiswa: pencairan spi bidik misi 2011
bagaimana kelanjutan pengembalian uang SPI angkatan 2011? [komentar/diskusi]
03-10-14 12:12 mahasiswa: BBM-PPA 2013 selesaikan dulu(TAHAP 2)
tman\\\'\\\' yg lain ada yg belum cair juga gak bbm tahap 2 tahun 2013..????? gak ada kejelasan dari pihak kampus. kalo DIKTI bagaimana??? [komentar/diskusi]
03-10-14 12:11 mahasiswa: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
tman-teman yg lain ada yg belum cair juga gak bbm tahap 2 tahun 2013..????? gak ada kejelasan dari pihak kampus. kalo DIKTI bagaimana??? [komentar/diskusi]
03-10-14 12:10 mahasiswa: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
tman\\\'\\\' yg lain ada yg belum cair juga gak bbm tahap 2 tahun 2013..????? gak ada kejelasan dari pihak kampus. kalo DIKTI bagaimana??? [komentar/diskusi]
03-10-14 12:10 mahasiswa: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
tman\\\'\\\' yg lain ada yg belum cair juga gak bbm tahap 2 tahun 2013..????? gak ada kejelasan dari pihak kampus. kalo DIKTI bagaimana??? [komentar/diskusi]
03-10-14 12:09 mahasiswa: BBM 2013(TAHAP 2) BELUM CAIR
tman\'\' yg lain ada yg belum cair juga gak bbm tahap 2 tahun 2013..????? gak ada kejelasan dari pihak kampus. kalo DIKTI bagaimana??? [komentar/diskusi]
03-10-14 09:05 Mahasiswa ITS: PPA/BBP
Perlu banyak sabar.tak ada kabar yg jelas.oh beginikah nasib penerima beasiswa [komentar/diskusi]
03-10-14 08:31 mahasiswa: bbm dan ppa
sampai sekarang belum cair juga...gmana nih??? [komentar/diskusi]
02-10-14 10:01 PTS jkt: beasiswa
udah cair di daerah jakarta..ada yg 2.1 ada yg lngsung 4.2...klo q dapet 2.1...ini serius g boong.. [komentar/diskusi]
02-10-14 04:38 Aktivis Beasiswa: ITS
Mari kita buat rame kawan, gerakan CAIRKAN!!! [komentar/diskusi]
02-10-14 04:37 Aktivis Beasiswa: ITS
Berikan suara 1 suara anda untuk menggugat di FP ini, CAIRKAN!!! https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:36 Aktivis Beasiswa: ITS
Suara satu dua orang yang ke BAAK tidak akan digubris sedikitpun, mari bersama menggalang suara [komentar/diskusi]
02-10-14 04:35 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:35 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:35 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:34 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:34 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:33 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:32 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:32 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:32 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:30 Aktivis Beasiswa: ITS
https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:30 Aktivis Beasiswa: ITS
Berikan suara 1 suara anda untuk menggugat di FP ini, CAIRKAN!!! https://www.facebook.com/aktivisbeasiswaits2014 [komentar/diskusi]
02-10-14 04:28 Aktivis Beasiswa: ITS
Suara satu dua orang yang ke BAAK tidak akan digubris sedikitpun, mari bersama menggalang suara [komentar/diskusi]
02-10-14 04:18 wwww: PPA dan BBP
bagaimana info tahap kedua?
[komentar/diskusi]
02-10-14 03:35 Bri: beasiswa
uda cair.. thx dikti.. :) [komentar/diskusi]
02-10-14 03:07 AREK ITS: jawab mahasiswa
Sudah berkali\" ke baak. Paraaah ini.. [komentar/diskusi]
02-10-14 02:33 Orang Awam: Beasiswa
Yg blm cair, brarti lg nungguin pelantikan Jokowi-JK [komentar/diskusi]
02-10-14 12:32 mhs: ppa
yang bener udah cair belum?
sesama mahasiswa jangan boong dong [komentar/diskusi]
02-10-14 12:04 mantan mhs PTS jkt: beasiswa
alhamdulillah udah cair juga ternyata beasiswanya... [komentar/diskusi]
02-10-14 11:37 mahasiswa : gak keluar*
walah kampusku ya sama , gk ada jawaban y memuaskan dari pihak kampus [komentar/diskusi]
02-10-14 08:14 mahasiswa: jawab arek its
Nek mw cepet, tanya baak aj. Desek mreka supaya cepet kluar [komentar/diskusi]
02-10-14 06:27 mhs unair: bbp 2014 tahap 1
Sudah cair. Kemarin tgl 1 oktober. Terima kasih dikti dan pihak dirmawa unair :) [komentar/diskusi]
02-10-14 06:23 bri: kapannya?kapan?
perlu bingit pak, buk.. tolong.. :-/ [komentar/diskusi]
01-10-14 09:44 AREK ITS: paraah
Kapan nih. Kampus tetangga uda cair semuaaa vrooh [komentar/diskusi]
01-10-14 08:54 D3 pstp : unair
uda cair beneran, aku dapt 2.1 jt. [komentar/diskusi]
01-10-14 06:58 unair: cair
sudah cair beasiswa bbp ppa :D [komentar/diskusi]
01-10-14 03:49 mahasiswa unair: beasiswa bpp ppa
Serius udah keluar.. Aku dapet bpp ppa fakultas saintek.. [komentar/diskusi]
01-10-14 03:35 beasiswa PPA BPP: belum cair
seriuslah yang mahasiswa unair itu :( itu hoax apa beneran? janganlah menyebarkan berita bohong pada saat spt ini [komentar/diskusi]
01-10-14 11:55 mahasiswa unair: beasiswa bpp ppa
Alhamdulilah abis cek udah masuk 2,1..
Semoga univ lain juga cepet cairnya.. [komentar/diskusi]
01-10-14 11:26 perotes: ppa
masa udah bulan oktober belum cair juga [komentar/diskusi]
01-10-14 11:25 mhs: bbp-ppa
apa ada yang udah cek..
gimana udah cair belum nih sekarang kan tanggal 1 [komentar/diskusi]
01-10-14 08:50 mahasiswa: jawab
Lho kan dikti udah ngasih ke univ masing\", jadi yg perlu kita tanyai bukan dikti tapi pengurus beasiswa masing\" univ. [komentar/diskusi]
01-10-14 06:33 mahasiswa :
kayaknya perlu di kumpulkan mahasiswa yang blum dapat beasiswa dari berbagai kampus trus langsung ke dikti ajah. tanyak langsung biar jelas. soalnya tahun kemarin ada 3 mahasiswa yang beasiswanya cum... [komentar/diskusi]
30-09-14 07:16 mahasiswa unimed: kejelasan pencairan beasiswa ppa dan bbm
memang semester ini benar-benar kacau masalah beasiswa ada yang belum jelas kapan cairnya ada yang lebih parah udah cair tiba-tiba beasiswanya di tarik lagi . .

saya hanya ingin tau kejelasanny... [komentar/diskusi]
30-09-14 05:49 unimed beasiswa ppa:
Kapan FIS???? [komentar/diskusi]
30-09-14 05:21 indra: pencairan beda beda
kenapa ya di unmul, bidikmisi sudah ada yang cair ada juga yang belum, contohnya tmn sekelasku sama sama dari jalur SBMPTN tapi udah cair dluan. mohon jawabanya [komentar/diskusi]
30-09-14 05:04 mahasiswa : its
Kapan nih? profesional plis [komentar/diskusi]
30-09-14 04:26 mahasiswa unair: BBP
BBP 2014 kapan cair? padahal 3 bulan lagi sudah tahun 2015 [komentar/diskusi]
30-09-14 03:04 its: mahasiswa
Lho, emang bner lho klo uang beasiswa dikti udah di pegang sama kmahasiswaan, bapaknya yg jga kmahasiswaan sndiri yg bilang ke aku nek uangnya sudah di its, dan aku tanyanya itu bulan bulan lalu rek. [komentar/diskusi]
30-09-14 12:53 why: beasiswa ITS
Apapun itu, sekarang ya cuman bisa sabar. [komentar/diskusi]
30-09-14 12:07 mahasiswa: saluut
hadddeeh... yg 2013 aja msh ad yg blm cair apalagi yg 2014.. salut saluuuut.. [komentar/diskusi]
30-09-14 10:23 mahasiswa unair: ppa bbp unair jg blm
nggghh .. ppa/bbm berbulan bulan belum cair smpe skrang . dulu waktu ngurus aja disuruh cepet2, giliran waktunya cair diundur undur . padahal butuh dananya [komentar/diskusi]
29-09-14 09:07 mahasiswa: its
Kata nya tmn ku anak D3, nama ny yg dapet beasiswa ppa/bbp baru d tempel, kata nya lngsng kluar 4,2 tp gk tau jg sih, lagi2 kata ny \"BAAK\" [komentar/diskusi]
29-09-14 08:03 ITS: zz
ZZZ byk alasan! [komentar/diskusi]
29-09-14 07:00 unair: bbp
bbp unair masih belum cair tah ? [komentar/diskusi]
29-09-14 07:00 unair: bbp
bbp unair masih belum cair tah ? [komentar/diskusi]
29-09-14 07:00 unair: bbp
bbp unair masih belum cair tah ? [komentar/diskusi]
29-09-14 05:31 Ppa bbp its: Kecewa
Parah nih its klu beneran ampe 4 bulan lg. Rasanya pengen banget ndemo baak yg kerjanya gak becus! [komentar/diskusi]
29-09-14 04:38 unair: bbp
bbp unair masih belum cair tah ? [komentar/diskusi]
29-09-14 04:38 unair: bbp
bbp unair masih belum cair tah ? [komentar/diskusi]
29-09-14 01:22 Mahasiswa UI: Beasiswa PPA
Di UI hanya tinggal 17 orang dari 1300 penerima yang dana beasiswanya masih belum cair, padahal kelengkapan sudah dipenuhi semua. Bahkan rektorat kemahasiswaan UI pun gabisa memberi perkiraan kapan ca... [komentar/diskusi]
29-09-14 01:20 mahasiswa : butuh
Udah g usah pakai atm segala ribet, lngsung tunai aja lagi butuh bnget [komentar/diskusi]
29-09-14 12:25 mhsswa its: bbm ppa
Cr bkin petisi gmn cak?
Isi frum ini aj qt print gmn? [komentar/diskusi]
29-09-14 12:15 Its: Ppa bbm
Hah???????banyak bgt alasan!kok bisa 4bulan lg??ya ampun gak jelas bgt sih!trs kapan kira2 cairnya??? [komentar/diskusi]
29-09-14 11:40 Mahasiswa ITS: ppa/bbp
padahal dapat kabar dari temen di BEM uang beasiswa sudah di ITS sejak beberapa bulan yg lalu.nasib penunggu beasiswa [komentar/diskusi]
29-09-14 11:34 Mahasiswa ITS: ppa/bbp
padahal dapat kabar dari temen di BEM uang beasiswa sudah di ITS sejak beberapa bulan yg lalu.nasib penunggu beasiswa [komentar/diskusi]
29-09-14 11:24 Its: Ppa bbm
Hah???????banyak bgt alasan!kok bisa 4bulan lg??ya ampun gak jelas bgt sih!trs kapan kira2 cairnya??? [komentar/diskusi]
29-09-14 11:09 Mahasiswa : Beasiswa PPA/BBP 2014
Apakah ada mekanisme beasiswa yang lebih transparan? Tolong temen\" yang di php bisa buat petisi ini ke rektor ITS [komentar/diskusi]
29-09-14 10:59 Mahasiswa : Beasiswa PPA/BBP 2014
Apakah ada mekanisme beasiswa yang lebih transparan? Tolong temen\" yang di php bisa buat petisi ini ke rektor ITS [komentar/diskusi]
29-09-14 09:46 mahasiswa: its
Wooww amazing sabar bgt ya nungguin nya T.T
nungguin 4 bulan lg yaa [komentar/diskusi]
29-09-14 09:30 its: mahasiswa sabar
Guys, aku hbis ke baak, katanya kontrak beasiswanya salah format, formatnya ganti bru lagi dan baak udah buat kontrak banyak ternyata disuruh ganti dan diulang lagi, jadi kmungkinan beasiswanya cair b... [komentar/diskusi]
28-09-14 11:53 mahasiswa: PPA
sekarang korupsi tidak hanya penyelewengan dana saja keterlambatan itu termasuk tindak pidana korupsi juga [komentar/diskusi]
28-09-14 09:53 ITS: PPA/BBM
ini yang bikin ITS gak cair2 apasih?! jangan PHP mulu napa [komentar/diskusi]
28-09-14 08:25 its: sabar bgt
Gk ada yg mau lapor lg k baak? Ato k pejabat lngsng ? [komentar/diskusi]
28-09-14 07:56 Mahasiswa: PPA/BBM
katanya tepat waktu,,, kemana pergi visiinyaa,, dah bulan ke berapa ini,,,,, belum cair juga,,, banyak hutang ini pak/bu,, enak bapak/ibu gajinya gk pernah telat,, coba seandainya telat pasti juga bin... [komentar/diskusi]
28-09-14 07:56 Mahasiswa: PPA/BBM
katanya tepat waktu,,, kemana pergi visiinyaa,, dah bulan ke berapa ini,,,,, belum cair juga,,, banyak hutang ini pak/bu,, enak bapak/ibu gajinya gk pernah telat,, coba seandainya telat pasti juga bin... [komentar/diskusi]
28-09-14 07:46 Mahasiswa: PPA/BBM
katanya tepat waktu,,, kemana pergi visiinyaa,, dah bulan ke berapa ini,,,,, belum cair juga,,, banyak hutang ini pak/bu,, enak bapak/ibu gajinya gk pernah telat,, coba seandainya telat pasti juga bin... [komentar/diskusi]
28-09-14 06:17 mahasiswa-ITS: ppa/bbp
lalu apakah dengan hanya kesalahan beberapa orang dampaknya besar bagi orang lain??tolong lha pihak baak segera mencairkan utk rekening yg sudah tdk bermasalah
sudah berkali2 bilang sabar.minggu d... [komentar/diskusi]
28-09-14 04:57 mhs fmipa unimed: PPA di FMIPA
Kenapa bbm dan ppa di fmipa kami belum caiiiirrr ? -_- dan di kampus kami cuma 1 fakultas saja yg sudah jelas cair. Yg lain belum. [komentar/diskusi]
28-09-14 04:52 joni: ppa polmed
ppa polmed juga belum cair !!! [komentar/diskusi]
28-09-14 04:39 baak-its: sabar menunggu
bagi para penerima mahasiswa, diharapkan sabar. karea banyk mahasiswa yang memberikan rekening yg tidak sesuai. selain itu demi bunganyaditiliep [komentar/diskusi]
28-09-14 03:43 unimed beasiswa ppa:
Kapan ya Allah [komentar/diskusi]
28-09-14 12:47 mahasiswa : its
Forum ini d print aj trus d tmpel d baak malam-malam biar bskny phak kmpus its pada ngliat. Kshan yg btuh bget uang beasswany... pihak sana g mikir pk otak emanngny [komentar/diskusi]
28-09-14 09:54 ITS: PPA/BBP
BAAK sarang koruptor. Dr kemarin bilangnya minggu depan minggu depan. 5 bulan duitnya masih ditahan. #kecewa [komentar/diskusi]