Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 7DEE di

FAQ

> Iuran Member Inherent

02-08-15 10:34 mhs unila: bbp ppa
gak bisa di harepin bgt sih... berharap sebelum bayar ukt itu udh keluar, trnyata smpe sekarang aj blm ad tanda\" bea cair [komentar/diskusi]
02-08-15 07:36 mahasiswa unila: beasiswa
Unila mah byaran udh lewat tgl 24 kmrin. Kecewa bgt byar spp trpksa pke uang ortu,kasian mana ukt mahal bgt [komentar/diskusi]
02-08-15 06:53 mahasiswa UNILA: beasiswa
udah ngecek tapi belum cair [komentar/diskusi]
02-08-15 06:22 Yuni: PPA
Apa kabar beasiswa ppa UNIMED ? [komentar/diskusi]
02-08-15 04:33 feber kholison: bbp-ppa unib
Kapan unib pak..... [komentar/diskusi]
02-08-15 04:03 Fakultas ekonomi : Beasiswa Unila
Beasiswa BBP-PPA unila apa kabarnya? Ada yang udah ngecek? [komentar/diskusi]
02-08-15 03:11 unand: ppa
unand bagaimana?? kami sngat brharap.. [komentar/diskusi]
02-08-15 02:35 unesa: ppa bbp
Unesa kapan cair? Kok lama sekali. Capek di php terus [komentar/diskusi]
02-08-15 01:56 mahasiwa: bbp-ppa
jujur saya sangat kecewa dg pencairan beasiswa semester ini, pembayaran spp sebentar lgi dtutup, tp beasiswa blm cair jga, manfaat beasiswa itu sndri utk mmbntu mringankn biaya kuliah, sykur klu org t... [komentar/diskusi]
02-08-15 01:42 al: PPA
UNPAS kapan ni?
perwalian udah masuk padahal,ckckck [komentar/diskusi]
02-08-15 12:39 riri: ppa unsyiah
Besok bayar uktb.tapi beasiswa belum cair cair 😭 [komentar/diskusi]
02-08-15 12:35 ANON: ppa unpad
Gimana mau loyal sama almamater:(, digantung terus [komentar/diskusi]
02-08-15 12:35 ANON: ppa unpad
Gimana mau loyal sama almamater:(, digantung terus [komentar/diskusi]
02-08-15 12:18 Nn: Ppa unsyiah
Lama kali ppa nya cair. Besok udah bayar spp . [komentar/diskusi]
02-08-15 11:56 mhs: bea
Unpad kapan?! [komentar/diskusi]
02-08-15 11:31 mhs: ppa
Ppa feb unsoed kapan cair! [komentar/diskusi]
02-08-15 09:48 Mahasiswa: Nunggu beasiswa
Unsoed kapan cair, bentar lagi bayar UKT! [komentar/diskusi]
02-08-15 09:40 bayu: bbp
Kami masih menunggu ?? [komentar/diskusi]
02-08-15 09:16 unila mipa: bea ppa bbp
udah ada yg cek blm?? kabar\" dong anak unila [komentar/diskusi]
02-08-15 09:07 UNPAD: BBP-PPA
UNPAD apakabar? [komentar/diskusi]
02-08-15 08:30 mahasiswa unila: beasiswa
Kpan unila cair lama bgt😭😭 [komentar/diskusi]
02-08-15 08:22 mahasiswa unila: beasiswa
belum ada kabar ya di unila? [komentar/diskusi]
02-08-15 08:10 dono: beasiswa ppa unsyiah
senin bayar spp brooo...dana blom jugak cair -_- [komentar/diskusi]
02-08-15 06:59 mahasiswa unila: beasiswa ppa
Kapan ya beasiswa unila cair? Kok gak ada kabar ya?? [komentar/diskusi]
02-08-15 05:45 m. ozy santoso:
iya kapan ya beasiswa ppa untuk daerah semarang dan sekitarnya. blum ada tanda pencairan beasiswa hingga saat ini [komentar/diskusi]
02-08-15 01:23 Dian: baeasmsiswa BBP PPA
Kapan yah baesiswa bbp/ppa unnes cair!? [komentar/diskusi]
01-08-15 11:21 Bejo: PPA Unila
Beasiswa PPA kok gak ada kabar ya di unila ?? [komentar/diskusi]
01-08-15 09:16 Romi: Ppa unesa
unesa kapan cair [komentar/diskusi]
01-08-15 08:57 mahasiswa univ.abdurrab: menunggu harapan
Kami mahasiswa abdurrab tabrani masih setia menunggu walaupun belum ada info apapun hiks 😖 [komentar/diskusi]
01-08-15 08:13 dudung:
udah cair,alhamdlillh [komentar/diskusi]
01-08-15 07:32 MAHASIWA UNP: pPA
saya jurusan bahasa inggris juga sudah cair ppa nya [komentar/diskusi]
01-08-15 07:16 mutia syahal : FBS UNP
Alhamdulillah udah @senirupa. Mutya jur bahasa dan sastra [komentar/diskusi]
01-08-15 07:15 unj: ppa
unj mana???????? [komentar/diskusi]
01-08-15 06:36 seni rupa unp: PPA
@ppa fbs serius udh cair?
Jurusan? [komentar/diskusi]
01-08-15 06:19 mhs: ppa unpad
Unpad kapan sih? Lama bgt gaada info apa2 lagi [komentar/diskusi]
01-08-15 06:15 Reeee: Bbp
Untuk univ yg dijogja dan sekitrny udah cair semua belum ? Mohon infonya ya [komentar/diskusi]
01-08-15 06:09 mutia syahal : FBS UNP
Alhamdulillah PPA sudah cair. Terimakasih dikti dan UNP. [komentar/diskusi]
01-08-15 05:58 FIK UNP: ppa
ppa fik unp apa kabar nih,? Ada yang udi cair? [komentar/diskusi]
01-08-15 05:49 rizki: ppa usu
Usu udh cair apa blom? Bagi donk infonya.....: [komentar/diskusi]
01-08-15 05:44 FBS UNP: PPA
Alhamdulillah yg PPA FBS unp sudah cair hri ini. [komentar/diskusi]
01-08-15 05:33 Yuni: PPA Unimed
Unimed kapan ya pencairan dana nya ? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:46 Mhs UNESA: BBP PPA
Mahasiswa unesa dong komen. Kpn ppa nya cair? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:45 Mhs UNESA: BBP PPA
PPA unesa dong udah cair apa belum? Udah ngecek hmpir tiap hari tp tetep saldo masih 50rb [komentar/diskusi]
01-08-15 04:17 unila-mipa: ppa bbp
haideeehhh,, komen sih mhs unila yg udah ngecek... cair beluuumm??? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:04 FE Unsoed: PPA
Udah cair blm yah? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:04 FE Unsoed: PPA
Udah cair blm yah? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:03 FE Unsoed: PPA
Udah cair blm yah? [komentar/diskusi]
01-08-15 04:02 mhs unila: bea PPA BBP
unila ada info pasti gak?? udah keluar apa belom?? [komentar/diskusi]
01-08-15 03:57 agustina: beasiswa ppa
Unja kapan ? huhuhu gaje [komentar/diskusi]
01-08-15 03:41 ERDAWATI FIS UNP: Beasiswa PPA dan BBP
alhamdulillah, beasiswa PPA nya udah keluar... Thank\'s DIKTI :) [komentar/diskusi]
01-08-15 03:26 mahasiswa ITS: ppa
Bagi penerima beasiswa PPA BBP Dikti /
PPA BBP ITS yg BELUM memiliki
rekening BNI untuk segera membuat
rekening dan fotokopian rekening
segera dikumpulkan di BAKP bagian
kemahasiswaan. ... [komentar/diskusi]
01-08-15 03:14 Mahasiswa FT UNP : Beasiswa PPA
Allhamdulillah barusan cek k Atm Bank Nagari... Beasiswanya dah Cair 2,1 jt. [komentar/diskusi]
01-08-15 03:10 Mahasiswa FT UNP : Beasiswa PPA
Allhamdulillah barusan cek k Atm Bank Nagari... Beasiswanya dah Cair 2,1 jt. [komentar/diskusi]
01-08-15 01:28 Gilang: @unsoed
Anak unsoed udah pada baca koran belum? Yang bapak mau jual ginjalnya karena beasiswa anaknya belum turun. [komentar/diskusi]
01-08-15 12:57 Egan: PPA Unsyiah
Zzzz.. kapan cairnya sih..? malah senin ini bayar spp lagi [komentar/diskusi]
01-08-15 12:57 Egan: PPA Unsyiah
Zzzz.. kapan cairnya sih..? malah senin ini bayar spp lagi [komentar/diskusi]
01-08-15 12:15 charlie st12: menunggu hal yg tak pasti
Kapan nih ? Adek sudah lelah [komentar/diskusi]
01-08-15 10:33 Dayat: PPA unhas
Harusnya ada jadwal yg jelas terkait pencairan dana beasiswa. [komentar/diskusi]
01-08-15 09:44 feber kholison: bbp-ppa unib
Unib belum cair...???? [komentar/diskusi]
01-08-15 09:15 fisip unsoed: kapan kapan
Unsoed kapan cair nihh tiap tahun gak jelas mulu. Buat apa pake menteri baru [komentar/diskusi]
01-08-15 08:22 mahasiswa untirta : beasiswa PPA
Untirta jurusan PLS blm cair jg. ga jelas kapan cairnya 😔 [komentar/diskusi]
01-08-15 07:02 mahasiswa UNP: Beasiswa PPA
ditunggu hari senin wahai beasiswa PPA [komentar/diskusi]
01-08-15 06:02 aka: ppa fbs unp
masih menunggu ppa fbs cair [komentar/diskusi]
01-08-15 05:18 Anggi: PPA UNPAD
Hari senin nanti udah mulai bayar buat herregistrasi. Bulan ini harus udah bayar kosan. Beasiswa PPA yang ditunggu-tunggu tak kunjung datang. Tegalah :( [komentar/diskusi]
01-08-15 12:49 usu: BBM
Kapan usu cair woii ? Hihhi [komentar/diskusi]
01-08-15 12:07 S: PPA UNAND
ada kabar dari UNAND???? [komentar/diskusi]
01-08-15 12:05 m: PPA
kapan PPA UNAND cair?? [komentar/diskusi]
31-07-15 11:55 M: PPA UNPAD
UNPAD belum ya ? [komentar/diskusi]
31-07-15 11:55 M: PPA UNPAD
UNPAD belum ya ? [komentar/diskusi]
31-07-15 11:29 Mhs: BBM-PPA Untirta
Ada yg anak untirta disini? Ada yg tau info beasiswa bbm-ppa kelanjutannya gimana ya? Makasih ya. [komentar/diskusi]
31-07-15 11:17 Beasiswa : PPA
Alhamdulillah Palembang sdh cair [komentar/diskusi]
31-07-15 10:41 sri: PPA UNPAD
kalo di unpad kapan ya lama banget ya Allah.. [komentar/diskusi]
31-07-15 10:26 arif: beasiswa ppa bpp unila
sedang sabar menanti pencairan dana beasiswa ppa bpp di universitas lampung yang tidak tahu kapan akan cair ny..
insyaAllah tetep cair cepat atau lambat. =D [komentar/diskusi]
31-07-15 09:13 loka: ppa
ada kabar dari unhas? [komentar/diskusi]
31-07-15 09:11 mahasiswa unp fip pgsd bp 12:
alhamdulillah udah cair beasiswa ppanya [komentar/diskusi]
31-07-15 07:45 MAHASIWA UNP: @semua fakultas
Proses pencairan dana k rek masing2 mhs msih sdg berlangsung.
Jdi kmungkinan senin baru bisa diselesaikan pencairan seluruh mahasiswa di semua fakuktas unp baik ppa atau pun bbp.
Trims [komentar/diskusi]
31-07-15 07:40 Ami: unsyiah
Kawan2 sebetonya tgl 6 juli cair, tapi ada sobat kita yang ada rek salah dan mati rek, jadi bilan 8 kalau udah selesai semuanya akan di cairkan, saya sudah ke tempat bersangkutan barusan, dan suruh s... [komentar/diskusi]
31-07-15 07:36 mhs unp: @Fis unp
tpi kwan2 bbp fis yng lain nya msh bnyak yng blm kluar,itu knpa? brthp jga? [komentar/diskusi]
31-07-15 07:32 FIS UNP: PPA
mhon bersabar utk fkultas lain, krna pencairannya g\'mgkn sekaligus kan, lagian kami yg PPA jg blm kluar, bru bbp yg kluar.. [komentar/diskusi]
31-07-15 07:09 Hamba Allah: Beasiswa ppa&bbppa
Aneh ya lihat sistem pencairan dana di unsyiah ni, padahal di online sudah berstatus \"DITERIMA\" tapi ntah kapan uangnya diterima di tangan kita :\'( [komentar/diskusi]
31-07-15 07:07 Hendra: Ppa
Kapan Ni cair beasiswa uniska kal sel [komentar/diskusi]
31-07-15 07:06 tihat: cair
Alhamdulillah universitas swasta di Lampung rek mandiri udah cair [komentar/diskusi]
31-07-15 06:54 mhs unp: @mtk unp
itu ppa atau bbp? dan udh smua nya yang mtemtika itu cair [komentar/diskusi]
31-07-15 06:39 matematika UNP: PPA
Fmipa udah cair.alhamdulillah. [komentar/diskusi]
31-07-15 06:32 mhs unp:
syukr klau ada kpastian sprti itu, smga snin tntas smua. amin [komentar/diskusi]
31-07-15 06:31 re: bbp
Untuk univ jogja dan sekkitarnya kususnya fakulstas informatika udah ada yg cair belum ya .. Mohon infonya [komentar/diskusi]
31-07-15 06:24 mahasiswa UNP: ppa&bbp
alhamdulillah..
setidaknya ada kepastian bahwa ada yg sudah cair dan inshaallah senin pencairan dana selesai tuk semua fakultas :) [komentar/diskusi]
31-07-15 05:48 MAHASIWA UNP: PPA&BBP
akhirny dpet info yg inshaallah terpercaya bahwa sebagian fmipa sdh ditransfer dan diusahakan senin semua fakultas selesai ditransfer karna sedang proses pencairan :D
Jdi mari kita yg belum sama2 m... [komentar/diskusi]
31-07-15 05:40 UNP: PPA
Cba aja tnyai ke fkultas msing2 bgaimana sistem yg sbenernya, dri pda ngoceh ngak jelas melulu [komentar/diskusi]
31-07-15 05:38 mhs unp: ppa dan bbp
kok sistem pencairannya gak jelas kayak gini? [komentar/diskusi]
31-07-15 05:35 usu: BBM
Kapan usu cair woii ? Hihhi [komentar/diskusi]
31-07-15 05:28 nn: ppa
Ini yg belum gimana?
:\'( [komentar/diskusi]
31-07-15 05:21 Reza (Univ. Balikpapan): Beasiswa PPA (wil. Kopertis XI) Bank Mandiri
Kapan cairnya yg bukan Bank BNI om? [komentar/diskusi]
31-07-15 05:21 FBS UNP: ppa
Wah..temen aku katany fip ada yg udah cair
gmana sbenatlrnya nih??
Gaje! [komentar/diskusi]
31-07-15 05:13 mhs unp: to nn
aku fis, tpi dengr2 udah ad ya g cair [komentar/diskusi]
31-07-15 05:08 nn: @mhs unp
kmu fakultas apa? [komentar/diskusi]
31-07-15 05:06 mhs unp:
brusan cek blm ada masuk, saya bbp juga [komentar/diskusi]
31-07-15 04:51 FBS UNP: PPA
kalau ada yg udah cair bea PPA nya yang di FBS bagi info y gaes.
info yg sebenar2ny y gaes [komentar/diskusi]
31-07-15 04:47 FBS UNP: PPA
kalo ada yg udah cair bea PPA nya bagi info y gaes.
dan mohon infonya yg sebenar-benarnya. [komentar/diskusi]
31-07-15 04:40 fbs unp: ppa
barusan saya cek atm bank nagari dan ppa fbs belun cair.
[komentar/diskusi]
31-07-15 04:38 fbs unp: ppa
Barusan saya cek atm bank nagari dan ppa fba belum cair [komentar/diskusi]
31-07-15 04:30 mhs UNP: ppa/bbp
fbs udah bel0m nih kawan? [komentar/diskusi]
31-07-15 04:25 N: Ppa fip unp
Alhmdllh tman2,sya ppa x udh cair 2.1
ini bkan bhongan..
insyaAllh dpt dipercaya
[komentar/diskusi]
31-07-15 03:35 MAHASIWA UNP: PPA/BBP-PPA
itu benaran bbp udah cair di unp?
fakultas selain fis gimana bbp nya udah cair juga?
biar lebih akurat infony gak dari satu pihak saja. [komentar/diskusi]
31-07-15 03:34 mhs unp: beasiswa BBP
beasiswa BBP FIS UNP udah keluar, tpi PPA nya blum.... [komentar/diskusi]
31-07-15 03:33 mhs: Beasiswa PPA dan BBP
teman q fkltas FIS UNP yg dpat bbp udah masuk k rekeningnya.... semoga PPA menyusul.... [komentar/diskusi]
31-07-15 03:24 Ami: unsyiah
Sumpe lu udah cair, kok kami di unsyiah gak cair, kadang lu bohong gak ama kami [komentar/diskusi]
31-07-15 03:19 FIS UNP: BBP
bneran brusan cek, bbp UNP udah cair, tp PPA nya blum..
spt thun kmren, PPA telat 1 hari dibanding bbp... [komentar/diskusi]
31-07-15 03:19 FIS UNP: BBP
bneran brusan cek, bbp UNP udah cair, tp PPA nya blum..
spt thun kmren, PPA telat 1 hari dibanding bbp... [komentar/diskusi]
31-07-15 03:18 FIS UNP: BBP
bneran brusan cek, bbp UNP udah cair, tp PPA nya blum..
spt thun kmren, PPA telat 1 hari dibanding bbp... [komentar/diskusi]
31-07-15 03:17 Ami ami: unsyiah
Apakah gak cair2 lagi ppa unsyiah, ataukah emang gak di cairkan lagi,
[komentar/diskusi]
31-07-15 03:09 Nn: Ppa unsyiah
Baru sy cek. Belum cair [komentar/diskusi]
31-07-15 03:07 Ami ami: unsyiah
Kajok info beue betoi hai gam, pakon menan lage hana penddikan le awak jok info [komentar/diskusi]
31-07-15 03:07 Nn: Ppa unsyiah
Tidak ada kerjaan lain selain menyebarkan info bohong?
#diki [komentar/diskusi]
31-07-15 03:05 Ami ami: unsyiah
An, apakah cair lagi gak ppa nya lu, ini udah lama kali, apa kerjaan unsyiah duduk aj, sial amad [komentar/diskusi]
31-07-15 03:01 An: unsyiah
Itu yg bilang unsyiah udah cair info dari mana? Barusan saya udah cek belom cair. Tolong dong info nya yg jelas. [komentar/diskusi]
31-07-15 02:55 mahasiswa UNP: ppa
jika benar bbp sudah cair dan ppa spt tahun kemaren yg nyusul sehari kemudian,berarti ppa bakalan masuk hri senin krna bank tutup sabtu dan minggu. [komentar/diskusi]
31-07-15 02:41 andre: ppa dan bbm
Info yang bnar dong untuk unsyiah kasian kwan kwan [komentar/diskusi]
31-07-15 02:32 FIS UNP: BBP
bneran brusan cek, bbp UNP udah cair, tp PPA nya blum..
spt thun kmren, PPA telat 1 hari dibanding bbp... [komentar/diskusi]
31-07-15 02:27 Yuni: PPA Unimed
Yang bilang Unimed udah cair, benar nggak ? Tolong dijawab. [komentar/diskusi]
31-07-15 02:22 diki: ppa Unsyiah
Alhamdulillah unsyiah cair teman teman [komentar/diskusi]
31-07-15 02:21 diki: ppa Unsyiah
Alhamdulillah unsyiah cair teman teman [komentar/diskusi]
31-07-15 02:16 Nn: Ppa unsyiah
Ini benar udah cair ppa unsyiah? [komentar/diskusi]
31-07-15 02:16 th: ppa unsyiah
Gimana kabar ppa unsyiah ? Ada yg udah cair ? [komentar/diskusi]
31-07-15 02:02 unimed: cair
Yes yes akhirnya unimed cair lagi fbs [komentar/diskusi]
31-07-15 01:59 FIK UNP: beasiswa
Kemungkinan penyalurannya bertahap kerekening masing2 penerima.
Jadi ada yang sudah dikirim kerekening penerima dan ada yang belum.
Jadi bagi yang sudah, selamat..
Dan bagi yang belum mari ki... [komentar/diskusi]
31-07-15 01:51 Nr: unsyiah
Aku udah cek barusan tapi belom cair beasiswa unsyiah. Tolong kasih info itu yg benar. [komentar/diskusi]
31-07-15 01:37 Rio: Ppa
Unsoed ppanya gmn ini? Kok berhenti pencairannya? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:35 mhs fbs unp: PPA
fbs ppa udah ada yg di cek siang ini? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:34 dwi andri: ppa dan bbm
Bnar unsyiah cair diki [komentar/diskusi]
31-07-15 01:34 dwi andri: ppa dan bbm
Bnar unsyiah cair diki [komentar/diskusi]
31-07-15 01:31 unpad: PPA UNPAD
untuk PPA UNPAD kira2 sudah ada yg keluar blm ya? tanggal perkiraan keluar apakah ada yang tau? thanks [komentar/diskusi]
31-07-15 01:17 dani: bpp
bagaimana dengan unj? Hari ibi terakhir masa pembayarab ukt [komentar/diskusi]
31-07-15 01:13 fbs: @fbs unp ppa
tman fbs yg ngecek itu ppa atai bbp? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:12 edy:
perlu banyak brsabar. . . :D [komentar/diskusi]
31-07-15 01:12 Yuni: PPA Unimed
Bagaimana dengan Unimed ? Apa sudah ada info ? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:09 FIP UNP:
ada ngecek FIP UNP ? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:07 fbs unp: ppa
info dari teman fbs udh di cek, masih belum [komentar/diskusi]
31-07-15 01:07 Unp: Beasiswa ppa bbp
Mhn info jur dan fkultas yg udah cair ya tman [komentar/diskusi]
31-07-15 01:06 mahasiswa UNP: @FIS df
Itu bbp serius udah keluar? [komentar/diskusi]
31-07-15 01:06 fbs unp: ppa
blm dicek. tadi pagi jam 8 di cek blm ada. ngk tau skrg [komentar/diskusi]
31-07-15 01:05 fbs unp: ppa
blm dicek. tadi pagi jam 8 di cek blm ada. ngk tau skrg [komentar/diskusi]
31-07-15 01:05 FIS: df
Yg BBP Fis udh kluar, yg PPA Blum :( [komentar/diskusi]
31-07-15 01:04 FIS: UNP
tdi sih jam 8 ane cek blum ada.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:59 mahasiswa UNP FBS: PPA
fbs ada yg udah cair?
Yang beneran cair maksudnya bukan boongan. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:57 fbs unp: ppa
yang udah leluar mohon infonya [komentar/diskusi]
31-07-15 12:50 diki: ppa Unsyiah
Alhamdulillah unsyiah cair teman teman [komentar/diskusi]
31-07-15 12:44 mahasiswa:
hoax lagi ya?! [komentar/diskusi]
31-07-15 12:38 nn: @mhs UNP ppa
Serius?
Fakultas? [komentar/diskusi]
31-07-15 12:36 mhs unp: PPA
Horee.. Tertulis saldo 2,1 jt.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:25 FIS: UNP
tdi sih jam 8 ane cek blum ada.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:15 FIS: UNP
tdi sih jam 8 ane cek blum ada.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:08 mhs unp:
bnr ni yng fis? [komentar/diskusi]
31-07-15 12:07 mhs unp: @fis beasiswa
kalau sudah di cek mohon infony y
supaya lebih akurat info yg bilang fis udah cair [komentar/diskusi]
31-07-15 12:07 FIS: UNP
tdi sih jam 8 ane cek blum ada.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:07 FIS: UNP
tdi sih jam 8 ane cek blum ada.. [komentar/diskusi]
31-07-15 12:04 fis: beasiswa
teman yg dari fis serius udah cair kawan ?
saya udah bosan bolak balik atm kawan. atm juga sangat jauh dr rmh saya. aksesnya jg payah kawan [komentar/diskusi]
31-07-15 11:56 andri: ppa dan bbm
Knpa unsyiah belim ciar tga x [komentar/diskusi]
31-07-15 11:55 fis unp: dz
Beasiswa udah keluar.. [komentar/diskusi]
31-07-15 11:53 mahasiswa: ppa fbs
yahh mudah mudahan hari ini keluar, ditunggu secepatnya. tolong kasih info yg pasti dari teman teman jika memang benar sdh masuk [komentar/diskusi]
31-07-15 11:30 nn: @mahasiswa unp
Setuju dah tuh
[komentar/diskusi]
31-07-15 11:27 mahasiswa unp: beasiswa ppa dan unp
mungkin gak berdasarkan fakultas. mungkin berdasarkan data yang masuk ke baak dari ip tertinggi ke yang terendah, atau dari bp tertua sampai termuda atau yang lainnya. sabar aja nunggunya. sekarang ka... [komentar/diskusi]
31-07-15 11:24 mhs unp: ppa/bbp-ppa
memang belum itu
temen saya dari fakultas\" lainny juga bilang belum.
positive thingking aja dulu.
ga usah trpngaruh info\" yg tdak jelas yg beredar.
[komentar/diskusi]
31-07-15 11:09 Ami ami: unsyiah
Buat kawan2 tolong ya jangan menipu, kalau ia bilang aja ia, kalau gak, bilang aja gak, karena kami memetuhkan info yang bener2 [komentar/diskusi]
31-07-15 11:06 Mhs UNP:
Bersabar aja kawan, pencairannya mungkin bertahap :D [komentar/diskusi]
31-07-15 10:32 mhs unp ft: ppa
buat yg udah cair selamat ya. buat kita yg belum cair selamat menunggu. (saya juga blum) [komentar/diskusi]
31-07-15 10:32 mhs unp ft: ppa
buat yg udah cair selamat ya. buat kita yg belum cair selamat menunggu. (saya juga blum) [komentar/diskusi]
31-07-15 10:21 peace:
ya sudahlah..
bagi yg katanya udah cair ya bersyukur lah kalian. Semoga itu beneran bukan boongan.
bagi yg belum sabar aja, kan katanya masih ada yg harus diurus untuk pencairan dana.
sayapun... [komentar/diskusi]
31-07-15 10:18 Ami ami: unsyiah
Kasih info yang bener aja lah, entar kalian dosa, mau cari kemana orang yang kalian tipu dan gak kenal , [komentar/diskusi]
31-07-15 10:03 Mahasiswa FE UNP: Beasiswa
Apa perlu aku fotoin bukti aku habis Narik di Atm barusan. [komentar/diskusi]
31-07-15 10:01 FT UNP: Beasiswa
Aku di sini nyampain info karna aku udah dari Atm. Makanya aku kasih info ke teman teman semua. Jadi kalo ada yang tidak percaya. Ya sudah [komentar/diskusi]
31-07-15 10:00 FBS UNP: ppa
yg jelas fbs di cek sejam yg lalu
msih belum cair. [komentar/diskusi]
31-07-15 09:55 mhs: bea
karna di sini bisa make nama sesuka hati jadinya info pada gak valid.
ntah benar ntah tidak yg ngirim mhs fakultas tsb.
bisa jdi hanya org iseng yg main2 saja.
[komentar/diskusi]
31-07-15 09:54 fis:
apa benar ini FE dan FT sudah cair ? [komentar/diskusi]
31-07-15 09:45 nn: @FT UNP
jam brapa cek nya? [komentar/diskusi]
31-07-15 09:42 via: ppa bbp
Semarang uda belom ya? [komentar/diskusi]
31-07-15 09:37 mhs unp: to ft unp
untk fis gmna? mmng bnr kbr ini? [komentar/diskusi]
31-07-15 09:32 FT UNP: Ppa
FT unp juga udah cair hari ini. [komentar/diskusi]
31-07-15 09:18 fini pnl : ppa
Sampai sekarang info beasiswa di kampus kami blm ada kabar, cek saldo masih gitu gitu aja [komentar/diskusi]
31-07-15 08:59 fis: beasiswa
ayo di cek dlu ke atm bank nagari masing2 mana tw anak FE ini tdk bohong [komentar/diskusi]
31-07-15 08:57 sht:
besok fakultas apa lgi yg bilang udah cair y
ckckck
ada-ada saja
[komentar/diskusi]
31-07-15 08:48 mhs unp: Beasiswa PPA dan BBP
wahai beasiswa, ku tunggu kau hari ini.....!!!! [komentar/diskusi]
31-07-15 08:40 Mahasiswa UNP: Beasiswa
Beneran Aku udah ditarik 2,1 kmren sore...Aku Fe...Ya udah kalo pada gag percaya... [komentar/diskusi]
31-07-15 08:20 mahasiswa UNP: Beasiswa PPA dan BBP
beasiswa.... di tunggu hari ini, cair ya....? [komentar/diskusi]
31-07-15 08:14 aka: PPA&BBP unp
kemaren katanya fbs sakarang fe unp udah cair.
nyatanya fbs kagak cair kmaren, skarang fe ini hoax lgi y? [komentar/diskusi]
31-07-15 08:08 ing: @Mahasiswa UNP
ini beneran udah cair?
janganlah sampai mempermainkan info. [komentar/diskusi]
31-07-15 08:04 mahasiswa: PPA&BBP
sepertinya ga bakalan cair bulan ini
smoga bulan agustus benar\" cair dan ga banyak alasan lagi [komentar/diskusi]
31-07-15 08:01 Mahasiswa UNP: Beasiswa
Alhamdlilah FE UNP udah cair kemaren. [komentar/diskusi]
31-07-15 07:49 nn:
begitulah
ada aja alasannya kalo ditanya kapan cair
udah capek juga nanya kampus mulu [komentar/diskusi]
31-07-15 07:41 Febrianti: Beasiswa PPA BBP
Pencairan dana untuk beasiswa BBP - PPA 2015 kapan ya? Kok smpai skrg blm ada kepastian. [komentar/diskusi]
31-07-15 07:41 Febrianti: Beasiswa PPA BBP
Pencairan dana untuk beasiswa BBP - PPA 2015 kapan ya? Kok smpai skrg blm ada kepastian. [komentar/diskusi]
31-07-15 07:40 Febrianti: Beasiswa PPA BBP
Pencairan dana untuk beasiswa BBP - PPA 2015 kapan ya? Kok smpai skrg blm ada kepastian. [komentar/diskusi]
31-07-15 07:36 FIS UNP: Beasiswa PPA dan BBP
Semoga Hari ini beasiswa cair [komentar/diskusi]
31-07-15 07:35 FIS UNP: Beasiswa PPA dan BBP
Semoga Hari ini beasiswa cair [komentar/diskusi]
31-07-15 06:11 fbs unp:
Yg jelas dananya blm cair.
kalau ada yg bilang udah msuk k rek nya..so udah pasti bohong
[komentar/diskusi]
31-07-15 06:06 kaiga: fbs ppa
gmn sih gak ada kejelasan yang pasti, [komentar/diskusi]
31-07-15 02:42 riri: ppa unsyiah
@Ami fakultas apa ami ? Itu informasinya jelas atau gak ? [komentar/diskusi]
30-07-15 08:49 Ami ami: unsyiah
Nn, dari fakultas kita, karena udah di tanyak tadi,di bohongin atau gak, ami gak tau nn, pusing juga ni, padahal spp tgl 3 harus kita bayar kan [komentar/diskusi]
30-07-15 08:14 mhs unp:
kalau nanya lagi ke baak bilng gini pasti nya itu kpan agar smua nya bisa bergerak untk bgaimna,krena smua nya mnghrpkan bs trsbt [komentar/diskusi]
30-07-15 07:46 mhs unp: @fis
itu jg yg saya lihat.
dan tdi ada postingan baru d griup bem unp official tsb kalau saudara yg mnanyakan tsb kmbali mndatangi BAAK dan katanya smpai saat ini memang blm ditransfer k rek msg2 mhs kr... [komentar/diskusi]