Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 3BF2 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

02-09-14 10:40 ppa unsoed:
Gak ngerti deh mau smpe kpn nungguin beasiswa.. Ini ud msk smt baru. Tolong bgttttt [komentar/diskusi]
02-09-14 09:38 BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KA: BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KA
BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN CAIR ? BBP UNAIR KAPAN ... [komentar/diskusi]
02-09-14 08:46 mhs : bbp belum cair
BBP Unair belum cair sampai saat ini..tolong kebijakannya.. [komentar/diskusi]
02-09-14 08:32 mhs: bbp-ppa
kapan nih cairnya beasiswa
sundul gan [komentar/diskusi]
02-09-14 07:40 mhs: ppa ui
Ppa ui gimana?? Kenapa yg bbm nya udah tp ppa nya belum:\"\"\"(((((( [komentar/diskusi]
02-09-14 07:29 kami dipaksa: MENGEMIS
beasiswa itu harusnya ditunjukan untuk meringankan mahasiswa membayar ukt, tapi hingga lebih dari tanggal akhir pembayaran beasiswa juga tidak turun. #GAGAL [komentar/diskusi]
02-09-14 07:25 mhs: unesa
alhamdulila beasiswany uda cair... mkasi dikti dan lembga terkait.... [komentar/diskusi]
02-09-14 07:14 ppa: UNSOED
nunggu sampe jamuran nih [komentar/diskusi]
02-09-14 06:57 Unimed: :
Pendidikan [komentar/diskusi]
02-09-14 06:24 unimed:
Kamu fak apa? [komentar/diskusi]
02-09-14 06:15 Unimed: beasiswa
Katanya minggu ini cair,
Semoga aja benar, Aamiin [komentar/diskusi]
02-09-14 05:11 ppa: unsoed
percuma nanya2 ke bapendik, jawabanya selalu sama \"belum ada informasi\" [komentar/diskusi]
02-09-14 05:08 ppa: unsoed
percuma nanya2 ke bapendik, jawabanya selalu sama \"belum ada informasi\" [komentar/diskusi]
02-09-14 04:57 ppa: unsoed
PHP banget sih yaa! [komentar/diskusi]
02-09-14 04:53 mhs: ppa ui
ada yang tahu gak sih kapan ppa ui turun? [komentar/diskusi]
02-09-14 04:29 anon: ui
Ppa belum cair [komentar/diskusi]
02-09-14 04:07 ITS: PPA
PPA its kok g cair2 nehh.. [komentar/diskusi]
02-09-14 02:19 ppa unsoed:
Tiap d tny kpn cair.. Pasti jwbnya g lma lg :\'( [komentar/diskusi]
02-09-14 02:16 student: birokrasi
yang membuat indonesia gak maju2 itu gara2 birokrasinya yang ribeeettt! Banyak sekali tahapan birokrasinya dari hulu ke hilir. semakin banyak tahapannya, semakin banyak peluang korupsi! [komentar/diskusi]
02-09-14 01:36 mahasiswa: ppa
bagaimana ini PPA belum cair ? apakah ada transparansi proses dan tolong para birokrat baik di dikti maupun dikampus menyelesaikan ini semua karena banyak yg membutuhkan beasiswa ini [komentar/diskusi]
02-09-14 01:31 nonim: ppa fisip ui
ppa fisip ui gimana kabarnya? [komentar/diskusi]
02-09-14 01:09 UNESA: BBP
Unesa cair, buruan diurus [komentar/diskusi]
02-09-14 12:29 ppa: unsoed
oh gitu. kamu tanya gak soal pencairan beasiswanya ? hehehehehe [komentar/diskusi]
02-09-14 12:08 ppa unsoed:
Aku d sms sm pihak rektorat. Tp aku gamau revisi pkm dlu sblm ppa cair [komentar/diskusi]
02-09-14 12:03 ppa: udah cair?
Yg ui udah cair belum sih? Atau ada yg punua info gak knp belom? [komentar/diskusi]
02-09-14 11:10 unsoed: PPA KAPAN CAIR
unsoed udah cair apa belum ya ? [komentar/diskusi]
02-09-14 10:53 mahasiswa usu: bidikmisi
Yg bidikmisi kapn cair periode september februari ?ada yg uda cair ?? [komentar/diskusi]
02-09-14 10:08 menunggu: bbp unesa
Mending kalian tanya. Terutama yg di kampus ketintang. Tanya kejelasan. Di btn pusat kampus atau di baak dr pd hanya mengira2x gak jelas... [komentar/diskusi]
02-09-14 10:04 mahasiswi unpad: ppa bni
hellooooooo udah tanggal 2 SEPTEMBER 2014 masih belum cair apa kata dunia??? [komentar/diskusi]
02-09-14 10:01 g: males
fe unesa wes cair reg tapi masih belum bisa diambil,syarat x buat pkm dulu.omg hello bener bener repot [komentar/diskusi]
02-09-14 09:32 mahasiswa: menanti bbp ppa turun
iya hubungin kpk aja bro/sis... penasaran dipake apa uangnya susah amat buat transferin atu-atu ke rekening mahasiswa [komentar/diskusi]
02-09-14 09:29 Mboh: ppa
its kapan cair?? paraaaaaaahhhhh!!!!
tlp KPK wae! [komentar/diskusi]
02-09-14 09:13 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan cair? [komentar/diskusi]
02-09-14 08:57 Orang Awam: PPA/BBP
Kyaknya nunggu plantikan presiden/wapres trpilih ni... [komentar/diskusi]
02-09-14 08:14 mhs: bbp ppa
kemarin ga ada yg cair :( [komentar/diskusi]
02-09-14 07:26 mhs usu: ppa dan bbm
udah cairya ppa dan bbm usu? [komentar/diskusi]
02-09-14 07:02 ppa: unsoed
kamu kata siapa disuruh revisi ? tanya ke rektorat apa ? [komentar/diskusi]
02-09-14 06:59 mahasiswa PPA:
Kami butuh kepastian [komentar/diskusi]
02-09-14 06:57 unimed:
TOLONG LAH UNIMED DICAIRKAN JUGA! Kita sangat butuh uangnya buat biaya Hidupppp!!!!!!!!!!!!!!! [komentar/diskusi]
02-09-14 06:56 unimed,ppa:
Kapan unimed cair? Masa\' usu sama polmed uda? ????? Kita kok dibedainnnnnnnnnn [komentar/diskusi]
02-09-14 06:35 mhs: bbp-ppa
belum cair juga gimana nih [komentar/diskusi]
02-09-14 05:58 fisip: ui
yeee jgn kata situ mau masuk blm turun. gue jg blm turun keles udh masuk bahkan [komentar/diskusi]
02-09-14 01:10 UNAS pasming: beasiswa kapan turun
Kapan cair untuk unas ya ? Ga ada info yang jelas ya beasiswa ini kapan cair . Sebentar lagi udah mau masuk kuliah [komentar/diskusi]
01-09-14 08:11 ppa unsoed:
Blm jg cair ppa.. Ud suruh revisi pkm aj. Ya Alloh :\'( [komentar/diskusi]
01-09-14 06:49 mhs: ppa&bbp-ppa
semoga besok beasiswanya cair... amin
ayo kita berdoa teman\" semua, doa orang yang terdzolimi biasanya terkabul... amin [komentar/diskusi]
01-09-14 06:34 mahasiswa: beasiswa univ pgri palembang
Gak cair2 ni beasiswa, blom cukup apa ya bunga bank nya, mau smpai kpan di bungain? Butuh buat bayaran ni. [komentar/diskusi]
01-09-14 06:34 mahasiswa: beasiswa univ pgri palembang
Gak cair2 ni beasiswa, blom cukup apa ya bunga bank nya, mau smpai kpan di bungain? Butuh buat bayaran ni. [komentar/diskusi]
01-09-14 06:24 ui: ppa
Yg ppa ui gimana nasibnya?:\"(( [komentar/diskusi]
01-09-14 05:49 mhsiswa unesa: behasiswa
yg bbp kok blm cair c [komentar/diskusi]
01-09-14 04:39 PPA UNSOED: PPA KAPAN CAIR
katanya cair september. tapi tanggalnya kapan ??!! capek nunggunya [komentar/diskusi]
01-09-14 03:49 no name: ppa fisip ui
beasiswa apa gais? ppa/bbp? [komentar/diskusi]
01-09-14 03:18 hamba allah: ppa bppa
ya allah ini beasiswa ko ga cair\" [komentar/diskusi]
01-09-14 01:18 mahasiswa: beasiswa ppa bbm
jadi pengen liat kaya gimana prosesnya, kok bisa selama ini ya [komentar/diskusi]
01-09-14 01:10 anonim:
sampai sekarang unsoed blm cair juga [komentar/diskusi]
01-09-14 01:07 Unesa: Beasiswa PPA
Sama aja, udh cair dr minggu kmrn tp msh aja blm bisa diambil sampe sekarang. Huh!!! [komentar/diskusi]
01-09-14 12:19 Mahasiswa UNHAS : beasiswa
sampai hari ini beasiswa belum cair. [komentar/diskusi]
01-09-14 11:51 ppa: UI
mudah-mudahan hari ini cair ya Allah..... amin [komentar/diskusi]
01-09-14 11:51 ppa unsoed:
Kayanya cair hari ini atau besok deh [komentar/diskusi]
01-09-14 11:30 PPA: kapan cair?
Nggak jadi september ceriaa.. sampe pegel cek saldo nya tiap hari~ [komentar/diskusi]
01-09-14 11:27 unsoed: ppa
unsoed kapan sih ?UNJ juga udah cair kan [komentar/diskusi]
01-09-14 10:34 IPB : PPA BBM
IPB sampai saat ini tidak ada kabar akan cair :( [komentar/diskusi]
01-09-14 10:06 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
tetep masih ga berubah saldo rekeningnya nunggu dari bulan puasa ga cair cair ampun :( [komentar/diskusi]
01-09-14 09:46 ITS: kapan?
Kapan cair -- [komentar/diskusi]
01-09-14 09:27 yulita permatasari: mahasiswi stei,beasiswa ppa
Kapan cair beasiswanya ? [komentar/diskusi]
01-09-14 09:26 ppa unsoed:
Unsoed kpn cair nih ud september aj [komentar/diskusi]
01-09-14 09:07 unknown: ppa fisip ui
amiiiin ya allah, kabulkan doa teman-temanku ini. [komentar/diskusi]
01-09-14 09:00 no name: ppa fisip ui
ditunggu kabar gembira hari ini teman-teman, semoga ada penambahan saldo di rekening kalian :\'D [komentar/diskusi]
01-09-14 07:44 mhs: beasiswa
knapa ya beasiswa antara ppa dan bbp harus di bedain...(cairnya) [komentar/diskusi]
01-09-14 06:29 unesa : beasiswa BBM
Baru ngecek dan Blm ada dana yg masuk :( [komentar/diskusi]
01-09-14 05:50 mhs: pencairan beasiswa
mudah-mudahan cair sekarang
amin amin amin [komentar/diskusi]
01-09-14 05:46 mahasiswa: PPA BNI UNPAD
amin semoga unpad sekarang cairnya sangat butuh uangnya huhu :( [komentar/diskusi]
31-08-14 08:35 hamba allah: pencairan beasiswa ppa bppa
awal bulan masa tidak cair juga beasiswanya
ya allah tolong sadarkan para pengurus beasiswa ini supaya cepat mencairkannya ...
amin amin ya allah [komentar/diskusi]
31-08-14 07:54 korban php: keterlaluan!
siapa yg harus disalahkan ya????? alurnya gimana sih ini? macet dimana hayo ngaku [komentar/diskusi]
31-08-14 07:12 mhs: PPA Unpad
Semoga besok cair ya amin amin [komentar/diskusi]
31-08-14 12:44 mhs: bbp
besok cair besok cair besok cair
besok cair besok cair besok cair
besok cair besok cair besok cair
besok cair besok cair besok cair
besok cair besok cair besok cair
besok cair besok cai... [komentar/diskusi]
31-08-14 12:13 bbp UNAIR gimana kabar??:
BBP UNAIR UDAH CAIR BELUM ??? [komentar/diskusi]
31-08-14 11:06 mhs: unesa
gman kbar bbp unesa. ap uda caair ? yg ppa uda cair... [komentar/diskusi]
31-08-14 11:03 ........: ppa
ya Allah semoga cairlah beasiswa ku. amin yarabal alamin [komentar/diskusi]
31-08-14 07:58 mahasiswa: ppa polmed
kenapa beasiswa ppa polmed belum turun ?
kami juga membutuhkan dana tersebut
mohon info [komentar/diskusi]
31-08-14 06:53 mahasiswa UI: NASIB ANAK FISIP
Kalo di Ui yg udah turun BBP trus nasib anak FISIP yg semua MAHASISWA DAPETNYA PPA GIMANA DONG? Ada yang punya informasi gak? [komentar/diskusi]
31-08-14 06:53 mahasiswa UI: NASIB ANAK FISIP
Kalo di Ui yg udah turun BBP trus nasib anak FISIP yg semua MAHASISWA DAPETNYA PPA GIMANA DONG? Ada yang punya informasi gak? [komentar/diskusi]
31-08-14 06:53 mahasiswa UI: NASIB ANAK FISIP
Kalo di Ui yg udah turun BBP trus nasib anak FISIP yg semua MAHASISWA DAPETNYA PPA GIMANA DONG? Ada yang punya informasi gak? [komentar/diskusi]
31-08-14 05:53 mahasiswa: beasiswa
ya allah semoga besok cair..... amin [komentar/diskusi]
31-08-14 02:12 mhs unesa: ask?
untk MHS unesa tlg kabari info cairny ya [komentar/diskusi]
30-08-14 09:12 mhws: hoax
ppa bbm tahun ini paling bermasalah!!! makin tdk bisa diharapkan!! [komentar/diskusi]
30-08-14 09:12 mhws: hoax
ppa bbm tahun ini paling bermasalah!!! makin tdk bisa diharapkan!! [komentar/diskusi]
30-08-14 08:50 mhs: ppa
saya udah tanya ke kemendikbud, ditjen dikti, kopertis, sampe ke baak campus tidak ada kejelasan [komentar/diskusi]
30-08-14 07:43 anonim: PPA
Alhamdulillah UNJ udah cair. Kampus lain gencarkan bertanya pd birokrat terkait biar lbh cepat diproses [komentar/diskusi]
30-08-14 06:50 unsoed: beasiswa
kapan cairr!!! rekening udah tanduss [komentar/diskusi]
30-08-14 06:36 unsoed: beasiswa
kapan cairr!!! rekening udah tanduss [komentar/diskusi]
30-08-14 06:07 billy: PPA BNI UNPAD
beasiswanya ga cair cair untuk mahasiswa unpaaaaaaaaaaaaaaad! kenapa ini? korupsi semakin merajalelaaa [komentar/diskusi]
30-08-14 05:33 mhs: beasiswa
lebih baik kita berdoa saja semoga pihak yang terkait segera mencairkan beasiswa kita semua.... amin [komentar/diskusi]
30-08-14 05:32 mhs: beasiswa
lebih baik kita berdoa saja semoga pihak yang terkait segera mencairkan beasiswa kita semua.... amin [komentar/diskusi]
30-08-14 05:09 D: PPA
Beasiswa udah cair 2.1 jt tp pas mau diambil \"Maaf untuk sementara waktu tidak dapat mengambil uang \" :\'( sedih banget [komentar/diskusi]
30-08-14 05:06 mhs unair: ppa-bbm
Bbm unair apa emng blm cair ya? Pdhal yg pa udh cair 2 minggu lalu [komentar/diskusi]
30-08-14 03:34 mhs ui: ppa bbm
Kok td saya cek belum cair yah emang ada yg belum atau gimana? [komentar/diskusi]
30-08-14 01:42 mahasiswa gunadarma: ppa
kapan ya beasiswa nya turun? udah telat sekali ini.. [komentar/diskusi]
30-08-14 01:29 anonim: ppa ui
Mau nangiiiiiiiissss gak turun turuuuuuuuuuuunnnnnnnnn beasiswanyaaaa wooooooyyyyyyyy tolong dooooooonggggggg dikti liat betapa butuhnya kami uang ituuuuu lo kan enak pada punya gaji lah kitaaaaaaaa :... [komentar/diskusi]
30-08-14 12:44 unj: ppa
fis unj udah cair blm? [komentar/diskusi]
30-08-14 12:44 unj: ppa
fis unj udah cair blm? [komentar/diskusi]
30-08-14 12:07 mahasiswi unj: ppa
benarkah ppa bbm unj udah cair???? [komentar/diskusi]
30-08-14 11:52 mahasiswa ui: ppa
semoga hari senin sudah cair [komentar/diskusi]
30-08-14 11:07 ui: ppa
bagaimana dengan nasib ppa ui???? ada yang tau infonya nggak? [komentar/diskusi]
30-08-14 10:45 polmed: ppa
ppa polmed sudah cair ??? [komentar/diskusi]
30-08-14 09:34 UMM: Beasiswa PPA
Sudah sabar aja dulu bos, [komentar/diskusi]
30-08-14 09:06 males: bosen
benar benar g jelas,,,
Masalah beasiswa aja kayak gini,
Lucu x negeriq,semuga nanti kita bisa merubah negeri ini menjadi lebih baik [komentar/diskusi]
30-08-14 09:00 xxx: beasiswa
blan 9 awal ktanya cair.. [komentar/diskusi]
30-08-14 08:15 Bocah: Sabar
Ya udahlah ya, kalo gak cair bukan rejeki lu kali. Banyak maunya, kerja malas, maksa aja. Lu kira gampang. Biarin, kalo emang niat kuliah dan uangnya digunain buat baik\" mah ntar ditolong sm tuhan. R... [komentar/diskusi]
30-08-14 07:43 mhasiswa: ppa
Unj ppa bbm udah cair semua? Kok ui ppa nya belum._. [komentar/diskusi]
30-08-14 06:51 mahasiswa : unj
alhamdulilah unj sudah cair meskipun telat terimakasih dikti [komentar/diskusi]
30-08-14 02:30 mhsiswa: fe.unesa
kemarin sempat cair tpi gk tau alasannya trs ditarik lagi [komentar/diskusi]
30-08-14 01:07 ui: ppa
Ui ppa udah cair? [komentar/diskusi]
30-08-14 12:09 UNSOED: BEASISWA PPA/BBM
apakah unsoed udah cair..? [komentar/diskusi]
29-08-14 11:21 MAHASISWA INDONESIA: PEDOMAN
Agar program bantuan biaya pendidikan dan beasiswa dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsip 3T, yaitu: Tepat Sasaran, Tepat Jumlah, dan Tepat Waktu, maka Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menerbit... [komentar/diskusi]
29-08-14 10:54 UGM: TAK ADA KABAR
PHP !!!!!!!!!!!! [komentar/diskusi]
29-08-14 10:53 UNSOED: KAPAN CAIR
parah ini gak cair cair [komentar/diskusi]
29-08-14 10:09 FIP UNJ: ppa bbm
alhamdulillah FIP beasiswa ppa dan bbm sudah turun [komentar/diskusi]
29-08-14 10:02 mahasiswa unj fak.teknik: PPA
Alhamdulillah, fakultas teknik UNJ sudah turun beasiswa PPA nya. Tp blm tau kabar beasiswa bbm nya. Semoga teman teman UNIVERSITAS lain jg cepat turun yah. Amiiin
[komentar/diskusi]
29-08-14 09:59 syarif: cair
FIK UNJ udah cair alhamdulillah [komentar/diskusi]
29-08-14 09:56 Mahasiswi UNJ: Pencairan dana ppa dan bbm unj
Untuk UNJ saya baru terima info.Bahwa dana beasiswa ppa dan bbm sudah cair 2,1. Tapi saya sendiri belum cek rekening. [komentar/diskusi]
29-08-14 09:16 mahasiswa unj: bbm ppa
alhamdulillah unj sudah cair. Silamam di cek atm nya [komentar/diskusi]
29-08-14 09:01 unesa : beasiswa BBM
Baru ngecek dan Blm ada dana yg masuk :( [komentar/diskusi]
29-08-14 08:39 mahasiswa unj: ppa bbm
FE unj udh cair ? Lalu fakultas lain gimana. Tolong bener bener kalo ngasih kabar jangan cuma hanya hox aja. Disini semua masih berharap dengan beasiswa [komentar/diskusi]
29-08-14 08:20 vina: ppa-bbm
FE usu udah cair. [komentar/diskusi]
29-08-14 07:53 ui: ppa
Yg ppa ui gimana?:((( [komentar/diskusi]
29-08-14 07:52 unj: bbm
bbm/ppa fis unj sudah cair yah [komentar/diskusi]
29-08-14 07:52 ui: ppa
Yg ppa ui gimana?:((( [komentar/diskusi]
29-08-14 07:47 Unesa: PPA fis Unesa
ppa punyaku kok belum cair ya ? padahal temenku udah cair dari tgl 26 agustus kemarin [komentar/diskusi]
29-08-14 07:06 unj: bbm
bbm/ppa fis unj sudah cair yah [komentar/diskusi]
29-08-14 07:00 UNJ: PPA
Fakultas Ekonomi UNJ yg udah cair, yg lain gatau ya. [komentar/diskusi]
29-08-14 06:51 MHS unmus: beasiswa PPA/BBM
UNMUS sudah cair. sabar sj pasti cair [komentar/diskusi]
29-08-14 06:45 PNJ: PPA
PPA pnj belom cair jugaaaaa :s [komentar/diskusi]
29-08-14 06:32 wiki: ppa
unsoed udah cair belum? [komentar/diskusi]
29-08-14 06:23 ui: beasiswa unggulan supersemar
Temen-temen ada yang ikut beasiswa unggulan supersemar 2013 gk? Pengumumannya blm ada ya? [komentar/diskusi]
29-08-14 06:03 Mhs UNJ: PPA
UNJ yang sudah cair fakultas apa ya? [komentar/diskusi]
29-08-14 05:45 UNJ: PPA UNJ UDAH CAIRRR
PPA UNJ udah cair 2,1. Silakan dicek BNI yaaa! Alhamdulillaaaaaah :):):) [komentar/diskusi]
29-08-14 04:59 anonymous: ppa ui
gais biasanya kan masa-masa pencairan beasiswa bbp ppa (waktu taun lalu) disebutin kan nama-nama mahasiswa yg gagal transfer atau suruh ganti ke rekening bni, di univ lain sistemnya kaya gitu ga? maka... [komentar/diskusi]
29-08-14 04:53 ppa:
Unimed gimana???? [komentar/diskusi]
29-08-14 04:42 muthi: ppa ui
beasiswaku belum cair, td baru ngecek [komentar/diskusi]
29-08-14 03:59 mhsiswa unesa: behasiswa
ksh tau dnk emng bbp unesa blm cair y [komentar/diskusi]
29-08-14 02:54 ipb: bbm
ppa bbm ipb kapan cairnya inii? [komentar/diskusi]
29-08-14 02:45 mhs ui: ppa
Iya kok ui yg ppa blm sih:( [komentar/diskusi]
29-08-14 02:44 fpsi ui: PPA
ada yang tahu gak ppa ui kapan cairnya? [komentar/diskusi]
29-08-14 02:43 ganesha: PPA ITB
itb gimana kabarnya? [komentar/diskusi]
29-08-14 02:11 no name: ppa ui
envy sama yg udah cair :\' [komentar/diskusi]
29-08-14 01:41 nn: PPA POLMED
PPA POLMED kapan ni cairnya? [komentar/diskusi]
29-08-14 01:28 anonymous: ppa bbm ui
tahun lalu atau sebelumnya pernah kaya gini ga sih? perasaan baru taun ini aja yg bermasalah (banget) [komentar/diskusi]
29-08-14 01:11 unj: nasib
uenje uenje nasib nya begini banget.. [komentar/diskusi]
29-08-14 01:02 UNSOED!!!!!!!: PPA KAPAN CAIR
KAPAN CAIIIRRRR ?????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! [komentar/diskusi]
29-08-14 12:53 PPA UI: belum cair juga
wooooooooooooy ini kapan cairnya? yang udah cair tolong dong kejelasannya kenapa kalian bisa cair duluan.. astaga -_- [komentar/diskusi]
29-08-14 12:41 MAHOSISWA: BBM UI
BBM FISIP BELUM CAIR TADI BARU CEK [komentar/diskusi]
29-08-14 12:37 unj: nasib
uenje uenje nasib nya begini banget.. [komentar/diskusi]
29-08-14 12:26 usu:
Usu udah cair semua fak??? [komentar/diskusi]
29-08-14 12:23 muliadi: unismuh ijasah
Mahasisawa unusmuh yg serjana 2014 kini bermasalah karna ijasah yg di terima mahasiswa tidak tedaftar di DIKTI [komentar/diskusi]
29-08-14 12:18 Mahasiswa: Belum cair
ini udah akhir bulan.. kalo ngga dikirim juga hari ini keterlaluan bgt, karna besok udh sabtu minggu.. Senin sudah masuk september :( [komentar/diskusi]
29-08-14 12:11 mhsiswa unesa: behasiswa
bpp FIS kok blm cair c [komentar/diskusi]
29-08-14 11:46 UI: PPA
UI baru cair BBP aja, PPA blm.. ada yg tau nggak kira2 yg PPA cair kapan? [komentar/diskusi]
29-08-14 11:33 unj: nasib
uenje uenje nasib nya begini banget.. [komentar/diskusi]
29-08-14 11:27 mahasiswa unj: bbm UNJ
Ui aja udah di infoin cair, lah unj kapan ??? Padahal satu wilayah [komentar/diskusi]
29-08-14 11:20 ui: ppa turun
kayaknya di ui yang turun bbm dulu deh ppa belum, temen temen saya yg bbm pada udah [komentar/diskusi]
29-08-14 11:17 anonim: ppa ui fisip
Ppa kaga cair cair daaaah lama bgt kenapa bbm duluan dah fisip terutama [komentar/diskusi]
29-08-14 10:50 mahasiswa ui:
dicek belum cair kenapa ui ada yg udah ada yg belom [komentar/diskusi]
29-08-14 10:48 mahasiswa ui:
dicek belum cair kenapa ui ada yg udah ada yg belom [komentar/diskusi]
29-08-14 10:47 mhs fib ui: ppa
Aq dapet PPA jg blm cair. Mungkin yg udh cair BBMnya.. [komentar/diskusi]
29-08-14 10:45 mahasiswa ui:
dicek belum cair kenapa ui ada yg udah ada yg belom [komentar/diskusi]
29-08-14 10:45 UI: PPA
yang udah cair di UI itu PPA atau BBP? [komentar/diskusi]
29-08-14 10:43 mhs fib ui: ppa
Tmnku bbm udh cair. Mungkin yg udh dicairin bbm, ppa nya blm. Btw ui yg udh cair ppa apa bbm? [komentar/diskusi]
29-08-14 10:42 mahasiswa: bbp-ppa
yang bener kalo ngasih info jangan boongin kita semua gua sumpain lo yang boong gak bakalan cair-cair [komentar/diskusi]
29-08-14 10:40 Lapor: Lapor
Lapor FHUI belum cair. Kayaknya abis solat jumat :) [komentar/diskusi]
29-08-14 10:39 mhs: ppa
boong semua lu buktinya belom cair [komentar/diskusi]
29-08-14 10:35 fib ui:
Aku blm cair jg [komentar/diskusi]
29-08-14 10:34 mahasiswa ui: ppa bbm
disini anak ui ada yg belum cair juga ga? [komentar/diskusi]
29-08-14 10:34 mahasiswa ui: ppa bbm
disini anak ui ada yg belum cair juga ga? [komentar/diskusi]
29-08-14 10:33 mahasiswa USU: pa bbm
Fh usu sudah cair. Terimakasih.... [komentar/diskusi]
29-08-14 10:29 mahasiswa USU: pa bbm
Fh usu sudah cair. Terimakasih.... [komentar/diskusi]
29-08-14 10:28 noname-MAHASISWA UI: BEASISWA PPA-BBM
Aku dapet BBM tp cuma 2,1 juta. Apa memang segitu? bukannya harusnya 4,2? Mohon pencerahan ya sahabat [komentar/diskusi]
29-08-14 10:26 UNSOED: KAPAN CAIR
kapan cair kapan cair kapan cair [komentar/diskusi]
29-08-14 10:15 Mahasiswi UNJ: info ppa bbm
Kemarin temen saya tanya ke baak UNJ katanya ppa bbm insya Allah cair pas masuk kuliah dan langsung dibayarkan 1 TAHUN. Sabar dan berdoa terus ya temen2 :) [komentar/diskusi]
29-08-14 10:02 unimed:
Unimed kapan ya? [komentar/diskusi]
29-08-14 09:59 mhs Unair: PPA BBM belum cair
ini yang Unair kapan cairnya?udah masuk semester baru nih [komentar/diskusi]
29-08-14 09:44 fpsi ui: PPA
kemarin anak ui yang udah cair, cair jam berapa yah? [komentar/diskusi]
29-08-14 09:30 mhs ui: ppa ui belum cair
iya yg ui gimana nih yg belum cair .... [komentar/diskusi]
29-08-14 09:17 wina: fisip ui belum cair
apa kabar ppa bbm ui yg lainnya? udah ada penambahan saldo-kah hari ini? terima kasih [komentar/diskusi]
29-08-14 09:10 ITS: fighting!
Semangat yg ITS memang blum dcairkan. Nunggu smua mke bni. Ada 100 an mungkin yg blom gnti bni. Sabarrr ~ TT [komentar/diskusi]
29-08-14 09:01 Herlina FISIP USU: Beasiswa PPA
Puji Tuhan, beasiswa PPA FISIP USU sudah cair,, terimakasih dikti dan semua pihak yang terkait. [komentar/diskusi]
29-08-14 08:48 wina: fisip ui belum cair
apa kabar ppa bbm ui yg lainnya? udah ada penambahan saldo-kah hari ini? terima kasih [komentar/diskusi]
29-08-14 08:45 mhs unj: beasiswa ppa
Unj blom cair nih. Please info nya. [komentar/diskusi]
29-08-14 08:19 rara: beasiswa bbm
Fak ekonomi usu gmana udah cair apa belum? [komentar/diskusi]
29-08-14 08:10 fib ui: blm cair
Kok aq blm cair yaa? [komentar/diskusi]
29-08-14 08:09 UMM: Beasiswa
UMM udah cair belum ? [komentar/diskusi]
29-08-14 08:06 noname: beasiswa
Boleh tanya ga, kenapa usu cairnya 4,2? Periode dari bulan apa? [komentar/diskusi]
29-08-14 08:00 Mhs UNJ: PPA
UNJ belum cair [komentar/diskusi]
29-08-14 07:54 mhs USU:
Puji Tuhan, Hukum USU udh cair smlm 4.2 :) [komentar/diskusi]
29-08-14 07:46 unimed,ppa: ppa
Ada yang tau unimed udah cair apa blom? [komentar/diskusi]
29-08-14 06:52 mahasiswa : ppa bppa
eh yang udah komen cair itu neber ga ?
jangan ngasih info jongklok [komentar/diskusi]
29-08-14 06:40 fib ui: cair
Thanks dikti
Untuk teman2 yg lain, terus berjuang
Trimakasih selama ini sudah berbagi info [komentar/diskusi]
29-08-14 05:38 anon: ppa unsoed
unsoed kapan cair? [komentar/diskusi]
28-08-14 11:26 FIB UI: Cair Dong
Alhamdulilah Puji Tuhan, cair ! [komentar/diskusi]
28-08-14 10:38 edward: kejelasan
POLMED udah cair belum??
[komentar/diskusi]
28-08-14 10:20 mhs unj: ppa bbm
duh unj kapan nih ._. [komentar/diskusi]