Login: anonim

Diskusi


Pertanyaan/Masukan

Nama

Hal:

Jabaran opini/pendapat:

Ketik 6903 di

FAQ

> Iuran Member Inherent

29-03-15 10:47 mahasiswa unj: ppa/bbm
dri pihak dikti seharusnya memberikan teguran terhadap pihak kampus yang memperlambat pencairan beasiswa , sehingga ada efek jera kepada pihak kampus. [komentar/diskusi]
28-03-15 05:42 UNJ:
Ppa Unj jadinya gmn ya? Akhir maretnya kpn? [komentar/diskusi]
27-03-15 10:27 rhoma: tahap 3?
2 tahap aja susah cairnya apalagi 3 tahap [komentar/diskusi]
27-03-15 05:57 silvia: PPA / BBM adakah tahap 3 nya !!!
Maaf, pak... Sy ingin bertanya. Apakah beasiswa itu ada tahap 3nya soalnya dosenku bilang dlu bahwa ada 3 tahap... [komentar/diskusi]
27-03-15 12:28 Mahasiswa STISIP-BR Pandeglang: Tuntutan
Aspirasi Mahasiswa adalah salah satu sub pokok penting dalam menunjang kualitas Perguruan TingginTapi ketika Aspirasi tidak pernah di dengar,bahkan ketika mahasiswa di tuntut untuk bayaran pendidikan ... [komentar/diskusi]
27-03-15 12:20 Mahasiswa STISP BR: bagai Sapi perah
Kami selalu di Tuntut untuk tepat Bayaran,akan tetapi Pelayan Pendidikan Tidak maksimal dari Fasilitas Lab di tutup Perpustakaan.
Aspirasi Mahasiswa Tidak di dengar dan beberapa Mahasiswa yang mend... [komentar/diskusi]
26-03-15 10:23 mahasiswa bidik misi: mohon tanggapan
kami mahasiswa bidikmisi dituntut untuk berprestasi setinggi mungkin namun kami tidak mempunyai waktu belajar yang cukup karena harus membagi waktu untuk bekerja demi kelangsungan kuliah kami,,,, coba... [komentar/diskusi]
26-03-15 03:28 UNJ:
Jadinya unj kapan? :( apa ada yg bisa tanya lagi ke kampus? Udah bolak balik nanya ga dapet solusi [komentar/diskusi]
26-03-15 02:58 dhuafa UNJ: PPA/BBM
kapankah beasiswa bbm saya turun??? udah gak punya uang buat ongkos ke kampus,padahal mau ngerjain skripsi,ya allah dengarkanlah doa hambamu yang didzolimi ini... [komentar/diskusi]
26-03-15 02:25 Mahasiswa: Bidikmisi Politeknik
Beasiswanya kapan cair? katanya akan dicairkan akhir bulan ini... [komentar/diskusi]
26-03-15 11:47 x: PPA BBM
Sedih ya, ppa bbm unj belum cair tapi udah buka pendaftaran baru :\') kalau ditanyain malah no respons toh [komentar/diskusi]
25-03-15 06:41 rhoma: lucu
Kira-kira seberapa banyak yg mau ngedengerin cerita lo ttg kejelekan bidikmisi? Trus ngaruh gitu? [komentar/diskusi]
25-03-15 03:19 harianto: tuntut beasiswa
Mhon maaf pak/ibu kalau dana gak juga cair akhir bulan maret atau awal april kami akan mencemarkan nma baik bdikmisi ke dunia maya atau melalui twitter [komentar/diskusi]
25-03-15 02:40 unj: unj
Kpan cair\'y ni bbm/ppa UNJ, kampret.....!! @#$*:-4#@ [komentar/diskusi]
25-03-15 02:29 Dari Panitia Bidikmisi 2015: Klarifikasi Bidikmisi
Mohon dibaca dengan seksama.
1. Standar pelayanan Bidikmisi adalam Maret-Agustus, jadi dana bisikmisi dicairkan dari pihak dikti pada bulan Maret atau Agustus, prosedur pencairan perbulan diatur le... [komentar/diskusi]
25-03-15 01:48 Mahasiswa ITB: Bidikmisi
Alhamdulillah sebagian dana sudah cair, sebagian masih dalam proses transfer bank [komentar/diskusi]
25-03-15 12:27 harianto: lama cair
Kontol juga negara Indonesia Dana bidikmisi kenapa lama cairnya jgn2 pejabat semua udah korupsi Dana kita teman2 [komentar/diskusi]
25-03-15 12:27 harianto: lama cair
Kontol juga negara Indonesia Dana bidikmisi kenapa lama cairnya jgn2 pejabat semua udah korupsi Dana kita teman2 [komentar/diskusi]
25-03-15 10:08 wawan..: cair bidikmisi
anjing memang pemerintah. anak bidikmisi dibiarkan menanggung dan membiayai semua masalah. bidikmisi lama cair dan hutang mahasiswa sudah banyak yang bertumpuk tidak bisa terlunasi [komentar/diskusi]
24-03-15 08:39 mhs unj: seriusan
yang sudah cair univ mana aja sih ? [komentar/diskusi]
24-03-15 08:11 Tomas Aquino Setu: 1020750533
Mahasiswa Universitas PGRI NTT [komentar/diskusi]
24-03-15 05:26 cair:
Baru cek ternyata udah cair ya [komentar/diskusi]
24-03-15 03:45 No name: B-PPA
Daftar ulang beasiswa dipersulit. Kok makan uang mahasiswa? [komentar/diskusi]
24-03-15 03:45 mahasiswa: ppa unj
bener-bener ya UNJ, padahal hari ini wisuda loh :( [komentar/diskusi]
24-03-15 11:02 UNJ:
UNJ belum ya? Yah kasian ya [komentar/diskusi]
24-03-15 06:55 anak teknik: beasiswa unj
Bbm unj belom cair nih, kapan ya ? [komentar/diskusi]
24-03-15 06:37 hamba allah: kapan yah
bbm unj kapan cair nya yah [komentar/diskusi]
23-03-15 10:00 fida unila: pencairan BM
Punya saya ko blm keluat teman saya sudah [komentar/diskusi]
22-03-15 11:59 budi hermawan: pencairan
asskum pak untuk angkatan 2012 bulan sekarang belum cair, sdkan angkatan 2011 2014 sudah cair.. ada apa pak ? mhon ketrangannya ? [komentar/diskusi]
21-03-15 12:09 Ahmad Dian Saputra: BM ITB
Alhamdulillah, tanpa harus banyak ngebacod, Bidikmisi udah cair untuk 3 bulan kedepan, 2.85jt [komentar/diskusi]
20-03-15 05:59 apli aspan: beasiwa ppa
Aslm... Pak, mhn mf sblm nya pak.
Kenapa tahun 2015 ini mhswa semester 8 tdk bsa lg mengajukan
beasiswa ppa pak??? [komentar/diskusi]
19-03-15 01:45 harianto lumban batu: pencairan
Akhir bulan 3 udh cair katanya dari pihak bank mandiri,karna mereka sibk mlhat data2 stambuk 2014 yg blom ngirim datanya merka ke bank mandiri [komentar/diskusi]
19-03-15 12:36 To Angga:
Berantem yuk [komentar/diskusi]
19-03-15 09:41 Angga:
Alhamdulillah udah cair [komentar/diskusi]
19-03-15 09:08 m imam syaputra: meminta kejelasan informasi pencairan dana bidikmisi untuk mahasiswa 2014
kapan beasiswa bidikmisi untuk mahaisiswa 2014 cair? [komentar/diskusi]
19-03-15 01:22 Cak Goendoel: SLIPKNOT
Insane i\'m theonly motherfucker with a brain i\'m hearing voices but ill do is complain many times you wanna to die but do it never will do you wanna feel pain taking my name in vain caring never fel... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:59 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:59 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:59 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:59 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:58 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:58 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:57 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:57 Gue: Peduli amat
Yaudah sih biarin aja kalo ada yang mau ngebacot, ini forum jg gunanya buat nanya nanya tp kalo ga di tanggepin yaudah mending ngebacot aja. Emangnya ganggu sm kalian? Ga usah di ketawain jg keles, to... [komentar/diskusi]
18-03-15 08:25 Cak Goendoel:
GHOST WALKING [komentar/diskusi]
18-03-15 07:20 Ahmad Dian Saputra: to Rhoma
Nah itu maksud saya, kebanyakan yang aktif disini mungkin pada sibuk disini tapi tidak sibuk berusaha lapor ke kampus atau dikti langsung. Useless haha [komentar/diskusi]
18-03-15 06:39 rhoma: turut prihatin aja
Ya gua sih prihatin aja ngeliatnya ngenes gitu, berasa ngomong sendiri. Gua cuma mau bikin elu semua sadar aja, forum ini bukan buat merengek utk beasiswa, ngeluh ditempat yang bener (ke diktinya lang... [komentar/diskusi]
18-03-15 05:36 Haha:
Gw ketawa deh kalo lucu hhahahahaha pdhl biarin aja kali mau ngeluh kek apa kek serah orgnya. Lg ribet amat ngurusin org lo org2 yg bijaksana wkwkwk [komentar/diskusi]
18-03-15 03:41 Rhoma: Lucu
lagian lucu banget, anda mau mengeluh mau menggugat ya silahkan saja, cuma terlihat aneh aja kalo menggugat diforum terbuka seperti ini, apalagi forum ini tidak diperuntukan untuk mengeluh pencairan b... [komentar/diskusi]
18-03-15 03:29 Diyan: Bidik misi
apakah ada perpanjangan waktu budik misi setelah waktu yang ditentukan ? [komentar/diskusi]
18-03-15 10:59 To: Ahmad Dian Saputra:
Mas sotoy! [komentar/diskusi]
18-03-15 10:41 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi
Disini tidak hanya masalah minta cair dan oke, semuanya cair.
Regulasi yang ada faktanya tidak segampang celoteh.
Mari bersama sama, kita berdoa, semoga cepat cair.
Husnudzon aja pada Kemendi... [komentar/diskusi]
18-03-15 10:38 Ahmad Dian Saputra: Opini dan Harapan : Bidikmisi
Ketika Anda hanya marah-marah disini, sedangkan dari pihak terkait tidak memberi respon, hasilnya adalah nihil.
Lebih baik jika anda menanyakan langsung ke Pihak terkait di kampus Anda, atau langsu... [komentar/diskusi]
18-03-15 09:07 UNJ:
PPA unj blm juga nih? [komentar/diskusi]
18-03-15 05:57 mahasiswa unj: ppa-bbm
cuma satu kata yang ada di benak saya mengeni beasiswa ppa-bbm.KAPOK.kalo tau begini saya ga akan daftar beasiswa ini,niatnya mau ngeringanin beban orang tua,tapi hasilnya nihil setiap pencairan setel... [komentar/diskusi]
17-03-15 11:36 Candra: Pencairan BM
karena anggaran untuk Bidikmisi masih dibintangi Kementerian Keuangan (Kemenkeu)? [komentar/diskusi]
17-03-15 11:21 Candra: Pencairan BM
Beasiswa bidikmisi belum cair, hal ini dikarenakan banyaknya administrasi yg harus dikerjakan atau adanya sifat \"tunda2\" mengerjakan administrasinya karna begitu banyaknya? #jika kata2 sy kurang ber... [komentar/diskusi]
17-03-15 09:07 mahasiswa unj:
Bidik misi unj sudah cair katanya. Lantas nasib beasiswa PPA BBM kapan???kami butuh sekali [komentar/diskusi]
17-03-15 07:58 mahasiswaunj: BEM UNJ DAN PPA-BBM
untuk pejabat BEM UNJ sbg wakil \'rakyat\' mahasiswa yang katanya berjuang untuk mahasiswa, apa tidak bisa tanya ke pihak pejabat univ ttg kejelasan PPA-BBM? minimal berilah kejelasan di status facebo... [komentar/diskusi]
17-03-15 07:51 mahasiswaunj: BEM UNJ DAN PPA-BBM
Sampai detik ini, PPA tidak kunjung turun di UNJ tanpa titik terang. PIHAK BEM UNJ/ADKESMA TIDAK ADA PERGERAKKAN SELAIN MEMPERJUANGKAN BM? [komentar/diskusi]
17-03-15 07:12 Anonymous:
APA YANG KAMU PIKIR BENAR BELUM TENTU BENAR DI PIKIRAN ORANG LAINNN [komentar/diskusi]
17-03-15 07:10 M.Rizal Kurniawan: To Jimmy Page
Hahahaha [komentar/diskusi]
17-03-15 07:04 Jimmy Page: Magabut
Makan Gaji Buta [komentar/diskusi]
17-03-15 04:29 To: Ahmad Dian Saputra:
Dear Mas Ahmad yg bijaksana, mungkin anda tidak merasakan kami yg memang sangat butuh beasiswa tsb. Memang apa salahnya kami luapkan emosi disini? Apa anda terganggu? Tentu tidak bukan? Mohon jgn sok... [komentar/diskusi]
17-03-15 04:25 Mahasiswa UNJ: PPA-BBM
Ini sudah pertengahan bulan maret namun beasiswa tidak kunjung cair, itu hak kami bapak/ibu pejabat, tolong segera dicairkan [komentar/diskusi]
17-03-15 01:33 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi
Satu hal lagi.
Jangan emosional disini, cukup berdoa aja uangnya segera cair.
Tidak ada gunanya marah/kesel/sedih disini. [komentar/diskusi]
17-03-15 01:19 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi
Satu hal lagi.
Jangan emosional disini, cukup berdoa aja uangnya segera cair.
Tidak ada gunanya marah/kesel/sedih disini. [komentar/diskusi]
17-03-15 01:17 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi (contd)
Insyaallah rata-rata dalam proses \"Instruksi Pencairan\" sabar teman-teman

Dikti sudah berusaha yang terbaik [komentar/diskusi]
17-03-15 01:16 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi
Teman-teman, untuk cross check penyaluran Bidikmisi, bisa dilihat di sipbesar.dikti.go.id, masukkan PTN/S kalian, nomer rekening, NIM.
Maka akan muncul sejauh mana proses pencairan dana kalian (con... [komentar/diskusi]
17-03-15 01:13 Ahmad Dian Saputra: Bidikmisi
Teman-teman, untuk cross check penyaluran Bidikmisi, bisa dilihat di sipbesar.dikti.go.id, masukkan PTN/S kalian, nomer rekening, NIM.
Maka akan muncul sejauh mana proses pencairan dana kalian.
... [komentar/diskusi]
17-03-15 01:10 Eni: Maret
Magabut [komentar/diskusi]
17-03-15 09:51 apri: reply
Situs ini fungsinya apa??? Komunikasinya cm satu arah, sprtinya gk ada respon dr tuan rumahnya. [komentar/diskusi]
16-03-15 01:10 siti rohmah: pencairan uang bidik misi
dimohon agar penanganan perihal pencairan dana bidik misi unsoed untuk segera diproses dikarenakan keuangan kami sangatlah minim disertai kebutuhan sehari-hari yang cukup tinggi dimohon untuk segera m... [komentar/diskusi]
16-03-15 01:05 diyanah: pencairan uang bm
mohon maaf bpk/ibu, pencairan uang bm kapan ya? kami mahasiswa bidikmisi sudah kehabisan dana biaya hidup dan sangat membutuhkan uang bm cair. dimohon tanggapannya dari pihak dikti. [komentar/diskusi]
16-03-15 01:01 ismet: biasiswa untuk perguruan tinggi
apa betul uang biasiswa untuk perguruan tinggi ditiadakan lagi kepana, masalahnya uang biasiswa untuk nengacu giat belajar dan berprestasi [komentar/diskusi]
16-03-15 12:43 mahasiswa unj: ppa bbm 2014
Yaloooh unj ppa bbm mana gak adakabaranyaaa.. mana bem unj [komentar/diskusi]
16-03-15 11:42 UNJ:
PPA UNJ GIMANA JADINYAAAAAAA? [komentar/diskusi]
16-03-15 10:43 Musa: Pendaftaran PPA - BBP-PPA 2015
Untuk mekanisme pencairan PPA-BBP tahun ini dengar2 dicairkan setiap bulannya ya? apakah benar guys? [komentar/diskusi]
15-03-15 10:34 Kamaliya: beasiswa PPA BBM UNJ
Kapankah cair beasiswa PPA BBM UNJ tahap kedua periode thn 2014?? [komentar/diskusi]
15-03-15 05:04 Ali: pencairan dana Bidik Misi
kapan pencairan dana bm bulan maret ?? [komentar/diskusi]
15-03-15 03:17 mohamad takwani: pencairan dana bidikmisi
sistem pencairan dana bidikmisi seperti apa? [komentar/diskusi]
14-03-15 11:25 mahasiswa UEU: gak direspon
ini kok gak ada responnya ya? dari tadi saya baca semua yang diskusi disini gak ada respon dari pihak dikti!!! [komentar/diskusi]
14-03-15 11:19 mahasiswa UEU: pencairan
yth bpk/ibu, kenapa dana bidikmisi tahun ini belum keluar juga?padahal sudah memasuki semester baru. karena kami sangat memerlukan biaya transportasi. bagaimana penjelasannya terimakasih. [komentar/diskusi]
14-03-15 06:12 Suyanti: penggantian nama
apakah penggantian nama saya pada bidik misi bisa dilakukan dengan cepat? [komentar/diskusi]
14-03-15 12:12 Windra: Pertanyaan
Saya mau bertanya.
Jika saya sudah berkuliah pada suatu prodi di salahsatu perguruan tinggi negeri dengan menggunakan Beasiswa Bidikmisi, tetapi saya merasa berat dan terbebani dengan mata kuliah p... [komentar/diskusi]
13-03-15 11:04 ATIKAH SYAM FITRAH: MAHASISWA
Assalammualaikum ibuk/bapak..
sebelumnya saya ingin nbertanya, apa persyaratan untuk mendapatkan beasisiwa dari DIKTI? saya berprestasi, ipk saya 4,00. saya agak kesulitan untuk membayar spp. giman... [komentar/diskusi]
13-03-15 09:25 NUR SITI AMINAH A: WAKTU DAN SYARAT BEASISWA PPA
bapak/ibu saya ingin bertanya apakah anak seorang guru yang memiliki indeks prestasi kumulatif yang telah memenuhi persyaratan dapat mengajukan beasiswa PPA?
dan pengumpulan persyaratan tersebut ka... [komentar/diskusi]
13-03-15 08:41 Kecewa: Beasiswa ppa
Bpk/ibu di kementrian terkait yg amanah, semoga pedoman bea ppa 2015 utk ptn/pts yg sdh dikeluarkan bukan HOAX. Malu dong sama Allah n Tugas. Trmksh. [komentar/diskusi]
13-03-15 05:31 mahasiswa unsri, kiky: BM
terimakasih uang BM nya sudah cair, :-) [komentar/diskusi]
13-03-15 05:05 mahasiswa unj: ppa-bbm
ppa bbm unj kapan cairnya nih????kecewa banget sama pihak UNJ yang ga bisa kasih kepastian [komentar/diskusi]
13-03-15 02:10 aris: BM
Sudah mau diusir ibu kos gara gara telat bayar kos
Beasiswa tak kunjung cair juga. Padahal dari pihak Kampus sudah mengatakan BM hari ini, Jumat 13 Maret 2015 akan cair [komentar/diskusi]
13-03-15 01:07 Dani: Beasiswa bbm ppa unj
Mana nih janjinya? Pembohong. Kerjaannya ngeboong aja kuburannya sempit lo pada! Hahaha Ayo dong bem unj bergerak! Jgn padaan ngeribet ngerekrut orang baru aja! Katanya bergerak buat seluruh mahassiwa... [komentar/diskusi]
13-03-15 12:52 harianto lumban batu: bidikmisi
Dana bidikmisi bulan maret kenpa gak cair pak/ibu di unimed smpai sekarang? [komentar/diskusi]
13-03-15 11:17 ade: BM
Sebagian besar mahasiswa BM, menggantungkan keberjalanan Kegiatan Akademis dengan danaBM, dengan tidak cairnya maka banyak kegiatan yg berhenti [komentar/diskusi]
13-03-15 11:17 ade: BM
Sebagian besar mahasiswa BM, menggantungkan keberjalanan Kegiatan Akademis dengan danaBM, dengan tidak cairnya maka banyak kegiatan yg berhenti [komentar/diskusi]
13-03-15 10:45 mario: komentar/diskusi
situs BIDIKMISI tulalit....... :( [komentar/diskusi]
13-03-15 10:39 mario: komentar/diskusi
situs BIDIKMISI tulalit....... :( [komentar/diskusi]
13-03-15 04:54 riska: bidikmisi
Kapan yaa cairnya [komentar/diskusi]
12-03-15 10:27 Doni: Web Bidikmisi
katanya web bidik misi bisa dibuka jam 10 malam,, udah di tunggu kok masih belum bisa?? mohon [komentar/diskusi]
12-03-15 10:16 Putri: Kecewa dgn beasiswa PPA
untuk sharing aja ke temen2 yg lain, yang lagi meyiapkan berkas untuk apply beasiswa PPA atay BPP tahun 2015 ini coba dipikir2 ulang lagi. dari tahun ke tahun beasiswa keluaran dikti ini dalam pencair... [komentar/diskusi]
12-03-15 12:17 ashril: web bidikmisi
kenapa web bidikmisinya tidak bisa di buka?? padahal ini hari terakhir pendaftarn bidik misi dan dari kemarin webnya bermasalah,, saya mohon perbaiki secepatnya... [komentar/diskusi]
12-03-15 09:03 riskhan wahyudi: perpanjanga beasiswa
Study tidak tepat waktu [komentar/diskusi]
12-03-15 08:28 abiyashinta utami: bidikmisi
kok bidikmisinya ngga bisa dibuka sih? ditutupnya kapan? [komentar/diskusi]
12-03-15 08:12 roby: mhs mlg
Mohon segera cairkan bidikmisi. [komentar/diskusi]
12-03-15 05:49 aldo: bidikmisi
ini gimana bidikmisinya,, kok malah gx bisa di buka,, saya sangat butuh bantuan itu untuk kuliah , tolong solusinya,,
[komentar/diskusi]
11-03-15 08:17 rian: bidik misi
Kapan bidik misi akan di beri, saya sudah banyak berhutang, karna tidak ada biaya lagi untuk makan, saya sudah dilanda keluh kesah karna tidak bisa membayar hutang kepada teman2 saya. Mohon kasihanila... [komentar/diskusi]
11-03-15 07:59 taufik: bidik misi
Pada saat instruksi pencairan lalu berapa lama lg ya turun? [komentar/diskusi]
11-03-15 07:39 taufik: bidik misi
Pada saat instruksi pencairan lalu berapa lama lg ya turun? [komentar/diskusi]
11-03-15 07:00 UNJ:
UNJ PPA kapan turun? :( [komentar/diskusi]
11-03-15 05:08 eva oktaviani: bidikmisi
kak kalau estimasi biaya transport satu kali dari tempas asal ke ptn pilihan pertama, maksudnya biaya transport dari tempat tinggal ke ptn atau dari tempat kostan deket ptnnya ?
@mohon jawabannya ... [komentar/diskusi]
11-03-15 04:32 taufik: bidik misi
Pada saat instruksi pencairan lalu berapa lama lg ya turun? [komentar/diskusi]
11-03-15 03:36 taufik: bidik misi
Pada saat instruksi pencairan lalu berapa lama lg ya turun? [komentar/diskusi]
11-03-15 08:51 hamba allah: ppa dan bbm dan BM
Intinya kabinet jokowi gagal total !!!! [komentar/diskusi]
11-03-15 08:19 Mohammad Abdullah: Pertanyaan
Maaf, Kepada bapak ibu Dikti dan kawan-kawan BM. Umpanya ada yang mendegar bahwa anak BM angkatan 2013 dan 2014 ditarik uang 10.000 dari anggran 600.000 dengan alasan pembinaan akademik, apakah itu sa... [komentar/diskusi]
10-03-15 10:13 Mega (UNPAD): Proses pencairan BM
Saya melihat proses di SIP BESAR dikti, tapi proses pengajuan saja belum ada. sedangkan semester genap 2014 lalu, bulan maret awal sudah ada instruksi. tapi kenapa sekarang tidak ada? mohon penjelasan... [komentar/diskusi]
10-03-15 06:14 anonym ( UNAND ): pencairan bidikmisi
kapan uang bidikmisi semester genap akan dicairkan,ini sudah mendekati pertengahan semester genap, kami sudah kesusahan mengerjakan tugas dari dosen dan membayar uang kos-kosan, mohon kejelasan. terim... [komentar/diskusi]
09-03-15 12:49 untirta banten: pencairan bidikmisi
Mhon kpada bapak atau ibu staf dikti untuk mmberikan kejelasan terhadap proses pencairan di UNTIRTA banten , knapa uang nya blm cair pdhal perkuliahan sudah berlangsung, smngt kami sdikit berkurang de... [komentar/diskusi]
08-03-15 02:44 anonym: bidikmisi
gk ada gunanya berkoar2 disini. .
Nyatanya juga gak ada balasan dari pihak manapun. [komentar/diskusi]
08-03-15 10:40 Unila: Bbp/ppa
Pedoman bea ppa 2015 dr dikti udh ada, tp smp skrg, knp blm dibuka jg ya pendaftran bea ppa/bbm. Gmn dg kampus lain???
Tolong, utk pihak yg berkepentingan, segera direalisasikan, jng sampai pedoman... [komentar/diskusi]
08-03-15 09:39 mahasiswa Uny: permohonan
merdeka..... untuk bapak/ibu bagian keuangan bidik misi dimohon untuk segera menvairkan dana bisik misi, kami membutuhkan dana itu, bagaimana kami bisa belajar dalam keadaan lapar... kami hanya menga... [komentar/diskusi]
07-03-15 08:06 mhs UNMUL: BBM 2013 tahap 2 belum cair
mohon infonya yg BBM/PPA 2013 tahap 2 belum cair hingga 2015. ato sudah cair???
konfirmasi ke univ gak ada hasil, telpon dan email dikti gak ada respon..gimana nih butuh buat skripsian..bukan utk ... [komentar/diskusi]
07-03-15 05:34 mahasiswa uny: permohonan
assalamualaikum wr. wb yang terhormat bapak/ibu bagian keuangan bidikmisi saya mohon dengan sangat untuk segera mencairkan biaya hidup untuk kami karena orang tua kami sangat menggantungkan uang itu d... [komentar/diskusi]
07-03-15 05:07 Divi: dana BM
Assalammualaikum,
bapak atau ibu yang saya hormati. Kenapa dana Bidikmisi bulan Maret 2015 belum juga cair?
seluruh biaya kuliah saya sangat bergantung pada beasiswa ini, sekarang saya sedang m... [komentar/diskusi]
06-03-15 02:09 Sisi: bidikmisi Polban belum cair.
Selamat sore pak/bu yg saya hormati. Saya hendak bertanya kapankah beasiswa bidikmisi semester genap tahun 2014/2015 bisa cair?? Karena disini kami sangat2 membutuhkan dana tersebut. Terima kasih. [komentar/diskusi]
06-03-15 01:44 mahasiswa UNJ: ppa/bbm
Dpt info klo beasiswa ppa bbm tahap 2 akan cair bulan maret ini. #tufipunj tapi tidak tahu kepastiannya tgl brp. Saya juga sangat butuh untuk membayar wisuda yg sangat mahal itu #helpful
Bgimana in... [komentar/diskusi]
06-03-15 01:09 Mahasiswa unsoed: dana BM
Pak.. knp dana Bea Bm untuk yang semester 2 blum cair? Apakah akan mengalami keterlambatan lagi? Dsini bukan hnya saya sj yg membutuhkn, tp kami mhsiswa penerima sgt bergantung pd beasiswa tersebut.. ... [komentar/diskusi]
06-03-15 08:31 Mhs uny: Dana
Pak tolong segera dicairkan yang smt 2.
Bnt km [komentar/diskusi]
05-03-15 08:06 Mahasiswa ptn: Bea ppa
Mari kita kawal keputusan yg sduah dibuat, bahwa bea akn tetp dialokasikan!!!. Semoga keputusan pemimpin n wakil rakyat yg sdh di ttd.in itu benar dan segera direalisasikan, sy yakin mereka akan tetap... [komentar/diskusi]
05-03-15 07:13 nur: BM telat
Kok blm keluar? Jangan ditelatkan lagi pak, kasian mahasiswa yg hanya bergantung dr beasiswa ini.. [komentar/diskusi]
05-03-15 10:21 anonim: ppa bbm UNJ
Kalo ga cair2 ayoo UNJ demooooo!! [komentar/diskusi]
04-03-15 09:54 mahasiswa unj: ppa/bbm
Sudah cair blm beasiswa ppa/bbm unj?? [komentar/diskusi]
04-03-15 07:29 Hafisah Khaira: beasiswa PPA tidak terilisasikan
kenapa itu beasiswa PPA hanya diketahui oleh pihak birokerat dan kaya disembunyikan tidak ada pembulikasiaan, dan hanya orang-orang yang dekt dengn birokerat yang bisa mendapt beasisw tersebut.. [komentar/diskusi]
04-03-15 01:09 hendry : masih adakah beasiswa untu mahasiswa yang akan melakukan skipsi, jika ad mohon infonya
beasiswa skripsi [komentar/diskusi]
04-03-15 01:05 Wendi Armoko:
Seni Rupa [komentar/diskusi]
03-03-15 06:16 mahasiswa Kediri: pencairan beasiswa
pencairan untuk tahun 2014 sudah cair, namun untuk semester genap ini kok belum, ketika saya tanya kpada sesama teman saya yang di univ lain untuk blan februari dia sudah cair knapa di univ saya kok b... [komentar/diskusi]
03-03-15 12:36 mahasiswa unsri: pencairan dana bm
kira-kira dana bm semester genap ini kapan pencairannya? [komentar/diskusi]
03-03-15 12:13 mhsswa unj: bbm/ppa
Parah ni unj kpan cair\'y ??? [komentar/diskusi]
03-03-15 12:08 mahasiswa UNSRI: pencairan BM
kapan sekiranya uang BM cair? kami mahasiswa sangat membutuhkan uang. saya tlh berusaha untuk menabung untuk membeli buku. namun, uang hasil tabungan ckp untuk membayar kegiatan [komentar/diskusi]
02-03-15 10:12 mahasiswa usn: pembayaran SPP tidak jelas
Dear Dikti,

Mohon informasi dan solusi perihal pembayaran SPP di kampus Universitas Negeri 19 November Kolaka, Sultra yang menurut kami masih kurang rasional.
Terdapat perbedaan nominal pemb... [komentar/diskusi]
02-03-15 02:33 mahasiswa unj:
Belom cair juga :(
Apa segitu ga pentingnya beasiswa PPA di unj. kita butuh! [komentar/diskusi]
02-03-15 02:13 mahasiswa unj: beasiswa tahap 2
Sudah cair belom ppa/bbm tahap 2? [komentar/diskusi]
02-03-15 11:42 Nendy Dea Br. Ginting : perihal beasiswa ppa dan bbm
tolong kepeda pemerintah jangan hapus beasiswa di USU kami mahasiswa yang kurang mampu memebutuhkannya , terutama D3 kami hanya ada beasiswa BBM namun sudah dihapuskan apa harapan kami , sulit mendapa... [komentar/diskusi]
02-03-15 12:03 Intan Pertiwi: Meminta penjelasan
kenapa ya sampai saat ini belum ada pengumuman info persyaratan beasisiwa ppa unand tahun 2015 ? [komentar/diskusi]
01-03-15 08:34 Mahasiswa UNMUL: Pertanyaan
Kenapa sampai hari ini (1 maret 2015) tdak ada sma skali berita beasiswa PPA yang masuk ke UNMUL? padahal univ\" lain udh banyak yg buka pndaftaran :\'( [komentar/diskusi]
01-03-15 06:26 Indah Nur Aini: Beasiswa PPA dan BBM 2015
benarkah beasiswa PPA dan BBM Universitas PGRI Semarang 2015 ditiadakan? Mohon untuk diadakannya kembali. Kami sangat membutuhkan biaya tersebut. Terimakasih [komentar/diskusi]
26-02-15 02:30 Rohmad: meminta penjelasan
apakah benar BEASISWA BBM tahun 2015 UNSOED ditiadakan??? [komentar/diskusi]
25-02-15 10:59 Maulana: Bidikmisi
Padahal apbnp 2015 sudah di sahkan tapi dana bidikmisi belum kluar. Mhasswa sangat mmbthkan apalagi smster akhir perlu sngt buay kprluan skripsi. [komentar/diskusi]
24-02-15 03:20 unj:
Kapan turun ya Allah PPA? :( butuh banget uangnya [komentar/diskusi]
24-02-15 11:17 mahasiswa: beasiswa ppa
mengapa beasiswa ppa ditiadakan? padahal beasiswa tersebut sangat kami butuhkan [komentar/diskusi]
23-02-15 12:29 UNJ:
Prof. Djaali; Beasiswa PPA-BBM dananya sudah dikembalikan ke pemerintah. Namun UNJ akan tetap menanggung dananya.

MASAAAA????? [komentar/diskusi]
23-02-15 08:49 muhammad hilalludin: bbm ppa unj
UNJ mohon dengan sangat tolong cairkanlah beasiswa kami, banyak mahasiswa yg mengharapkan uang itu [komentar/diskusi]
23-02-15 08:23 mahasiswa: beasiswa UNJ ga cair-cair
UNJ ga jelas banget sih kapan turunnya tuh beasiswa bbm / ppa! Amukin massa aja lah. Diundur2 mulu beasiswa. Kampret! Di korupsi dulu kali ya duit beasiswa. [komentar/diskusi]
21-02-15 08:17 mhs indonesia: pencairan term 2
kapan bidik misi ui cair yang semester 2? [komentar/diskusi]
20-02-15 10:53 hibatulr: PPA B3M kemana
menurut surat edarat kementrian pendidikan beasiswa PPA dan B3M di tiadakan untuk tahun ini? lalu biaya untuk beasiswa tersebut dialokasikan kemana? [komentar/diskusi]
20-02-15 09:39 hariz: protes penghapusan ppa bbm
kawan,, akankah kita diam saat kita tau akan penghapusan ppa dan bbm?? di kemanakan tujangan biaya kita?? [komentar/diskusi]
20-02-15 12:44 MHSW UNJ:
UNJ gimana ini?? Bem ga ada suara, kampus ga ada jawaban, Syet deh duit kami, kmrn ngurusuin beasiswa dipersulit masa pencairan dipersulit lg [komentar/diskusi]
20-02-15 11:12 mahasiswa unj: ppa bbm
beasiswa ppa bbm tahap 2 kapan cairnya?nanya ke pihak universitas ga ada jawaban yang pasti.beasiswa yang lain aja cairnya tepat waktu. [komentar/diskusi]
20-02-15 07:01 mahasiswa unja: Beasiswa bidikmisi universitas jambi dihapus ?
selamat pagi teman-teman se-Indonesia, saya kemaren mendengar kabar dari kampus bahwa bidikmisi akan di hapuskan. bagai mana dengan di universitas kalian ? mohon di jawab. [komentar/diskusi]
19-02-15 06:08 sebelas maret: UNS Surakarta
belum ada pengumunan resmi dari pihak kampus bahwa beasiswa ppa bbm tidak jadi di hapus. apa di univ rekan2 sudah ada dan sudah dimulai pendaftarannya? mohon info :) [komentar/diskusi]
18-02-15 11:04 lindo: beasiswa ppa unibersitas jambi masih ada gak yah
Kabar nya beasiswa ppa,bbm dan bidikmisi diunja dihapus kan y? Mana janji pejabat negara yang kata nya berpihak kepada sektor pendidikan...tapi koq beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dihilangkan... [komentar/diskusi]
18-02-15 06:38 Arek UNAIR:
Udah biasa beasiswa PPA BBM carinya molor. Ini dikampus ku aja masih dibuka pendaftarannya. Palingan kalo cari ya ntar, sekitaran bulan juni/juli/agustus, kayak tahun kamaren. [komentar/diskusi]
17-02-15 10:07 mahasiswa usu: beasiswa ppa bbm
Hallo temen temen mahasiswa se- Indonesia, mau nanya kalau mau liat situs bhw beasiswa ppa bbm thn 2015 tdk jadi dihapuskan utk di ptn drmna liatnya ya? Soalnya di usu masih belum ada pengumuman menge... [komentar/diskusi]
16-02-15 06:40 Mahasiswa: Ppa bbm
Unj kapan cair ppa bbm ??? [komentar/diskusi]
16-02-15 06:39 Mahasiswa : Ppa bbm
katanya bbm ppa masih ada untuk ptn [komentar/diskusi]
16-02-15 02:27 unram:
Apakah BBM dan PPA tahun ini masih ada atau sudah di hapuskan? [komentar/diskusi]
16-02-15 01:47 MAHASISWA HAMBA ALLAH:
postingan dibawah ini maksutnya saya adalah MAHASISWA HAMBA ALLAH [komentar/diskusi]
16-02-15 01:43 MAHASISWA HAMBA ALLHA:
KATANYA ANGGARAN PENDIDIKAN 20%,TPI KOK BBM MAU DIHAPUS.WAH INI PERLU DICURIGAI [komentar/diskusi]
16-02-15 01:42 MHSW:
UNJ KAPAAAAN SIIIH CAIRNYAAA????? [komentar/diskusi]
16-02-15 02:58 mahasiswa uvri makassar: mengenai kejelasan kampus urvi makasaar
maaf pak atau ibu mau tanya kejelsan tentang kampus uvri makassar.tolong bapak atau ibu berikan kejelasan yang pasti tentang kampus kami. ini mengenai nasip kami pak atau ibu kami tidak mau proses per... [komentar/diskusi]
15-02-15 11:30 yulia sari: beasiswa
Maaf bpk atau ibu sblumnya, mau nanya ni,saya mendapat beasiswa BBM tapi belum cair, punya teman sudah cair semua, bagaimana ni, thanks sblumnya [komentar/diskusi]
14-02-15 11:01 mahasiswa unj: ppa bbm
Ppa bbm gak jadi di apus tahun ini, tapi tetep aja bbm ppa di kampus unj belom cair juga. [komentar/diskusi]
14-02-15 10:43 Mahasiswa:
Nah baru tuh BEM SI kerja, mangat terusin aspirasi kami.. Jgn bisu yg hanya bisa teriak kenaikan BBM [komentar/diskusi]
14-02-15 09:35 Mahasiswa: Beasiswa tak jadi dihapuskan
Hello, beasiswa bbm/ppa tahun 2015 kembali diadakan. Silakan cek berita-berita terkini. #hidupmahasiswa #hidupBeasiswa . Terimakasih kepada pihak BEM seluruh Indonesia yang telah memperjuangkan. Terim... [komentar/diskusi]
14-02-15 06:56 Mahasiswa Unand: Beasiswa PPA,BBM
Kepada Bapak/Ibuk pihak yang terkait dengan keputusan surat edaran pengalihan beasiswa PPA bagi mahasiswa, saya berharap bahwa kebijakan ini akan ditinjau kembali mengingat banyaknya opini yang tak se... [komentar/diskusi]
13-02-15 05:23 Dy: Beasiswa PPA UNHAS dihapuskan
Saya sangat kecewa atas keputusan dikti untuk meniadakan beasiswa PPA UNHAS padahal pengumpulan berkas sudah dilakukan dan telah diseleksi. Mohon klarifikasi Dari pihak Dikti. [komentar/diskusi]
12-02-15 08:34 mahasiswa UNM : beasiswa bidik misi
Mohon maaf pak, sy mau bertanya. Apakah memang ada perbedaan jumlah dana bidik misi yang diterima oleh setiap mahasiswa di PTN yg berbeda? Karena selama ini yg kami ketahui jika dibandingkan dengan PT... [komentar/diskusi]
12-02-15 08:18 mahasiswa unj: ppa bbm
teman teman UNJ kita serahkan saja semuanya pada pihak BEM yang menjadi perwakilan kita untuk menangani masalah beasiswa ppa dan bbm yang tak kunjung turun. saya yakin BEM pasti bisa. tolong BEM UNJ j... [komentar/diskusi]
12-02-15 07:33 Mhsw:
Ga usah didengerin orang yg sok bijak mah, paling dia anak bem yg selalu \"melakukan mediasi\" atas aspirasi mahasiswa. Hahahahaha [komentar/diskusi]
12-02-15 05:06 Mahasiswa indonesia: Beasiswa
Kawan2 mahasiswa, klo sampai bea itu dihapus. apa kita harus diam saja gigit jari, berdiam diri saja diperlakukan sprti itu. banyak teman2 kt yg menghrpkn bea itu demi meringankan beban ortu nya yg se... [komentar/diskusi]
12-02-15 01:12 Mahasiswa: Beasiswa
Dear DIKTI: Sebaiknya dikaji lg soal penghapusan ppa/bbm, krn dana tsb sgt dibutuhkan sekali olh bnyk mahasiswa. Seperti sy yg orgtuanya hanya buruh. yg menggantungkan kuliahnya dr dn beasiswa. Jangan... [komentar/diskusi]
12-02-15 12:28 mahasiswa: semuanya sudah diatur
Jangan berbicara yang tidak pantas sampai diri teman-teman tidak lagi ada citra mahasiswa, perkataan kalian ga akan merubah keadaan kok
[komentar/diskusi]
12-02-15 11:46 Barisan Sakit Hati: Salam gigit jari
Salam gigit jari Salam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jari [komentar/diskusi]
12-02-15 11:46 Barisan Sakit Hati: Salam gigit jari
Salam gigit jari Salam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jariSalam gigit jari [komentar/diskusi]
12-02-15 12:04 mahasiswaunj: bem unj
bem unj bisu kalau soal aksi demo hak mahasiswa. kalau soal naikan bbm sok-sokan deh wkwkkw [komentar/diskusi]
12-02-15 12:02 mahasiswaPTN: penghapusan ppa bbm
bapak ibu di era pemimpin yg baru, maaf ka;au lancang. bu, pak apa tidak sebaiknya dikaji penghapusan ppa bbm di ptn? memang benar ada bidik misi. tapi itu tidak semua! lebih baik tinjau ulang penerim... [komentar/diskusi]
11-02-15 11:01 Mahasiswa unj: Bbm Ppa
Tolong dong perwakilan bem unjnya ngomong ke pejabat pejabat unj.. Jgn cuma ngurusin agenda organisasi doang katanya ini wadah aspirasi mahasiswa tp ga ada gunanya! Percuma! [komentar/diskusi]
11-02-15 09:15 Cindy Amelia: Alokasi dana PPA/BBM yang DITIADAKAN oleh Dikti
Kecewa banget pak, saya mati matian ngejer ipk gede buat dapetin beasiswa, bapak tau ayah saya kerjanya apa? Buruh lepas pak, kadang juga ngojek, thn ini banyak perlu biaya, uda syukur bgt berharap ad... [komentar/diskusi]
11-02-15 07:22 Mahasiswa unj: untk ..
Anda pkir ini lucu membuat tulisan udah cair di unj!
sampai sekarang belum cair!
Banyak yang benar benar memerlukan uang ini! [komentar/diskusi]
11-02-15 06:57 joni : ppa/bbm
kalo begini harus ditindak kita semua harus turun kejalan mengambil hak yang harus kita dapat.. liat jika seminggu lg tidak cair juga saya akan bawa orang sebanyak banyaknyak .. [komentar/diskusi]
11-02-15 04:48 .: ppa
udah cair unj [komentar/diskusi]
11-02-15 11:44 mahasiswa unj: ppa dan bbm
Beasiswa belom turun turun udh pasti ada pihak dalem yg main ini mah pasti. Ui udh cair lah unj belom padahal satu wilayah, mau alesan apa lagi pak bu. Bilang aja sejujurunya kalo uangnya dipakai lalu... [komentar/diskusi]
10-02-15 05:09 UNJ: beasiswa ppa bbm
percuma kita marah2 di sini. ga didenger juga sama pihak terkait. kalo mau langsung aja kirim email ke humas unj atau kita demo aja didepan rektorat [komentar/diskusi]
10-02-15 04:28 mahasiswa unj:
Beasiswa PPA-BBM itu adalah hak kami yang sudah lolos tahun 2014 kemarin dan skrg harusnya sudah cair tahap ke 2. jika tidak cair maka anda yg bertanggungjawab sudah mengambil hak kami. mungkin kami t... [komentar/diskusi]
10-02-15 02:28 johan: PPA, BBP-PPA
huhh dengar kabar tahun ini beasiswa PPA,BBP-PPA hanya tuk PTS. sedih banget rasanya [komentar/diskusi]
10-02-15 11:03 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Sudah capek rasanya meminta hak kita sebagai penerima beasiswa ppa bbm. Ini tahap kedua yag seharusnya sudah cair tapi sampe sekarang belum juga.
Bapak ibu tolong hak kami segera di berikan kepada ... [komentar/diskusi]
10-02-15 08:30 Mahasiswa UNJ:
BEM UNJ udah bisu cuuuyyyy, ga pernah kedengeran tuh mediasi beasiswa [komentar/diskusi]
10-02-15 07:07 Mahasiswa unj: Ppa bbm
Sepertinya semua bem unj benar benar harus mendesak kampus untuk menjawab kapan ppa bbm tahap 2 cair. Karena tahap 2 memang mestinya sudah cair. Yang tidak hanya ppa bbm tahun 2015. Tapi tahap 2 masih... [komentar/diskusi]
09-02-15 11:57 mhssw unj: curhatan mahasiswa yang ngandelin beasiswa
Saya tau, udah banyak banget yang menanyakan dan meluapkan kekecewaan mengenai cair/tidaknya beasiswa ppa/bbm tahap 2 ini, khususnya utk para mhsiswa UNJ. Saya juga kecewa, dan sadar kalau bakal percu... [komentar/diskusi]
09-02-15 10:25 mahasiswa: bbm
Dari semua tulisan yang ada dan saya baca, saya bingung ini tanggung jawab bbm yang seharusnya sudah cair pada kampus atau pihak instasi lain
Tapi tolong yang bertanggung jawab segera di cairkan. [komentar/diskusi]
09-02-15 09:51 Mahasiswa Unj : Ppa bbm
kami tidak tahu sebenarnya kenapa di unj BELUM cair Sedangkan ui saja bisa sudah cair
Bapak ibu tolong secepatnya di cairkan ppa bbm kami benar benar butuh
[komentar/diskusi]